Raisa - Kutukan (Cinta Pertama) (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2021
Ditonton 2 015 522
469

"Kutukan (Cinta Pertama)" Music Video
Music Credits
Written by Raisa Andriana
Composed by Raisa Andriana, Marco Steffiano, Jessi Mates, Joshua David Kunze
Produced by S/EEK (Marco Steffiano, Jessi Mates, and Adrian Rahmat Purwanto)
Vocal Directed by Barsena Bestandhi
Vocal Edited by Anugrah Swastadi
Mixed by Stevano at Sembunyi Studio
Mastered by Dimas Pradipta at Sum It! Studio
Music Video Credits
Produced and Directed by Aji Yudistira
Art Direction: Veren Leoni & Nadhira Syabanita
Set Director :Marshella Justine
Asst. Set Director: Sean Geraldo, Bryanna Christiandy, Ariel Latasha
Art & Props: Oltjikko & Marshella Justine Team
Production Assistant: Ary Chandra
Assistant Camera: Oge
Gaffer: Hamjah
Offline & Online Editor: Aji Yudistira
Colorist: Yulia at KLOVER COLOUR
Behind the Scene Photographer: Davian Akbar
Behind the Scene Videographer: Vinodii
Marie Antoinette Look
Wardrobe by Wirama Pratama
Floral Designed by Yohanes Wempy
Fresh Flower: Bina Flora
40’s Look
Wardrobe by Pamela Usanto
60’s Look
Wardrobe by Barli Asmara
90’s Look
Wardrobe by Olive and Hers
Witch Era Look
Wardrobe by Sebastian Gunawan
Fashion Stylist: Vannie Astecat
Asst. Stylist: Balo Arenthus
Hairdo: Arnold Dominggus
Makeup Artist: Bubah Alfian
Executive Produced by Juni Records

RaisaVEVO
Komentar  
  • Pengembara Sunda

    Pengembara Sunda

    40 menit yang lalu

    Lg laper tp marah aja idaman bgt beb

  • Kiking Kiking

    Kiking Kiking

    10 jam yang lalu

    Jago nyanyi cuman gaya menari nya jelek semuanya 😁😁😁😋

  • Fitri Mutiara

    Fitri Mutiara

    Hari Yang lalu

    Semoga gak jatuh cinta sama uncle2 yg gadak kaki... Wkwkwk.

  • Syahrul Abdul Malik

    Syahrul Abdul Malik

    Hari Yang lalu

    Sumpah keren banget konsep video clip nya👏👏👏

  • Salza Dila Haliza

    Salza Dila Haliza

    Hari Yang lalu

    Omg 😍😍😍😍🤩

  • Karma Hadid

    Karma Hadid

    2 hari yang lalu

    Demen sm videonya... keren bgt, pengen bikin video prewed gaya2 victoria gini. Tp ga ad duit :P

  • Yoan

    Yoan

    2 hari yang lalu

    RAISA IS BACK
    Gue baru denger hari ini and now i feel the same way hear her singin in 2013ish

  • Sahabat Bunga Kita

    Sahabat Bunga Kita

    2 hari yang lalu

    bisa bisa nya ad lagu segini nyata nya 😥

  • Fatima chen

    Fatima chen

    2 hari yang lalu

    那塊肉紅燒應該好吃 😋

  • Indonesia Morissette Loverz

    Indonesia Morissette Loverz

    2 hari yang lalu

    Raisa satu2nya penyanyi dari indonesia yg saat ini gw suka, no buat yg lain !
    pengen bgt Raisa duet sama Morissette Amon , Cek penampilan terbaru morissette dengan suaranya yg indah dan bikin air mata keluar:
    Morissette - "Could You Be Messiah" Official Music Video https://www.youtube.com/watch?v=ghI8HLG_JuM

    • Young Travelo

      Young Travelo

      Hari Yang lalu

      G perlu.

  • jaka barung

    jaka barung

    3 hari yang lalu

    Gw play lagu ini cuma pas mau tidur aja😂

  • pasharella family

    pasharella family

    3 hari yang lalu

    Fans international sdh ada, sebaiknya ada subtitlenya...

  • Nirina Zaidin

    Nirina Zaidin

    3 hari yang lalu

    Bagus.

  • Nella Pramaishella

    Nella Pramaishella

    4 hari yang lalu

    Pengen ketemu raisa :(

  • Siti Suhaimi

    Siti Suhaimi

    4 hari yang lalu

    Ok thanks, because of this song..I've reach back for my ex..and we are together now..and FYI... it's forbidden

  • Nur Ayu Lestari

    Nur Ayu Lestari

    4 hari yang lalu

    AVVVV LUCU BANGET KONSEP VIDEONYA. SUKAKKK!!😍

  • Satrio Wahyu

    Satrio Wahyu

    5 hari yang lalu

    Keren MVnyaaa, sukses terus Kak Raisa!!!

  • Ivana Alexander

    Ivana Alexander

    6 hari yang lalu

    Kenapa suara raisa bikin candu trs

  • Paijal Lojal

    Paijal Lojal

    6 hari yang lalu

    masha allah the best (👍👍).BANTU SHARE LAGU2 SAYA..
    semoga sehat SUKSES selaluu. SEMANGGAT

  • jiekong82

    jiekong82

    7 hari yang lalu

    Ngomong aja merdu..nyanyi apalagi, ga diragukan..kl ngaji, pasti lbh merdu lg

  • YouVid Tube

    YouVid Tube

    7 hari yang lalu

    Komen kalian kalo smpe di LOVE raisa HEBAT !!!

  • Nabyla Agustiana

    Nabyla Agustiana

    7 hari yang lalu

    relate banget lagiii huhuhuhhh

  • Nabyla Agustiana

    Nabyla Agustiana

    7 hari yang lalu

    sukaaakkkk

  • Nabyla Agustiana

    Nabyla Agustiana

    7 hari yang lalu

    woowwww beda dari yang lainnnn

  • Marina anzani

    Marina anzani

    8 hari yang lalu

    Sekeren ini ga tranding yuk bisa yuk mba yayaaaa!

  • Adelia Sukma Ardana

    Adelia Sukma Ardana

    8 hari yang lalu

    Nice visualnya kereeeen

  • Nikasan TV

    Nikasan TV

    8 hari yang lalu

    Wow, hampir 2 m views.. Nice..

  • Angga Pratama

    Angga Pratama

    8 hari yang lalu

    Haha lyric nya

  • Ari Nurviani

    Ari Nurviani

    10 hari yang lalu

    Vibesnya ariana

  • Naufal Alghivieri Furqon

    Naufal Alghivieri Furqon

    10 hari yang lalu

    Gue telah dikutuk Raisa menjadi mantan pacar...

  • gadis kinanti perwita

    gadis kinanti perwita

    11 hari yang lalu

    masyallah..sm2 cewek tp.kagum ama sosok penyanyi satu ini. yg sll sopan...dan elegan...😘

  • Klemens Milnov

    Klemens Milnov

    11 hari yang lalu

    Kek masih gadis klo yg video ini

  • Excita Suci

    Excita Suci

    11 hari yang lalu

    untung nontonnya lagi ga puasa🥲 kabita kue nya:(

  • iguitarn

    iguitarn

    11 hari yang lalu

    Gak enak.

  • Alexandra Chery

    Alexandra Chery

    11 hari yang lalu

    'inikah kutukan cinta pertama' hm...iyaya pdhl udh mau 9 tahun masihh aja nempel di hati sama otak

  • Fa Tami

    Fa Tami

    11 hari yang lalu

    suka konsep video nyaa, ahhhh manisss and soo dramaa....

  • Happy Rafa & Raisa

    Happy Rafa & Raisa

    12 hari yang lalu

    Hatiku sudah runtuh, tapi takkan pernah menjadi raja di hatimu uhuuy

  • Wet Keys Channel

    Wet Keys Channel

    12 hari yang lalu

    Watching from the Philippines! Not sure about the meaning of the song but I love the tune, especially the voice! Keep it up, Raisa! #IndoPride

  • davva abror

    davva abror

    12 hari yang lalu

    liriknya relate banget wooyyy

  • Muhamad Ariq

    Muhamad Ariq

    12 hari yang lalu

    Baper sendiri aku🥰

  • dhevy prasasti

    dhevy prasasti

    12 hari yang lalu

    IDOLA😍

  • Restri Wardhani

    Restri Wardhani

    12 hari yang lalu

    Relate banget wkwkwk tanpa banyak usaha kau runtuhkan aku

  • Rizka Azhara

    Rizka Azhara

    13 hari yang lalu

    ulang terusss

  • Iqbal Saputra

    Iqbal Saputra

    13 hari yang lalu

    Permisi kakak maaf menganggu.
    Aku cuma mau kasih kabar gembira kalo di tahun 2021 Indihome sedang mengadakan paket promo di bulan ini, sebagai berikut;
    *260RB 20Mbps - INTERNET + USE TV CHANNEL
    *275RB 20Mbps - INTERNET + USE TV CHANNEL + TELEFON
    Notes; Belum termasuk PPN%
    Khusus wilayah Dki Jakarta
    Oh, ya..
    Harga tetap konsisten untuk bulan-bulan berikutnya ya.
    Tersedia juga paket-paket lain nya.
    Jika berminat/sekedar ingin tanya-tanya dapat menghubungi kontak dibawah ini.
    Semoga hal-hal baik menyertai kalian, terimakasih.
    CP: 082122036218 (WhatsApp)

  • Hadad Hasbi

    Hadad Hasbi

    13 hari yang lalu

    Komen dulu sebelum Dengerin😜

  • Selviany Putri

    Selviany Putri

    13 hari yang lalu

    Gagal move on

  • Fanny Syahfitri

    Fanny Syahfitri

    13 hari yang lalu

    Nay denger deh lagu ini, pas banget kayanya wkwk

  • Erika Nada Defani

    Erika Nada Defani

    13 hari yang lalu

    Kok semua lagu raisa relate banget sama kisah percintaan gue ya 🤣 pas tahun 2011, gue SMA kelas 1 raisa release album apalah arti menunggu, gue lagi digantung sama doi, th 2014 ada lagu LDR pas gue LDR sama doi. kita putus th 2015 ☹️ Dan kembali bersama lagi th 2020 🤭 dan sekarang ada lagu ini gimanaaaa dong wkwk. Benar benar "kutukan Cinta Pertama" ✨
    btw gue nikah sama cinta pertama gue akhir tahun, doain yaak 🤲🏻

  • Salsabilla Mega Syafitri

    Salsabilla Mega Syafitri

    14 hari yang lalu

    Sukaaaa bangettt ka yayaaaaaa

  • Pramudani Dyah

    Pramudani Dyah

    14 hari yang lalu

    loooovvveeeeeeeee

  • fi mul

    fi mul

    14 hari yang lalu

    Some scenes remind me of Blank Space mv.

  • Floretta Sugiarto

    Floretta Sugiarto

    14 hari yang lalu

    Nice ..... like

  • Whitelist26

    Whitelist26

    14 hari yang lalu

    Kereen banget lagunya, MV nya apalagi...
    Mantap bet dah

  • Hanun Salsabila

    Hanun Salsabila

    14 hari yang lalu

    raisa ga pernah salah emang

  • chindoxful

    chindoxful

    14 hari yang lalu

    itu foto mr.bean? versi karton detektif misteri

  • Young Travelo

    Young Travelo

    14 hari yang lalu

    Cuma Raisa yg bikin lidah Gw keseleo nyanyi lagu2nya.

  • Desti Lindayani

    Desti Lindayani

    14 hari yang lalu

    Makiiiin kereeen aja irama lagunya, jazznya semakin kentara... Nice melody... 🌷🌷🌷🌹🌹🌹

  • Gonza Keefe

    Gonza Keefe

    14 hari yang lalu

    Lagu apa la ini, bisa2 nya tembus 1jta,apa krn dia wanita. Lirik lagu nya pun gak nyambung

  • Tanempar Entertainment

    Tanempar Entertainment

    15 hari yang lalu

    Anjay Liriknya...ngena bangat

  • Crescentia Cynthia Odelia

    Crescentia Cynthia Odelia

    15 hari yang lalu

    Pesonamu
    Mungkin tak banyak
    Orang yang mengerti
    Cuma aku
    Belum puas tersakiti
    Kuterima kau kembali lagi
    Kau yang pernah merajaiku
    Tahun demi tahun berlalu
    Pengaruhmu tak juga sirna
    Dengan mudahnya kauketuk pintu hati
    Inikah kutukan (kutukan)
    Cinta pertama? (Pertama)
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku
    Inikah kutukan? (Kutukan)
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    Takkan lagi (takkan lagi), takkan lagi
    Belum puas tersakiti
    Kuterima kau kembali lagi (kau kembali lagi, oh)
    Kau yang pernah merajaiku
    Tahun demi tahun berlalu (tahun berlalu)
    Pengaruhmu tak juga sirna (pengaruhmu tak sirna)
    Dengan mudahnya kauketuk pintu hati
    Inikah kutukan
    Cinta pertama?
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku
    Inikah kutukan?
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    Takkan lagi (takkan lagi), takkan lagi, yeah
    Mm-mm, mm
    (Pengaruhmu yang tak kunjung sirna)
    Sirna (oh)
    Ooh-ooh-ooh
    (Merindu kau tayang nanti)
    Menunggu kau tayang nanti, yeah (kini kautayangkan satu lagi) mm
    Lagi
    Inikah kutukan
    Cinta pertama?
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku (runtuhkan aku)
    Inikah kutukan?
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    (Takkan lagi, takkan lagi) takkan lagi, yeah
    Cinta pertama?
    (Tanpa banyak usaha) Tanpa banyak usaha (tanpa banyak usaha)
    Meruntuhkan aku (inikah kutukan?)
    Inikah kutukan? (Hanya kau yang dapat hapuskan)
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    (Takkan lagi, takkan lagi) Uh, takkan lagi, yeah

  • Cepi AndikaTV

    Cepi AndikaTV

    15 hari yang lalu

    Emang anjir sih yg namanya mantan huhu

  • edy idris

    edy idris

    15 hari yang lalu

    Suka mv ny, tapi gak suka laguny.

  • Black Forest

    Black Forest

    15 hari yang lalu

    lg musim ya bikin video clip kaya gini?
    baru liat 3 sih:
    krisdayanti n sandy s.
    noah, dan ini

  • parraheyyoo |

    parraheyyoo |

    15 hari yang lalu

    Kembaran ariana grande jadi bintang mv raisa

  • 케이팝만

    케이팝만

    15 hari yang lalu

    Top of Asian Pop ♥♥♥♥♥♥

  • Sumi Ati

    Sumi Ati

    15 hari yang lalu

    Musik..
    Video klip...
    Suara...
    Mantul semua....❤️

  • Ditha ananda f

    Ditha ananda f

    15 hari yang lalu

    belum luka terobati, kini kau torehkan satu lagi 🌚🥀

  • Yosua VW

    Yosua VW

    15 hari yang lalu

    petir2nya bikin semakin mengutuk 😯

  • Thea Rahmani

    Thea Rahmani

    15 hari yang lalu

    Woiie enk bgt lagu nya

  • effie uyuni

    effie uyuni

    16 hari yang lalu

    YaAllaah alu banget😭😭

  • Nuniek Prilawanti

    Nuniek Prilawanti

    16 hari yang lalu

    Raisa penyanyi syantique bersuara emas..idola saya

  • yt test

    yt test

    16 hari yang lalu

    hahaha ini lagu relateee bgtttt kak yayaaaaaa

  • Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    16 hari yang lalu

    Lagunya indah sekali 😁😁

  • AV

    AV

    16 hari yang lalu

    https://youtu.be/6CeybDQjByI

  • Tria Rst

    Tria Rst

    16 hari yang lalu

    Gue ulang ulang terus ni lagu.. delicious!!

  • Akun Email

    Akun Email

    16 hari yang lalu

    YANG KESINI GARA GARA RAISA NEBENG BOY?

  • Ahmad Imam Syaroni

    Ahmad Imam Syaroni

    16 hari yang lalu

    keewwwwlll

  • Meithy Ayu

    Meithy Ayu

    17 hari yang lalu

    Knp jadi mukbang

  • Nurul Imania

    Nurul Imania

    17 hari yang lalu

    Seberapa sulit sih pembuatan video klipnya😂

  • Vicky Nation

    Vicky Nation

    17 hari yang lalu

    Old vibes raisa akhirnyaaaaaaaa

  • Rina Trading

    Rina Trading

    17 hari yang lalu

    gw banget nih,,tpi itu dulu😅🤭

  • Pipin Nur Aisyah

    Pipin Nur Aisyah

    17 hari yang lalu

    Pesonamu
    Mungkin tak banyak
    Orang yang mengerti
    Cuma aku
    Belum puas tersakiti..
    Kuterima kau kembali lagi..
    Kau yang pernah merajaiku

    Tahun demi tahun berlalu
    Pengaruhmu tak juga sirna
    Dengan mudahnya kauketuk pintu hati

    Inikah kutukan (kutukan)
    Cinta pertama? (Pertama)
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku
    Inikah kutukan? (Kutukan)
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    Takkan lagi (takkan lagi), takkan lagi

    Belum puas tersakiti
    Kuterima kau kembali lagi (kau kembali lagi, oh)
    Kau yang pernah merajaiku

    Tahun demi tahun berlalu (tahun berlalu)
    Pengaruhmu tak juga sirna (pengaruhmu tak sirna)
    Dengan mudahnya kauketuk pintu hati

    Inikah kutukan
    Cinta pertama?
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku
    Inikah kutukan?
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    Takkan lagi (takkan lagi), takkan lagi, yeah
    Mm-mm, mm
    (Pengaruhmu yang tak kunjung sirna)
    Sirna (oh)
    Ooh-ooh-ooh
    (Merindu kau tayang nanti)
    Menunggu kau tayang nanti, yeah (kini kautayangkan satu lagi) mm
    Lagi

    Inikah kutukan
    Cinta pertama?
    Tanpa banyak usaha
    Kauruntuhkan aku (runtuhkan aku)
    Inikah kutukan?
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    (Takkan lagi, takkan lagi) takkan lagi, yeah
    Cinta pertama?
    (Tanpa banyak usaha) Tanpa banyak usaha (tanpa banyak usaha)
    Meruntuhkan aku (inikah kutukan?)
    Inikah kutukan? (Hanya kau yang dapat hapuskan)
    Hanya kau yang dapat hapuskan
    (Takkan lagi, takkan lagi) Uh, takkan lagi, yeah

  • Home Learning BD

    Home Learning BD

    17 hari yang lalu

    my name is riser

  • Ayu Isdya Putri

    Ayu Isdya Putri

    17 hari yang lalu

    Penyegaran timeline woohoo!! Love this

  • ana Natasya

    ana Natasya

    17 hari yang lalu

    YOURAISA GARIS KERAS ✨🌹🌹🌹🌹

  • ana Natasya

    ana Natasya

    17 hari yang lalu

    KAK RAISA 💕💕💕💕💕

  • ana Natasya

    ana Natasya

    17 hari yang lalu

    KAK RAISA CANTIK BANGET 😭😭😭😭😭

  • ana Natasya

    ana Natasya

    17 hari yang lalu

    Kak yayaaaaa
    WE LOVE YOU 💕💕💕

  • razkchoff

    razkchoff

    17 hari yang lalu

    Ngga tau udah berapa kali gua ulang lagu ini dalam sehari. Aransemen, notasi, dan chordnya the best! *WELCOME BACK RAISA!*

  • Kristynna Siadari

    Kristynna Siadari

    17 hari yang lalu

    Dari makan buah tetiba setelah Goodby jadi makan daging sama anggur + ada tengkorak. Apakah....
    Hahaha justkid

  • Febrian Jalu

    Febrian Jalu

    18 hari yang lalu

    Raisa, si paket lengkap 💖

  • Jasmine Andini

    Jasmine Andini

    18 hari yang lalu

    Beatnya ngingetin lagunya Emily King - Distance. Versi Raisa ga kalah enaqqq

  • Fuji Lestari

    Fuji Lestari

    18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • A Febriani

    A Febriani

    18 hari yang lalu

    Rasanya konsep video clip kek gini ga cocok sm image raisa.. tp mungkin raisa pengen keluar dari zona nyamannya kali ya.

  • yixing jurajil

    yixing jurajil

    18 hari yang lalu

    Nonton mv nya jadi keinget WandaVision keren!!

  • Ade Sumarianto

    Ade Sumarianto

    18 hari yang lalu

    Class 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

  • Sylvester Tobing

    Sylvester Tobing

    18 hari yang lalu

    Godaan di bulan puasa❤️

  • Tender Ious

    Tender Ious

    18 hari yang lalu

    Mv yang kaya gini kenapa ga virallll,suka banget sama Raisa😭😭
    Lagunya semua juga langsung nyantol di telinga ku😭😭
    Woilahh ini keren banget

  • yuri chapagetti

    yuri chapagetti

    18 hari yang lalu

    gilaa keren bgt kyk lg nonton wandavision 😍😍😍

  • Reke Rekes

    Reke Rekes

    18 hari yang lalu

    MANTAP LADDE