Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 2 949 459
0

Sekretariat Presiden
Komentar  
  • Siswanto Surabaya

    Siswanto Surabaya

    8 jam yang lalu

    Sip ...terserah sampeyan

  • BayuThuBay*BSS*?

    BayuThuBay*BSS*?

    8 jam yang lalu

    Semangat terus pak Jokowi 😊👏

  • Ady irawan

    Ady irawan

    Hari Yang lalu

    Maulid nabi d hancurin.
    Pesta pernikahan di hadiri..
    Apa g malu ma kopeah..

  • Alfie Official

    Alfie Official

    Hari Yang lalu

    Yang dislike kalian calon orang2 sukses amiin ya Allah🤲

  • Mohammad Lintang Jaladri imron

    Mohammad Lintang Jaladri imron

    Hari Yang lalu

    Nikahan jalan teross ,takbiran yg setahun sekali dilarang

  • pengajian online

    pengajian online

    Hari Yang lalu

    Sayang Sekali ini jadi kontropersi.

  • FOG OFFICIAL

    FOG OFFICIAL

    Hari Yang lalu

    Pak jokowi aja datang jir

  • winner 17

    winner 17

    Hari Yang lalu

    Atta Aurel siapa sih? Pahlawan nasional kah?

    • winner 17

      winner 17

      55 menit yang lalu

      @Niraasucii NurAissh warga biasa lah. Ngapain juga nanya?

    • Niraasucii NurAissh

      Niraasucii NurAissh

      Jam Yang lalu

      Lah lu siapa

  • winner 17

    winner 17

    Hari Yang lalu

    Tolong semua komen ini di baca ya wkwkwkwkwk lucu banget lagian

  • Akhyar Khairansyah

    Akhyar Khairansyah

    Hari Yang lalu

    Kenapa Berita Lokal Selalu Menayangkan Hal Yg Bodoh
    ---Squidward-----

  • B B

    B B

    Hari Yang lalu

    Penting nya buat negara apa pak woeeee jawaben

  • B B

    B B

    Hari Yang lalu

    RAPENTING DAN UNFAEDAH

  • B B

    B B

    Hari Yang lalu

    Pilih kasih

  • 史萊姆owo

    史萊姆owo

    Hari Yang lalu

    Presiden munafik

  • Aditiansyah

    Aditiansyah

    Hari Yang lalu

    Sulit sulit

  • Tirman Harsono

    Tirman Harsono

    Hari Yang lalu

    Kalo acara nikahan dibolehkan dg catatan di swab dlu semua yg datang harus memenuhi protokol kesehatan, knapa pendidikan dan yg mau mudik nanti,ngga di terapkan peraturan yg sama? Pdhl pendidikan jauh lebih penting dan berpengaruh dg jutaan orng, semoga lekas sembuh indonesiaku

  • Karen Acuff

    Karen Acuff

    Hari Yang lalu

    si tukang ngibul berkali kali secara terang2an menyakiti hati rakyat ...

  • jojo renezzz

    jojo renezzz

    2 hari yang lalu

    Jadi bingung....

  • Ari Pamungkas

    Ari Pamungkas

    2 hari yang lalu

    bagi yg taat bayar pajak...
    itulah uangnya dipake buat kepentingan pribadi presiden kita menghadiri ke hajatan... secara tidak mungkin tidak di jaga super ketat. yg berdampingan dngan pas kasus pengeboman....
    indonesia bnyak pelawak

  • Youtuver Tuver

    Youtuver Tuver

    2 hari yang lalu

    Ngenes melihat ini

  • Karimul Karimulyadi

    Karimul Karimulyadi

    2 hari yang lalu

    Biadab

  • DEMON GANZZ_

    DEMON GANZZ_

    2 hari yang lalu

    Orang biasa nikah : di datengin satpol pp ama polisi orang kaya nikah : di datengin presiden ama pejabat negara (menganehkan)

  • RFN

    RFN

    2 hari yang lalu

    buahahahaha.. tdk ada comment yg....

  • Dava putra Pamungkas

    Dava putra Pamungkas

    2 hari yang lalu

    Giliran rakyat kecil di bubarin ya pak wkwk

  • sila channel

    sila channel

    2 hari yang lalu

    Klo kita2 yng ngundang presiden dan sklian minta di liput di laksanakan gk ya??

  • Rizal Andriyanto

    Rizal Andriyanto

    2 hari yang lalu

    #pray for indonesia

  • Rizal Andriyanto

    Rizal Andriyanto

    2 hari yang lalu

    Anak ulama nikah dikenai kasus kerumunan , skrg artis nikah ehhh presidennya datengin. Hadehhh pa'e pa'e... #kembalikan_keadilan_indonesiaku_YA ALLAH 😢😢😢😢

    • AMIRA MUTIARA MUTIARA

      AMIRA MUTIARA MUTIARA

      Hari Yang lalu

      Tau nih 🙄

  • Alsa Anafia

    Alsa Anafia

    2 hari yang lalu

    Klo anak ulamak d permsalakn klo Sampek bikin resepsi se gaddik itu
    Cobak ank artis presiden pun ikut hadir.
    Tp kami pasrakn kepada Allah SWT.atas tidk adilnx terhadap ulamak

    • Nurul Insan

      Nurul Insan

      2 hari yang lalu

      Tdk ada yg d permasalahkan... Siapa pun boleh yg penting sesuai prokes dan wajib PCR..

  • Sang Pemimpi

    Sang Pemimpi

    2 hari yang lalu

    Saya malu

  • zero barber00

    zero barber00

    2 hari yang lalu

    aduuh baru ke ingat mau ngment,,
    pemandangan yg langka gini,, semua adalah penampakan yang mencerminkan ke tidak adilan😂😂😂

    hidup jkw hidup🙏

  • Andri Tidar

    Andri Tidar

    3 hari yang lalu

    SARAT DAN KETENTUAN BERLAKU. apakah ini yang namanya "KEADILAN BAGI SELURU RAKYAT INDONESIA"

  • RADIT GAMING

    RADIT GAMING

    3 hari yang lalu

    Tidak adil giliran rakyat jelata nikah di bubarin giliran atta gk di bubarin sabar lah rakyat jelata

  • Akmal Ayubi

    Akmal Ayubi

    3 hari yang lalu

    Giliran rakyat biasa yang Ngada in hajatan di bubar in,lh ini Ngada in hajatan gedean ngk bubar in,emang negara ini penuh dengan dongeng yang istimewa

  • rumah mainan

    rumah mainan

    3 hari yang lalu

    Apa kontribusi atta buat indonesia,. ?. Hedonisme ?.

  • Muhammad Haliim

    Muhammad Haliim

    3 hari yang lalu

    Intinya lu harus terkenal, kaya, bikin acara mewah, ngundang pejabat biar gak diobrak abrik.

    • AMIRA MUTIARA MUTIARA

      AMIRA MUTIARA MUTIARA

      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ramlan Lota

    Ramlan Lota

    3 hari yang lalu

    Mudik buat ketemu keluarga ❎
    OTEWE KE KAWINAN YUTUBER ✔️
    Sungguh nganu negeriku :v

  • Dodik Purwanto

    Dodik Purwanto

    3 hari yang lalu

    Mudik Lebaran ❌
    Datang ke pernikahan seleb ✔

  • Nurekhsan Reza

    Nurekhsan Reza

    3 hari yang lalu

    Pak presiden motivasinya apa sih, pake hadir pula

  • El baqir tv

    El baqir tv

    3 hari yang lalu

    indonesiaku sedang sakit sekarang

  • Wong Netral

    Wong Netral

    3 hari yang lalu

    Pasilitas Negara dipake acara wik wik wik!!
    Adillah !! Besook ada gempa harus stand by live !!

  • Ariyan Wijaya

    Ariyan Wijaya

    3 hari yang lalu

    Akun negara jadi akun infotainment. Yang duduk menjabat ngelola akun ini sebenernya paham gak sih tentang negara?

  • Wisnu Wardhana

    Wisnu Wardhana

    3 hari yang lalu

    Geli lihat nya haha

  • Aldi Juliansah

    Aldi Juliansah

    3 hari yang lalu

    KIRA KIRA BAPAK BAPAK INI HADIR KONDANGAN GA YA DI ACARA SUNATAN RAFATHAR

  • AKAMA

    AKAMA

    3 hari yang lalu

    Pak.., masih banyak rakyat kecil sampe saat ini masih bingung kalo mau adain acara, apakah syaratnya harus mewah biar gak di suruh berhenti??, Dan kalo ada acara rakyat kecil yg sederhana, jika pak RI 1 diundang, akankah datang?

  • Ahmad Bay haqi

    Ahmad Bay haqi

    3 hari yang lalu

    Makan omongan sendiri tuh lo

  • Hary Cahyono

    Hary Cahyono

    3 hari yang lalu

    joke owi

  • Rio Rasubala

    Rio Rasubala

    3 hari yang lalu

    NUB NUB NUB NUB

  • Grup the bodor

    Grup the bodor

    3 hari yang lalu

    Kasian rakyat kecil... Kalo melihat fenomenanya sprt ini... Pak jokowi as a personal sdh betul dia menghadiri undangan secara perorangan ... Cuman pembantu pembantunya yg oon... Acara beginian diliput di channel yt sekretariat negara... Jadi nanti akan mengusik rasa ketidak adilan bagi rakyat kecil...bisa stigma itu gugur kalo presiden menghadiri pula acara pernikahan kaum yg tdk berpunya (58rb like vs 29rb dislike) sdh terbukti bahwa netizen sekarang memang pinter2

  • GDanny Hffj

    GDanny Hffj

    4 hari yang lalu

    Rakyat" kriuk kita bisa apa 😂
    orang" sukses indo berbahagia😎
    #selamat_iri

  • Denny Ansyari

    Denny Ansyari

    4 hari yang lalu

    Saya rakyat gak terkenal kaya atta H tapi nanti Kalau saya nikahan juga mau undang bapak presiden kira-kira mau datang juga gak ya

  • Wahyu Indra

    Wahyu Indra

    4 hari yang lalu

    Keadilan hanyalah mitos di negeri ini tp tidak papa seadil adilnya hakim adalah Allah

  • Jhen Dral

    Jhen Dral

    4 hari yang lalu

    RAKYAT JELATA (MISKIN) : "BUBARKAN!!!!👿👿👿"
    ARTIS KAYA RAYA : "MARI KITA KE SANA, TRANSFER NYA UDAH MASUK😍😍😍"

  • Jhen Dral

    Jhen Dral

    4 hari yang lalu

    TERNYATA SYARAT PESTA TIDAK DIBUBARKAN ADALAH HARUS MEWAH & MAMPU MEMBAYAR YANG MAU DIBAYAR (NANTI KALAU DITULIS NAMA PAK DE TERSINGGUNG)

  • al dhi

    al dhi

    4 hari yang lalu

    mudik dilarang..tapi nikahan kayak gini yg rame2 boleh dan alasannya sudah di swab semua... woyyy bapak/ibu yg duduk manis di istana..?? dikira kami pemudik gak kuat bayar tes swab ?? anj***..!!
    kami pulang kampun sudah patuhi protokol dg tes swab dan segala macam nya gitu gak boleh..?#lucunyanegeriIni
    dikira kami rakyat jelata bodoh??
    enggak pak boss..kami tau dan paham..tapi kalian yg mempersulitnya sendiri..terlepas dari ribuan yg rerkena covid..ya memang itu virus gak keliatan kok..ya pasti ada aja yg kena.. hebat lah kalian

  • Jaka Sabar

    Jaka Sabar

    4 hari yang lalu

    Saya lebih tertarik melihat dan membaca komentar para Netizen dibanding video ini? Apakah ada yg sama? 🤔

  • Martin W

    Martin W

    4 hari yang lalu

    Dislike aja

  • Emrizky 12

    Emrizky 12

    4 hari yang lalu

    Biasalah

  • Marsell Ganz

    Marsell Ganz

    4 hari yang lalu

    Dimanakah Sila ke tiga saat ini?

  • SAYA BISA

    SAYA BISA

    4 hari yang lalu

    👍SULTAN MEMANG SANGAT BEBAS👍PRESIDEN AJA NURUT... SEMOGA SEMUA RAKYAT DI INDONESIA KAYA MERATA, MANUSIA DIHADAPAN MANUSIA ITU ADA HARGANYA🤲SEDANG TUHANMU SELALU MEMBERI SEGALA YANG KAMU BUTUHKAN TANPA PERHITUNGAN,,

  • Moch Asep Permana, M. Pd

    Moch Asep Permana, M. Pd

    4 hari yang lalu

    Duit rakyat buat acara kaya gini😭

  • Ubad Mtshc

    Ubad Mtshc

    4 hari yang lalu

    Tejelas hahaha

  • Kata Ilham

    Kata Ilham

    4 hari yang lalu

    Prabowo is that you?

  • GGbersaudara 714

    GGbersaudara 714

    4 hari yang lalu

    Opo pentinge pernikahan iki di liput SETNEG.
    Ya Gusti nyuwun warasssss

  • Oki kills

    Oki kills

    4 hari yang lalu

    Paaakkk... Laperrr pakk

  • Ardi Manaf

    Ardi Manaf

    4 hari yang lalu

    Presiden torok

  • deep man

    deep man

    4 hari yang lalu

    Gaada malu nya

  • deep man

    deep man

    4 hari yang lalu

    https://youtu.be/oiKe5MXugyk

  • Deni Ardiansyah

    Deni Ardiansyah

    4 hari yang lalu

    Serasa ga adil SMA presiden kitaa orng2 nikahan d obrak abrikk

    Di suruh bubar eh ini malah kumpul2 negara macam apa nih smoga d baca SMA pak presiden

  • NAFAS DEMOKRASI

    NAFAS DEMOKRASI

    4 hari yang lalu

    Sebaiknya di Hapus

  • Lianaawww

    Lianaawww

    4 hari yang lalu

    Kalo saya harus senang atau kecewa ya sbagai kepala negara nurut saya hadirin pernikahan seorang youtuber nurut saya sedikit kurang pas,ekonomi indonesia belom pernah sembuh dari krisis?bukan nya kita harus slalu bekerja kras dan memikirkan soal ekonomi Rp yg lemah apakah bukan gitu?....
    Saya kerja tanpa hari libur itupun masih kurang buat dapur saya, apa yg harus anda lakukan sehingga kami bisa bernafas sedikit.

  • abdul kholiq

    abdul kholiq

    4 hari yang lalu

    Kasian Mayoritas rakyat Indonesia yg masih jauh dari kata sejahtera 😢😢

  • Sekolah Moba

    Sekolah Moba

    4 hari yang lalu

    gapenting bgt

  • samehada x

    samehada x

    4 hari yang lalu

    Kecewa... Aku sllalu nonton konten di sini dan aku suka. Tp yg ini aku kecewa.

  • Katak lumpur Kodok

    Katak lumpur Kodok

    4 hari yang lalu

    Weleh weleh giliran kawin artis boleh,,mudik di larang aneh sekolah ndk boleh,,, ruwet alias mumetttt

  • Burhan Udin

    Burhan Udin

    5 hari yang lalu

    Keliatan kan bagaimana bencinya presiden terhadap ulama contoh habib Rizieq buat acara pernikahan anaknya malah di pidanakan eeeh giliran artis presiden nya malah hadir

  • Story Azura

    Story Azura

    5 hari yang lalu

    Inilah pemerintah dengan dasi, rapih tapi tidak ada ke adilan bagi rakyat bawah.
    Sampe² rakyat bawah banyak yg nganggur, banyak yg ga punya kerjaan tersiksa karena protokol tai. Sungguh pemerintah yg se enaknya dalam ke adilan untuk rakyat.
    Ke adilan rakyat bawah, sangat tipis, dan mungkin sampe tidak perduli bagaimana nasib rakyat bawah seperti saya.
    Pemerintah hanya ada di pihak orang² kaya. Mampu.
    Cuih

  • fauzan ikbar

    fauzan ikbar

    5 hari yang lalu

    Sepenting inikah pernikahan ini sampai masuk sekretariat presiden ? Hadeh 🙄🙄🙄

  • Digita Futura

    Digita Futura

    5 hari yang lalu

    SEKNEG Memalukan. . . .

  • long live USA

    long live USA

    5 hari yang lalu

    Dislike dislike.
    UUD: *ujung-ujungnya duit*

  • Limy Hoed

    Limy Hoed

    5 hari yang lalu

    Aku nanti nyunatin anaknya pingin ngundang pejabat

  • Arsandy Maulana

    Arsandy Maulana

    5 hari yang lalu

    kenikahan orang kaya datang...
    giliran orang mau mudik gk boleh apakah rakyat jelata harus bayar bapak dan ngasih makan enak baru bapak perbolehkan kami mudik

  • Dimas Putra Pratama

    Dimas Putra Pratama

    5 hari yang lalu

    asu pak.. nang daerah hajatan gak oleh.. gek kwe malah njagong gek opo??.. deloken rakyatmu tukang sound seniman kon mangan opo??

  • Dimas Putra Pratama

    Dimas Putra Pratama

    5 hari yang lalu

    hati rakyat kecil tersakiti pak.. beda kelas beda perlakuan... jancok

    • long live USA

      long live USA

      5 hari yang lalu

      Sabar mas sabar 🤣 Ko iso kenek UU itel.

  • M Sofyan Murtadlo

    M Sofyan Murtadlo

    5 hari yang lalu

    orang miskin seperti kita bisa apa, ini yang membuat kecemburuan sosial menjadi jadi

  • Bee Junior

    Bee Junior

    5 hari yang lalu

    Manfaat pejabat negara hadir apa ya.. kalo misal aku yang undang beliau apakah mau datang juga 🤔

  • Frenky texas

    Frenky texas

    5 hari yang lalu

    Kiwil kiwil

  • Frenky texas

    Frenky texas

    5 hari yang lalu

    Nikahan rakyat kecil disuruh bubar

  • azs krnwn

    azs krnwn

    5 hari yang lalu

    Jans cuwk ra mutu banget

  • Muhammad Rizki Pambudi

    Muhammad Rizki Pambudi

    5 hari yang lalu

    Baru kali ini saya kecewa banget sama bapak jokowi😊

  • Day's 's

    Day's 's

    5 hari yang lalu

    Berita macam apa ini , tidak berfaedah sekalii !!!!!!!!!!!!!

  • email aqu

    email aqu

    5 hari yang lalu

    lah cuma pameran aja ...mati mah sama aja ...di kubur di siksa ...naujubilah

  • Tuku Sego

    Tuku Sego

    5 hari yang lalu

    Negara amburadul. . Mudah2an cepat ganti presiden

  • Saifur Rozi

    Saifur Rozi

    5 hari yang lalu

    apasi pak hadiri pernikahan atta biar apa pak presiden?

  • As 03

    As 03

    5 hari yang lalu

    Org kaya kebal pidana
    Org gak punya yg kena imbasnya

  • Zudan Arif Fakhrulloh

    Zudan Arif Fakhrulloh

    5 hari yang lalu

    Sekolah libur , kuliah libur. Kita rakyat biasa cuma bisa tersenyum pak.

  • Muhammad Asri

    Muhammad Asri

    5 hari yang lalu

    Belum juga dihapus 😂😂

  • Melia Technology Land

    Melia Technology Land

    5 hari yang lalu

    harusnya kita berkaca diri, melihat ini. bukan menghujat apalagi iri. atta dan aurel mereka itu dulu orang susah seperti kita. saya berbeda pandangan politik dengan presiden. Tapi dalam hal ini, saya berharap ada kebijaksanaan dalam penanganan kasus pernikahan putri guru kami, Habib Riziek Syihab. seperti bapak memperlakukan putra putri bangsa di video ini.

  • Pernex Ade

    Pernex Ade

    5 hari yang lalu

    Hilih hahahah

  • jordan Imanuel

    jordan Imanuel

    6 hari yang lalu

    Dimana keadilan pemerintahn ini, dimana sosok wibawa yang dulu pernah ada. dimata pemerintah/penguasa yang kaya harus diutamakan!

  • Gus Tia

    Gus Tia

    6 hari yang lalu

    Salfok pak Jokowi ketawa:v🤣