RASANYA MELAWAK DI JAMAN JOKOWI (DIBANDING JAMAN PRESIDEN- PRESIDEN SEBELUMNYA)

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021
Ditonton 380 369
1 400

Gue membuka youtube membership kepada yang merasa SATU PAHAM, SATU RASA dan SATU JIWA dengan gue:
idvision.info/call/h1S...

Pandji Pragiwaksono
Komentar  
  • Rsb Mahyudin

    Rsb Mahyudin

    9 jam yang lalu

    Rubbish!

  • Akbar Rifa'i

    Akbar Rifa'i

    Hari Yang lalu

    Mau share, ngeri-ngeri sedapp๐Ÿ˜…

  • james hetfield

    james hetfield

    Hari Yang lalu

    Tapi rasanya kalau pelawak dah menyerempet2 politik rasa2nya lawakannya jadi rada garing.. sama kaya musisiโ€ฆ

  • Han Son Ju

    Han Son Ju

    2 hari yang lalu

    Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..

  • BANG MANDOR

    BANG MANDOR

    3 hari yang lalu

    bang fadly eh bang panji ampe lupa nyebut namanya..

  • DANY DANYS DANENDRA

    DANY DANYS DANENDRA

    3 hari yang lalu

    Bang, katanya dulu harus ada bedanya orang baik dan orang jahat, trus kalo sekarang , nih orang baik apa orang jahat ?

  • Coba Review Channel

    Coba Review Channel

    3 hari yang lalu

    BuzzeRp gak usah dipusingin bang.. bawa santai aja.

  • ali bachroji

    ali bachroji

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • juwito Sinulingga

    juwito Sinulingga

    3 hari yang lalu

    Knapa rakyat lbih banyak mendukung pak jokowi.? makanya lu ngaca dan mikir.wkwk

  • Hari K

    Hari K

    3 hari yang lalu

    pelawak mangkrak ya sukanya ama presiden mangkrak... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€

  • Dwitho Hastaro

    Dwitho Hastaro

    4 hari yang lalu

    Ha ha ha ha ha ha ha

  • Ahmad Dedy Manday

    Ahmad Dedy Manday

    4 hari yang lalu

    Bisa jadi pendukungnya pak sby "dewasa" dlm menanggapi kritik dr pihak lawan politiknya dan kesadaran pendukungnya bahwa negara ni negara demokrasi. Sby itu presiden pertama pilihan rakyat,gak mngkin donk pendukungnya sedikit. Menurut gua gtu sih bg panji

  • ramalan shio

    ramalan shio

    4 hari yang lalu

    Setidaknya kita gk prnh nyusahin rakyat satu negara

  • ramalan shio

    ramalan shio

    4 hari yang lalu

    Jijik liat muka bapak itu..ada najis"nya gtu

  • nna nna

    nna nna

    4 hari yang lalu

    โ€œJangan tanya apa yg negara lakukan padamu, tanya apa yg kamu lakukan pada negaraโ€
    Jawab:PAJAK!

  • Kineru Heri

    Kineru Heri

    5 hari yang lalu

    Secara alam bawah sadar, yg disebut adalah Jokowi - LBP. Bukan Jokowi - Ma'ruf. :D

  • Mr Brigthside

    Mr Brigthside

    5 hari yang lalu

    Semua karena buzzerRp

  • Ayek Subandi

    Ayek Subandi

    5 hari yang lalu

    Yaudah bang Panji gue bolehin deh

  • Ayek Subandi

    Ayek Subandi

    5 hari yang lalu

    Gue pendukung Persib selow ae bang .

  • Hananta Boga

    Hananta Boga

    5 hari yang lalu

    Dulu jaman SBY kita msh bisa berdemokrasi kalo skg??? Hmm... Cukup kalian pikirkan

  • DAFTAR KEVIRALAN

    DAFTAR KEVIRALAN

    7 hari yang lalu

    Bukan karena pendukung banyak cinta jokowi, yang benar pendukung bayaran dan di janjikan jabatan itu benar suka ngelaporin orang2 yg bernada negatif sama jokowi. Saya pendukung jokowi biasa aja tuh melihat ada yg mengkritik, membuat mural atau menghina gua mah biasa aja. Kalau di acara musik orang2 paling heboh kan penonton bayaran, atau di politik kita buzzerp.

  • NOFAP INDONESIA

    NOFAP INDONESIA

    7 hari yang lalu

    2 periode yang meresahkan

  • sabrina elegiandini

    sabrina elegiandini

    7 hari yang lalu

    Bego..... jaman sby itu sosmed belum seperti sekarang cz dulu hp masih jadul di 2009 sampai 2014... sosmed aja isinya foto2 n liburan gak ada bahas politik

  • Eanai

    Eanai

    8 hari yang lalu

    kalo menurut gua sih bg gak adil aja kalo dibilang hanya di indo, bukan berarti gua gak stuju statement lu bg, tapi di luar juga kayak gitu zaman udh berubah setiap org dapat mengases media dengan mudah dan giringan opini menjadi konsumsi publik, sehingga becandaan kedaan bisa di giring ke arah serius, ketika org hanya mengambil sensitif nya.

  • kapal bajak laut one piece.

    kapal bajak laut one piece.

    9 hari yang lalu

    Bg panji.. Gw sependapat..enak jaman Bpk SBY bebas berpendpt.

  • Edi Al Sudrajat

    Edi Al Sudrajat

    9 hari yang lalu

    Mereka bukan pendukung pemerintah tp buzer pemerintah, namanya pendukung mengingatkan ketika salah bukan bukam & menyerang yg berbeda

  • Heru Satria

    Heru Satria

    9 hari yang lalu

    Loe pendukung sudrun

  • Adhimas Luqman

    Adhimas Luqman

    9 hari yang lalu

    Yg dislike cebonk buzzer

  • hendra kumara

    hendra kumara

    9 hari yang lalu

    wkwkwkwkwk,,hahahahaha๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Baginda Hasan

    Baginda Hasan

    9 hari yang lalu

    Wkwkkk... Kmaren mati2an bela banteng.. Skarang nyesel...๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Bukan Penjilat

    Bukan Penjilat

    10 hari yang lalu

    Bujer itu layak banget diludahin

  • WHEY Officials

    WHEY Officials

    10 hari yang lalu

    Aku lengakapin 1jt subscribe dah..!!!

  • Alexander B Saxti

    Alexander B Saxti

    10 hari yang lalu

    Ente nyalahin netizen yg menyerbu ente, tapi ente lupa klo saat ente mendukung anies maka ente udah tidak netral lagi.
    Jadi jangan berharap respon netizen akan netral juga kpd ente oke bro?
    ๐Ÿ™๐Ÿ™‚๐Ÿ™

  • siti aisah

    siti aisah

    10 hari yang lalu

    sekarang emang ngeri, ketika kita ngeritik, klo buzzernya gak nerima bisa langsung maen lapor, langsung auto diproses laporannya.

  • CODIAN GO

    CODIAN GO

    10 hari yang lalu

    Kenapa gw seneng sekali ya lihat ini

  • Rezy Vita

    Rezy Vita

    10 hari yang lalu

    Jaman SBY ada sentilan sentilun

  • Farid F

    Farid F

    10 hari yang lalu

    Salfok sama minumannya. Itu es teh ap gula aren๐Ÿคญ

  • Dori Defira

    Dori Defira

    10 hari yang lalu

    Rezim skrg paling parah, memelihara buzzeRp untuk menyerang masyarakat yg mengkritik pemerintah, sedangkan pemerintah dicitrakan seoalah2 baik, tidak anti kritik. LICIK.

  • Gara Giar

    Gara Giar

    10 hari yang lalu

    Cari duit

  • Alfarisi Ahmad

    Alfarisi Ahmad

    10 hari yang lalu

    Zaman dmn smuanya dbungkam, pdhl paling demokratis kt nya...preeeeeettt
    Hasil dr kotak kardus yg dgembok, dpt nye kek gni dakh

  • BadmanX006

    BadmanX006

    11 hari yang lalu

    Bakso bakso

  • RBPS

    RBPS

    11 hari yang lalu

    Coba tanyakan ke : I Wayan โ€œGendo" Suardana, Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Monang Johannes Tambunan, Blogger Hermawan Saksono. Apakah SBY demokratis?

  • Pewe Karon

    Pewe Karon

    11 hari yang lalu

    TAKBIR ENGGAK NIHHH.... ๐Ÿ˜

  • Ari Lesmana

    Ari Lesmana

    12 hari yang lalu

    Jangan sok komentar .pak Jokowi.
    Kontribusi Lo untuk negri ini apa bang ๐Ÿ”ฅ.

  • DZ

    DZ

    12 hari yang lalu

    Setelah lama menunggu, akhirnya gw kena kopit

  • hafis rafii 12

    hafis rafii 12

    12 hari yang lalu

    Gak berbobot lu nji..

  • Suhendri Pondok Bambu

    Suhendri Pondok Bambu

    12 hari yang lalu

    Lo pernah berbuat apa untuk stand up comedy Indonesia ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • Suhendri Pondok Bambu

    Suhendri Pondok Bambu

    12 hari yang lalu

    Buzzerp emang duri dalam Demokrasi, apalagi kalo ketemu Deni siregar cs,
    2024 siapa pun presiden nya harus buat komitmen, tdk akan merekrut "tim hore" dalam jabatan apapun di institusi negara, termasuk komisaris BUMN

  • Ading eka Febriyanto

    Ading eka Febriyanto

    12 hari yang lalu

    Kadrun mulai ngelawak

  • Dewi nurul hikmah Mmh janu

    Dewi nurul hikmah Mmh janu

    12 hari yang lalu

    Ngaci klo bilng fans Jokowi lbih bnyak dri pk sby, diliat dri pimilih ajh udah jelas jauh lbih bnyak pk sby

  • Confucius

    Confucius

    12 hari yang lalu

    FILM, DI BUAT UNTUK MASYARAKAT, DI KONSUMSI UNTUK MASYARAKAT.. JELAS GUE BERHAK MENILAI APAPUN SOAL FILM TERSEBUT...
    SO, SAMA POSISI NYA SEPERTI PRESIDEN YG DI PILIH UNTUK RAKYAT DAN DI KONSUMSI SECARA PUBLIC.. MAKA SECARA OTOMATIS RAKYAT BERHAK MENILAI APAPUN SOAL KEBIJAKAN NYA.. PERTANYAAN NYA KENAPA MAHKLUK DI INDONESiA INI GAK PAHAM SECARA AKTUAL DAN BERPRINSIP SAMA SEPERTI INI.. mm๐Ÿ˜

  • Tarsono Tarsono

    Tarsono Tarsono

    13 hari yang lalu

    Ji panji yg pelawak itu kamu,ngacaaaaaa

  • Ulum 16

    Ulum 16

    13 hari yang lalu

    Kalo gua lebih suka serang bang, Lu di sana cuman ngelucu dapat uang bang, kita dlu zaman pak sby harus berjam jam jalan lewat jalan yang belum bener baru dapat uang, sekarang gak nyampe satu jam udah nyampe tempat kerja, mungkin lu disana akses nyari uang gampang semua ada semua dekat, kita di sini dulunpas jaman pak sby pembangunan gak di perhatikan apalagi di plosok, ya gua juga ngehormatin lu bang, mungkin lu harus ngerasain hidup di plosok baru bisa ngerasain, ya mungkin di jawa semua deket semua ada jadi keresahannya berbeda, tapi kita yang di pelosok jangankan tertawa bang, makan aja udah sulit, sekarang semua udah terintegrasi terutama internet, jadi gampang lah, untuk nonton vidio abang pun dah gampang, kalo dulu mana bisa, ya mungkin pendukungnya pak jokowi tau kalo beliau emang bener-bener kerja blusukan capek, dan bang panji ngetawain, mungkin mereka marah, soalnya udah kerja bener bener di ketawain kayak gak di hargai

  • Lutfi Algifari

    Lutfi Algifari

    13 hari yang lalu

    Hahahahahahaha boleh bang boleh sokin lah sini ngopi bang sama dilan bekasi

  • Doni

    Doni

    13 hari yang lalu

    Jkw nya sh asik2 aja dkritik, simpatisannya yg lebaii

  • Mas Adi

    Mas Adi

    14 hari yang lalu

    Jadi ingat Panji ini memuji FPI dan menjelek2kan NU dan Muhamadiah tanpa data yg valid.
    Tetap jadi dirimu Panji, saya comment biar loe seneng.

  • Rasyd Lukman

    Rasyd Lukman

    14 hari yang lalu

    Saya fanatik dengan figur atau partai tertentu, tapi akan saya bilang jelek jika memang kenyataannya demikian dan pasti akan saya tinggalkan, karena bagi mereka suara seperti saya ini hanyalah sampah setelah mereka di atas dan seperti perak ketika di bawah. Sehat selalu mas Panji.

  • Harrison Harriskis

    Harrison Harriskis

    14 hari yang lalu

    Ya iyalah, yang belain segitu banyaknya gajian semua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sofwan Nulfikri

    Sofwan Nulfikri

    14 hari yang lalu

    Apa yg lu perbuat untuk indonesia?
    Om panji mengkritik pemerintahan lu kira untuk siapa????
    Lucu kalo ada pernyataan kaya gitu...
    Ya untuk indonesia..
    Untuk lu lu bisa terbuka..owh iya yaaa... Iya yaaa.. terbuka wawasan nya

  • Fiky Firmansyah

    Fiky Firmansyah

    14 hari yang lalu

    bukan cuma karna pak de, tapi karna ada banteng nya juga
    besok cari yg ada badaknya jangan banteng lah

  • Ardian Janu

    Ardian Janu

    15 hari yang lalu

    Klo liat bang panji lgsg auto ingat "kena deh"

  • Febry Ardyana

    Febry Ardyana

    15 hari yang lalu

    "Pak Jokowi ga keliatan seperti presiden" -Pandji 2021.
    Pantesan kelakuannya ngelempar bungkusan ke selokan hahahaha

  • NN

    NN

    15 hari yang lalu

    Seniman jakarta banyak yg mendukung jokowi sih. Pada nyesel kan skrg job sepi. Mau kritik takut diciduk. Bangsat!

  • ery iswanto

    ery iswanto

    15 hari yang lalu

    hahaha, maklum yg nyinyir anak batu lahir.

  • HaDeGe

    HaDeGe

    15 hari yang lalu

    DEMOKRASI + KOMUNIS = INDONESIA

  • HaDeGe

    HaDeGe

    15 hari yang lalu

    fans nya membanteng bro๐Ÿ˜‚

  • Adam Subarkah

    Adam Subarkah

    15 hari yang lalu

    laugh, before laughing is forbidden

  • Setiadi N

    Setiadi N

    15 hari yang lalu

    Bang Panji kyk lg sakit ya sekarang.. ??

  • Tim boot

    Tim boot

    15 hari yang lalu

    YA ITULAH BANG DIMANA SAATNYA "TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG" BENAR BENAR TERJADI DAN DILARANG SEKARANG

  • Bobby Prasetyo

    Bobby Prasetyo

    15 hari yang lalu

    Betul hancur negara ini. Semoga org" yg tamak dan rakus dapat siksa kubur. Nikmatilah dunia ini uhuuy

  • Chuakz๐Ÿฆ…

    Chuakz๐Ÿฆ…

    15 hari yang lalu

    1:20 pemain Real Madrid

  • Afiz Aprians Vlog

    Afiz Aprians Vlog

    15 hari yang lalu

    Yg tersinggung itu buzzer bang... Biasa... Dan buzzer itu di sponsori oleh.@$+:*'")+ nah itu....hehe jgn heran bang garis kerasnya jg bnyk yg membabi buta dan menutup mata untuk kebebasan berekspresi dan mengkritisi demi membangun...intinya selama kehidupan terjamin mereka tak perduli kesusahan apa yg dirasakan sebagian besar rakyat di Indonesia saat ini... Mural "Tuhan kami lapar" salah dibilang provokasi mural "Not Found" langsung dipantau....Harun Masiku sama pengurangan masa tahanan para Koruptor kayak Jaksa Pinangki, Djoko Candra, or Juliari itu gimana kabarnya coba? Wkwkwk...mari tertawa dalam hati...karena keresahan tak boleh lagi disuarakan di NKRI dimana harus sebagai negara demokrasi berasas Pancasila...

  • Muhit Tulloh

    Muhit Tulloh

    15 hari yang lalu

    Mesin kuras keuangan negara

  • Ar Rashid

    Ar Rashid

    15 hari yang lalu

    Saya yakin panji bicara tentang Indonesia saat ini sangat berhati hati sekali...Karna klu salah ngomong bisaยฒ ya minimal di bully sama buzzeRpยฒ maximal di laporin dan di penjara

  • AL Info

    AL Info

    15 hari yang lalu

    Betul, zaman SBY intertanment jaya dan penyanyi juga. Saya juga berkarir paling enak zaman SBY

  • Tukang somay

    Tukang somay

    15 hari yang lalu

    Baru bagun bro?
    Kemarin di mana?

  • Mhd Chaidir

    Mhd Chaidir

    15 hari yang lalu

    Kalau jaman SBY bebas atas nama demokrasi kalau sekarang dibilang kebencian lah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lawak2

  • maksum ahmad

    maksum ahmad

    15 hari yang lalu

    Masa yang punya rumah di atur2 sama yang ngontrak ? Inget Negara ini milik rakyat, presiden hanya ngontrak

  • Dara Dora Official

    Dara Dora Official

    15 hari yang lalu

    Itu kan yg byk mangkrak.. ๐Ÿคซ

  • Bahrul Ulum

    Bahrul Ulum

    15 hari yang lalu

    Gue dulu dukung pak Jokowi bang, tapi akhir akhir ini gue kecewa setengah mati, dan gue digruduk pendukungnya anjir๐Ÿ˜‚ ngakak, masa kinerjanya gaboleh dikritik

  • iketut genep

    iketut genep

    16 hari yang lalu

    memantau !!! wah banyak kadrun pada ngumpul ngebacot disini, ternyata sarang kadrun too

  • Djajoesman 8

    Djajoesman 8

    16 hari yang lalu

    Ketika sebagai rakyat indonesia yg patuh bayar pajak, dianggap apa siy yg udah lo lakuin untuk indonesia...?

  • Tangkish

    Tangkish

    16 hari yang lalu

    Makin ga asyik negara kita bro

  • Agus Kurniawan

    Agus Kurniawan

    16 hari yang lalu

    ji panji..soplak...gak mikir...dapat..uang banyak..dari bikin chenel..dan ini jaman siapa....jaman sekarang bebas..rep.tertawai siapa..kamu bebas...

  • Defa Aji

    Defa Aji

    16 hari yang lalu

    Bukan ketawa sekarang om panji tp menangis sekarang ini....

  • surya Wahyudi chanel

    surya Wahyudi chanel

    16 hari yang lalu

    Bang ajarin public speaking bang

  • Yulis Yulis

    Yulis Yulis

    16 hari yang lalu

    orang baperan mana mudeng.lah ji...

  • Yulis Yulis

    Yulis Yulis

    16 hari yang lalu

    panji orang cerdas...sbnrnya panji lg nyindir para cebong....jelas panji,kt semua udah membantu unk indonesia ya itu taat mbayar pajak,kt bayar pajak tanah,pajak,bangunan,pajak kendaraan,pajak belanja di super market,pajak makan di restoran,dsb...emangnya byr pajak bukan utk negara....pikir pake otak bro....panji sama aku bukan wong cilik bro.....

  • Ngadimin Albertus

    Ngadimin Albertus

    16 hari yang lalu

    Hehehe,ungkapan lain seseorang yg tersinggung...,jd ketua RT sj belum,kerjaan nyinyir terus

  • Sirajuddin Far

    Sirajuddin Far

    16 hari yang lalu

    12:43 bikin kaget

  • Ube Oso

    Ube Oso

    16 hari yang lalu

    SAAT PENDUKUNGNYA HIDUP DLM KUBANGAN COMBERAN ... BEGITULAH KEDUNGUAN YG DITAMPILKAN...

  • SANTOUR

    SANTOUR

    17 hari yang lalu

    Lanjutkan om panji, gw dukung elu

  • wifki torikulloh

    wifki torikulloh

    17 hari yang lalu

    Menurutku yang membuat ngelawak di zaman pak SBY lebih enak itu bukan hanya karena pendukungnya. Tapi, timses, orang di sekitar pak jokowi, dan program strategi politik juga yang jauh lebih berpengaruh daripada pendukungnya yang baper. Kalo cuma pendukungnya yang baper, kayak nya minim banget yang masuk penjara atau bahkan gk ada yang harus masuk penjara.

  • Hendri yuthistira Hendri

    Hendri yuthistira Hendri

    17 hari yang lalu

    Wkwkwk bahaya ngelawak sekarang kalo mau nglawak jangan bawa nama pemimpin kalau nggk mau masuk bui

  • zul noob gaming

    zul noob gaming

    17 hari yang lalu

    Sebenar nya bukan masalah zaman nya..tpi beda zaman dulu kalau orang fitnah sama hoax gx separah ini..
    Sya rasa para haters zaman sekarang yg melampui batas ..
    Sampai sampai netizen indonesia d juluki netizen paling gx sopan versi google

  • Belajar Sadar

    Belajar Sadar

    17 hari yang lalu

    Pada menit 13:50 sayang, dan saking sayangnya akhirnya agak lebay mas, mungkin gara2 covid yg membuat rakyat kita rada2 sensitif.

  • erenz

    erenz

    17 hari yang lalu

    W sih biasa aja ya walau pendukung jokowi
    Gk ada yg di rugikan jg. Mengkritik dan menyiyir pemerintahan yg ada itu bagian dri politik.

  • Fran Khadavi

    Fran Khadavi

    17 hari yang lalu

    Sama kita jg bnyk lihat lawakan tapi gk lucu direzim jokowi

  • Bambang Irawan

    Bambang Irawan

    17 hari yang lalu

    Expresimu nji kalo ngomong clingak clinguk

  • rengkiag Channel

    rengkiag Channel

    17 hari yang lalu

    Orang Indonesia sekarang udh speneng bang, soalnya lagu band mellow menye menye udh ga masuk beda kayak dulu.. lagu pun dangdutan koplo yang penting penat ilang, sinetron pun ga laku.. yg laku ya gorengan politik.. seru kayaknya bakuhantam masalah politik, baku hantam Maslah fans bola juga udh ga rame ๐Ÿ˜…