Random Talks - Memes diajak NIKAH sama Bang Billy ! BILMES harus Nonton !

Ditonton 226 027
0

MAMA ELLA CHANNEL
Komentar  
  • Memes Prameswari

    Memes Prameswari

    Bulan Yang lalu

    Thank you so much Mama Ella for having me. It was a fun talk ya ! Sukses dan sehat selalu, mama Ella ❤️
    Terima kasih teman-teman yang sudah nonton. Semoga suatu saat nanti aku bisa menemukan jodoh yang terbaik di waktu yg tepat. Sukses ya semuanya !

    • Miftalia Al riza

      Miftalia Al riza

      16 hari yang lalu

      Jodoh bule ta ? 🤣

    • melki mahmudi

      melki mahmudi

      Bulan Yang lalu

      Amiinn

    • Endar Iwan

      Endar Iwan

      Bulan Yang lalu

      Aamiin allahuma Amiin

    • sultan zlatan

      sultan zlatan

      Bulan Yang lalu

      Billy ngomong ngajak nikah saat lgi shooting itu bercanda,tapi klo dia ngomong saat berdua saja itu baru namanya serius ..hehehe

    • Abdul Mumin

      Abdul Mumin

      Bulan Yang lalu

      Terima dong.... Ajak bb k srbya..

  • Risky Setiawan

    Risky Setiawan

    23 hari yang lalu

    Setuju banget sama ka memes

  • Risky Setiawan

    Risky Setiawan

    23 hari yang lalu

    Alhamduliah moga cepat halal bang Billy

  • arif idgham kholid

    arif idgham kholid

    Bulan Yang lalu

    Bilmes

  • muhardisa nea

    muhardisa nea

    Bulan Yang lalu

    Thanks mama ella...jadi teman memes

  • Coverboy 62

    Coverboy 62

    Bulan Yang lalu

    Mampir tampa skip karna ada memes😁

  • nur wiwi

    nur wiwi

    Bulan Yang lalu

    ma klo memes dah nikah ama billy undang lg ma pasti seru . . .

  • WJM bengkel

    WJM bengkel

    Bulan Yang lalu

    Memes ini luar biasa berpendidikan bgt

  • -DETERJEN BOYS-

    -DETERJEN BOYS-

    Bulan Yang lalu

    Kasian Fans TUKANG HUJAT yang Ngarepin Billy Nyatain Perasaan Ehh Taunya Kena GIMIK Di OVJ 😁 ...
    HATI DAN MENTAL MASIH AMAN 😂

  • warni hidayat

    warni hidayat

    Bulan Yang lalu

    Kalau billy mau nikahin harus bisa lupa dg mantan dan komit tdk tebar pesona ke cewek2 lain. Yakinkan memes dan mamanya. Karna memes dari keluaga yg sangat religi.

  • Aurel piw

    Aurel piw

    Bulan Yang lalu

    Pepet terus mes, minta kepastian

  • sultan zlatan

    sultan zlatan

    Bulan Yang lalu

    Becanda klo ngomongnya di tv biar seru,tapi klo ngomongnya cuma berdua soal nikah itu baru serius🙂

  • siti maida

    siti maida

    Bulan Yang lalu

    I like you n i love you bilmes... ❤️👍 Cantiknya alami banget...

  • Nur Tasnim

    Nur Tasnim

    Bulan Yang lalu

    Memes you must go on the track about your mind and all things . hope to ALLOH and prayer every moment if you need, nice to memes

  • Edo zayn

    Edo zayn

    Bulan Yang lalu

    Gak cocok memes ini sama bg billy, memes ini agak pencumburu dan terlalu hati2, sedangkan kita sama2 tau gimana bg billy perannya di dunia entertainment.

  • Ade Rohidin

    Ade Rohidin

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Felicia zivana alinarrohman

    Felicia zivana alinarrohman

    Bulan Yang lalu

    Semenjak Ama billy ak suka sama berita ya Memes..semoga kelak bsa bersama sama Billy.amin

  • Yudi panca

    Yudi panca

    Bulan Yang lalu

    Yg kesini pas ngelihat Memes d thumbnail like!

  • Zaenal Abidin

    Zaenal Abidin

    Bulan Yang lalu

    AMIN YRA 👍👍👍

  • Halijah Lijah

    Halijah Lijah

    Bulan Yang lalu

    Buat memes smg sehat walafiat & sll Di lindungi oleh ALLAH SWT, semoga tambah sukses, mendptkan jodoh yg KAYA hat

  • Kusdani Chanel

    Kusdani Chanel

    Bulan Yang lalu

    Uwow

  • Kusdani Chanel

    Kusdani Chanel

    Bulan Yang lalu

    Uwow

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    Bulan Yang lalu

    Nice

  • Abang Salleh

    Abang Salleh

    Bulan Yang lalu

    Ngk cocok sama Billy . Memes pendidikan tinggi , Billy cuma SMA, wawasan kurang, bahasa enggres ngk bisa,

  • Nia Dwijaya

    Nia Dwijaya

    Bulan Yang lalu

    Cantik, smart, good attitude.

  • Tias Junior

    Tias Junior

    Bulan Yang lalu

    gasgassss

  • Diki Rt

    Diki Rt

    Bulan Yang lalu

    Menyalaaa sultan gatsuu

  • sa_eptea

    sa_eptea

    Bulan Yang lalu

    Endingnya ?????????

  • Farris Izzuan

    Farris Izzuan

    Bulan Yang lalu

    Semoga bilmes berjodoh Aamin

  • Inge Js

    Inge Js

    Bulan Yang lalu

    Ma coleb sama arafah rianti dong

  • Melly Melati

    Melly Melati

    Bulan Yang lalu

    Bismillah cinta bilmes

  • suara pendidikan

    suara pendidikan

    Bulan Yang lalu

    Memes ke geeran lhoooo...

  • Halimah Sakdiyah

    Halimah Sakdiyah

    Bulan Yang lalu

    Wow masih trending loh mbk @memes_prameswari membawa berkah amin

  • Rio Yandra

    Rio Yandra

    Bulan Yang lalu

    Gaskan dia collab sm bilmes dong

  • Hasby Yudha

    Hasby Yudha

    Bulan Yang lalu

    Judul dan isi sangat bertolak belakang nihh
    Bisa giring opini kemana mana

  • Deblo Debloblo

    Deblo Debloblo

    Bulan Yang lalu

    Bilmes Mojokerto hadir Haii mama Ela

  • Chikal Bojong

    Chikal Bojong

    Bulan Yang lalu

    Bilmes

  • Dadang Hardian

    Dadang Hardian

    Bulan Yang lalu

    trending ..gilaa nihh gokil

  • Mozza Mozes

    Mozza Mozes

    Bulan Yang lalu

    Billmes kreeen semoga sukses slalu

  • Darwan Tarigan

    Darwan Tarigan

    Bulan Yang lalu

    Saya sbgai laki2 aja dengar mau istri 2 enek dengar nya mau muntah

  • Aliyah Lia

    Aliyah Lia

    Bulan Yang lalu

    Mama Ella,coba d buka kartunya dong,kira"bg Billy sanggup mendua gak nantinya kalau udah jadi istrinya bg Billy

  • Ender Wiggin

    Ender Wiggin

    Bulan Yang lalu

    Ksiini krn nmax Bang Billy disebut

  • Onot Waluya

    Onot Waluya

    Bulan Yang lalu

    Ngak sabar nunggu kelanjutannya...hehe

  • nung she

    nung she

    Bulan Yang lalu

    Ga bosan bosan balik tuk nonton lagi. Pembicaraan yg ringan namun menginspirasi... Sukses terus buat mama dan mba memes... Lope lopee eemmuuuaaahhh

    • nung she

      nung she

      Bulan Yang lalu

      @MAMA ELLA CHANNEL di tunggu ya mama part 2 nya...

    • MAMA ELLA CHANNEL

      MAMA ELLA CHANNEL

      Bulan Yang lalu

      thank you yaa support nya :)

  • Erna Wati

    Erna Wati

    Bulan Yang lalu

    Official dong di TV

  • Putu artha Artha

    Putu artha Artha

    Bulan Yang lalu

    Episode selanjut'a mam

  • Fitri Ratnasari

    Fitri Ratnasari

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh , dulu bang Billy pengen punya istri kayak Nagita Slavina yang sabar dan berpendidikan cocok jadi istri , sekarang Tuhan menghadirkan Memes

  • adi setiawan

    adi setiawan

    Bulan Yang lalu

    Billy menang banyak semua cwe bisa di dapat dengan mudah

  • Zackya Arsy

    Zackya Arsy

    Bulan Yang lalu

    Mama Ella yg part 2 kapan diupload bnyak yg nungguin

  • No Name

    No Name

    Bulan Yang lalu

    Bilmes mantap

  • Maolida Rejeki

    Maolida Rejeki

    Bulan Yang lalu

    Nunggu sambungan nya belom di upload mama Ella 😅

  • Khosin_Channel

    Khosin_Channel

    Bulan Yang lalu

    Tu kan trending kalau agak ke dalam hubungan nya

  • Herdi Hidayat

    Herdi Hidayat

    Bulan Yang lalu

    mamah minta duit donk

  • Anita

    Anita

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah mama Ella akhirnya permintaan para pecinta Bilmes ke channel mama yg minta mama utk prediksi Bilmes bs terwujud walo br sbagian yg ditayangkan. Stelah Memes, tlg ganti Billy yg d liat ato bila perlu keduanya dtg d channel Mama yaa. Sy hrp mrk berjodoh dunia akherat aamiin

  • SETHA MANCING

    SETHA MANCING

    Bulan Yang lalu

    mantap

  • Indra Sae

    Indra Sae

    Bulan Yang lalu

    Mantap 👍👍👍👍👍👍memes

  • Byu_109

    Byu_109

    Bulan Yang lalu

    Ma udah liat sketsa di ovj tadi mlm blm 😂😂😂😂😂

  • menirkriwil kriwil

    menirkriwil kriwil

    Bulan Yang lalu

    Bilmes

  • Hilwa_putri299

    Hilwa_putri299

    Bulan Yang lalu

    Yuhuu tgl lahirnya samaan sama kak memes saya 29 Agustus 1997 hehee

  • Siti Ulfah

    Siti Ulfah

    Bulan Yang lalu

    MAMA ELLA,,,,klau menurut kadar penerawangan Mama, Kak Memes hanya numpang tenar kahh maaaa bang Billy atau emang ada rasa yg dipendamm dalammmm

  • Siti Ulfah

    Siti Ulfah

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya PART SELANJUTNYA NII....yg bisa meredam huru hara sekarang........

  • sony 63361

    sony 63361

    Bulan Yang lalu

    BILMES FOREVER

  • sony 63361

    sony 63361

    Bulan Yang lalu

    KAWAL TERUS BILMES

  • Nandi Nofriansyah

    Nandi Nofriansyah

    Bulan Yang lalu

    Nikahin dong mes, huu. Gue fans bilmes dri lampung, dteng ke acara nikahan nyeee

    • sony 63361

      sony 63361

      Bulan Yang lalu

      SAYA KASIH HANTARAN BUNGA GEDE BERTULISKAN FROM BILLMES LOVERS INDONESIA 💙

  • Fuck Weebs

    Fuck Weebs

    Bulan Yang lalu

    Bodo amat blok

  • Oyoy Marley

    Oyoy Marley

    Bulan Yang lalu

    Trending #35

  • sony 63361

    sony 63361

    Bulan Yang lalu

    BILMES FOREVER

  • Dika Yoandika

    Dika Yoandika

    Bulan Yang lalu

    Billmes menuju puncak,, billmes menuju halal

  • Rheka Pipot

    Rheka Pipot

    Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh

  • Ed Mus

    Ed Mus

    Bulan Yang lalu

    Bilmes

  • Hera Irma

    Hera Irma

    Bulan Yang lalu

    slalu mendoakan kalian bilmes bisa ke pelaminan berjodoh dunia akhirat amiin ya rabb

  • Miswatin Watin

    Miswatin Watin

    Bulan Yang lalu

    Bilmes hadir

  • seekay

    seekay

    Bulan Yang lalu

    bukannya billy sama amanda? apaa sih ga jelas

  • Skind gunawan

    Skind gunawan

    Bulan Yang lalu

    undang juga billy mbk ..

  • F.M.D Alfisans

    F.M.D Alfisans

    Bulan Yang lalu

    Klo nyanyi vibesnya kek luthfi aulia ya

  • Budi Santoso99

    Budi Santoso99

    Bulan Yang lalu

    Mantap billmes

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    Bulan Yang lalu

    Peduli kucing liar mampir kak
    Mantap kak💕❤💜

  • Mohammad riyad

    Mohammad riyad

    Bulan Yang lalu

    Bang billy mah payah yg kaya gini di diamin udah cantik smart ibadahnya rajin sabar pulah orangnya
    pokoknya bang billy di antara mantan2 bang billy yg paling tepat di ajakin nikah ya memes bang mungkin menurut aku ini jawaban doa2 dari bang billy yg Allah bersembahkan buat bang billy ingat bang Jangan sia-siakan orang yang berusaha membuatmu bahagia, tanpa kamu sadari banyak orang yang ingin di posisimu tapi dia memilihmu." kesempatan tdk datang dua kali bang pokoknya memes the best lah jodoh dunia akhiratlah. 👍🙏🙏🙏

  • Mozza Mozes

    Mozza Mozes

    Bulan Yang lalu

    Billmes kreeen

  • Autogreen Salon Mobil

    Autogreen Salon Mobil

    Bulan Yang lalu

    Wadidaw

  • Rusdi Rusdi

    Rusdi Rusdi

    Bulan Yang lalu

    Jngn percaya sm zodiak,,,bilmes hrus serius menuju halal 👍👍👍👍💪💪💪💪🙏🇮🇩💯

  • gas wed

    gas wed

    Bulan Yang lalu

    Memes coba realese lagu dong, mumpung lagi hype siapa tau lagunya bagus

  • Rini Sutiarni

    Rini Sutiarni

    Bulan Yang lalu

    Sungguh @memes_prameswari adalah wanita mandiri yang sangat luar biasa. Di luar negeri berani traveling sendiri padahal bahasanya beda. Dan sangatlah beruntung seandainya @bilsky16 berjodoh dengannya. Bahagia selamanya Bilmes. Love you both

  • ARJUNA NOVIEEE

    ARJUNA NOVIEEE

    Bulan Yang lalu

    mama the next undang bang billy bareng memes juga ya...

  • Rial Adja

    Rial Adja

    Bulan Yang lalu

    Masa kalah sama leslar 😂🤣😂🤣😂🤣

  • Shafiyyah YT

    Shafiyyah YT

    Bulan Yang lalu

    Memes kesayangan beb onlineku

  • dinda diana

    dinda diana

    Bulan Yang lalu

    Cowo kalo sudah bucin sama pasangan nya tandanya cowo itu serius dengan nyaa❤💆

  • Reza Agusta

    Reza Agusta

    Bulan Yang lalu

    Yakin Sama Bang Bil..? hehehe..
    Baiklah Bang Bill Tuh...

  • Intro tutorial zain

    Intro tutorial zain

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Muhammad Riski Maulana

    Muhammad Riski Maulana

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa malam ini ovj spesial billy memes

  • Shafa Naura Alvania

    Shafa Naura Alvania

    Bulan Yang lalu

    Trending 30 wow

  • Shafa Naura Alvania

    Shafa Naura Alvania

    Bulan Yang lalu

    Bilmes hadir

  • Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa

    Bulan Yang lalu

    Ma minta duit buat jajan ma

  • Asri Agianti

    Asri Agianti

    Bulan Yang lalu

    BILMES hadir.....

  • Suseloselo 20

    Suseloselo 20

    Bulan Yang lalu

    Bilmes harus halal

  • Put Ri

    Put Ri

    Bulan Yang lalu

    Trendingin terus

  • Put Ri

    Put Ri

    Bulan Yang lalu

    Up

  • Jhona Pratama

    Jhona Pratama

    Bulan Yang lalu

    Tranding 30

  • Rayap Alit13

    Rayap Alit13

    Bulan Yang lalu

    Wadidaw gassss kannn dia naikan lagi

  • rosek rosek

    rosek rosek

    Bulan Yang lalu

    Bilmes