Rizky Billar, Sempat Uang Sisa 50rb Di Atm, Sekarang Bisa Punya Ferrari Dan Rumah Mewah

Ditonton 287 706
226

SuccessBefore30
Komentar  
  • Ghumaisha Alula

    Ghumaisha Alula

    17 hari yang lalu

    Semoga selalu rendah hati

  • muda sempukhna

    muda sempukhna

    19 hari yang lalu

    Jalan tuhan tah

  • Riza Nur

    Riza Nur

    21 hari yang lalu

    Ko...undang dd Lesti jg...Krn Lesti penyanyi yg menginspirasi banyak org....anak muda yg hebat...

  • HESTI RELLAWATI

    HESTI RELLAWATI

    22 hari yang lalu

    Hebat Billar

  • Farida t

    Farida t

    22 hari yang lalu

    Alhamdulillah sukur Rezeky jodoh maut Allah udah atur harus bersukur yg semangat Billar jg kesehatan

  • Acil Botak

    Acil Botak

    23 hari yang lalu

    Subhanallah semoga suatu saat anakku seperti billar, amin

  • Nai Maswah

    Nai Maswah

    24 hari yang lalu

    kakak dan dede itu bisa dijadikan contoh dalam kehidupan nyata

  • dhm Wisata - review destinasi, hotel & resto

    dhm Wisata - review destinasi, hotel & resto

    24 hari yang lalu

    Luar biasa Pak chandra.....kali ini bintang tamunya sangat luar biasa....pasangan yang viral dan fenomenal.....sangat menginspirasi saya pribadi
    Mantap...teruslah berkarya
    Sukses untuk kak Lesti dan kak bilar

  • May Hendrawati

    May Hendrawati

    25 hari yang lalu

    Sekrang uang lesty ada Bro. Lu dari mana Uang klu bukan Uang Modal Lesty.masyarkat engk Bego Buta Bro

  • orang banten

    orang banten

    25 hari yang lalu

    Leslar sejati hdir pak......

  • Nurul Safigah

    Nurul Safigah

    26 hari yang lalu

    Amiin amiin semoga bermanfaat bagi orang orang.

  • krisna yudha 2608

    krisna yudha 2608

    27 hari yang lalu

    Sukses terus

  • Al Buchori

    Al Buchori

    27 hari yang lalu

    Setuju dengan perinsip Ka Billar, semoga الله senantiasa memberikan kebahagiaan dan semoga الله senantiasa membimbingmu

  • umi salamah

    umi salamah

    27 hari yang lalu

    Temannya Risky Billar jadi makin banyak dan baik baik. Semoga membuat Lesty Billar semakin sukses makin bahagia

  • Iva Asysyiva

    Iva Asysyiva

    28 hari yang lalu

    Trims pak Candra
    Sukses selalu 👍🙏

  • Andini Andini

    Andini Andini

    28 hari yang lalu

    Mampir ke sini gara2 ada billar..

  • Tiara Wae

    Tiara Wae

    28 hari yang lalu

    klo dede nyewa baju seharga 50 buat audition klo gak salah,kayak tinggal 50 di atm..masyallah jodohnya

  • Verlyn Anggeleny

    Verlyn Anggeleny

    29 hari yang lalu

    Channel pak candra ini identik dgn kesan seolah2 seseorang hrs sukses sblm usia 30, jadi terkesan sugesti ke org2 diatas umur 30 seolah2 sudah telat dan tidak bisa sukses lg.. gimana opininya pak? Dibalas ya pak.. brarti channel pak candra cuma utk org yg usia sblm 30 ya.. pdhal luar sana bnyk yg mulai cemerlang sukses karirnya ketika udah diatas umur 30... trima kasih..

  • Eko pujirahayu

    Eko pujirahayu

    29 hari yang lalu

    Bang bi sehat dan sukses selalu ya bang...

  • Sri Sriwahyuni

    Sri Sriwahyuni

    29 hari yang lalu

    Smoga mangkin sukses dd ma KK billar amin.

  • Iman Listyawati

    Iman Listyawati

    29 hari yang lalu

    Kesuksesannya jangan kau sia2kan, mensyukuri nikmat yg diberikan allah swt, hdp hanya sebentar didunia, cari bekal akherat, umur kt sampe kpn tdk tau, itu aja sih

  • Rukmini H.ahmad

    Rukmini H.ahmad

    29 hari yang lalu

    Semoga mereka semakin sukses dan sehat selalu Aamiin Yra.

  • Nendah Junaedah

    Nendah Junaedah

    29 hari yang lalu

    berapa harganya

  • Deniandrayani Dimas

    Deniandrayani Dimas

    Bulan Yang lalu

    Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil

  • Rajkumar Raj

    Rajkumar Raj

    Bulan Yang lalu

    Rumyatì ok

  • Ahmaddd leslar

    Ahmaddd leslar

    Bulan Yang lalu

    Mantaap

  • Mamah Nunung

    Mamah Nunung

    Bulan Yang lalu

    Jangan rizki2 kan mantan lesti itu si rizki r2 udah aja panggilanya bilaar aja teumeun2 biilaaar

  • Mamah Nunung

    Mamah Nunung

    Bulan Yang lalu

    Jangan pake rizki udah aja jan namanya muhamad bilar panggilanya bilaaar aja bilaar cukup

  • nurjanah fath

    nurjanah fath

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • nurjanah fath

    nurjanah fath

    Bulan Yang lalu

    leslar

  • nurjanah fath

    nurjanah fath

    Bulan Yang lalu

    keslar👍👍👍👍

  • Anak Rantau

    Anak Rantau

    Bulan Yang lalu

    Sukses slalu pak chandra. Dgn RB dalam satu minggu viewer sampai 200.000 lebih

  • Muh Ihlal Akbar

    Muh Ihlal Akbar

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ya...Amin.

  • Rubiati Rubiati

    Rubiati Rubiati

    Bulan Yang lalu

    Itu kLungnya bgus aq jg pakai, murah lg

  • Muhammad Naufal

    Muhammad Naufal

    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir.

  • ummi Salamah

    ummi Salamah

    Bulan Yang lalu

    Terharu 😭😭😭

  • Syahrul Rafli

    Syahrul Rafli

    Bulan Yang lalu

    Ya...moga sokses ya...

  • Tutut arimbi

    Tutut arimbi

    Bulan Yang lalu

    Leslarrrr is the best,semoga leslar samawa till jannah Aamiin Allohumma Aamiin

  • Musrinih Musrinih

    Musrinih Musrinih

    Bulan Yang lalu

    Orang pengen sukses harus perjuangan, persyaratan nya hrs jngn malu jngn dengerin orang lain mau omong apa kita harus di diamin hrs menahan lapar dll

  • Siti Zenab

    Siti Zenab

    Bulan Yang lalu

    Brunei darussalam hadir buat leslar

  • Tati Ani

    Tati Ani

    Bulan Yang lalu

    Cakep!! 👍

  • Selena Naomi

    Selena Naomi

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya Billar sukses dan bahagia terus

  • meilie puspadewi

    meilie puspadewi

    Bulan Yang lalu

    Salam kenal SB 30
    The Best.

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih kk n koko semoga kitasemua diberi kesehatan dan panjang umur n sukses terus aamiin

  • Mas ruri

    Mas ruri

    Bulan Yang lalu

    Itu kalungnya cauple

  • ertin buluade

    ertin buluade

    Bulan Yang lalu

    Salam hebat luar biasa penrjungannya, semoga jdi inspirqsi ,saluut

  • Amira Farhati

    Amira Farhati

    Bulan Yang lalu

    Undang dede lesty juga dongg...

  • Rohate Geasem

    Rohate Geasem

    Bulan Yang lalu

    dubai hadir leslar lover

  • Aprina Yunita

    Aprina Yunita

    Bulan Yang lalu

    Belum bisa move on dengan Dinda.masih sedih

  • Muhammad Ryan

    Muhammad Ryan

    Bulan Yang lalu

    Jodoh rejeki tidak ada yg tahu ...& Lesti .billar .sekarang jadi jodohan ..itulah jln allah .yg luar biasa ...Aamiin

  • Macam Macam

    Macam Macam

    Bulan Yang lalu

    Klo sisa masih sisa 50rb jangan anggap susah bang, gw hari ini sisa 500 rupiah di Atm😅 kurang susah apa coba

  • Fitriani Dulpai

    Fitriani Dulpai

    Bulan Yang lalu

    Hello ko, Saya penggemar Rizky Billar yg di Malaysia, Billar ni Saya perhatikan selalu megang hidung, kuping Dan gosok2 Mata, sepengetahuan Saya itu Ada masalah resdung, (sejenis baktiria) tolong bilang sama Billar makan obat resdung, kasian

  • Nauval Fauzan

    Nauval Fauzan

    Bulan Yang lalu

    leslar jawa timur hadir.

  • mamitha gadingan

    mamitha gadingan

    Bulan Yang lalu

    Leslar

  • Ita Nadia

    Ita Nadia

    Bulan Yang lalu

    Mampiiiir di mariii ada leslar keren ok menuju trendiiing,,,

  • Faliqul Danang

    Faliqul Danang

    Bulan Yang lalu

    Salaam hebat luar biasa

  • Bang Hasan CATUR

    Bang Hasan CATUR

    Bulan Yang lalu

    Salam hebat luar biasa

  • rizal hidayat

    rizal hidayat

    Bulan Yang lalu

    sukses billar dan om koko smg sll jaya

  • siti muinah

    siti muinah

    Bulan Yang lalu

    Sip ka, semoga sukses

  • Mulyana Putri

    Mulyana Putri

    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir

  • Asin Danulita

    Asin Danulita

    Bulan Yang lalu

    Pingin diputer lagi donk ftvnya.

  • Yani Giantara

    Yani Giantara

    Bulan Yang lalu

    Kesini karna ada Leslar...Sukses slalu buat Koko dan kak Bilar

  • Prapti Ae

    Prapti Ae

    Bulan Yang lalu

    Leslar idolaku tiada duanya....dukung selamanya

  • Ratna Ningsih

    Ratna Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Kisah hidup kk billar sangat memotifasi ank² muda agar tidak menyerah dalam hidup harus semangat n kerja keras

  • Fajar Fajar

    Fajar Fajar

    Bulan Yang lalu

    Pekerja keras,sehat trus kk smp hariH

  • Pekanbaru 22

    Pekanbaru 22

    Bulan Yang lalu

    Ko kalungnya sama yah🤭

  • Akbar Wijaya

    Akbar Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Hayooo...mampir ada leslarrr

  • Kandi Musa

    Kandi Musa

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus idola kami dedek Lesti dan dek risky bilar Amin

  • aan rohanah

    aan rohanah

    Bulan Yang lalu

    Semoga terus berkarya kang risol tetap terus menjadi orang yang rendah hati Aamiin...

  • Garuda Citra Tv

    Garuda Citra Tv

    Bulan Yang lalu

    Ijin nyimak ilmu dan wawasanya para Master 🙏🏻🙏🏻👍🏻👍🏻

  • suzy -xx

    suzy -xx

    Bulan Yang lalu

    insya Allah leslar di mudahkan sampai hari H amiiinnn.

  • Nur Abidin

    Nur Abidin

    Bulan Yang lalu

    dukung idola

  • liswati wati

    liswati wati

    Bulan Yang lalu

    leslar taiwan hdr

  • Xx Kdkd

    Xx Kdkd

    Bulan Yang lalu

    Di mana ada leslar pasti saya hadir

  • Xx Kdkd

    Xx Kdkd

    Bulan Yang lalu

    Leslar madinah hadir

  • dear bocah

    dear bocah

    Bulan Yang lalu

    Manusia terviral di Indonesia saat in! Bapa ini kalo ngom suka bener...Leslarlover Taiwan hadir meramaikan....telat si bru liat lewat...

  • Yati Kawit

    Yati Kawit

    Bulan Yang lalu

    semoga. lancar

  • Nafizh Cell

    Nafizh Cell

    Bulan Yang lalu

    Sukses buat kaka dde .. sukses juga buat SB30 ..

  • Yopi Arista

    Yopi Arista

    Bulan Yang lalu

    Dmn ada bau2 leslar gw hadirr dong hihi

  • Manisah 6547

    Manisah 6547

    Bulan Yang lalu

    leslar lovers hadir

  • Mery Nanda Abriyanti

    Mery Nanda Abriyanti

    Bulan Yang lalu

    Cakeppp bs d buat cerita buat keluarga sht trs kak banyak berdoa

  • Mery Nanda Abriyanti

    Mery Nanda Abriyanti

    Bulan Yang lalu

    Selama msh mengidolakan kk insaallah ttep mendoakan yg terbaik buat kk sm dd semoga sakinah mawadah warohma dunia akhirat

  • KD•LORD Bang-Lord

    KD•LORD Bang-Lord

    Bulan Yang lalu

    Mudah2n tetep rendah hati,,,,

  • Mery Nanda Abriyanti

    Mery Nanda Abriyanti

    Bulan Yang lalu

    Semangat ya bossss raja sae semoga sukses slalu dlm hal apapun situbondo slalu hdr

  • siti siti

    siti siti

    Bulan Yang lalu

    Leslar

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    Selamatnya seseorang tergantung dr lisan, mk berucaplah yg baik" semua bisa jd do,a dan d kabulkan tuhan, selalu berbuat baik pd sesama , pd orang yg jahat sm kita sekalipun, selalu jd inpirasi buat leslar, lancar sampay halal

  • Maharani Cibuled

    Maharani Cibuled

    Bulan Yang lalu

    Billar di lihat2 klo lg ngomong sering bgt megang hidung nya yg mancung tuh.. udah kebiasaan x ya..

  • happy rangkuti

    happy rangkuti

    Bulan Yang lalu

    Billar dan Lesti pekerja keras mrk sama2 anak daerah masih belia sdh berjuang d ibu kota tanpa koneksi berjuang sendiri mrk bukan dr klrg artis, beda dgn anak artis yg sdh dikenal, punya bnyk koneksi dan relasi dr org tuanya, krn itu sy salut dgn Leslar sbg pejuang d klrg nya.

  • Atikka Tika

    Atikka Tika

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah
    Ttp lah bersyukur atas nikmat dan karunia dr Allah
    Aamiin
    Buat LesLar ttp semangat💪

  • fakhri Erwan

    fakhri Erwan

    Bulan Yang lalu

    Leslar best emang di kelilingi orang2 kolong merat..

  • Lin Syafari

    Lin Syafari

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Bilar.sukses.dpt.Ridho kedua orang tua amiin

  • Lana Rifay

    Lana Rifay

    Bulan Yang lalu

    bangga saya mendengar nya ke bilar masya allah masya allah

  • Sulis Tiawati

    Sulis Tiawati

    Bulan Yang lalu

    Kesini krn LESLAR,sukses selalu buat LESLAR

  • dwi yanti

    dwi yanti

    Bulan Yang lalu

    makin banyak yg simpati

  • Ratna Buntari

    Ratna Buntari

    Bulan Yang lalu

    This is REAL!!!
    "UCAPKAN YANG BAIK-BAIK": Quote niich buat anak muda cwo yang sudah maupun blom & sedang dlm proses meraih success! ! !

  • Ratna Buntari

    Ratna Buntari

    Bulan Yang lalu

    Ini anak apa ada nya!!

  • Anjung Amalia

    Anjung Amalia

    Bulan Yang lalu

    The best

  • Zaharatul Jannah Tl

    Zaharatul Jannah Tl

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah

  • May Rusnadi

    May Rusnadi

    Bulan Yang lalu

    Senang liat anak baik ini di kelilingi orang yang sukses dan baik. Semoga KK Billar juga selalu sukses selalu..

  • Sumarnirini Rini

    Sumarnirini Rini

    Bulan Yang lalu

    sehat selaluh leslar dan tamba baxak rezkixa amiiin