RIZKY BILLAR & LESTI HASIL PERJODOHAN NETIZEN?

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021
Ditonton 2 635 426
1 700

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)

====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================

Subscribe Ussy Andhika Official
idvision.info/call/8ZR...

Find me :
@ussypratama
ussypratama...
@andhiiikapratama
andhiiikapr...

Dissy Cosmetic
dissy.id?h...

PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Ussy Andhika Official
Komentar  
  • Mojosari Mojokerto

    Mojosari Mojokerto

    11 jam yang lalu

    Sekenario Alloh lah yg mempertemukan hati Dede Lesti dan KK Bilar dan spontanitas buat nama Leslar

  • Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat

    5 hari yang lalu

    Orang yang ngerti agama Islam yg akhalaknya kaya gini

  • Farida butik

    Farida butik

    6 hari yang lalu

    Haru seru seneng deh denger nya

  • Mojosari Mojokerto

    Mojosari Mojokerto

    7 hari yang lalu

    Perjodohan Dede Lesti dan KK Bilar adalah sekenario Alloh yg Di awali dari acara Om Tukul di indosiar

    • Mojosari Mojokerto

      Mojosari Mojokerto

      7 hari yang lalu

      Dg di suport para netizen yg nge fand & Leslar Lover's

  • ustazah hanum

    ustazah hanum

    8 hari yang lalu

    Apalagi skrng dd m kk dh sma ...pasti rzki akn tmbh brkh

  • ustazah hanum

    ustazah hanum

    8 hari yang lalu

    Luarbiasa...kbrkhan krna ktulusan dd...anak baik

  • ustazah hanum

    ustazah hanum

    8 hari yang lalu

    Pokoknya leslar ttp d hti slamanya.bhgia trus kesyngku..

  • Trie Handayani

    Trie Handayani

    9 hari yang lalu

    Suksed terus ledlar sehat f bsnysk tejeki

  • Yati Gj

    Yati Gj

    12 hari yang lalu

    Mendingan nonton...leslar yg dulu,,dr pada dengerin berita ,yg sekarang

  • Kucing Semesta

    Kucing Semesta

    12 hari yang lalu

    Apapun chanel nya klo ttg BILLAR pasti LIKE 👍👍

  • Nurul Khuzaifah

    Nurul Khuzaifah

    13 hari yang lalu

    Bener banget sih, jodoh itu saling melengkapi.

  • ayumichnxz2

    ayumichnxz2

    21 hari yang lalu

    Udah keceplos kok dia bilang bulan 1 udah kepengen nikah.. nah mkn disaat itu mereka berani memutuskan untuk Menikah yg mmng terbaik daripada mereka mendekati Zina ... salutt

  • Nia Harchu

    Nia Harchu

    22 hari yang lalu

    Nonton lagi ah ga bosen ❤️ leslar 😀😘🙏🙏

  • Nia Harchu

    Nia Harchu

    22 hari yang lalu

    Nonton lagi ah ha bosen ..terima kasih neng usi Dan bang dhika semoga sht selalu 🤲❤️❤️ Leslar 🙏

  • Funny Animal Lover

    Funny Animal Lover

    23 hari yang lalu

    Lucu, Ceria & Asik ya billar..
    Msh muda tp keliatan dewasa bgt.. 😇👌

  • Dwi Mardhatillah

    Dwi Mardhatillah

    23 hari yang lalu

    Agak susah ya ngomongnya krna harus nutupin saat itu bahwa sudah nikah hehe

  • Evi Novia

    Evi Novia

    23 hari yang lalu

    3 blan yg lalu?Tpi gk basi,tuk ditonton...

  • 𝖋𝖆𝖙𝖒𝖆 𝖆𝖎𝖔𝖜𝖕𝖍𝖔

    𝖋𝖆𝖙𝖒𝖆 𝖆𝖎𝖔𝖜𝖕𝖍𝖔

    27 hari yang lalu

    2021 bulan 9 gua masih cengingisan lihat tingkah laku billar ya allah

  • Ewing Skuat

    Ewing Skuat

    28 hari yang lalu

    Lesti bintang leo .sama dgn aku .pasti dia sangat baik tapi selalu manja dan mau d puja tapi .dia selalu ceria dan dia pintar dan suka kasian pada yv nggk punya mas ridki .dia pasti banyak yg suka .karena periang dan pintar

  • robo exxo

    robo exxo

    29 hari yang lalu

    Massalah klu niat baik pasti mendpt org yg baik. Hrs dijaga ya mksr

  • Ujang Wahyu

    Ujang Wahyu

    29 hari yang lalu

    Orang tua yg soleh itu..insyaAlloh tajam nalurinya..

  • retnanihendra world

    retnanihendra world

    Bulan Yang lalu

    Cucokkkk

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    Bulan Yang lalu

    Mengikuti content ini ciuzzzzzz imun nenek terbang...makasih nak Usy na Andhika sukses utk kalian dan semoga rumahtangganya teruuss adem ayem bahagia dgn..putra putri yg sholeh sholeha till jannah Aamiin YRA

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sekarang s Kaka dan Dede sudah jadi
    Pasangan suami isteri yg harmonis penuh cinta dan kasih sayang semoga truusss sp syurga nya Allah SWT...cepet dapat momongan

    • Aidha Achmad

      Aidha Achmad

      Bulan Yang lalu

      Aamiin YRA

  • Suraiya Mdtahir

    Suraiya Mdtahir

    Bulan Yang lalu

    Salam buat leslar..AlhamduLillah skrng kamu ber2 udah rasmi suami isteri.....happy for u guys... semoga kekal til jannah...Aamiin3 💝💝🇸🇬🇸🇬

  • Bunga Renggana

    Bunga Renggana

    Bulan Yang lalu

    seneng bgt liat ini,makasih .. udah bikin senyum² sendiri 😁🤗

  • Isma Ra

    Isma Ra

    Bulan Yang lalu

    Kak Ussy bikin youtub lagi dong sekrang kan leslar SDH menikah..ajak dua" nya dong pasti seru

  • Ria Gani

    Ria Gani

    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan mba uci dan Andika baik sekali, g seperti pertanyaan Vina melinda g jelas bodoh

  • afifa zepeto

    afifa zepeto

    Bulan Yang lalu

    Aku suka leslar kayak nonton drakor aj

  • Koisah Sugito

    Koisah Sugito

    Bulan Yang lalu

    Smg panjang jodoh. Banyak anak dan banyak rezeki. Buat mas Bilar.

  • Bunda Aida

    Bunda Aida

    Bulan Yang lalu

    Mksh KA Andika sm ka usy dh baik sm Leslar❤️❤️

  • Bunda Aida

    Bunda Aida

    Bulan Yang lalu

    Leslar pasangan yg sangat berqualitas.sederhana .meng inspirasi .dg segudang prestasi ❤️ ❤️

  • iteuk nini

    iteuk nini

    Bulan Yang lalu

    Kayak stalker gua yak, nguntit leslar sana sini

  • Lisdiati Diati

    Lisdiati Diati

    Bulan Yang lalu

    Semoga

  • Gerobak Ceria

    Gerobak Ceria

    Bulan Yang lalu

    Belum bisa move on dari konteng ini👍

  • Sala Siah

    Sala Siah

    Bulan Yang lalu

    Do,a terbaik buat les lar,semoga menjadi keluarga yg sakinam mawaddah warohmah,dan d lapangkan rezeki nya seluas" nya,,Aamiinn,,

  • Twelve Sey

    Twelve Sey

    Bulan Yang lalu

    Cocok di jadiin novel ga ssih cerita leslar ini

  • Dewi Desmiati official

    Dewi Desmiati official

    Bulan Yang lalu

    siapa nih yang ketika merek udah nikah dan masih nonton podcast ini.. lopeee sekaliiii

  • umi asiyah

    umi asiyah

    Bulan Yang lalu

    mantapp

  • Rahayu L

    Rahayu L

    Bulan Yang lalu

    mantep

  • Anti Nazmiati

    Anti Nazmiati

    Bulan Yang lalu

    Kesini karena bilar hehe

  • Farhanah tri andhira Farhanah tri andhira

    Farhanah tri andhira Farhanah tri andhira

    Bulan Yang lalu

    Aslm semoga kakak dan kak Lesti hidup bahagia selamanya

  • Lilis Lestari

    Lilis Lestari

    Bulan Yang lalu

    Leslar❤

  • Panji surya

    Panji surya

    Bulan Yang lalu

    Kayak nya celana Dika bolong deh🙈🙈🙈ya maaf kalo salah

  • Yayah Komariah

    Yayah Komariah

    Bulan Yang lalu

    sehat ya keluarga ka usy

  • maleka male maleka male

    maleka male maleka male

    Bulan Yang lalu

    Kita semua gak ada yng pernah tau sekenario alloh. Kk emang cowok gantelmeen.

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah.barokalloh Leslar

  • Titi Sudjiati

    Titi Sudjiati

    Bulan Yang lalu

    gak berlagu bilar tuh di hadapan keluarga dd,kata kknya dd bilang bilar tuh henteu ngamenak,dlm bahasa sunda,gak belagu basa jakartanys

  • Rohaeni

    Rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Kawal sampe halal, dan sekarang udah halal... Uwuuhh emeshh banget

  • Nurjanah Laila

    Nurjanah Laila

    Bulan Yang lalu

    Alasannya karena sudah jodoh dan takdir Allah SWT

  • Mama Ida

    Mama Ida

    Bulan Yang lalu

    Alhmdulilah

  • Ismawati Ismawati

    Ismawati Ismawati

    Bulan Yang lalu

    Jagain Dede Lesti ya dek riski

  • Tri Wedaringsih

    Tri Wedaringsih

    Bulan Yang lalu

    Benar,akhirnya aku skrng ngikuti

  • Santi Setiawati

    Santi Setiawati

    Bulan Yang lalu

    Ternyata zodiaknya sama ma aku cancer si sensitif yg setia 😂😂

  • vivian_chuanlee vian

    vivian_chuanlee vian

    Bulan Yang lalu

    Bener kata usy cangkir ada tutupnya

  • adriyalni 1965

    adriyalni 1965

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampai akhir hayat amin..

  • sri Suheni

    sri Suheni

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah..

  • Sri Rejeki

    Sri Rejeki

    Bulan Yang lalu

    Semoga kakak billar selalu sehat dan anak Sholeh aamiin

  • Filliana May

    Filliana May

    Bulan Yang lalu

    wit ing tresno jalaran saka kulina

  • Sri Rejeki

    Sri Rejeki

    Bulan Yang lalu

    Memang kakak bilar orangnya santun dan ganteng

  • Christina Eka Setiawati

    Christina Eka Setiawati

    Bulan Yang lalu

    Sangat menginspirasi :-)

  • Subhan chanel

    Subhan chanel

    Bulan Yang lalu

    Pengen punya Dede 😭

  • Maysi Rahmi

    Maysi Rahmi

    Bulan Yang lalu

    Suka banget vlog keren, kata2 ny kluar dr ka ussy dan ka andhika pas bngt

  • Dinar Puji

    Dinar Puji

    Bulan Yang lalu

    Sama² d tnggalkan karna bkn jodoh'y,allah gk salah memilih jodoh buat umat'y yg terbaik.. 😘

  • Vivi Novianti

    Vivi Novianti

    Bulan Yang lalu

    Mampir krn leslar ne.. Hehe.. Undang lagi donk next stlh nikah ini..

  • Ains marwah

    Ains marwah

    Bulan Yang lalu

    Jjr sy sama artis mna pun klu ada acara nikhn atw pcarn tk pernah respect tpi liht mereka aku baper snyum" mulu bawaan ny

  • yuni Yun

    yuni Yun

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat semua amiiinn.

  • Ni kadek Yanti

    Ni kadek Yanti

    Bulan Yang lalu

    Pokoknya pertemuan kalian membawa rezeky dan membawa berkah, klu kalian gk bertemu blm tentu sama orang lain, blm tentu rezeki deras mengalir..agap semua udah garis takdir dari tuhan,

  • Ni kadek Yanti

    Ni kadek Yanti

    Bulan Yang lalu

    Aku aja super baper, ampe sekarang,

  • Yanti Ning

    Yanti Ning

    Bulan Yang lalu

    Bener2 lelaki yang bertanggung jawab 🥰

  • Rini Mulyani

    Rini Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Leslar dihati

  • martina nafatilofa

    martina nafatilofa

    Bulan Yang lalu

    Sopan bnget loh rizky bilar ini,, cara nya ngomong dan cara dia duduk.. fix ini anak baik

  • Ifa's channel

    Ifa's channel

    Bulan Yang lalu

    👌

  • NDOKOWI

    NDOKOWI

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah menjadi kenyataan di 19 Agustus 2021. Menjadi pasangan suami istri yang sah agama dan negara. Sampai jumpa di 2022

  • Idea kamus channel

    Idea kamus channel

    Bulan Yang lalu

    Membuktikan bahwa jodoh rezeki maut memang kuasa Allah seperti kisah cinta leslar

  • siti namiroh

    siti namiroh

    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah sekarang sudah pasutri rencana Alloh itu lebih indah 🤩🥰😍

  • melly muchtar

    melly muchtar

    Bulan Yang lalu

    Gentelman nmpak lelakinya

  • Muhamad Rizki

    Muhamad Rizki

    Bulan Yang lalu

    Sama aku kesini karena ada leslar hadir dari Dubai

  • Halfah Tayan

    Halfah Tayan

    Bulan Yang lalu

    seperti bilar inilah ank muda yg penuh tanggung jawab salut jaman sekarang ada anak muda seperti bilar,ya allah langgengkanlah pernikahan kedua insan ini sp tuanya d sp akhir hayatnya.

  • Basari Andima

    Basari Andima

    Bulan Yang lalu

    Sumpah baberrr bu Usy bilangin ama om ruben itu di bikin film aja bedebar...hati bedebarr....kaya film pak haji roma...ama ida iasha

  • TONNIBO TV

    TONNIBO TV

    Bulan Yang lalu

    Semoga apa part2nya dan mengundang LesLar 🥰🥰🥰🥰🥰

  • Tuti Setiati Setiati

    Tuti Setiati Setiati

    Bulan Yang lalu

    Itu calon istri yg membawa berkah namanya sukses y buat leslar

  • Yaya Yaya

    Yaya Yaya

    Bulan Yang lalu

    Kok Rizky billar sama y sama Lesty awal mula kariernya dari awal 2014

  • eriwidodo Widodo

    eriwidodo Widodo

    Bulan Yang lalu

    Demi LeSlar gue subscribe

  • Merry Hartini

    Merry Hartini

    Bulan Yang lalu

    Chanel Ka Ussy thanks sdh buat konten ini. Semua tentang LesLar selalu dinanti. Terus buat konten yg menghibur dan bermanfaat ya🙏

  • Diah komalasari

    Diah komalasari

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini pas leslar sudah halal...masya allah bahagia..

  • Janti Janti

    Janti Janti

    Bulan Yang lalu

    Aku malah salfok Ama Ussy and andika.kayak anak kembar....

  • Halimatus Sa'diah

    Halimatus Sa'diah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • nitta nittacutefarm

    nitta nittacutefarm

    Bulan Yang lalu

    ok py bang and pok uss kontennya, leslar jg moga langgeng terus ... jgn lupa mampir ya bang pok tengokin dd cupang .. sukses teruuusss

  • Siti Muntamah

    Siti Muntamah

    Bulan Yang lalu

    Menurut ku itu sebuah keajaiban dari Allah SWT tetapi melalui doa doa dari bang billar

  • Mubtadiatus Sholihah

    Mubtadiatus Sholihah

    Bulan Yang lalu

    Kak usi cantik banget

  • RANA TRI HASANAH

    RANA TRI HASANAH

    Bulan Yang lalu

    Perjodohan terus cocok pas

  • Nur aini

    Nur aini

    Bulan Yang lalu

    Senyum2 sendiri aku nonton konten ini,😅 asyik aja gitu,bang bi jagain lesti ya...,kak usi dan bang andika slam kenal dr lampung hehe

  • Diary raha

    Diary raha

    Bulan Yang lalu

    dlu waktu belum nikah g suka sama pasangan ini kirain setingan setelah nikah baru dech nge fans sma mereka br2

  • Farwidah Wiwid

    Farwidah Wiwid

    Bulan Yang lalu

    Pertama liat bilar gw jatuh cinta pas dia main sinetron bareng Amanda manopo,tp gak tau namanya pas trending acara tukul nah....ketemu lg.gw langsung suka bgt pas dijodohkan sm Lesti.Alhamdulillah....Jodoh

  • Nina Kaniawati

    Nina Kaniawati

    Bulan Yang lalu

    Hany satukata
    semoga menjadi kel sMawa ,
    Sampai ke surganya alloh

  • Ayu Wardani

    Ayu Wardani

    Bulan Yang lalu

    Jujur aku tertarik kemereka karena semenjak mereka bersama, berkah terus

  • unee aini

    unee aini

    Bulan Yang lalu

    Jodoh yang 22nya sama² membawa berkah

  • Laila saryi

    Laila saryi

    Bulan Yang lalu

    امين يارب العالمين 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Mulyati Raffa

    Mulyati Raffa

    Bulan Yang lalu

    Leslar is the best