RIZKY FEBIAN ADA NIAT NEMBAK ANYA GERALDINE? TAPI MINDER,TERJEBAK FRIENDZONE KAH?

Ditonton 6 185 983
2 900

WAW Entertainment
Komentar  
  • WAW Entertainment

    WAW Entertainment

    5 bulan yang lalu

    Halo semua nya... Yuk Join Channel Telegram nya WAW Entertainment... https://t.me/entertainmentwaw Ada Kak Anya loh!

    • annida jannaty

      annida jannaty

      3 hari yang lalu

      @jefry oh.

    • Agung 😘😊

      Agung 😘😊

      3 hari yang lalu

      Anyageraldine pernah dilaporin kpai karena video pacaran maksiat,pake bikini ciuman pelukan diranjang,dikolam renang,dikamar.pamer maksiat artis gak benar harus di cekal kpi pusat supaya gak bisa masuk tv lagi.maksiat bangga punya malu dikit

    • Gerty Dertsa

      Gerty Dertsa

      23 hari yang lalu

      @Ahmad Fahrizal จงีำ

    • Gerty Dertsa

      Gerty Dertsa

      23 hari yang lalu

      @Pak Dudung จใภยทบท ,ผ;ภาพ

    • Gerty Dertsa

      Gerty Dertsa

      23 hari yang lalu

      @cukup sederhana ทีทอที่มออะใจฃมาการด

  • Hafidz Tryannanda

    Hafidz Tryannanda

    3 jam yang lalu

    Tajem bgt buset

  • yusufabdulle chenel

    yusufabdulle chenel

    Hari Yang lalu

    Nonton yang 3x nya

  • Aksa Alvarendra

    Aksa Alvarendra

    Hari Yang lalu

    Semoga berjodoh

  • Cyprus Anthonia Tatali

    Cyprus Anthonia Tatali

    Hari Yang lalu

    Risky Fabian masa kalah sama bapaknya "SULE" sudah kedua kali menikah kalau adinda Anya sudah pasti bersedia drnganmu tinggal Iki menunjukan Kejantangannya sebagai laki2 sejati langsung To the point ke Anya yaitu "Say Anya Geraldine bersediakah Anya jadi Mama/Ibu dari anak-anak kita berdua...? Hanya itu saja yang ditunggu Adinda Anya Geraldine keluar dari Mulut Iki titik tq

  • Sandal Jepitt

    Sandal Jepitt

    2 hari yang lalu

    "itu lagu isinya pacaran apa friendzone".njir lah berasa pede banget anya😂

  • Zahari Ali

    Zahari Ali

    3 hari yang lalu

    Setuju akhirnya kamu jadian, tau tolong jangan lama2.

  • Agung 😘😊

    Agung 😘😊

    3 hari yang lalu

    Anyageraldine pernah dilaporin kpai karena video pacaran maksiat,pake bikini ciuman pelukan diranjang,dikolam renang,dikamar.pamer maksiat artis gak benar harus di cekal kpi pusat supaya gak bisa masuk tv lagi.maksiat bangga punya malu dikit.artis,model badan tatoan,suka maksiat,gak tau malu,peluk ama anjing apa agama anyageraldin

  • kasdi kencleng

    kasdi kencleng

    3 hari yang lalu

    Ayuu kiy tunggu apa lagi anya jg cantik banget

  • Erni Fatmawati

    Erni Fatmawati

    4 hari yang lalu

    Gaskan bang😄

  • jefry

    jefry

    4 hari yang lalu

    Rfag udh resmi dibubarkan lom ya...?gw s7 banget dibubarkan aj

  • jefry

    jefry

    4 hari yang lalu

    Ko gw jd ngaka ya nonton ini!!!!!drama dn sandiwaranya terlalu panjang

  • Andriyan Muslim

    Andriyan Muslim

    6 hari yang lalu

    Please For Ladies: Don't Judge The Book By It's Cover Guys.? Thanks 😂😘😀😭😎👍🙏❤️

  • baskara jaya

    baskara jaya

    6 hari yang lalu

    TERHALANG PERBEDAAN BUKAN SIH 🤧

  • Hendrik Purwanto

    Hendrik Purwanto

    7 hari yang lalu

    Ngerendahin banget umur boleh beda, tapi pola fikir nya menurut gua udah dewasa si Iki pas dgn apa yg di tanyakan asik dan mencairkn suasana,👍

  • Zahari Ali

    Zahari Ali

    8 hari yang lalu

    Maaf ya,..ga usah muter2 ngomongnya, kalau sama2 udah ada cinta kami penonton setuju banget. Dari gestur dan lisan kamu yg basa basi semua org udah tau .ka
    mu udah ada rasa cinta,,,Ayah Rizki kan gak pake pura2 kan ?

  • eddy gunawan

    eddy gunawan

    8 hari yang lalu

    Sdh jadian msh aja pura2 biar yg nonton tambah penasaran .biar tambah banyak yg nonton lagi ....

  • Zahari Ali

    Zahari Ali

    8 hari yang lalu

    Saya ingin Rizki dan Anya gak usa malu2 langsung aja pacaran dan selanjutnya nikah ,.saya sangat senang

  • Riski Riyadiansyah

    Riski Riyadiansyah

    9 hari yang lalu

    Sabar kikk emang cewe suka nggantungin perasaan cowok😂

  • odang sutrisno

    odang sutrisno

    10 hari yang lalu

    Contoh cari cewek tipe tipe Nagita gitu brow

  • odang sutrisno

    odang sutrisno

    10 hari yang lalu

    Klu menurut gua, Anya ngak cocok buat Iki,...anya tipe cewek sosialita....ribet Brow...

  • hendra andretti

    hendra andretti

    10 hari yang lalu

    Baru nonton sekarang 🤭😄🤣 ternyata seru banget , semoga memang kalian berdua berjodoh Aamiin 🤲🏼🤲🏼🤲🏼

  • eddy gunawan

    eddy gunawan

    10 hari yang lalu

    Temqn tp mesra .

  • Febri Yanto

    Febri Yanto

    12 hari yang lalu

    Sumpah kode keras anya

  • AM TV

    AM TV

    13 hari yang lalu

    Muke lu ngarep

  • AM TV

    AM TV

    13 hari yang lalu

    Basi, lagu lama

  • Oki Laksito

    Oki Laksito

    14 hari yang lalu

    Ta'aruf.... love you..iki nam nam ❤💙

  • Basuki Anang

    Basuki Anang

    16 hari yang lalu

    Ki udh jadiin aja ma anya, cocok kok klian, pengalaman klian jadiin pelajaran ga usah takut slm klian serius, tp dg catatan ga usah slg buperan kl lg ada proyek iki dg cewek lain begitu jg anya dg cowok lain, segampang itu kok, ga usah dibuat rumit, ok iki ...good luck

  • whaTV

    whaTV

    16 hari yang lalu

    😂

  • ABDUL BARI

    ABDUL BARI

    16 hari yang lalu

    23:43 anjiir 😂

  • Saya Punya

    Saya Punya

    20 hari yang lalu

    kalo udah tau iky ada di mana.2 berarti Anya udah perhatian sm iky udah syg apa iky sm ya semoga berjodoh amiiin

  • Saya Punya

    Saya Punya

    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga berjodoh ya iky sm anya

  • Kuda Hitam Tojeng

    Kuda Hitam Tojeng

    20 hari yang lalu

    Baru Nyadar Kok TamnelNya di Gati Yak ??

  • satria yuda

    satria yuda

    20 hari yang lalu

    Colab lagi dong

  • Putri Yekti

    Putri Yekti

    20 hari yang lalu

    Sebenarnya iky udah berulang2 ngasih kode, tapi anya nya yg kelihatan banget menepis. Itulah kenapa iky takut menyatakan langsung perasaannya.

  • Agus Tina

    Agus Tina

    21 hari yang lalu

    Serasi banget banget banget banget banget

  • niapriatna Vlog

    niapriatna Vlog

    22 hari yang lalu

    Jodoh titik

  • KunTeles nw

    KunTeles nw

    22 hari yang lalu

    SEBENARNYA. ANYA SAMA IKI. PCRAN. CUMA GK DI PUBLIK.

  • Ilham Goyam

    Ilham Goyam

    22 hari yang lalu

    Korban KJDA (kita jalani dulu aja)

  • Dwie Tikha

    Dwie Tikha

    22 hari yang lalu

    Ayooo dong ketemuin dia lagi berdua, liatnya cocok aja dia berdua semoga jodoh yaa buat risky sama annya

  • Dwie Tikha

    Dwie Tikha

    22 hari yang lalu

    Kapann yaaa bisa bikin konten dia berdua lagi?

  • Eman Ewok

    Eman Ewok

    23 hari yang lalu

    Yah

  • Cacing Rawa

    Cacing Rawa

    24 hari yang lalu

    Knpa nam nam cuma iky yg d peluk, karena nam nam syg banget ke iky😀

  • X siboy

    X siboy

    24 hari yang lalu

    Halah parah lu iki

  • Anime is my life:v

    Anime is my life:v

    25 hari yang lalu

    9:42 Pls gw ngakak😭💔

  • cuphaw

    cuphaw

    25 hari yang lalu

    "emang anjing"

    #anya

  • Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana

    26 hari yang lalu

    Hahai udh punya sebutan nama special 🤣

  • Umar Abdillah Lubis

    Umar Abdillah Lubis

    27 hari yang lalu

    Saaa aeee anak SULE

  • Fajar Keyer

    Fajar Keyer

    29 hari yang lalu

    Pasangan ku anya... Calon istriku 😂

  • ayah medi

    ayah medi

    29 hari yang lalu

    Gw ramal pasti Lo jadi suami istri...

  • Ketut Wiarta

    Ketut Wiarta

    29 hari yang lalu

    Tu dh nmanya cinta saling baper

  • eddy gunawan

    eddy gunawan

    Bulan Yang lalu

    Pacaran aja pura aja ujungnya pasti pacaran anya dan iki...bikin orang penasaran aja .

  • huy huy

    huy huy

    Bulan Yang lalu

    Halaaah kalo artis mah blm nikah juga udaah kek nikah ajaaa, g prnh ngaji di wkwk

  • Zuhriyansyah Ryan

    Zuhriyansyah Ryan

    Bulan Yang lalu

    Suka sekali sama pasangan ini

  • eddy gunawan

    eddy gunawan

    Bulan Yang lalu

    Sdh sàĺing cinta kan .berduà sdh jadiiñ aja .biar jdi jodoh.👍

  • Widya Yuliana

    Widya Yuliana

    Bulan Yang lalu

    Nikah lgsung aja,, klo uda nyaman.. Dlam cewe cowo itu ga ada yg murni sahabatan.. Pasti ada rasa yg tsmpan.. Kalau nikah mash bsa btman dan bshabat kok. Bda klo pcran..

  • Yayuk Devinila

    Yayuk Devinila

    Bulan Yang lalu

    iki langsung lamar, cantik gilaaaaaaaaa

  • Tio Ronggo

    Tio Ronggo

    Bulan Yang lalu

    Jangan lewatkan kebaikan yang harus di miliki

  • alfa tv Alfa

    alfa tv Alfa

    Bulan Yang lalu

    Nangis ga lo di nyanyiin tu

  • AlbiAlrafii

    AlbiAlrafii

    Bulan Yang lalu

    Ka Anya nya ga peka ya bang😂

  • anita

    anita

    Bulan Yang lalu

    Aduhh greget gw ngeliatnya gemesin ahhh 😜

  • eddy gunawan

    eddy gunawan

    Bulan Yang lalu

    Ada rasa cinta kmu berdua ?

  • B.K.T INDEPENDENT

    B.K.T INDEPENDENT

    Bulan Yang lalu

    Cocok aseli 👍👍

  • Abyan Fathi

    Abyan Fathi

    Bulan Yang lalu

    Undang kang Sule

  • Azmih 44

    Azmih 44

    Bulan Yang lalu

    Iky kek sisule sm ganteng ny..sm juga buruk nya

  • Riki Maulana

    Riki Maulana

    Bulan Yang lalu

    Jangan sampe 4 kali dah nonton ini buat fans kanyiaw. sebel lu pasti

  • Riki Maulana

    Riki Maulana

    Bulan Yang lalu

    Harusnya kenal " gak kenal suport ajah . . ini apa bedanya sama sama capek ... tuhan ..juga suport .. setan suport

  • Utami 987

    Utami 987

    Bulan Yang lalu

    Waw asli

  • Rey Sanjaya

    Rey Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    COCOKAN SAMA BORIL

  • ateepp lingga febian

    ateepp lingga febian

    Bulan Yang lalu

    ini mah namanya temen tapi mesra...sepertinya masih nyimpen perasaan dan suatu saat pasti rasa itu meledak...tinggal tunggu waktunya..dan moga kalian beedua sehat sllu👍👍✌️✌️🤲

  • Aab Arash

    Aab Arash

    Bulan Yang lalu

    Anya ni agak mirip jesica jane ya

  • vivin marwah

    vivin marwah

    Bulan Yang lalu

    Anya lebih cocok dengan Reza Rahadian ❤️❤️❤️❤️ miripp.. anaknya pasti lucu2❤️❤️❤️

  • sudirman mantas

    sudirman mantas

    Bulan Yang lalu

    anya smnjk dkt sma iki ..aura positifnya keluar

  • Bocil Kentrung

    Bocil Kentrung

    Bulan Yang lalu

    Kawal truss👍👍👍

  • Revy Rusady

    Revy Rusady

    Bulan Yang lalu

    Tolonglah... Teks yg di bawah tu di ilangin aj... Soalnya ganggu pengeliatan banget tau😭😭😭😭

  • jalil kurdiana

    jalil kurdiana

    Bulan Yang lalu

    Waaaah....kiii....kurang atuh ka anya maaah prempuan gaulnya fah terlalu ....waaaaah cari dong yang lbih greees....

  • Edi Dina

    Edi Dina

    Bulan Yang lalu

    Gue geregetan sm mereka berdua,
    Padahal mereka sm2 suka,
    Tp di tahan,?

  • Porang itu cantik..!!

    Porang itu cantik..!!

    Bulan Yang lalu

    Mantap .

  • irfan dahyar

    irfan dahyar

    Bulan Yang lalu

    Bahasa yg tepat utk iki sosok yg sopan dan atitud good boy.👍

  • Syam Java

    Syam Java

    Bulan Yang lalu

    Dibikin lagu aja Ki...Juduly' Mencinta tanpa pasti merindu tanpa henti 😀😀

  • Gendis Lintang

    Gendis Lintang

    Bulan Yang lalu

    Kerenn 👍🎸

  • Jefri Haris

    Jefri Haris

    Bulan Yang lalu

    Pengen deh ngerasain lagi perasaan yg di rasain kak iky dan kak anya tapi kayaknya gabakal bisa lagi deh😭

  • oshinuella

    oshinuella

    Bulan Yang lalu

    Duh pengen deh punya pasangan kaya salah satu dari mereka wkwkwk kek gaperlu pacaran tapi pas butuh selalu ada xD kalo udah waktunya mah jadi komitmen ya komitmen aja. Cari yang klik emotionally tuh sudah, bener kata Anya kalo pacaran nanti bisa pisah, mending kaya gitu aja hubungannya XD aku doain kalo emang jodoh, segera dijadikan(?) deh

    • oshinuella

      oshinuella

      Bulan Yang lalu

      Semangat ya Iki wkwkwk gatau bercanda tapi niat ngebet tuh ada keliatannya xD

  • oshinuella

    oshinuella

    Bulan Yang lalu

    35:17 wah respect bgt sama pemikiran iki disini, jarang bgt kan yang mau berusaha, effort gede buat masuk ke dunia yang sama kaya orangtuanya disaat jalan buat kesana udah disediakan. Kasarnya tinggal masuk doang nih ke ruangan, tapi dia mikir dulu hal apa yang harus dibawa ke ruangan itu supaya jalan masuk/kesempatannya gak sia-sia. Ngaco bgt gatau ngomong apa wkwk keren sih!

  • T. HARYANTO

    T. HARYANTO

    Bulan Yang lalu

    Rizky punya talenta bagus.

  • Rizal Ramadhan

    Rizal Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Ikh aa iki mabok na rehe ning 😆mabok heula mabok heula 🤣

  • Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Seru denger ceritanya bisa buat motivasi

  • monitor id

    monitor id

    Bulan Yang lalu

    Rasa, rasa yang dulu pernah ada... Harusnya Good Day

  • Dosen Andalan

    Dosen Andalan

    2 bulan yang lalu

    ini anya.. biar klu dia lagi kentut.. guee pengeen cium kentutx.. saking cantikx..
    yg setuju ma gue, subscribe guys.. gue subscribe balik :)

  • juna channel

    juna channel

    2 bulan yang lalu

    Kek orang yang deket tapi ga akan jadian ??hahaha suara iki langsung lemes denger anya ngomong gitu 🤣🤣🤣🤣 Mohon bersabar ini ujian wkwkwkwk

  • Roji Herlino

    Roji Herlino

    2 bulan yang lalu

    Pasrah pada yg maha kuasa

  • Susi Sunarsi

    Susi Sunarsi

    2 bulan yang lalu

    Kenapah gak pacaran ajh .padahal cocok bngt

  • ido kurniadi

    ido kurniadi

    2 bulan yang lalu

    Jalanin aja dulu sambil minum susu kan enak cowo mah aman2 aja gak ada lecet nya cuk..semangat iky..

  • Juniansyah KgRay

    Juniansyah KgRay

    2 bulan yang lalu

    Disaat wanita Tau kau mencintainya disitu U menderita... 🤣🤣🤣

  • Zee Rama

    Zee Rama

    2 bulan yang lalu

    Sumpah senyum" sendiri lihat ini 😊

  • Gondo Gondo

    Gondo Gondo

    2 bulan yang lalu

    Kak anya....cantik bget

  • Saprol Farouq

    Saprol Farouq

    2 bulan yang lalu

    ya allah semoga kalian berjodoh aamiin

  • payung produksi

    payung produksi

    2 bulan yang lalu

    Bebet bibit bobot sudah ada di A Iki ,Anya cerdas klik ... selanjutnya jadian langsung ta'aruf aja A Iki sama Anya 🤗

  • Kiaa Ptrr21.

    Kiaa Ptrr21.

    2 bulan yang lalu

    Ih gemess 😀

  • Ogut De Niro Channel

    Ogut De Niro Channel

    2 bulan yang lalu

    ngamer