Q & A BARENG CALON ISTRI EPS.2

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2021
Ditonton 1 807 434
1 200

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

Rizky Billar
Komentar  
  • M. Azzam Al Maliki

    M. Azzam Al Maliki

    18 jam yang lalu

    Semoga selalu diberkahi ya leslar

  • saria suci

    saria suci

    Hari Yang lalu

    cieh

  • Hafsah Hafsah

    Hafsah Hafsah

    5 hari yang lalu

    Sukses terus berdua aamiin 🤲

  • Nendah Hartati

    Nendah Hartati

    6 hari yang lalu

    bahagia sukses sht selalu ya kesayangan ku..

  • Ann alyne

    Ann alyne

    9 hari yang lalu

    Ngakak 😅😂🤣 lucu2

  • Novasri Wardani

    Novasri Wardani

    9 hari yang lalu

    Seneng kali liatnya semoga sukses

  • Novasri Wardani

    Novasri Wardani

    9 hari yang lalu

    Seneng kali liatnya semoga sukses

  • TAUFIK KHAIRULI

    TAUFIK KHAIRULI

    11 hari yang lalu

    Semoga bisa punya PH sendiri,aamiin.

  • Umi Kolifatin

    Umi Kolifatin

    12 hari yang lalu

    Doa terbaik buat kak Lesti dn kak bilar sehat pnjg umur bhgia dunia akhirat aminn

  • Antik Nabila

    Antik Nabila

    14 hari yang lalu

    Sosweet nonton rizky dan lesti padahal gw gakk suka dangdut tapi liat pasangan inih tuhann

  • Herma modiste

    Herma modiste

    14 hari yang lalu

    Selalu suka dgn konten2 nya,selalu bikin imun naik

  • Mega Taju

    Mega Taju

    14 hari yang lalu

    Ngomong gantian donk...

  • Gemi Astutik Kasiran Karto

    Gemi Astutik Kasiran Karto

    16 hari yang lalu

    Aku jadi sukak lihat pasangan leslar yg homois semoga selalu bahagia Dunia akerat rejeki yg tambah banyak

  • Mimi Sujoko

    Mimi Sujoko

    16 hari yang lalu

    Kalian itu memang cocok, kalo bikin acara berdua all menarik. Semoga semua yg dikerjakan Leslar selalu penuh ridlo Allah Dan barokah. Aamiin. Success selalu Leslar. GBU

  • Evi Latifah

    Evi Latifah

    16 hari yang lalu

    Masya Allah...
    lucu ngakakkk

  • Lusi dev

    Lusi dev

    18 hari yang lalu

    Senyum aja lah

  • Fitria Yuni

    Fitria Yuni

    18 hari yang lalu

    Ya Allah ngakak trus... 😂

  • eriwidodo Widodo

    eriwidodo Widodo

    18 hari yang lalu

    Lucuuu gw seneng

  • Nahi Chordoba

    Nahi Chordoba

    19 hari yang lalu

    Setelah nikah...blm ada konten yg baru uwu uwuu ...kami leslar lover tunggu kanget bnget.....

  • susan susan

    susan susan

    19 hari yang lalu

    How About Plan After Merried Apa Yang Mau Kau Lakukan Setelah Menikah Jawaban Nya Secepatnya Punya Momongan 🙏🙏🤣🤣

  • Muhammad Saiful

    Muhammad Saiful

    19 hari yang lalu

    Anak itu nggak ada yang mirip deh tapi anaknya Lesti sih

  • Muhammad Saiful

    Muhammad Saiful

    19 hari yang lalu

    Anaknya Lesti nggak mirip sama Lesti

  • sityzaqi

    sityzaqi

    20 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🥰🥰🥰🥰

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    20 hari yang lalu

    😃😃😃suka banget lucunya, semoga langgeng

  • mahyoni ware

    mahyoni ware

    20 hari yang lalu

    Ooh ternyata naruta sudah tua ..... wkwkwk

  • Shafa Sport Sablon

    Shafa Sport Sablon

    21 hari yang lalu

    Erty Slamet
    Aslmmlkm Wr wb
    Smga mereka berdua dberi kebahagian selamanya sy senang mereka brdua gk
    Sombong smga mereka brdua sllu sucses Aamiin yra.Serang Banten hadir.

  • Nurma Ulidawaty

    Nurma Ulidawaty

    21 hari yang lalu

    "Enterpenyeur... " wkwkwkkwkw ya Allah koplak kocak ya Allah terhibur Maa syaa Allah Tabarakallah 🤣🤣🤣

  • Nurma Ulidawaty

    Nurma Ulidawaty

    21 hari yang lalu

    "Pea,apa? pea mah yg bacain" wkwkwkkwkw🤣🤣🤣

  • Bakso tinton

    Bakso tinton

    21 hari yang lalu

    Selalu support leslar, semoga semua lancar2 aja

  • Ida Manurung

    Ida Manurung

    22 hari yang lalu

    Kalian benar" ya bikin kita yg lihat ketawa melulu 😀😀

  • Awan Awan thea

    Awan Awan thea

    22 hari yang lalu

    Gemes Deh kalau liat kalian ber2

  • Wiwin Indah

    Wiwin Indah

    22 hari yang lalu

    Semoga cepet di kasih momogan ddkkkk .

  • D P

    D P

    23 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Haji Asih

    Haji Asih

    24 hari yang lalu

    Dd kalo ga ada Dd dn Kk di indosiar kalo mau lihat Dd di mana sekarang aja selama.Dd.dn Kk ga ada jarang lihat indosiar paling lihat Abah ceramah mudah"han Dd dipanggil lagi di indosiar ga juga mudah"han di studio yang lain semoga Dd cepet"ada yang manggil lagi. sabar aja yaa...Dd

  • abah anom

    abah anom

    24 hari yang lalu

    Lesti bilar emang kocak cocok dan serasi

  • Pahmi Lentera hias

    Pahmi Lentera hias

    24 hari yang lalu

    Ka billar ngomongnya ceplas ceplos walaupun bercanda, takutnya dede sakit hati sama candaannya ka billar

  • BTS ARYM

    BTS ARYM

    24 hari yang lalu

    Alkhamdulillah lancar amin

  • Maharani Fadillatus Solikhah

    Maharani Fadillatus Solikhah

    24 hari yang lalu

    Selalu bikin traveling 🤣🤣🤣

  • WIN GROUP

    WIN GROUP

    24 hari yang lalu

    Salfok sama foto yg dibelakang...

  • Setyowati 20

    Setyowati 20

    25 hari yang lalu

    Foto nya kok pakai yg sebelum menikah heeemmmm

  • bayu learning

    bayu learning

    25 hari yang lalu

    Bilar gmpang emosi

  • ilma mail

    ilma mail

    25 hari yang lalu

    pas nggonten ini pasti udah sah ...

  • Azkana

    Azkana

    25 hari yang lalu

    Gede tebel tahan lama wkwkwkw

  • Lia Aisah

    Lia Aisah

    25 hari yang lalu

    Dubai hadir

  • Rima Selinda

    Rima Selinda

    25 hari yang lalu

    Semoga bahagia selalu buat Dede Lesti & bilar ..LESLAR kesayangan

  • Dewi Novita sary

    Dewi Novita sary

    25 hari yang lalu

    Ngakak guee 😬😬😬 pas failed 😁😁

  • Najwa Kiara

    Najwa Kiara

    25 hari yang lalu

    Semoga kalian berdua berbahagia dan sehat selalu ,gemes liat Klian ☺️😊♥️♥️,

  • Iis Krisnawati

    Iis Krisnawati

    26 hari yang lalu

    Seruuu deh..kontennya..keren..

  • Hera Wati

    Hera Wati

    26 hari yang lalu

    Buat tiktok dong lagu bawa ke penghulu..pasti piral tu.

  • Novi Yustiana

    Novi Yustiana

    26 hari yang lalu

    Lesti cantik deh pake pasmina gtu terlihat dewasa elegan cantik banget

  • Emy Setyaningsih

    Emy Setyaningsih

    26 hari yang lalu

    Numpang ngakak boleh ga

  • Sri anto

    Sri anto

    26 hari yang lalu

    Lesty sombong amat sok dewasa mending jadi diri sendiri jgn cengegesan namgisannn

  • Shaqila Shaqila

    Shaqila Shaqila

    26 hari yang lalu

    Sehat selalu kalian berdua leslar amiiin yrb allamiiiiin

  • Nha Eeng

    Nha Eeng

    26 hari yang lalu

    Ga berhenti ngakakkkkk 😂😂😂😂

  • Dewan channel

    Dewan channel

    26 hari yang lalu

    Itu adeknya billar ya ? Msh kcl ja cantik ya

  • Laila saryi

    Laila saryi

    28 hari yang lalu

    آمين يارب العالمين

  • Hasnah Hassan

    Hasnah Hassan

    28 hari yang lalu

    L

  • Aura Eliyana

    Aura Eliyana

    28 hari yang lalu

    Ka' bii...buat konten satu kamar lagi...ma dede' lesti....
    Kan....sudah halal.....
    Yg tampa pembatas....

  • Novi Windi

    Novi Windi

    29 hari yang lalu

    Seneng banget liat nya..semoga slalu bahagia amin

  • 셀비Vii

    셀비Vii

    Bulan Yang lalu

    Liat lesti gendong adeknya gtu adem liatnya keibuan banget

  • Bunda Nur Khumaira

    Bunda Nur Khumaira

    Bulan Yang lalu

    Gemesh sama kalian Lesty bilarr😍

  • Wati Wati

    Wati Wati

    Bulan Yang lalu

    Is the best lah untuk Kakak dan Dede

  • Repi Pebriani

    Repi Pebriani

    Bulan Yang lalu

    Tergokil sih ini kk dd hahaha syg wktnya sbntar. Part 2nya ditunggu segera yaa luplup

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    Bulan Yang lalu

    Billar, jngn terlalu bnyk becandanya... kurangilah... jdi klihatan lki2nya yng Ganteng dn maco.

  • Kiflia And famly's

    Kiflia And famly's

    Bulan Yang lalu

    Vitamin Bangetz 😘😘😘 semoga segera menuju halal dan di lancarkan smpai hari H

  • Esih Rohdi

    Esih Rohdi

    Bulan Yang lalu

    Iiiihhh bahagia nyaaaa

  • Moral Manusia

    Moral Manusia

    Bulan Yang lalu

    Yang merasa LESLAR LOVER WAJIB TONTON NIH BERIKAN KOMENTAR TERBAIK KALIAN!! Semoga leslar nonton 😍😍😍
    https://youtu.be/cR9GJhLBzac

  • Bera Martomo

    Bera Martomo

    Bulan Yang lalu

    Emang bener sdh lama halal , makanya semakin lepas , alhamdulillah.......

  • rini syamsuarni

    rini syamsuarni

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua keinginan dan cita2 leslar terkabul dan di mudahkan segala urusannya.. Aamiin

  • Bika Subika

    Bika Subika

    Bulan Yang lalu

    Ojok capek2lesti biar cepat dpt anak

  • Zuliana Yuli

    Zuliana Yuli

    Bulan Yang lalu

    Awalnya yg ngefans banget sama pasangan romantis ini kk Pertama dan temen2 ku. Aku mah belum ngefans, tapi sering nonton hehe , tapi lama kelamaan makin respek, dan jadi nge fans.. emang bener bener sopan, ramah dan tak sombong.. banyak pelajaran yg bisa aku ambil, subhanallah pasangan yg serasi.. smga langgeng ya.. aaamiiin

  • Euis Ratna ningsih

    Euis Ratna ningsih

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an leslar jodoh yng sakinah mawadah warohmah menjadi imam istri dn anaknya yng soleh dnsoleha sukses semuanya

  • Euis Ratna ningsih

    Euis Ratna ningsih

    Bulan Yang lalu

    Yah dd jngan nangis lagi klw nangis cantik nya hilang ddlesti lebih baik senyum bahagia selalu menyanyi lebih dikagumi oleh fara fensnya

  • Iis Kurniaheti

    Iis Kurniaheti

    Bulan Yang lalu

    Seneng kalau lihat leslar ikut senyum" ketawa" hiburan kikala btw sukses selalu leslar

  • Nurul All

    Nurul All

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah dede udh ke ibuan banget pas gendung anak kecil 😍🤗

  • Dinar Ti

    Dinar Ti

    Bulan Yang lalu

    Segala ngomong inggris aja jd ramee kiyut kl leslar... sampe minum aja ribet tàpi kiyut sungguh menghibur leslar

  • Tuti Amaliah

    Tuti Amaliah

    Bulan Yang lalu

    Baru bisa nonton vlog ini...

  • Siti Khadijah

    Siti Khadijah

    Bulan Yang lalu

    Telt nnton ..tp g pp yg pnting nnton ..jdi kya orgil ketawa sendri d kmr hhhhhh...

  • Muhamad Hamid

    Muhamad Hamid

    Bulan Yang lalu

    romantis bangettttt

  • Trirahayu Handayani

    Trirahayu Handayani

    Bulan Yang lalu

    Aamiin lancar acaranya dd lesty d bang billar

  • Trirahayu Handayani

    Trirahayu Handayani

    Bulan Yang lalu

    Klu kalian berdua kumpul pasti bikin senang hati orang banyak

  • Ndm Ndm

    Ndm Ndm

    Bulan Yang lalu

    Kk jangan asal pok

  • Irene Hestiany

    Irene Hestiany

    Bulan Yang lalu

    Makanya kita cocok... enggak wkwkwkkw

  • Sri Naeni

    Sri Naeni

    Bulan Yang lalu

    Klw bisa.
    Mantan ngk usah di undang... Karna.. .. Kurang baik.. Maaf ya nak bilar.. Ini cuma saran aja..

  • Sutar Ziah

    Sutar Ziah

    Bulan Yang lalu

    Lesti kamu gk usa kayak anak bayi entar entat nangis sok cramai bilar terus

  • nauranurulia

    nauranurulia

    Bulan Yang lalu

    Baru bisa nonton masaalloh kaka cakep banget dede cantik ya alloh cocok dari segala hal.. Langgeng yah sampei akhir ...

  • Tien Sah

    Tien Sah

    Bulan Yang lalu

    Penasaran mampir Kali ini. Kalo saya sebagai orang Tua mah duhhhhh Belum nikah udah begini deket nya.....meni asa sarieuuunn .....kumaha nanti nya....

  • Nirma eka Yopi

    Nirma eka Yopi

    Bulan Yang lalu

    Gk jg lar nm sy di hP swami umi nya thia lbh ke ibunya anak gitu

  • Gerliana Hj

    Gerliana Hj

    Bulan Yang lalu

    Juga slm nya kt semua ya Syg7 Q

  • Alif MarZuQi Alif MarZuQi

    Alif MarZuQi Alif MarZuQi

    Bulan Yang lalu

    Nonton

  • Mulastri Mokodompit

    Mulastri Mokodompit

    Bulan Yang lalu

    lesti......suka nabok eh.....kematen waktu....dkase....kado....nangis li aku.....

  • Ukes Unengsih

    Ukes Unengsih

    Bulan Yang lalu

    masyaalloh nga bosen liatnya semoga sukses , sehat dan lancar kan rizkinya dd Lesti dan KK billar aamiiin.

  • Siti Cholifah

    Siti Cholifah

    Bulan Yang lalu

    Lancar dan sukses kakak, Dede

  • Dewi Novita

    Dewi Novita

    Bulan Yang lalu

    Bang billar kata" mu itu mujarab maka kalau berucap hati" terutama ttg wanita lain jg bilang " SAAT INI " tlg bang billar jg sakiti dd lesti karena sakitnya luar biasa kalau dikhianati

  • Sare Thinkerthrift

    Sare Thinkerthrift

    Bulan Yang lalu

    Ngga bosen liat mereka meskipun
    Berkali-kali nonton,senyum2 sendiri,ngakak sendiri bikin bahagia.
    Makasih leslar udh bikin konten yg menyenangkan.

  • Dedi Apriyadi

    Dedi Apriyadi

    Bulan Yang lalu

    Serasi bnr..

  • مريم عبدالله

    مريم عبدالله

    Bulan Yang lalu

    Ada2 aja orang2 mau menyinyir uang2 nya ga memusing kan kalian dia ga minta memang kau orang sunda klw lambaran pihak perempuan yg jamu klw nanti pernikahan laki2 semua nya dasar ga bgerti itu orang2 Dede bagi orang sunda gitu aku juga biar ga punya adat nya sama

  • rahmat tarsana

    rahmat tarsana

    Bulan Yang lalu

    Kk bilar dan kk lesti keluarga aku suka banget sama kk lesti dan kk bilar😁

  • Mulyati Damayanti Channel

    Mulyati Damayanti Channel

    Bulan Yang lalu

    Seneng aku nontonnya senyum senyum terus 🤭🤭🤭🤭🤭

  • Xiaomi 4a

    Xiaomi 4a

    Bulan Yang lalu

    Leslar collab sama rans entertainment dong