Profil Mama Muda Miliarder Baru Tuban, Dapat Rp 18 M dari Pertamina, Borong 3 Mobil Sekaligus

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
Ditonton 213 905
104

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kisah menarik diungkapkan para miliarder baru di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.
Para miliarder bak mendapat durian runtuh usai menjual tanahnya, untuk kebutuhan proyek kilang grass root refinery (GRR).
Kisah para miliarder baru ini terkuak usai video viral belasan mobil baru yang diangkut menggunakan truk towing tiba di desa setempat, Minggu (14/2/2021), sore.
Siti Nurul Hidayatin (32), warga setempat tak pernah menyangka tanahnya bakal dibeli dengan harga tinggi oleh Pertamina.
Tanah miliknya seluas 2,7 hektar dihargai Pertamina sekitar Rp 18 miliar, untuk pembebasan lahan.
Uang yang diterima dari Perusahaan plat merah itu digunakan untuk beli tiga mobil, deposito, bangun taman pendidikan anak (TPA) dan usaha.
BACA SELENGKAPNYA jatim.tribunnews.com/2021/02/17/cerita-para-miliarder-baru-di-tuban-usai-terima-uang-jual-tanah-dari-kilang-pertamina.
Website jatim.tribunnews.com/
Twitter tribunjatim
Facebook tribunnewsjatim
Instagram tribun_jatim
#miliardertuban #profilmiliardertuban #tuban #tribunjatim #matalokalmenjangkauindonesia
Penulis: M Sudarsono
Editor: Rizky P

TribunJatim Official
Komentar  
  • Marni Su

    Marni Su

    7 jam yang lalu

    Ada yg umatnya bahagia ada yg menderita ya itulah yg namanya roda berputar

  • Marni Su

    Marni Su

    7 jam yang lalu

    Itulah kuasa Alloh swt,keajaiban itu ada,roda berputar ,rejeki itu seribu macam jalannya,kalau Alloh sudah menghendaki apapun bisa terjadi

  • lis rizal

    lis rizal

    9 jam yang lalu

    Semoga berkah dan bermanfaat

  • Ellyana CaVa

    Ellyana CaVa

    12 jam yang lalu

    Rezeki datangnya selalu gak di sangka2....selama kita mau bersyukur dan ikhtiar....

  • Mohammad Fajrin

    Mohammad Fajrin

    17 jam yang lalu

    Rrrruaaaarr biasa 18 Milyar....

    Kalo deposito ke bank 10 milyar dengan suku bunga 5 % pertahun.... maka pendapatan perbulanya 30 juta ++ , itu sudah dipotong oleh pajak deposito senilai 20 %,
    Tinggal diem doang bangun tidur, makan , berak, ngupil... dapat 30 juta++ per bulan, TAPI deposito itu adalah riba, Ada 73 pintu neraka bagi pelaku riba.
    Baiknya duitnya diolah yang lebih bermanfaat seperti bangun pesantren, beli tanah lagi untuk nyawah, kuliahin anak, dll... serta jangan lupa sedekahnya untuk tetangga yang gk punya dan yang membutuhkan...

  • Idah Hafizah

    Idah Hafizah

    21 jam yang lalu

    Berangki bisa nolong saya Bu

  • Idah Hafizah

    Idah Hafizah

    21 jam yang lalu

    Tolong dong saya lagi kesusahan punya utang 98 juta kelentenir

  • Reni Damayanti

    Reni Damayanti

    Hari Yang lalu

    Setuju Bu buat naik haji

  • TAWON crew

    TAWON crew

    Hari Yang lalu

    Camatan jenu

  • Nur Kholis

    Nur Kholis

    Hari Yang lalu

    Tonggomu sing ra mangan di wenei, ojo di pameri tok.

  • Nur Kholis

    Nur Kholis

    Hari Yang lalu

    Tonggomu sing ra mangan di wenei, ojo di pameri tok.

  • CALO ONLINE

    CALO ONLINE

    4 hari yang lalu

    Jangan lupa sedekah ..πŸ™‚

  • Ibnu Bosas

    Ibnu Bosas

    4 hari yang lalu

    1 M bikin masjid pahala mengalir trz sampai dunia akhirat.

  • queen 65

    queen 65

    4 hari yang lalu

    Hebat

  • ハンァムTOBI

    ハンァムTOBI

    5 hari yang lalu

    bisa piara berondong donk bu πŸ˜„

  • DIDIK SUKAMTO CHANEL

    DIDIK SUKAMTO CHANEL

    5 hari yang lalu

    https://youtu.be/fcZ-Iwt1jWw

  • Ady Suryono

    Ady Suryono

    5 hari yang lalu

    HARTA TAHTA TITIPAN..πŸ™

  • Ilham Ridlo

    Ilham Ridlo

    5 hari yang lalu

    Ini mah kaya dari sononya πŸ˜‚

  • Iskandar Abd Ghani

    Iskandar Abd Ghani

    5 hari yang lalu

    Hati hati buk.. jimat cermat dlm berbelanja.. 18M boleh datang dan pergi saperti angin lalu..
    Mudah2an keberkahan sama ibu serta famili

  • susana rampengan

    susana rampengan

    5 hari yang lalu

    Mantap Pertamina

  • Safitrimanusia yg di perbudak uang. Lia

    Safitrimanusia yg di perbudak uang. Lia

    6 hari yang lalu

    Bahagiaaa kalian bahagiaaa jg buat shorum.aminnnn

  • Inaya Mother

    Inaya Mother

    6 hari yang lalu

    Alhamdullah.... Semuga kilang minyak tu tidak bemberi dampak kepada desa nie. Semuga kebelakangnya gk ada apa".

  • Alexander Setiawan

    Alexander Setiawan

    6 hari yang lalu

    Di saat pandemi rezeki ga ada yg tahu, bahkan adik gue dpt kerja saat orang2 pada diphk dan dirumahkan!jadi tidak ada yg tidsk mungkin selama kita masih berusaha dan selalu berdoa!

  • Kaji Ato

    Kaji Ato

    6 hari yang lalu

    hrsnya kembangkan usaha utk menyerap tenaga kerja utk mengurangi kemiskinan dinegeri ini

  • Deni Sunarto

    Deni Sunarto

    6 hari yang lalu

    Turut senang

  • Putra Tuban

    Putra Tuban

    6 hari yang lalu

    18m ngone Nurul,, naterus ngone ali piro kq gk disebutin. Pomo ngone Nurul kenek kabeh opo gk sek T ....

  • Moelyana 99

    Moelyana 99

    6 hari yang lalu

    Klo ditempat sy ada orng dpt uang sebanyak itu pasti rmhnya seprti pasar dikunjungi banyak orng,,,ya intinya pinjem klo gak minta,,,BKN begitu ibu-ibu

  • panglima langit

    panglima langit

    6 hari yang lalu

    Tanah warisan aj bangga bgd ....ntr jg abis g berkah

  • eko yulian

    eko yulian

    6 hari yang lalu

    Orang kaya beneran aja ga gitu juga,mereka lebih suka untuk menginvestasikan kekayaan mereka dibidang properti atau tanah atau membuka usaha.kasian ntar mereka yg ga bisa mengelola keuangan secara efektif dikhawatirkan mereka akan jatuh miskin

  • Nurul Farida

    Nurul Farida

    6 hari yang lalu

    Allahuma sholli alamuhammad sholli alaihi wasallim

  • kingforest 093

    kingforest 093

    6 hari yang lalu

    Keadilan satu kampung mantullllll banget dengernya SENENG.

  • Trisni Julianty

    Trisni Julianty

    7 hari yang lalu

    2,5% bagi bu😁

  • macho polo

    macho polo

    7 hari yang lalu

    Seharusnya dia bagi2 ke warga yang kurang mampu jangan dimanfaatin sendiri!

  • martin sugar

    martin sugar

    7 hari yang lalu

    Semoga berkah bu

  • Dany Tri Kusuma

    Dany Tri Kusuma

    7 hari yang lalu

    18M anjaaayyy,, beli kerupuk dapat satu kecamatan

  • Jack 64

    Jack 64

    7 hari yang lalu

    Jangan buat kawin lagi ya uang nya ...buat usaha lah .bantu saudara yg butuh .

  • Risky Setiawan

    Risky Setiawan

    7 hari yang lalu

    Mantap 18m

  • Nica Alnici

    Nica Alnici

    7 hari yang lalu

    Kalau aku sih ikut seneng.. semoga berkah yaa... πŸ™‚πŸ™

  • Andi Andi

    Andi Andi

    7 hari yang lalu

    Buk andi ikut

  • Agus Aja

    Agus Aja

    8 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • Idah Cungkring

    Idah Cungkring

    8 hari yang lalu

    Wes zakat rung lek ..zakat mal e di tokne

  • Nanda Nuriati

    Nanda Nuriati

    8 hari yang lalu

    seandainya q dpt 18M q utamakan bangun masjid...krn pahalanya mengalir trus walaupun kt udah mati anggaran 1M sma tanahnya..yg 2M buat sedekah tiap jumat seperti nasi /sembako...berangkat ke tanah suci...trus lain "gk bisa menyebutkan krn 18M itu uang byk bnget πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Felix Alakbar

      Felix Alakbar

      5 hari yang lalu

      Gni lhat cma jdulnya

  • Nanda Nuriati

    Nanda Nuriati

    8 hari yang lalu

    smpek 18M tanahnya luasnya brp

  • Nanda Nuriati

    Nanda Nuriati

    8 hari yang lalu

    smpek 18M tanahnya luasnya brp

  • Heny Firmanto

    Heny Firmanto

    8 hari yang lalu

    Alhamdullilah...semoga berkah dan bermanfaat.. aamiin.

  • Sugito Gito

    Sugito Gito

    8 hari yang lalu

    MasyaAlloh tabarakalloh seneng lihatnya

  • Jeje Dethan

    Jeje Dethan

    8 hari yang lalu

    Itu gimana maksudnya ada yg 18m itu 1 orang? Luar biasa sihhhh kapan gw ketiban rejeki kayak gini

    • Mualim Gemok

      Mualim Gemok

      7 hari yang lalu

      Mungkin d lihat dari luas tanah dan letak tanah yg akan d ganti rugi..

  • Dika Andika

    Dika Andika

    8 hari yang lalu

    Itu yg di tiktok hina anak petani gimana kabar nya masih mau nyinyir wkwkk

  • Sri Yanti

    Sri Yanti

    8 hari yang lalu

    No 1 anak yatim,panti jompo n fakir miskin bos

    • Felix Alakbar

      Felix Alakbar

      5 hari yang lalu

      Lht brta SMPK hbis tong jnggan BCA judulnya saja

  • Mus Mus

    Mus Mus

    8 hari yang lalu

    Hati2 ,,hidup ini masih banyak baik,,tapi tidak kurang juga orang jahat,,selowww aja.

  • Dinata 03

    Dinata 03

    8 hari yang lalu

    Lahan 2,7 hektar di ganti rugi 18M bor

  • Ira Rahayu

    Ira Rahayu

    8 hari yang lalu

    Pesan orang tua jawa kalau bisa janagn sampai menjual tanah untuk membeli kendaraan,kalau bisa usahakan di belilan tanah lagiπŸ™

  • Eko Dianto

    Eko Dianto

    8 hari yang lalu

    Para penonton yg ngiri kenapa buka kita acung jempolnya. Hhhahhhaaaa

  • YF Channel

    YF Channel

    8 hari yang lalu

    Wahai pertamina beli rumah saya jdikan pom hehehe...
    Tempat strategis 20 M saja...πŸ˜€

  • Papahe ulil herawan

    Papahe ulil herawan

    8 hari yang lalu

    Seandainya dari seperempat warganya yg mendapat uang ganti untung menyisihkan 2,5% hartanya buat tetangga yang miskin insyaAllah desanya jadi baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur

  • Suharmoko Senen saijo

    Suharmoko Senen saijo

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Subhanallah
    Allahuakbar.

  • Ananda Rika

    Ananda Rika

    8 hari yang lalu

    Dinikmati saja bunda SMG tidak terjadi seperti didaerahku ancur lebur kayak bubur lapindo

  • mis tukang jait

    mis tukang jait

    8 hari yang lalu

    Masih ingat dulu demo

  • Mislia Bulian

    Mislia Bulian

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah Rizki dari Allah SWT nomplok semoga digunakan dijalan Allah seperti pergi haji dan umroh kami ikut senang mendengarnya

  • Asa Azza

    Asa Azza

    9 hari yang lalu

    Ahok kerjanya kok di lawan ..... Apa lagi kalau di suruh jaga uang GK perlu berbelok .....belok .....langsung jebret .....jebret ....singkat uang jatuh langsung pada pemiliknya .

  • fero chandra

    fero chandra

    9 hari yang lalu

    Bs beli nya nanti ga berani service di dealer resmi. Hehhee

  • Rava Ravi

    Rava Ravi

    9 hari yang lalu

    Toko mas jg laris rek 🀣🀣

  • Dedy Gr.

    Dedy Gr.

    9 hari yang lalu

    Ga ad yg beli heli copter apa ya πŸ˜‚

  • Imron Rosadi

    Imron Rosadi

    9 hari yang lalu

    Ingat.. Semua itu cuma titipan semata mata dr allah... Jangan sampe lupa daratan... Liat disekeliling Mu.. Barang kali ada yg kurang mampu... Alias sangat2 susah... Tolong dibantu...

  • Vinza setiawan

    Vinza setiawan

    9 hari yang lalu

    Melihat berita ini, saya ikut seneng banget

  • Dirman Sudirman

    Dirman Sudirman

    9 hari yang lalu

    Bagus bgt mendapatkan uang dan ada plening kedepannya

  • ferri irawan

    ferri irawan

    9 hari yang lalu

    Mantap no. 1 Haji, Alhamdulillah, dibeliin tanah lagi Ibu jangan Lupa

  • abi manyu

    abi manyu

    9 hari yang lalu

    alhamdulilah ibuk dapat rezeki dari allah apa ibuk dak cari rumah baru . ramahku aq jual alamatnya diwisma tropodo jl semeru cg 11 ada tokonya 3 mudah mudahan ibuk berkenan ksrena untuk biyaya aq kuliah

  • Juni Ati

    Juni Ati

    9 hari yang lalu

    Kereen

  • ilham ilyasa

    ilham ilyasa

    9 hari yang lalu

    Kok aku iri y??
    Kenapa ini kenapa??
    Tidak tidak tidak...

  • Sulikin 08

    Sulikin 08

    9 hari yang lalu

    Mbak minta sedekah nya. Sya doakan sekeluarga mbak sehat selalu mbak. Sya orang kesulitan mbak sekarang ini.

    • mas mail

      mas mail

      9 hari yang lalu

      Minta sama Allah mas jgn ke makhluk

  • Cerita Kita Channel

    Cerita Kita Channel

    10 hari yang lalu

    3 mobil lama lama abis uang utk bayarin pajaknya aja.

  • Sabili Al Ibrahim

    Sabili Al Ibrahim

    10 hari yang lalu

    kalau balongan sih kapan ya pak pertamina.... Kami sudah kebanyakan limbah disini...

  • Heldi AA

    Heldi AA

    10 hari yang lalu

    Jangan lupa sedekah

  • Tono Forever

    Tono Forever

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah buat naik haji dan sedekah semoga barokah

  • Gim Son

    Gim Son

    10 hari yang lalu

    Pergunakan dgn baik Bu Rizki yg Alloh berikan ,semoga barokah untuk keluarga dan sekitarnya..Aamiin.

  • aisyah rahmahizza

    aisyah rahmahizza

    10 hari yang lalu

    Kepoo bingiiit wartawanya🀭🀭🀭

  • Lucia endang

    Lucia endang

    10 hari yang lalu

    Pengin tau aja sih broooo

  • Aji Saka

    Aji Saka

    10 hari yang lalu

    Selmat

  • Bintang Kejora

    Bintang Kejora

    10 hari yang lalu

    Rampok dan garong senang mendengarnya.

  • Zulhan Rangkuti

    Zulhan Rangkuti

    10 hari yang lalu

    Saya teringat ceramah Alm KH Zainuddin MZ mengatakan bahwa Indonesia memiliki kekayaan Minyak di atas buminya dan di bawah bumi nya sedangkan d Arab cuma di bawah buminya. Mari kita bersyukur semoga Allah SWT menambah kan Nikmat nya untuk kita semua yg ada di Indonesia sesuai dengan pengamalan sila k5 dari PANCASILA.

  • AFH Creator

    AFH Creator

    10 hari yang lalu

    Semoga selalu berkah dan sukses ya bu,,, ajak2 sy kerja bu x aja kebagian πŸ™

  • ds petualang

    ds petualang

    10 hari yang lalu

    mantap

  • seri widodo

    seri widodo

    10 hari yang lalu

    Di Indonesia banyak yg punya mobil tapi ga punya garasi, akhirnya parkir di pinggir jalan perumahan /kampung... ironis memang, semoga para miliader baru tidak demikian adanya

  • 100%

    100%

    10 hari yang lalu

    Kalo aku ya untuk beli bus aja 1,7m y udah dapet 1

  • Haris Burhanudin

    Haris Burhanudin

    10 hari yang lalu

    alhamdulilah bu nurul barokah

  • Ariani Winarni

    Ariani Winarni

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah nderek bungah buk 😍

  • Arul Farisi

    Arul Farisi

    11 hari yang lalu

    Barangkali butuh jasa tukang bisa hubungi saya

  • Mulwi Jamil

    Mulwi Jamil

    11 hari yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM BU... boleh dong berbagi riΕΊki buat kami yg ada di tΓ ngsel kami ada lahan 90 m masih kita kontrak buat ngaji anak anak .ada 50 anak

  • Daftar7

    Daftar7

    11 hari yang lalu

    Alhamdullilah. Semoga berkah

  • Ihsan syakbani Awaludin

    Ihsan syakbani Awaludin

    11 hari yang lalu

    Hati" bila banyak duit juga banyak maling mengincar orang banyak Uang

    • Ihsan syakbani Awaludin

      Ihsan syakbani Awaludin

      9 hari yang lalu

      @Halo gaes napa gaseneng

    • Halo gaes

      Halo gaes

      9 hari yang lalu

      Iri bilang sahabat

  • MATCH LEAGUE

    MATCH LEAGUE

    11 hari yang lalu

    Jangan lupa bersyukur karna apa yang dihasilkan itu akan menentukan jalan selanjutnya

  • DIGIP OFFICIAL

    DIGIP OFFICIAL

    11 hari yang lalu

    Jangan lupa yang 2,5%

    • Anna farhan

      Anna farhan

      10 hari yang lalu

      betul seharusnya pertama 2,5%disumbangkan dulu baru siip bisa di buat contoh

  • dedy loca

    dedy loca

    12 hari yang lalu

    18 miliar kalau ringgit malaysia brapa ya?

  • SEA FOOD PANDAWA 5 NASI UDUK

    SEA FOOD PANDAWA 5 NASI UDUK

    12 hari yang lalu

    Allah sudah memberikan segalanya rejeki tidak kemana

  • coolheart store

    coolheart store

    12 hari yang lalu

    Ganti untung bu πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Farhan Alkatiri

    Farhan Alkatiri

    12 hari yang lalu

    Itu namanya bukan ganti rugi, tapi ganti untung...

  • MJP Mania

    MJP Mania

    12 hari yang lalu

    Oleh warisan

  • Tanto TD Zaman

    Tanto TD Zaman

    12 hari yang lalu

    minta sumbangan mesjid kami, Sulteng πŸ™

  • Pratiwi Dwi

    Pratiwi Dwi

    12 hari yang lalu

    100jt aja q gk pernah punya di rekening ato liat lgsg. Apa lg 18 milyar 😌