RESEP THUMBPRINT COOKIES KUE KERING LEBARAN ENAK BANGET WAJIB COBA !!

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 291 372
59

SILICON SPATULA RAVELLE
- Aman untuk makanan
- Tahan panas hingga 230 derajat celcius
- Handle kayu alami
- FDA Approved

Produk dari gastroline Indonesia (Ravelle) bisa kalian beli di :
- HP : +62 819-7785-9836
- Tokopedia : www.tokopedia.com/gastrolineid
- Shopee : shopee.co.id/gastrolineindonesia
- IG : gastroline.indonesia
---------------------------------------------------------
THUMBPRINT COOKIES
350 gr tepung terigu pro rendah (kunci biru)
50 gr tepung maizena
250 gr margarin (100 gr margarin+150 gr mentega)
100 gr gula halus
2 kuning telur

topping :
150 gr keju
1 butir putih telur
nutella secukupnya

#thumbprintcookies
#kuekeringlebaran
#crcook

CR COOK
Komentar  
  • Dewi oktavia Sakti

    Dewi oktavia Sakti

    22 detik yang lalu

    kalau pake oven listrik apinya suhu berapa kak..pakai suhu atas/bawah atau keduanya?

  • anisa

    anisa

    6 menit yang lalu

    Ka,request resep kue kering akar kelapa atau kecipir.terima kasih

  • endah meike

    endah meike

    10 jam yang lalu

    Kak, kalau pakek oven listrik waktunya sama kah dg yg nastar? 20mnit masuk pertama trs di oven lagi 5-7 menit? Soalnya gk pkai oven tangkring

  • Resty Melinda

    Resty Melinda

    14 jam yang lalu

    siapapun plis jawab. kalo pakai oven listrik gmn atur waktu nya dan suhu brp?? trimakasih

  • Selly Lusiana

    Selly Lusiana

    17 jam yang lalu

    Ini kalo pake teflon bs gak yaa

  • P!nk Sky

    P!nk Sky

    19 jam yang lalu

    Topingnya bisa d ganti dcc gak??

    • CR COOK

      CR COOK

      17 jam yang lalu

      bisaa.. kalo dcc di masukannya terakhir saat kue udah mateng

  • elyn setiasih

    elyn setiasih

    20 jam yang lalu

    teh... loyangnya bergantian tempat raknya nggak? klo iya brqpa menit kita tukar atas bawahnya

    • CR COOK

      CR COOK

      17 jam yang lalu

      iyaa mba ..

  • Naura _Nazhifah

    Naura _Nazhifah

    21 jam yang lalu

    Selai nya pakai nanas enak gak yah

  • _ dpmentari

    _ dpmentari

    22 jam yang lalu

    Kak kalo mau bikin 1/2 berarti resepnya dikurangi 1/2 yah?

  • Pratiwi Putri

    Pratiwi Putri

    Hari Yang lalu

    Ditambah susu bubuk gpp kak ?

    • CR COOK

      CR COOK

      23 jam yang lalu

      gapapa..

  • Megha Mey

    Megha Mey

    Hari Yang lalu

    Mantab

  • Noviria Chendrakasih

    Noviria Chendrakasih

    Hari Yang lalu

    Sudah buat hasilnya enakk ,selalu suka resep teteh mudah dimengerti 🤗

  • Fake Gamerz

    Fake Gamerz

    Hari Yang lalu

    Kak versi tanpa oven dong

  • Dapur Utie

    Dapur Utie

    Hari Yang lalu

    Kayaknya enak no buat kue lebaran Bun.😊👍

  • Astri Mardika

    Astri Mardika

    Hari Yang lalu

    Aku udh coba bikin enak banget suami dan ank q suka banget👍 👌

  • Rika Azwar

    Rika Azwar

    Hari Yang lalu

    Itu sendoknya ukran brp bund

  • Erista Alvaro

    Erista Alvaro

    Hari Yang lalu

    Bahan ya sm kya nastar g ka

  • retno adji

    retno adji

    Hari Yang lalu

    Bedanya isiin selai pas setengah mateng ama isi selai diawal apa ta teh?

  • retno adji

    retno adji

    Hari Yang lalu

    Teh, kalo dikasih BP bisa ngga? Pengaruhnya apa kalo pake BP?

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      bisa, adonan jadi lebih renyah dan kokoh

  • Sarwindah Sarwindah

    Sarwindah Sarwindah

    Hari Yang lalu

    Resep kue ulat sutra nya dong ka

  • Ayuufika

    Ayuufika

    Hari Yang lalu

    Teh kalau gak punya timbangan..takaran sdm brapa

  • Novia wulandari

    Novia wulandari

    Hari Yang lalu

    Bisa ditukar coklat filling?

  • Dhefran Amin

    Dhefran Amin

    Hari Yang lalu

    Teh ini adonan'a sama kaya buat putri salju gk,

  • Tara Amelia Arianti

    Tara Amelia Arianti

    Hari Yang lalu

    Klo ga pakai kertas minyak bisa ga? Ga punya soalnya😑

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      bisa aja, olesi dengan margarin, tp kalo thumbprint kaya gini bagusnya pake kertas mba :)

  • Ulumil Istifaiyah

    Ulumil Istifaiyah

    Hari Yang lalu

    Margarine n menteganya merk apa kak?

  • vina viinn

    vina viinn

    2 hari yang lalu

    1 resep jd brp gram?

  • Keyhana Salbila

    Keyhana Salbila

    2 hari yang lalu

    Kalo pake oven listrik di suhu berapa teh dan berapa lama trus pake api atas bawah?

  • Nur Laila I

    Nur Laila I

    2 hari yang lalu

    siap praktek

  • Nenok Pamungkas

    Nenok Pamungkas

    2 hari yang lalu

    Kak... Resep kue coklat choco chip dong🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Ghea erlisya

    Ghea erlisya

    2 hari yang lalu

    resep2 ter....the best pokoknya.
    sukses slalu kak

  • yayuk susanti

    yayuk susanti

    2 hari yang lalu

    Teh serius nanya margarin dan mentega apa beda nya aku ga ngerti..😭😭😭😭ksh tau merk nya teh aku mau nyoba😭😭

    • yayuk susanti

      yayuk susanti

      Hari Yang lalu

      @Annisa Yunhaliza makasiihh bantuan nya mba..❤️

    • Annisa Yunhaliza

      Annisa Yunhaliza

      Hari Yang lalu

      Bantu jawab mba Mentega (butter): terbuat dari lemak/krim sapi Merk yg sering ada dipasaran: anchor, golden churn, wijsman, elle Margarine: terbuat dari minyak nabati/tumbuhan Merk yg kita sering tau: blue band, palmia, simas dll

  • Enung Rinduwati

    Enung Rinduwati

    2 hari yang lalu

    Teh..kunaonnya..pas dipencet buat isi selai teh..kok pada belah kue nya.kurang apa yah kira2? liat tutorial teteh mah....mulus ning

    • Enung Rinduwati

      Enung Rinduwati

      15 jam yang lalu

      Oh iya kali yah..emang sih ditambahin tepung .soalnya agak lembek dan lengket..makasih yah

    • erie shinta

      erie shinta

      16 jam yang lalu

      Banty jwb, Adonannya kebanyakn tepung kali kak jdi terlalu keras pas dipencet mletak

  • Purwaningsih 01

    Purwaningsih 01

    2 hari yang lalu

    Kalo di oven listrik pake suhu brapa? Dan brp lama pemanggangan sblm dan sesudah dikasih isian coklat? 😊

  • Yayank sherly

    Yayank sherly

    2 hari yang lalu

    Idenya kreatif kak..Joss.👍

  • anisa ikrimatun nikmah

    anisa ikrimatun nikmah

    2 hari yang lalu

    Kak itu nanti coklatnya mengeras gak ya?

  • Zidane Rafli

    Zidane Rafli

    2 hari yang lalu

    Kalau pake coklat dcc bisa ga ka?

  • Desy Kamaru

    Desy Kamaru

    2 hari yang lalu

    Ka kalo pake margarin blueband and cookies bisa ga? Brpa gram?

  • Siti islamiah

    Siti islamiah

    2 hari yang lalu

    Nuttelanya bisa ganti coklat yg lain kah kak??

  • LIYA DWI KARTIKA

    LIYA DWI KARTIKA

    2 hari yang lalu

    udah di reecook, beneran enak wkwk dan mudah 🥰

  • maria manuhuttu

    maria manuhuttu

    2 hari yang lalu

    Lubang oven atas d buka fungsinya apa?

  • Karimatul Muwajhah

    Karimatul Muwajhah

    2 hari yang lalu

    Ka pke coklat batang boleh

  • Happy Nur

    Happy Nur

    2 hari yang lalu

    Asalamualikum .ibu udah bikin kenapa di loyang nya jd lengket yah .

  • Rasma wati

    Rasma wati

    2 hari yang lalu

    mba boleh gak saya kurangin terigu trus saya yambahin coklat bubuk ??

  • Ida Pangestuti

    Ida Pangestuti

    2 hari yang lalu

    Kok kue mateng susah dicopot dr kertas roti ya?😰

  • alfi fiya pwd

    alfi fiya pwd

    3 hari yang lalu

    Kak tepung nya bisa di ganti pro sedang kah?

  • Nunun Khairina01

    Nunun Khairina01

    3 hari yang lalu

    Ovennya dipanasin berapa menit ya?
    Mohon dijawabb

  • siti Surahmi

    siti Surahmi

    3 hari yang lalu

    Kak klow pakai coklat yg keras boleh y
    Seperti coklat alfa

  • Rosniawati 1

    Rosniawati 1

    3 hari yang lalu

    Nutelanya buatnya gimn bun

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      beli bun nutellanya :)

  • Raihanah Naila indriani

    Raihanah Naila indriani

    3 hari yang lalu

    Kak mau resep chocolate stik dong kak

  • Nur Alpih

    Nur Alpih

    3 hari yang lalu

    Kk kalo coklatnya diganti glaze wrna warni bisa kah dioven

  • DAPUR NAREANDRA

    DAPUR NAREANDRA

    3 hari yang lalu

    Terinspirasi banget.. Jadi keg nya lebaran tahun ini.. Hehe

  • Lina Chanel

    Lina Chanel

    3 hari yang lalu

    mantap resep nya kak🙏

  • Istrinya Tae

    Istrinya Tae

    3 hari yang lalu

    Ka bikin soft cookies dongg

  • Retno Apriani

    Retno Apriani

    3 hari yang lalu

    Teh, setelah isi selai selesai, posisi cookies nya di rubah ga trh dari atas ke bawah dri bawah ke atas? Makasih teh

  • Lina Nurkomilah

    Lina Nurkomilah

    3 hari yang lalu

    Bunda kalau mentega apa namanya kalau wijsman masuk mentega

  • Rafi Kholidi Mutawakkil

    Rafi Kholidi Mutawakkil

    3 hari yang lalu

    Klo coklatnya itu diganti pake selai nanas bisa ga?

  • Lina Nurkomilah

    Lina Nurkomilah

    3 hari yang lalu

    Bunda kalau pakai mikser berapa menit dan untuk ukuran adonannya ukuran berapa sendoknya

  • ANITA RUSIWIYANA

    ANITA RUSIWIYANA

    3 hari yang lalu

    Ka mau tnya ...kalo g pake pth telur bisa ga.. soalnya JD basah GT pas gulungnya ..ditunggu jwbnya ...mksh

  • Layyina Aulia

    Layyina Aulia

    3 hari yang lalu

    Kak, pake oven tangkringnya dikasi dudukan gak?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      engga..

  • Kendari 001

    Kendari 001

    4 hari yang lalu

    teh....1 resep gitu jadi berapa toples?!

    • Kendari 001

      Kendari 001

      3 hari yang lalu

      @CR COOK oh....toplesx kyk yg di video yah😁!?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      2 toples lebih dikit, toplesnya yg ukuran 500 gram

  • Viska Stabita

    Viska Stabita

    4 hari yang lalu

    Jadi nya berapa toples?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      2 toples lebih dikit

  • Silfi Pramukaningrum

    Silfi Pramukaningrum

    4 hari yang lalu

    Brarti tanpa diolez kuning telur ya kak?

  • Fanny Septiany rahayu

    Fanny Septiany rahayu

    4 hari yang lalu

    Aku udh coba buat ini dan rasanya enak. Mantap, mudah yg penting telaten

    • Nunun Khairina01

      Nunun Khairina01

      Hari Yang lalu

      @Fanny Septiany rahayu oke makasih infonya

    • Fanny Septiany rahayu

      Fanny Septiany rahayu

      Hari Yang lalu

      @Nunun Khairina01 Yap. Pake oven tangkring sering2 diliat kalo udh warna kecoklatan

    • Nunun Khairina01

      Nunun Khairina01

      3 hari yang lalu

      Pakai oven tangkring ya?

  • Rodhiah Dhiah

    Rodhiah Dhiah

    4 hari yang lalu

    Kalo coklatnya diganti merk lain yang lebih murah kira2 pake merk apa ya?

  • Dian Nita Sari

    Dian Nita Sari

    4 hari yang lalu

    Bun.. ini hasil kuenya lumer atau renyah ya?

  • The Spiner

    The Spiner

    4 hari yang lalu

    Kalau cokelat batang yg tim boleh nggak kak

  • mulia ranti

    mulia ranti

    4 hari yang lalu

    Mba pengaturan untuk oven listrik gimana ya?

  • Erina Ristiani

    Erina Ristiani

    4 hari yang lalu

    Kk biar renyah gmn tips nya. Karena kalau ush dingin kue nya jdi g renyah

  • ANITA RUSIWIYANA

    ANITA RUSIWIYANA

    4 hari yang lalu

    Jadi ga pake butter/ wisman GT y ka... Dan margarinnya yg royal crone itu y ka...saya mau coba bgtt kue ini👍🏻

  • Dea Ninggrat

    Dea Ninggrat

    4 hari yang lalu

    Asalamualakum saya suka cara km buat kue dek tmpaty bersih,

  • Deti Rosmawati

    Deti Rosmawati

    4 hari yang lalu

    Klo pake slay coklat bisa g teh

  • Rosita Askha

    Rosita Askha

    4 hari yang lalu

    Itu coklatnya di oven emang jd beku ua,,??

  • Ani Rachmawati

    Ani Rachmawati

    5 hari yang lalu

    Klo pke mertega aj ful gmna kak bsa to

  • raihana jihan

    raihana jihan

    5 hari yang lalu

    Teh, request cake madona dong teh..

  • Rosmanah Anggraeni

    Rosmanah Anggraeni

    5 hari yang lalu

    Kalo pake nya segitiga biru di sangrai dulu ngga tepung nya kak ?

  • Ani Ambarwati

    Ani Ambarwati

    5 hari yang lalu

    Mbak resep good times cookis dong

  • Ratih Komalasari

    Ratih Komalasari

    5 hari yang lalu

    Kak klo tmbh susu bubuk tepung terigu ny di kurangin?

  • Sartika Kadar

    Sartika Kadar

    5 hari yang lalu

    Ini nutellanya ngak mencair yah kalau di panaskan?

  • Amalia Surya

    Amalia Surya

    5 hari yang lalu

    Resep nastar gulung dong kak🙏🙏

  • Nabila Mikayla

    Nabila Mikayla

    5 hari yang lalu

    Ka, Nutella nya bs d gnti dark coklat gk? Plis jawab...

  • Mahdy Saputra

    Mahdy Saputra

    5 hari yang lalu

    Ka minta saran nya donk kalau pakai oven angkring biar kayak kakak gitu 45 menit udah matang gimana caranya ?
    Aku kmrn bikin nastar sama kastengel adonan cuma 1kg pakai oven angkring karena watt di kampung gak bisa oven listrik masa dari jam 9 malem baru mateng semua adonan jam 9 pagi 😢😢😢
    Oven angkring nya sama persis kayak yg kakak pakai di video ini....
    Pliiisss banget Ka jawab ya 🙂

  • Aiyla Keisha azzahra

    Aiyla Keisha azzahra

    5 hari yang lalu

    Bun terimkash resepnya semoga bermanfaat,kalo tidak di alas kertas roti tapi di ganti dengan di olesi bluband dan terigu bsa ga?

  • Ika Oppo

    Ika Oppo

    5 hari yang lalu

    Kk keju nya keju ap

  • Arianti Kitchen

    Arianti Kitchen

    5 hari yang lalu

    Cookies nya pasti enak

  • Dede Nita

    Dede Nita

    5 hari yang lalu

    Kk bikin cara buat biji Ketapang asin nya dong🙏

  • Amang kloting

    Amang kloting

    5 hari yang lalu

    Mantapp

  • Aurelia keisyah

    Aurelia keisyah

    5 hari yang lalu

    Kalo oven biasa berapa menit kak ?

  • Ellen Bernadeta

    Ellen Bernadeta

    5 hari yang lalu

    Kalau pake oven listrik kira2 berapa menit dan di suhu berapa derajat y

  • Irma Irma

    Irma Irma

    5 hari yang lalu

    Kak boleh ga aku recook masakannya dan aku upload di Yutub Ku?

  • Hindun maulana

    Hindun maulana

    5 hari yang lalu

    Nutella boleh di ganti selai coklat g kak?

  • Nursita fv

    Nursita fv

    5 hari yang lalu

    Apakan ini akan renyah terus ? Ngga seperti yang pakai selai buah ?

  • Wiwhin

    Wiwhin

    5 hari yang lalu

    Yg di video banyak nya satu adonan tadi y mbak

  • Rachma Athaya

    Rachma Athaya

    5 hari yang lalu

    kalau pakai oven listrik brp lama ya kak?

  • Irma Hadji

    Irma Hadji

    5 hari yang lalu

    Sis bisa nggak coklatnya diganti sama coklat tulip begitu?

  • Miomi Arra

    Miomi Arra

    5 hari yang lalu

    Kk tpung protein rendh dignti prptein sedang blh gk kk soalny dsni sush nyarinya yg kunci biru

  • Ratna Nur Hikmah

    Ratna Nur Hikmah

    6 hari yang lalu

    Terima kasih mba untuk resepnya. Maaf saya mau tanya, kalau pakai oven listrik panggangnya disuhu berapa dan berapa lama ya mba? Ditunggu jawabannya mba, terima kasih 🙏

  • eka indriyana

    eka indriyana

    6 hari yang lalu

    Palm cheese dong kak

  • Eka Nurrakhmah

    Eka Nurrakhmah

    6 hari yang lalu

    Teteh....pgn coba....sukses slalu ya....❤️❤️❤️

  • Robi Apriyani

    Robi Apriyani

    6 hari yang lalu

    Q udah coba.... Enak bgt.... Terimakasih mba... Sukses selalu ya ...

  • Honey Pear

    Honey Pear

    6 hari yang lalu

    Boleh nays, setelah baking Nutella nya soft or hard. Nggak melengket satu sama yang lain bila di masukkkan ke container? Terimakasih