Real Jatuh Di Parepare | Uncut Version

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 90 742
21

Episode uncut version ketika Touring Lintas Sulawesi
Instagram @andre_ivw
Instagram @andre_motostore
Facebook - andreivw/
Kamera yang saya pakai :
Gopro Hero 4 Silver Edition
Gopro Hero 3 Black Edition
Drift Ghost S
Video Editing yang saya pakai :
Sony Vegas Studio 14

#vesparacing #VespaTouring #JelajahIndonesia

Andre Motorider
Komentar  
  • Fiianitha Angel

    Fiianitha Angel

    21 hari yang lalu

    Tak kasih tau kronologi nya ya,, dulu niatku nusul ke Makassar itu mau kasih surprise buat mas Andre,,karena ternyata saya sedang hamil 5minggu,,eh terjadilah kecelakaan tersebut, yang aneh ban kempes tiba2 bukan bocor ya ๐Ÿ˜€ ,, sekian ,,dan Alhamdulillah kandungan masih aman kok udah lahir menjadi anak yang lucu menggemaskan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Budie Gen

      Budie Gen

      8 hari yang lalu

      Hati hati dong iyoke

    • Fian_

      Fian_

      14 hari yang lalu

      gue kira tuh jatuhnya sndiri loh mbak, trnyata berdua yahh

    • yudha.bpn

      yudha.bpn

      15 hari yang lalu

      @Andre Motorider wes terjawab berarti memang ada unsur goib perkara jatuh iki. ....mangkane kramas disek lek arep turing ben g amis....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚......alhamdulilah sehat kandungan sampek lairan.........

    • Moh Rio pambudi

      Moh Rio pambudi

      15 hari yang lalu

      Padahal kalo ada mobil kecelakaan rata" yang nolong adalah pemotor ๐Ÿ˜ข

    • Devha Wiguna

      Devha Wiguna

      19 hari yang lalu

      Waahhh sak drung e budal touring mesti nyangoni dimek ng jero rahim e bu Jendral ya Om .

  • Mz Cuenk warwers

    Mz Cuenk warwers

    5 hari yang lalu

    Oalh Jebule ono sing bonceng to Mr thu,, sing pntng sehat sllu ws

  • Romadi cahyo Indonesia

    Romadi cahyo Indonesia

    5 hari yang lalu

    Sehat terus bang

  • Asdaq Oficcial

    Asdaq Oficcial

    5 hari yang lalu

    dagel uncut version

  • Crazy Ride

    Crazy Ride

    5 hari yang lalu

    Halo bro , kami dari team crazy ride , ingin meminta izin untuk memasukkan cuplikan video anda di video kompilasi kami ,kami juga akan cantumkan sumber video anda dalam video kompilasi kami , jika diizinkan ,kami ucapkan terimakasih.
    Kami tunggu informasi lebih lanjut :)

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      5 hari yang lalu

      Okk... Silakan

  • paradise bgs

    paradise bgs

    7 hari yang lalu

    Mau kmna mas

  • Sukur Bahagia

    Sukur Bahagia

    8 hari yang lalu

    Rupanya ada yg di bonceng toooh ... tambah asiiek dunk touring nya ya mas andre ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽค๐ŸŽป๐ŸŽธ๐ŸŽ™๐ŸŽท๐ŸŽš

  • mega Jawa

    mega Jawa

    8 hari yang lalu

    kok jadi konspirasi sih ada wedok di belakang.

  • Risma Makhafsi

    Risma Makhafsi

    9 hari yang lalu

    Lama bgt nih ga nonton chanelnya bang andre.... Sukses selalu dan sehat selalu bang ..

  • Noega 16

    Noega 16

    9 hari yang lalu

    Itu di kabupaten barru bang,sebelum masuk pare-pare
    Tempat kecelakaanya dekatan kuburan yah bang.

    • Noega 16

      Noega 16

      9 hari yang lalu

      Salam dari kabupaten pinrang tetanggaan sama pare-pare.

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      9 hari yang lalu

      Yup betul deket kuburan

  • Bambang Hardianto

    Bambang Hardianto

    11 hari yang lalu

    Kurangnya kepedulian antara manusia,makanya yang lewat hanya lewat saja

  • Y U D I S dm

    Y U D I S dm

    11 hari yang lalu

    Salam Dari PINRANG omm

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      11 hari yang lalu

      Yoii broo salam balek

  • MEME. EXE

    MEME. EXE

    12 hari yang lalu

    Thumbnail mu sopan ngab ๐Ÿ˜‚

  • Yusri Suwung

    Yusri Suwung

    14 hari yang lalu

    opening ws ra ngeggassss menenh mas ๐Ÿ˜‚

  • Fian_

    Fian_

    14 hari yang lalu

    guee kira wktu vidio ini yang jatuh kmrin sih bangnya sndiri, trnyata berduaa tohh

  • Rijal Hanafi

    Rijal Hanafi

    16 hari yang lalu

    Bisa gitu ya

  • kang Apja channel

    kang Apja channel

    16 hari yang lalu

    Wow sukses om dan tetqp berhati hati

  • Gp Faz

    Gp Faz

    16 hari yang lalu

    Thumbnailnya kurng greget bro wkwkw

  • Arief Saputra

    Arief Saputra

    16 hari yang lalu

    Mobil cuman lewat aja ya ada yang kecelakaan, tp klo mobil yg kecelakaan biasanya pemotor pada nolong....
    Sabar mas sabar.....

  • Arif Riswana

    Arif Riswana

    16 hari yang lalu

    Jgn di jadikan konten bokong istri lu bro.

  • Ardi Aje

    Ardi Aje

    16 hari yang lalu

    Pakai ban tubeless ja mas

  • Muhammad Syalsyabilikhwan

    Muhammad Syalsyabilikhwan

    17 hari yang lalu

    Itu Di Barru , Bukan di Pare"

  • felik amun isa Felik

    felik amun isa Felik

    17 hari yang lalu

    Ban apa yg di pake mas? Tubleskh?

  • Tomink Khe

    Tomink Khe

    17 hari yang lalu

    Aduh mas ora sory yo
    Aku iki wehes ngakak gak tahan aing maff ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

  • Rehan Sandi

    Rehan Sandi

    17 hari yang lalu

    Rasa nya ajg bngt๐Ÿ˜‚,pernah ngalami bng

  • Bahrudin Udin

    Bahrudin Udin

    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah ada penampakan bokong semok

  • RIDER TUA MOTOVLOG

    RIDER TUA MOTOVLOG

    17 hari yang lalu

    pakek sarung tangan atuh mas...salam kenal

  • wisnu kuswardana

    wisnu kuswardana

    17 hari yang lalu

    Terungkap sudah

  • Fatih gaming Channel

    Fatih gaming Channel

    17 hari yang lalu

    Masih di kabupaten barru tuh bro, blum nyampe diparepare

  • PANGLIMA Mandar TV

    PANGLIMA Mandar TV

    17 hari yang lalu

    Memang wilayah di situ mas banyak hantuya / mahluk goib kab. Barru yg ada kuburanya angker jadi mesti hati2 sudah banyak orang celaka di daerah sana mas saya pernah liat sendiri entah itu mobil dan motor kecelakaan bahkam ada anak sekolah yg meninggal di tempat saran aja mas kalau lain kali yg melewati jalur itu hati2 saja salam mesin kanan

  • Javier pratama

    Javier pratama

    17 hari yang lalu

    Itu mobil2 yg cuma lewat aja ga ada rasa peduli emang, bukannya nolongin malah dilewatin gtu aja.

    • Basudewo Ridho Elandaha

      Basudewo Ridho Elandaha

      11 hari yang lalu

      iyaa pdhl motor masih keadaan jatoh di tengah jalan

  • DAVID NABIL ARDIANSYAH

    DAVID NABIL ARDIANSYAH

    17 hari yang lalu

    malah guyu to jhon jhon wkwkwk

  • Ronnie Palestine

    Ronnie Palestine

    17 hari yang lalu

    2:27 yang penting freestyle dulu boss

  • Mukaram Huda

    Mukaram Huda

    17 hari yang lalu

    jatuh estetic wkwkwkw

  • Beni Bendot

    Beni Bendot

    18 hari yang lalu

    Tempatnya kayak sama ya bang sama yang abang jatuh dulu,,,yang katanya agak mistis๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Yoga shp

    Yoga shp

    18 hari yang lalu

    Bokong e๐Ÿ˜‚

  • Rian She bem bem

    Rian She bem bem

    18 hari yang lalu

    Astaghfirullah

  • MUHAMMAD ULIN NUHA

    MUHAMMAD ULIN NUHA

    18 hari yang lalu

    Salfok sama thumbnail

  • Adri Tenri

    Adri Tenri

    18 hari yang lalu

    Bengkelnya bang pai

  • angga aulia

    angga aulia

    18 hari yang lalu

    Mobil e nggak berhenti . Nanya keadaan kek...bablas ae mobil e..wah wah

  • nofrial dahri

    nofrial dahri

    19 hari yang lalu

    jaga kehormatan istrimu mas bro, masak tumbnail video bokong istrimu

  • Rony Kimalr

    Rony Kimalr

    19 hari yang lalu

    Astaga nda papajeki,belumpi masuk di pare pare ini kak masih di daerah barru ki dekat mi dari Pare-Pare itu

  • Aroen Puby

    Aroen Puby

    19 hari yang lalu

    Lewat depan rumahku itu bro 6:27 sblh kanan ada mobil putih parkir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • NEW PCO 1220

    NEW PCO 1220

    19 hari yang lalu

    Wingi delok nggek mben dewe la iki delok maning kok mbi bojone......
    Iki podo vidio ne opo beda maning...

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      19 hari yang lalu

      Podo videone...

  • Dhanu Prayoga

    Dhanu Prayoga

    19 hari yang lalu

    Bang saran pake sarung tangan bang

  • TEMBAKAU JAWA

    TEMBAKAU JAWA

    19 hari yang lalu

    Tayar bocor mmg bahaya bos..lagi dlm kelajuan yg agak lumayan..lagi membonceng penumpang blakang..mmg tdak bole ngengontrol..lagi vespa rim nya kecil..berdoa sllu sblum menaiki kenderaan mohon di jauhkan dri segala marabahaya dn kecelakaan..semoga kita semua dilindungi oleh allah swt.amin.slm dri selangor malaysia.slm dua roda dn salam asap ngebul

  • Nicko Surya

    Nicko Surya

    19 hari yang lalu

    Oalah tak kira tu dulu mas andre sendirian

  • aris maulana

    aris maulana

    19 hari yang lalu

    Bengek gue ngakak anjir๐Ÿ˜…

  • Aan Octavian

    Aan Octavian

    19 hari yang lalu

    Dulu bablas nyemplung Sawah, sekarang di beton. ๐Ÿ˜„

  • rhido sr

    rhido sr

    19 hari yang lalu

    Kek nya ini di depan pemakaman kan bang?

  • muhamad sofiyan

    muhamad sofiyan

    19 hari yang lalu

    Pakai sarung tangan om...
    Biar telapak tangan aman..soalnya suka reflek pegang aspal

  • Abu Zen

    Abu Zen

    19 hari yang lalu

    02:15 Terimakasih infonya mas, sy jd lebih berhati2 lagi, hikmah yg biaa dipetik, ganti velg dan ban tubless dan selalu pakai sarung tangan๐Ÿ‘

  • dwi imam

    dwi imam

    19 hari yang lalu

    Bojo sing ndi maneh iki...?

  • jho_jho 13

    jho_jho 13

    19 hari yang lalu

    delok flog mu mengingatkanku kembali karo pare2 mas.. sampean tibo nik batas kota kayane ya kui mas? dalane ws mendingan kui.. 4thn kepungkur isih kyo kali asat akeh bolongane..

  • Titisan Titan

    Titisan Titan

    20 hari yang lalu

    Jual vespa ganti aja yg baru ๐Ÿ‘Œ

  • PAGUYUBAN BUDAYA

    PAGUYUBAN BUDAYA

    20 hari yang lalu

    thumnail mu cvk.. ๐Ÿ˜‚

    • tuan muda

      tuan muda

      20 hari yang lalu

      Iya itu yg membuat ku penasarn๐Ÿ˜‚

  • Al ismail official

    Al ismail official

    20 hari yang lalu

    2 kali

  • Love x birds

    Love x birds

    20 hari yang lalu

    Itu kendaraan di ganti aj...
    Biar tetap aman dan harus waspada cari duit juga hrus menjaga keselamatan mas...
    Semagat

  • Moci moka

    Moci moka

    20 hari yang lalu

    Banya langsung pecah kyknya. Kemungkinan yg di lewati om Andre adalah gak pakai aspal melainkan beton itu mengandung resiko jika suhu ban di dalam panas

  • Autotune Indonesia

    Autotune Indonesia

    20 hari yang lalu

    Wah ban depan meletus bikin celaka,
    Semoga ga kejadian lagi oom...

  • Hersanda Aditya

    Hersanda Aditya

    20 hari yang lalu

    2:28 sek eleng bojo๐Ÿคญ

  • ARIF HANIF AYYASY

    ARIF HANIF AYYASY

    20 hari yang lalu

    Salam dari parepare ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • pensa cola

    pensa cola

    20 hari yang lalu

    Gak bokong juga kale๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Frisco Adrian

    Frisco Adrian

    20 hari yang lalu

    Fade to black dongg wkwk

  • M.Wicaksono. Aji

    M.Wicaksono. Aji

    20 hari yang lalu

    Duh mas mugo2 di paringi selamet sehat. Alasan lungo2 numapk motor hobi. Masio di sisk sisk mbendino. Opo meneh touring mending dewe ben ora mbahayakke bojone

  • Bugis Music videos

    Bugis Music videos

    20 hari yang lalu

    masih daerah kabupaten barru itu om tempatnya jatuh,belom masuk parepare.

  • Joyo Sragen

    Joyo Sragen

    20 hari yang lalu

    Ono arek sragen mas manggon nag enrekang bukak bengkel... Tpi kbanyakan sing di garap vespa.. Marai hoby ne otak atik verspa

  • Joyo Sragen

    Joyo Sragen

    20 hari yang lalu

    Kui nag jalur tranz bojo 2 kang.....

  • EmonBlue

    EmonBlue

    20 hari yang lalu

    Lama gak liat intro naik rx king sambil teriak"๐Ÿ˜…

  • Mr. ian

    Mr. ian

    20 hari yang lalu

    Dah lama nunggu video sampean Mas.. akhirnya muncul di beranda ๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

  • Tri Miyanto Wibowo

    Tri Miyanto Wibowo

    20 hari yang lalu

    Ya ampun dulu nonton kirain mas jatuh sendirian wkwkwk ternyata ada buntutnya hihihi

  • Yoga Kristianto

    Yoga Kristianto

    20 hari yang lalu

    Biasane opo ra nganggo sarung tangan to bang ?? Kok ndelalah iki ra nganggo ๐Ÿ™ sehat2 bang

  • Muchlas Haryono

    Muchlas Haryono

    20 hari yang lalu

    Hati2 mas, daerah situ rawan emang. Jalanannya bergelombang. Sebelah kanan ada pemakaman tua jg dibalik semak pas TKP mas jatuh. Salam dr parepare

  • rendy ardyka

    rendy ardyka

    20 hari yang lalu

    2tak menolak punah salam kenal dri bali

  • Arios Well

    Arios Well

    20 hari yang lalu

    Mas vlogmu tentang kuliner mie ongklok khaswonosobo kok di hapus?

  • Alfandi

    Alfandi

    20 hari yang lalu

    9:30 wih rumah umar. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alfandi

    Alfandi

    20 hari yang lalu

    Jalanan it memang keramat om

  • Aked fitriawan

    Aked fitriawan

    20 hari yang lalu

    Pernah aku ban depan tibaยฒ bocor langsung jatuh

  • Aishya Kurta

    Aishya Kurta

    20 hari yang lalu

    Wkwwk bojomu mbok jak pencilak'an e thuu. Yo mugi2 podo slamet kabeh๐Ÿ‘

  • lucky saputro

    lucky saputro

    20 hari yang lalu

    Kualat motor plastik hehehe di salip kempes
    .sabar wae mas penting gk lapo" sakne mbk.e semogah gk trauma

  • Rus Mana

    Rus Mana

    21 hari yang lalu

    Persis kejadian saya tapi saya ban belakang ,velk sampe pecah ๐Ÿ˜‚

  • Nuryantorp Official

    Nuryantorp Official

    21 hari yang lalu

    Bokonge bahenoL banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ crott ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Zaenal Pratama

    Zaenal Pratama

    21 hari yang lalu

    Dinantikan ke Sulawesi lagi mas

  • Yogisvara Moto Vlog

    Yogisvara Moto Vlog

    21 hari yang lalu

    Malang hadirrrrr kang.

  • Ridwan Sidiq

    Ridwan Sidiq

    21 hari yang lalu

    Akibat menghina kendaraan lain

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      21 hari yang lalu

      Emang kenyataannya itu motor PiCeX

  • Ifannymoba2 Moba2

    Ifannymoba2 Moba2

    21 hari yang lalu

    Kapan om lewat Ngawi manih..

  • adikkunich

    adikkunich

    21 hari yang lalu

    pinter mas ngedite, ngga keliatan di potong

  • Adi Cah Angon

    Adi Cah Angon

    21 hari yang lalu

    Ati2 to

  • GONDANK OFFICIAL

    GONDANK OFFICIAL

    21 hari yang lalu

    Tumbnail so nice

  • Ichsan Yatiman

    Ichsan Yatiman

    21 hari yang lalu

    Bukanne lokasi jatuh e sampean, di sebelah kanan jalur disitu seperti ada kuburan ya mas Andre?

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      21 hari yang lalu

      Yup betul kuburan

  • Danar Pitra

    Danar Pitra

    21 hari yang lalu

    Ngakak Anjir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘

  • Danar Pitra

    Danar Pitra

    21 hari yang lalu

    Ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fajar Tri

    Fajar Tri

    21 hari yang lalu

    Hadir om andre

  • Gustiana Sopiansyah

    Gustiana Sopiansyah

    21 hari yang lalu

    Itu mobil laju aja terus bukanya nolongin

  • Tompel_ Lardo

    Tompel_ Lardo

    21 hari yang lalu

    jatuh aja masih soswit lah gua jomblo gua jatoh dimarahin orang??

  • Dilan Uddin

    Dilan Uddin

    21 hari yang lalu

    Wah kotaku bang

  • Muhammad imam Ramadhan

    Muhammad imam Ramadhan

    21 hari yang lalu

    Salam dari makassar sulsel mas bro stay safe ๐Ÿ’จ

  • Ade Netral

    Ade Netral

    21 hari yang lalu

    Makasih mas SDH mampir d kota kelahiran saya๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡

  • Jen Putra

    Jen Putra

    21 hari yang lalu

    Hati hati lur kalo da erah sini sulawesi beda labu lalu lintas nya. Kadang orang dari lorong suka langsung langsung belok sajah ga liat liat, kalo buat orang baru bikin emosi tapi bgitu lah beda beda lain daerah. Aku juga di parepare lur. Opoh sudah mulang kah ??

    • Joyo Sragen

      Joyo Sragen

      20 hari yang lalu

      Hhhh bnerrr lurrrrrr kdang" Yalip tanpa perhitungan marai mak tratap.....

    • Andre Motorider

      Andre Motorider

      21 hari yang lalu

      Udah pulang mas.. Ini video lama tahun 2020 februari lalu kok

  • Ai kun channel

    Ai kun channel

    21 hari yang lalu

    Parepare hadir bosku .