RESEP RENDANG DAGING YAKIN BAKAL BIKIN KETAGIHAN !!

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2021
Ditonton 691 734
503

COSMO PAN - panci 3 susun

spesifikasi
✅ Wok 28 cm + Lid
✅ Frypan 24 cm
✅ Frypan 20 cm
✅ German marble coating
✅ Bisa kompor listrik / gas
✅ Lulus uji Amerika dan Eropa

Instagram : @steincookware
Shopee : shopee.co.id/steincookware?v=...
Tokopedia : tokopedia.link/z6fCNumc0cb

-------------------------------------------------------

RENDANG DAGING

1 kg daging sapi
1⁄2 Liter santan kental
1 1⁄2 Liter santan encer

10 siung bawang merah
5 siung bawang putih
10 gr jahe
1 sdt ketumbar
1⁄2 butir pala
100 gr cabe merah besar
100 gr cabe merah kriting
1 lembar daun kunyit
5 lembar daun jeruk
3 lembar daun salam
2 batang sereh
lengkuas
1 1⁄2 sdt garam
2 sdt kaldu sapi bubuk
15 gr gula merah
1 saset bumbu rendang instan (indofood)




CR COOK
Komentar  
  • Triyo Riyo

    Triyo Riyo

    4 jam yang lalu

    mksh bnyak ya mbak resepnya.sgt membantu.aku suka semua vidio2 mbak

  • andi Yusnita

    andi Yusnita

    Hari Yang lalu

    Masya Allah terima kasih udh bagi resep Bun

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      sama sama..

  • Izzun Java

    Izzun Java

    5 hari yang lalu

    Daging ya perlu direbus dulu ga kak

    • CR COOK

      CR COOK

      5 hari yang lalu

      engga mba ..

  • Herawati Chanel

    Herawati Chanel

    6 hari yang lalu

    Sukses selalu kak saya udh coba ni

    • CR COOK

      CR COOK

      6 hari yang lalu

      aamiin..

  • Bu Rusdi

    Bu Rusdi

    6 hari yang lalu

    Muantaaap.... pengen nyobain

  • Arsy Maeta

    Arsy Maeta

    7 hari yang lalu

    Kalo pake kara bisa gak?
    Kira2 pake brp bks?

    • Diah33

      Diah33

      7 hari yang lalu

      Yang kemasan segitiga saya kemarin pakai 4 bungkus

  • Dede Irawan

    Dede Irawan

    10 hari yang lalu

    Perasaan mamak ku masak rendang gk seribet ini

  • Cemron chanel

    Cemron chanel

    11 hari yang lalu

    Wahhh..mantapppp

  • Novi Purnamawati

    Novi Purnamawati

    11 hari yang lalu

    Suka sm channel ini...love abiesss...pas bgt mau masak rendang yg enak eh ketemu...sukses trs ya say..

  • Asih Richie

    Asih Richie

    16 hari yang lalu

    Baru tau masak nya gak usah pake minyak ya

  • Alexa sandera

    Alexa sandera

    16 hari yang lalu

    saat menumis bumbu nya gx usah dikasih minyak ya kak

    • Alexa sandera

      Alexa sandera

      16 hari yang lalu

      @CR COOK maaf kak klo boleh tau knp gx pke minyak kak numis nya

    • CR COOK

      CR COOK

      16 hari yang lalu

      gausah mba ..

  • Dapur Inspirasi Cikgu Liza Ahmad

    Dapur Inspirasi Cikgu Liza Ahmad

    17 hari yang lalu

    Sedapnya... Terima kasih resepinya... Moga terus sukses....

    • CR COOK

      CR COOK

      16 hari yang lalu

      sama sama.. aamiin

  • Irmawati Triono

    Irmawati Triono

    17 hari yang lalu

    Tp mana ada rendang padang diksh gula merah, aneh nih.

    • CR COOK

      CR COOK

      17 hari yang lalu

      kan udah bilang ini bukan otentik rendang padang mba . mohon simak ya mba

  • Azam Alfan Channel

    Azam Alfan Channel

    17 hari yang lalu

    Jadi ngiler lht rendangnya...sedap...

  • Lio Jennn

    Lio Jennn

    18 hari yang lalu

    Kak ini santannya bisa pake santan kara nggak ya ? Makasihh

    • CR COOK

      CR COOK

      17 hari yang lalu

      aku blm pernah nyoba masak rendang pake santan instan .. tp kayanya bisa . cuma untuk rendang bagusnya pake santan segar sih

  • Ulfah Ulinuha

    Ulfah Ulinuha

    18 hari yang lalu

    sudah coba,,enak bnget yakin....
    Request ayam bakar dong🙏
    makasih kak

  • danish dan baim channel

    danish dan baim channel

    18 hari yang lalu

    Liat resep ini langsung bikin rendang

  • rumi gila

    rumi gila

    20 hari yang lalu

    Kalo merebus daging berapa menit kak biar empuk?

  • Pepetekproject Official

    Pepetekproject Official

    20 hari yang lalu

    Wah jadi ngiler banget bund

  • Ahsan Haque

    Ahsan Haque

    20 hari yang lalu

    Selama memasak ga perlu d tutup ya wajannya

    • CR COOK

      CR COOK

      20 hari yang lalu

      gak perlu mba

  • aileengiran1

    aileengiran1

    21 hari yang lalu

    Kl pake presto gimana caranya ya? Apa selesai dipresto smpai daging empuk dilanjutin lagi masak pakai api kecil?

  • Wita Afria

    Wita Afria

    21 hari yang lalu

    Wah mb makasih resepnya,,kmr pas puasa bikin rendang ala yg lain gak sreg hasilnya,rugi deh daging sekilo haha.. pas bikin yg ala mb cr cook ini hasilnya uenake.. gak rugi saya haha...

    • CR COOK

      CR COOK

      21 hari yang lalu

      alhamdulilah mba kalo cocok sama resepnya

  • Sofyan Sofyan

    Sofyan Sofyan

    21 hari yang lalu

    Apa yg dimaksud santan tidak pecah, kan kalau dimasak sampai kering santan dah ga keliatan pecahnya

  • Ananda Sri Rahayu

    Ananda Sri Rahayu

    21 hari yang lalu

    Teteh, terima kasih ya resep nya. Aku udah dua kali buat rendang dgn resep ini dan hasilnya mantul bgt! Cm krn aku suka pedes, jd tuk cabe nya aku tambahin, santan nya cm dr dua butir kelapa. Perdana bikin, pakai tambahan bumbu rendang instant nya beda merk, enak tp yg kedua pakai merk yg sama dgn yg resep, lebih enak lagi. ❤️
    Channel favorite deh pokoknya!

    • Ananda Sri Rahayu

      Ananda Sri Rahayu

      21 hari yang lalu

      Suka semua, teh say! Udah lama sub, tp baru sempet komen. Sukses selalu 🤗❤️

    • CR COOK

      CR COOK

      21 hari yang lalu

      sama sama, semoga suka jg sama resep" yg lainnya

  • Audrey Gita Ramadhani

    Audrey Gita Ramadhani

    22 hari yang lalu

    Aku dah nyoba beberapa kali hasilnya enak bgt,,tq k resep nya.

  • Rohmad Wahyudi

    Rohmad Wahyudi

    22 hari yang lalu

    Kok pada tau kalau trending dari mana?

  • Nurasih Suparta

    Nurasih Suparta

    23 hari yang lalu

    Kak ini bisa awet berapa hari ya ? Thankyou

  • MaChiRa story

    MaChiRa story

    23 hari yang lalu

    ooh pake bumbu instant juga mba, awal swmpet bingung kok pake pake lengkap bumbu, okelah kalo mau masak cepet

  • Dian Ambarsari

    Dian Ambarsari

    23 hari yang lalu

    Maksih kak resepnya mau bikin rendang kbtulan...

  • Elma dan Ibu

    Elma dan Ibu

    23 hari yang lalu

    Enak banget Bunda ❤️❤️ salam kenal ya🙏 sehat selalu ya bunda dan salam sukses bersama 👍

  • annisha khairani

    annisha khairani

    25 hari yang lalu

    Masaknya 4 setengah jam itu ? Apa sy salah dengar

    • CR COOK

      CR COOK

      25 hari yang lalu

      iya bener, kalo mba bikin rendang biasanya berapa jam?

  • tristan Prasetyo

    tristan Prasetyo

    27 hari yang lalu

    X

  • Sumatera RC

    Sumatera RC

    27 hari yang lalu

    Mantul kk 👍💯💯💯

  • Shiti Meysha

    Shiti Meysha

    28 hari yang lalu

    Aku sudah nyoba bikin rendang enak banget bikin ketagihan. terimakasih resep ny

    • Shiti Meysha

      Shiti Meysha

      28 hari yang lalu

      adakan jg resep daging sapi bumbu kecap kaka

    • CR COOK

      CR COOK

      28 hari yang lalu

      sama sama..

  • Blue_Moon Official

    Blue_Moon Official

    28 hari yang lalu

    Teh, suaranya mirip yg d chanel callista kitchen deh..

  • lilis lexy

    lilis lexy

    28 hari yang lalu

    kalau pakai santan kotak jadi brp banyak ya bun😊😊

  • rachma waty

    rachma waty

    29 hari yang lalu

    jika disimpan tahan berapa.lama yah klo rendang seperti ini ?

  • vinar pramadika

    vinar pramadika

    29 hari yang lalu

    Udh recook resep rendang ini buat lebaran kemarin, berhasil, anti gagal,enaaaakk, rasanya mirip sama di RM Padang,keluarga pada suka rendang nya 🥰makasih teteh. Teteh dtunggu resep soto mie bogor nya 😄

  • therealvida

    therealvida

    29 hari yang lalu

    resep rendang asli padang mudah n empuk enak lezat https://youtu.be/rY3PoVxLGiI
    Ada tips supaya jd rendang kering, awet 1 minggu lebih.. ada trik nya ya bunda :)

  • ribut sulasih

    ribut sulasih

    29 hari yang lalu

    Pake dagingnya daging sengkel lebih empuk dan lebih mantap

  • ribut sulasih

    ribut sulasih

    29 hari yang lalu

    Ternyata sama bgt cara bikin rendangnya sama saya dan sip mantab rasanya 👍

  • Andi nikma

    Andi nikma

    Bulan Yang lalu

    mantap

  • Putrimegawati Karim

    Putrimegawati Karim

    Bulan Yang lalu

    Lebaran hari ke 2 saya bikin rendang pake resep ini... enak banget kak cit😍.. habis dong rendangnya. Tamunya minta di bungkusin juga dong😂 saya juga bikin ayam goreng kecap,ayam goreng mentega, opor ayam dan lontong pake resepnya kak citra😘

  • Jumiati 1234

    Jumiati 1234

    Bulan Yang lalu

    Mantep rendang nya

  • Drakor n dracin

    Drakor n dracin

    Bulan Yang lalu

    Pake presto boleh kh? Apa g bkln mngurangi rasanya

  • Dania Layla sabani

    Dania Layla sabani

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih kk... Resep rendang daging mantap anak2 pada suka🤗🤗

  • Yuli Kitchen97

    Yuli Kitchen97

    Bulan Yang lalu

    Assallamualaikum semua.
    Semoga selalu sehat ya. Yang gak sengaja baca tulisan ini, jangan lupa klik channel saya ya. Akan ada update resep kue dan bolu setiap hari nya, insyaAllah langsung bisa di coba dirumah. Terima kasih.

  • Asia Monalisa

    Asia Monalisa

    Bulan Yang lalu

    Aku jg suks bikin enk mkn ny sm daun singing Samuel ijo

  • Yuyun Sisnianti

    Yuyun Sisnianti

    Bulan Yang lalu

    Mantap enak

  • alis irna

    alis irna

    Bulan Yang lalu

    Pertama kali bikin rendang lgs berhasil dong

  • Kurniawan Opus

    Kurniawan Opus

    Bulan Yang lalu

    Punten...mau nanya..dijawab ya..
    Waktu bumbu dimasukin ke wajan..itu pke minyak goreng .gk ya...?

  • Aura Jihan

    Aura Jihan

    Bulan Yang lalu

    Mau bikin dong 🤗

  • Baiti Sulistyokapti

    Baiti Sulistyokapti

    Bulan Yang lalu

    Tq ..sukses slalu

  • Najla's Kitchen

    Najla's Kitchen

    Bulan Yang lalu

    Mantab kak👍

  • Hot Sauce 🔥🥵🌶

    Hot Sauce 🔥🥵🌶

    Bulan Yang lalu

    Kak mau tanya kalo mau buat 1/2kg daging aja apa santan nya harus dikurangin juga?

  • Ade Maesaroh

    Ade Maesaroh

    Bulan Yang lalu

    Keren nih trending

  • bb gemini

    bb gemini

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah masuk trending lg. Selamat ya kak. My favorit channel.

  • 08 Berliana Andita Putri

    08 Berliana Andita Putri

    Bulan Yang lalu

    wahhh trendingg

  • MOVIE FULL HD 903

    MOVIE FULL HD 903

    Bulan Yang lalu

    Pengen iihh

  • Mama dan Syifa

    Mama dan Syifa

    Bulan Yang lalu

    Beneran bangga banget bs buat rendang dengan resep ini

  • Istrinya NightD

    Istrinya NightD

    Bulan Yang lalu

    Holla bund

  • مُحَمَّد

    مُحَمَّد

    Bulan Yang lalu

    Asem bumbu instan ternyata

  • toni official

    toni official

    Bulan Yang lalu

    Dek kami indak rendang namo do pi Kalio dagiang

  • Shynta Pangestika

    Shynta Pangestika

    Bulan Yang lalu

    Yeay trendinggg

  • Rita widiyanti

    Rita widiyanti

    Bulan Yang lalu

    Wah selamat ya kak trending #34 ..
    Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya buat semuanya

  • Winata Permana

    Winata Permana

    Bulan Yang lalu

    Waah trending dong

  • Umy Rani

    Umy Rani

    Bulan Yang lalu

    Hebat bisa trending😱

  • Waku Seyo

    Waku Seyo

    Bulan Yang lalu

    Request resep rendang ayam kak 🙏
    Hehe makasih sebelumnya 🤗

  • SA GA

    SA GA

    Bulan Yang lalu

    Sering tranding chanel ini, ga salah sih emang resep nya enak2, aku sering recook .

  • syila prisyila

    syila prisyila

    Bulan Yang lalu

    Kalo masak paling suka ngikutin resep kakak asli enak berhasil juga selalu 👍

  • Claudia Whie

    Claudia Whie

    Bulan Yang lalu

    Next ah bikin resep rendang ala ini cz aq uda terlanjur bikin rendang resep qu sendiri sebelum liat ini ampe trending pula

  • Shelina Vidia Kharisma

    Shelina Vidia Kharisma

    Bulan Yang lalu

    Wah trending kak

  • Hardha Perdana

    Hardha Perdana

    Bulan Yang lalu

    ABSEN URANG PADANG👆✨

  • Kardo Fun & Animation

    Kardo Fun & Animation

    Bulan Yang lalu

    Lebaran=Rendang=Ketupat=Opor

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    Bulan Yang lalu

    100gr cabe merah atau kriting sama aja berapa biji sih ???? serius nanya ...

  • Frendika Maharani

    Frendika Maharani

    Bulan Yang lalu

    Luarr biasa gaesss,,

  • Widiawati Novian sagita

    Widiawati Novian sagita

    Bulan Yang lalu

    waaaa trending dong, keren

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    fix undang ke brownis nih teh citra

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    cr cook sering trending keren

  • noe cute

    noe cute

    Bulan Yang lalu

    wow trending congrat

  • Qya Qai

    Qya Qai

    Bulan Yang lalu

    Hebat ihhh bisa tranding,,,,

  • Nina Nurmalia

    Nina Nurmalia

    Bulan Yang lalu

    dagingnya direbus dulu nggak untuk menghilangkan bau anyir nya?

  • Anita Anzani

    Anita Anzani

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ini enak bangett pas bumbunya

  • Puji Atun

    Puji Atun

    Bulan Yang lalu

    Resep rendangnya kaka sangat membantu ,dan saya pun sudah hafal 😬

  • Nurull Azizah

    Nurull Azizah

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini dari channel biasa bisa trending..apalagi jarang gtu masak" yang bisa trending

  • ECHOSTV ART

    ECHOSTV ART

    Bulan Yang lalu

    Mantab enak banget, makasih infonya kak

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    Bulan Yang lalu

    Tranding dooonggg 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻✨

  • ig yiyinlayinati

    ig yiyinlayinati

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu sllu suka resepnya kk smogh berkah ya ka, oh ya utk api nya apa dari awal smpe menyusut itu api kecil trs kah

  • Tiara Sabarudin

    Tiara Sabarudin

    Bulan Yang lalu

    Uda aku coba enak ☺️☺️👍👍👍

  • draw CU

    draw CU

    Bulan Yang lalu

    Ciee trending.... minal Aidin walfaidin semua ... Btw g ngerendang taun ini tetep setia dg opor

  • Putri willsyah

    Putri willsyah

    Bulan Yang lalu

    Huhu trending nih kak

  • evawani Tomayahu

    evawani Tomayahu

    Bulan Yang lalu

    Gimana gak trending, liatnya ajah udah ngilerrrr, sukses ya

  • Garut Turunan Kidul

    Garut Turunan Kidul

    Bulan Yang lalu

    Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin ya🙏

  • NimeNesia 360

    NimeNesia 360

    Bulan Yang lalu

    Salah satu makanan favorit, bahkan jadi makanan terenak 👍🇮🇩

  • Alya Lovers

    Alya Lovers

    Bulan Yang lalu

    Manteppp

  • Eko Sucipto

    Eko Sucipto

    Bulan Yang lalu

    Mantap.trending

  • Nia Sari

    Nia Sari

    Bulan Yang lalu

    Pengen bisa masak rendang. Yuk bisa yuk. .

  • Septi Richa Cahyana

    Septi Richa Cahyana

    Bulan Yang lalu

    Wow trending

  • Alya Aurora

    Alya Aurora

    Bulan Yang lalu

    Ak bikin rendang tp pakai bumbu instant, 1.5 kg kelapanya 2 buah. Bumbu instanya 3 bungkus. Rasanya mantap banget.

  • tika mustika

    tika mustika

    Bulan Yang lalu

    Selamat teh tranding video masak rendangnya emang mantap pisna