Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Seusai Oknum Polisi Cekcok dengan Praka Izroi

Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2021
Ditonton 3 139 752
1 300

Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Tribun Jateng
Komentar  
  • Diana Parapat

    Diana Parapat

    6 menit yang lalu

    makanya pak polisi jgn sampe salah tangkap tanya dulu baek² jgn tunjukkan kekuasaan kau itu, siapa tahu dia orang penting, klo orang batak bilang pantang so bilak do polisi on🙄

  • intan maulina

    intan maulina

    2 jam yang lalu

    Kalo gk ada TNI yg nengahin gimana itu ya akhirnya, mungkin horor

  • Tosa sejati

    Tosa sejati

    3 jam yang lalu

    hanaya sedikit polisi yg menindak pengendara dgn sopan &baik

  • Fendik Ardiansyah

    Fendik Ardiansyah

    5 jam yang lalu

    Ingat pak pol.... Di atas langit masih ada langit.....

  • GILANG GILANGATHMAJA

    GILANG GILANGATHMAJA

    14 jam yang lalu

    Langsung di pecat aja yg begitu kami sebaga sarakat memohun kepada pemerintah harus di pecat dengan tidak hormat yg begitu

  • Djumena

    Djumena

    16 jam yang lalu

    nimpa sm paspampres semua beres
    nimpa sm rakyat jelata babakbelur d sel polres
    Polisi buncit tanda ga ada kerjaan ato kerjaan'y kurang menantang fisik atooo kebanyakan makan duit "pungli"

  • Tri Haryadi

    Tri Haryadi

    16 jam yang lalu

    kesabaran mas izroi hebat

  • Susi Mersiana

    Susi Mersiana

    20 jam yang lalu

    mestinya tdk usah AROGANbegitu lah..mbok yang santun...kayak nangkap bandit aja....performa nya sj sdh kelihatan seorang anggt TNI kok..msh sj Arogan tuh oknum polisi..!!??apalagi kl rakyat sipil..gimana tuh...Bravo TNI

  • Aira Cute

    Aira Cute

    20 jam yang lalu

    bravo praka izroi..semangat y..

  • Aira Cute

    Aira Cute

    20 jam yang lalu

    mampus kau..jd polisi tu jangan sok jagoan kau..TNI yg kau lawan..jadi tapai kau kan

  • Diki Mulyana

    Diki Mulyana

    Hari Yang lalu

    Good paspampres,,biar pada kapok tuh polisi so

  • RDS PUTRA

    RDS PUTRA

    Hari Yang lalu

    Nongolin mukanya tuh polisi pas minta maaf kayak gmna njir.. muka curut

  • MR. GeNnX

    MR. GeNnX

    Hari Yang lalu

    Mampos kau polisi buncit:v

  • Vicky Vega Zulfitra

    Vicky Vega Zulfitra

    Hari Yang lalu

    Hajar biar gk ddpelein trus TNI sama polisi

  • Achmad Jaufillail

    Achmad Jaufillail

    Hari Yang lalu

    Dasar goblok salah tangkep mecin digoreng si lw banyakin 😅 #sokgalakjadinya

  • ongki alex

    ongki alex

    Hari Yang lalu

    Kalau kamu paspampres emang kenapa..
    Bbeeeeee..
    Ni ya apa lgi rakyat biasa..
    Langsung lengket tangan preman coklat ke kepala luu..

  • Zorro Jerry

    Zorro Jerry

    Hari Yang lalu

    Mohon polisinya jgn d gebukin,tpi ajak duel aja sypa yg menang

  • Padang 86

    Padang 86

    Hari Yang lalu

    Itulah klau jag liat lìat lah pak.orang juga abdi negara.

  • Muhammad Afi069

    Muhammad Afi069

    Hari Yang lalu

    Slalu tak pantas klo cara polisi,,,klo gc bentak² ujung²nya uang 😂😂😂😂😂miris aja gitu,,,

  • Eko Rifki

    Eko Rifki

    2 hari yang lalu

    Ya begitulah sifatnya ....😉

  • tubagus hermawan

    tubagus hermawan

    2 hari yang lalu

    4oknum polisi hrus nya d siksa militer ama paspamres supaya jera

  • Endi Irawan

    Endi Irawan

    2 hari yang lalu

    Konten taek

  • Alif Dwi sutrisno

    Alif Dwi sutrisno

    2 hari yang lalu

    praka izroi males ngeladenin karna emang beda kelas, beda level.

  • Fitra Sulun

    Fitra Sulun

    2 hari yang lalu

    Polisi mah emang sukak nakut2 tin orang polisi tidur aja bikin susah apa lagi polisi yg hidup

  • LAS MEBEL BANJARNEGARA

    LAS MEBEL BANJARNEGARA

    2 hari yang lalu

    pecat aja tu oknum polisi yg ga punya sopansantun

  • Hans Fabiano

    Hans Fabiano

    2 hari yang lalu

    Pecat saja secara tdk hormat itu polisi yg sok preman itu,miris kisahnya hampir sama seperti kasus satpol pp yg digowa makassar..

  • Erwin Shya

    Erwin Shya

    2 hari yang lalu

    Jamo subwofer sw 400e

    • Erwin Shya

      Erwin Shya

      2 hari yang lalu

      Masi ada stok

  • Mas Yoyok 1212

    Mas Yoyok 1212

    2 hari yang lalu

    Hajar saja itu polisi bangke

  • dicky bulin

    dicky bulin

    2 hari yang lalu

    Perut buncit mana berani kalau sudah di datengin begitu , tadi nya sok arogan , wkwkwk sampah

  • Rais Fattiya Rahman

    Rais Fattiya Rahman

    2 hari yang lalu

    Yah disamperin ciut 🗿

  • kendrok jp

    kendrok jp

    2 hari yang lalu

    Mantap tni

  • frontful

    frontful

    2 hari yang lalu

    Gw pengen sih itu polisi yg sok2 an kena tempeleng satu2...

  • Alamsyah Yusufprayoga

    Alamsyah Yusufprayoga

    2 hari yang lalu

    Mampus di balikin diem di depan temn2 nya gahar bgt hahaha

  • margono chanel

    margono chanel

    2 hari yang lalu

    Kenapa gak di pinda polisi seperti itu..jendralll

  • dede hermawan

    dede hermawan

    2 hari yang lalu

    Aksi arogan kena batunya wkwkkww sok sok an sih

  • Agustina Nasution

    Agustina Nasution

    2 hari yang lalu

    Polisi songong liat tu tni sudah di bentak bentak masih bri hormat malah salaman lagi memang etiket nya bagus contoh buat yg lain

  • Lucky Polumulo

    Lucky Polumulo

    2 hari yang lalu

    Rasakan 😀

  • Septian Hayyan

    Septian Hayyan

    3 hari yang lalu

    Cabut wen jabatan na, so so'an gableg jabatan ! Arogan pisan !

  • Mardiana Devinsa

    Mardiana Devinsa

    3 hari yang lalu

    Oknum Polisi nya Wajib di sekolah KAN lagi COCOT nya agar citra polisi tidak RUSAK..

  • prkyn

    prkyn

    3 hari yang lalu

    Beritanya mantap kak jos gandos 👍👍😎

  • Fadhur Rohman

    Fadhur Rohman

    3 hari yang lalu

    MNtap

  • Hobi unboxing

    Hobi unboxing

    3 hari yang lalu

    Itu polisi yang rambut nya kaya genji mental aman?

  • Firdaus ,

    Firdaus ,

    3 hari yang lalu

    Siapa yg setuju paspampres yg dicegat duel saja dengan polisi buncit itu.... Biar tau caranya buat sombong....

  • Samsul Hidatul

    Samsul Hidatul

    3 hari yang lalu

    Polisi yg pakai baju preman penjara 8 thn dan pecat aja dia ingat negara indonesia bapak dia punya ka

  • Rizalfarwira01 Farwir

    Rizalfarwira01 Farwir

    3 hari yang lalu

    Klu saya jdi KASAD brapapun mreka yg mmbuat arogan, dan gak menunjuk kn yg terbaik, smua harus d pecat,,,

  • Kian Santang

    Kian Santang

    3 hari yang lalu

    Syukurin bisa apa kau klu markas nya di geruduk oleh para paspampres.

  • Letnan Kopassus

    Letnan Kopassus

    3 hari yang lalu

    Paspampres nya kelihatan bangat kalau dia org yg berpendidikan dan berahlak.

  • Llo Htb

    Llo Htb

    3 hari yang lalu

    Kena batunya lu kan

  • agustomer purba

    agustomer purba

    3 hari yang lalu

    arogan

  • hudha revianto

    hudha revianto

    3 hari yang lalu

    Pecat saja polisi yg arogan..
    Anjing itu nama nya

  • Denny Boy

    Denny Boy

    3 hari yang lalu

    Apa jadinya klo si perut buncit ada disitu saat rombongan Paspamres datang...???

  • Debyseptia Wardana

    Debyseptia Wardana

    3 hari yang lalu

    Alasan kesalah pahaman dengan alasan itu ga masuk akal

  • Butet Juni

    Butet Juni

    3 hari yang lalu

    Bgmn mo aman negara nech, klu pnya aparat keamanan spt ini???🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

  • Wandi Paul

    Wandi Paul

    3 hari yang lalu

    saya setuju klo itu polisi di kirim ke daerah" yg sllu komplik/ papua'bagai mana nyali nya

  • Wandi Paul

    Wandi Paul

    3 hari yang lalu

    emang polisi sllu begitu sllu so'udah banyak makan duit haram juga

  • Natasha Natasha

    Natasha Natasha

    3 hari yang lalu

    Mantap komandan

  • Ron FND

    Ron FND

    4 hari yang lalu

    Udah sering terjadi, nampak dan terlihat jelas model-model begini. Lupa siapa yang menggaji dan siapa yang digaji. Siapa yang melayani dan siapa yang harus dilayani.

  • Herman Kodri79

    Herman Kodri79

    4 hari yang lalu

    Dasar polisi gadungan

  • Hudyk Pratama

    Hudyk Pratama

    4 hari yang lalu

    anggota polisi yg bikin arogan Paspampres Praka izroi itu lgsg aja dicopot dari jabatanya sok jago bentak" anggota Paspampres sy salut dengan Praka izroi gajah,,maju terus,,,,

  • aksel lamadi

    aksel lamadi

    4 hari yang lalu

    Bravo utk prka izrol

  • Restu Ibu

    Restu Ibu

    4 hari yang lalu

    Pecat g pantes jadi aparat sikap nya arokan sok jagoaan ..

  • Rizky Fadilah

    Rizky Fadilah

    4 hari yang lalu

    keahlian paspampres dengn polisi yh berbeda jauh...
    klo polisi pd gendut² (kebanyakannya)
    paspampres sixpack yg pstinya skill diatas rata² polisi (buktinya bisa jadi pengawal wapres)

  • Halimah Tanjung

    Halimah Tanjung

    4 hari yang lalu

    Matikan aja maunya siarogan ini semua ngak menghargai instutusi negara

  • Wanda Andri

    Wanda Andri

    4 hari yang lalu

    Mampusin aja polisi yg arogan.bangsayyy

  • Sayang Sina

    Sayang Sina

    4 hari yang lalu

    Wkwkwk panik gkk tuhh😂

  • Likin Mbujo

    Likin Mbujo

    4 hari yang lalu

    Giliren di gruduk pada ngumpet
    Ha,,ha ha,,,,,,,k
    yak tikus got,Dasar banciii..

  • dilan Rimba

    dilan Rimba

    4 hari yang lalu

    Sangat di sayangkan sifat arogan

  • Altamis Arsenio page

    Altamis Arsenio page

    4 hari yang lalu

    Pasmpress 🥰🥰

  • Abie Bae

    Abie Bae

    4 hari yang lalu

    Lagi dan lagi sampah masyarakat berulah.

  • Kasim Jember

    Kasim Jember

    4 hari yang lalu

    Paspampres kok di perlakukan seperti gembong narkoba...

  • budak RABIT

    budak RABIT

    4 hari yang lalu

    Mampus, benci banget sii gw ama polisi, apalagi yg songong kek gitu😅

  • Ampuni Buulolo

    Ampuni Buulolo

    4 hari yang lalu

    Polisi Yg berkata kalau kamu pampres itu emangnya kenapa katanya ...? itu polisi apa preman ya..? Udah pakaian preman arogan nya juga ke preman... habislah kita di Indonesia ini. Penegak hukum dan keadilan aja seperti itu ulah nya, tolong di usut sampai tuntas bro...

  • TOTO riuji

    TOTO riuji

    5 hari yang lalu

    Cari sampe dapet tuh si gendut...😡

  • Masluri R

    Masluri R

    5 hari yang lalu

    Kita sbgai rakyat malu atas timdakan oknum polisi yg tidak beretika. Dan dia harus bertagung jawad atas tindakannya.

  • Jo Salim

    Jo Salim

    5 hari yang lalu

    Dari sini kita bisa ambil hikmahnya " Jadi orang Jangan Sombong"

  • Deny Nur Septi Yadi

    Deny Nur Septi Yadi

    5 hari yang lalu

    Huahahahaha.. Awalnya pas tugas bentakannya sangar...

  • Arief Rachman

    Arief Rachman

    5 hari yang lalu

    Bravo PASPAMPRES 👍👍👍

  • cug gay

    cug gay

    5 hari yang lalu

    Masuk jalur sogok kek nya ni silop, jadi etika nya mati. Manusia udh 2ribu tahun hidup masih aje pen jadi preman. 😂

  • Asep Ajah

    Asep Ajah

    5 hari yang lalu

    Yaaa ujung2 nya minta ma'af ha ha ha

  • Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan

    5 hari yang lalu

    Polisi dr dulu colek2 mulu sama TNI giliran disamperin Mlempem kya lemper... Tpi ngmg2 polisi tidak ada yg grebek markas TNI wkwkwk... (Auto Lenyap)... Makanya terutama Polisi jangan jagon pd rakyat... Liat itu TNI di jagoan lawan musuh2 luar melindunngi rakyat dan negara beban dipundak TNI itu lebih besar dr pd kalian para polisi2..

  • dedi handoko

    dedi handoko

    5 hari yang lalu

    Polisi skrng kaya polisi pilm INDIA dlu jaman pilm India sridefi,,brani keroyokan,brani bntak2 k masyarakat,,

  • VivoY20 Samarinda

    VivoY20 Samarinda

    5 hari yang lalu

    Saya juga anggota Paspampres jdi jangan HALANGIN saya dijalan ya...
    JD kan pelajaran yg kemaren kemaren 😂

  • rohmanzainul abdhi

    rohmanzainul abdhi

    5 hari yang lalu

    Dunia ini panggungsandiwara cerita mya mudah berubah

  • channel sholawatan

    channel sholawatan

    5 hari yang lalu

    Salut sama TNI aku bangga sama TNI bersama rakyat TNI kuat 👍

  • Taofiq Hermawan

    Taofiq Hermawan

    5 hari yang lalu

    Polisi yg tak patut di contoh dan merusak citra polisi yaitu oknum seperti ini pecat aja arogan jiji liatnya .

  • Eka Riansah

    Eka Riansah

    5 hari yang lalu

    engga kebayang klo sama rakyat biasa sesama anggota aja kasar .
    pecat aja oknum kaya gitu mentang2 punya titel seenaknya

  • Mansyur Raheli

    Mansyur Raheli

    5 hari yang lalu

    Polisi kalah mental wkwkwkkwk😂

  • Benny Martin

    Benny Martin

    5 hari yang lalu

    Mungkin kalau ketemu presiden dia mau tanya juga, kalau presiden kenapa rupanya, lupa daratan ya mas

  • Innayah Thalita Rumi

    Innayah Thalita Rumi

    5 hari yang lalu

    Gw lebih suka sama TNI drpd Polisi,,,,

  • itai Hulu

    itai Hulu

    5 hari yang lalu

    Gebuk aja om 😂🤣

  • Aldo Indrian sp

    Aldo Indrian sp

    5 hari yang lalu

    penjarakan aja komandan biar lebih koreksi diri

  • Reynal Rara

    Reynal Rara

    5 hari yang lalu

    Modar

  • Nur hasirin

    Nur hasirin

    5 hari yang lalu

    Blm ad comntar

  • Joejo Sarwono

    Joejo Sarwono

    5 hari yang lalu

    Mantap. Ini indonesia bukan texas

  • Bukanakunku Dong

    Bukanakunku Dong

    5 hari yang lalu

    Habisi aja roti nya bair kapok gk ke bagian

  • Anugerah Ayatullah

    Anugerah Ayatullah

    5 hari yang lalu

    Paspamres salut

  • Johannes Naibaho

    Johannes Naibaho

    5 hari yang lalu

    Salut praka izroi 🍻