RAFFI GIGI , CINCIN GEDE , MOBIL MEWAH , SULTAN POL !

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 275 840
18

Happy Birthday Raffi Nagita, Duo Sultan kesayangan akuhhhh
____
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM mrsayudewi
FACEBOOK web. mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER mrsayudewi
IDvision idvision.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #RaffiAhmad #NagitaSlavina

MrsAyuDewi
Komentar  
  • MrsAyuDewi

    MrsAyuDewi

    8 hari yang lalu

    Happy Birthday Raffi Nagita, Duo Sultan kesayangan akuhhhh

    • Ronggo Santoso

      Ronggo Santoso

      6 hari yang lalu

      Rans is the bes . Bu ayu mantappp

    • Resa Regiana

      Resa Regiana

      6 hari yang lalu

      Sukses trs bu ayu

    • Hasny Halim RS

      Hasny Halim RS

      6 hari yang lalu

      Jngn LP subscribe Tmn2 chanelx ka ayu Dewi yg blom subscribe ayo subscribe yach.semoga prshbtn k'luarga Rans dan keluarga ka ayu Dewi sampai maut memisahkan.Aamiin.

    • a l i

      a l i

      7 hari yang lalu

      Pengingat Diri (Hari Ini) ; Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,juga saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. (Q.S Al Hadid : 20) Tipuan Kehidupan Dunia ! idvision.info/first/video/qoOdsrV2ZoV-gso.html Istidrāj-Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda ! idvision.info/first/video/h6KxsbxjdZmNp7g.html Tasyabbuh (Menyerupai,Meniru & Mengikuti/Following) idvision.info/first/video/hIidnrWjqoFmoNY.html Wabah Virus Al Wāhn (Cinta Dunia & Takut Kematian) idvision.info/first/video/lIN-h72cfmN6erg.html “Banyak,tp bagai sampah yg dibawa oleh air hujan” idvision.info/first/video/l6ujh7GIf4-unMY.html Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat ! idvision.info/first/video/kJubmtWhdJqObNI.html - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idvision.info/first/video/c4GAgtpmdY-Opbw.html

    • Dinda Elyusuf

      Dinda Elyusuf

      7 hari yang lalu

      ♥️♥️

  • AyyiL Munir

    AyyiL Munir

    3 hari yang lalu

    Buuuu, maaap.... Itu kgak ada asisten apah yg megangin kamera 😂 boleh dah aku daptar 😎

  • MT Ohir AP

    MT Ohir AP

    4 hari yang lalu

    Kalau sultan andara dan diva andara pasti seruuuuuuuuuu banget...

  • Ruslan Saputrra

    Ruslan Saputrra

    4 hari yang lalu

    Rans

  • Ferariski

    Ferariski

    5 hari yang lalu

    wkwwkwk 😀❤️

  • Unzila 115

    Unzila 115

    5 hari yang lalu

    Kesini gara2 sultan

  • Unzila 115

    Unzila 115

    5 hari yang lalu

    Allah..
    Sultan mah bebass

  • Henny Wati

    Henny Wati

    5 hari yang lalu

    Rans hadiir

  • Melly Agustina

    Melly Agustina

    5 hari yang lalu

    Bikin acara dongs bersambung gtu di rans, ayudewi dan luna 😉

  • Zenab Nurhair

    Zenab Nurhair

    5 hari yang lalu

    😲😆🤣👍👍

  • Svarga Kevin Pradifta

    Svarga Kevin Pradifta

    5 hari yang lalu

    Like

  • Yuning Histiowaty

    Yuning Histiowaty

    6 hari yang lalu

    Sahabat sejati, bu Ayu Dewi, pak Denny Cagur & aa Raffi Ahmad

  • May Reza

    May Reza

    6 hari yang lalu

    Semoga rafi dan gigi sehat,dan bu ayu dewi jga sehat y

  • Pak Hans

    Pak Hans

    6 hari yang lalu

    Mampir krn RANS

  • a.gusthagram

    a.gusthagram

    6 hari yang lalu

    bagi saya body goal ya inget miss beauty pokoknya 😎👍😍

  • delisa putri

    delisa putri

    6 hari yang lalu

    Terimakasih kontennya bu ayuu

  • ME RAKYAT

    ME RAKYAT

    6 hari yang lalu

    lucu pak deny

  • shut up I don't care

    shut up I don't care

    6 hari yang lalu

    Pasangan pol

  • Fitri Sundari

    Fitri Sundari

    6 hari yang lalu

    🤣🤣lilinnya lumer..

  • Salvino Darongke

    Salvino Darongke

    6 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun aa raffi dan mama gigi, sehat selalu. Bu ayu makin kece.

  • IwanAndriano

    IwanAndriano

    6 hari yang lalu

    kesini karena ada rans

  • Ruma ma

    Ruma ma

    6 hari yang lalu

    Mantep Bu ayu

  • karlin sukarlin

    karlin sukarlin

    6 hari yang lalu

    Selamat uth Bos Raffi dan B Gigi semoga panjang dsn bahagia sehat2 selalu semskin sukses semakin jaya dan semoga dikasih momongan lg dan selslu dlm lindungan Allah. Amiinn

  • Muhammad Miftah udin

    Muhammad Miftah udin

    6 hari yang lalu

    Bu ayu bikin konten sama anrez

  • Refaldi channel

    Refaldi channel

    6 hari yang lalu

    Kesini cuman pingin liat anrez

  • Sheilla Fitaloka

    Sheilla Fitaloka

    6 hari yang lalu

    kesayangan aku♥️

  • Sandhi Madhista

    Sandhi Madhista

    6 hari yang lalu

    Fans Rans udah subscribe Bu ayu

  • Nisa Fahliana Nurfauziah

    Nisa Fahliana Nurfauziah

    6 hari yang lalu

    4:48 kocak bu ay 😁😁

  • Septi Yana

    Septi Yana

    6 hari yang lalu

    Hahah minibus, metromini sklian ...

  • Kokom Komariah

    Kokom Komariah

    6 hari yang lalu

    Ini niih yg ku tunggu-tungguu

  • heny wulandari

    heny wulandari

    6 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Lonney Tune

    Lonney Tune

    6 hari yang lalu

    Luv❤

  • Sabiq Fajri

    Sabiq Fajri

    6 hari yang lalu

    Nungguin vlog ttg ultah rans dr kmrn

  • Carla Rezianaa

    Carla Rezianaa

    6 hari yang lalu

    Bu ayu pake mike dong biar nontonnya lebih mantep lg

  • Evan Ahmad

    Evan Ahmad

    6 hari yang lalu

    Yg kata y raffi hadiah k2 biasa aja itu cincin harga y 55jtan loh,

  • Evan Ahmad

    Evan Ahmad

    6 hari yang lalu

    Bu Ayu gak liat Vespa juga sih, jd gak di tulis d judulnya tu 😂

  • Mr Cure

    Mr Cure

    7 hari yang lalu

    Raffi Ahmad idola 👍

  • Kids Ayudia channel

    Kids Ayudia channel

    7 hari yang lalu

    Saingan nya panas2n nya sama istri ya say bukan sama tetangga atau org lain 🤭😁😂😂🤣🤣🤣

  • Kids Ayudia channel

    Kids Ayudia channel

    7 hari yang lalu

    Saingan nya panas2n nya sama istri ya say bukan sama tetangga atau org lain 🤭😁😂😂🤣🤣🤣

  • Babankz Warist

    Babankz Warist

    7 hari yang lalu

    Rans garis keras hadir

  • Lia Kitty

    Lia Kitty

    7 hari yang lalu

    Masker model bgtu bs di cuci engga ya... 🤔

  • 32 Zahwan Addara

    32 Zahwan Addara

    7 hari yang lalu

    Bu Ayu sahabat Rans ter the best dan lucu

  • Sodra Jy

    Sodra Jy

    7 hari yang lalu

    Seneng tuh raffi tapi lemesnya tdk ilang2 ke istrinya

  • Damam Prasetyo

    Damam Prasetyo

    7 hari yang lalu

    Cntik bgt yallah gigi

  • a l i

    a l i

    7 hari yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini) ;
    Ketahuilah,
    Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,juga saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan-Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu.
    (Q.S Al Hadid : 20)
    Tipuan Kehidupan Dunia !
    https://youtu.be/yQezRF6OIIg
    Istidrāj-Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda !
    https://youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh
    (Menyerupai,Meniru & Mengikuti/Following)
    https://youtu.be/SVefRszK1gs
    Wabah Virus Al Wāhn
    (Cinta Dunia & Takut Kematian)
    https://youtu.be/cQFOZlN-EAU
    “Banyak,tp bagai sampah yg dibawa oleh air hujan”
    https://youtu.be/fykONXOYycc
    Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat !
    https://youtu.be/_icbrqDdY3o
    — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
    Pengingat diri (Nanti) ;
    Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia).
    (Q.S Yāsīn : 65)
    Ketika Tangan & Kaki Berkata.
    https://youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • Ncis Buncis

    Ncis Buncis

    7 hari yang lalu

    Buaga sering2 coleps sama mama gigi dong

  • Ncis Buncis

    Ncis Buncis

    7 hari yang lalu

    Mama gigi

  • Imma Rahma

    Imma Rahma

    7 hari yang lalu

    Bu ayu... Aku ksh luv lg dooonk

  • Yunia Muktiani

    Yunia Muktiani

    7 hari yang lalu

    Mana nih kadonya b ayu ama kadonya pak Denny 😛😛😂😂😂

  • Ando Ando

    Ando Ando

    7 hari yang lalu

    Salam dari maluku utara

  • Dinda Elyusuf

    Dinda Elyusuf

    7 hari yang lalu

    sahabat RANS yang tulus nih Bu Ayu Dewi
    Sukses yaa

  • Andy Suriyani

    Andy Suriyani

    7 hari yang lalu

    Sukaaa 💚

  • Fleacity Chichi

    Fleacity Chichi

    7 hari yang lalu

    🎉🎉🎉

  • Fleacity Chichi

    Fleacity Chichi

    7 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • Jahria Ria

    Jahria Ria

    7 hari yang lalu

    mama gigi catikkk fulll💜

  • Sakilah Salsabilah

    Sakilah Salsabilah

    7 hari yang lalu

    yang ultah rans yg tranding bu ayu

  • Mei Gusraini

    Mei Gusraini

    7 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun kecintaanku MBA Nagita dan aa Raffi

  • UDI RUNGKA

    UDI RUNGKA

    7 hari yang lalu

    Hadir Ah nonton artis

  • ERWIN RIKIYANTO

    ERWIN RIKIYANTO

    7 hari yang lalu

    Mantap 👍

  • Loria Anjelina

    Loria Anjelina

    7 hari yang lalu

    Semoga keluarga Rans selalu akur sama keluarga nya kak ayu😍

  • Keenan Raditya

    Keenan Raditya

    7 hari yang lalu

    Sukses selalu buat raffi n nagita, n ayu

  • Rumah Aldreena

    Rumah Aldreena

    7 hari yang lalu

    Mama gigi cantik
    Sukses dan sehat slalu
    Barakallah fii umrik

  • alistick bantentea

    alistick bantentea

    7 hari yang lalu

    Yang berbau rans,di vlog siapa aja,gw ubek ubek wakwakk

  • Sulkiyah Sulki

    Sulkiyah Sulki

    7 hari yang lalu

    Happy birth day rans semoga bahagia dunia akhirat sukses selalu aamiin ya

  • Sulkiyah Sulki

    Sulkiyah Sulki

    7 hari yang lalu

    Saya penggemar raffi ahmad nomor1 saya sakraf

  • Mahmudah Mudah

    Mahmudah Mudah

    7 hari yang lalu

    bu ayu suka bnget ngeledik raffibma bu boss

  • Penonton Pertama

    Penonton Pertama

    7 hari yang lalu

    1:20 1:33 4:29 5:21 6:02 6:57 7:07 7:36 8:59 10:17

  • Dandi Eko

    Dandi Eko

    7 hari yang lalu

    Coleb sama anrez

  • In NI

    In NI

    7 hari yang lalu

    Selamat ultah buaga #eh salah🤭😅😂
    Selamat Ulang Tahun Rans Kesayangan semoga sukses tetus aamiin

  • Ian Bfd

    Ian Bfd

    7 hari yang lalu

    Semoga persahabatan RaffiGigi, Bu ayu & pak denny cagurr dunia akhirat... Makin suksesss & sehat2 semuanya!!!❤️🙏🏻

  • Hapsari1717

    Hapsari1717

    7 hari yang lalu

    Bu aga auto subscribe karena ada RANS❤

  • Gatot Anggoro

    Gatot Anggoro

    7 hari yang lalu

    Akirnya tayang bu ayu

  • Evi Sopianah

    Evi Sopianah

    7 hari yang lalu

    Rafi❤️❤️❤️❤️

  • fila fatimah

    fila fatimah

    7 hari yang lalu

    Kesini karna rafigigi

  • God Boy

    God Boy

    7 hari yang lalu

    Vespa antik 1955 beli 360 jt kata gigi biasa ??? Ok ok cukup istighfar

  • Novita Utami

    Novita Utami

    7 hari yang lalu

    bu ayu makin cantik

  • Sri Novalia

    Sri Novalia

    7 hari yang lalu

    Rans terbaaaaik

  • Alya Salsabila

    Alya Salsabila

    7 hari yang lalu

    buat dipangku sama rans dong buaga🙏

  • Masnurina Oktarisa

    Masnurina Oktarisa

    7 hari yang lalu

    Akhirnya tayang juga... penasaran gmn acara birthday Rans kalo dari kamera bu Ayu

  • Nania Fitri

    Nania Fitri

    7 hari yang lalu

    Hbd aa, raffi& mbk gigi.. Pasangan yg ter unik, lucu dan kocak.. Cara mereka saling perhatian dan sayang nya beda bngt dgn pasangn yg lain..! Mereka punya cara trsendri

  • Maya Riyana

    Maya Riyana

    7 hari yang lalu

    Ini dia yg d tunggu,tayang jg❤️

  • Agus Rusdiana

    Agus Rusdiana

    7 hari yang lalu

    Mantabzz

  • Pande Putu Nitya Yuristya

    Pande Putu Nitya Yuristya

    7 hari yang lalu

    Semoga japok gk balik ganggu2 lg y hbs batal kawin kmrn🤭

  • Oman Oman

    Oman Oman

    7 hari yang lalu

    Smg bu ayu dan rans di br ke sht dan jaga persahabatan kalian dan jg kang deny,

  • Iyan Iyan

    Iyan Iyan

    7 hari yang lalu

    Persahabatan dunia akhirat rans, bu ayu dewi dan pak cagur

  • Siti Chotijah

    Siti Chotijah

    7 hari yang lalu

    Semoga bahagia aa rafi dan mb gigi , bahagia selamat dunia akhirat 🤲🤲🤲

  • Putri Indriani

    Putri Indriani

    7 hari yang lalu

    Vespa 360 juta dibilang biasa sama mama gigi... hahaha ampuuun sultan

  • Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    7 hari yang lalu

    Keandara

  • Eva Patria

    Eva Patria

    7 hari yang lalu

    Vespa antik dgn hrg wow Gigi blg B...wwkwk sultan mmg beda

  • Indri Indri

    Indri Indri

    7 hari yang lalu

    Persahabatan yg selalu dari hati,tulus dan mulusss🤭

  • Firrizqinorma nuranisa'a11

    Firrizqinorma nuranisa'a11

    7 hari yang lalu

    Uwuuuuu

  • Vanesa Lotulung

    Vanesa Lotulung

    7 hari yang lalu

    Wowww

  • Hermin Sri Hastuti

    Hermin Sri Hastuti

    7 hari yang lalu

    Dari Rans lgs meluncur kesini hahaha

  • nur hanifah

    nur hanifah

    7 hari yang lalu

    👍👍❤️❤️

  • Frisca Adelia

    Frisca Adelia

    7 hari yang lalu

    Ngakak klw nonton ayudewi suoer lucu bget,gmesssssss

  • Warnyndha Lumanto

    Warnyndha Lumanto

    7 hari yang lalu

    Ikut nnton donk selama ada ransss

  • Rizkyta amaliam

    Rizkyta amaliam

    7 hari yang lalu

    gemes bangetttt

  • Muhamad Fahrurozi

    Muhamad Fahrurozi

    7 hari yang lalu

    Mana penonton rans serbu sini ada rans nih .....

  • Pejuang Receh

    Pejuang Receh

    7 hari yang lalu

    Wowwwww

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    7 hari yang lalu

    Bu ayu itu orang paling antik sedunia deh diem aja bisa bikin kita ketawa kalo ngomong apalagi 😁 sehat sehat slalu ya bu ayu Nanda alin channel slalu jadi penonton setia dan slalu nungguin konten konten youtube nya mrs ayu dewi.