Profil dan Sosok Kompol Yuni Purwanti

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 230 126
286

Profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti, Polwan yang ditangkap bersama 11 anggota lainnya.
--Kapolri buka suara soal kasus Kompol Yuni Cs idvision.info/first/video/qJiCl9ZpZnmCbaQ.html
-Jawaban Mabes Polri soal Ancaman Hukuman Kompol Yuni idvision.info/first/video/hKiup8iTlZhrkNY.html

-Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati idvision.info/first/video/iqSPis1lk6qubNo.html
-Fakta Baru Kompol Yuni Purwanti idvision.info/first/video/eIOxjtyRmo-La7Q.html
#KompolYuniPurwanti #Polwan #PolsekAstanaAnyar #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/
Follow us on instagram: tribunpontianak
Facebook: TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Tribun Pontianak
Komentar  
  • RS COLLECTION By wiwi

    RS COLLECTION By wiwi

    5 hari yang lalu

    Perawan tua kayane

  • Anni i

    Anni i

    5 hari yang lalu

    Yg pingin jd Polwan aj bnyak...yg udah jdi pngkat tinggi kok ky bgini tingkahnya...

  • dodok sambikolo

    dodok sambikolo

    5 hari yang lalu

    Pesta sabu dan gang bang ..

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan

    Syafiqhamdan Syafiqhamdan

    5 hari yang lalu

    KOK.....
    SEMPAT.....SEMPAT.....NYA.....
    MENGHIRUP.....
    BENDA.....HARAM.......NARKOBA...
    BIKIN....MALU....
    INSTANSI...POLISI.....SAJA......
    AMIT.....AMIT.....
    JABANG....BAYI.....

  • Khafid Tirtojoyo

    Khafid Tirtojoyo

    6 hari yang lalu

    Ada dua kemungkinan:
    1. Berita itu benar sesuai fakta hukum tertangkap tangan positif narkoba. Jika itu benar patut kiranya respect pada pimpinan POLRI.
    2. Seperti halnya praktek di masa lalu, ada rekayasa atasan padanya karena menabrak sistem yg koruptif di internal. Bisa saja beliau tidak mau kasi upeti ke atasan. Atau ada masalah pribadi dengan level pimpinan di atasnya.
    Terlepas dari dugaan2 kemungkinan itu, ada baiknya diikuti saja perkembangan kasus ini.

  • Baykristianto 14

    Baykristianto 14

    6 hari yang lalu

    Wesss angell angell tuturan ne

  • Wahyu Herdiant

    Wahyu Herdiant

    6 hari yang lalu

    PENASARAN POLISI INTROGASI POLISI APAKAH KOOPERATIF?

  • Kimi Zahrooney 96.

    Kimi Zahrooney 96.

    6 hari yang lalu

    Jangan profil Wkt tugas terus yg di tayangan...cba Vidio Wkt grebek nya...klo Wkt grebek bandar kan di vidioin...pst Wkt grebek yg ini jg di vidioin

  • MUHAMAD AFERO

    MUHAMAD AFERO

    6 hari yang lalu

    Mungkin ibu sudah cape cari Dan buru pelaku Narkoba.
    Skrg ibu istirahat dulu Di SeL Ya Bu?? πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜…πŸ€£

  • San Chloe

    San Chloe

    7 hari yang lalu

    Ibu ini belaga gerebek periksa pemakai pdhal sendiri ya pemakai πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

  • Cey Miuikt

    Cey Miuikt

    7 hari yang lalu

    Pulici munafik makanya mulutnya bau

  • Muhammad Sukmana

    Muhammad Sukmana

    7 hari yang lalu

    hrs dipecat dan dihukum mati merusak institusi.

  • M2Y Channel

    M2Y Channel

    7 hari yang lalu

    Kompol yuni

  • PawMaw Mobile

    PawMaw Mobile

    7 hari yang lalu

    Bikin Malu Aja PECAT Apa Ngk ada Pemeriksaan tiap bulan

  • Ridho Baihaqi

    Ridho Baihaqi

    7 hari yang lalu

    Fuck this shit i'm out 🎢

  • air mata api

    air mata api

    7 hari yang lalu

    Memalukan..

  • Yosias Marthin

    Yosias Marthin

    7 hari yang lalu

    Ayok masukan sel ya jgn lupa . Kirim ke lapas setelah itu jumpa deh dgn kawan2 yg tlah di tangkap beliau sebelum nya reuni lah kalian πŸ˜…

  • Jisoo

    Jisoo

    7 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Jisoo*
    Kantor Polsek Astanaanyar itu tepat dikeramaian pasar loak terbesar di Bandung, yg ngelaporin tukang loak semua yg gak boleh dagang ditaman. Mampos lo tukang loak dilawan.

  • Jennie

    Jennie

    7 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Jennie*
    Mayoritas bandar sabu dibekingi oleh aparat kepolisian itu sendiri.

  • Lisa

    Lisa

    7 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Lisa*
    Kasian yg udah dituduh macam2 oleh rezim ini karena ternyata polisinya aja pesta sabu dari hasil rampasan kriminal transaksi sabu.

  • RosΓ©

    RosΓ©

    7 hari yang lalu

    *Oposisi wajib subscribe channel Rose*
    Kapolseknya mirip Marilyn Manson pantesan nyabu, munafik karena biasanya nyuruh nembak mati terlatih terukur pada pemain sabu, dan mirisnya dia hanya milih dipecat atau dihukum, dua pilihan ringan.

  • Ranie Rocker

    Ranie Rocker

    7 hari yang lalu

    Info burung dia di jebak sih

  • Sapari Guss Channel

    Sapari Guss Channel

    7 hari yang lalu

    Kok bisa ketangkap yah aneh

  • Wempy Non

    Wempy Non

    7 hari yang lalu

    Kok enak cuman di pecat ngak dipenjara .mana ke adilan ?

  • Killermost player

    Killermost player

    7 hari yang lalu

    Hkuaman kok cuma turn pangkat dan di pecat, pingin tau ada polisi di penjara

  • Makrifat Basrofil

    Makrifat Basrofil

    7 hari yang lalu

    Pecat dan hukum yg berat para pelaku, sesuai dg Konsep kepolisian masa dpn yg Presisi:
    'prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan"
    Gk ush lg ada 'sknario A, sknario B,
    Masyarakat butuh bukti..!
    "Hukum hrs memenuhi unsur keadilan"
    Jgn krena sesama aparat, lalu para perwira, ngomongnya gk asek:
    "msh kt dalami, kita lihat masa kerjanya, perestasinya, mreka hnya pengguna apa bndar, apa mlh korban dst.."
    Giliran yg ktangkep masyrkt sipil, unsur2 trsbt tdk mnjdi "prtimbngn"
    "borgol..Jeblosin penjara"
    Klo mau fair, "mestinya masyrkt sipil jga di perlakukan sama jendral"
    Tar ujung2nya turunin pngkt, mutasi doang.
    Itukah "POTRET POLISI PRESISI..?"
    πŸ€¦πŸ»β€β™€πŸ˜πŸ˜„

  • sarycaem caem

    sarycaem caem

    7 hari yang lalu

    Nyimakkk

  • Sonny K. Wijaya

    Sonny K. Wijaya

    8 hari yang lalu

    Tolong lah jngan terlalu dihebohkan. Gak mungkin diproses adil juga. Ini bukan oknum.

  • Achmad Anshori

    Achmad Anshori

    8 hari yang lalu

    MANTUL

  • POSH MEN

    POSH MEN

    8 hari yang lalu

    NGAKAK SEMENIT

  • Ilham Abraham

    Ilham Abraham

    8 hari yang lalu

    Kasat reserse narkoba? Emmm wajib dites urine semua sih personil polisi

  • Nandi Riyadi

    Nandi Riyadi

    8 hari yang lalu

    Awokwokwok




    Ada apa ini?

  • Arion Music

    Arion Music

    8 hari yang lalu

    *Polisi yg baik itu hanya ada di acara TV*

  • abd s

    abd s

    8 hari yang lalu

    Udah di kasih pangkat bagus malah di rusak sendiri

  • Joni Iskandar

    Joni Iskandar

    8 hari yang lalu

    Di balik ini kita juga harus bersikap manusiawi , single parent dan beban kerja yg berat, memang cara pelampiasan nya yg salah , semoga allah memberi ibu hidayah .. amin

  • Sailem Ken

    Sailem Ken

    8 hari yang lalu

    Yuk ketawain ajalah wkwk

  • Ritta Sayang

    Ritta Sayang

    8 hari yang lalu

    Narkoba enakk ya Bun..bikin nagih... apalagi dappet gratis dari meenangkap para Bandar wkwkkkwkwwkwwkwwkww...Oknum oh Oknum..
    Saya sudahh tidakk percaya lagi sama bapak dan ibu pol

  • EB Channel

    EB Channel

    8 hari yang lalu

    Anjerr..kasat reserse narkoba Bogor..
    Jadi selama ini lu ikutan nilep BB kaga
    Pantes aja sabu kaga abis" di Indonesia
    Muter muter dilingkaran setan

  • abdul kf

    abdul kf

    8 hari yang lalu

    Dimana mana ibu,, gak nyangka Bu😟

  • patriot nusantara

    patriot nusantara

    8 hari yang lalu

    Inilah bukti gagalnya perang terhadap narkoba,harusnya di situasi seperti ini lebih logis jika negara fokus mengurangi dampak buruk daripada terus2an menghukum malah menuh-menuhin penjara buang-buang duit negara.

  • WEW kk WEW

    WEW kk WEW

    8 hari yang lalu

    berkat doa napi yg tertangkep oleh bunda πŸ˜†

  • Sinta Rian

    Sinta Rian

    8 hari yang lalu

    Pengen tau di hukum apa dia

  • DEBAT LINTAS AGAMA

    DEBAT LINTAS AGAMA

    8 hari yang lalu

    Hay kamu . Iya kamu . Kamu yang sedang membaca komentar ini , gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan , orang tua dan bangsamu . Amiiin ;)

  • Muhamad Ilham Fikri Azmi

    Muhamad Ilham Fikri Azmi

    8 hari yang lalu

    Munafik

  • YANPAU

    YANPAU

    8 hari yang lalu

    Iya aja dahh iya

  • Tanpa Nama

    Tanpa Nama

    8 hari yang lalu

    Miris

  • Dany Hide Adidis

    Dany Hide Adidis

    8 hari yang lalu

    NASI SUDAH MENJADI BUBUR, .... KAMU YG MENANAM KAMU JUGA YG MENUAI... HASIL JELEK SELAMA MENGABDI.

  • Bang jon28

    Bang jon28

    8 hari yang lalu

    Berita taik !!!!.
    Mana video penangkapannya????
    Kok d tutupi????
    Kok gak ada video lanjutan pemeriksaan langsung dan video kelanjutan kasus ini????
    Kok cuplikan2 lama yg dbtayangkan...
    Manaaaaaaa !!!!

  • Menyo Lakapadane

    Menyo Lakapadane

    8 hari yang lalu

    kalian terlalu sibuk dengan polisi nangkap polisi , bahwa follower dayana sudah 1.7jt dari 2.3 jt bantu report cintai produk indonesia

  • Hari Aji

    Hari Aji

    8 hari yang lalu

    Cantik juga πŸ™πŸ™

  • Eden Sabrina

    Eden Sabrina

    8 hari yang lalu

    Jadi rindu sosok kapolda sumsel bpk kapolda umar yg rela lepas jabatan demi melaksanakan sholat 5 wktu bliau jg rndh hti dan dkat sma masyrkat dan bawahan y...

  • Nikmatul Maghfiroh

    Nikmatul Maghfiroh

    8 hari yang lalu

    Klo yg harusnya mengamankan malah memakai gini hrsnya hukumannya lebih berat dr org biasa.

  • Mang Ari

    Mang Ari

    8 hari yang lalu

    KAPOLSEK JUGA MANUSIA.........ternyata doyan juga

  • Serba Lumayan

    Serba Lumayan

    8 hari yang lalu

    PALING BENTAR LAGI JUGA NI BERITA NGILANG LAGI πŸ˜‚πŸ˜‚

  • M Fitra Hasan Wirayudha

    M Fitra Hasan Wirayudha

    8 hari yang lalu

    Andai diacara net tv ada penggrebekan kepolisi dan dilakukan oleh polisi kan..uwuw gitu

  • Vivi Putri Jayanti

    Vivi Putri Jayanti

    8 hari yang lalu

    hadehh

  • Dian Condrowati

    Dian Condrowati

    8 hari yang lalu

    up in tv dong biar masyarakat tahu uang pajaknya dibuat apa :)

  • Adus Mensade

    Adus Mensade

    8 hari yang lalu

    Wis trending Pontianak Tribun , kota ku tercinta

  • Ice makeR

    Ice makeR

    8 hari yang lalu

    Apa duit hasil tilang buat pesta kayak gitu? Ok fine

  • Hasian Nainggolan

    Hasian Nainggolan

    8 hari yang lalu

    Enak ya Bund mau Wakap tinggal cari dan tangkap BD/Pemake, tanpa harus mengeluarkan uang tapi malah dapet uang (tebusan) + Bahan.
    Btw, Liat muka Bunda Yuni jadi Mules πŸ˜‚

  • Iusi Agustin

    Iusi Agustin

    8 hari yang lalu

    Pecatttttttttttttttttt

  • Jamilah Wati

    Jamilah Wati

    8 hari yang lalu

    Begini ni kalo rezimnya liberal, sampe akar2nya juga liberal semua. FPI malah dibubarin padahal justru mereka yg sunggguh2 memberantas kebathilan alkohol, miras, narkoba. Akhirnya terbuka tabir kelam kepolisian. Mending angkat Laskar FPI jd pwmbarantas narkoba, daripada dibunuh polisi...

    • Arcamanik Lubis

      Arcamanik Lubis

      5 hari yang lalu

      @Jamilah Wati Haha pemikiran yang sangat bodoh memakai narkoba saja sudah berdosa apalagi memakai narkoba sambil takbir akan sangat berdosa sebab pemakai narkoba otaknya sudah dipengaruhi zat aditif yang ada dalam narkoba. Memakai narkoba sambil takbir sama dengan menyepelekan Allah karena melakukannya dalam pengaruh narkoba

    • Jamilah Wati

      Jamilah Wati

      6 hari yang lalu

      @Arcamanik Lubis gak parah lebih baik takbir narkobaan, timbang cmn narkobaan tandanya udah sangat jauh dr Tuhan. Kalo msh inget takbir mash inget Tuhan

    • Arcamanik Lubis

      Arcamanik Lubis

      6 hari yang lalu

      Tambah parah iya pake narkoba sambil takbir Wkwkwk

  • sukka manuk

    sukka manuk

    8 hari yang lalu

    HUKUM MATI

  • Paulo Marco Rodriguez

    Paulo Marco Rodriguez

    8 hari yang lalu

    Bintang 1 bisa bisanya make narkoba

  • Syifa Muthia

    Syifa Muthia

    8 hari yang lalu

    Contoh aparat negara apa macam ini ya?

  • dewi rara a

    dewi rara a

    8 hari yang lalu

    semoga pejuang garis 2+ hamil tahun ini 2021 termasuk (dewi rara) amin amin ya rabbal allamin πŸ™πŸ™

  • Jajang Ajang

    Jajang Ajang

    8 hari yang lalu

    Maling teriak maling sembunyi di balik pangkat

  • Ade R Ade R

    Ade R Ade R

    8 hari yang lalu

    Enak enak ya

  • Utamakan Wd

    Utamakan Wd

    8 hari yang lalu

    Gak heran

  • Bakti Eightball

    Bakti Eightball

    8 hari yang lalu

    Muka dimana mana ni Orang gila

  • Muhammad Randy Ardiansyah

    Muhammad Randy Ardiansyah

    8 hari yang lalu

    OHHHH....TERNYATA INI MANUSIA2 SOK SUCI,PADAHAL BANGSAT-BANGSAT NEGARA.

  • Iksan William

    Iksan William

    8 hari yang lalu

    Harus nya ditampilkan video saat penggrebekan biar sama sperti masyarakat biasa dong.

  • Rimmas Cool16

    Rimmas Cool16

    8 hari yang lalu

    Masih percaya sama polisi?

  • Rifqi

    Rifqi

    8 hari yang lalu

    Pihak kepolisian harus benar benar berbenah, jangan sampai kehilangan wibawa dimata masyarakat akibat kelakuan oknum, jika kepolisian berani untuk benar benar berbenah membersihkan diri dari oknum oknum penjahat berseragam, rakyat pasti akan mendukung kepolisian

  • veri vario

    veri vario

    8 hari yang lalu

    Berrti masih bnyk polisi yg make narkoba..

  • Panglima Tian feng

    Panglima Tian feng

    8 hari yang lalu

    jangan su uzon . mungkin bu polwan hanya mengetes . barang asli apa bukan πŸ˜‚βœŒ

  • Kepin Jak

    Kepin Jak

    8 hari yang lalu

    Mungkin dia lelah.

  • SEKAR TANJUNG FAMILY

    SEKAR TANJUNG FAMILY

    8 hari yang lalu

    dia nangkap orang bb nya di pakai, kecanduannya jadinya

  • Bobby Nurhidayat

    Bobby Nurhidayat

    8 hari yang lalu

    NARKOBA BUKAN KRIMINAL, yang penting tidak meresahkan dan merugikan orang lain...

    • 07_I dewa Gede Raditya Nugraha

      07_I dewa Gede Raditya Nugraha

      8 hari yang lalu

      Pala bapak kau

  • DICARI! WANITA DALAM FOTO INI

    DICARI! WANITA DALAM FOTO INI

    8 hari yang lalu

    Wah inimah hukum mati bukn ya? Penegak hukum loh ini

  • Amik Sang Pemimpi

    Amik Sang Pemimpi

    8 hari yang lalu

    Kebayang kalo semua anggota Polisi jadi pemakai tanpa masyarakat tau, siapa yang nangkep? Kidding

  • Firly Ksp

    Firly Ksp

    8 hari yang lalu

    Police...
    SDH pol...
    Makin di isi...πŸ˜€
    Kelolotan lah...
    Sekarang kan
    BKN kah contoh yg baik...
    Malah bikin contoh yg tdk baik
    Itu yg dinamakan policeπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Elite 1 Show

    Elite 1 Show

    8 hari yang lalu

    Pecat & Penjara

  • Tris Mangkubumi

    Tris Mangkubumi

    8 hari yang lalu

    Ketemu gok ndalan TK jejeki raine

  • Desy daniati

    Desy daniati

    8 hari yang lalu

    Profil MANUSIA MUNAFIK!!!!.

  • Abdul Aziz

    Abdul Aziz

    8 hari yang lalu

    Salah 1 manusia yg tdk bisa mensyukuri karunia tuhan

  • Sakorolana Lana

    Sakorolana Lana

    8 hari yang lalu

    Ngga kaget dan heran aku..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GTI Chanel

    GTI Chanel

    8 hari yang lalu

    Jangan di turunin pangkatnya pak ! Please kasian dia , dia lakukan itu untuk menyempurnakan penyamarannya,, di kandangin aja pak 15 tahun tapi kalau bapak ngotot mau pecat di pecat di dalam kandang juga ga apa2..

  • zelda orion

    zelda orion

    8 hari yang lalu

    Yah,...... seperti yang kita lihat....IMPOSTOR pun terbongkar.... ENDING yang sangat MEMBAGONGKAN....

  • rey kesuma

    rey kesuma

    8 hari yang lalu

    Parah sih parah..
    Yg paling mahal itu kepercayaan,
    Kalo gini terus gimana mau percaya sama instansi yg satu ini cak πŸ˜•..
    Perbanyak istighfar aja lah untuk kita semua..
    Semoga kita dijauhkan dari perbuatan keji dan mungkar 🀲

  • Riana fajira

    Riana fajira

    8 hari yang lalu

    Dasar komunis

  • Samuji Jihan

    Samuji Jihan

    8 hari yang lalu

    PERUSAK CITRA KEPOLISIAN INDONESIA...PENGKHIANAT BANGSA dan NEGARA kalian...yg harusnya kita jadkan KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA kalian INJAKΒ².kalian JADIKAN HINAAN seluruh
    KEPOLISIAN INDONESIA...

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    8 hari yang lalu

    Wes dadi perwira kok yo iseh neko2 eman2 karir y bu

  • Nasib Joss

    Nasib Joss

    8 hari yang lalu

    Masa polisi narkoba kandi larang apa gatau apa makan dulu barutau ta kasitu dipecat aja dan pejarain igitu9

  • Al Ayyuby

    Al Ayyuby

    8 hari yang lalu

    Icip icip candu :v

  • Yudi Prasetio

    Yudi Prasetio

    8 hari yang lalu

    Ketinggian pangkat seh jadi KONTOL YUNI PURWANTI ....πŸ˜ƒ

  • Casper Cilik

    Casper Cilik

    8 hari yang lalu

    bantu up up ayo kawan..
    biar trending 1.. ada yg malu bgt uhuy...

  • Keke pasi TV kids

    Keke pasi TV kids

    8 hari yang lalu

    Cuma mau ingetin 54 hari lg bulan suci ramadhan semoga kita diberikan umur yg panjang dan diberikan kesehatan selalu dilancarkan rezekinya

  • Antonius Sembiring

    Antonius Sembiring

    8 hari yang lalu

    Menurut masyarakat seluruh Indonesia..hukuman apa pantas buat polwan ini

  • Jarwo Wo

    Jarwo Wo

    8 hari yang lalu

    Dah ga ane bagi saya pribadi mah . Lagian bisa melarang orang berkerumun ko malah oknumnya malah nikmatin shabu sih . Kg malu apa tuh . . Malu lah mestinya kan sudah di gajih rakyat . Gimana mau jadi panutan rakyat kalau gini jadinya .