Rizky Billar Sering Ditemani Lesti Kejora, Saat Syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 184 182
46

Lesti Kejora sosok pasangan yang perhatian. Buktinya dia sering datang ke lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 untuk temani Rizky Billar syuting. Billar kepada wartawan di Jakarta pada (23/2) menuturkan saat di lokasi syuting, Lesti pun bercengkrama dengan pemain lain. Seperti apa video lengkapnya? (Kadir/Beepdo.com)
#lestikejora #rizkybillar #jodohwasiatbapakbabak2

beepdo
Komentar  
  • Liss LL

    Liss LL

    3 jam yang lalu

    Klo duet sama pilda ya gpp cocok ya .., coba klo duet sama hari Gunawan atau yg lain pasti haredang wkwkwk

  • Wasela Rakhman

    Wasela Rakhman

    19 jam yang lalu

    klo sm nikita wili kn suting y srbelom knal sm lesti

  • Wiwin 12345

    Wiwin 12345

    22 jam yang lalu

    Ma'af...
    Kan waktu sama Nikita belum punya/dekat Lesti..
    Sekarang kan sdah ada pendamping...
    Inti,a Billar harus setia sama Dede Lesti..gk mudah untuk mendapatkan wanita yang sebaik Dede...
    Masih muda sudah succes, pintar, cantik, sholeha, suara bagus, santun, menginsfirasi byk orang...
    Ingat yaaa...harus setia Billar
    👍👍

  • Yetti Sofia

    Yetti Sofia

    Hari Yang lalu

    Yg penting bilar jangan mudah tergoda dgn wanita2 cantik inget lesti sama devina juga jangan terlalu mesra

  • bidadari langit

    bidadari langit

    Hari Yang lalu

    Takut kehilangan jadi di temenin ya alias di jaga kaya satpam

  • Hafiza Khaira Lubna

    Hafiza Khaira Lubna

    Hari Yang lalu

    Semoga bang bi selalu setia untuk selamanya

  • LDR132 Ch

    LDR132 Ch

    Hari Yang lalu

    Bau bau pengaturan

  • yuni Yun

    yuni Yun

    Hari Yang lalu

    Semoga billar setia .jaga hati .kasian dede yg setia .semoga berjodoh amiinn

  • Kemal Education Center

    Kemal Education Center

    Hari Yang lalu

    Lesti orangnya cerdas ia tak akan menyakiti dirinya sendiri jika si billar dah g nyaman bersama lesti , lesti pasti akan meninggalkannya.

  • Murani Nurwidara Hayu Murani

    Murani Nurwidara Hayu Murani

    2 hari yang lalu

    Bilar emang objektif dan profesional 👍👍👍

  • Yeti mulayati

    Yeti mulayati

    2 hari yang lalu

    Mohon JWB2 hilangkan adegan mesra2an karena JWB 1 juga gk ada adegan mesra2an ,sebentar jatuh peluk sebentar jatuh peluk elus2 pipi emangnya judul sinetronnya cinta ?

  • Yeti mulayati

    Yeti mulayati

    2 hari yang lalu

    Semoga Bilar sayang ditempat soting jg diri jg perasaan hati jg kesehatan jg iman imun aman jg jarak dg wanita lain jangan nempel2 mesra2an meskipun hrs propesional jangan sampai lakukan jagalah dg kegantenganmu jangan murahan ingat dosa ,jaman sekarang dh bany ak faktanya saling gesrek2 main peluk2an dsb tiap hari ditempat kerja diLoksut ky Nisa n Ayus kan sekarang lagi hancur hubungan sm pasangannya lagi rame di TV ,Semo ga Leslar tetap langgeng sampai menuju halal sebelum Romadon aamiin yra.

  • Dal Wol

    Dal Wol

    2 hari yang lalu

    kalau keprofesionalan yg keterurusan itu tidak membuat dedek cemburu ya teruskan dan selama beradegan mesra dg devina itu dihati bang bi merasa nyaman ya nggak ada org yg berhak melarang yg namanya jodoh tetep ditangan Tuhan kok itu ak percaya kita kan penonton tak bisa berbuat lebih biarkan aja mengalir seperti air begitu ya?nggak tahu ah gelap

  • Kimiati Wahono

    Kimiati Wahono

    2 hari yang lalu

    Yg penting jaga hati nak Billar...

  • Endriani Ei

    Endriani Ei

    2 hari yang lalu

    Pengen liat dd duet sama Hari LIDA

  • Marwah

    Marwah

    2 hari yang lalu

    Biasa nya kalau baperrrr suka nonton tapi ini mah bukan baperrrr lebih ke kurang suka peran devina berarti gak berhasil donk biasanya Kalau berhasil orang pada nunggu acting adegan adegannya ini mah lebih cenderung kearah kurang diminati

  • aldiram dan

    aldiram dan

    2 hari yang lalu

    Trending yg tidak berfaedah

  • Hetty TSS

    Hetty TSS

    2 hari yang lalu

    Syuka sekali sama Billar
    Syukanya makin makin setelah Billar komit mau menikahi Lesti

  • atras timur

    atras timur

    2 hari yang lalu

    BOY WILLUAM YG PRRGAULANNYA GLOBAL AJA GAK MAUPUNYA PASANGAN ARTIS, SOALNYA GAK BISA BEDAIN MANA AKTING MANA RIIL

  • Edwar Agustian

    Edwar Agustian

    2 hari yang lalu

    Good

  • Man Tez

    Man Tez

    2 hari yang lalu

    Mantap

  • Eris Fuji

    Eris Fuji

    2 hari yang lalu

    Eeh ada bang bii

  • Abit Risqillah

    Abit Risqillah

    2 hari yang lalu

    Emak tukang ghibah senang melihat ini

  • Sainah Soleh

    Sainah Soleh

    2 hari yang lalu

    Semoga bang Billiar fokus kerja memang ada org yg tdk suka kalian pasangan serasi

  • Eni Marlina

    Eni Marlina

    2 hari yang lalu

    Sabar ya...smg karirx makin sukses

  • ANS HAPPY

    ANS HAPPY

    2 hari yang lalu

    Telat nontonnya lah tau2 udah nangkring tr3nding aja

  • Mata Kucing

    Mata Kucing

    2 hari yang lalu

    Wei..masuk trending

  • Fitri Aisyah

    Fitri Aisyah

    2 hari yang lalu

    Iya klo Lesti sama cwo biasa aja ko kk sma cwe adegan marh klian salh nya mna

  • Andik Official

    Andik Official

    2 hari yang lalu

    LESLAR MANA NIH SUARANYA ACUNGKAN JEMPOLMU SOBAT
    👇

  • Resti Nur

    Resti Nur

    3 hari yang lalu

    Bang bii duet akting sama penyanyi beda malah banding bandingin lagi bang bii

  • Kucing oren Female

    Kucing oren Female

    3 hari yang lalu

    Emak gua suka bgt nih sama billar lesti

  • Dwi Rinyohati

    Dwi Rinyohati

    3 hari yang lalu

    Utamanya ya Lesti to yo??
    Billar sering bilang Lestinya gk apa2 kalau di wawancarai ,cuma netizen yg gk senang kalau billar adegan romantis dg lawan main.
    Loh...knp nuruti netizen??
    Yg pacaran/ mo nikah kan Lesti ma Billar??
    Ya komitmen nya gimana berdua, semoga tetap yg terbaik tuk lesti n billar

  • Doni Maradona

    Doni Maradona

    3 hari yang lalu

    Mantap

  • IYANG TV

    IYANG TV

    3 hari yang lalu

    Leslar mana leslar

  • Ajam Nenny

    Ajam Nenny

    3 hari yang lalu

    Ya ampunn si osas itu pipi udh Kya bakpau😂😂
    Ciri2 orng bahagia❤️
    Sukses trus dah buat bilar walau pun skrng lebar tpi ttp handsome dan gemess❤️❤️

  • Anguloh pencita riyadluljannah

    Anguloh pencita riyadluljannah

    3 hari yang lalu

    Di mana ada leslar di situ ada aku yg comen.hehehe

  • Amy Sulistya

    Amy Sulistya

    3 hari yang lalu

    Ini banyak yang protes ga mau nonton tapi kok bisa pada komen kalau banyak adegan mesranya ya? Padahal aku yang nonton hampir tiap hari biasa aja, adegan iqbal sama ros b aja, lebih uwu adegan reza sama kejora loh padahal, kalian nonton pas ep yang mana? Atau cuma nonton cuplikan di medsos?

  • For Real

    For Real

    3 hari yang lalu

    GELAAAY😪🙄🙄

  • Ana Budiyarti

    Ana Budiyarti

    3 hari yang lalu

    Krn dlu jwb 1 ga bnyk adegan mesra,jd pngnnya iqbal seperti adam dlu, mungkin sprti itu mungkin hrpan netizen

  • aleza

    aleza

    3 hari yang lalu

    Gue GK peduli ajg ngntodd tololllll gue udah muakk ajggg artis lagi artis lagi knp yg trending isinya sampah semua ajgggg!!
    Bnyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending shitttt

    • Just Fath!

      Just Fath!

      3 hari yang lalu

      Dah ngakar di indo

  • Pejuang Receh

    Pejuang Receh

    3 hari yang lalu

    Views 160an ribu bisa trending wkwkwkw yg lain views jutaan ngk trending , aneh

  • Sapty Pawaka

    Sapty Pawaka

    3 hari yang lalu

    mnrtku klo Nakita kn udh nkh tp klo Karina kn msh single..jd mgkn fans agk jelaous..🙏

  • Nina Kurniasih

    Nina Kurniasih

    3 hari yang lalu

    Yakin cinta mrk ber2 tulus.. smlm dd juga ikut meresmikn fb leslar kok .. smoga mrk segera menikah dan langgeng ke dpnnya ya..

  • Fitri Aisyah

    Fitri Aisyah

    3 hari yang lalu

    Ayodong gasin

  • Ikasari Handayani

    Ikasari Handayani

    3 hari yang lalu

    Itu kan pekerjaan seorang aktor dan aktris..kan hrus profesional.yg penting lesti kan jg support.toh ini kan buat masa depan mereka..jodoh g akan ketuker y gaeesss...kita doa kan yg terbaik buat mereka..dukung apa yg mereka jlani.

  • Likar Official

    Likar Official

    3 hari yang lalu

    Selalu suport dengan idola kalian masing², Syuting dan diluar Syuting beda karna mereka saat syuting harus profesional berakting apalagi aktor . Karna aktor pasti banyak beradegan berpasangan dan romantis

  • Para Jagoan

    Para Jagoan

    3 hari yang lalu

    😍
    Bantu kritik dan sarannya kak
    Kita ngebahas alur cerita
    Ditunggu yaa😘

  • penguin cho88

    penguin cho88

    3 hari yang lalu

    Yang dinner tadi ehemmmm

  • Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih

    3 hari yang lalu

    Mungkin karna fans sudah terlalu suka sama chemistry lesti billar disinetron "Kulepas Dengan Ikhlas" jdi mereka ingin dede sama billar slalu disandingkan disetiap sinetron, ya udh kaya sharukhan dan kajol aja slalu disandingkan disetiap drama2 india karna chemistry mereka dlm berperan bagus jdi membuat para penonton suka dan baper. Poko nya trs semangat buat kakak billar

  • Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih

    3 hari yang lalu

    Menurut saya nyanyi sama acting itu sama, why??... Karna sama2 harus punya chemistry

  • Siti Hindun

    Siti Hindun

    3 hari yang lalu

    Dede mh selalu sabar

  • Arman Maulana

    Arman Maulana

    3 hari yang lalu

    Ntar KHILAF.......!!!!!

  • Tammy Umbaran

    Tammy Umbaran

    3 hari yang lalu

    Leslar

  • mana quirinus

    mana quirinus

    3 hari yang lalu

    Mau nanya... Apasi yg kalian bangga dr merka berdua... Kok bsa trending biasa aja mnurut aq video.. Cumn org indo yg bego sring nonton gk jelas...sumpa kadang aq bingung aja sma netijen indonesia.. Bnyak yg hk waras

    • Rudi jalu

      Rudi jalu

      2 hari yang lalu

      Termasuk kamu, mereka bisa trending ya karna komenan2 kalian, katanya ga suka tapi masih sempet2nya nonton di komen pula, gimana ga masuk tending coba wkwk, mikir

  • Keluarga RYWPF RYWPF

    Keluarga RYWPF RYWPF

    3 hari yang lalu

    Saya mampir Krn trending.hehe

  • Keluarga RYWPF RYWPF

    Keluarga RYWPF RYWPF

    3 hari yang lalu

    Wah trending, semoga semakin banyak yg mendoakan baik untuk leslar..Aamiin

  • Nur Khofifah Ofi

    Nur Khofifah Ofi

    3 hari yang lalu

    Semoga rezekinya tetap mengalir bang bii.

    • Bimo Rehanwidyanto

      Bimo Rehanwidyanto

      3 hari yang lalu

      Aamiin

  • Nonce Yusnita

    Nonce Yusnita

    3 hari yang lalu

    Klu dgn nikita krn sdh menikah jd tdk cembukor...klu defina lain lah....

  • Adiani Boy

    Adiani Boy

    3 hari yang lalu

    Dikit banget view nya.... Tp bisa trending ya

  • Mang Unang

    Mang Unang

    3 hari yang lalu

    Saya salut dengan kaka Billar dan dede Lesti..disetiap penampilannya bisa membuat baper ribuan orang..idolaku dua-duanya memang luar biasa..LESLAR Top Real Romantic Couple

  • Mbak Pariyem

    Mbak Pariyem

    3 hari yang lalu

    Ya beda dong kalau sama Nikita kan dia sdh nikah dan adegan mesra cinta Nikita meskipun bnyk tapi nggak ssmpai tatapan mesra segitunya dan Nikita kan bukan artis yg suka cinlok.dan fansnya Nikita juga bnyk .ak juga ngefans kok sama nikita.kalau di jwb tatapan mesra terus padahal dulu jwb 1 adegan mesranya ngak ssmpai begitu mesranya .dan juga Kirana kan masih singel .

  • Dex NurH

    Dex NurH

    3 hari yang lalu

    Banyak markonah yg mampir cm cari kesalahan orang, orang gak suka tetep aja gak suka 1 kesalahan kalah dgn 1000 kebaikan.. trima kasih markonah dan kuyang yg komen hate anda membantu vidio ini trending. Ohy 1 lagi, dd lebih cerdas daripada anda yg banyak nyuruh inilah itulah.pertanyaannya: anda siapa? Dan masalah lawan main atau lawan duet, dede juga sering adegan romantis kog dgn lawan duetnya. Tenyata dunia ini smakin panas krna adanya banyak kuyang dan markonah gentayangan..

  • Dwie nur

    Dwie nur

    3 hari yang lalu

    Disini bnyk komenn yg menyudutkn billar,.pdhl klo mo protes ke pak sutradara nya ath,.kasian para pemainnya udh cape2 kerja d bully pula

  • Saya Aja

    Saya Aja

    3 hari yang lalu

    Bosbabee ajja santaii malah kalo ada waktu selaluu nemenin syutiiing , nahh elooo bukann siapa" kokk repoott ammat dibilang billar inilah ituu lahhh

  • Sri Widarti

    Sri Widarti

    3 hari yang lalu

    Fans ga cemburu sama nikita willy krn nikita sdh menikah sdgkan devina blm jd ada kekhawatrn cinlok... Mungkin loh

  • barang unik

    barang unik

    3 hari yang lalu

    Mampir mau kasih apresiasi sma yg nulis judulnya, semangat kerja semoga berkah. Wlaupun kmi sdah tau tentang leslar,. Sgt kecewa sma byk oknum yg ngasih judul mnggiring opini jga mncari2 sensasi dgan nanya2in leslar ke org2 yg ga penting

  • Amelia NP

    Amelia NP

    3 hari yang lalu

    Waduhhh bisa masuk trending nih... Padahal engga lama bgt durasinya. Leslar emang top...

  • Sari Ratim

    Sari Ratim

    3 hari yang lalu

    Lesllar lovers hadiiir dr Singapore

  • nunun nurlaela

    nunun nurlaela

    3 hari yang lalu

    Kalau bang bi ngga tahu coba tanya ke Devina kenapa meng unfollow dd Lesti (tapi jawabannya jangan kepencet ya), terus tanya lagi , benar ngga Devina yang minta ke sutradara untuk diperkuat lagi adegan mesra nya dengan bang bi? Terus benar ngga bang bi nge-like foto2 Devina di ignya, padahal lagi heboh2nya emak2 ? Mudah2an jawabannya itu semua hanya issu, tapi sebenarnya bebas sich itu hak nya bang bi dan devina kan ya, lalu satu lagi nich tentang duetnya lesti sama fildan yang mungkin cukup romantis, duet itu dilakukan sebelum dd sama bang bi, beda dengan bang bi doong acting mesranya kan sekarang setelah bang bi sama dd...sekarang dd jarang banget duet2 dengan penyanyi pria, tapi terlepas dari itu semua semoga hubungan dd sama bang bi tetap terjaga dan baik baik saja sampai halal, sebab hanya tuhan yang tahu semua isi hati manusia...fans jangan terlalu PD boros dan jangan juga terlalu khawatir, karena manusia hanya bisa berikhtiar tapi tuhan juga yang menentukan...

  • dear bocah

    dear bocah

    3 hari yang lalu

    sabar billar semakin bnyk cercaan
    makin tinggi kau di muliakan
    go fighting for best future
    biarkan orang ngom apa whatever ajah...karna hidup perlu berjalan
    hidup leslar hidup jwb hidup leslarlover...semoga sllu solid...Aamiin

  • Nayla putry

    Nayla putry

    3 hari yang lalu

    Trending 39 gaes yuk naikin lgi

  • Ade Juhana

    Ade Juhana

    3 hari yang lalu

    Ikut komen Ahhhh...
    Ini sbenarnya saking fansnya ma lesty karna takutnya bilar cinlok m lawan mainnya..
    Tapi mmang wajarlah bilar emng ini terbentuk karena omonganmu sndiri "leslar" jadi wajar kalo fans aga baperan emng tdk bisa dipungkiri jg kalo sinetronnya lama trus ad adgan romantisnya mnding agak dikurangi dan cari berkah aja..lesty lebih dewasa pemikirannya karena dia lebih memilih bidang usaha diperluas acara tv pun dia pilih2 dan ttap setia jd host tasbih,dlm beraktingpun dlm bernyanyi skrang lebih pilih2,makanya karirnya trus mmbawa berkah
    ini sekedar masukan lho bukan kritikan.
    Kalau soal karya ikuti fansmu
    Karna kamu seperti sekarang gara2 fans jg.
    Soal cinta ikuti kata hatimu.

  • bunga rani

    bunga rani

    3 hari yang lalu

    Njir, trending lagi, gokil leslar hjar smpai pucuk pcuk

  • Nur laelah

    Nur laelah

    3 hari yang lalu

    Happy monthsary ke 7 leslar kalau akumah berpikir positif saja SM si Abang billar karena menurut aku laki laki yg celengan kaya billar lebih bertanggung jawab dan bisa dipegang omongan nya ketimbang yg sok sok jaim dan sok sok cool diam diam nganyut kaya air kalau actor emang harus profesional malah acting si Abang oke .. kadang aku suka lihat pemain sinetron temi biarpun adegan dengan lawan mainnya cantik cantik tapi dia malah memilih istri yg sederhana yg dinikahin nya jadi aku lebih percaya SM bang billar pokoknya idol gw best lah semoga leslar lovers tetap kompak dan solid

  • imelmora putrikurniatama

    imelmora putrikurniatama

    3 hari yang lalu

    billar tanpa lesty,bagaikan les gak ada lar nya...males nonton gw...jjur ni gw gak munafik,gw tunggu JWB sampai kejora anak pak ustad nongol,baru gw nonton

  • mandasari

    mandasari

    3 hari yang lalu

    WOY MENDING INI GAUSAH TRENDING !!!! Isinya komen fans baper berlebihan alay gak jelas , baper melebihi pasangannya bilar !!! Emosi woy , gausah trending malu maluin bilar aja liat isi komennya hhhhh !!!!

  • RONI ULAN

    RONI ULAN

    3 hari yang lalu

    Leslar garis keras

  • Orin Yulianti

    Orin Yulianti

    3 hari yang lalu

    Hari gini masih ributin billar jngan ngomong gini jngan gitu jngan mesra2an???heyyyy dia aktor woyyy ini pekerjaan dia sayyy,,,,,lagian lu siapeee sok2 nasehat,lesti lu?? Coba liat lesti nye?? Dikira menye" aja kali si dd.,.,.,udah ah capek ngomong ama markonah!!??!?

  • Widi Setyowati

    Widi Setyowati

    3 hari yang lalu

    Kok ngakak ya pada yang komen baperan. Laah seorang aktor yang baik dan handal kan harus.profesional . Mau romantis gak romantis kan Semua ada skenario sama sutradaranya. Emang kalian yang bayarin billar. Ya udahlah klu suka di tonton. Klu nggak suka ya di skip saja. Gitu aja kok repot.

    • Widi Setyowati

      Widi Setyowati

      3 hari yang lalu

      @alpen gpi iya betul kasihan banget.

    • alpen gpi

      alpen gpi

      3 hari yang lalu

      Jgn sampe mematikan rezeki idolanya ya gara" setiap akting bangbii pada baperan

    • Widi Setyowati

      Widi Setyowati

      3 hari yang lalu

      @mandasari laaah iyaa jadi gemeah ya. Laaah wong dede saja dukung. Ig storynya tiap hari gak pernah absen dari jwb 2 Mereka kok pada pikran yang aneh aneh. Ya lucu saja.

    • mandasari

      mandasari

      3 hari yang lalu

      Emosi ya wakkk , mungkin yang hate komen gatau apa itu aktor , makanya komennya baper ngalor ngidul gak jelas !!!!

  • Bela Lisa

    Bela Lisa

    3 hari yang lalu

    Bayakin releji nya.lbh bagus.jgn k bykan mesra2..nya...

    • alpen gpi

      alpen gpi

      3 hari yang lalu

      Jgn pada egois ya sama idolanya gk boleh ini itu kasian orang kerja jd serba salah semua sinetron itu pasti ada mesranya lh

    • mandasari

      mandasari

      3 hari yang lalu

      Gimana kalo anda saja yang jadi sutradaranya , enak kan bisa ngatur secara leluasa terhadap bilar tentang reka adegan yang anda mau !!! Heran ngatur ngatur mulu , lesti aja selalu suport , eh ini malah ngatur ngatur !!! Bilar cuma ngejalanin karakter yang sesuai di skrip . Pekerjaan bilar dari dulu seperti itu sebelum ketemu lesti , dan lestipun suport apapun pekerjaan bilar , eh ini malah yassalam ampun dehh

    • dear bocah

      dear bocah

      3 hari yang lalu

      masih bnyak episode nya sabar yaaa ni baru awal2...

  • Bela Lisa

    Bela Lisa

    3 hari yang lalu

    Yg adegan mesra bang ady ski aja bang...soal nya leslar k bykan emak2...bag

  • evi suzilia nita

    evi suzilia nita

    3 hari yang lalu

    Bilar klw ngomong kya Lesti.. tdk mnyinggung perasaan lesti..jdi bgus, lesti pun tdk pernh bilng bilar bgini", klw d wawancarai...lesti etitut y bgus..tdk mnjelk"kan orang lain...bilar d situ msih bnyk bljar dri lesti...klw kt lesti bodo toing..mau d omingin bgus kek..jelek kek...klw jelek kembali dengn orang itu..klw bgus..jdi suatu doa yg baik pula..🙏🙏ini cuma ksih masukan aj...jgn mnjatuhkn pasangn..sedangkn pasangn main y d banggakn..seolah lesti jdi jelek d muka bilar dn orang lain..krn Lesti tdk pernah menyinggung" tentang bilar...🙏🙏

  • Alby Tefka

    Alby Tefka

    3 hari yang lalu

    Adihhhh mumet aq ,,,

  • Lilyana Aini K

    Lilyana Aini K

    3 hari yang lalu

    InsyaAllah billar tulus dan serius ama dede..
    karena sebelum billar nyatain cinta ke dede..
    gue yakin billar sadar dgn semua konsekuensinya...
    klo billar ninggalin lesty,
    kemungkinan besar nasibnya akan sama dgn rizky DA yg skrg di penuhi dgn hujatan 😅

  • itsme nin4

    itsme nin4

    3 hari yang lalu

    Bukan akting devina yg berhasil....eh tapi yg jelas devina berhasil bikin rating JWB JEBLOK. that's a fact...👍

    • Ade Juhana

      Ade Juhana

      3 hari yang lalu

      Hahahaaa

  • Fathan Atallah

    Fathan Atallah

    3 hari yang lalu

    Klo sama nikita willy kan udah nikah,fans gak terlalu baper😁 dede duet nyanyi bedalah, duet nyanyi sama syuting,, hehe,, semoga kalian berjodoh, dan semakin sabar menghadapi netijen julid,, klo sama lesti aku percaya ,, dia wanita tangguh,, di hina tidak tumbang di puji tdk terbang hehe...

  • BAIQ PUTRI

    BAIQ PUTRI

    3 hari yang lalu

    Sekarang ngga hanya ayu ting ting pemecah rekor dengab haters terbanyak ,Billar juga ternyata. Apakah Billar akan menyalip ayu dan menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia??

    • BAIQ PUTRI

      BAIQ PUTRI

      2 hari yang lalu

      @mandasari sama aja

    • mandasari

      mandasari

      3 hari yang lalu

      Disini bukan heaters , tapi fans yang bapernya berlebihan !!!

  • Aninda Adinda Raihana

    Aninda Adinda Raihana

    3 hari yang lalu

    WEH SUMPAH YAH SAYA SETIAP HARI NONTON JWB2 JARANG BANGET LIAT BILLAR PEGANGAN TANGAN APALAGI PELUKAN GAK PERNAH MALAH,LAH INI MALAH PADA KOMEN AKTINGNYA JANGAN TERLALU OVER,JANGAN TERLALU MESRA LAH DIMANA MESRANYA 'BAPERAN', KALIAN DAN TENTUNYA SAYA JUGA HANYA MENGENAL BILLAR TAPI TIDAK TAU BILLAR BAGAIMANA YANG KITA LIHAT HANYA BILLAR YANG DIDEPAN KAMERA,APA KALIAN TAU SAAT TIDAK ADA CAMERA BILLAR BAGAIMANA?ENGGAK JANGAN APA APA TENTANG BILLAR SELALU NEGATIF,SEKALI KALI POSITIF,DAN SAYA YAKIN BILLAR ORANG YANG SETIA INGET BANGET KATA SAHABAT" BILLAR MEREKA BILANG BILLAR KALO UDAH SATU YA SATU GAK AKAN BERPALING, DAN MASALAH BILLAR MEMBANDINGKAN AKTING DIA DENGAN SAATA KESTY DUET NYANYI ITU WAJAR KARNA MEMEMANG FAKTA DEDE KALO DUET PEGANGAN TANGAN,PIPI SAMPE DEKET2AN BANGET SEDANGKAN BILLAR DI JWB2 INI DIA PEGANGAN TANGAN AJA JARANG APALAGI PELUKAN,TOH BILLAR HANYA MENDALAMI PERANNYA ENTAR GILIRAN MISALNYA DIA GAK NGIKUTIN SKENARIO KARNA FANSNYA NTAR DIBILANG ENGGAK PROFESIONAL,DAN SAAT LESTI BERDUET DAN BILLAR BERAKTING GAK ADA YG PAKE NAFSU SAYA YAKIN MEREKA HANYA PROFESIONAL KERJA SEBAGAI PENYANYI DAN AKTOR.

  • Nurul Jannah

    Nurul Jannah

    3 hari yang lalu

    Billar ga paham apa yaa, awal ke gak sukaan netizen dg devina itu karena dia? Coba minta videonya ke pak fery..
    Atau pura² gatau..
    Jadi luuucuu Malah membandingkan dg duetnya lesty..
    Lucuuu deh kamyuuu...

    • Stockist Nasa B.2855 Official

      Stockist Nasa B.2855 Official

      3 hari yang lalu

      Gas....

  • riskha ayuk

    riskha ayuk

    3 hari yang lalu

    Tambah tembem ❤️

  • Sintha dewi Mandasari

    Sintha dewi Mandasari

    3 hari yang lalu

    Semoga pipinya billar tambah kempis heheh. Idola

  • Dapur Bunda

    Dapur Bunda

    3 hari yang lalu

    Semangat ya dd kk...

  • U din

    U din

    3 hari yang lalu

    Smg kpn dd bisa berkolabori dg musisi papan atas internasional yg ganteng, mapan sempurna kan profesional kerja y kan de.... Ga ush canggung2 jg perasaan la wong yg dijaga persaanx aja ga paham.... Dd msih muda hrs bljar dr pengalaman klu ma yg ini jodoh alhamdulillah klu ga pst Allah ksih yg lbh baik. Jngn terlalu ngalah trus ah de hrs tgas n strong....baik bleh tp hrs ttp pinter .

    • Anggun

      Anggun

      3 hari yang lalu

      Yg ngejalanin hubunganpun fine" aja , Mereka saling melengkapi saling support pekerjaan sama siapapun itu, mrk saling mengucap syukur atas pertemuan mrk tp banyak org yg sok tau yg cmn melihat covernya doang tp udh menyimpulkan ya gini nih

  • waris sumenep

    waris sumenep

    3 hari yang lalu

    best trending juga niee.. yuk pucukkan

  • Muhamad Dean Nabil

    Muhamad Dean Nabil

    3 hari yang lalu

    Udh cerita lama sekarang fans udh pada ngerti kok,,

  • Ana Channel

    Ana Channel

    3 hari yang lalu

    SABAR YA BANG BI
    SEMANGAT TERUS
    SUKSES SELALU

  • Rhell Aull

    Rhell Aull

    3 hari yang lalu

    Cm akting doank ko pd baper,,sellu dukung ko apapun itu

  • D2 INDRA,

    D2 INDRA,

    3 hari yang lalu

    Sabar bang..masih bnyak yg sayang sama abang. Salah satu ny lesti kejora calon istri Abang...

  • D2 INDRA,

    D2 INDRA,

    3 hari yang lalu

    Ribet ya bang bi .klo fens ny kbnyakan ema2..jadi apa pun yg bang bi kerjakan selalu salah di mata mereka..sabar ya bang.masih bnyk yg sayang sama abang termasuk Lesti kejora calon istri tercinta yg selalu mendukung apa pun yg Abang lakukan..

  • Fauzan Dwiputra

    Fauzan Dwiputra

    3 hari yang lalu

    Inti nya ga usah ikutin perjalanan leslar lagi kalau masih baper ga jelas. . Kalian semua yg judge hanya tau mereka berdua siapa atau billar siapa, kalian tidak mengenal billar atau pun lesti dengan baik. . Don't be a stupid people. . Leslar cerdas no baper selalu pakai otak bukan perasaan egois semata!!!

    • Anggun

      Anggun

      3 hari yang lalu

      Betul betul betul...dan sayangnya msh bnyk org yg stupid yg berpikiran sempit sukanya nethink