REAKSI LUCU ISTRI JEPANG SEUMUR HIDUP BARU PERTAMA KALI MAKAN DURIAN ! LANGSUNG KAPOK !!!

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 1 217 562
169

HAHAHAHAHAHA !!
LANGSUNG TRAUMA!
#durian #mukbang #reaksiistrijepang
instagram NEOJAPAN_
neojapan_?hl=en
facebook NEOJAPAN
gaming/NeoJapanYT/
subcribe di sini ya !
idvision.info/call/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQ

Neo Japan
Komentar  
  • Neo Japan

    Neo Japan

    19 hari yang lalu

    langsung Trauma ! kwkwkw
    tolong di SHARE LIKE and SUBSCRIBE YA ! biar ketawa bareng kwkwkkwkwk
    follow instagram @NEOJAPAN_

    • Maria Vanensia Naitili

      Maria Vanensia Naitili

      14 jam yang lalu

      Dengar mereka ngomong bahasa Jepang, jadi pengen belajar

    • Muhammad Qatami

      Muhammad Qatami

      2 hari yang lalu

      Bg coba bikin video lu mesraan sama istri nya

    • Sabun Colek

      Sabun Colek

      4 hari yang lalu

      Istri jepang ga suka yg bau2

    • Apung Aja

      Apung Aja

      4 hari yang lalu

      Istri bingung.. Itu orang apa monster ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

    • Sri Agustina

      Sri Agustina

      6 hari yang lalu

      Trauma๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Komunitas Cinta Balikpapan Kaltim

    Komunitas Cinta Balikpapan Kaltim

    50 menit yang lalu

    Setelah Makan Durian tdk Boleh Minum yg Beralkohol karna akan Menjadi Racun.
    Pantangan Makan Durian Bagi Hepertensi.

  • ilham ramadhan

    ilham ramadhan

    Jam Yang lalu

    Gua nonton pas puasa jadi ngiler ๐Ÿ˜Œ

  • SAVAGE GENIUS

    SAVAGE GENIUS

    2 jam yang lalu

    7:57 ini bahasa apa ๐Ÿคฃ

  • Ahmad Sakani

    Ahmad Sakani

    4 jam yang lalu

    Maeh ulahang.. .๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.sogol base planet semeton

  • Yoake

    Yoake

    4 jam yang lalu

    HaHahahahaha HaHahahahaha wkwkwkwk

  • Sofa Zidane

    Sofa Zidane

    4 jam yang lalu

    Bulan puasa gini bikin ngiler aja si abang. makan duriannya bikin ngiler gw jadi hayalin makan durian๐Ÿ˜ญ

  • Adhan Apriyansyah

    Adhan Apriyansyah

    6 jam yang lalu

    Ajak istri nya ngomong bahasa Indonesia bang

  • Pururin HD

    Pururin HD

    8 jam yang lalu

    Istrinya lebih byk ekspresi ya skrg bang ๐Ÿ˜‚

  • CREATOR ANGLER

    CREATOR ANGLER

    9 jam yang lalu

    Duren mantap..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  • Connection Speed

    Connection Speed

    10 jam yang lalu

    Tu durian Musang King dr Malaysia kami jenis berkualitu tinggi bukan macam durian biasa, ada beza tu. biasa di export ke luar negara terutama china. salam ... bahagia channelnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hebatยฒ org indonesia jauhยฒ dpt jodoh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Connection Speed

      Connection Speed

      3 jam yang lalu

      @Rivan wahyuda Durian kampung sama Durian jenis musang king beza jauh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Rivan wahyuda

      Rivan wahyuda

      8 jam yang lalu

      Di Indonesia ada juga loh.durian king of the king..,๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Gani Vanderson

    Gani Vanderson

    11 jam yang lalu

    Haha lebih parah di mulut baunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Panji Surinto

    Panji Surinto

    11 jam yang lalu

    lossdol bang

  • RonaldoFenomeno BT

    RonaldoFenomeno BT

    11 jam yang lalu

    Ini ada penjelasannya cara bukanya tapi gue gk peduli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Restu Yusuf

    Restu Yusuf

    12 jam yang lalu

    Kenapa istrinya gak belajar bahasa Indonesia bang

  • Bondan Tri Anggoro

    Bondan Tri Anggoro

    12 jam yang lalu

    Pernah bang gw makan durian itu emang mantab ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒmual gw bang

  • Djokzssilou eko

    Djokzssilou eko

    12 jam yang lalu

    Ini durian montong klo orang indonesia bilang

  • Gado Gado

    Gado Gado

    13 jam yang lalu

    Indo: cium durian ngiler, jijik liat nato
    Jepang: ngiler liat nato, jijik cium durian

  • Rudi Adianto

    Rudi Adianto

    19 jam yang lalu

    Bagus

  • arga dhewa mahameru

    arga dhewa mahameru

    Hari Yang lalu

    Met Ramadhan bang

  • FF- RizkiGans

    FF- RizkiGans

    Hari Yang lalu

    Kapan pulang Indonesia bang๐Ÿ˜‚

  • Dani Lombok

    Dani Lombok

    Hari Yang lalu

    Biasalah
    Kalo nyoba pertamakali
    Emang gak enak sama sekali
    Tapi kalo lama kelamaan jadi slalu kepengen makan
    Pertamakali saya makan durian
    Kirain semua isinya udah busuk
    Gak taunya emang sperti itu isinya durian
    Durian jadi makanan paforitku๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Zupranjani mazlan

    Zupranjani mazlan

    Hari Yang lalu

    Selangor,Malaysia...tempat kelahiran aku bang.. di sini kalau musim durian..satu selangor bau durian.๐Ÿ˜‚

  • Kikie Official

    Kikie Official

    Hari Yang lalu

    Saya nggak kuat bau durian , dan tidak suka memakan nya , sekarang saya baru sadar , ternyata saya orang jepang ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Bu Di

    Bu Di

    Hari Yang lalu

    Asli ngakak di buatnya :v

  • Indra Maulana

    Indra Maulana

    Hari Yang lalu

    Gua bnyak liat konten org indonesia nikah sm org jepang. Itu berawal dr org indonesia jdi tki atau gmn ngab

  • Rasemi 27

    Rasemi 27

    Hari Yang lalu

    Emang duren adanya d indonesia doang ye? Kykny jarang bgt d kenal negara lain

  • The Relaxation Channel dB

    The Relaxation Channel dB

    2 hari yang lalu

    Kocakkk.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • V. Alven

    V. Alven

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ reaksi orang Jepang pertama kali makan duren

  • Rhea Fujiwara

    Rhea Fujiwara

    2 hari yang lalu

    Expresi nya mirip suami qu.... Wkwkwkwk,,, sampe skrg dia sllu protes klo aq pengen beli durian... Akhir nya kulineran ma teman pencinta durian. Ga bisa makan di rumah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Teguh Prabowo

    Teguh Prabowo

    2 hari yang lalu

    Emang orang luwar gak doyan ya kenapa di jual om ?ยฟ?

  • Cris Tover

    Cris Tover

    2 hari yang lalu

    Kasih kue eskrim durian yg berwarna bang

  • Ardan Ar

    Ardan Ar

    2 hari yang lalu

    Bagi aku yg suka banget durian...merasa heran aja ada yg gak cocok rasanya... Padahal ku kira bakal semua orang suka..karena kan enak banget anjirrr....Ternyataaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Roy Irawan

    Roy Irawan

    2 hari yang lalu

    Ndk taok barang maik ๐Ÿคฃ

  • Cak Olleiy

    Cak Olleiy

    2 hari yang lalu

    Mas mohon di bales Indonesia nya mana sih..?

  • Syifa Rahmah

    Syifa Rahmah

    2 hari yang lalu

    Bang dibikin pake air dan gula jadi es duren . Mungkin bakal suka istrinya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

  • pororo

    pororo

    2 hari yang lalu

    Nyoba in makan rambutan kak

  • Nurul Yamsy

    Nurul Yamsy

    3 hari yang lalu

    Kalo di Indo mah makan durian di pinggir jalan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Arman Turrall 69

    Arman Turrall 69

    3 hari yang lalu

    Kumpulin anak Lombok ,, kalo gk ngerti bhs Lombok biar tak transelitin , ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    • As Toron

      As Toron

      Hari Yang lalu

      Haha ndk taok barang maik

  • Arman Turrall 69

    Arman Turrall 69

    3 hari yang lalu

    Maik gati ruen duren tie ton ,, te laik lingsar beli duren mau 3 keraro ๐Ÿ˜‚

  • Gedem 1404

    Gedem 1404

    3 hari yang lalu

    Ndk taok barang maik gaess๐Ÿ˜‚

  • serba serbi

    serba serbi

    3 hari yang lalu

    "kalo ke Indonesia gw suruh makan pohonnya.." wkwkkwkk vangcad ..gw sub lu bang ...*jd pengen iparan sm lu bang wkwkwkkwk lanjooottttt

  • Monthinfastingramadan Ramadan

    Monthinfastingramadan Ramadan

    3 hari yang lalu

    Abang bilangnya tiga tahun belum makan tapi tangan nya berasa lima tahun ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • ardi mulya.p

    ardi mulya.p

    3 hari yang lalu

    bang neo "Alhamdulillah istri ga suka"

  • ardi mulya.p

    ardi mulya.p

    3 hari yang lalu

    "daijoubu" dengan logat indo

  • muhd adzly

    muhd adzly

    3 hari yang lalu

    hahahhahahahahahahhahajhahahahahahahhahahahahahahahahahahahahah BEST REACTION

  • Wahyudi Wahid

    Wahyudi Wahid

    3 hari yang lalu

    Ndek d ulek tipak Lombok bang?

  • Dayat Yat

    Dayat Yat

    3 hari yang lalu

    Salam kenal Lombok bang

  • Tomy Permana

    Tomy Permana

    4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk...padahal enak tuh durian rasanya manis..cuma mungkin orang Jepang masih belum terbiasa dengan buah yang satu ini

  • owpiek 27

    owpiek 27

    4 hari yang lalu

    Wkwkw lucu.. yg suka durian ekspresi kyak di surga, yg g suka ya gitulah..

  • HUFARA Aini

    HUFARA Aini

    4 hari yang lalu

    Keknya rmh apertemenya y om bkn rmh biasa gitu btw rekam dong mertua bini kau om biar rame/ kemarin liat di yt nunjukin rmh dan bini jepangx mirip artis jav cuy

  • gomet mamet

    gomet mamet

    4 hari yang lalu

    Bikin ngiler aja...

  • Adin Art

    Adin Art

    4 hari yang lalu

    Kita yg nonton aja ngiler...๐Ÿ˜‹

  • Memen GamerZ

    Memen GamerZ

    4 hari yang lalu

    Kenapa org benci durian ya

  • Dung Dung

    Dung Dung

    4 hari yang lalu

    Aku ngakak ๐Ÿ˜€

  • Dung Dung

    Dung Dung

    4 hari yang lalu

    Buatin kolak durian pasti istri nya suka... โค๏ธ

  • Cucem Gagah

    Cucem Gagah

    4 hari yang lalu

    8:00 bareh saya emot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ulil abshor

      ulil abshor

      2 hari yang lalu

      Wkwkwk

  • Cucem Gagah

    Cucem Gagah

    4 hari yang lalu

    Bang sy org Lombok jadi lucu denger bahasa Jepang+logat Lombok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ulil abshor

      ulil abshor

      2 hari yang lalu

      Salam semeton Lombok ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Guts Z

    Guts Z

    4 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu bgt reaksi istri nya sebelum dan sesudah nyium bau nya

  • Eka Purnamasari

    Eka Purnamasari

    4 hari yang lalu

    Kalo aku mah satu bulatan ge abis sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seniah Islam

    Seniah Islam

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†bodo.laseg.senine.enden.taon.duren.mai.abudabi.hader

  • Kus Yanto

    Kus Yanto

    4 hari yang lalu

    Anak nya mana bg

  • Kudung Taryanto

    Kudung Taryanto

    4 hari yang lalu

    Semoga diberi kesehatan dan bahagia selalu Ngab, Aminnn

  • Zaenal Fanani

    Zaenal Fanani

    4 hari yang lalu

    Aku ketawa g henti2 lihat reaksi istrimu bro waktu pertama kali mencium durian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Koko Pintar

    Koko Pintar

    4 hari yang lalu

    Yang tinggal di daerah tropis sudah biasa makan Durian. Yang tinggal jauh dari daerah tropis yaaaa (isi sendiri)

  • Huang Shana

    Huang Shana

    5 hari yang lalu

    Aku orang Indonesia sekeluarga gak doyan durian bau bnget wkwk

  • rio rezky

    rio rezky

    5 hari yang lalu

    Paling seneng denger daijobu pake logat indo XD

  • MEONGTOON

    MEONGTOON

    5 hari yang lalu

    Kalau bule usa bilang bau nya kayak kaos kaki

  • 27.Raihan Ramadian

    27.Raihan Ramadian

    5 hari yang lalu

    Pen adu nasib Nih , wa yang tinggal di indo aja dah g makan durian sekitar 4 taun ๐Ÿฅฒ padahal pengen tpi susah nyari yang jual nya ๐Ÿฅฒ

  • Bimo0623 Bimo

    Bimo0623 Bimo

    5 hari yang lalu

    Tumben denger bhasa japan campur lombok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Game of war

    Game of war

    5 hari yang lalu

    Sedot pake AC aja baunya

  • MiMi merahputih

    MiMi merahputih

    5 hari yang lalu

    Hahaha...
    Ndek ne pade taok barang maik...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฏ.
    Ceritaang ye nyonyah de meton kalo bisa jadi makanan stamina... Josss.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ™

  • ogi aprianto

    ogi aprianto

    5 hari yang lalu

    Bareh saya mot

  • Dito Priza

    Dito Priza

    5 hari yang lalu

    Bang neo yg makan ak yg gregetan memang anjim banget

  • Seer Hope

    Seer Hope

    5 hari yang lalu

    Ngomongnya bahasa Jepang tapi logat nggak bisa dibuang bang ๐Ÿ˜‚

  • Rafa Azka

    Rafa Azka

    5 hari yang lalu

    400 RB ? What !!

  • myExtra

    myExtra

    5 hari yang lalu

    Musang king. Patut mahal. Sy sendiri pun tak pernah makan sebab mahal.
    Wife pernah balik indonesia tak? Nanti habis musim covid bawa dia balik indonesia makan durian dibawah pokok. Ala2 picnic gitu...๐Ÿ˜„

  • It's Ed

    It's Ed

    5 hari yang lalu

    Bbaaareh saya mmoot...

  • It's Ed

    It's Ed

    5 hari yang lalu

    Orang Lombok ya???

  • Arif Mustakim

    Arif Mustakim

    5 hari yang lalu

    Dulu istri ku juga g suka karena baunya. Aku bikin juss eh senang. Terus coba makan doyan. Sekarang aku yang kelabakan untuk membelikan nya.

  • Zikril Rahman

    Zikril Rahman

    5 hari yang lalu

    ndekn taok barang maik hahahaha

  • M*FIS M*FUS

    M*FIS M*FUS

    5 hari yang lalu

    Orang lombok kah

  • Afnan Kusuma

    Afnan Kusuma

    5 hari yang lalu

    lah? dimakan sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • HERY GAMING 110

    HERY GAMING 110

    5 hari yang lalu

    Ngakak suruh istri makan istri makan pohon durian๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gigg26

    gigg26

    5 hari yang lalu

    bini gw orang jepang kawin ama gw dah 14 taon, smp sekarang tetep aj abelom bisa makan duren bang....wakkwakawkwka...jd kayanya memang dari sono nya ga bisa makan duren

    • Rahmad Afandi

      Rahmad Afandi

      4 hari yang lalu

      Langgeng bang

  • Indo Milano

    Indo Milano

    5 hari yang lalu

    Di buatin kolek durian bang klo gak suka sama baunya mantap lagi itu

  • Dini Haryani

    Dini Haryani

    5 hari yang lalu

    Bang neo gak suka Nato istri nya gasuka durian๐Ÿ˜‚

  • Tarmizi Baharom

    Tarmizi Baharom

    5 hari yang lalu

    Bapak, musang king itu kalau di malaysia juga masih mahal....malah dieksport ke luar...bertambah2 mahalnya...haha

  • edi Jaya

    edi Jaya

    5 hari yang lalu

    Mantap salm anak lombok juga broo

  • Sam Noah

    Sam Noah

    5 hari yang lalu

    Durian aku suka bgt! Auwwwww

  • Ria emon

    Ria emon

    5 hari yang lalu

    Ndek taok barang maik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • Obhed Kurniawan

    Obhed Kurniawan

    5 hari yang lalu

    Bang Neo...ini durian musang king...durian paling mahal dan paling enak....kalo di Lombok 400rb dapet sekarung mungkin itu durian biasa dan rasanya gak seenak musang king....hehehehe

  • NgenSal

    NgenSal

    6 hari yang lalu

    serasa nonton anime euy

  • Ilham Zaki

    Ilham Zaki

    6 hari yang lalu

    Maiq meres bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nur Rohman

    Nur Rohman

    6 hari yang lalu

    sering" kasih paham ke istri bang untk banyak" senyum. hehee
    kami fans neo sangatt ademm mlihat istri abang tersenyum

    • Nur Rohman

      Nur Rohman

      5 hari yang lalu

      dh gk boleh di.twarr pokonya senyum e ngalahke via vallen

    • Moza Pede

      Moza Pede

      5 hari yang lalu

      Klo di konten emang begitu istri bang neo bang.jadi wajar emang udh dari dulu

  • B G gaming pro

    B G gaming pro

    6 hari yang lalu

    ็งใ‚‚ใ™ใใงใ™ใ€‚ใจใฆใ‚‚็พŽๅ‘ณใ—ใ„ ใ ใ‚ˆใ€‚ใ‚‚ใ„ใงใ™ใญใ€‚ใ€‚bagi dong

    • B G gaming pro

      B G gaming pro

      6 hari yang lalu

      ใ™ใฟใพใ›ใ‚“ใŒ๐Ÿ˜ฌ

    • B G gaming pro

      B G gaming pro

      6 hari yang lalu

      @XDใƒใƒชใ‚น ็งใฎๆ„Ÿใ˜ใŒๆ‚ชใ„ใงใ™ใญใ€‚ใ€‚ๆ„ๅ‘ณใฏใชใ‚“ใงใ™ใ‹ใ€‚ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใ”ใงใชใ‚“ใงใ™ใ‹๏ผŸ

    • XDใƒใƒชใ‚น

      XDใƒใƒชใ‚น

      6 hari yang lalu

      ๆญคใฎใซ่‰ฏใ„ใ‚ใกใ‚ƒใใกใ‚ƒ่‡ญใ„ใงใ™ ใ‚„ใ‚ใฆใŠใ‘่‰

  • wahyu gasot

    wahyu gasot

    6 hari yang lalu

    Bareh saya mot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • harry budiman

    harry budiman

    6 hari yang lalu

    Hahaha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ gw jg heran Jhon knp ya orang2 bule bnyk yg gak suka duren

  • Faruk 45

    Faruk 45

    6 hari yang lalu

    bang gw liat cenel lu yg 3 bulan lalu saat riekseon kelahiran yusuf ama orang tua mu bang moga bisa pulang maen ke indo bang apalagi cenelmu berkmbang cpt

  • saftini sayangku

    saftini sayangku

    6 hari yang lalu

    Hahhahha kocak kanak masbagek ini hihihi