Raffi Ahmad Dan Rizky Billar Adu Rayu Cewek! | Best Cut Sahurnya Pesbukers 2021 | 17/04/2021

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 326 122
71

Raffi ahmad ketemu saingan baru nih buat ngerayu cewek yaitu Rizky Billar. Siapa ya yang bakal menang?
#RaffiAhmad
#RizkyBillar
#IvanGunawan
#Bilaar
#RaffiNagita
#CelineEvangelista
#Pesbukers
#SahurnyaPesbukers
#PesbukersRamadhan
Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: idvision.info

ANTV Klik
Komentar  
  • supri Khatin

    supri Khatin

    3 hari yang lalu

    Celin gatelnya sama. Billar

  • Desi Desi

    Desi Desi

    9 hari yang lalu

    Nah gini dong pesbukers sekarang makin seru benar benar terhibur adabrisky billar, Komeng apalgi ada Anwar ketawa mulu daripada yg dulu

  • Dena Rubiana

    Dena Rubiana

    10 hari yang lalu

    Leslar muuaacchhh...

  • Akbar Wibisana

    Akbar Wibisana

    10 hari yang lalu

    Aku benar2 gak suka kejahilan Raffi Ahmad pd Ruben,malam ini Ruben datang membawa pos ronda,tiba2 sama Raffi di senggol ke belakang shg leher Ruben kecekik,kl gak di tolong sama yg lain betul2 kecekik,gak suka mainanya mencelaka kan,tp Ruben orangnya baik gak dendaman,dah sering x kadang di gendong,gak tahunya di banting ke lantai takutnya tulang punggungnya bermasalah.

  • Diah Rahmawati

    Diah Rahmawati

    11 hari yang lalu

    Leslar lover JKT barat ..untuk bilar

  • Ila Napisah

    Ila Napisah

    12 hari yang lalu

    Hati2 baper billar

  • Siti Haeruning

    Siti Haeruning

    12 hari yang lalu

    Asslkm,Intuk a Rafi sama ko Ruben dah janga di pasang2kan lg Bilar sama celin, kan lg masalah dg suaminya jangan memperkeruh lah walau itu cuma gimik, tp kl bener terjadi mereka ada hubungan gimana???! Itu bill sama si celin itu kl di liat di tv itu kaya bukan gimik tp dg hati maaf yah kl salah2 kata ini bln puasa ARafi /ko Ruben bukannya merenungi mana bln ramadan nya, ini malah di kasih tontonan yg kurang mendidik, a Rafi kt hrs punya hati kasihan Anak2nya sama suaminya, walau itu cuma gimik hati2 yah jangan ke bawa Dosa aa kan muslim pasti takut sama Dosa!!!maaf yah aa dan kru Pesbuker kl bisa untuk bln puasa th depan kl mah ada acara Pesbuker Saur ygada hubungannya dg puasa bukan yg pegang2an ,pandang2kan menurut Agama kt tdk boleh apa lg ini bukan muhrim, aa sama mas Eko kt maju tua bukan untuk gimik2an yg tdk mendidik walau ini menghibur tp buat menghiburnya ygmendidik, yg nonton ada anak di bawah Umur

  • brian ganteng

    brian ganteng

    13 hari yang lalu

    Udah agak cringe ya💔

  • Endang Srirahayu

    Endang Srirahayu

    14 hari yang lalu

    gk seru deh

  • siti muinah

    siti muinah

    14 hari yang lalu

    Kalau jailin Risky jangan keterlaluan dong, mentang 2 orang baru, bulan Penuh Berkah lho, jangan gitu dong

  • Salma Wati

    Salma Wati

    14 hari yang lalu

    Undang Aldi taher dong!!

  • Iswaid Wandi

    Iswaid Wandi

    14 hari yang lalu

    Masalah y yg di tema y lagi berantakan
    Takut y lama2molotot bosen.certita y jangan bgitu terus

  • Ibu Neni

    Ibu Neni

    15 hari yang lalu

    Capek ah liat billar gombal

  • Ngadiati Lutianing

    Ngadiati Lutianing

    16 hari yang lalu

    Kangen Bang Billy di acara Pesbukers menggantikan Kak Olga,,,hadirkan Bang Billy di Acara Dahsyat atau Pesbukers dong,,,,,🙏🏻

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    16 hari yang lalu

    Siaaap dukung idola kita .. tetap semangat na bilar

  • Heny Rohaeni

    Heny Rohaeni

    17 hari yang lalu

    Ada cellin makin seruu Ada yg cantikk rameee

  • Nurhaeni M djuhri

    Nurhaeni M djuhri

    17 hari yang lalu

    Cellin mulai naksir billar

  • Nurhaeni M djuhri

    Nurhaeni M djuhri

    17 hari yang lalu

    Billar makin betah di pesbukers ,hati2 dibully netizens ,terus baper deh

  • Arya Satya

    Arya Satya

    19 hari yang lalu

    Mau nanya sama netijen.. knp sih ayu Ting Ting ga ikutan acara ini?

  • Teti Aan

    Teti Aan

    19 hari yang lalu

    Leslar

  • pemaen bocah

    pemaen bocah

    20 hari yang lalu

    Aku boLeH masuk pesbuker ngga kaLo boLeh masuk pesbuker aku mau sama temi dan mamah

  • CHACA ICHA

    CHACA ICHA

    20 hari yang lalu

    Ngakak pas billar jadi kalah2 han

  • ed _ijohn25

    ed _ijohn25

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/N5HqIbm18RY

  • ed _ijohn25

    ed _ijohn25

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/N5HqIbm18RY

  • Rodiah 123

    Rodiah 123

    20 hari yang lalu

    Ass tolong undang kak Ria Ricis supaya lbh seru di pesbuker New normal

  • Rinal Putra

    Rinal Putra

    20 hari yang lalu

    Garing acaranya.. lebih bagus Lapor Pak dan Pasbuka Trans 7

  • Dini Tenifa

    Dini Tenifa

    20 hari yang lalu

    Ada leslar kesini

  • Alfarizi SR4

    Alfarizi SR4

    21 hari yang lalu

    Kesini karena mau liat Sonata

  • Susi Sela

    Susi Sela

    21 hari yang lalu

    Saya mau konfirmasi ko waktu suami saya ikutan kuis di pesbuker new normal buka puasa hadiahnya smapi skrg blom ada kabar ya dri pihak antv ya
    Maaf apa hadianya gemik ya ?
    Klo memang gitu yg ikut kuis bener2 serius butuh makasih

  • Hazell Hazella

    Hazell Hazella

    21 hari yang lalu

    Makin Rame Pesbukers... Ada Abng tukang Risol... Billar

  • Dewi CiEmoet

    Dewi CiEmoet

    22 hari yang lalu

    Gk liat live liat sini aja

  • Asep Wapulloh

    Asep Wapulloh

    22 hari yang lalu

    Ruben

  • Romi Riyanzah

    Romi Riyanzah

    22 hari yang lalu

    Garing leslar beda kelas cukk

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    22 hari yang lalu

    Riyadh hadir untuk leslar mantap semoga semua sehat walafiyat amiiiiin ...

  • Syandaffa Abimanyu

    Syandaffa Abimanyu

    22 hari yang lalu

    Sukses truzzz a'raffi billar and pesbukers...😘😘😘👍👍👍

  • Susin Cmoot

    Susin Cmoot

    23 hari yang lalu

    Bang billar semangat

  • Elah Nurlaela

    Elah Nurlaela

    23 hari yang lalu

    Ya begitu bilar pertama kenal sm dd d nyanyiin smp jatuh kelantai gitu play boy

  • eka septiani

    eka septiani

    24 hari yang lalu

    Ngakak 100%

  • Sainahlguc elpi dangdutan ke hancuran cinta Mursadi

    Sainahlguc elpi dangdutan ke hancuran cinta Mursadi

    24 hari yang lalu

    Bilar dn resti sma.lucu deh jadi liat kuwuhan die kgbosanx tuh malah ada mau ketwa ada juga.mau.nangis.terharu loh ganteng dn cantik pula lah romi dn yuliet

  • Sainahlguc elpi dangdutan ke hancuran cinta Mursadi

    Sainahlguc elpi dangdutan ke hancuran cinta Mursadi

    24 hari yang lalu

    Aduhxkg bosen deh.nonton bilar lucu
    Banget

  • Ilul Kaumidunyah12

    Ilul Kaumidunyah12

    24 hari yang lalu

    Tiap hari nonton fesbuker sejak ada billar ramai lucu apalagi klu ada leslar bersama pasti tambah kiyut

  • yuni Yun

    yuni Yun

    25 hari yang lalu

    Hadir tuk billar...sukses .rafi ka igun..
    Semoga pada sehat..amiinn.

  • fitri yani

    fitri yani

    25 hari yang lalu

    Happy asmara

  • kaneki ken

    kaneki ken

    25 hari yang lalu

    rizky billar ga ada lucunya, garing dan cringe sih..jujur aja.

  • Cici Loro

    Cici Loro

    25 hari yang lalu

    Facebooker udang faul lida donk...
    Pasti seru lucu..

  • Rohma Omah

    Rohma Omah

    25 hari yang lalu

    Leslar lovers mantap banget keren billar lovesr semoga sht sllu, sukses terus amiiiin

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    26 hari yang lalu

    Each and billar the best

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    26 hari yang lalu

    Hadiir buat lesllaarrr kesayangan

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    26 hari yang lalu

    Hahaha billar the best kkiiyyuuttt

  • Niny Soares

    Niny Soares

    26 hari yang lalu

    Nice...Tapi kaLo boleh jujur yh tetap suka sama jamanNya kartika chand Tara jedar Gotik Att bang opik Melaney

  • Axxa asmawatina

    Axxa asmawatina

    26 hari yang lalu

    Siapa yg Rindu OLGA Syahputra.
    di fesbukers ....
    Ngk butuh waktu lama buat kita ketawa.
    Makin lama nonton makin terpingkal2 .....
    Olga.jupe .
    Smoga beliau .
    Amal ibadahnya di terima Allah swt
    Aamiin....

  • Dewi Susilowati

    Dewi Susilowati

    26 hari yang lalu

    Kepada bagian dari acara Pasbuker, tolong jangan diadakan acara memakai pohon, berbahaya ,terutama klo pohon itu jatuh ,langsung mukanya orang didalamnya tersungkur,berbahaya..
    Tlng kepada tiem kreatif ,betul2 diperhatikan ,hentikan pohon itu..
    Jangan memakai pohon..berbahaya..

  • Herliani Nina

    Herliani Nina

    26 hari yang lalu

    Sukses sllu buat Pesbukernya

  • Yasmine 1717

    Yasmine 1717

    26 hari yang lalu

    Lapor pak dan pas buka itu lebih lucuuuuuuuuu keren

  • Sofia Kinengsih

    Sofia Kinengsih

    26 hari yang lalu

    Leslar selalu hadir klu ada bang bilar, siap trndingkn

  • dindha stiya

    dindha stiya

    26 hari yang lalu

    Bilar garing aslinya menang hoki

  • Sri Marlina

    Sri Marlina

    26 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • Berkah9 store

    Berkah9 store

    26 hari yang lalu

    Cellin eling,mainnya ga usah2 pegang2,ditonton m anak kecil,g ada ahlak

  • torsena torsena

    torsena torsena

    27 hari yang lalu

    dubai hadir

  • Fitriani Sitompul

    Fitriani Sitompul

    27 hari yang lalu

    Aku subscribe ya ANTV biar gak ketinggalan lihat Billar

  • Refanny Sukma Rahayu

    Refanny Sukma Rahayu

    27 hari yang lalu

    Ka igun

  • rida 70

    rida 70

    27 hari yang lalu

    Waduh segitunya.. Pegangan tangan.. WXuhh.. Kalo tangannya lwsty di pegang org lain laki laki haredang gak.. Sih.. Itu wanitanya mKin genit mau dipegang kesempTan.. Maaf kalo tbgnny lesty dipegang dia pasti haredang.. WDuh

  • Ani Rijneveld

    Ani Rijneveld

    27 hari yang lalu

    Yeah pesbukers back

  • har hartman

    har hartman

    27 hari yang lalu

    selamat akhirnya trending

  • Cikal Raya

    Cikal Raya

    27 hari yang lalu

    Gladiator

  • Kawat Bronjong purwakarta

    Kawat Bronjong purwakarta

    27 hari yang lalu

    Hadir buat k.rafi,billar & sahabat semua ANTV

  • Sarmah Wati

    Sarmah Wati

    27 hari yang lalu

    Lucu banget ya celin

  • Sarmah Wati

    Sarmah Wati

    27 hari yang lalu

    Love u bang bi lope lope smgat ta bang abaikn markonah

  • sri swarni

    sri swarni

    27 hari yang lalu

    antv udah ngeluarin banyak bintang TOP no1 dr sultan andara org terkaya sampai rizky billar cuma mentok trending di 43 habis itu ngilang dr peredaran.

  • jie nirwana

    jie nirwana

    27 hari yang lalu

    Hahaa salam leslar lope lope sang idola Ku

  • Hera Herlino

    Hera Herlino

    27 hari yang lalu

    Waah baru tau kalo ANTV ada YouTubenya..
    Cuuus karna sekarang di ANTV banyak vitamin untuk leslar auto langsung subscribe..
    Semangat trus ya bang bii kerjanya kita akan selalu support bang bii sama dede

  • Rosa Lina

    Rosa Lina

    27 hari yang lalu

    pesbukers sahur best of the best.

  • Alan Hermansah

    Alan Hermansah

    27 hari yang lalu

    Waaaaaw kocak bget... semoga kalian semua sehat2 terus ya..

  • Rosminah Ros

    Rosminah Ros

    27 hari yang lalu

    Binta.ng tamu.nya itu2 aja..cona dong bintanf tamunya artis sntrin yg lg hits..skrang .sandrina michel .rey bong ataw sp gt.gk utu2 trs.

  • Eyang Ambek

    Eyang Ambek

    27 hari yang lalu

    Leslar sll hadir

  • Wong Ndeso chanel

    Wong Ndeso chanel

    28 hari yang lalu

    Billar klo mau dijatuh2kn sm rafi ahmad jgn mau..dada kamu klo ada apa2 siapa yg nanggung..itu namanya pembunuhan yg disengaja..justru dg proprty yg gk berbahaya..km akhirnya jatuh tanpa pelindung...gk usah main di pesbukers knp..km bkn menyalahi kontrak tp para pemain yg dg sengaja menyalahkan kontrak..kmrn vega skrg rafi..

  • Mrafi Arasid

    Mrafi Arasid

    28 hari yang lalu

    Tukang selingkuh sama a dan mepet mepet ya

  • Caffe Golel tv

    Caffe Golel tv

    28 hari yang lalu

    Oohh billar si ganteng...subrek deh

  • Rustam Tam

    Rustam Tam

    28 hari yang lalu

    Trandingkan ad leslar

  • Parmy0709

    Parmy0709

    28 hari yang lalu

    Aduuuch Aa Rafi Jgn di ajarin dong billar yg gak gak wae ''ingat tuch mba Gigi lg Hamil '"

  • Mastra Bali

    Mastra Bali

    28 hari yang lalu

    Skrng pesbuker udh garing ya 🤭 beda pas jaman dulu

  • Irma Wati

    Irma Wati

    28 hari yang lalu

    Udah ga pernah nonton lagi prsbuker...ga seru lagi...seperti tahu2 yang lalu....pemainnya juga ga.....

  • Ataya Ra

    Ataya Ra

    28 hari yang lalu

    Kerennn trendingg
    Ingett pas colab Vlog.. aa Rafi bilang semoga bisa jadi 2R (raffi-rizki bilar) bisa kerja bareng .. ternyata terkabul dong.. sukses semua

  • Devi Renita

    Devi Renita

    28 hari yang lalu

    Waw trnding mantapp sukses terus kak billar always nonton kaka pas sahurrr langsung melek deh wkwk :3

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    28 hari yang lalu

    😆😆😆

  • Nurhakima Ritonga

    Nurhakima Ritonga

    28 hari yang lalu

    Billar

  • Wahyu ARL

    Wahyu ARL

    28 hari yang lalu

    CRINGEEEEE

  • Ila Wati

    Ila Wati

    28 hari yang lalu

    Hanya Celine yg GK mau digombalin Raffi..

  • Parma Sari

    Parma Sari

    28 hari yang lalu

    Di stasiun sebelah ada billy, sahur seger, disini ada ivan gunawan, wah berat nih mau pilih nonton yg mana,,, haha

  • Oman Oman

    Oman Oman

    28 hari yang lalu

    Sll hadir buat aa rafi,

  • Supianto Gayo

    Supianto Gayo

    28 hari yang lalu

    Gak ada lucunya sama sekali mendingan sahur segar trans7ada billy lebih lucu sama deny cagur

  • Nor Ainah

    Nor Ainah

    28 hari yang lalu

    Undang Dede dong ke pesbukers sahur... Mau lihat bang bii sma Dede barengan

  • zaqi TV

    zaqi TV

    28 hari yang lalu

    Coba bintang tamunya Lesti dong tanpa sepengetahuan Rizky bilar pasti seru dech...

  • afish___ 3003

    afish___ 3003

    28 hari yang lalu

    Baru kali ini antv trending wkwkwk

  • Muhammad Holil

    Muhammad Holil

    28 hari yang lalu

    Leslar hdiier

  • Merlin S

    Merlin S

    28 hari yang lalu

    Woww udah trendingg

  • Hape Jedua

    Hape Jedua

    28 hari yang lalu

    ANTV kalo mau liat siaran ulang acara di ANTV dimana.. kayak mau liat JWB...sering ketinggalan apalagi Pesbuker sore..

  • BANGSA-BANGSI

    BANGSA-BANGSI

    28 hari yang lalu

    Trending Dong, Leslar mana nih?

  • Tian Adrian

    Tian Adrian

    28 hari yang lalu

    Sumpa bikin ngakak ni acarnya,,, artis2 papan atas lagi ngumpul ni

  • Sudiasa Komang

    Sudiasa Komang

    28 hari yang lalu

    Acara paan si garing bgt...