Puluhan Paus Terdampar di Madura

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 17 540
6

Puluhan Paus Terdampar di Madura
#pausterdampar #paus #madura

Tribun Jateng
Komentar  
  • Ayah Dimas

    Ayah Dimas

    11 hari yang lalu

    Semoga bukan pertanda buruk. Ya alloh lindungilah negeriku ini.. Amin.

  • Una yuVIyant

    Una yuVIyant

    11 hari yang lalu

    Gelombang tinggi ..

  • Mas Owel

    Mas Owel

    11 hari yang lalu

    kok malah di dudukin pausnya. nnti gantian di dudukin sm paus baru tau rasa

  • Muhammad Khusni

    Muhammad Khusni

    11 hari yang lalu

    Yealloh ada apa ini.hamba mohon keselamatan tuk saudaraku dimadura ya alloh.jauhkanlah dri marabahaya yg tidak diinginkan amin

  • Mia Mia

    Mia Mia

    12 hari yang lalu

    Lepaskan lagi kelautlah ,&banyak_2berdoa mudah_2an negaranya aman dari bencana

  • korera swit

    korera swit

    12 hari yang lalu

    d goreng aja...deh..

  • Ratno Ratno

    Ratno Ratno

    12 hari yang lalu

    Sudah jelas ini adalah kode alam...
    Berhati hatilah saat dilaut dan di pantai....🙏👍.

  • Komeng 19

    Komeng 19

    12 hari yang lalu

    Zaman akhir sing tersirat ws,pirang"kejadian

  • Mr Xavier

    Mr Xavier

    12 hari yang lalu

    Pertanda apalagi ya rabb😢

  • H&N*Naffistea*

    H&N*Naffistea*

    12 hari yang lalu

    Ya allah,,ada apa ddlm laut sana,,prtanda apa ini,,smga tak trjdi apa2,,,amiiinn..

  • nanang ary setiyawan

    nanang ary setiyawan

    12 hari yang lalu

    Harusnya di tolong jng di biarkan,malah di duduki 🤦‍♂️

  • bimbim aselole

    bimbim aselole

    12 hari yang lalu

    waspadalah laut jawa timur

  • Salaudin Sabartegar

    Salaudin Sabartegar

    12 hari yang lalu

    Mau tsunami

  • Sunardi Arsyad

    Sunardi Arsyad

    12 hari yang lalu

    Paus itu harus dikuburr ..

  • Iwon Pujiastari

    Iwon Pujiastari

    12 hari yang lalu

    Kasihan ... ngga bisa diselamatkan 😢

  • Muhammad Thoriq Al Fatih

    Muhammad Thoriq Al Fatih

    12 hari yang lalu

    Ya Allah .... Mander tak dheddhih kode alam😭😭😭.Amminnn

  • Aditya chanel

    Aditya chanel

    13 hari yang lalu

    Gawaaattt...gawaaaatttt...

  • Nico pk31

    Nico pk31

    13 hari yang lalu

    Apakah itu ikan lumba lumba itu mungkin namanya

  • Shanokhkers

    Shanokhkers

    13 hari yang lalu

    00:59 Kenapa didudukin

    • budy saptahudaya

      budy saptahudaya

      12 hari yang lalu

      Bocil tod

  • Rizar Adri

    Rizar Adri

    13 hari yang lalu

    Spesies paus yang terdampar adalah paus pilot. Penyebab paus terdampar itu ada banyak sekali faktor tetapi seringkali karena aktivitas manusia seperti lalu lintas kapal di laut, pencemaran air dan pencemaran suara seperti penggunaan sonar dibawah laut.

  • ARI LEGOWO

    ARI LEGOWO

    13 hari yang lalu

    Itu lumba" Ada pertanda apakah gerangan...

  • Dani Dani01

    Dani Dani01

    13 hari yang lalu

    Hati 2 dan waspada hal2 yg kita tdk inginkan.

  • Ismi Hafsari

    Ismi Hafsari

    13 hari yang lalu

    😧

  • Bro Sebastian Channel

    Bro Sebastian Channel

    13 hari yang lalu

    Ya ampun. Kasihan... #freewilly

  • KING DADdY

    KING DADdY

    13 hari yang lalu

    Duh matii knp kok gk buru2 di rillies....mala ditontonin doang cak

    • KING DADdY

      KING DADdY

      11 hari yang lalu

      ente tau terdampar gak? Paus gkan mati ditengah laut ... paham ente ?

    • NiCi

      NiCi

      11 hari yang lalu

      Rillies itu apa yah pak? Wkwkkw kok aneh gitu katanya, pake ejaan bahasa Indonesia yg baik dan benar yah. Trus maaf fungsi bangkai paus di siram air itu apa? Bukannya itu ada Beberapa paus yg udh kena omba laut yah?

    • KING DADdY

      KING DADdY

      12 hari yang lalu

      Kalo gk surut gk terdampar namanya cuk... kan bs ramai2 bantu siram pake selang dr air laut atau drum ember

    • Arif RamaDhani

      Arif RamaDhani

      12 hari yang lalu

      @KING DADdY gk lihat ta tuh air lautnya surut?

    • KING DADdY

      KING DADdY

      12 hari yang lalu

      Ya air laut atuh masa pake air sungai.

  • Ahdin Ismail

    Ahdin Ismail

    13 hari yang lalu

    Kuasanya Allah Swt. banyak banyaklah berdoa mudah"han dijauhkan dari bala'.

  • Arkan Alhabsyi

    Arkan Alhabsyi

    13 hari yang lalu

    Ini pertanda akan terjadi bencana besar di negeri ini cepat taubat.

  • Budiman

    Budiman

    13 hari yang lalu

    Lumba-lumba x kok kecil semoga ada yg selamat

  • Agus Susanto

    Agus Susanto

    13 hari yang lalu

    Pertanda ada apa ini ???

  • Hermawan Ewan

    Hermawan Ewan

    13 hari yang lalu

    Kasiqn amat y

  • Emperor Hirohito

    Emperor Hirohito

    13 hari yang lalu

    Ikan laut dalam terdampar di pantai..
    Pasti ada sesuatu di dasar laut..
    kerak bumi yg keluarkan panas mungkin...

  • lasya kharana

    lasya kharana

    13 hari yang lalu

    Pertanda apa kha ini ya allah...

  • Titi Nugini

    Titi Nugini

    13 hari yang lalu

    waduh itu ikan paus sampe puluhan terdampar

  • Rachmad Santoso

    Rachmad Santoso

    13 hari yang lalu

    WASPADA...KODE ALAM TETAP BERDOA DAN BERHATI2

  • Titi Nugini

    Titi Nugini

    13 hari yang lalu

    apa ga gigit itu ikan paus ada apa itu ikan paus banysk bgt

    • NiCi

      NiCi

      11 hari yang lalu

      Ga gigit soalnya udh mati buk, paus sebenernya ga gigit manusia kok, bahkan yg namanya paus pembunuh aja ga bunuh manusia, klo memang dia merasa terancam baru agresif

  • Titi Nugini

    Titi Nugini

    13 hari yang lalu

    Masa allah ikan paus banyak bgt terdampar di madura

  • Alviona Kalalo

    Alviona Kalalo

    13 hari yang lalu

    Kasian😢

  • Agung Gunawan

    Agung Gunawan

    13 hari yang lalu

    It paus orka ya?

    • D' Fantazie

      D' Fantazie

      13 hari yang lalu

      Bukan

  • Vicky chacha

    Vicky chacha

    13 hari yang lalu

    kasihan... 😢

  • Story keren Official

    Story keren Official

    13 hari yang lalu

    Wah pertanda

  • dimas satya

    dimas satya

    13 hari yang lalu

    Itu lumba-lumba.

  • Agung Darma

    Agung Darma

    13 hari yang lalu

    1.26 miris lihatnya di dudukin dong pausnya😭😭😭😭

  • dimas satya

    dimas satya

    13 hari yang lalu

    Paus apa lomba lumba-lumba

  • bembs 025

    bembs 025

    13 hari yang lalu

    Jika ada kejadian paus terdampar kayak gini, warga sekitar harus bergerak cepat. Paus yang masih hidup segera dikembalikan ke perairan, yang sudah mati segera dikuburkan. Bukannya dijadiin tunggangan seakan² mainan, kayak yang di 1:26 itu, miris banget.

    • Rizar Adri

      Rizar Adri

      11 hari yang lalu

      @NiCi Kalo mau diabadikan bisa difoto tapi ga perlu ditunggangi juga. Itu pendapat saya.

    • Rizar Adri

      Rizar Adri

      11 hari yang lalu

      @NiCi Maksud komen saya yang paus harus segera dikubur itu yang sudah mati. Kalo yang masih hidup harus segera dikembalikan ke laut.

    • NiCi

      NiCi

      11 hari yang lalu

      @Rizar Adri haduuh kan pausnya udh mati, iya klo masih sekarat gitu baru butuh tindakan cepat. Apalagi yg nunggangin itu anak kecil yaudh biarin aja lah, dia juga nunggangin biasa ga aneh aneh. Saya semper mikir sama kayak anda gitu, tp lihat dari sisi lain biar bisa lebih bijak

    • Arif RamaDhani

      Arif RamaDhani

      13 hari yang lalu

      @Rizar Adri mau dikubur gimana? Paus gitu juga berat dan dari kantor pusat udah diberitahu nunggu konfirmasi penyelidikan matinya paus sebelum dikubur

    • D' Fantazie

      D' Fantazie

      13 hari yang lalu

      @Devita Yani Yogiswari kok lu ada dmana² dan bilang haram dahh🤦‍♂️

  • Naja Community

    Naja Community

    13 hari yang lalu

    itu paus dikirim oleh pencpta untuk rakyat yang membutuhkan protein... jangan sia siakan ..... dijaman kesusahan sekarang sengaja dianugerahkan kepada rakyat miskin disana...

    • Syaiful Anwar

      Syaiful Anwar

      12 hari yang lalu

      Itulah,,beda sama orang asing,,atau bule mereka menghargai makhluk ciptaan tuhan,,walau binatang buas sekalipun,,apalagi ikan paus populasi di dunia sudah berkurang karena perobahan siklus keseimbangan alam tak normal lagi,,ikan paus bisa melakukan perjalanan ribuan kilo meter,,,

    • Heru Yuwono

      Heru Yuwono

      12 hari yang lalu

      @devita... Blajar agama islam yg rajin za...😁

    • Arif RamaDhani

      Arif RamaDhani

      13 hari yang lalu

      Paus udah mati terdampar, sel-sel paus masih hidup meskipun udah mati klo pun gk segera dipotong/dikubur paus bisa bertambah besar dan mengeluarkan kotoran yg ada didalam tubuh

    • Rudi Hartono

      Rudi Hartono

      13 hari yang lalu

      @Devita Yani Yogiswari semua bangkai hewan yg hidup di laut itu halal untk di makan

    • akbar algazali

      akbar algazali

      13 hari yang lalu

      @Devita Yani Yogiswari bangkai ikan halal blokk..

  • Irawan Nugraha

    Irawan Nugraha

    13 hari yang lalu

    hati2 n waspada...tkut x itu kode alam dr yg maha kuasa...smga sllu ada dlm lindungan allah...mudah2n itu bkan pertanda buruk..

  • REAN•GAMING

    REAN•GAMING

    13 hari yang lalu

    Tanda2...

  • halifa sukur

    halifa sukur

    13 hari yang lalu

    Lindungilah ye Robb.jauhkan dr sgl macam bencana .aamiiin.

  • fulanbinfulano

    fulanbinfulano

    13 hari yang lalu

    Sedih

  • Wardi At-Tijani

    Wardi At-Tijani

    13 hari yang lalu

    Berlindunglah pada AllaH wahai saudaraku atas kejadian ini

  • GUGUN DHGP

    GUGUN DHGP

    13 hari yang lalu

    Waspada,ini tanda tanda alam.
    Bisa jadi di giring air panas dalam laut.

  • Puput Fishing

    Puput Fishing

    13 hari yang lalu

    Pantai madura mana itu mas bro???

    • Ghina Anin

      Ghina Anin

      13 hari yang lalu

      Dari jembatan Suramadu.. sampai Madura.. terus belok kanan.. lha itu pantai Bangkalan..

  • dynamite channel

    dynamite channel

    13 hari yang lalu

    Diracun kah?

  • MITSUKO SURGA

    MITSUKO SURGA

    13 hari yang lalu

    Mungkin terkena zat kimia berbahaya....mana tau ada yg membuang di laut.

  • FJ Barokah

    FJ Barokah

    13 hari yang lalu

    Madura dimana kawan

  • Jack ANM

    Jack ANM

    13 hari yang lalu

    Inalillahi semoga tidak hendak terjadi sesuatu yg tdk di inginkan

  • The Nuclear

    The Nuclear

    13 hari yang lalu

    Pantesan hari ini jum at, Seluruh mahkluk takut pd hari jumat kecuali manusia Dan jin...

  • Cak Rul

    Cak Rul

    13 hari yang lalu

    Te sate...sate paus tak iye....

  • INDRA ADITYA OFFICIAL

    INDRA ADITYA OFFICIAL

    13 hari yang lalu

    Gara gara angin kencang melanda pulau Jawa dan sekitarnya kemarin hari Rabu..

  • HEREG_ 86

    HEREG_ 86

    13 hari yang lalu

    Yah manusia juga akan punah😥😣

  • FINZA DEWATA BANYUWANGI

    FINZA DEWATA BANYUWANGI

    13 hari yang lalu

    Kasihan

  • Peniti Banjelan

    Peniti Banjelan

    13 hari yang lalu

    Kode alam.. Tetap waspada dan berdo'a...

  • Tole Subechi

    Tole Subechi

    13 hari yang lalu

    Msok gara" puting beliung

    • NiCi

      NiCi

      11 hari yang lalu

      Bukannya puting beliung itu si daratan yah?

    • Arif RamaDhani

      Arif RamaDhani

      13 hari yang lalu

      Juga bisa, karena banyak paus dan lumba-lumba berkeliaran di Surabaya-Madura

  • Cah Angon Bejo

    Cah Angon Bejo

    13 hari yang lalu

    Waduh

  • BangMadd

    BangMadd

    13 hari yang lalu

    Sepertinya ada sesuatu yang akan terjadi