Rizky Billar Jadi Atta, Makin Kebelet Nikah | Best Cut Sahurnya Pesbukers 2021 | 19/04/2021

Ditonton 195 491
37

pasangan pengantin baru yang hits Atta Aurel masih menjadi perbincangan publik. Rizky billar yang memerankan Atta sepertinya sudah cocok buat menikah ya!
#RizkyBillar
#AttaAurel
#komedi
#sketsa
#pesbukers
#raffiahmad
#ivangunawan
#celineevangelista
#ANTV
Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: idvision.info

ANTV Klik
Komentar  
  • Sri Mulyati

    Sri Mulyati

    5 hari yang lalu

    Besok kalau ada vesbuker celen jangan di suruh main lagi ya jangan deketin sama billar lagi kasihan Lesti soalnya cellen sama bilar punya rasa ku mohon kasian Lesti dia emang diam tp mikir

  • Risva Mariantina Lugia

    Risva Mariantina Lugia

    8 hari yang lalu

    C billar mh ggupan kaku...

  • Elaa Wee

    Elaa Wee

    9 hari yang lalu

    Ahihii seruu banget

  • Siti Haeruning

    Siti Haeruning

    10 hari yang lalu

    Maaf yah ko Ruben ko nanya ke Orang Tua pilih Lest atawa di Celin itu salah besar pertanyaannya wl itu gimik tapi ini mah keterlaluan bukan untuk gimik2an!! Apa lg si celin nya lg bermasalah , pikirkan dong kl mau ngomong aku yg tdnya suka acars ini nyesel ,Tolong dong Pakitk penanggungbjawab Pesbuker buat ksn cerita yg mendidik yg nonton bukan orang dewasa aja tp ada anak2 untuk lo Ruben/Aa Rafi jaga hati jaga perasaan kl keluarga anda jg ga akan mau disakiti!! Jaga walau itu cuma heureuy ngartos aa rafi, ko ruben maaf yah pak tolong kasih teguran kl artisnya pembicaraannya sdh ngawur ini mah lain heureuy deui keter laluan lm yg nonton gd hati tp artisnya ko nyeleneh maaf sekali lagi Aa. Rafi kita kan orang muslim mun nyarios atw heureuy aya batas2na sekali lg maaf yah ini masukan dr penonton

  • Shakira City

    Shakira City

    11 hari yang lalu

    ini billar sm celin msh Java jarak Dan searing udah Nyman serial adegan dempetan hahaha semoga billar jd suaminya celin dot bonus anak 4 hhhhhhh

  • Nurdi Mardiyono

    Nurdi Mardiyono

    13 hari yang lalu

    Di bulan romadhon kasih tayangan yg baik.dede billar jangan sakiti dede lesti.

  • Nurdi Mardiyono

    Nurdi Mardiyono

    13 hari yang lalu

    Sekali2 dede lesti di undang jadi bitang tamu di pespuker billar jangan sakiti dede lesti kuwalat kamu....dasar serli mata krajang.ingat steven dan anak kamu.jangan ganggu hubungan billar sama lesti. Ingat non dulu kamu merebut steven

  • 陳啟明

    陳啟明

    14 hari yang lalu

    Hahshahaha..seru bngt..aplg ada kk ruben

  • amelia meilani

    amelia meilani

    16 hari yang lalu

    sisombng bilarr

  • amelia meilani

    amelia meilani

    16 hari yang lalu

    @antv plis lah gantiin sii rizki bilar tuhh bosenn lihat dia trusss ganggu mataa

  • SETYA NOVANTOL

    SETYA NOVANTOL

    17 hari yang lalu

    Gue kesini karna ada babeh bolot yg komen pada lebay" semua teriak leslar wkwkwk selera humor lu pada gk ada coy

  • Dwi Purwanti

    Dwi Purwanti

    17 hari yang lalu

    Ra berbobot nggak mendidik nggak lucu

  • ed _ijohn25

    ed _ijohn25

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/N5HqIbm18RY

  • ed _ijohn25

    ed _ijohn25

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/N5HqIbm18RY

  • Nasya Ardilla

    Nasya Ardilla

    20 hari yang lalu

    Itu calon besan nya Nia Celine evangelista ...hahahha Koko Ruben pernah ngucap lgi nunggu anak nya Celine evangelista yg mata nya biru Kta koko

  • Humi Irawati

    Humi Irawati

    21 hari yang lalu

    Usul kalau bisa jangan dikasih bangku yg dr gabus , kalau jatoh bisa fatal kena tulang Belakang

  • Hazell Hazella

    Hazell Hazella

    21 hari yang lalu

    Kesini karna Ada Abng Billar

  • Sumiyati Miyati

    Sumiyati Miyati

    22 hari yang lalu

    Lucu amat sih kk bilar.semoga di beri kesehatan🤲🤲🤲🙏🙏🙏👍

  • Whinda Upika

    Whinda Upika

    22 hari yang lalu

    Risky billarr

  • Hamsina Sina

    Hamsina Sina

    22 hari yang lalu

    Coba ayu ada maen kembali d pesbuker pasti seru apa lagi d lawan maen kan dengan Rafi Ahmad wow..pasti rame lucu

  • Rosnawati 123

    Rosnawati 123

    22 hari yang lalu

    Pa Bolot mah ngeselin jadi ga seru nih

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    22 hari yang lalu

    Semoga dede R billar segera ke pelaminan amiiiiin..

  • Sabai Collection

    Sabai Collection

    22 hari yang lalu

    kk bii klau di pesbuker bahagia y bsa kompak karna da aa raffi tp.. lida gak bsa ba...

  • Lyona Lyo

    Lyona Lyo

    22 hari yang lalu

    bikin ketawa

  • Lyona Lyo

    Lyona Lyo

    22 hari yang lalu

    lucu

  • Lyona Lyo

    Lyona Lyo

    22 hari yang lalu

    wkwkqk

  • nesya kirana

    nesya kirana

    23 hari yang lalu

    Smoga leslar nyusul AHHA ya....

  • Lisna c unyil

    Lisna c unyil

    23 hari yang lalu

    Undang dede biar sm c kakak bareng2,,

  • Raina Rizki

    Raina Rizki

    23 hari yang lalu

    Ayooo ke sini ada bang billar

  • Uji Nyali

    Uji Nyali

    23 hari yang lalu

    Semuga bang billar selalu setia ama dede

  • azzamala kenzy

    azzamala kenzy

    23 hari yang lalu

    Leslar emang the best,,,,,semangat kak billar

  • Wawan Tiwil

    Wawan Tiwil

    24 hari yang lalu

    Klu nonton acara pesbuker 3 jam juga ga kerasa waktu ny asa dingkat.kaya npnton kopi viral wKtinya ga kerasa.di bandingkan nobton acara laen nya

  • Reva Proditha

    Reva Proditha

    24 hari yang lalu

    Selalu nnton Pesbuker dari dulu.menghibur bnget.

  • Sri Hernawati

    Sri Hernawati

    24 hari yang lalu

    Ngakak pooll...

  • Mamah Nunung

    Mamah Nunung

    24 hari yang lalu

    Walo pun cuman pura nikah6 bilar di pesbukeur jangan mau di julidin orang Bilar bisa 2 bulian bilar syng jangan mau klo di suruh 2 ama Tim 2 suruh6 yng lain aja bilar jangan mau titiik

  • kaneki ken

    kaneki ken

    25 hari yang lalu

    mending ga usah ngelawak, ga ada lucunya..malah bertambah garing si billar nya.

  • Endang 4

    Endang 4

    25 hari yang lalu

    Mampir kesini krna ada aa rafi

  • Alvia Agustin

    Alvia Agustin

    25 hari yang lalu

    Pemain sinetron,host,nyanyi, YouTubers, sekarang pelawak terus aja bang terus jangan kasih kendor ya nabung buat nikah wkwkwk

  • Eti Ganeti

    Eti Ganeti

    25 hari yang lalu

    Semiga suksek belajar dari seninior ruben rapi ahmat

  • Eti Ganeti

    Eti Ganeti

    25 hari yang lalu

    haha seru lucu

  • Rohma Omah

    Rohma Omah

    25 hari yang lalu

    Leslar lovers bahagia selalu sht sukses terus ada dalam lindungan Alloh SWT amiiiin yarobal alamiiin

  • unit unit

    unit unit

    26 hari yang lalu

    leslarr banyak kah di sini

  • nun zaerinah

    nun zaerinah

    26 hari yang lalu

    Kocak hbs..Ampe tekencing..kencing..saya..keren.
    ANTV...Kya sllu

  • Ati Suryani

    Ati Suryani

    26 hari yang lalu

    Ya ibu enga nonton yang adegan ini

  • Bunga Hati

    Bunga Hati

    26 hari yang lalu

    Wwkwkwkwwkekekekw

  • Mama rifal Rifal

    Mama rifal Rifal

    26 hari yang lalu

    Leslar mekah hadirr

  • Sofia Kinengsih

    Sofia Kinengsih

    26 hari yang lalu

    ada bang bilar tmbh semangt nontonya

  • Ade Siti

    Ade Siti

    26 hari yang lalu

    celin mancing2 deh masa PD nya bilar karna celin ...awas looo jangan genit celin

  • Annas Nababan

    Annas Nababan

    26 hari yang lalu

    leslar hadir... klau ada my idola bang bii

  • Fitriani Sitompul

    Fitriani Sitompul

    26 hari yang lalu

    Tetap semangat klo ada Billar. The power of Leslar

  • Yulianti Sudirahayu

    Yulianti Sudirahayu

    27 hari yang lalu

    Baguuuuus jaga jarak....

  • Afka Rina

    Afka Rina

    27 hari yang lalu

    LesLar Lovers Madura hadir

  • Rohilah Bt

    Rohilah Bt

    27 hari yang lalu

    Leslar hdr

  • Cikal Raya

    Cikal Raya

    27 hari yang lalu

    Gladiator

  • achmad lukman

    achmad lukman

    27 hari yang lalu

    Ayok laslar merapat

  • raden dafa

    raden dafa

    27 hari yang lalu

    karena billar jadi nonton biasa sahur jam 4.30 ..jd 3.00

  • Maulida Sari

    Maulida Sari

    27 hari yang lalu

    DEDE DIUNDANG GITU DIPESBUKER..KAN SERU

  • Alkautsar wony

    Alkautsar wony

    27 hari yang lalu

    Billar is sooo funny

  • jie nirwana

    jie nirwana

    27 hari yang lalu

    Salam leslar

  • tegal bandung

    tegal bandung

    27 hari yang lalu

    gercep ada bilarnya......

  • Nur Jayanti Fahmi

    Nur Jayanti Fahmi

    27 hari yang lalu

    Smoga suatu saat lesti diundang mskpun satu kali...dedek tu lucu tahu..nglucunya natural kyak ayu ting2.

  • christiani Imanuella

    christiani Imanuella

    27 hari yang lalu

    upload donh pesbukers new normal tanggal 16 april

  • Rosa Lina

    Rosa Lina

    27 hari yang lalu

    pebukers best of the best..

  • No Life

    No Life

    27 hari yang lalu

    The power of Leslar macan

  • Ermina & Sofie asgar

    Ermina & Sofie asgar

    27 hari yang lalu

    Hadir buat bilar

  • Umi Lilik Ambarwati

    Umi Lilik Ambarwati

    27 hari yang lalu

    Seruuuu .. semangat bang biiii

  • edi moh sauki yusuf

    edi moh sauki yusuf

    27 hari yang lalu

    Duuhbilllarrr ada" aja...

  • Y K

    Y K

    27 hari yang lalu

    Mampur karna yg di bahas atta aurel idola gue

    • Astrid Love

      Astrid Love

      27 hari yang lalu

      Sama😂

  • Reno vita

    Reno vita

    27 hari yang lalu

    Besttttt leslarrr pokoknya

  • Gelanggang Muda

    Gelanggang Muda

    28 hari yang lalu

    Bisa bisa kayak si stefen William nih billar,kesemsem sama celine.apalagi nih billar ada bule2 nya dikit2 sama kaya stefen wiliam.

  • Yuni Sih

    Yuni Sih

    28 hari yang lalu

    Trahir nnotonya ga afa"dmi leslar..wlu pun sdh mennton.di tmpt yg lin.mlh sng.sxli. brfa xli juga nnton..

  • Mar Yati

    Mar Yati

    28 hari yang lalu

    hdir untuk.leslar...

  • vivisimilikitini Ni

    vivisimilikitini Ni

    28 hari yang lalu

    Mampir ah ada billar

  • Efie Widjajanti

    Efie Widjajanti

    28 hari yang lalu

    Pesbucker bagus paket lengkap. BILLAR bisa bermain dg Senior senior. Sukses untuk AN TV

  • Shepy matulessy

    Shepy matulessy

    28 hari yang lalu

    Klo ada bilar dn lesty lbh seru lucu lesty

  • Shepy matulessy

    Shepy matulessy

    28 hari yang lalu

    Lbh lucu klo lesty wow seru deh

  • Yani Heryani

    Yani Heryani

    28 hari yang lalu

    Lucu deh

  • Lana Lawu

    Lana Lawu

    28 hari yang lalu

    q baru mampir karna ada ke sayangan leslar

  • djuleha wp

    djuleha wp

    28 hari yang lalu

    😂😀lucu...
    Banget..

  • Muhamad Naseh

    Muhamad Naseh

    28 hari yang lalu

    Auto subcribe karna ada rizkybillar

  • Nurhakima Ritonga

    Nurhakima Ritonga

    28 hari yang lalu

    Bagaimana cumi

  • Fatma M

    Fatma M

    28 hari yang lalu

    Ke sini krn Rizky Billar

  • Siti Masruroh

    Siti Masruroh

    28 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • Mila Diah

    Mila Diah

    28 hari yang lalu

    😁😁😁😁..bilarrr

  • Yani Heryani

    Yani Heryani

    28 hari yang lalu

    Semangat billar, kamu pasti bisa

  • secret admire

    secret admire

    28 hari yang lalu

    Min tiap hari atuh billar nya d pesbukers billar lucu ko

  • Estiyani Pwt

    Estiyani Pwt

    28 hari yang lalu

    nonton billar

  • lyna syafi'i

    lyna syafi'i

    28 hari yang lalu

    Kok Celine mirip Nikita Mirzani ya!?

  • Bety Yanti

    Bety Yanti

    28 hari yang lalu

    Kesini liat billar ja

  • Mayar Khalid

    Mayar Khalid

    28 hari yang lalu

    Hhhh temennya sendiri d julit in

  • mislinajawardy jawadi

    mislinajawardy jawadi

    28 hari yang lalu

    Hahaha..attanya berubah2...Rizky billar bolot

  • Königin Universal

    Königin Universal

    28 hari yang lalu

    si billar terllu over kagak ada lucu" ngomong blepotan gtu kagak jelas 😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  • setya wati

    setya wati

    28 hari yang lalu

    Yang Dede Lesti di telp di Up dong

  • Nagal Qlana

    Nagal Qlana

    28 hari yang lalu

    Bontang hadir untuk ka bilar

  • Eka Nita

    Eka Nita

    28 hari yang lalu

    Mampir krna billar..wkwkwk

  • Hape Jedua

    Hape Jedua

    28 hari yang lalu

    ANTV gimana kalo mau liat acara ulang diantv, sya harus liat setiap acara yg ada bilarnya. Kyak mau liat ulangnya JWB... sya dr dlu peminat JWB dr yg ke 1...apalagi sekarang ada bilarnya... tolong ya kasih tau..

  • Norman Saad

    Norman Saad

    28 hari yang lalu

    Selalu hdir klau ada dek billar kesanganku

  • Zahra Zaitun

    Zahra Zaitun

    28 hari yang lalu

    Keren seru...

  • Shanty Afghan Uthie cake's

    Shanty Afghan Uthie cake's

    28 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • Itas channel

    Itas channel

    28 hari yang lalu

    Bhaahhahaha kak billar jadi atta lucu jg