RIZKY BILLAR SEMPAT TERPIKIR AJAK DINDA HAUW TA'ARUF |

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2020
Ditonton 3 889 739
2 000

======================================================================


EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa


SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q...



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Gritte Agatha
Komentar  
  • R4J4 G4M3RS

    R4J4 G4M3RS

    Hari Yang lalu

    Halu bang bi blom sampe lima tahun udah terwujud y bang , punya keluarga punya anak punya usaha , bang bi selamat y , aku nonton nih cenel sesudah nonton rans entertainment tentang rahasia leslar

  • Ayu Hidayah

    Ayu Hidayah

    6 hari yang lalu

    Ganteeeeeeng

  • ηΎ…ε’ͺ娜

    ηΎ…ε’ͺ娜

    7 hari yang lalu

    mampirr,,,ada kk billar,,,

  • Martini Tanjung

    Martini Tanjung

    8 hari yang lalu

    Bilar blm punya uang mana mau ibu dinda uang tdk ada uang skrg kaya krn dekat sm dedekan terkenal juga.baru dekat sm dede biar dulu dekat sm dinda blm ada yg kenal dia peluk2 sm dinda dede bini nya

    • Rafka

      Rafka

      5 hari yang lalu

      Maaf saya cmn mau meluruskan Bu, mungkin ibunya nggak ngikutin kisah Dinda sama Rey dari awal takutnya jd fitnah. Sebenarnya bukan karena uang, waktu itu kalo mau dibandingkan, Billar itu lebih mapan dan lebih terkenal daripada Rey, ketika Rey datang minta ijin mentaaruf Dinda ke mamahnya Dinda, Rey blm punya apa2 mobilpun dia blm punya sedangkan billar waktu itu udh punya tp mamahnya Dinda merestuin Rey karena kesungguhan Rey untuk menikahi Dinda dan melihat ketulusannya walaupun waktu itu mamahnya Dinda baru pertama kali bertemu sama Rey.

  • lilyyuliani mci

    lilyyuliani mci

    8 hari yang lalu

    Billar keren, semoga langgeng terus yah 😊

  • DoyanMakan

    DoyanMakan

    14 hari yang lalu

    billar. : jodoh bukan di tentukan netizen
    kenyataan ( jodohlu d tentukan netizen) assekπŸ˜‚

  • Inayah Rahmaniah

    Inayah Rahmaniah

    18 hari yang lalu

    bosen ahhh....dede mah anaknya kuaaat

  • Fanny Atmaningrum

    Fanny Atmaningrum

    22 hari yang lalu

    AAMIIN YA BILLAR

  • tri eva anjastuti

    tri eva anjastuti

    23 hari yang lalu

    Ya si billar sedih beneran mengingat dengan Dinda Hauw...cinta sebetulnya...

  • Bunda Tya chanel

    Bunda Tya chanel

    25 hari yang lalu

    Dan bener apa kata grite, setahun nya billar nikah....

  • ecih ecih

    ecih ecih

    26 hari yang lalu

    alhamdulillah leslar sudah bahagia bersama istri nya dd lesti kejora semoga leslar selalu bahagia dunia akherat amiinnn

  • Maria Palele

    Maria Palele

    27 hari yang lalu

    Oooo..rupanya billar tdk spotip tdk jujur kata billar dia sama Dinda cuma sahabat padahal pacaran yg serius...cuma billar tdk kasih kepastian sama Dinda akhirnya Dinda taaruf sama Rey..cuma billar pintar menutupi kekecewaan nya yg selalu bilang sama Dinda cuma sahabat...maaf yaa billar baru terbuka semua di yutub ttg billar sama Dinda...

  • Eti Bangko

    Eti Bangko

    28 hari yang lalu

    Bagus bangat

  • nana mariana

    nana mariana

    28 hari yang lalu

    nggak ada niat untuk undang LesLar pasca menikah nih Gritt ? good luck untuk Podcast BukaPraktek nya yakk

  • Lanny Dewi

    Lanny Dewi

    28 hari yang lalu

    Tp di tolak orgtua dinda krn hny bs kontrak rmh ngak bs bl krn bilar wkt itu sifat kasar medannya dan keuangan yg pas2 an

    • Octalyaaa

      Octalyaaa

      28 hari yang lalu

      Siapa bilang?

  • Puspita Panggabean

    Puspita Panggabean

    29 hari yang lalu

    Lebih baik jodoh dr Tuhan ..
    Bahagia ..
    Rejeki slalu ada ..
    Karna Rizky menikah sama dinda hauw ..
    Rizky bilaar dpt istri yg lebih cantik hati nya ..
    Wanita cantik banyak ...
    Tp yg cantik luar dan dalam nya cm lesti kejora ..
    Udah cantik ,pintar ,hebat ,mandiri ,gk neko neko
    Dan hatinya luar biasa ..
    Cantikkkk nya .

  • Tuti Setiati Setiati

    Tuti Setiati Setiati

    29 hari yang lalu

    Merasa kehilangan itu pasti tp skrg kan dinda dah punya kel. dinda hrs membatasi hrs menghargai pasangan p lg bilar kan msh sendiri

  • Ida Farida

    Ida Farida

    Bulan Yang lalu

    Aku liat, klo aku prhatiin bilar setiap main sinetron sll cinlok. Cb deh perhatiin, dg cut syfa,, syfa haju, dinda haw. Brti bilar irgnya mudah jatuh cinta.waduh mdh2 sm dd lesti bnr2 tulus

    • tom tomblos

      tom tomblos

      14 hari yang lalu

      @Octalyaaa iya gak ada cinlok ... pacaran itu dgn syahra larez aja

    • Octalyaaa

      Octalyaaa

      28 hari yang lalu

      Gaada ya. Jangan sotoyy. Malah dia ga pernah cinlok

  • Inayah Rahmaniah

    Inayah Rahmaniah

    Bulan Yang lalu

    sama dinda sbnernya bukan sahabatan...tpi lebih kpda yaahh pacaran...tpi entah ya ...kenapa kok ga ngakuin .sih...mereka bisa bnget bohongi diri sendiri....dede sehat2 ya...

    • tom tomblos

      tom tomblos

      14 hari yang lalu

      katagory nya gak pacaran itu bun... kalo saling sayang yes ...

  • Elni Nurani Basuni

    Elni Nurani Basuni

    Bulan Yang lalu

    Undang lagi dong ka billar bahas obrolan dia yang sad boy waktu ini sama keadaan yang skrg happy boy wkwkwk

  • Rahmawati Rahma

    Rahmawati Rahma

    Bulan Yang lalu

    kesini gara"ada bang billar

  • paay_gaming

    paay_gaming

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Bang Billar ditemukan ALLOH SWT dengan Lesty ...Berkah dgn hal hal yg tak terduga

  • Pricilla Herasisca

    Pricilla Herasisca

    Bulan Yang lalu

    Geledek suaranya gritthe ampyun

  • Iis Aisyah

    Iis Aisyah

    2 bulan yang lalu

    Billar kecewa tp berusaha utk tdk diperlihatkan walau kt,a cuma temen sm dinda, beda billar lg colleb ini dgn sekarang

  • Rahmat Prasetyo

    Rahmat Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    rizkybillarsandra

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    2 bulan yang lalu

    UNDANG BIILAR LAGI DOONG

  • Rahmat Prasetyo

    Rahmat Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    lumbalumba

  • Rahmat Prasetyo

    Rahmat Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    wulantopan

  • Rahmat Prasetyo

    Rahmat Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    rizkybilarsandra

  • Rahmat Prasetyo

    Rahmat Prasetyo

    2 bulan yang lalu

    95

  • Putri Arfiana

    Putri Arfiana

    2 bulan yang lalu

    Edisi kangen Billar jaman jaim jaimnys 18 juli 2021

  • suryani usman

    suryani usman

    2 bulan yang lalu

    Kenapa gak nikah aja ama dinda dulu biar gak kwtemu dede lesti .itu udah dekat ama dinda kok gak nikah aja...waktu itu biar dede gak ketemu bilar .ketemu dr ikbal doong

  • Siti Fatini

    Siti Fatini

    2 bulan yang lalu

    Konten ini sdh ketemu Dede blm

  • Tursiyem Depok

    Tursiyem Depok

    2 bulan yang lalu

    Semoga cepat dapat pasangan yg covok Billar

  • Amanah Minah

    Amanah Minah

    2 bulan yang lalu

    Nga pp

  • ranti ranti

    ranti ranti

    2 bulan yang lalu

    Memang bilar ganteng ya Allah semoga langgeng ya am dede

  • Eni Yulaikah

    Eni Yulaikah

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah allah pertemukn lesti dan billar smoga samawa

  • achsa zumaroh

    achsa zumaroh

    2 bulan yang lalu

    Cocok ya klau rizky bilar sm dinda hauw cantik sama" pemain sinetron

    • Usyla

      Usyla

      2 bulan yang lalu

      Bkn jodohnya...skenario.Allah lah yg tepat

  • Alif Osman

    Alif Osman

    2 bulan yang lalu

  • Cipta Na

    Cipta Na

    2 bulan yang lalu

    Ucapan k ite koq pas y...klo blg seminggu ato sebulan ada yg cocok lgsung mo nikah ...yg ke2 biasanya klo satu gang menikah bentar lg nyusul n yg ke3 mg dpt cewek yg bisa ngebuat billar jd anteng...pas bgt y k ite ucapn nya dan insya Allah bkl kejadian aamiin.....

  • Erma Erma

    Erma Erma

    2 bulan yang lalu

    Waduh kok gitu nnti suami cemburu donk klu dinda ngbel ke bilar y

  • Diana Azizah

    Diana Azizah

    2 bulan yang lalu

    Billar mau nikah ma dede lesty ak baru nemu flog ini.. Hihiiii.

  • umi ria

    umi ria

    2 bulan yang lalu

    ahhh ucapan adalah doa

  • dapur mama riza

    dapur mama riza

    3 bulan yang lalu

    Iy knp si klu bilar ngk bisa diem ..duduknya aja ngk bisa anteng gtuπŸ˜€tpi blir tetep ok koπŸ‘πŸ‘

  • zeWA illham

    zeWA illham

    3 bulan yang lalu

    bener kan bang bi d sini banyak omongannya yg jd kenyattaan,, 5 thn kemudian dia udah mapan punya usaha ,, udah menikah dan anaknya lagi lucu2nya sekitar umur 2 thnan,,,terbukti Satithn setelah d sini bangbi menikah,,,,,

  • Markama Pare

    Markama Pare

    3 bulan yang lalu

    Mf y,,, kk bilar klw g ma dd Lesti, q pun jadi g kenal yg nmnya Rizki bilar, cakep cerdas jeniyus mga lngeng ma dd Lesti , ples Sholeh sholehkah leslas

  • Markama Pare

    Markama Pare

    3 bulan yang lalu

    Mf y, ,, menurut q, lebih mirip ma dd Lesti pakek bgget, trs kyak y, lebih kluar jati drinya Rizki bilarr

  • fikasyu kurniawan

    fikasyu kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Billar gak brani nembak dinda mgkn karna dia ngerasa dinda kurang respect, sedangkan sm lesty, si lesty yg gesrek dgn kegantengan nya billar makanya bilar lgsg ngajak nikah lesty, "lebih baik dicintai ketimbang mencintai"

    • Ida Paridah

      Ida Paridah

      Bulan Yang lalu

      Maaf ya dd lesti kejora suka sama billar bkn kerena fisik nya hati2 nya kalau komen .....jgn bangga akan fisik pasti ada masa nya kalau uda tua juga kulit melorot akan beruba

    • Ida Paridah

      Ida Paridah

      Bulan Yang lalu

      Bkn nya dinda enggak respect tapi hati nya billar kurang klik blm yakin sama dinda bukti nya dia bilang uda jln bareng tapi enggak cocok sebagai pasangan cocok nya sebagai sahabat beda sama yg skrng baru ke temu uda klik dan yakin di hati bahwa dd lesti lah wanita nya tepat buat dia dan akhir nya skrng menuju halal dan sekeluarga skrng jadi artis sampai asisten2 nya pun jadi artis tenar semua skrng komen ini pas nonton di antv cinta abadi leslar jodoh membawa byk ke berkahan idola gw ma dd lesti kejora mantep wanita is the best biar pun uda artis tenar tetap sederhana tampilan nya apa ada nya

  • El. Mr

    El. Mr

    3 bulan yang lalu

    Dulu gue mikir Rizky mirip Dinda. Yaa karena mungkin mereka sering bersama, jadi chemist nya dapet. Tapi skrg Dinda lebih mirip Rey. Dan mungkin karena Rey dan dinda selalu dan udah bersama. Sooo guys mirip nya seseorang tergantung chemist nya. Chemist bukan hanya ke cocokan yaahh. Skrg billar lebih miripnya sampe lesti
    Makna Chemist tuh luas
    Itu menurut gue sih
    Gue kesini lagi abis dari lahirannya dinda-reydinda di GA-sampe ke billar di GA

  • SALMON CHANNEL

    SALMON CHANNEL

    3 bulan yang lalu

    Undang lagi dong...rizky billar kalo uda nikah ....... Sama dede lesti....dong ka

  • Rotimungil kabita

    Rotimungil kabita

    3 bulan yang lalu

    "siapin ya rumah kamu ama orang tua kamu..." ini kata2 untuk dd banget wkwkwkwk, gritte juga perumpamaannya pas banget..."misalkan kalo minggu ini ada yg pas...." ini podcast nya tayang 24 Juli 2020.... bener2 kode alam

  • Meimey Erl

    Meimey Erl

    3 bulan yang lalu

    Ini podcast sebelum ketemu Lesti. Dan tayang tgl 24 Juli pas ketemu Lesti. Abis itu billar susah banget tuk diajakin podcast karena sibuk banget. Gw baru nonton podcast ini setelah sekian lama .. setelah billar dan Lesti resmi tunangan

  • Saf Rina

    Saf Rina

    3 bulan yang lalu

    Mgkn dinda ragu krn msh mghrp sm bilar tu

  • Saf Rina

    Saf Rina

    3 bulan yang lalu

    Kliatan dr wjhnya senang aja wkt omngin ttg dinda,,brrti mmg wkt itu mrk ada rasa, cm bilar gk brni ungkpin,pdahl dinda mnghrap kyknya,, mgkn krn mmg gk jdhnya y

  • Ghaitsa Nr

    Ghaitsa Nr

    3 bulan yang lalu

    Dan sekarang udh sma lesty...

  • Rina maulidah

    Rina maulidah

    3 bulan yang lalu

    Masyaallah ucapan Billar banyak yg kenyataan

  • hasriani ahmad

    hasriani ahmad

    3 bulan yang lalu

    Gnteng banget sih kk ini

  • Zahria Ningsih Karim

    Zahria Ningsih Karim

    3 bulan yang lalu

    Aku jalan2 k sini karna ada Risky billar..masya Allah smoga lancar sampai hari H dgn dede Lestyy...

  • Wiwik widiyati budi

    Wiwik widiyati budi

    3 bulan yang lalu

    Padahal Billar sudah kenal lama dengan Dinda dan menjadi dekat setelah satu proyek sinetron tapi hatinya nggak bisa menyatu....kenapa. Dengan Lesti kenal sebentar langsung terpaut hatinya bahkan sekarang sudah tunangan bentar lagi nikah

    • Ida Paridah

      Ida Paridah

      Bulan Yang lalu

      Jodoh nama nya misteri yg dekat di jauh kan yg jauh di dekat kan yg di idola kan tak menyakin kan di hati yg tak idola kan langsung klik di hati 😁leslar πŸ‘πŸ‘Œ

  • Sri Hidayati

    Sri Hidayati

    3 bulan yang lalu

    Buat lesti selamat berbahagia dengan Rizky ya...semoga sampai ke pelaminan.....suaranya sama2 bagus...keren...

  • Eny Rosanawati

    Eny Rosanawati

    3 bulan yang lalu

    Coba kalo bilar gak ketemu lesti pasti tidak terkenal dan gak ada yang kenal kalo lesti sudah terkenal dari dulu

  • Eny Rosanawati

    Eny Rosanawati

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah tidak sama dinda haw dan dede juga tidak sama R2

  • Roky Keren

    Roky Keren

    3 bulan yang lalu

    Kok ni mbahas masa lalu?nek gua.

  • Lilik Sryani

    Lilik Sryani

    3 bulan yang lalu

    Di sini semua yg di omongin bang billar dah jadi kenyataan,,omongan nya selalu di ijabah,,tunggu aja yg blm, katanya mau punya anak 11,,sebentar lagi menuju halal,,duhhhhhhh jangan2 bener nich anaknya 11betapa ramainya dede ......leslar junior aminnnnn

  • Maya Aptiyani

    Maya Aptiyani

    3 bulan yang lalu

    Fix semua kata2 billar buat diri nya billar sendiri, skrg jd kenyataan. Inilah bukti, kalo jalan hidup kita semua sudah diatur πŸ™

  • Supri Yadi

    Supri Yadi

    3 bulan yang lalu

    Benar..ngk perlu berubah untuk disukai...🀟

  • Itas channel

    Itas channel

    3 bulan yang lalu

    Wah nemu ini..blm ada 5 tahun kak billar udah cetar
    ..dan doa 2 yg baik2 semua terwujud.

  • Yatina Qatar

    Yatina Qatar

    3 bulan yang lalu

    Emang sahabat tp ada rasa dan sudah saling sayang cuma bukan jodohnya skrg dinda dah nikah

  • Maria Margaretha Kusnandari

    Maria Margaretha Kusnandari

    3 bulan yang lalu

    Menikah kok pada dadakan begitu ya, mudah2an langgeng

  • Lai 997

    Lai 997

    3 bulan yang lalu

    Yg skrg donk ka,Bilas sama lesti yg lagi anget angetnyaa

  • edo bodho

    edo bodho

    3 bulan yang lalu

    Org ini kya y yg bilng ga ccok antra bilar sma lesty d acra nikahan nya ata aurel...pas d flong nya

  • Ika Kurnia Hayati

    Ika Kurnia Hayati

    3 bulan yang lalu

    Yang diomongin billar kok jadi kenyataan ya...tentang serius ke dede

  • Ika Kurnia Hayati

    Ika Kurnia Hayati

    3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sdh mau nikah sama dede lesti

  • nursiah nursiah

    nursiah nursiah

    3 bulan yang lalu

    Harus batasan klo udah nikah

  • kakung abel

    kakung abel

    3 bulan yang lalu

    Makanya mau nikahi dedek yg semuanya sayang sama dedek ya benar benar hawatir kalau kalau hanya untuk permainan banyak yg marah dan ngancem soalnya hawatir kalau ddk di permainkan.

  • Ema Rusmalia

    Ema Rusmalia

    3 bulan yang lalu

    Eeeeh iiiyyahh.yah .abis tiap sama cw ttm melulu .
    Kadian deh ditinggal nikah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Widya puspitaa

    Widya puspitaa

    3 bulan yang lalu

    Undang lesty

  • Widya puspitaa

    Widya puspitaa

    3 bulan yang lalu

    Leslar best

  • Rumaikah Salam

    Rumaikah Salam

    3 bulan yang lalu

    Bangbi kamu nikah dg Dinda..rejekimu krtenaranmu insy ..gk sepeeti ini...memang rskdir keberkahsn pd leslar..aku tahu keslar di oms..semenjk itu aku mrngikutinya...jd simbiosid mutuallisme..sampai saat ini aku..bkn penggrmar dinetron kesukaankj lida dan berita aktual

    • Usyla

      Usyla

      3 bulan yang lalu

      Rejeki sdh diatur sm Allah

  • Rumi Yati ali

    Rumi Yati ali

    3 bulan yang lalu

    Allah Swt mempertemukan Dede dan Kk dgn cara indah ..InSya Allah jdi pasangan yg terindah jga ..dan bentar lgi akan halal ..yg diberkahi Allah Swt ..dan akan selamanya ...Aamiin Yra..

  • Tri Sulah

    Tri Sulah

    3 bulan yang lalu

    Kisah cnta leslar aflh anugreh dn skenariyo alloh yg sgt indah.... Dri yg gk mgkin mnjdi mgkin bl alloh mghrndkiny.... Buktint sekrang leslar akn mnju hlal.... Mgvlbcr smpai hri H ny amiiiinnnn

  • Hawa Yana

    Hawa Yana

    3 bulan yang lalu

    Di blog ini se nya doa. Bilaar kayak OMS terkabul

  • Alshnad Story

    Alshnad Story

    3 bulan yang lalu

    hmmm... kok gw peecaya ama omongan billar yak... 5 taun kedepan dia ada anak umue 2 taunan.. ya allaaahhh... keknya bakal kejadian lagi deh ini

  • Alshnad Story

    Alshnad Story

    3 bulan yang lalu

    nyasar kesini di detik detik leslar mau lamaran dong

    • Cucu Supartini

      Cucu Supartini

      3 bulan yang lalu

      Sama denganku ke bawa ke sini karena nunggu hari H lamaran

  • chie chie

    chie chie

    3 bulan yang lalu

    Nonton lagi setelah billar menemukan jodohnya dan sebentar lagi mau lamaran
    31 Mei 2021

  • Riannisa Putri

    Riannisa Putri

    3 bulan yang lalu

    Betul2 terjabah doanya udah ketemu sm pasangan yg dia idam2kan

  • Entin Kartini

    Entin Kartini

    3 bulan yang lalu

    Baru Nemu Chanel ini..makasih kak...sy suka banget leslar.....ada kakaknya mantap...

  • Amah Khoirun Nissa

    Amah Khoirun Nissa

    4 bulan yang lalu

    Suka banget liat cara kak gritte ngomong

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    4 bulan yang lalu

    Sangking sayang nya billar ga mo nyakitin dinda..ahrnya dinda nikah ama pilihannya..

    • Ida Paridah

      Ida Paridah

      Bulan Yang lalu

      Adu kamu halu lagi fansgalmove on 😁😁😁kalau sayang dan enggak mau nyakitin hati dinda knp tu dulu billar konten2 nya sama wilona terus 😁😁😁 misteri ya kamu kalau komen sesuai dgn kenyataan apa bikin bodrexs orang aja tepok jidat gw haluuu terus pikiran nya

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    4 bulan yang lalu

    Ada si tampan

  • Sri Kenyo Suci

    Sri Kenyo Suci

    4 bulan yang lalu

    kk tu lucu, bilangnya temen dan sahabatan tp, kok kya khilangan, berati ada rasa donk klau kyak gtcu

    • srie ma

      srie ma

      3 bulan yang lalu

      Memang ada rasa, kelihatan kok gesturenya Billar, tdk pacaran krn pacaran gk boleh, Jadi aman di kata "sahabatan", di konten nya juragan 99 ketahuan deh..knp Billar gk lamar Dinda, krn Billar merasa ada karakter mereka yg gk mungkin dipersatukan. dan Lesti tau itu..tp yg pasti mereka tdk berjodoh, semoga mereka langgeng dgn jodohnya masing-masing.

  • Rena Marina

    Rena Marina

    5 bulan yang lalu

    lo takut klo suatu saat bakal nyakitin org yg sibilar syg, mangknya ga siap taaruf eh taunya ketauan yg lebih syg ke dinda bukan bilar dan lebih gentle lebih syg ada niat baik jaga diri dinda hauw menuju ibadah, yaitu rey mantap rey

    • Ida Paridah

      Ida Paridah

      Bulan Yang lalu

      Billar lebi sayang ke idola gw lah dd lesti kejora byk hujatan dan nyinyiran terus maju terobos akhir nya jodoh de uda pada sukses dan skrng tinggal menujuh halal hitungan hari 😁

  • Ndari Tri

    Ndari Tri

    5 bulan yang lalu

    Makin ke sini, sampai di titik ini yg dialami Bang Bi si anak baik adalah doa terbaik untuk kehidupannya. Semoga Leslar berjodoh sampai Jannah. Aamiin

  • ecih ecih

    ecih ecih

    5 bulan yang lalu

    power of leslar is the best taiwan selalu hadir bt leslar idolaku yg paling kiyuttt semoga leslar selalu bahagia tambah sukses dunia akherat amiinnn

  • Zahwa Aulia

    Zahwa Aulia

    5 bulan yang lalu

    Mulai menit 22.40 seperti doa yg di ijabah,.,

  • Fadilah nur faizin XMipa-4

    Fadilah nur faizin XMipa-4

    5 bulan yang lalu

    Kak gritte undang kak lesty kejora dong nya,pliss..

  • Ida Soerjatmo

    Ida Soerjatmo

    5 bulan yang lalu

    Bisa ngeles ...masa takut nyakitin yg di sayangin...ga ush nikah saja.

  • Fanny anisa

    Fanny anisa

    5 bulan yang lalu

    Kak collab sama lesty kejora

  • Ade Sumiarti

    Ade Sumiarti

    5 bulan yang lalu

    Dulu ga tahu bilar tp setelah sm lesti br tahu, lesti kan dah terkenal dr dulu

  • binti munawaroh

    binti munawaroh

    5 bulan yang lalu

    Benar2 berhati mulia y Bilar...yg akhirnx dpt ganti yg lbih baik...Ψ§Ω…ΩŠΩ†