Rizky Billar Kebingungan, Celine Evangelista Pernah Kalap Belanja! | BTS Sahurnya Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 157 107
55

Seru-seruan bareng Rizky billar yang kebingungan saat harus memilih harris vriza atau adyksky. Sedangkan celine evangelista ngaku pernah beli barang mahal dan gak pernah di pake! Kok bisa ya?
#pesbukers
#sahurnyapesbukers
#celineevangelista
#rizkybillar
#komedi
#sketsa
#lucu
#ngakak
#ramadan
#antv
Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: idvision.info

ANTV Klik
Komentar  
  • Gemirene86 Gemirene86

    Gemirene86 Gemirene86

    13 jam yang lalu

    Pengen lesti ngasi kejutan ke billar di pesbukers.

  • Rizka amaniah

    Rizka amaniah

    14 jam yang lalu

    Billar tolong jgn sakiti hati dedek...video sdh tersebar dgn cellin adegan mau ciuman..bln puasa kok gitu

  • kikiy amelia Gemes

    kikiy amelia Gemes

    22 jam yang lalu

    Mantap👍👍

  • Mamah Muda

    Mamah Muda

    23 jam yang lalu

    Hdir pesbuker karna ada idola ku leslar

  • Hamidah Nursalamah

    Hamidah Nursalamah

    23 jam yang lalu

    Halah omongan doang!!,

  • Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar

    Hari Yang lalu

    Semangat billar..
    Leslar hadir

  • Handayani Yani

    Handayani Yani

    Hari Yang lalu

    Kenapa Risky Billar kok masih di gangendengkandg CellinpafahL zlestysrlalu nangis terus tega ya ya ATV

  • Khurram Pak

    Khurram Pak

    Hari Yang lalu

    Tua kok diributin sama bilar

  • Yoshela Nak Rangkuti

    Yoshela Nak Rangkuti

    Hari Yang lalu

    Hadir Buat bg billar

  • Ninik Supriyatin

    Ninik Supriyatin

    Hari Yang lalu

    Hala tulisan nya apa ceritanya apa min gak jelas min.

  • Ai Atikah

    Ai Atikah

    Hari Yang lalu

    Ada LESLAR...Garut..hadir..👍

  • Agnes Eko

    Agnes Eko

    Hari Yang lalu

    Di pesbukers ad cellin di ganti aj sama lesti biar bagus aku ngak suka sama cellin sukany mepet2 bellar

  • Amila Aji

    Amila Aji

    Hari Yang lalu

    LESLAR tetap jadi pilihan bunda😘🌷

  • Aisyah Aisyah

    Aisyah Aisyah

    Hari Yang lalu

    Leslar lovers

  • Diotriasputra _

    Diotriasputra _

    Hari Yang lalu

    Klo bs antv jgn terlalu ngedeketin rizky billar sm celin, nanti celinnya ke gr an

  • Whinda Upika

    Whinda Upika

    Hari Yang lalu

    Ntn krn ada aak billar klo gak ada gk ntn gua

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    Hari Yang lalu

    Memang bilar temenni celine belanja

  • Samsul Pebriansah01

    Samsul Pebriansah01

    Hari Yang lalu

    Siapa yang egamau di goda bilar

  • Ayyub Abdurachman

    Ayyub Abdurachman

    Hari Yang lalu

    LESLAR.....LOVE

  • Malik Gaming

    Malik Gaming

    Hari Yang lalu

    Billar👎putus celine maaf bully👎

  • Rifa Aulia day chennel

    Rifa Aulia day chennel

    Hari Yang lalu

    GK setuju masaa bang Bii sama diaaa ihhh jauh banget mending Sama kak lestii lebih pantes LG masaa sama situuu sih ihhhh

  • Anggrek 88

    Anggrek 88

    Hari Yang lalu

    Lestiiiii imut

  • Meru dwi Saputri01

    Meru dwi Saputri01

    Hari Yang lalu

    Sukses selalu LESLAR kesayangan

  • Yani Suryani

    Yani Suryani

    Hari Yang lalu

    Kalo pesbuker mau ranting nya naik ga usah pake mesra2, mepet2 cowok ma cewek walaupun cuma gimik, jwb sama pesbuker sama ga bagus ceritanya mepet melulu, contoh dong trans 7 ( OVJ ) ga ada pegangan tangan apa lagi mepet2 tapi ranting nya bagus, the Best trans 7.

  • Yani Heryani

    Yani Heryani

    Hari Yang lalu

    Mantap masuk trending lg...

  • Edi Sinaga

    Edi Sinaga

    Hari Yang lalu

    ,mna sfefanya.ktaya baikan sama celin.jgn..jgn cuma koar saja dan cuma poto doang saja.buktikan kalau sfefan sama celin di kopi viral karna tak mukin sfefan mau.lagi sama celin.cuma celin yang sayang tapi sfefan.tak sayang sama celin lagi

  • sri astutik

    sri astutik

    Hari Yang lalu

    Semoga semakin sukses

  • Malka estiawan arga

    Malka estiawan arga

    Hari Yang lalu

    Makin kesini,males liat billar d gimick in sama Celine,takutny celineny baper beneran😒

  • Yanthy Husna

    Yanthy Husna

    Hari Yang lalu

    Nnton krna ada Rizky billar donk

  • Sri Utami

    Sri Utami

    Hari Yang lalu

    Semoga leslar sukses

  • Adnan Rafa

    Adnan Rafa

    Hari Yang lalu

    Klw bs gemik ny jgn murahan hanya mw naikin renting aj. Seperti indosiar its the best berkualitas.

  • evi suzilia nita

    evi suzilia nita

    Hari Yang lalu

    Bilar klw lesti masuk fedbuker ..bilar baru tdk berkutik.klw fedbuker dn jwb tdk ada libur ya..klw lida bilar cuma minta Selasa Kamis..celin bnyak bohong bela diri biar aman.. orang punya mata 🙏

  • Agustono83 channel

    Agustono83 channel

    Hari Yang lalu

    The power of leslar

  • Mirawati_riduwan

    Mirawati_riduwan

    Hari Yang lalu

    bagi yg nethink krna jdulnya, budayakan menonton smpai hbis yah,, rizky billar bingung memilih antara ady sky dan haris vriza,krna keduanya adalah shbt nya,,
    bbrpa yg hati nya udah bnci sdh komen smbil nethink, kan bkin gedeg

    • mak min min

      mak min min

      Hari Yang lalu

      @Gelanggang Muda hehe kamu doa semoga dede dapat pria yang tepat kan? Saya Aamiinkan ...salahnya dimana? Setiap perktaan baik itu di Aamiinkan. Kenapa seneng ya mancing keributan membelokan orang lain? Hehehe Aamiin dan InsyaAllah dede akan dapat pria yang tepat.karna banyak nya doa dr semua fans nya kan ? Aamiin. Dan sampai saat ini saya tdk meragukan billar. Saat ini saya tersenyum bahagia karna kamu menanyakn ada apa dengan saya....dan tersenyum kamu sudah mendoakan dede dan saya Aamiin kan...terimakasih sudah menanyakan dam terimakasih sudah selalu nambah views untuk video mereka....hehehe beneran saking bahagianya saya ketawa saat ini. Semoga berkah yaa... Aamiin

    • Gelanggang Muda

      Gelanggang Muda

      Hari Yang lalu

      @mak min min ada apa dengan kamu

    • Gelanggang Muda

      Gelanggang Muda

      Hari Yang lalu

      @mak min min emang kamu merasa billar gak serius juga ya

    • Gelanggang Muda

      Gelanggang Muda

      Hari Yang lalu

      @mak min min kenapa kamu Aminin,berarti kamu juga merasa billar kagak serius sama Dede dong,apa kamu udah melihat video pas billar ngasih hp nya ke celin

    • mak min min

      mak min min

      Hari Yang lalu

      @Gelanggang Muda Aamiin Ya Mujib Aamiin

  • Martina Akbar

    Martina Akbar

    2 hari yang lalu

    Dukung mimin antv biar trending semangat

  • Neng Nuri

    Neng Nuri

    2 hari yang lalu

    Kesayangan leslar love

  • Irma Ramadini

    Irma Ramadini

    2 hari yang lalu

    Hari ini tgl 5 Mei 2021 gaa seruuu sahurnya pesbukers. Nunggu bang bii dari Sekmen awal, eh cuma nongol d Sekmen 2 dan 4 terus bentar pula. Apalagi Sekmen 5 cuma sekilas doang. Udah gtooo koh Ruben gak ada aksi letoy letoy. Hihihihi

  • Vegita Anggraeni

    Vegita Anggraeni

    2 hari yang lalu

    Leslar lovers hadirrrr. Ehhhehhe

  • Handayani Yani

    Handayani Yani

    2 hari yang lalu

    Tapifh2ankakBillarjatinys TDK goyah, maaf ini hanya imansipasi q sebagai wanita

  • Handayani Yani

    Handayani Yani

    2 hari yang lalu

    Kak Billar beda sekarang lbh condong ke Celilin,begitupun Cellinselalu pasangan sama kakBillar, kasihan Dede lestynya

    • mak min min

      mak min min

      Hari Yang lalu

      Nontonya cuma di antv saja/di tempat lain juga nih?

  • Asrofi Rofi

    Asrofi Rofi

    2 hari yang lalu

    Yg 1 istri orang

  • Mimih Hebring

    Mimih Hebring

    2 hari yang lalu

    Pesbuker tak ada ayu tak akan seru

  • bunga rani

    bunga rani

    2 hari yang lalu

    Trending 50, kok hilang, ayo smangat guys tt kan lagi

    • Anggi Anggraini

      Anggi Anggraini

      2 hari yang lalu

      biarin g trending saya ,baca komenan malah pada hujat

  • Norman Saad

    Norman Saad

    2 hari yang lalu

    Mampir karna ada kesangan rizkybillar

  • Ana purnama

    Ana purnama

    2 hari yang lalu

    Semangat bang bi
    Belajar terus buktikan kmu bisa
    Lope lope bnyak

  • Adib Ainal

    Adib Ainal

    2 hari yang lalu

    Kesini gara gara trending🎉🎉

  • Febriani Rahmawati supinarto

    Febriani Rahmawati supinarto

    2 hari yang lalu

    LESLAR HADIR❤❤❤❤❤❤

  • bunga melati

    bunga melati

    2 hari yang lalu

    eh trendig hehe

  • Geren Boy

    Geren Boy

    2 hari yang lalu

    Rizky billar artis ya ?
    Ohh iyaa dia artis karena sensasi doang ya..😂

    • Gelanggang Muda

      Gelanggang Muda

      Hari Yang lalu

      Iya sensasi banget

  • Masyitah Masyitah

    Masyitah Masyitah

    2 hari yang lalu

    langsung donk kesini, buat nnt Aa

  • beti julianti

    beti julianti

    2 hari yang lalu

    Kiyuut

  • dio satria

    dio satria

    2 hari yang lalu

    Penting ?

  • sofiawati arifin

    sofiawati arifin

    2 hari yang lalu

    Semangat bang billar sukses selalu n support leslar the bestt

  • Irsyad fadil

    Irsyad fadil

    2 hari yang lalu

    Se
    Semangat Bi abaikan nyinyiran2 orang yg ga suka sama kamu.

  • Noni Octavia

    Noni Octavia

    2 hari yang lalu

    Ke coolan rizki billar sekrng hilang ,gak ada sama sekali ,beda sama yang dulu ,keliatan nya malah gimna gitu kurang wow

  • Pelangi36 Channel

    Pelangi36 Channel

    2 hari yang lalu

    Antv bawa ady sky dong

  • OLIVIA BALQIS

    OLIVIA BALQIS

    2 hari yang lalu

    Undang Dede lesty dong,leslar kesayangan

  • Idha Wati

    Idha Wati

    2 hari yang lalu

    Hadir karna billar dong pastinya

  • Misrianiani Mistiani

    Misrianiani Mistiani

    2 hari yang lalu

    Judul nya campret nggak seperti pertanyaan

  • leslar ku

    leslar ku

    2 hari yang lalu

    Kesini karena abang

  • Dyah Fitriastuti

    Dyah Fitriastuti

    2 hari yang lalu

    Di up yuuk gogogo biar sampai pucuk

  • leslar ku

    leslar ku

    2 hari yang lalu

    Eh udah masuk trendbing

  • Idul Indi

    Idul Indi

    2 hari yang lalu

    Leslar❤️❤️

  • Evi Susanty

    Evi Susanty

    2 hari yang lalu

    lucuuuuuu

  • Jingga Satria

    Jingga Satria

    2 hari yang lalu

    Leslar

  • Siti Punya

    Siti Punya

    2 hari yang lalu

    Apa sich spesialbya vidio ini kk bisa trending..
    Oh aku thu krn kn ada cellin kn skrg billar diisukan ada main sm cellin.itu yg membuat trending.vidio g banget

  • 47 74

    47 74

    2 hari yang lalu

    Emang Rizky billar paling best udah ganteng baik lagi sehat2 orang baik

  • Wiwin Harwinah

    Wiwin Harwinah

    2 hari yang lalu

    Leslar Lovers Majalengka

  • Sri Wulandari

    Sri Wulandari

    2 hari yang lalu

    Kesayangan q Rizky billar

  • Yuni Asih

    Yuni Asih

    2 hari yang lalu

    Walaupun ngantuk masih encer kok Bang otaknya, Pop-Dut, Har-Dy, Leslar jempol kanan Ady jempol kiri.. Trending lg lho chanel ANTV, yg ada Billar nya.. Sering bgt konten ttg Billar yg ga disangka2 trending mlh trending, yg digempur viewers nya ampe jutaan mlh ga trending.

  • Amy Febi

    Amy Febi

    2 hari yang lalu

    Leslar kesayangan best

  • secret admire

    secret admire

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah trending biar mreka tahu kerja kerasnya billar sprti ap..semangat bii mreka yg ninyir gk sehebat kmu yg sehari bisa bbrp tmpt cari uang

  • Lala Dah

    Lala Dah

    2 hari yang lalu

    Bang bi .semangat terus

  • shella fitriyana

    shella fitriyana

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/h6NrnCTykz0

  • AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    2 hari yang lalu

    Kk billar kesayangan nya dd lesti dan leslar lover sedunia.. Semangat kerja y

  • Puji Mulyani

    Puji Mulyani

    2 hari yang lalu

    Tetap semangat Billar.Gunakan kesempatan emas saat ini untuk trs berkarya dan belajar.Insya Allah makin sukses

  • suherni

    suherni

    2 hari yang lalu

    Waooo trending ternyata kesini untuk bang billar

  • lina AzfarBaihaqi

    lina AzfarBaihaqi

    2 hari yang lalu

    Billar semangat

  • Deden Hidayat Hidayat

    Deden Hidayat Hidayat

    2 hari yang lalu

    Hadir buat bang bilar

  • Jj Round

    Jj Round

    2 hari yang lalu

    billar

  • Akhmad Fahrudin

    Akhmad Fahrudin

    2 hari yang lalu

    Bagus sih. Pertanyaannya ga mengusik kehidupan pribadi Celine

  • Gelanggang Muda

    Gelanggang Muda

    2 hari yang lalu

    Akhir nya trending juga,Alhamdulillah banyak yng tau kelakuan billar,biar makin banyak yang gak respeck lagi sama billar.

  • Anasibrahim Ibrahim

    Anasibrahim Ibrahim

    2 hari yang lalu

    Mampir karna ada kesayangan calon imamnya dd

  • Mini Minoel

    Mini Minoel

    2 hari yang lalu

    Lahbtranding

  • Aprisna 123

    Aprisna 123

    2 hari yang lalu

    Pesbukers gk trending sama sekaliiii kalah sama Pas buka di Trans 7

  • Aprisna 123

    Aprisna 123

    2 hari yang lalu

    ANTV sepii gk ada ayu ting ting, wendi cagur, denni cagur

  • Kawat Bronjong purwakarta

    Kawat Bronjong purwakarta

    2 hari yang lalu

    Sukseskan

  • Bagus Setiadi

    Bagus Setiadi

    2 hari yang lalu

    Udah trending keren kk bilar

  • his am

    his am

    2 hari yang lalu

    Sigh...

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    2 hari yang lalu

    Aamiin YRA

  • Erna wati Darul

    Erna wati Darul

    2 hari yang lalu

    Leslar best

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    2 hari yang lalu

    Lestiiiiii..nenek mengenal dia sejak dari kecil anak lugu tapi...maniiiss...cantikk..tanpa polesan make up berlebih..hingga sekarang..kmu tumbuh menjsdi gadis cantik tambah manis dan tambah banyak yg mencintai dan menyayangimu..termasuk salah satunya nak Bilar..
    Semoga kalian berdua dpt saling menjaga hati...menjaga sikap krn kalian sudah berkomitmen utk bersatu membangun biduk rumah tangga yg syakinah..mawadah warohmah
    nenek sayang kamu nakkkk..

    • mak min min

      mak min min

      Hari Yang lalu

      Aamiin Ya Rabb Aamiin

    • Aidha Achmad

      Aidha Achmad

      2 hari yang lalu

      Aamiin YRA

  • Dea 83

    Dea 83

    2 hari yang lalu

    Leslar garis keras mna nih....

  • SITI MEIMUNAH

    SITI MEIMUNAH

    2 hari yang lalu

    Lesty ...lesty dan hanya lesty di hati Billar semoga kalian diberi kemudahan dan kelancaran menuju halalnya dan dijauhkan dari orang² yg tdk baik serta selalu didekatkan dg orang² baikdan tulus aamiin

  • Vina Vina

    Vina Vina

    2 hari yang lalu

    Sllu trending ya osas

    • Alif Naufal

      Alif Naufal

      2 hari yang lalu

      @Gelanggang Muda hhhh,iya kalau kek gini trending,kalau prestasi kagak trending,beda sama lesty ya,keseringan yang trending Maslah prestasi

    • Gelanggang Muda

      Gelanggang Muda

      2 hari yang lalu

      Trending ya Masalah kek ginian lagi,trending nya masalah sensasi no prestasi,nih trending gara2 gue.

  • susi gazali

    susi gazali

    2 hari yang lalu

    Woii ANTV trending nih, ada billar nya nih...

  • Robby Ahmad

    Robby Ahmad

    2 hari yang lalu

    Sukses terus buat karirnya kak celine&rizky billar

  • Mila Tranggano

    Mila Tranggano

    2 hari yang lalu

    Yoooo wanita pengoda Nga bisah jauh dr billar Nga sadar ya udah ad suami n anak4 tp mepet dgn pasangan dede

  • Fastabiul Khoirot

    Fastabiul Khoirot

    2 hari yang lalu

    Semangat trus kk billar

  • Nurma Irham

    Nurma Irham

    2 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat semua selmat menunaikan ibadah puasa semoga lncar