REAL SALDO NAGITA! ATTA AUREL RAFFI KAGET! Siapa yang paling Sultan???

Ditonton 2 175 987
7 200

AH
Komentar  
  • Fitriah 1906

    Fitriah 1906

    2 hari yang lalu

    Trending kan donk

  • Toha aja

    Toha aja

    2 hari yang lalu

    Istri A rafi ma bang atta sama kaya istri saya.. Mimpinya selingkuh wae .. 😂
    Kalo istri cerita mimpi tersebut dahh pasti ujung2 nya kita sebagai suami yg di salahin dan di pukulin.. Padahal itu bukan salah kita.. Itu salah mimpi

  • Fitra Sari

    Fitra Sari

    2 hari yang lalu

    Masya Allah

  • ALDOSSEN

    ALDOSSEN

    4 hari yang lalu

    5:34 hemat kuota

  • Rafathan Tv Channel

    Rafathan Tv Channel

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah nikmat dunia sudah di dapatkan,,moga nikmat akhirat akan didapatkan juga,,,moga lancar selalu..mas atta sekeluarga dan mas raffi sekeluarga

  • NANANG CAH TRENGALEK

    NANANG CAH TRENGALEK

    6 hari yang lalu

    Idolakuu

  • Rea Ryani

    Rea Ryani

    6 hari yang lalu

    Keren motivasi buat giat krja ni jadi semangat kerja siang malam no

  • Titan Dana

    Titan Dana

    7 hari yang lalu

    Saran aja sih, kalo emang ada niatan mau terjun ke politik untuk kedepannya sikap dan perilaku harus dijaga deh, bukan berarti saya ngomong begini sikap dan perilaku kalian kurang bagus, maksudnya...pertahankan sikap dan perilaku yg menurut kalian baik dan kalo ada sikap dan perilaku yg kurang bagus monggo di Perbaiki lagi,...
    krn biasanya netizen yg ga suka dengan kita selalu mengorek kesalahan org dari masa lalu nya, 🙏🙏🙏

  • Syahrul Gunawan

    Syahrul Gunawan

    7 hari yang lalu

    11:18 😆😆😆 gelombang pantai

  • Ontong Mas

    Ontong Mas

    8 hari yang lalu

    Maaf ya, sebelumnya. Kalau mimpi buruk jangan d ceritakan. Nauzubillah, jangan terjadi. Takutnya ada yg meng aminkan. Biar kita yg mimpi buruk aja yg tahu/biar kita aja yg tahu.maaf🙏

  • RIDER  story

    RIDER story

    9 hari yang lalu

    Give hp bang hp gw kentang

  • HASBIMR11REAL_

    HASBIMR11REAL_

    9 hari yang lalu

    Suami istri the best🔥

  • SI DIA

    SI DIA

    9 hari yang lalu

    aminn allahuma amin... biar bisa ke makam mama d bogor... hehehe

  • Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    9 hari yang lalu

    Dari dulu sampe skrg tuh rafi nagita selalu pamer kekayaan. Gak usah pamer kita dah tau kalian itu tajir woooi!! Jaman covid orang pada mati ngapain pamer2. Najis

  • IRHAM GAMING GAME BURIK

    IRHAM GAMING GAME BURIK

    10 hari yang lalu

    Terus aku aing kudu ngaoain

  • Nur Hikmah

    Nur Hikmah

    10 hari yang lalu

    Pasangan inspirasi motivasi kaum milenia

  • Donkey Sertifikat

    Donkey Sertifikat

    11 hari yang lalu

    Ngomongin harta orang aja virall... Bnyak2 ibadah kalian..

  • MAMA MUBAROK

    MAMA MUBAROK

    11 hari yang lalu

    Ini yang teman2 Cari 6:25 !

  • Moba jovan

    Moba jovan

    11 hari yang lalu

    Money No

  • merry susanti

    merry susanti

    11 hari yang lalu

    Banyak2 bersyukur lah dan jgn lupa sedekah bagi kalian yg memiliki banyak harta di tengah pandemi sekarang ini jgn lupa kalau roda itu berputar.

  • calo'ms _

    calo'ms _

    11 hari yang lalu

    *ASHIAP LAH POKOKNA MAHH🤣👐❤🌹*

  • Sunaryo Iyo

    Sunaryo Iyo

    12 hari yang lalu

    Mantaaap keluarga ini bisa jadi panutan sekalipun umurnya masih muda .

  • Abang Jago Abang Jago

    Abang Jago Abang Jago

    12 hari yang lalu

    Ma Sha Allah, sukses dunia akhirat. In Sha Allah amiinn

  • I Gusti Ngurah Arya Krishna

    I Gusti Ngurah Arya Krishna

    12 hari yang lalu

    Apapun kerjaan kita (masyarakat biasa) tetap yang kaya itu rafatar

  • Masyitha Ariesta

    Masyitha Ariesta

    13 hari yang lalu

    Followers 27jt, yg nonton ini cm 2jt seyelah 3 minggu. 😒

  • Hutomo Daru

    Hutomo Daru

    13 hari yang lalu

    Jadi judulnya di menit keberapa?🤪

  • Erik Rayhan

    Erik Rayhan

    13 hari yang lalu

    Atta anjing jan so ganteng lah anjing udah sok ganteng baperan lagi haha anjing

  • tyas vinaf

    tyas vinaf

    14 hari yang lalu

    Mami gigi 💞💞💞

  • Mamen 04

    Mamen 04

    14 hari yang lalu

    11 : 20 pegang perut buncit nya wkwkwkwk

  • Anis Nisak

    Anis Nisak

    14 hari yang lalu

    AH psangn yg menginspirasi ank muda suk bnget sehat trs n bhgia😍

  • Anis Nisak

    Anis Nisak

    14 hari yang lalu

    AH psangn yg menginspirasi ank muda suk bnget sehat trs n bhgia

  • Hendra Dom

    Hendra Dom

    15 hari yang lalu

    Allahamdulillah dgn ada Vidio ini aku bisa lebih baik menjaga keutuhan keluarga ku walaupun hidup ku sederhana tapi kita tetap bersyukur..

  • The Daddy Family Boja

    The Daddy Family Boja

    16 hari yang lalu

    Hebat.....Good Luck

  • Juluan gerardo

    Juluan gerardo

    16 hari yang lalu

    Video yang tidak bermanfaat

  • Asnan Bambang Triyadi

    Asnan Bambang Triyadi

    16 hari yang lalu

    Pamer lagi keadaan susah wkwkwk

  • YT Pemula

    YT Pemula

    16 hari yang lalu

    LIHAT INI KOK MALAH RAMELIVE NYA DENI CAKNAN BISA TRENDING

  • ariefinboriel 99chanel

    ariefinboriel 99chanel

    17 hari yang lalu

    Intinya.. Hidup kita yg jalanin.. Kita sendiri... Tak pernah minta makan sama orang

  • Aman Wirayuda

    Aman Wirayuda

    17 hari yang lalu

    dua pasangan Legendaris waooo

  • TV ONE MUSIC

    TV ONE MUSIC

    17 hari yang lalu

    tv one music hadir
    smoga semus diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah

  • melisah Ibnukhanza

    melisah Ibnukhanza

    17 hari yang lalu

    😘😘😘Pkonya sht2 yah. 🙄Sbelah pasti kepanasaaannn 😁

  • SUSI H JAFAR & DEDY IRAWAN fam official

    SUSI H JAFAR & DEDY IRAWAN fam official

    17 hari yang lalu

    Ke sini, krna termotivasi semoga bisa sukses seperti mereka,, lagi belajar dan konsisten berkarir di dunia yutube, smoga suatu sat membuahkan hasil krna sekarang lagi niat dan berjuang dari awal, kita harus percaya kerja keras itu pasti membuahkan hasil nanti ❣️💪🏆

  • Kardiansyah Alfarizi

    Kardiansyah Alfarizi

    17 hari yang lalu

    Ummat Islam Harus Kaya . Mengapa ?
    Agar Kita Bisa Bersedekah , Meringankan Beban Orang Lain , Membantu Orang Yang Sedang Kesulitan... Semoga Kita Semua Bisa Menjadi Kaya Yang Taat Kepada Allah SWT.. Aamiin Yaa Allah ... Semangat Untuk.Kita Semua

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    19 hari yang lalu

    Ya ALLAH segera bela aurel binti anang hermansyah dr org2 munafik Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad amiin..

  • Gede Selamet

    Gede Selamet

    19 hari yang lalu

    Asik asik ❤️❤️💯💯🏆🏆🏆

  • Tasya yahya

    Tasya yahya

    20 hari yang lalu

    Kak atta ngundang wilver dong😁😍

  • Ester Tri

    Ester Tri

    20 hari yang lalu

    Aku minta tolong ,Tuhan tidak akan membiarkan orang yg mau menolong dengan KASIH .
    PASTI AKAN MENDAPAT YG LEBIH DARI APA YG KAMU BERI,Tuhan maha tau...gbu.

  • Ester Tri

    Ester Tri

    20 hari yang lalu

    Atta...dan Raffi....tolongin aku dong untuk modal usaha yg hampir kholeb ni ,serius buka bengkel mtr tapi hari2 byr mekanik pun nombok.
    Boleh kah aku kinta tolong biar bengkel ku bisa bangkit lagi dari keterpurukan amin.

  • Muhammad Hafiz Official

    Muhammad Hafiz Official

    21 hari yang lalu

    Sultan mana bisa dilawan

  • inchu siluman

    inchu siluman

    21 hari yang lalu

    Sukses buat semua

  • Krisna Aji

    Krisna Aji

    21 hari yang lalu

    keliatan dari mukanya raffi ahmad sangat tidak tertarik dengan podcast nya atta, beda lagi kalau raffi di podcast nya om deddy

  • Rita Septyaningrum

    Rita Septyaningrum

    21 hari yang lalu

    Attahalilintar kenal frosdiamon

  • irvan hadi

    irvan hadi

    22 hari yang lalu

    Aneh ya pas awal2 vlog dulu si atta manggi rafi ahmad dengan sebutan OM tapi kok sekarang a'a rafi???? , karna level udh gk beda jauh kali ya!! , kalo level setara tar manggil apa lagi ya???

    • supiandi sbs

      supiandi sbs

      21 hari yang lalu

      Hehe BKN gt bro to umurny GK beda jauh mknya panggil AA klu dl perna ktm breng ortunya adik adikny panggil om JD atta ikut panggil om jg

  • Ayu Irmawati

    Ayu Irmawati

    22 hari yang lalu

    Sumapah ngapak ni Vidio muncul di branda gw,gw nNtn cuman mau komen..

  • Muh Wahyu

    Muh Wahyu

    22 hari yang lalu

    Sipanutan sy fans bangat sama si pahlawan yang telah gugur mendahului kita

  • ML TV

    ML TV

    22 hari yang lalu

    Keren

  • Agustina Ariatun

    Agustina Ariatun

    22 hari yang lalu

    Bersyukur rejeki mudah..
    Mudah2an bu de pasar minggu bs dibantu buat endoscopy karena cpe sakit syaraf kejepit nihhh...

  • Bambang Sugiarto

    Bambang Sugiarto

    22 hari yang lalu

    Tkt di kejar orang pajak😂

  • Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai

    22 hari yang lalu

    Keren bngt aa rafi

  • BrayBray Chanel

    BrayBray Chanel

    22 hari yang lalu

    BAD BOY, CHARMING, PEKERJA KERAS, SMART , BAIK, SPORTIF, GENTLEMAN, .. ADALAH SENJATA PAMUNGKAS RAFI AHMAD DALAM PENCAPAIAN KESUKSESANNYA 🔥🔥🔥🔥

  • Rully Agah

    Rully Agah

    22 hari yang lalu

    Tontonan engga berguna

  • MICHAEL CHANNEL

    MICHAEL CHANNEL

    23 hari yang lalu

    Nganggur gini coba dikasih Gope sama AA Rafi 🤣🤣🙏🙏

  • ria dini

    ria dini

    23 hari yang lalu

    Luccccccuuuuuu x

  • ABD HAFIDH

    ABD HAFIDH

    23 hari yang lalu

    tiba2 muncul d branda gua bngs*tt

  • Lola Shintia Dewi

    Lola Shintia Dewi

    23 hari yang lalu

    Menit ke berapa ka gigi ngasih tau saldonya ?

  • CTA TV

    CTA TV

    23 hari yang lalu

    Yuk kumpul disini

  • Tineu Maksoem

    Tineu Maksoem

    23 hari yang lalu

    Tampak nya Atta jg sdg trus membangun infrastruktur utk kedepannya...mempersiapkan masa depan utk kelg ...spt kt pipi Anang..Atta Aurel sdg membangun dunia nya..krn itu udh merupakan jln hidup kelg nya...jadi ga ush dengar atau terpengaruh dgn berita2 yg terjadi. Terutama ttg Atta....berjalan lah terus utk kedepan nya...semoga ya kira doakan guys utk Aurel Atta...sll kompak bergandeng tgn selama nya smp till jannah...juga utk Raffi Gigi ...sukses dunia akhirat nya...bahagia selama nya...saling support antara AH dan Rans....Aamiin

  • Titi Aisyah

    Titi Aisyah

    23 hari yang lalu

    AH kuadrat

  • Titi Aisyah

    Titi Aisyah

    23 hari yang lalu

    setuju.. jg k politik.. d politik bnyk yg jd buruk ..jd ego dan bersahabat tdk iklas

  • D Cempakah

    D Cempakah

    23 hari yang lalu

    Rafi harus semangat ya Doa istri dan anak selalu jadi berkah banyak berkah sehat rejeki kebahagiaan amin
    Langgeng terus ya Rafi nagita amin
    Buat Atta dan Aurel juga sama selau bahagia atta selalu jadi penyanyang ya buat aurel amin
    Pokona Pasanagan ter the best loove both you

  • mhd iffan news

    mhd iffan news

    24 hari yang lalu

    i still prefer Atta & Auriel as my fav

  • Liato

    Liato

    24 hari yang lalu

    Mantap A Raffi motivasi Nya

  • Endang Purwati

    Endang Purwati

    24 hari yang lalu

    Semoga persahabatan kalian langgeng kelrg Rafi fan Atta.

  • Fensha Mashery

    Fensha Mashery

    24 hari yang lalu

    semangat tim kerja kerja kerja! semoga hidup kita lebih baik lagi kedepannya dan sehat selalu.

  • Nona Avrill

    Nona Avrill

    25 hari yang lalu

    bagi dong ke orang-orang miskin

  • Luha Mamah Kezio Putra

    Luha Mamah Kezio Putra

    25 hari yang lalu

    Kalau memahami omongan a raffi a raffi kayanya menjalankan hidup sesuai proses dari allah, Banyak rencana tapi semua sesuai ketentuan allah SWT. Memotivasi aku buat mensyukuri hidup ini

  • Rizky Faujiah

    Rizky Faujiah

    25 hari yang lalu

    Ternyata nggak cuma aku awal nikah sering mimpi suami selingkuh 🤣🤣🤣

  • agustagram83

    agustagram83

    25 hari yang lalu

    nagita memiliki 5 oil company boy... gilakk.. ga jadi artis pun ga jadi youtuber pun ttp aja quillioner 😂😂 setara ma pertamina aja punya 5 pasif income.. yg berani nyinyir saya yakin psti hilang riwayat nya

  • Halimah Sunin

    Halimah Sunin

    25 hari yang lalu

    Cantiknya aurel dgn berhijab

  • Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    25 hari yang lalu

    Dua pasangan terfaporit

  • mami Achmaturriyah

    mami Achmaturriyah

    25 hari yang lalu

    Smg kalian ber empat se klg smg sukses dlm berkarya yg posetif berguna banyak orang dn bahagia selamax

  • mami Achmaturriyah

    mami Achmaturriyah

    25 hari yang lalu

    Senang nonton attaaurel da raffi nagita s karena salingngisi dlm berumsh tangga ada lucux ada mesrax ,ada seriusx jga gk bosan nonton krn spt anakku sendiri

  • Endang Sudihartini

    Endang Sudihartini

    25 hari yang lalu

    MamaNur lugu banget sih...hehehe merajuk pingin ikutan mama Gigih tuk tanda tangan pengeluaran...padahal nti pusing lho Aurel..biar percayakan ke Atta...dia biasa mengatur keuangan dr kecil

  • Ambros ambros

    Ambros ambros

    25 hari yang lalu

    Untuk kalian semua ❤❤❤❤

  • MERY ANA

    MERY ANA

    25 hari yang lalu

    Penuh keberkahann

  • MrYonGun

    MrYonGun

    25 hari yang lalu

    Wadawww....
    Semoga bisa mengikuti jejak sultan RANS & AHHA
    Tabungan ga tau angka nya tapi Cicilan, Sedekah, kesejahteraan karyawan masih bisa terpenuhi semuanya.

  • Is Hidayah

    Is Hidayah

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah Atta bisa mendidik istrinya, dg menutupi aurat nya... ,smoga rixky ny berqah, bermanfaat

  • Mei Maryani

    Mei Maryani

    25 hari yang lalu

    Kompak selalu ya kalian ber4.....

  • Muhamad Qomarur Riffa

    Muhamad Qomarur Riffa

    26 hari yang lalu

    Nama AH ( Atta Halilintar + Aurel Hermansyah ) satu server alias bener2 jodoh kalian 😇

  • Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai

    26 hari yang lalu

    Pasangan senior dan junior yg semoga selalu SAMARA ya..
    Aamiin Yaa Allah
    Allaahumma sholli'alaa Sayyidinaa Muhammad

  • Dede Aisyah

    Dede Aisyah

    26 hari yang lalu

    Hadirrrr garut sukses slalu buat pasangan kalian

  • costamasta gaming

    costamasta gaming

    26 hari yang lalu

    Sehat selalu ya aa..

  • MASTER_SONG

    MASTER_SONG

    26 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk kedua keluarga 😘😘

  • Rita Tri Wahyuningsih

    Rita Tri Wahyuningsih

    26 hari yang lalu

    Rans dan AHHA the best banget .. di tambah istri" yg baik hati selalu mendukung suam"

  • Uzi Nainggolan

    Uzi Nainggolan

    26 hari yang lalu

    Baru nonton podcastnya. Seru. Dan bermanfaat

  • hendrik_channel95

    hendrik_channel95

    26 hari yang lalu

    Gue paling suka ni kalo pertanyaan seperti ini di lempar ke raffi Ahmad. Banyak sekali motifasinya.

  • Fardhah Wahid

    Fardhah Wahid

    26 hari yang lalu

    Atta udh 26.6 juta subriber SI ricis juga udh 26.2 juta subriber loh emang raja fan ratu diamond play button di Asia tenggara

    • Nina Nurbani

      Nina Nurbani

      26 hari yang lalu

      Subscribe Atta 27,6 k bro

  • diaz 13

    diaz 13

    27 hari yang lalu

    Subcreb doang 27 jt yang nonton 1 juta canda ²

    • FELICIA DIANDRA

      FELICIA DIANDRA

      25 hari yang lalu

      emang kamu bisa kayak dia 27 jt subscriber 😂

  • asma Musanip

    asma Musanip

    27 hari yang lalu

    Hebat teh gigi selalu bertemen dgn orang yg udah berkeluwarga

  • Aji Kamalhudi

    Aji Kamalhudi

    27 hari yang lalu

    Awal nikah d dahsyat......itu munculnya RANS

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    27 hari yang lalu

    aurel sekarang kelihatan dewasa kaya seumuran nagita