Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 227 562
10

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
idvision.info/first/video/n5NtqrmCZYl-f7A.html
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDvision Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

UNGU Band
Komentar  
  • Mutoliah 21

    Mutoliah 21

    4 jam yang lalu

    ungu selalu the best ....

  • Nurfa Nurfa

    Nurfa Nurfa

    6 jam yang lalu

    Kereeeennn.....sukaaaakkk bngt sm duet Dede Lesti dn aa Pasha😃😃🥰🥰🥰🥰😍😍😍

  • Nisa Auliaa

    Nisa Auliaa

    10 jam yang lalu

    Terima kasih aa pasya ungu udah ngasih kesrmpatan sama dd lesti semoga trending no 1.

  • DiaRkis Official

    DiaRkis Official

    15 jam yang lalu

    Memang mantaap, thebest Ungu..👍
    Kitakn Rilis Singel Religi juga tg23, Semoga Pada Suka Sperti Bismillah Cinta..🙏🔥
    Trimkasih..🙏

  • Asep muldani tv

    Asep muldani tv

    Hari Yang lalu

    Seru amat kayanya kumpul bareng apalagi ama ungu aku ngefans banget sama ungu vikalisnya gwanteng

  • Rafasah Rafa

    Rafasah Rafa

    Hari Yang lalu

    Suka lagu nya 👍👍👍

  • darma wati

    darma wati

    Hari Yang lalu

    Amiiinnn

  • junior one

    junior one

    Hari Yang lalu

    Aa Pasha tahun besok cari yg lain, yg benar benar pas pasangan duet na

  • Karina DUTCH_BUTTERFLY

    Karina DUTCH_BUTTERFLY

    Hari Yang lalu

    Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂

  • Edy & Tika CHANEL

    Edy & Tika CHANEL

    2 hari yang lalu

    Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

  • Eni Tasik

    Eni Tasik

    2 hari yang lalu

    Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

  • maria sagitha

    maria sagitha

    2 hari yang lalu

    dede best

  • Ni

    Ni

    2 hari yang lalu

    Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      Hari Yang lalu

      Cocok nya ma lesty

  • Ilul Kaumidunyah12

    Ilul Kaumidunyah12

    2 hari yang lalu

    Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

  • Siti Khudaefah

    Siti Khudaefah

    2 hari yang lalu

    Di tunggu next duet lgi

  • Feny dian untari

    Feny dian untari

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

  • Maryam Aziz

    Maryam Aziz

    2 hari yang lalu

    Enak tenan suarrane

  • Rezki Pratama

    Rezki Pratama

    2 hari yang lalu

    Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

  • Imas Komariah

    Imas Komariah

    3 hari yang lalu

    Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

  • Jimbel Beljim

    Jimbel Beljim

    3 hari yang lalu

    Lagu barunya yang rockers coiiii.....

  • Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu

    Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu

    3 hari yang lalu

    kesini karena ada leslar

  • Nikma Djauni

    Nikma Djauni

    3 hari yang lalu

    Ungu & lesty the best..

  • nin mei handayani

    nin mei handayani

    3 hari yang lalu

    Keren2

  • Nur Mawati

    Nur Mawati

    3 hari yang lalu

    Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

  • Eko priyambodo

    Eko priyambodo

    3 hari yang lalu

    Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

  • Umrotin Meme

    Umrotin Meme

    3 hari yang lalu

    Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

  • SekilasVideo777

    SekilasVideo777

    3 hari yang lalu

    Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

  • Fuad Hasan

    Fuad Hasan

    4 hari yang lalu

    mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

  • Silfiana Molhaini

    Silfiana Molhaini

    4 hari yang lalu

    Best...best Dede Lesty n Pasha

  • Estiyani Pwt

    Estiyani Pwt

    4 hari yang lalu

    love lestyyy

  • Toko Farsha

    Toko Farsha

    4 hari yang lalu

    Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

  • Anita Nurmala

    Anita Nurmala

    4 hari yang lalu

    Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

  • Nurhayati Rangkuti

    Nurhayati Rangkuti

    5 hari yang lalu

    Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

  • Nana Rahayu

    Nana Rahayu

    5 hari yang lalu

    Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

  • geutih sunda

    geutih sunda

    5 hari yang lalu

    Sukses selalu buat ungu band
    Lagu religinya keren...👍
    Sukses juga buat dd Lesti..

  • Neng Mumun

    Neng Mumun

    5 hari yang lalu

    Mampir kesini karena lesty

  • Ferdinan Tarigan

    Ferdinan Tarigan

    5 hari yang lalu

    Sukses trus buat ungu..❤️

  • Hirda Yanti

    Hirda Yanti

    5 hari yang lalu

    Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

  • Roli 22 sdm

    Roli 22 sdm

    5 hari yang lalu

    mulai beraktipitas lagi y bangg
    mantap lanjutkan

  • Nenq Liina

    Nenq Liina

    5 hari yang lalu

    Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

  • sulaiman sulaiman

    sulaiman sulaiman

    6 hari yang lalu

    Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

  • Nurul Samsuriyah

    Nurul Samsuriyah

    6 hari yang lalu

    SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

  • hastuty Tuty

    hastuty Tuty

    6 hari yang lalu

    Sukses terus dd lesti & ungu

  • Ibu Maesaroh

    Ibu Maesaroh

    6 hari yang lalu

    KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

  • Saminah Mimi

    Saminah Mimi

    6 hari yang lalu

    Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

  • aurora sherren rizandi

    aurora sherren rizandi

    6 hari yang lalu

    Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

  • Si Chio Channel

    Si Chio Channel

    6 hari yang lalu

    Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

  • Safa alfi

    Safa alfi

    6 hari yang lalu

    Cliquers semarang hadirrr

  • Ika Noval

    Ika Noval

    7 hari yang lalu

    The Best Lesti sama ungu emang keren

  • kusniyah niyah

    kusniyah niyah

    7 hari yang lalu

    sukses ya dede,sma ungu

  • Nostalgia lirik

    Nostalgia lirik

    7 hari yang lalu

    keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

  • gevan syamhari

    gevan syamhari

    7 hari yang lalu

    Terharuuuu dehhh

  • Neni Rahmah

    Neni Rahmah

    7 hari yang lalu

    Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

  • Fitria Sagita

    Fitria Sagita

    7 hari yang lalu

    Luar biasa dede dan ungu

  • Ansar Nangka

    Ansar Nangka

    7 hari yang lalu

    Love

  • Faqih gaming

    Faqih gaming

    8 hari yang lalu

    Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

  • Astri Juniarti

    Astri Juniarti

    8 hari yang lalu

    Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

  • Alina frista

    Alina frista

    8 hari yang lalu

    Lesti kejora is the best terbaik

  • sunarti narti

    sunarti narti

    8 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • Hera Herlino

    Hera Herlino

    8 hari yang lalu

    Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 YouTube tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh..
    Leslar Bogor mana nih jempolnya

  • Emimaulizar Emi

    Emimaulizar Emi

    8 hari yang lalu

    Sukses terus dedex dan aa pasha

  • Adoy Sudiro

    Adoy Sudiro

    8 hari yang lalu

    musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

  • D gontor

    D gontor

    8 hari yang lalu

    Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

  • Ketut Mahendri

    Ketut Mahendri

    8 hari yang lalu

    Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

  • Ketut Mahendri

    Ketut Mahendri

    8 hari yang lalu

    Aku Lesti lover

  • Cevi Burhanudin

    Cevi Burhanudin

    8 hari yang lalu

    Ungu tlah kembali,,, welcome

  • Edi suhendar

    Edi suhendar

    9 hari yang lalu

    KEREN ABISSS

  • Sity S

    Sity S

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

  • Agus Herli

    Agus Herli

    9 hari yang lalu

    Makasar nyimak🙏🙏

  • Aremania

    Aremania

    9 hari yang lalu

    Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

  • Meilly Sholihaty

    Meilly Sholihaty

    9 hari yang lalu

    The power of legend 😌

  • Angandi Gumer

    Angandi Gumer

    9 hari yang lalu

    Is the best ungu and dede

  • Angela Iriland

    Angela Iriland

    10 hari yang lalu

    Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

  • Hesha Alvaro

    Hesha Alvaro

    10 hari yang lalu

    Pst ada aja yg nanya & bilang,
    Kok Lagu Bismillah cinta
    Mirip Lagu Aisyah ya ??
    Wekawekaweka. .
    Maaf Bro/Sis !!!
    Skrg saya mau nanya balik nih,
    Kok Lagu Aisyah Mirip ya
    Sama Lagu Religi UNGU
    Yg judulnya BILA TIBA (2013) ??
    Hahahah. .

  • Rani Setiani Purnawangsih

    Rani Setiani Purnawangsih

    10 hari yang lalu

    Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

  • Indra Latif

    Indra Latif

    10 hari yang lalu

    Bikin lagu duet lagi sama lesti
    Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

  • word gaming

    word gaming

    10 hari yang lalu

    Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

  • Novita Indriyani

    Novita Indriyani

    10 hari yang lalu

    Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

  • muhammad muhajir

    muhammad muhajir

    10 hari yang lalu

    Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn
    Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass
    Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap..
    Apa lagi kalau denger melodi demi waktu
    Penghayatanya luar biasa pas di hati

    Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya
    Terbaik paling depan
    Sukses sllu buat ungu tiada henti

  • csi siginjai22

    csi siginjai22

    11 hari yang lalu

    semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

  • ApriBassist Channel

    ApriBassist Channel

    11 hari yang lalu

    Sinetron aja

  • ApriBassist Channel

    ApriBassist Channel

    11 hari yang lalu

    Ungu main film donkk..

  • Eka Damayanti

    Eka Damayanti

    11 hari yang lalu

    Ada si geulis lesty

  • yeyen Budi

    yeyen Budi

    11 hari yang lalu

    Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  • Nur'aini Kusumaningsih

    Nur'aini Kusumaningsih

    11 hari yang lalu

    Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

  • Naima Simanjuntak

    Naima Simanjuntak

    11 hari yang lalu

    Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

  • Cici Falhin

    Cici Falhin

    11 hari yang lalu

    Haiiii dd

  • nabila majid

    nabila majid

    11 hari yang lalu

    Sukses trs ungu dn dede

  • Eni Marlina

    Eni Marlina

    11 hari yang lalu

    Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

  • Sony sonia

    Sony sonia

    11 hari yang lalu

    Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

  • E y

    E y

    11 hari yang lalu

    Semoga ada single lain lagi setelah ini...

  • Rais Al Fatih

    Rais Al Fatih

    11 hari yang lalu

    Dan Alhamdulillah, Pecahhh

  • NengYou Channel

    NengYou Channel

    11 hari yang lalu

    Love lah bwt ci imut dd lesty

  • iriani 83

    iriani 83

    11 hari yang lalu

    Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

  • Sarmah Wati

    Sarmah Wati

    11 hari yang lalu

    Bismilah sukses sllu amin

  • Scuratov indo

    Scuratov indo

    11 hari yang lalu

    Keren

  • Iis Aisyah

    Iis Aisyah

    11 hari yang lalu

    Lebih pecah klo SM Dede ungu

  • uwet cliquers

    uwet cliquers

    11 hari yang lalu

    cliquers hadir buat ungu... i miss you

  • Komentar aja

    Komentar aja

    11 hari yang lalu

    Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Nur Hasna

    Nur Hasna

    11 hari yang lalu

    Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki