REVIEW MAKANAN NIKAHAN VIVI !! KAYAK GIMANA YAA

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 1 085 560
79

STAY SAFE!
OUR IG :
vivipihh
destiyusrinip
duopengacara
EDITED BY :
bimaprihanandi

Duo Pengacara
Komentar  
  • Reza Nofembra

    Reza Nofembra

    3 hari yang lalu

    Selamatnya kk vivi

  • Firda_ official

    Firda_ official

    4 hari yang lalu

    Kapan ni kak desti nyusul😁😁

  • Royhan alam fatulloh

    Royhan alam fatulloh

    Bulan Yang lalu

    7:18 itu mah bukan enak tapi laper 😂😂

  • Irul Basri

    Irul Basri

    Bulan Yang lalu

    She Hao kaja hao annyeong haseo

  • Finna Nurfitriani

    Finna Nurfitriani

    Bulan Yang lalu

    Finna😀❤️🎉🙏👍

  • Ajeng official

    Ajeng official

    Bulan Yang lalu

    Ka desti kpn nyusul nih biar ga ka vivi aj yg udh nikah

  • Nabilla Mulyawati

    Nabilla Mulyawati

    Bulan Yang lalu

    pangling sm ka Vivi asli cntik bet

  • Litong Uye06

    Litong Uye06

    Bulan Yang lalu

    Ka destiii kpaaaannnnnn😁😍

  • Nadya Yolanda

    Nadya Yolanda

    Bulan Yang lalu

    salfok sama cowok yang makan rendang kwkwk

  • Su Riani

    Su Riani

    Bulan Yang lalu

    Kk desti kapan nyusul

  • Sri Mulia Ningsih

    Sri Mulia Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Waw

  • Amalia Putri

    Amalia Putri

    Bulan Yang lalu

    ❤️

  • Raisa Zhafira

    Raisa Zhafira

    Bulan Yang lalu

    Sp yg orng pdng👇👇

  • Raisa Zhafira

    Raisa Zhafira

    Bulan Yang lalu

    Gw juga orng pdngg

  • Shafa Alfiyah

    Shafa Alfiyah

    Bulan Yang lalu

    Ka Desti kapan nikah

  • Rayana Avika

    Rayana Avika

    Bulan Yang lalu

    Ka Desti sama KA Bima kapan yusul KA Vivi udah

  • Sairi Prandinata

    Sairi Prandinata

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng kak vivi

  • Risy Harmaini

    Risy Harmaini

    Bulan Yang lalu

    Trendingg , urang Awak sinii kumpull , kita Nangiss Jama'ah buat para JombLo lihat inii 😊😁😁🤣🤣

  • Edward H Siregar

    Edward H Siregar

    Bulan Yang lalu

    selamat kk vivipi

  • aquinta.

    aquinta.

    Bulan Yang lalu

    Kak vivi kak desti tetep nge vlog ya plissssssss😞

  • the most valuable player

    the most valuable player

    Bulan Yang lalu

    Red Velvet makanan khas jaksel

  • bocil GIMANG

    bocil GIMANG

    Bulan Yang lalu

    Malem pertama nya gk di rekam ya,hufffft
    (edit)🙊🙊🙊🙊🙊

  • Zahra Official

    Zahra Official

    Bulan Yang lalu

    Aaaaaaaaa... congrast kak viviiii langgeng yaaa semoga bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik congrast kakkk di tunggu ka destii nyaa😅

  • Maya Dwiantisa

    Maya Dwiantisa

    Bulan Yang lalu

    Ini adat apa ya?

  • Bang Agi

    Bang Agi

    Bulan Yang lalu

    Lamak ee lai NI

  • Lutfia Agustiani

    Lutfia Agustiani

    Bulan Yang lalu

    Desti makeup nya bagusss😭

  • Absen 27

    Absen 27

    Bulan Yang lalu

    Udh nikah aja

  • Nazhifah Shafta

    Nazhifah Shafta

    Bulan Yang lalu

    Kokkk ikutan senenggg yaa liatnyaa, mood bgttt sii

  • Pikur Setiaaan77

    Pikur Setiaaan77

    Bulan Yang lalu

    Rancabana vivi

  • Dea official yt

    Dea official yt

    Bulan Yang lalu

    Wow udah mau 1JT penonton nih

  • Rey Han

    Rey Han

    Bulan Yang lalu

    Seminggu trending alhamdulillah

  • Robby Yulianto Silaen04

    Robby Yulianto Silaen04

    Bulan Yang lalu

    Ngakak pas Desty bilang Woy 😂🙏

  • POTATO KING

    POTATO KING

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak Youtuber" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua..❤😇😇
    Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❤

  • zaskia ramadhani

    zaskia ramadhani

    Bulan Yang lalu

    kpn kak desti nyusul nih 😂😂

  • Althaf mazwar

    Althaf mazwar

    Bulan Yang lalu

    Wih udh hampir seminggu masih trending skrang dh 39

  • Hey swEETloVE

    Hey swEETloVE

    Bulan Yang lalu

    Sangking maniak tahu campur, golek

  • Papaya Jam

    Papaya Jam

    Bulan Yang lalu

    ugh, hajatan orang pun jadi conten

  • Nur Khuzaimah

    Nur Khuzaimah

    Bulan Yang lalu

    HAAPY WEDDING
    KAK VIVI
    SEMOGA LANGGENG
    PENIKAHAN
    AMINNN

  • Arsdtck

    Arsdtck

    Bulan Yang lalu

    35 trending semangat

  • Richeese Lyrics

    Richeese Lyrics

    Bulan Yang lalu

    Semoga sakinnah mawaddah warohmah selamanya amiin yaa robbal aalamiin

  • Muhammad Wahyu Afandri

    Muhammad Wahyu Afandri

    Bulan Yang lalu

    Padang hadir

  • Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Kental banget adat minangnya, suka banget ,

  • Bacot Aja Lo tong

    Bacot Aja Lo tong

    Bulan Yang lalu

    Yg nikahan itu orang Minang ybkak....bnyk org Minang y kak..seluruh dunia ada

  • Selesai Langkat

    Selesai Langkat

    Bulan Yang lalu

    Jadi kak Desti kapan nikah nya

  • Faisal AK

    Faisal AK

    Bulan Yang lalu

    Masih trending dong

  • L

    L

    Bulan Yang lalu

    Emmm,,,,, yammiiii,,, wuenak mba,,,,

  • Markendat modric_93 Official

    Markendat modric_93 Official

    Bulan Yang lalu

    Hemek

  • Rangga Larabata

    Rangga Larabata

    Bulan Yang lalu

    Laen kali kalo minta kuenya blg trima kasih dong, blajar ngomong trima kasih

  • Boh Kloe

    Boh Kloe

    Bulan Yang lalu

    Ini siapa sih ?
    Kok trending?

    • Boh Kloe

      Boh Kloe

      Bulan Yang lalu

      @Bulan di sana apa sama Purnama? siap. Tq infonya

    • Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan Yang lalu

      @Boh Kloe soalnya ini lagi di nikahannya yg punya channel,nah yg di thumbnile itu sahabatnya yg punya channel juga(sahabatan). Kalo konten2 biasanya jelas kok ngereview makanan,update menu2 baru dan berbagi juga. Makanya cari tau dulu y! Dan juga perasaan yg biasa trending tu kebanyakan yg ga jelas. Sebuah keuntungan video nikahan ini adl video pertama yg trending di channel ini.

    • Boh Kloe

      Boh Kloe

      Bulan Yang lalu

      @Bulan di sana apa sama Purnama? betul. Tp Konten nya gk jelas

    • Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan Yang lalu

      ya youtuber lah emg knp kalo trending? mereka berhak untuk trending.

  • putivionaa.

    putivionaa.

    Bulan Yang lalu

    beberapa org minang klo nikahan pasti ada lagu nya glenn

  • Santi Nur laela

    Santi Nur laela

    Bulan Yang lalu

    Oh ya samawa ka dan suami🥰

  • Santi Nur laela

    Santi Nur laela

    Bulan Yang lalu

    Ka vivi diliat liat kaya kka nadia omara hehe

    • Santi Nur laela

      Santi Nur laela

      Bulan Yang lalu

      @ziya Fauziyah hehe... Tau kan say nadia omara

    • ziya Fauziyah

      ziya Fauziyah

      Bulan Yang lalu

      Iya miripp omg

  • Dewi Patriotul Kamal

    Dewi Patriotul Kamal

    Bulan Yang lalu

    Endingnya😭 ka agung Ampe minggir dlu

  • Kiki Amelya

    Kiki Amelya

    Bulan Yang lalu

    Avv dluan kak Vivi nikah nichh cepet nyusul atuh aka destyy

  • IT.S AGIL

    IT.S AGIL

    Bulan Yang lalu

    Di kondangan orang review makanan

    • IT.S AGIL

      IT.S AGIL

      Bulan Yang lalu

      @Bulan di sana apa sama Purnama? tau

    • Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan Yang lalu

      ini yg nikah juga yg punya channel kak mereka sahabatan trs ngeyutup bareng lalu subscribernya pada minta dibuatin konten pas nikahannya kak vivi.

  • Santi Mila

    Santi Mila

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten bareng suami KA Vivi donk

  • Santi Mila

    Santi Mila

    Bulan Yang lalu

    0

  • Santi Mila

    Santi Mila

    Bulan Yang lalu

    KA Desti KA Vivi bikin konten bareng suami nyah KA Vivi doank ❤️

    • Santi Mila

      Santi Mila

      Bulan Yang lalu

      P

  • raffi Hazizi

    raffi Hazizi

    Bulan Yang lalu

    Masakan pesta padang jangan tanya enak apa gk nya jls enak bangett wkwkwk

  • On The Way

    On The Way

    Bulan Yang lalu

    Njirr baru ngeh kalo trending wkwkw

  • Nailatul Fadilah

    Nailatul Fadilah

    Bulan Yang lalu

    Urang Padang Yo?

  • nasya fadillah

    nasya fadillah

    Bulan Yang lalu

    seneng bangett duo pengacara trendinggg

  • muhammad shidqi

    muhammad shidqi

    Bulan Yang lalu

    Mau tanya nih kak Desty dan kak Bima gimana perasaan kalian saat sahabat kalian menikah selain senang gitu kan, secara gitu kan biasanya bareng bareng bareng ini sekarang pasti berpisah karena sudah terikat pernikahan 😁 ?

  • Meilin C

    Meilin C

    Bulan Yang lalu

    Emang sopo to Vivi ki kok trending, herannn 😅😅😅😅😅😅

  • 32. Shindy Wulandary

    32. Shindy Wulandary

    Bulan Yang lalu

    Baru nonton udah trending 25 dong wow

  • Harry Gunawan

    Harry Gunawan

    Bulan Yang lalu

    10:47 kejeduk

  • Ruruhsrisetyo Haryadi

    Ruruhsrisetyo Haryadi

    Bulan Yang lalu

    Trending sampai satu yukkk ,👍👍👍👍👍

  • Amelia Citra lestari

    Amelia Citra lestari

    Bulan Yang lalu

    "BISMILLAH"
    MASIH ANGET GAES"
    KODE UNDANGAN : 917 933 043
    "SALING MENGUNTUNGKAN YAA GAES"
    "SNACKVIDEO"

  • Shegar Permana

    Shegar Permana

    Bulan Yang lalu

    kakak vivi dan kakak desti paling kakak senengi itu siapa bts

  • Ester Evelin

    Ester Evelin

    Bulan Yang lalu

    Masih ingat bgt, ada di satu konten cita2 kk vivi sama kk desty busa tetanggan di Bali🥺aaa semoga terwujud❤❤❤

  • shaf lia

    shaf lia

    Bulan Yang lalu

    Gaisy aku mau tanya apa sih arti trending plisee jawabbbb aku bingung kalian ketik trending kan trending kan gitu plise kasih tau aku apa arti trending

  • Ifa khanifatun

    Ifa khanifatun

    Bulan Yang lalu

    24 TRENDINGG WAWW

  • Fauziah Istiani

    Fauziah Istiani

    Bulan Yang lalu

    yaampun seneng bangettt

  • Mukhlis Kucing

    Mukhlis Kucing

    Bulan Yang lalu

    Orang Minang

  • Annisa Nur hanifah

    Annisa Nur hanifah

    Bulan Yang lalu

    Ayoo naikan trendingnya lg udah trending ke 23 nih

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    Bulan Yang lalu

    Turut nyimak kk cantik
    ᬲ᭄ᬮᬫᬢ᭄ᬦᬶᬓᬄ

  • DEYOR YT

    DEYOR YT

    Bulan Yang lalu

    Enak gk kak?

  • Eladen 98

    Eladen 98

    Bulan Yang lalu

    kak vivi udh nikah, apa nnti nma chanelnya bakal berubah jdi "solo pengacara" gtuh.?

    • Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan di sana apa sama Purnama?

      Bulan Yang lalu

      enggak lah:) kak vivi tetep ngonten bareng2 kok kek biasaaa

  • Wahyu Santiosa

    Wahyu Santiosa

    Bulan Yang lalu

    Hallo apa kabar semuanya ?

  • BANDARA KATA channel

    BANDARA KATA channel

    Bulan Yang lalu

    Sangat menarik sekali

  • Ridwan Chachunya

    Ridwan Chachunya

    Bulan Yang lalu

    Weh mantul bisa sampai trendinnggg

  • Tri rama Salo

    Tri rama Salo

    Bulan Yang lalu

    Lasuah lo yo

  • Rangga Savero

    Rangga Savero

    Bulan Yang lalu

    kakk vivi !!

  • Rangga Savero

    Rangga Savero

    Bulan Yang lalu

    ikutt seneng !

  • And wave

    And wave

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang nonton video tapi malah baca komen-komen nantinya Semoga kita selalu diberi kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan yang abadi

  • Rada Da

    Rada Da

    Bulan Yang lalu

    Happy wedding

  • Rada Da

    Rada Da

    Bulan Yang lalu

    Yey

  • Weyy Yoo

    Weyy Yoo

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya posisi 19 trending Alhamdulillah

  • Amalia Fatiha

    Amalia Fatiha

    Bulan Yang lalu

    huaahh selamat ka vivi, semoga samawa. ka desti cepet nyusul juga ayoo (em0t peluk)

  • Rayhan linggar nurhakiem Nurhakien

    Rayhan linggar nurhakiem Nurhakien

    Bulan Yang lalu

    Yey selamat kak video nya trending

  • kertas.baru_

    kertas.baru_

    Bulan Yang lalu

    SAMAWA KAK VIVIKUU

  • Cindy Novitasr

    Cindy Novitasr

    Bulan Yang lalu

    Anjir duo pengacara trending🔥🔥🔥🔥

  • ratna rohmatul izza

    ratna rohmatul izza

    Bulan Yang lalu

    Kapan ni nyusullll canda kk🤣🤣🤣🤣

  • Nugi Pgb

    Nugi Pgb

    Bulan Yang lalu

    Kak selamet ya

  • tri Yulianti

    tri Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Trending 18

  • Eva Bintang

    Eva Bintang

    Bulan Yang lalu

    aku mau komen ajaaaa walaupun ga tau mau komen apa :)))))

  • Marwiyah Mar88

    Marwiyah Mar88

    Bulan Yang lalu

    Sumpah mewah bnget anjr

  • E-sport Only

    E-sport Only

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥

  • E-sport Only

    E-sport Only

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • E-sport Only

    E-sport Only

    Bulan Yang lalu

    🔥🔥