RIZKY BILLAR & LESTI HASIL PERJODOHAN NETIZEN?

Ditonton 1 991 762
1 200

Ussy Andhika Official
Komentar  
  • Euis Setiawati

    Euis Setiawati

    13 jam yang lalu

    Ba ussy tambah usia ko tambah cantik sih ga tua tua

  • Nenk Henny

    Nenk Henny

    4 hari yang lalu

    Orang yg baik pasti dipertemukan dengan orang baik ... semoga kalian berjodoh

  • dewi puspita wangi

    dewi puspita wangi

    4 hari yang lalu

    ajak lesti jg dong

  • Rivai Sardjuki

    Rivai Sardjuki

    6 hari yang lalu

    Billar lelaki tulen dan jentelmen dewasa serta bertanggung jawab hebat kau billar mudah mudahan , turun ke anak saya sifat dan rasa tanggung jawabnya,👍👍👍👍👍👍👍💘💘💘💘💘💪💪💪💪💪💪 semangat billar.

  • Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    6 hari yang lalu

    KK yg HT baik jg ingin membahagian calon istri saya salut Ama KK buktinya mau pigin nikah hrs punya rmh sendiri saya salut kak Ama pemikiran yg dewasa

  • Sukmara Tasik

    Sukmara Tasik

    8 hari yang lalu

    Tuh dengerin sahabat Lo (billar) , ya @harrisvriza entertainment , rezeki setelah menikah itu semakin banyak dan berkah

  • ima malaya

    ima malaya

    8 hari yang lalu

    Fans nya bar bar si b dan si l mpe Iis Dahlia dibuli mpe nangis

  • Iam Ulfi Official

    Iam Ulfi Official

    9 hari yang lalu

    Nonton ini berulang ulang, berharap dapet calon yg bertanggung jawab kayak si kakak Bilar, langgeng terus dedek lesti dan kakak bilar,, Aamiin

  • Suhar Tini

    Suhar Tini

    11 hari yang lalu

    Ternyata Bilar org baik banget..
    Wkt itu ada yg bilang ktny bilar cm main2 sm lesty
    Tp setelah denger ini, aku doakan smg lancar dan berkah buat kalian...
    Bilar ___ Lesty.

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Lesti terlalu polospadahal bilar bnk bohongnya

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Bnyk laki ganteng dan tajir naksir lesti barusan ini ada pemuda cakep tajir pengusaha fans berat lesti sayangnya lrsti kl1 ya 1 bucin banget ke bilar yg raja cilok dan.play boy amit2

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Beruntungnya bilar dpt lesti

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Lesti pem bw hoki seperti sekrg karir bilar mkn menanjak bnyk yg mengatakan bilar pansos

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Ama calon mertua di tolak ngak pny rmh bs nya ngontrak krn lesti karir menanjak

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Kok ngak ingat dl wkt miskin ditolak2 di selingkuhi se krg mapan bnyk deketi panson tp ama bilar di tanggapi dasar buaya darat kpn insyaf nya

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Lesti org nya sabar islami kt rafi hrs siap mental niru nagita org nya sabar karma2 bilar

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    12 hari yang lalu

    Udah mau nikah tp msh cad2 an follow2 mantan bilar play boy dan ngak ada krsetiaan istri org aja diembat celine istri steven untung diawasi ruben fan rafi ahmad liat di you tube persbuker

  • diana wati

    diana wati

    12 hari yang lalu

    Semangat di konten siapa pun ya bang

  • Juli Suhartuti

    Juli Suhartuti

    12 hari yang lalu

    Setuju smg terlaksana ya

  • airin formosa

    airin formosa

    13 hari yang lalu

    taiwan hadir leslarku

  • Misriati Lubis

    Misriati Lubis

    13 hari yang lalu

    Asyiiik bener dgri cerita Bilar, saat pertemuany dgn Lesti , mmg kl jodoh GK ke mana ya.

  • Riska Riska

    Riska Riska

    13 hari yang lalu

    Semangat menuju masa depan baru 😉😉😉

  • Nina Febri

    Nina Febri

    13 hari yang lalu

    Leslar lovers hadir

  • Euis Euis

    Euis Euis

    14 hari yang lalu

    Dari pengagum buat idolaku,
    Alhamdulillah si cantik dan si ganteng udah mau menuju halal semoga pernikahannya lancar kedepannya sakinah mawadah warohmah kalau masih ada netizen yang nyinyir mungkin otaknya udah di cuci hatinya udah busuk yang selalu nyinyir akan sengsara seumur hidup karena memikirkan hidup orang lain kalo ada yg berani menggoda na bilar itu cwe syet* syet* cwe penghancur semoga netizen sadar ngga bikin sarang dosa,
    Liat na Leslar di tv tidak bosan bosan kalo yang bosan itu orang iri...
    Semoga sehat selalu na Leslar selamat sampai tujuan

  • Ibu Rohayati

    Ibu Rohayati

    14 hari yang lalu

    Ia kak usi trkenalnya, saya juga tahu si Bi pas sama Lesti.pdahal main sinetron sudah lama.ya Emang Lesti bawa berkah.

  • Her Min

    Her Min

    14 hari yang lalu

    Muda"an Allah menjadikan seumur hidup Amin"

  • Martini Martini

    Martini Martini

    15 hari yang lalu

    Seru kl bang billar yg diundang apalagi kl sm dede lesti....pasti seruuu

  • Martini Martini

    Martini Martini

    15 hari yang lalu

    Seru kl bang billar yg diundang apalagi kl sm dede lesti....pasti seruuu

  • Darell Alfatih Setyawan

    Darell Alfatih Setyawan

    16 hari yang lalu

    Ngomongnya gak jelas, belok",pura" gak suka tp negbet

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    16 hari yang lalu

    Semoga bahagia play boy namanya org hs herubah sesudah menikah jddidoakan keluarga bilar dan lesti bahagia ngak ada perselingkuhan poligami mereka hidup rukun sampai tua moga2 bilar bs seperti ayah ibu contohnya

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    16 hari yang lalu

    Tp lesti bnyk yg naksir cakep2 dan sultan lg adik nurhalisah adik fitri karlina arfan afif adik bcl tp gimana lesti bucin banget ama bilar dan lesti kl cinta 1 ya 1 ngak mau berpaling dari yg lain

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    16 hari yang lalu

    Semoga sifat yg buruk2 di tgl kan apa lg menempuh hidup br kt rafi ahmad nasehatnya belajarlah setia kl ruben dan rafi di fasebook pilih celine atau lesti dan bilar pilih lesti

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    16 hari yang lalu

    Pacar2 bilar semuanya 1 senetron dgn bilar raja cilok tp kemarin hebohcilok dgn devina dijwb dan prebuker dgn celine istri org steven dlmtukul arwana ada pertny an hrs junur ngak blh bohong bilar ngak berani trs terang dgn lesti tp lesri tau dari haris siapa wnt yv pergi se mlm man dgn bilar

  • indahoktavia dwi

    indahoktavia dwi

    16 hari yang lalu

    Sbgai muslim jgn percaya ramalan. Ntah itu elemen api elemen air. Ramalan bintang. Solatnya tdk akan ditrima slm 40 hari... jika sudah jodoh adalah ketetapan Allah. Allah akan memudahkan semua urusan. 🙏🙏🙏

  • Sila Amanda

    Sila Amanda

    17 hari yang lalu

    Sukses

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    17 hari yang lalu

    Bilar itu kan bekas play boy jd bgs nya kl memang setia ama lesti mulai se krg ganti no hp jd ngak ada chad2 instagram youtube ngak gombalan2 lg cukup 1 wnt lesti aja

  • Oppo Showroom

    Oppo Showroom

    17 hari yang lalu

    Bener2 leslar is the best, smg sll bhg dan berjdoh dunia akhirat.

  • SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    18 hari yang lalu

    Numpang pansos dong kak, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅.

  • Wl Cell

    Wl Cell

    18 hari yang lalu

    Alhamdulillah sega jadian bener d terwujud ke pelaminaj d jodoh pe akhir hayat. Aamiin..

  • Naila Wulandari

    Naila Wulandari

    19 hari yang lalu

    apa cuma gua yg liat bilarr disini mukanya kok miripp bgt dede ya,OMGG!! WKWK

  • NANIK SUHARNO

    NANIK SUHARNO

    19 hari yang lalu

    Moga bisa menjadi contoh pemuda pemudi Indonesia Aamiin.

  • Eni Eni

    Eni Eni

    19 hari yang lalu

    Semoga Dede Lesti sama dek bilar gada halangan sampai hari ha lancar trus pokonya dari mimidhe lov,,,buat kalian berdua mg cpt di kasih momongan hee

  • Robert Alif

    Robert Alif

    20 hari yang lalu

    Aamiin smoga jodohnya langgeng SMP akhir hayat

  • Neneng Jua

    Neneng Jua

    20 hari yang lalu

    Gara2 lihat yt nya mba Popy ameliya membahas tentang bang bi jd mampir lagi ke yt nya Ussy andika.

  • Yessi April

    Yessi April

    20 hari yang lalu

    Perjodohan netizen lesti,bilar

  • Maryam Hamdan

    Maryam Hamdan

    20 hari yang lalu

    Semoga berjodoh dan sll dilimpahkan rejeki dan sll berkah untuk berdua

  • raditya Idris

    raditya Idris

    20 hari yang lalu

    The best leslar

  • Anti Melia

    Anti Melia

    20 hari yang lalu

    Semoga lancar acara pernikahan Leslar Di Jauhkan dari Covid, Aamin

  • Sri Rejeki

    Sri Rejeki

    20 hari yang lalu

    Kawal sampai halal leslar anak baik aamiin yra

  • edyati aa

    edyati aa

    21 hari yang lalu

    Dd digombalky gituaja terlena g

  • Ratna Suminar

    Ratna Suminar

    21 hari yang lalu

    Leslar👍

  • IMAM MUZAEM

    IMAM MUZAEM

    21 hari yang lalu

    Kalau menurut saya.. insha ALLOH kalian (mas R.billar & mbak LESTI) adalah pasangan muda yg serasi..teruslah berjalan menuju kebaikan dg niat ibadah Krn ALLOH SWT..

  • diana Ambarwati

    diana Ambarwati

    21 hari yang lalu

    Bilar itu bejo karena anak Sholeh

  • Fitriyah Hasanah

    Fitriyah Hasanah

    21 hari yang lalu

    Kerennnnnn, leslar memang WOW

  • Melia sejati

    Melia sejati

    22 hari yang lalu

    Pokoknya good job klu kite ama leslar daaah ambyaaar pokoknya gak bosen2nya

  • maey mardiyah

    maey mardiyah

    22 hari yang lalu

    Saking kangennya sama mereka berdua, sampai ngubek2 vidio lama

  • Mama Heva

    Mama Heva

    22 hari yang lalu

    Nonton lg cenel bunda usi ,PA Andika ah, soalnya seru Kay billar
    ngobrolin dede yg sebentr lg udh
    mau nikah , walaupun komen
    Mmah tu yg awal ga ada yg ngelike
    Apa lg komen ,,sediiih deeh ,, tapi
    demi sang idola kejora ,lilahitaala
    Salam ,,dr saudi arabia

  • Mis Narlis

    Mis Narlis

    23 hari yang lalu

    Mak, Mak..di Lampung selalu mendoakan terus.. Aamiin Aamiin YaRobbal Aalamiin.

  • Mis Narlis

    Mis Narlis

    23 hari yang lalu

    Ya, Allah ..mudah kan lah lancarkan lah pernikahan mereka berdua dan jadikan lah mereka berdua keluarga sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin.

  • Nenden Yenih

    Nenden Yenih

    23 hari yang lalu

    jodoh kita adalah cerminan diri kita❤️👍👍semoga jadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah🤲

  • Tatik Suharwati

    Tatik Suharwati

    23 hari yang lalu

    Billar kl udh serius mau nikah,sebaiknya diblock aja dan jgn komunikasi lg dg mabtan2mu kr itu bisa membuat mslh dlm.RT mu ntr.Nyatanya billar msh wa2 an dg mantanmu kr mrk kog bisa say hallo..block aja ya billat,jaga keharmonisan RT mi ntr

    • Sentet      ..       d   Londoe

      Sentet .. d Londoe

      21 hari yang lalu

      Ibu yg pegang hpe bilar y

  • Heftin Haksudin Tande

    Heftin Haksudin Tande

    23 hari yang lalu

    gara gara leslar nyemplung ksini

  • Nurul hanifah Suhanda

    Nurul hanifah Suhanda

    24 hari yang lalu

    Kreennn masya Allah 👍👍

  • Budi Yanti

    Budi Yanti

    24 hari yang lalu

    Gass pool...sll dukiung leslar

  • Tuti Priniastuti

    Tuti Priniastuti

    24 hari yang lalu

    Org cinta ...kadang bukan fisik ...tp krn merasa nyaman...

  • Cholilah nene

    Cholilah nene

    24 hari yang lalu

    A

  • Qonia Massindo

    Qonia Massindo

    24 hari yang lalu

    Beruntung bilar dipertemukan dg wanita sempurna

  • Yuni Bekasi

    Yuni Bekasi

    24 hari yang lalu

    Chanel ini bagus bangeettt....pokoknya kalau ada wawancara lesti atau rizky bilar pasti tranding.......naik dech subcryberr nyaaa

  • Puri Dinar

    Puri Dinar

    24 hari yang lalu

    dari ber canda jadi jodoh
    takdir ALLAH tidak ada yg tau
    semoga lancar sampai hari H
    aamiin

  • Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho

    24 hari yang lalu

    Setingan Allah

  • Syafiq Fayyadh Andiko Raziq 6c

    Syafiq Fayyadh Andiko Raziq 6c

    24 hari yang lalu

    Sm mba ussy, kk sy jg tgl 13, cuma beda di takdir aja nii, kalo sy ditgl 14 nya. Pdhl ortu lahiran normal.

  • Melia Wati

    Melia Wati

    25 hari yang lalu

    Untung di jodohkan dg dede lesti gadis baik sederhana tapi kaya raya,,,

  • Alamsyah Alam

    Alamsyah Alam

    25 hari yang lalu

    Amiiiin moga di lancarkn..

  • Santi Rosanti

    Santi Rosanti

    25 hari yang lalu

    Semoga leslar d sehatkan menjelang hari pernikahan

  • Santi Rosanti

    Santi Rosanti

    25 hari yang lalu

    Semoga Alloh merido'i hubungan mereka

  • uler kambang

    uler kambang

    25 hari yang lalu

    Billar Lesty sama beruntungnya

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    25 hari yang lalu

    Semoga niat baik nya di lancarkan y,GK sabar nunggul tgl 23 juli

  • Wendy Jhawir

    Wendy Jhawir

    26 hari yang lalu

    Semuax terjadi karena Allah melalu dd Lesti itu memang bener dan tidak bisa di pungkiri .

  • Shohibul Hasan

    Shohibul Hasan

    26 hari yang lalu

    Mas Andhika dan Ussy. Sangat² menghargai org bicara. Gk terlalu banyak motong pembicaraan suiipppo

  • Andik Purnomo

    Andik Purnomo

    27 hari yang lalu

    Kak andika...mkcih tlh menayangkan acara ini. Smg leslar berjodoh sampe maut memisahkan.amiiiiin

  • Dian Lestariyani

    Dian Lestariyani

    27 hari yang lalu

    Sm dede lesti donk kak

  • Ratu Ati

    Ratu Ati

    27 hari yang lalu

    Billar bener semua itu jalan mudah yg Allah kasih tuk hambanya. Smg bs amanah dlm menerima rizki yg diberi

  • Anna Suryanto

    Anna Suryanto

    27 hari yang lalu

    Lesti Mengangkat perempuan... Karena sikapnya... Mematahkan bahwa penyanyi dangdut itu murah gampangan ternyata mahal lho... Nggak bucin takut di tinggal terus hamil duluan..... Keren lesti keren...

  • Anna Suryanto

    Anna Suryanto

    27 hari yang lalu

    Billar... Adalah lelaki milenial yang menghargai perempuan..... Semoga semua pria tampan diluar sana gak sok kegantengan.. Lihat billar ganteng... Tapinggak merasa ganteng.....

  • Prabu Hanggara

    Prabu Hanggara

    27 hari yang lalu

    Manggilnya masih kakak Dedek ?
    Iya.. Masa Kakak Tua...
    Part itu paling ter Ngakak ...whhhaaha

  • Titi Sudjiati

    Titi Sudjiati

    27 hari yang lalu

    klo saya pribasi dari mulain di oms, percaya mereka cinta murni

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    27 hari yang lalu

    Masyaalah barakah milik kalian leslar yg trbaik

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    27 hari yang lalu

    Masyaalah jodoh nya leslar yg trbaik amiin

  • Ricka ayu Susanti

    Ricka ayu Susanti

    27 hari yang lalu

    Suka bgt kalo billar ngomongnya serius

  • Endang Ripai

    Endang Ripai

    28 hari yang lalu

    Terharu 🥺 y & bahagia...salam leslar 😘 sy dr Kuningan jabar
    Mudah2an samawa dunia akhirat amin 🤲, pengen ketemu sm kalian from: mmh fa'i (90)

  • Eni Yulaikah

    Eni Yulaikah

    28 hari yang lalu

    Sehat" leslar smpi hari h

  • Ade Lia

    Ade Lia

    28 hari yang lalu

    Couple²favorit

  • Jenna Elia

    Jenna Elia

    28 hari yang lalu

    Contoh kak Andika , rumah tangganya tentram , biar dedek g di sakiti, setelah nikah jangan sering bareng main sinetron sama Devina nanti nyaman sama seperti sering program sama Lesti lama lama juga nyaman, apalagi setelah menikah nyamanya sama cewek lain kalau sering bareng lebih cepat karna di bumbui syetan , kalau SDH menikah syetanya menggoda biar suami istri bertengkar , tujuanya utk menghancurkan rumah tangga

  • Laode Sahlan

    Laode Sahlan

    28 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu..

  • fashli fr

    fashli fr

    28 hari yang lalu

    Bang bi itu orang nya apa adanya ya itlah yg di sebut jodoh

  • Selly Maiia

    Selly Maiia

    28 hari yang lalu

    Semangat deh klo liat ada slhstu dri leslar nya

  • sri hastuti

    sri hastuti

    28 hari yang lalu

    Bangbi lbh cocok jd pelawak ya 😅😅

  • Ayu Sutina

    Ayu Sutina

    29 hari yang lalu

    Billar gemuk ya. Subhanallah 😊

  • Nuridin Adin

    Nuridin Adin

    29 hari yang lalu

    😍😍😍