RIALDONI - MERINDU (Versi Bahasa Indonesia)

Ditonton 1 011 031
414

RIALDONI Official
Komentar  
  • RIALDONI Official

    RIALDONI Official

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih sudah menonton MV MERINDU (Meurindu versi Bhs. Indonesia). Sebagai bentuk tanggapan baik dan kebanggaan kami bagi pecinta karya-karya RIALDONI di luar Aceh, khususnya yg memberi perhatian khusus untuk lagu MEURINDU yang kembali viral akhir-akhir ini di dunia medsos. Dgn hadirnya Meurindu versi Bhs. Indonesia ini, mudah-mudahan karya kami bisa dinikmati lebih luas oleh pecinta musik Tanah Air.
    Terimakasih.
    #salamrindu dari Aceh

    • eboot

      eboot

      2 hari yang lalu

      Lombok hadir bang

    • faisal erlina

      faisal erlina

      2 hari yang lalu

      @Amat Jack hanjeut syit meunan Ado e geutanyo harus bangga ngon budaya dro masalah geu translate bahasa hana jeut masalah, nyan saboh get syid supaya penggemar Rial Doni di daerah laen di lua Aceh geumuphom makna๐Ÿ‘

    • Wardi studio

      Wardi studio

      3 hari yang lalu

      Wauuuuw

    • Astutik Tik

      Astutik Tik

      6 hari yang lalu

      W

    • Liina Ajja

      Liina Ajja

      9 hari yang lalu

      Suka sama yg dibagian lon rindunya versi Aceh

  • on net

    on net

    6 jam yang lalu

    Musik aceh sudah mulai ada kemajuan, sebelum nya selalu mengikuti gaya musik melayu... terus maju

  • Mul Yanah

    Mul Yanah

    7 jam yang lalu

    Selalu menangis klo denger lagu ini krna ku merindukan seseorang yang aku cintai

  • kenta grizly

    kenta grizly

    7 jam yang lalu

    merinding eyyy,inget mantan๐Ÿคฃ

  • Agung Kayungyun

    Agung Kayungyun

    11 jam yang lalu

    Pantesnya dinyanyiin ama A charlie

  • AMFL fauzi lubis TV

    AMFL fauzi lubis TV

    2 hari yang lalu

    Salken dari Aceh Tamiang bg

  • Netri Azis

    Netri Azis

    3 hari yang lalu

    Masaaalloh sahduhh bngt sairnya jg mnyentuh bngt liriknya smpei aq putar berulang""kali sukses sllu ya dik dn smgat dlm berkarya dn smga km sht dlm lindungannya alloh swt amin alloh humma amin๐Ÿ™๐ŸŒนโค๐Ÿคฒisthebes๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aiz Shafina

    Aiz Shafina

    3 hari yang lalu

    Tak pernah belajar Bahasa aceh..tpi ttibe dengar lagu nie versi aceh Aku faham plak maksud ye๐Ÿคฃajerr berhantu

  • Wardi studio

    Wardi studio

    3 hari yang lalu

    Salam sukses

  • Ria Ambar wati

    Ria Ambar wati

    3 hari yang lalu

    Kak doni cewek nya cantikkkkkkk bgt kak.imut anggun adem liat nya pdhl aku cewek.masyaAllah

  • Maulana Nur Hidayat

    Maulana Nur Hidayat

    4 hari yang lalu

    Bukan untuk memiliki sesaat dan terus hilang, akan tetapi ku ingin kamu tidak hilang agar ku bisa memiliki

  • Lina Mariana

    Lina Mariana

    4 hari yang lalu

    Baru denger lgsung jatuh cinta

  • Zy Co

    Zy Co

    4 hari yang lalu

    itu ceweknya siapa sih? kok kayak bukan cut dhea?

  • Bahagie Q

    Bahagie Q

    4 hari yang lalu

    Lon suka lagu kah bg

  • DONGHUA MOVIE INDONESIA

    DONGHUA MOVIE INDONESIA

    5 hari yang lalu

    mantapp.trs bikin lgu2 versi bhsa indonesia yah.biar booming dam mkin viral krya2 nya.

  • Gail Talent Scout

    Gail Talent Scout

    5 hari yang lalu

    When you sing, you sing it with confidence and youโ€™re in a different world. Thatโ€™s what I like about you the most. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

  • Geovani Adelay

    Geovani Adelay

    5 hari yang lalu

    Alamak syahdu pula ne lagu..saya suka..

  • Rina wati

    Rina wati

    6 hari yang lalu

    bagus bgt

  • Aman Hasan

    Aman Hasan

    7 hari yang lalu

    Lagunya bagus bangat bang bikin baper๐Ÿ˜Œ
    Salam dari Gorontalo

  • Euis Mochtar

    Euis Mochtar

    8 hari yang lalu

    MaaSyaaAllah, indahnya lagu Meurindu ini, versi Aceh maupun versi bahasa Indonesianya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sang Fajar

    Sang Fajar

    8 hari yang lalu

    Ajiiib bang

  • DUGAL PAYAL

    DUGAL PAYAL

    8 hari yang lalu

    Salam NKRI
    RIALDINO

  • PTM Nibong Mulia

    PTM Nibong Mulia

    9 hari yang lalu

    Bagus siiii.. tp alangkah baiknya tidak di buat ke versi indo biar ada karakternya..biarkn artis2 cover yg berkreasi membuatnya supaya identitas lagu ini tetap terjaga.

  • Fadli Fd

    Fadli Fd

    9 hari yang lalu

    Memang Meu nyo rindu Adak Tgk pih meurana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰

  • One Project Remix

    One Project Remix

    10 hari yang lalu

    Rialdoni selalu di Hati๐Ÿ‘

  • Editor Muda

    Editor Muda

    10 hari yang lalu

    Ma syaa allah yang ini lebih enak bang lagunya jadi tau juga arti yang di versi aceh krna ada versi indonya๐Ÿคฃ

  • H312DI ansyah

    H312DI ansyah

    10 hari yang lalu

    Bg rialdoni..tgll dimna diaceh..lon dibanda..pingin duuet SM ente, please

  • H312DI ansyah

    H312DI ansyah

    10 hari yang lalu

    Setelah sy lihat video ini..sungguh kesal dgn lirik otomatis..sunguh menganggu......tolong YouTube diperhatikan..

  • arka sadnriana

    arka sadnriana

    11 hari yang lalu

    Lagu ya keren abiss buat aku selalu merindukan dia sukses selalul๐Ÿ™โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Bambang Suprayogi

    Bambang Suprayogi

    11 hari yang lalu

    Lagunya endul banget

  • Budi santoso Santoso

    Budi santoso Santoso

    11 hari yang lalu

    Sendap lagunya kak

  • Siti Haris Mustamin

    Siti Haris Mustamin

    11 hari yang lalu

    Gadis aceh,gelis pisan...

  • Ryan Septiadi

    Ryan Septiadi

    12 hari yang lalu

    Up

  • Syarif Abdullah Fatih

    Syarif Abdullah Fatih

    12 hari yang lalu

    Apalah arti rindu,jikalau dia tidak merindukan kita

  • YASUR PROJECK17

    YASUR PROJECK17

    12 hari yang lalu

    PEJUANG LDR MANA SUARANYA?? โ˜บ

  • Ariestia Wulandari

    Ariestia Wulandari

    12 hari yang lalu

    nyampe sini gara2 tiktok,, kebetulan suami juga asli Aceh,, semangat trus bwt seniman dan musisi aceh ya ๐Ÿ˜Š

  • Cintyacomp Channel

    Cintyacomp Channel

    12 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Wr.wb Saleum aneuk aceh dari Kal-Teng,,Terus Berkarya bang,,, semoga sukses...

  • Hariyadi Yadi

    Hariyadi Yadi

    12 hari yang lalu

    Masih lebih berasa feel nya yg versi aceh...versi aslinya selalu bikin merinding kalo d dengerin pake perasaan

  • Rehan Yahouu

    Rehan Yahouu

    13 hari yang lalu

    Mawar itu biru
    Violet itu merah
    Aku ingin mencintaimu
    Lampung 14 Juli 2021

  • TOPENG GAMING 25

    TOPENG GAMING 25

    13 hari yang lalu

    Mantap,,, salam dari sigli

  • Mazilah Jamaluddin

    Mazilah Jamaluddin

    13 hari yang lalu

    love it from malaysia๐Ÿ˜

  • arsitek channel

    arsitek channel

    14 hari yang lalu

    Mantap!! Arsitek Suka !!

  • ZIN GAMERS

    ZIN GAMERS

    15 hari yang lalu

    Itu cewe siapa namanya ya yg jadi klip nya

  • Wagiyo 012

    Wagiyo 012

    16 hari yang lalu

    Candu bgt lagunya bikin terngiang ngiange โค๏ธ

  • Norsiah Karim

    Norsiah Karim

    16 hari yang lalu

    Dah terbiasa didengar lon rindu... lagi enak

  • HUTASUHUT VLOG

    HUTASUHUT VLOG

    17 hari yang lalu

    kok aku mewek sih๐Ÿ˜ญ

  • Rio Bastian

    Rio Bastian

    17 hari yang lalu

    Aku ulangi terus lagu nya GK bosan bosan ,mantap lah pokoknya

  • Sandi Ardiyanto

    Sandi Ardiyanto

    18 hari yang lalu

    Suara cewe nya enak bner

  • Jalbet

    Jalbet

    18 hari yang lalu

    good

  • Lalu juang Miga danu

    Lalu juang Miga danu

    18 hari yang lalu

    Inget sama neng tari03

  • Ryan Aldy

    Ryan Aldy

    18 hari yang lalu

    Lon rindu๐Ÿคฃ

  • trending Now

    trending Now

    18 hari yang lalu

    suara cut dhea sekelas nissa sabyan lembut

  • Dandi Dandi

    Dandi Dandi

    18 hari yang lalu

    Suara sama lagunya nyatu bgt..keren bgt sih ini...

  • Rahma 19

    Rahma 19

    19 hari yang lalu

    Seneng kali denger lagu ni.. Dr versi bhasa aceh sampe bhsa indonesia nya.. ๐Ÿ˜‰

  • Dede Hasanah

    Dede Hasanah

    19 hari yang lalu

    Suaranya mirip firman

  • Salasiah Salasiah

    Salasiah Salasiah

    19 hari yang lalu

    masya Allah, cantik banget mba nya โ™ฅ๏ธ

  • isanurullah Chanel

    isanurullah Chanel

    20 hari yang lalu

    Bahasa Indonesia maupun bahasa Aceh lagu ini memang enak d dengar

  • Little Rubby

    Little Rubby

    20 hari yang lalu

    Emang sebuah lagu klo masuk tiktok jd ampas semua. Lagu se elegan ini jgn di remix/dj in lah.

  • Bandet Insaf

    Bandet Insaf

    20 hari yang lalu

    Lon rindu rialdoni versi aceh :'(

  • Yuria 123

    Yuria 123

    20 hari yang lalu

    Mantaapp bang

  • jack rider

    jack rider

    20 hari yang lalu

    Model video klip nama nya chiapaa chiii sweet amattt๐Ÿ˜€

    • sandi dinata

      sandi dinata

      18 hari yang lalu

      Indah Permata Hati.

  • aditya rendi pratama

    aditya rendi pratama

    20 hari yang lalu

    Senyumannya masya allah double damage

  • Lis hotra93

    Lis hotra93

    21 hari yang lalu

    Mantapp boss Q smoga sukses sabe

  • Alawi Utb

    Alawi Utb

    21 hari yang lalu

    Kok berubah ๐Ÿ˜keren batt bg, mantap bg, Semangaaaaat sabee cipta lagu jih berehh

  • Adi Prasetia

    Adi Prasetia

    21 hari yang lalu

    Ini lagu yg bikin adem

  • arie capten

    arie capten

    21 hari yang lalu

    Kereenn toopp

  • Nani Sakinah

    Nani Sakinah

    21 hari yang lalu

    Walaupun banyak yg bermusuhan busuk hati antara aceh Dan jawa atau lainnya..tapi aku suka lagu lagu org aceh..Salam dari anak jawa..

  • Mr Bie

    Mr Bie

    21 hari yang lalu

    Enak banget di denger tapi lebih suka versi aceh โค๏ธโค๏ธ

  • Sasya Aprilia

    Sasya Aprilia

    21 hari yang lalu

    Salam dari sulawesi selatan bg๐Ÿ˜Š

  • Marsel Lino

    Marsel Lino

    21 hari yang lalu

    Ceweknya boleh dibawa pulang? ๐Ÿคฃ

    • sandi dinata

      sandi dinata

      18 hari yang lalu

      Udah married kok.

  • MTI Channel

    MTI Channel

    21 hari yang lalu

    Bentar lg lagu ini akan viral di tv2 nasional, kita tunggu saja.

  • Apri Pk

    Apri Pk

    22 hari yang lalu

    Suaranya kren mkasi

  • Apri Pk

    Apri Pk

    22 hari yang lalu

    Lagu ni gak viral kalau gak ada suara cwek nya

  • Echa Bodoakoe Official

    Echa Bodoakoe Official

    22 hari yang lalu

    Love banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • yudha syah putra

    yudha syah putra

    22 hari yang lalu

    Versi indonesia lebih enak di dengar .. biar se nusantara paham arti nya ๐Ÿ“€ ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • himah mulhimah

    himah mulhimah

    22 hari yang lalu

    Lagu nya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dyna Mariyanti

    Dyna Mariyanti

    22 hari yang lalu

    sukakkkk...langsung kena di hati...nyanyinya pake bawang yaaaa

  • RUDY HAMZAH

    RUDY HAMZAH

    23 hari yang lalu

    YG MAU TW INSTAGRAM NYA NIE ,,,,,
    > INDAHPH1

  • nov

    nov

    23 hari yang lalu

    tetep merdu kok suaranya ๐Ÿ˜

  • TV youtube

    TV youtube

    23 hari yang lalu

    Ceweknya dek mata biru..

  • Lamno TV

    Lamno TV

    23 hari yang lalu

    MasyaAllah Versinya tidak kalah dengan versi aceh, Ajibbb bener. Sukses selalu untuk RialDoni & MoveOn Management

    • HeyyZeyrrโˆš

      HeyyZeyrrโˆš

      17 hari yang lalu

      Bukan suara bang, tapi persinya๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  • ใใ‚‹ใ‚€ใ–

    ใใ‚‹ใ‚€ใ–

    24 hari yang lalu

    Tidak sama tu artinya beda lohh

  • Calon Teacher

    Calon Teacher

    24 hari yang lalu

    Mantap jiwa ๐Ÿ˜€

  • NK Officiall

    NK Officiall

    24 hari yang lalu

    Mantap btul lgunya kak,, izin cover y kak, trima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Muhammad Hanafiah

    Muhammad Hanafiah

    24 hari yang lalu

    Untuk Sang Mantan Yang Sudah Menjadi Istri Orang Lain Di Samarinda Sana....
    Semoga Kalian Selalu Dalam Lindungan Allah....
    Salam Dari Saya MH1709
    A C E H

  • Ninin Astuti

    Ninin Astuti

    24 hari yang lalu

    Lgu yg penuh kenagan buwat aku makasih bang sukses selalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ninin Astuti

    Ninin Astuti

    24 hari yang lalu

    Assalamu,alaikum matep lgu nya keren untuk menemi kerja ataw santai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nani Cotgirek

    Nani Cotgirek

    25 hari yang lalu

    Duh nyentuh banget lagu nya.berkarya terus y buat lagu yg bagus lgi

  • Tuti Aryani

    Tuti Aryani

    26 hari yang lalu

    MasyaAllah kerennya

  • chu28

    chu28

    26 hari yang lalu

    Orang aceh cewe nya cantik" lagu nya enak di denger ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Semoga sukses selalu

  • Mhd yusuf

    Mhd yusuf

    26 hari yang lalu

    Karena ada versi Indonesia nya, aku tau dikit bahasa aceh๐Ÿ˜

  • Wisnu Ayu

    Wisnu Ayu

    26 hari yang lalu

    Bagus bgttttt

  • Ade Sunandah

    Ade Sunandah

    26 hari yang lalu

    Lirik nya bnyak di ubah yah? Kok sperti nya beda sma yg bahasa aceh

  • Iwan Sensei

    Iwan Sensei

    26 hari yang lalu

    Keren.. Jadi pengen cover ๐Ÿ˜

  • Tanto Yudi

    Tanto Yudi

    27 hari yang lalu

    Makasih Kak, versi Aceh bagus poll, versi Indo ga kalah baguss, pas banget sama hati saya yg lagi meurindu mantan

  • andi Ndol

    andi Ndol

    27 hari yang lalu

    Dalam bhs aceh LAGU SYAHDU berarti oh kasih ku ya hehehe unik juga hehheeh

  • andi Ndol

    andi Ndol

    27 hari yang lalu

    Tambah cantik aj tu cewe

  • Aneuk Pasee

    Aneuk Pasee

    27 hari yang lalu

    Bang rial dan bag doni
    Neu tulรดng peugรถt lagu merindu versi Accoustic jdi, supaya ureung peminat lagu droen neuh mudah di cover ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ dan lom pih na versi laรฉn lbeh mmgat t deugoe dn n lom versi karoke bag jdi jet t karoke lom โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Hanafi Khoirul

    Hanafi Khoirul

    27 hari yang lalu

    Lagunya pas buat edit video bareng doi yang suka ngedit lagu ini kita satu server๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • Fikri Asia โ™ช

    Fikri Asia โ™ช

    27 hari yang lalu

    Ijin di jadikan dj lagunyaa kak๐Ÿ™