Rizky Billar Lamar Lesti Dengan Tas Branded | C&R TV

Dipublikasikan tanggal 16 Jun 2021
Ditonton 891 740
522

C&R TV -


Please Like, subscribe and comment.

CEKnRICEK TV
Komentar  
  • Ahmad Farobi

    Ahmad Farobi

    6 jam yang lalu

    ya Allah cara berpikir mrk deqasa bangetelampaui usianya

  • Elis Giri

    Elis Giri

    20 jam yang lalu

    Encut kalah lagi.... 😭😭😭😭😭

  • APRILIA NINGSIH CANTIK

    APRILIA NINGSIH CANTIK

    Hari Yang lalu

    Leslar tu emng pasangan paket komplit kdng swet kdng gesrek kdng romantis,, selalu seru bikin penonton baperrr best cek end ricek

  • Brinna sadieey

    Brinna sadieey

    Hari Yang lalu

    Diliat2 kaka ma dd ko mirip ya lama2

  • Sri Astuti

    Sri Astuti

    Hari Yang lalu

    Sering " dong ceknricek ngeberitain leslar..

  • Syahrul Rafli

    Syahrul Rafli

    2 hari yang lalu

    Liat dua anak ni kok adem ya

  • Nafisa Saja

    Nafisa Saja

    3 hari yang lalu

    Malang hadir buat leslar

  • Syahyu Ningsi

    Syahyu Ningsi

    3 hari yang lalu

    Leslar baru lihat di wwcara top

  • Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    4 hari yang lalu

    Selamat bhgia ya KK Ama dd udh tunangan meriah sprti udh resepsi semoga ke depany di lancarkan Amin ikut mendoakan kalian berdua ❤️ KK Ama dd

  • eneng eros

    eneng eros

    4 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari "H" nya...Aamin

  • DE WAWA

    DE WAWA

    5 hari yang lalu

    alham dulilah selangkah lg mudahan lancar sampai hari H nya amiin kami dari Banjar Masin sangat mendoa kan leslar idola ku kawal sampai halal

  • GUSYERI. AR

    GUSYERI. AR

    7 hari yang lalu

    Cerdas jawabannya lalian bravo! Sukses dan langgeng ya 👍🙏👌

  • Girl Indonesia

    Girl Indonesia

    8 hari yang lalu

    Semoga langgeng sampai akhir hayat amiiin

  • Alex ROBIN

    Alex ROBIN

    9 hari yang lalu

    Leslar jdoh dunia akherat

  • Sri Kasiani

    Sri Kasiani

    9 hari yang lalu

    Smg lancar, ke depannya menjadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah dengan keturunan yg sholeh sholehah.

  • Muhammad Rochani Rochani

    Muhammad Rochani Rochani

    13 hari yang lalu

    Calon manten bahagia banget terpancar dari raut mukanya

  • fatmawati ali

    fatmawati ali

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikumwtwb ibu ucapkan selamat untuk dd dan kk lamaran tlh selesai insya allah sebetar nika amiiiin

  • Neng Seli

    Neng Seli

    14 hari yang lalu

    Semoga langgeung d lancarkn segalanya bahagia dunia akhirat

  • Gerobak Ceria

    Gerobak Ceria

    15 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan sampai hari h

  • HINDATUN NICHLAH

    HINDATUN NICHLAH

    15 hari yang lalu

    Kalau emang tulus cintanya ya kayak gitu

  • anak kampung

    anak kampung

    15 hari yang lalu

    Bilar lesti humoris dan romantis

  • Nenda

    Nenda

    16 hari yang lalu

    Semoga Leslar di berikan kelancaran persiapan pernikahan kalian berdua semoga Leslar di berikan kemudahan segala urusan mereka berdua semoga Leslar di berikan kesehatan dalam lindungan Allah SWT semoga Leslar di berikan kesabaran untuk menghadapi segala cobaan semoga Leslar langgeng sampe maut memisahkan kalian berdua semoga Leslar langgeng berjodoh dunia akhirat

  • Esih Yulianti

    Esih Yulianti

    20 hari yang lalu

    Singapura hadir

  • SOEKATMIATI YANTI

    SOEKATMIATI YANTI

    20 hari yang lalu

    Sukses selalu ❤️

  • Esih Yulianti

    Esih Yulianti

    20 hari yang lalu

    Ya Allah ..dd Lesti kk bilar . Pakai bju ini . Serasi bgt. Bgus bgt

  • Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    20 hari yang lalu

    Srmoga lesllar sehat dan dilancarkan.ijab kobulnya.banyak berdoa biar Alloh lancarkan niat ibadahnya langgeng dunia akhirat Aamiin.YRB.

  • Siti Badriyah

    Siti Badriyah

    21 hari yang lalu

    Dd kl gmg enak dn sgt tratur

  • Siti Badriyah

    Siti Badriyah

    21 hari yang lalu

    Cantikya dd subhanallah

  • salawati said

    salawati said

    21 hari yang lalu

    Semoga bahagia selalu Aamiin ya Allah rahmatilah keturunan yang saleh dan solehah aamiin

  • Heni Sulaeka

    Heni Sulaeka

    22 hari yang lalu

    Sukak kl liat mrk berdua diwawancara . .bhsnya tertata . Sopan . Enak didengar dan diliat . Saling mendukung melengkapi keduanya .leslar Top bngt

  • Eko Besaran

    Eko Besaran

    23 hari yang lalu

    mereka bertemu setelah sama" ditinggal nikah,,di waktu yg hampir bersamaan,,kemudian di jodoh"kan sama netizen,,dan akhirnya jadian,,jd kesannya kok kayak saling mengobati luka hati aja ya,,bukan karena cinta yg bener" tumbuh dr hati masing"

    • mami handayani

      mami handayani

      11 hari yang lalu

      Itu hanya jln,a seperti itu,biarpun mrk bertemu stlh sm2 ditinggal nikah,dijodohin sm netizen klo mrk gk ada hati jg gk mukin sampe menikah,cinta mrk tumbuh bukan krn netizen tp krn mrk seting bertemu dan satu prlkwensi,sblm,a dede sm kk itu sdh sering dijodoh2 in sm yg lain tp krn gk klik yaa gk lanjut

  • Cicim Cicim

    Cicim Cicim

    23 hari yang lalu

    Sbenernya leslar udah nikah secara agama

  • Indi Fajri

    Indi Fajri

    23 hari yang lalu

    Aku suka banget sama leslar

  • mama Ayisah Inara soliha

    mama Ayisah Inara soliha

    23 hari yang lalu

    Saya kok senyum senyum sendiri liat pasangan ini😁

  • adekFikri07

    adekFikri07

    23 hari yang lalu

    Dewasa itu pilihan, usia itu pasti keren banget bang billar

  • Hj. Marni Rahman

    Hj. Marni Rahman

    24 hari yang lalu

    Semoga. Tidk ada halangn dan rintangn menuju H H, utk pr leslas mari kencangin doa kt utk kk dan dd. Amin.

  • Tami Fatmawati

    Tami Fatmawati

    24 hari yang lalu

    Cantik banget Masya Allah Dede Lesti dan ganteng banget bang bii ya Allah...aura pengantin nya Masya Allah, semoga langgeng bahagia dunia dan akhirat Aamiin ya Allah Aamiin ya Rasulallah.

  • uber

    uber

    25 hari yang lalu

    Amin.smoga dlancarkan sampai hari.h .

  • khadejah Tt

    khadejah Tt

    26 hari yang lalu

    Asm:ibu::KGuum;bilar"bicaranya:lembut:sekalii:MSAlloh2insAllohbaik:seterusnyaaMiin2yarobb:A"lamin:salm:daribuhaji::makasih:

  • Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho

    27 hari yang lalu

    Dapat nya calon suami yg soleh setia ganteng banget

  • Eli Nurhayati

    Eli Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Iyalah ganteng banyak duit lagi

  • KBL 5127

    KBL 5127

    Bulan Yang lalu

    Zv

  • Indri Kurnia

    Indri Kurnia

    Bulan Yang lalu

    semoga bahagia dunia akhirat..aamiin

  • Nova Srianingsih

    Nova Srianingsih

    Bulan Yang lalu

    Pasangan CINTA CINTA ALAMIII ..

  • Euis Komariah

    Euis Komariah

    Bulan Yang lalu

    Alhmdlh.smg.psngn.lesti.bilar.di.pnjngkan.jodoh.nya.soleh.solehah.di.lindungi.alloh.dan.di.lancar.kan.cita2.nya.sehat.dan.terus.berkarya.

  • Akang Uju

    Akang Uju

    Bulan Yang lalu

    Lihat bahagia sekali melihat kalian berdua SMG langgeng

  • Caplin Susilo

    Caplin Susilo

    Bulan Yang lalu

    Liat b bio bahagia SMA Lesti bes britanya

  • Cahya Saja

    Cahya Saja

    Bulan Yang lalu

    Pasangan ter thebesttt 🤩

  • Shovia Primada

    Shovia Primada

    Bulan Yang lalu

    Saya terharu waktu liat seserahan 😝😂

  • Ully Palu

    Ully Palu

    Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu....

  • Dede Waji

    Dede Waji

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah yah Alloh tidak menurunkan huja pas waktu leslar lamaran

  • Nur Ismail

    Nur Ismail

    Bulan Yang lalu

    Insya Allah ,apapun bila selalu libatkan Allah insya Allah pasti adem ayem aja

  • Timmi Channel

    Timmi Channel

    Bulan Yang lalu

    kelihatan bilar biasa aja..lbh kelihatan lesti lbh bahagia...
    smga langgeng

  • Nani Susiarti

    Nani Susiarti

    Bulan Yang lalu

    Betapa bahagia nya lihat leslar smg langgeng dlm bahtera rmh tangga.

  • Mariah Neman

    Mariah Neman

    Bulan Yang lalu

    tetap ga cantik , cuma banyak yg mendukung , banyak yg angkat

  • Wl Cell

    Wl Cell

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini melihat / menonton, aku srlalu mewek, padahal yg dimeweki gembira, karena aku sangat terharu...

  • Rosida Saili

    Rosida Saili

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah lancar lamarannya semoga dipermudahkan urusan sehingga hari H Aamiin.

  • Siti Nurfarida

    Siti Nurfarida

    Bulan Yang lalu

    Jadi teu tunduh nonton pasangan ieu ,,,😊

  • Dewi cenel lenlyar

    Dewi cenel lenlyar

    Bulan Yang lalu

    Kata lesty "sabar iya kak☺️",, hanya bisa doa in,, semoga 🤲 Allah melancarkan segala niat baik kalian lesty billar,, aamiin in syaa allah

  • nazwa Keyza putri

    nazwa Keyza putri

    Bulan Yang lalu

    Insya leslar sejodoh dunia akhirat ...aamiin

  • Dewi Fatiah

    Dewi Fatiah

    Bulan Yang lalu

    Leslar...

  • info kesehatan

    info kesehatan

    Bulan Yang lalu

    Om0

  • Riana Yetmi

    Riana Yetmi

    Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu keaayangan aqoh #leslarloversbengkulu#

  • Miyah Rafif

    Miyah Rafif

    Bulan Yang lalu

    Semoga lncar sampai hari h aamiin

  • Mo Bile

    Mo Bile

    Bulan Yang lalu

    Rizki billar sy seorang org tua sy punya piling km pasti bs JD imam nya lesti jgn km sia2kan dia diaanak yg sukses smpi tua krn dia svlalu akan dipki dimn pun stasium tv krn dia akan JD diva dangdut krn suaranya sm seperti fildan pun begitu salam billar Dr sy Dr singgapor sy melihat km Lepas kanggen sy sm anak sy mirip sekali sm km ada Dibatam

  • Desmiarti Johan

    Desmiarti Johan

    Bulan Yang lalu

    BB cintai dd sepenuh hati ....jangan sampai disakitin....dd cintanya sepenuh hati ...insyaAllah BB cintanya jangan abu2..... 🙏

  • kamilia munna

    kamilia munna

    Bulan Yang lalu

    Kesini karena ada leslar....

  • Yana Haryana

    Yana Haryana

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya lamaran lancar, semoga nanti di acara pernikahannya lancar dan diberi kesehatan untuk semua yang terlibat didalamnya. Aamiin YRA

  • Rita Komala

    Rita Komala

    Bulan Yang lalu

    Ceweknya cerewet,

  • Aqilla Pauzia

    Aqilla Pauzia

    Bulan Yang lalu

    kyk nya slrh masarakat indonesia cinta leslar deh

  • Farid K.L Channel

    Farid K.L Channel

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, suka banget lihat mereka. Pasangan yang saling melengkapi dan menghargai satu sama lain. . Semoga lancar sampai hari pernikahan ..

  • ishmakhan khan

    ishmakhan khan

    Bulan Yang lalu

    Pasangan Terthebest

  • Rosa Lina

    Rosa Lina

    Bulan Yang lalu

    leslar best of the best.

  • Siti Rufiah

    Siti Rufiah

    Bulan Yang lalu

    Rizki bilar ❤️ suka bgt 😘😘

  • Bejo Jon

    Bejo Jon

    Bulan Yang lalu

    Pokokya ttp leslar

  • Alifa M jusman

    Alifa M jusman

    Bulan Yang lalu

    Lucu semoga acara berjalan lancar amiiin

  • hera wati

    hera wati

    Bulan Yang lalu

    Aura manten.. Terpancar bangett.. Dari kk dan dedek

  • hera wati

    hera wati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah.. Dedek anak baik, anak sholehah.. Dapat calon suami yg baik dan sholeh jg.. Kk

  • hera wati

    hera wati

    Bulan Yang lalu

    Kk.. Lucu.. Cocok sama dedek..

  • Fitri Anggi

    Fitri Anggi

    Bulan Yang lalu

    Lesti lovers leslar lovers sll bila ada kesayangan

  • Rasida Manan

    Rasida Manan

    Bulan Yang lalu

    Leslar idolaku semoga dilancarkan sampai hari H amin

  • Eva Zuliana

    Eva Zuliana

    Bulan Yang lalu

    Gk tau knp yah klo liat rizky sbnr'y tatapan'y lbh dalam ketika natap dinda, klo sm lesty kliatan lesty'y yg ngebet bgt sm rizky. Cm pendapat loh ya✌

    • Fitri Handayani

      Fitri Handayani

      Bulan Yang lalu

      @Farid K.L Channel bener, pk feri jga bilang billar klo natap dd lain beda sama tatapan mantan2nya

    • Farid K.L Channel

      Farid K.L Channel

      Bulan Yang lalu

      Mosok sih,,, kebalikannya kali. Kalau natap Dinda aja biasa gitu. Lagian mohon maaf, dari dulu nggak pernah tahu ama Dinda waktu main sinetron aja nggak pernah lihat. Lihat aja videonya pas billar natap Dede, lebih banyak dan beda banget tatapannya billar ke Dede daripada ma cewek2 yg pernah dekat ma billar..

  • Cinta Gantyna

    Cinta Gantyna

    Bulan Yang lalu

    Smoga lancar sampai jodoh.. bersyukur dede lesti dapat suami yg ganteng & baik hati...

  • Alci Noronha

    Alci Noronha

    Bulan Yang lalu

    Selamat yah idolaQ Leslar

  • Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & Fredy

    Bulan Yang lalu

    Pokoknya Allah seserahan kaka untuk dede semua serba branded

  • Herna wati

    Herna wati

    Bulan Yang lalu

    Leslar keren

  • Yulie SK.

    Yulie SK.

    Bulan Yang lalu

    Cek n ricek top lah ...tayangin dan berita leslar yg viray.

  • Siti Azizah

    Siti Azizah

    Bulan Yang lalu

    Bess b bii

  • Wandi Ajah

    Wandi Ajah

    Bulan Yang lalu

    Terharu bggetttttt.. .

  • Wandi Ajah

    Wandi Ajah

    Bulan Yang lalu

    Ok bgettttt.....

  • Arya_ Farm72

    Arya_ Farm72

    Bulan Yang lalu

    Beritanya bagus cek and ricek aku suka

  • Imik Rohimi

    Imik Rohimi

    Bulan Yang lalu

    Smkin cinta kalian kuat smakin iman kuat smakin tinggi juga cobaan ttapi dg keteguhan niat kalian insaallah smua trlewatkan smoga lancar mnju halalnya aamin

  • Gonel Tok

    Gonel Tok

    Bulan Yang lalu

    langsung subscribe

  • Nana Pancaraya

    Nana Pancaraya

    Bulan Yang lalu

    Baru lamaran belom tentu jadi.

    • shelly shelly

      shelly shelly

      Bulan Yang lalu

      moga leslar lancar semuanya amiiin

  • eni rohaeni

    eni rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Pasangan paling nyata bahagia sejagat.
    Leslar memang pantas

  • Rial Adja

    Rial Adja

    Bulan Yang lalu

    Belum jadi muhrim bosss

  • Imas Nurani

    Imas Nurani

    Bulan Yang lalu

    gara2 leslar mampir kesini

  • Sri Suparti

    Sri Suparti

    Bulan Yang lalu

    Salam sehat saja

  • DINDA

    DINDA

    Bulan Yang lalu

    Bicaranya pkai bhsa Indonesia, akn lbh bgus klw sub pkai bhsa Inggris..

  • Fitri fitri

    Fitri fitri

    Bulan Yang lalu

    Best cek n ricek