Rizky Billar Ungkap Rahasia Terpikat sama Lesti??

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2021
Ditonton 396 269
327

Follow INDRA BEKTI on social media:
indrabekti
indrabektiasli

Bookings & endorsements INDRA BEKTI:
INDRATIEK : 0819810528 // inbuzz.co.id/i/1565897

INDRA BEKTI on IDvision business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

EDITED BY walimurid production

Copyright 2021 - INDRA BEKTI.

Indra Bekti
Komentar  
  • Sri Saras Sintowati

    Sri Saras Sintowati

    22 hari yang lalu

    Masaaaa siiih Bektiiiii... Haa haa haa

  • Wiwin Suryani

    Wiwin Suryani

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus buat k Bekti

  • Nia Harchu

    Nia Harchu

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️ leslar 👍

  • sulistio rini

    sulistio rini

    Bulan Yang lalu

    Dede cantik HATINYA..

  • Nining Mulyani

    Nining Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Bekti lucu...tambah billar host ganteng.

  • Anugrah Wijaya

    Anugrah Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Mantap. Seru deh

  • ana iskandar

    ana iskandar

    Bulan Yang lalu

    Semangat kak bekti..semoga sukses

  • Ndari Yati

    Ndari Yati

    Bulan Yang lalu

    Leslar jawa tengah hadir

  • Sri Sunarti

    Sri Sunarti

    Bulan Yang lalu

    Masaaa siiihhh ka Bektiiii....😁😁😁

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    Bulan Yang lalu

    Semoga nak billar ma dede sekeluwarga dan kita semua dalam lindungan allah subha nahuwatakala murah rezeki sehat walafiyat bahagiya dunia akhirat dan jauh dari mara bahaya amiiiiin amiiiiin amiiiiin iarabbal alamiiiiiinnn Riyadh saudi Arabia hadir lombok utara hadir juga untuk semua nya mabruuuuuuk....

  • Yantie Xcx

    Yantie Xcx

    Bulan Yang lalu

    Leslar the best,,

  • Elly Emalia

    Elly Emalia

    Bulan Yang lalu

    Harusnya konten ini trending guyys . Leslar lovers, Lesti lovers Ayoo semangaat !!!

  • Santi Meldianti

    Santi Meldianti

    Bulan Yang lalu

    Sukses dan lancar..jaya terus

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Leslar memang jg terbaik tks indra bekti udh buat konten liatkn dddn kk sht slu dn sukses smu amiiiin

  • yuli nasrulloh

    yuli nasrulloh

    2 bulan yang lalu

    Klo untuk urusan Leslar pasti ku suka bingit.

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    2 bulan yang lalu

    Leslar mana sih naikkan reting bekti hayoh

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    2 bulan yang lalu

    Bekti lucu ih masa bekti

  • kaka emho

    kaka emho

    2 bulan yang lalu

    Leslar hadir

  • Bonpa Rangkasbitung

    Bonpa Rangkasbitung

    2 bulan yang lalu

    bismillah..
    yuk'buka'hati'nurani'
    Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Amiin
    Salawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan alam nabi Muhammad SAW, berserta keluarga, sahabat dan kita sebagai umatnya Amin ya rabbal alamin
    YUK...kita lahirkan generasi yang baik, jujur, amanah dan bersyariatkan islam
    YAKIN Islam tujuan hidup sesungguhnya untuk akhirat.
    ISLAM itu BAIK
    ISLAM itu JUJUR
    ISLAM itu AMANAH
    bkn polos atau lugu tp emang dasarnya BAIK dan JUJUR serta AMANAH itulah ISLAM
    Dimasa pademi mirisnya umat islam yang kita cintai ini, tapi apalahdaya. Qur'an sdh mjlskan dgn detail kehidupan akhir zaman dan Qur'an pula yg mengajarkan kita untk tetap selalu berbuat kebaikan
    Dari pada cemooh sana sini, ngeluhin ini itu.
    Insya Allah dengan membawa dukungan/dekingan Allah SWT saya Yakin aspirasi/ide bisa terwujud dikampung kami.
    Harapan semoga bisa terlahir pemimpin yg jujur, baik, amanah dan bersyariatkan ISLAM Amin Ya Rabbal Alamin
    mengajak seluruh umat islam se-indonesia pst lebih sulit tp klw kita wujudkan minimal dilingkungan kampung kita insya Allah mudah.
    yakin umat islam saling menjaga, membantu bahkan berkorban untuk menegakan ISLAM.
    Jujur saya pribadi terdidik dan berlingkungan yang dirasa kurang baik, dan menghasilkan tauhid dan akidah yang kurang baik. saya rasa jangankan mau membantu umat islam DUNIA dalam berkeluarga saja sesama umat islam msh bnyk yg bertengkar dengan lingkungan sekitar tidak akur dan bnyak perselisihan.
    Susahnya membuat team dikampung utk berlomba mengumpulkan amal shaleh/pahala jariyah, padahal islam yakin kita akan mudik/pulang kampung yg sesungguhnya yaitu AJAL/kematian dan hanya amal shaleh dan pahalalah yang akan mendapati kebahagian yang HAKIKI surga.a Allah SWT.
    dengan keterbatasan saya berharap semoga Indra Bekti bisa menyedekahkan sebagian rejekinya buat kamung kami bisa langsung datang ke kampung kami dan harapan besar kalau semua kampung bisa seperti ini saya yakin islam bisa lebih kuat dalam kekeluargaan. AMIN
    Youtube : rangkasbitungbonpa@gmail.com (dalam proses pembuatan video (ajakan utk turut serta berlomba mengejar amal sholeh/pahala) )
    Facebook : bonparangkasbitung
    instagram : _bonpa21
    WEB : www.bonparangkasbitung.com (dalam proses)
    Semua saya buat sendiri utk buktikan pd warga saya, mengajak warga sdh (sadar diri, siapa saya..ustad bkn, pemimpin kmpung jg bkn, pny harta jg kaga) tapi insya Allah saya trs berjuang demi peluang pahala bsr ini, ini lah zaman skrg tnp uang siap yg mau ikut, ini bukti zaman akhir zaman.
    Jl. KH. ATIM I KP. kepon Kelapa (pasar rangkasbitung) kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak propinsi banten
    wa 085882201356/ini bagian dr ikhtiar smg Allah menitipkan harta kp.saya pada Indra Bekti.

  • 陳盈臻

    陳盈臻

    2 bulan yang lalu

    Dimanq ada leslar saya subscr n like comnt

  • Labalaba Plastik

    Labalaba Plastik

    2 bulan yang lalu

    Tunjung Jatilawang Banyumas Jateng Hadiroh Mas Bekti idolaku dari jaman dulu, smoga panjang umur dan lancar riskinya serta sukses selalu, ngefens sama Leslar jg sekarang

  • Faniyatul khusna

    Faniyatul khusna

    2 bulan yang lalu

    Kk bekti best

  • Dewi siti Solihah n

    Dewi siti Solihah n

    2 bulan yang lalu

    kalau nayangin leslar yg baik2 pasti aku like

  • Dewi siti Solihah n

    Dewi siti Solihah n

    2 bulan yang lalu

    saya subcribe yah...karena nayangin idola ku leslar..hh

  • Suhaemi Hamid

    Suhaemi Hamid

    2 bulan yang lalu

    Indra bekti the best 👍👍👍

  • Wartini Ss

    Wartini Ss

    2 bulan yang lalu

    Masa si kak bekti

  • Efa Santi

    Efa Santi

    2 bulan yang lalu

    Leslar kesayangan

  • mamah vina

    mamah vina

    2 bulan yang lalu

    Masasih ka Bekti ❤️❤️❤️

  • Een Muliawati

    Een Muliawati

    2 bulan yang lalu

    Mantaap trus koleb

  • Endy Aryani

    Endy Aryani

    2 bulan yang lalu

    Leslar❤️❤️

  • hartati sri

    hartati sri

    2 bulan yang lalu

    Massa sih kak bekti👍🙏

  • Endah Septy

    Endah Septy

    2 bulan yang lalu

    Okaay. ....yuuk mari kita trendingkan.

  • Alesha Rafanda

    Alesha Rafanda

    2 bulan yang lalu

    Leslar beat..

  • Rahmawati 00

    Rahmawati 00

    2 bulan yang lalu

    Best

  • Mulyati Mulyati

    Mulyati Mulyati

    2 bulan yang lalu

    Lucuuuu nal bektii kd inget zmn,y ma indri ya😁

  • Neneng U

    Neneng U

    2 bulan yang lalu

    Kami akan mengawal LestiBilar selamanya

  • Mar Yati

    Mar Yati

    2 bulan yang lalu

    sukses.untuk.bekti.
    dan leslar

  • Tia Setiawati

    Tia Setiawati

    2 bulan yang lalu

    Kereeen

  • Wiwi Kurnia

    Wiwi Kurnia

    2 bulan yang lalu

    The power of leslar

  • Yannie Reog83

    Yannie Reog83

    2 bulan yang lalu

    leslar yesss

  • popon juariah

    popon juariah

    2 bulan yang lalu

    Masa sih ka bektiii

  • sucini widari

    sucini widari

    2 bulan yang lalu

    Baru nonton leslar ma Indra bekti

  • HJ MUFLICHAH

    HJ MUFLICHAH

    2 bulan yang lalu

    Bila yang bersangkutan dengan Leslar insya ALLAH hadir,seneng lihat mereka berdua,semoga ALLAH selalu melindungi mereka berdua

  • Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    2 bulan yang lalu

    Lesllar the best semoga sukses ubtuk selamanya.anak soleh soleha.selalu dilindungi Alloh SWT.Aamiin
    YRB.

  • kevin Herdiansyah

    kevin Herdiansyah

    2 bulan yang lalu

    Power of Leslar...pokonya Leslar is the best deh...

  • Wartini Ss

    Wartini Ss

    2 bulan yang lalu

    Semoga kak bekti di murahkan rezekinya xipanjangksn umurnya amin

  • mamah vina

    mamah vina

    2 bulan yang lalu

    Masasih kak bekti

  • Lies Mariani

    Lies Mariani

    2 bulan yang lalu

    Baru nonton konten nya Bakti....Ok....msh kocak dan Ceria

  • cantika putri

    cantika putri

    2 bulan yang lalu

    Aura bg indra,,bahagia sekali dlm kontennya..leslar emg debez

  • Dewi Susilowati

    Dewi Susilowati

    2 bulan yang lalu

    Semoga dede Lesti berbahagia selalu bersama Billar, semoga Billar tetap setia sama orabg yg membawa keberuntungan dari Alloh melalui dede Lesti..semoga saling setia , dan rukun sampai akhir hayat..👍

  • Lala istila

    Lala istila

    2 bulan yang lalu

    Dukung terus leslar ka bekti

  • Hj Martini

    Hj Martini

    2 bulan yang lalu

    Ada leslar pasti...seneng lihatnya yaa ...👍

  • Ipit Sumiyati

    Ipit Sumiyati

    2 bulan yang lalu

    Oke

  • Novi Rosmawati

    Novi Rosmawati

    2 bulan yang lalu

    Lov deh leslar ❤️❤️❤️❤️

  • Novi Rosmawati

    Novi Rosmawati

    2 bulan yang lalu

    Massa sih ka bektiii ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Fitri syarli

    Fitri syarli

    2 bulan yang lalu

    The best leslar

  • Iphone

    Iphone

    2 bulan yang lalu

    Kak Bekti

  • Uminah Sri umyati

    Uminah Sri umyati

    2 bulan yang lalu

    Hebat ka Indra bisa coleb SM dede

  • Tutik Indahtul

    Tutik Indahtul

    2 bulan yang lalu

    Ditunggu konten2 yg laen kk bekti

  • Teh Emi

    Teh Emi

    2 bulan yang lalu

    Taiwan selalu hadir buat leslarr

  • Parino Lampung

    Parino Lampung

    2 bulan yang lalu

    Leslar lover..

  • simbah lanang

    simbah lanang

    2 bulan yang lalu

    The power of leslar..

  • erika Lumongga

    erika Lumongga

    2 bulan yang lalu

    Ditunggu lagii looo k bekti kolebnya dgn leslar idolaku

  • Yoeni 99

    Yoeni 99

    2 bulan yang lalu

    Indra bekti is the best

  • haryati haryati

    haryati haryati

    3 bulan yang lalu

    Kak bekti memang ok bsnget semoga sehat selalu aamiin yra

  • Sri Sunarti

    Sri Sunarti

    3 bulan yang lalu

    Terus pantengin Leslar dan kawal sampai halal.....

  • Aan Sutriana

    Aan Sutriana

    3 bulan yang lalu

    Makasih indra bekti udah sayang ama lesti dan billar semoga indra sukses selalu

  • Siti Umayah Siti Umayah

    Siti Umayah Siti Umayah

    3 bulan yang lalu

    treeeeeennnndiiiiiingngng

  • Sri Utami

    Sri Utami

    3 bulan yang lalu

    Semoga sukses leslar

  • Yuni Idanuryati

    Yuni Idanuryati

    3 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️👍👍👍👍

  • Hasanah Hasanah

    Hasanah Hasanah

    3 bulan yang lalu

    Bang Indra kok lihat kamera terus sih caper ya 😃😃😃

  • Hasanah Hasanah

    Hasanah Hasanah

    3 bulan yang lalu

    Pokok nya bang Bekti kalau ada dedek pasti aku like karena aku mengidolakan mulai umur 14 th gitu semoga sukses salam idolaku

  • Bangun Trinuraini

    Bangun Trinuraini

    3 bulan yang lalu

    Kok baru muncul di berandaku sich,padahal udah 4 minggu yg lalu buat dede lesty aqu hadir selalu

  • Sepmi mumtaaz

    Sepmi mumtaaz

    3 bulan yang lalu

    Afa leslarrr...y hayooo mmpirrr

  • siti fatimah

    siti fatimah

    3 bulan yang lalu

    lucu

  • Danial Danz

    Danial Danz

    3 bulan yang lalu

    👍👍👍

  • Nani Imut

    Nani Imut

    3 bulan yang lalu

    ternyata bang indra bekti leslar juga yah jos banget emang dr kalangan biasa sampai artis ngepans sm leslar amin

  • Elly Rustini

    Elly Rustini

    3 bulan yang lalu

    ka Bekti jarang di tv sekarang ya

  • Nikmah Nikmah

    Nikmah Nikmah

    3 bulan yang lalu

    Kak bekti skrang bdn nya gak gendut kcil bgus .rame klau ada kk bekti ,

  • Lailla Hnm

    Lailla Hnm

    3 bulan yang lalu

    Colab lagi dong ka bekti ama leslar

  • Tatik Mulyani

    Tatik Mulyani

    3 bulan yang lalu

    Seru y..
    Ka Bekti sama KK dan DD
    Titip DD dan KK y Ka Bekti 👍👍👍🙏🙏🙏

  • Erna Lombok

    Erna Lombok

    3 bulan yang lalu

    👍🎂

  • Kevin fabrizio

    Kevin fabrizio

    3 bulan yang lalu

    Joss

  • kang Atto loekman

    kang Atto loekman

    3 bulan yang lalu

    Leslar

  • Wiwiex Naziera

    Wiwiex Naziera

    3 bulan yang lalu

    Mampir disini karna ada LESLAR,Baru kali ini nongol di chanel Inbek....dan ada koment jg

  • Nengnovi Nurlatifah

    Nengnovi Nurlatifah

    3 bulan yang lalu

    Masa sih ka bektiiiii? Bersama leslar kocak bgt ka indra

  • Bintang Bersinar

    Bintang Bersinar

    3 bulan yang lalu

    HGK hadir
    pokoknya yg BERAROMA LESLAR LANGSUNG serbu
    Tenang bang klau yg positive jgn diragukan dahsyatnya leslar

  • Iyooot Nie

    Iyooot Nie

    3 bulan yang lalu

    Masa siiiih ka bektiii hahaahahaa...
    Memang lucuuuu deh kalian.

  • hartati sri

    hartati sri

    3 bulan yang lalu

    Indra Bekti dan billar kalian berdua cocok jadi host buat program acara dong untuk kalian pasti trending bang bekti

  • hartati sri

    hartati sri

    3 bulan yang lalu

    Indra Bekti orang yg pinter banget dan baik banget, bgt juga lesti org yg sangat baik lahir dan batinnya dan ketemu sm org baik yaitu bang billar yg baik dan ganteng👍

  • isti ningsih

    isti ningsih

    3 bulan yang lalu

    Sehat terus semuanya

  • Nisa Aulia

    Nisa Aulia

    3 bulan yang lalu

    Leslar lovers..hadirrr

  • Agus Hamdani

    Agus Hamdani

    3 bulan yang lalu

    leslar hadir

  • Sri Rejeki

    Sri Rejeki

    3 bulan yang lalu

    Trendingkan

  • Kristiana

    Kristiana

    3 bulan yang lalu

    Trending , trending👍👍👍

  • Raos Gaming

    Raos Gaming

    3 bulan yang lalu

    Yah udh bngkrut:"

  • Nina Sumatini

    Nina Sumatini

    3 bulan yang lalu

    Terasa kan klo Deket LESLAR... beh 👍

  • Ai Atikah

    Ai Atikah

    3 bulan yang lalu

    LESLAR Garut hadir... LESLAR the best.....ka Indra....👍❤️❤️❤️

  • nunung hamzah

    nunung hamzah

    3 bulan yang lalu

    Aku juga ngepans sama bng indra bekti lebih ngepans lg setelah tau bng indra suka sama LesLar. Mudah2an chanelnya tsmbah berkembang.

  • Nunik Md

    Nunik Md

    3 bulan yang lalu

    Aamiin