REAKSI LUCU ANAK KUCING MEGI PERTAMA KALI MANDI

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
Ditonton 332 343
69

Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com

Social Media:
Follow Instagram : gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : gudangtutorialindonesia/

Webiste: www.gudangtutorial.id

Fans MailBox / Mailtime:
PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217

Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
idvision.info
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Gudang Tutorial
Komentar  
  • Sri Amiyati

    Sri Amiyati

    Hari Yang lalu

    Lucunya semua โค

  • Kandhi Wirastuti

    Kandhi Wirastuti

    Hari Yang lalu

    Tumbas gak gak

  • Yani Suryani

    Yani Suryani

    Hari Yang lalu

    Mandiin nya pake air hangat

  • Anan zto Railfans daop 6 Jogja

    Anan zto Railfans daop 6 Jogja

    2 hari yang lalu

    Saya gak boleh pelihara kucing ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • NARENDRA View

    NARENDRA View

    2 hari yang lalu

    Bang mintakyang creme ya bang

  • jungkook koekie

    jungkook koekie

    4 hari yang lalu

    Kucing yang di atas box lucu banget jatoh nya meong hehe..........................

  • Attaya Bagus

    Attaya Bagus

    4 hari yang lalu

    Part 1 bang

  • Nikita Meilisa

    Nikita Meilisa

    5 hari yang lalu

    0:20 bulunya bikin aku batuk๐Ÿ˜ท

  • Ainaya Akila

    Ainaya Akila

    7 hari yang lalu

    Hai aku pencinta kucing parat 2
    Dong peliss

  • uncle sam

    uncle sam

    9 hari yang lalu

    Wow comelnya kucing. Biasa la kucing pd awalnya sangat takut dgn air. Maju terus bro

  • Faren Azka

    Faren Azka

    10 hari yang lalu

    K-A-W-A-I
    pengen punya kucing tapi gak bisa ngerawat

  • Jonathan Hilbert2010

    Jonathan Hilbert2010

    11 hari yang lalu

    Bang kucing nya imut banget mau mandi

  • Mas Darmanto

    Mas Darmanto

    12 hari yang lalu

    Punya aja enggak

  • Nadindra Khayla Maritza

    Nadindra Khayla Maritza

    12 hari yang lalu

    Lucu banget ya kucingnya

  • Arif Wibowo

    Arif Wibowo

    13 hari yang lalu

    loh kok kayak gitu doang Video nya

  • Arif Wibowo

    Arif Wibowo

    13 hari yang lalu

    baru pertama kali kucing lucu2 itu mandi pasti kalo udah selesai mandinya bau harum๐ŸŒธ๐ŸŒˆ

  • Arif Wibowo

    Arif Wibowo

    13 hari yang lalu

    halo๐ŸŒ„ kucing lucu2x โค๏ธ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž

  • Gendhis Luthfiana

    Gendhis Luthfiana

    14 hari yang lalu

    Lucu banget kucing nya

  • Yuniar Mirahani

    Yuniar Mirahani

    14 hari yang lalu

    Kayaknya kucingnya takut

  • ้ป„้‡‘ใฎ็Ž‹ๅญ

    ้ป„้‡‘ใฎ็Ž‹ๅญ

    17 hari yang lalu

    mandi pake air anget

  • Ceuceu Tea

    Ceuceu Tea

    20 hari yang lalu

    part 2

  • ZENIT SU

    ZENIT SU

    21 hari yang lalu

    Ngeong ngeong:v

  • Jihan Selena

    Jihan Selena

    22 hari yang lalu

    Kalau mandikan kucing pskang air anghat tidak terlalu panas gitu

  • SYARIFAH BINTI MAT SAT Moe

    SYARIFAH BINTI MAT SAT Moe

    22 hari yang lalu

    lohkok gawat sekali sih

  • Tri Mawarni

    Tri Mawarni

    23 hari yang lalu

    Unyuโ™ก

  • Tri Mawarni

    Tri Mawarni

    23 hari yang lalu

    love Catsโ™กโ™กโ™กโ™ก

  • Dimazrezky

    Dimazrezky

    23 hari yang lalu

    gua liat kucing ko datar dan teriagt nekopara

  • Umi Kulsum

    Umi Kulsum

    24 hari yang lalu

    Kak boleh minta 1 terserah

  • Daffa Gaming

    Daffa Gaming

    24 hari yang lalu

    Suka kucing
    ๐Ÿ‘‡

  • herie mi2ifb

    herie mi2ifb

    24 hari yang lalu

    elsa kemana

  • Trisamtono

    Trisamtono

    24 hari yang lalu

    Ketinggalan 3 minggu

  • Trisamtono

    Trisamtono

    24 hari yang lalu

    Abang aku nontonnya 25 maret

  • Trisamtono

    Trisamtono

    24 hari yang lalu

    Aku mau punya kucing tapi gak dibolehin emak sama bapak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Adk Aj gaming

    Adk Aj gaming

    25 hari yang lalu

    Alhamdulliah anak megi udah besar dan megi mau tua

  • DEACON GM

    DEACON GM

    25 hari yang lalu

    Gemesss

  • Tamara Lestari

    Tamara Lestari

    26 hari yang lalu

    Kak kalo kaka aku mandiin kucing pake air panas biar gak kabur

  • nofrita Agustin

    nofrita Agustin

    27 hari yang lalu

    Bang itu kucing gak dingin bang

  • latifa abid

    latifa abid

    27 hari yang lalu

    Aku punya kucing namanya kremmy
    Yg punya kucing komen ya

  • 90 hari

    90 hari

    28 hari yang lalu

    minta oe

  • Nida-Muhammad Azmi

    Nida-Muhammad Azmi

    28 hari yang lalu

    Lucunyaaaaa๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Andy Void

    Andy Void

    28 hari yang lalu

    aku pecinta kucing,tapi ga punya kucing โ–ชvโ–ช
    kucingku kabur

  • Dedy Setiawan

    Dedy Setiawan

    29 hari yang lalu

    Lucu banget kucingnya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Wahyu Ardiyanto

    Wahyu Ardiyanto

    29 hari yang lalu

    unyuk!

  • yulia rachmat

    yulia rachmat

    29 hari yang lalu

    Wow mereka keliatan lebih besar dari beberapa hari yang lalu๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฏ

  • Ponisri Sri

    Ponisri Sri

    Bulan Yang lalu

    Bang coba ketemuin anak bella sama anak megi

  • Bobi Cahyadi

    Bobi Cahyadi

    Bulan Yang lalu

    Kak kucing itu enggak boleh main laser ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Ny Mariani

    Ny Mariani

    Bulan Yang lalu

    Klo menurut saya kucing jangan dimain kan dengan cahaya laser ,jika kucing tidak berhasil menangkap buruan nya kucing akan kecewa karena kucing memang suka berburu dan suka mencari tahu tentang hal hal yang tidak diketahui ,klo saya jangan pakai cahaya laser tapi bisa pakai makanan atau yang lain .nanti nya kucing akan merasa bangga dari hasil buruan nya ๐Ÿ™๐Ÿป (ini hanya sekedar info saja ๐Ÿ™๐Ÿป )

  • rizkia rizkia

    rizkia rizkia

    Bulan Yang lalu

    kucing nya lucu lucu

  • Bocil Kematian

    Bocil Kematian

    Bulan Yang lalu

    1:33 Coba Lu Beliin Kucing itu boneka Kucing terus reaksi nya lucu a Lebih lucu

  • Ibnu Hanif

    Ibnu Hanif

    Bulan Yang lalu

    Kenapa mandiinnya gak pake pet grooming bath Aja?

  • Minang ID

    Minang ID

    Bulan Yang lalu

    Gudang tutorial= gudang kucing

  • Arifuddin Kurniawan

    Arifuddin Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    0:42 kucing nya jumpshot๐Ÿ˜‚

  • Afia Piano

    Afia Piano

    Bulan Yang lalu

    Bang itu pakek air panas?

  • nizam chennel

    nizam chennel

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ขsaya๐Ÿน๐Ÿ’”๐Ÿ’˜

  • Mas hadi

    Mas hadi

    Bulan Yang lalu

    lucu banget ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Biarlah Rahsia

    Biarlah Rahsia

    Bulan Yang lalu

    Kok Scott ada dua istri yang satu Maggie yang dua Bella๐Ÿ˜

  • Sans

    Sans

    Bulan Yang lalu

    tips agar kucing anda suka mandi
    1. sering mandikan kucing saat masih kecil sampai mereka terbiasa
    2. tunggu sampe dewasa
    3. coba mandikan kucing anda mereka tidak akan kabur

  • Tarno 20

    Tarno 20

    Bulan Yang lalu

    Di jual gak bang?..

  • ackerman

    ackerman

    Bulan Yang lalu

    Bang yang putih namanya apa

  • NOVAL NETRAL CANELE

    NOVAL NETRAL CANELE

    Bulan Yang lalu

    Bg di jual

  • Dimas dimassyaeful fadillah.92

    Dimas dimassyaeful fadillah.92

    Bulan Yang lalu

    Gudang kucing sama gudang tutorial pokonya pingin punya kucing gemesin banget dah ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ

  • Abdullah dicky S

    Abdullah dicky S

    Bulan Yang lalu

    Makannya pake apa mas kucingnya?

  • AMERA RISYA OKTAFIYA

    AMERA RISYA OKTAFIYA

    Bulan Yang lalu

    kucing nya lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Annisa Noor Rachma

    Annisa Noor Rachma

    Bulan Yang lalu

    3:52 yak saya suka kegaduhan macam ni

  • Lekzzy. Jr

    Lekzzy. Jr

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget

  • Van Gamer

    Van Gamer

    Bulan Yang lalu

    Aktiv banget ya unyu unyu gemez

  • YUSUF Yusuf

    YUSUF Yusuf

    Bulan Yang lalu

    BANG ABSEN KUCING๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๊ตฐ๋Œ€rei_chu

    ๊ตฐ๋Œ€rei_chu

    Bulan Yang lalu

    Gak gitu dong cara mandiinnya

  • Charen Liu

    Charen Liu

    Bulan Yang lalu

    Harus nya di masukin pelan2 banget dlu pertama kali wkwk biar ga kaget sama air nya

  • Juriah Rahman Juriah

    Juriah Rahman Juriah

    Bulan Yang lalu

    Lucu

  • Janeeta Aisha Syawalika

    Janeeta Aisha Syawalika

    Bulan Yang lalu

    Pengen bawa pulang :

  • Darman Syah

    Darman Syah

    Bulan Yang lalu

    Aku tidak boleh pelihara kucing

  • Rizki Andhika

    Rizki Andhika

    Bulan Yang lalu

    Saya cintai kucing โค๏ธ

  • Al Fath aline_

    Al Fath aline_

    Bulan Yang lalu

    Kok anak bella pas udh gede g di vidio๐Ÿคจ

  • Vina 88

    Vina 88

    Bulan Yang lalu

    Mio mio mio imut nya kucing๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • Eka Jaya

    Eka Jaya

    Bulan Yang lalu

    Lucunya bikin gemes kasih aku dong yang warna oren wkwkkwk

  • fnaf gaminh

    fnaf gaminh

    Bulan Yang lalu

    Omg

  • fnaf gaminh

    fnaf gaminh

    Bulan Yang lalu

    E

  • First Tabita

    First Tabita

    Bulan Yang lalu

    bang saya boleh minta kucing 1 ngga bang? pliss. tapi kalo ngga boleh ngga papa lah bang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Syafir Yakup

    Syafir Yakup

    Bulan Yang lalu

    Mandi berjamaah

  • lantip putra

    lantip putra

    Bulan Yang lalu

    Bang minta satu anak kucingnya mau di pelihara

  • Yustisia Aira

    Yustisia Aira

    Bulan Yang lalu

    Aira punya 2 kucing abu abu dan oren

  • Yustisia Aira

    Yustisia Aira

    Bulan Yang lalu

    Imut

  • RA GAMING's

    RA GAMING's

    Bulan Yang lalu

    Tolong buat gudang tutorial itu kucingnya pelan2 dong kasihan kalo di paksa mandiinnya harus pelan2 napa

  • Nurul Hanifah

    Nurul Hanifah

    Bulan Yang lalu

    Apa scot punya istri 2๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Princess Elmira Abidah

    Princess Elmira Abidah

    Bulan Yang lalu

    Megi...โค๏ธโค๏ธ

  • Azzahra Nur Azzizah

    Azzahra Nur Azzizah

    Bulan Yang lalu

    Kucing kesayangan ku ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Azzahra Nur Azzizah

    Azzahra Nur Azzizah

    Bulan Yang lalu

    Umur kucing ku baru 4 bulan....,

  • Azzahra Nur Azzizah

    Azzahra Nur Azzizah

    Bulan Yang lalu

    Aku jadi kangen kucing ku yg udah tiada untuk selamanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ajuail21

    ajuail21

    Bulan Yang lalu

    bagai mana kabar kucing kampung yg diangkut itu ?

  • SATRIA DICKY CHANNEL

    SATRIA DICKY CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Bang mintak kucingnya 1

  • Dippu Maulana

    Dippu Maulana

    Bulan Yang lalu

    Cuma albino yang kebagian telinganya scot

  • Heri Supriyanto

    Heri Supriyanto

    Bulan Yang lalu

    Kaminta dongkanbannyk
    The alamatny aku
    Rt1 rw2

  • Sulis Tiyaningsih

    Sulis Tiyaningsih

    Bulan Yang lalu

    Kaya ikan hahahaha lucu

  • Java M. P.

    Java M. P.

    Bulan Yang lalu

    Bagi satu lah bang yg cewe wkwkkwiw

  • athaya azaria

    athaya azaria

    Bulan Yang lalu

    wah creamy dan browny kayaknya takut >_

  • Danendra Adiwangsa Putra

    Danendra Adiwangsa Putra

    Bulan Yang lalu

    Part 2

  • The Master Games

    The Master Games

    Bulan Yang lalu

    Kolo aku punya kucing aku seneng

  • X'zone Gaming

    X'zone Gaming

    Bulan Yang lalu

    Lucu lucu semua kucing

  • lalanr nr

    lalanr nr

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget kucingnya jadi pengen