ROMANTIS ! VERRELL DAPET SURPRISE SPECIAL DARI DIA !!?? SURPRISE MEWAH DARI KELUARGA DAN SAHABAT !!!

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2021
Ditonton 1 329 262
883

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )



thankyou for watching

SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

VRL Bramasta
Komentar  
  • Selvy Lusiabeth Tandi

    Selvy Lusiabeth Tandi

    14 menit yang lalu

    Pelukannya nyaman kali 🥰

  • Rio Lina

    Rio Lina

    2 jam yang lalu

    Hubungan beda agama selalu menyisakan kepahitan baik bagi keluarga besar ataupun diri sendiri. Tidak dapat diungkapkan namun tersimpan rapih dalam hati. Lebih baik menghindar.

  • harika elisiana

    harika elisiana

    2 jam yang lalu

    Varrelkan sudah janji kalo orang pertama masuk rumah baru,waktu konten di rumah yg baru di bangun kita lihat apa yg terjadi dari janji tersebut 🙏

  • Rahimah K

    Rahimah K

    4 jam yang lalu

    Ganteng bnget anrez yawlaaa

  • kiki arindra

    kiki arindra

    5 jam yang lalu

    Kok c febby g klhtn y...kmn...g da febby tu da yg krf gmn g2

  • Marlina Saming

    Marlina Saming

    5 jam yang lalu

    Rasakan dan kecaplah betapa baiknya Tuhan Yesus,bukan kebetulan ka verell ketemu dgn wilo ,dan pasangan nya Atallah juga sayang Tuhan Yesus , sekali saja kamu baca kitab suci,kamu pasti jatuh hati dgn putra Allah bapa.karna keluarga Bu Venna adalah orang baik pantas dapat berkat Tuhan Yesus

  • Syahara

    Syahara

    6 jam yang lalu

    Aq nonton litel mom

  • Syahara

    Syahara

    6 jam yang lalu

    Kesni cuma krn wilo

  • 4R Family

    4R Family

    7 jam yang lalu

    Anrez adelio, host keren langgeng pertemanan sm verrel . Sukses semuaaaa

  • Nur Aulia Azizah

    Nur Aulia Azizah

    7 jam yang lalu

    Gue kesini cuma pengen liat Lyodra😂

  • aki mudang

    aki mudang

    8 jam yang lalu

    Feby kmna katanya verell pacarnya feby

  • Berliana Laksita

    Berliana Laksita

    8 jam yang lalu

    AYOO BALIKANN CEPETTTT!!!!

  • APro Music Leader

    APro Music Leader

    9 jam yang lalu

    Orang yang selalu jiwanya tidak tenang ialah orang pemarah, pendendam, rasa tidak cukup, hasad dengki, memikirkan masa depan yang belum terjadi, tidak sabar, lupa tentang qadha dan qadar dari Allah, tidak percaya dengan orang.

  • MHUSHERLY TV

    MHUSHERLY TV

    10 jam yang lalu

    Sempurna

  • FREDELLA OFFICIAL

    FREDELLA OFFICIAL

    11 jam yang lalu

    Tadi ada shhaanon

  • Zohida Hidayah

    Zohida Hidayah

    12 jam yang lalu

    Barakallah fiikum, , semoga yg dinginkan yg di do'akan di ijabah aamiin🤲

  • Nana indah 92

    Nana indah 92

    17 jam yang lalu

    Kesni cuma pgn liat cipa sama iki🤭😍

  • Dwi Febrianti

    Dwi Febrianti

    18 jam yang lalu

    Barakallah fii umrik untuk vereel doa terbaik buat verrel aamiin yra

  • adinda mai

    adinda mai

    18 jam yang lalu

    Keluarga ya dengan kak Aurel

  • Aris Legal Channel

    Aris Legal Channel

    18 jam yang lalu

    Verrel peluk Lyodra. Seketika gue senyum2 liat nya ❤️

  • fitri maharani93

    fitri maharani93

    18 jam yang lalu

    kok febby ga ada wkwkwk

  • Reva Nisa

    Reva Nisa

    19 jam yang lalu

    Knpa ya suka seneng liat ka verell sama ka wiloooo ❤️❤️

  • Mudianto 17

    Mudianto 17

    19 jam yang lalu

    Semoga varel dan wilo berjodoh amin

  • Soleha 0207

    Soleha 0207

    20 jam yang lalu

    ada nama wilo langsung trending

  • wulandari Oktavia

    wulandari Oktavia

    20 jam yang lalu

    Wilo emang ga ada gantinya !!!

  • Dian Widianti

    Dian Widianti

    21 jam yang lalu

    Akur2 n Langgeng trs ya persahabatan kalian.....Aamiin YRA

  • riska ululazmi

    riska ululazmi

    23 jam yang lalu

    Kalau bikin surprise beginian, siapa yang bayar? Wkwk

  • for ytb

    for ytb

    23 jam yang lalu

    wilonaa u cantik bener

  • Asar By

    Asar By

    23 jam yang lalu

    Verrel in nga jelas mau apa si?? Divlog sebut sebut willo tp nga jelas. Jl semakin dekat sama si samanta.klo emang sama si samanta sama si samanta aja nga usa buat fans wilver bahagia dgn vlog soal baby willo donk😒😒

  • Asar By

    Asar By

    23 jam yang lalu

    Fans wilver verrel hanya mau buat vlog demi fans wilver doank.tp diblakang layar sama si samanta.liat aja tu di acara ultah vania attabina kemarin 16september kermh mama venna sama samanta.verrel ma cmn vlog doank blng willo special naruk foto willo divlog nga pernh naruk sebut sebut samanta brti willo kt fans wilver diphpin verrel😒😒

  • ilmi_nfh

    ilmi_nfh

    Hari Yang lalu

    KALAU ADA KAK FEBBY PASTI LEBIHHHH SERUUU LAGIIII

  • Khalija Ny

    Khalija Ny

    Hari Yang lalu

    Febby nya mna ya🤔

  • Ismi Rafika

    Ismi Rafika

    Hari Yang lalu

    gatau ya apa gua yg sotau :v tp pngen aja berkomentar kalau wilona ini mantan terbaik verrel , krna hanya dia yg pemikiran nya dewasa, dan verrel scra tdk lgsg mengakui itu, tp mungkin ini bkn jodoh , krna mereka sm2 dewasa tau mana yg baik dan tdk trlebih krn mereka beda keyakinan. smg verrel & wilona bsa sama2 mndpatkan yg terbaik. amin..

  • Nur Asyfa Najwa Nor Ikwan

    Nur Asyfa Najwa Nor Ikwan

    Hari Yang lalu

    Bang salam dari malaysia semoga jadi anak yang soleh ya semoga persahabatan kalian semua kekal hingga ke jannah

  • Fani Rizky

    Fani Rizky

    Hari Yang lalu

    Smoga berjodoh sama wilo.. aamiin

  • Puspita Kondanna

    Puspita Kondanna

    Hari Yang lalu

    Trending karena ada Wilona

  • Sriyati Asni

    Sriyati Asni

    Hari Yang lalu

    Terharu bgt liatnya.....banyak yg sayang sama Kak Verrel....

  • Mama ayu Mama ayu

    Mama ayu Mama ayu

    Hari Yang lalu

    Kalau bisa seiman ya verel

  • bagas pradipta 19'

    bagas pradipta 19'

    Hari Yang lalu

    Willona salah Costum yaa 🙄 🤔

  • kang Julie aslie

    kang Julie aslie

    Hari Yang lalu

    Memang pasangan yang mantap,keren pokonya the bes lah

  • Fransiska Aprillia

    Fransiska Aprillia

    Hari Yang lalu

    Doa terbaik untuk willver..

  • laili miftakh

    laili miftakh

    Hari Yang lalu

    colab lagi donk bareng kak wilona💕

  • Info Lotim

    Info Lotim

    Hari Yang lalu

    Mantab

  • Fitri Wawan

    Fitri Wawan

    Hari Yang lalu

    Ga cocok ..cocoknya sama febby rastanty

  • Mia Chanel

    Mia Chanel

    Hari Yang lalu

    Dri masih pacaran sampai putus sampai skrg bareng lagi aku sllu doakan semoga kalian berjodoh semoga Alloh memberikan hidayah untuk mereka 🤲

  • Diii Giii

    Diii Giii

    Hari Yang lalu

    Sad banget seamin tapi nggak seiman

  • Gerarda Shelma Nadine

    Gerarda Shelma Nadine

    Hari Yang lalu

    Kak verrel kapan2 collab sama ziva dong, belum pernah kayaknya collab sama ziva

  • Diva

    Diva

    Hari Yang lalu

    Emang verrel sama feby udah putus ya?

  • Supatni Ningsih

    Supatni Ningsih

    Hari Yang lalu

    Kesini gara² ada Sifa sama rizky

  • Siti Zulaika

    Siti Zulaika

    Hari Yang lalu

    Kesini cuma mau liat iky dan cipa

  • Laisa Aska

    Laisa Aska

    Hari Yang lalu

    Rell rell hehehe

  • Laisa Aska

    Laisa Aska

    Hari Yang lalu

    Wil wil.....

  • Dewi Narwih

    Dewi Narwih

    Hari Yang lalu

    Semoga ka Verrel bisa bersama lagi sama ka wilo amin yang setuju like

  • Tentrem Sugiar

    Tentrem Sugiar

    Hari Yang lalu

    Brunei hadir 🤲🤲🤲❤❤

  • Rosa evendi

    Rosa evendi

    Hari Yang lalu

    Yah mama Vena ga ikut ya

  • ondots lens

    ondots lens

    Hari Yang lalu

    Kpn y saya bisa masuk ke komonitas mereka??

  • Annisah Khairiyah

    Annisah Khairiyah

    Hari Yang lalu

    Kurang kak febby

  • Siti Hudliah

    Siti Hudliah

    Hari Yang lalu

    Semoga aja kak Verrel sama kak wilona jodoh. Aamiin ya robbal alamiin 🤲🙏❤️

  • Wahyu Yu

    Wahyu Yu

    Hari Yang lalu

    😂😂😂😂.. Sedih bahagi.. Campur aduh.. Melihat wilona datang....... Muda2han suatu saat nanti bsa bersama....

  • Vivo Y12s

    Vivo Y12s

    Hari Yang lalu

    Alhmmdulilah pnjag u.mur di murh rezeki amim🤗🌹🌟🙌🙏

  • Vernanda Yulita Selvi

    Vernanda Yulita Selvi

    Hari Yang lalu

    wilver brdoa,semoga mndapatkan jodoh masing2 yg trbaik dr tuhan yg maha esa

  • nia anggraini

    nia anggraini

    Hari Yang lalu

    Vino dan laras gak ada obat pokoknya 😍

  • Hani Ka

    Hani Ka

    Hari Yang lalu

    Wilver best. Smoga kalian bisa bersama hingga menua aamiinnn

  • Novia Indah

    Novia Indah

    Hari Yang lalu

    Ranty maria ga ada kah?

  • Mimi Anwar

    Mimi Anwar

    Hari Yang lalu

    Ayo rell jgan plin plan.ikuti kata hati km. Kalau km masih cinta sama wilo kasih kepastian wilo jauhin samanta. Jgan mainin hati cewek jgan php. Km gk cocok sama samanta cocok nya sama wilo. Ayo rell liburan bareng kluarga lagi sama wilo. Kangeen sama kebersamaan kalian berdua rell. Jauhi samanta kalau km masih cinta sama wilo. Jgan sampai km di tikung di sepertiga malm n km menyesal rell. Wilo cewek terbaik tersabar rell

  • devi anggraeni

    devi anggraeni

    Hari Yang lalu

    Baru m koment syg bgt ga ada wilona eh di ending ada si cantik seneng deh😘🥰

  • mama betty channel

    mama betty channel

    Hari Yang lalu

    Nonton karena ada lyodra

  • Siti Nahni

    Siti Nahni

    Hari Yang lalu

    Wilver selalu jaya

  • Nadia Anastasya

    Nadia Anastasya

    Hari Yang lalu

    Jd verrel udh ada yg baru apa masi stuck sm wilo niee hahaa

  • Dewi Ayu Oktavia

    Dewi Ayu Oktavia

    Hari Yang lalu

    Ko tumben febby gak ada di ultah kali ini.. Biasa nya bertiga terus sama riza

  • Zulya Putei

    Zulya Putei

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/Ubajay0JWK4

  • Asep Saepul Anwar

    Asep Saepul Anwar

    Hari Yang lalu

    Karen ya varel Ultah bisa undang lyodra ama ziva, kurang tiara

    • Your Crush

      Your Crush

      Hari Yang lalu

      Tiara gabisa dtg, off air di makassar wkt itu hehe

  • MARIA CRISTIKAWATI

    MARIA CRISTIKAWATI

    Hari Yang lalu

    Ayo verrel dekati willona lg.
    Cowok maju duluan

  • Seviolita Anala Diva

    Seviolita Anala Diva

    Hari Yang lalu

    Natasya Wilona emang mirip sama Varel semoga berjodoh sampai menikah

  • Yani Azurra

    Yani Azurra

    Hari Yang lalu

    Ya Allah semoga kalian berjodoh amiinn ya robal'allamin 😭👍🤲

  • Nawang Wulan

    Nawang Wulan

    Hari Yang lalu

    Semoga wilver berjodoh AMIN....

  • Hibatul Keisha Azzahra

    Hibatul Keisha Azzahra

    Hari Yang lalu

    Happy birthday ka Verrel,,semoga panjng umur,sehat selalu,,mkin sukses kedepan nya. Semoga bisa sma ka willo🤲

  • Pipit Pitriyani

    Pipit Pitriyani

    Hari Yang lalu

    Hadeuh maleslah ga jelas kadang ma A trs ma B

  • ratna fitri

    ratna fitri

    Hari Yang lalu

    Lah emng dah putus sama febi??

  • Aqilla Bundane

    Aqilla Bundane

    Hari Yang lalu

    mines mama venna, ya Alloh terharu aku kl lihat mama venna

  • Asar By

    Asar By

    Hari Yang lalu

    Ayo rel
    Wilver
    Wilver
    Wilver
    Ayoo rel ayoo rel...
    Cici willo tu nga mungkin mau duluan ngomong.lelaki donk.ayo rel

  • Asar By

    Asar By

    Hari Yang lalu

    Ayoo rel fans wilver banyk yg dukung kalian.jgn sampai nyesel km rel.kalian pasti tambh sukses klo bersama lg untuk selamay.pp ivan jg senang tu sama cici willo. Ayo rel jgn sampai keduluan sama yg lain

  • Asar By

    Asar By

    Hari Yang lalu

    Pasti seru
    verrel cici willo
    Attala cici shannon wong
    ♥👫

  • Asar By

    Asar By

    Hari Yang lalu

    Rel ayoo jgn sampai km nyesel willona sama lelaki lain.klo emng ud jadian sama samanta nga usa special willo.klo emng masih syg sblm diambil orang ayoo rel katakan lg perasaan sama cici willo.bnyk yg doain kalian berdua. Ayoo coba lg seprti yg pernh ada😍😍

  • Kaka Icho

    Kaka Icho

    Hari Yang lalu

    Best bgt di tambah usianya smoga sehat wal afiat itu utana,pnjang umur dimudahkan rejekinya dan disayangngi byk org Amiin

  • Tasya Dkc

    Tasya Dkc

    Hari Yang lalu

    Aku gagal fokus Ama Shannon

  • Muqdalifa Marlin

    Muqdalifa Marlin

    Hari Yang lalu

    trending
    trending
    trending
    trending
    trending

  • Muqdalifa Marlin

    Muqdalifa Marlin

    Hari Yang lalu

    fans wilver garis keras,yuk ayuk pasti bisa trendingkan kan gassskann guyyss biar trending

  • Sundari Irfan

    Sundari Irfan

    Hari Yang lalu

    Trending loh

  • Chiella Imut

    Chiella Imut

    Hari Yang lalu

    The power of best friends

  • Nita Yunita

    Nita Yunita

    Hari Yang lalu

    Sama samantha kok kelihatan mesra ya.. apa cuma perasaan aku doang🙄

    • ain kahfi

      ain kahfi

      13 jam yang lalu

      @Mita Satuti yang hampir dibawa ke panggung ya tp g mau

    • Mita Satuti

      Mita Satuti

      20 jam yang lalu

      Calonya verel,mtn di flog atta biar jelas,fkog verel bnyak di cut.

    • ain kahfi

      ain kahfi

      Hari Yang lalu

      Katanya sih mereka sdh jadian, semalam aja katanya mereka nobar dibioskop,.

  • Fahirani Hisbatunnisa

    Fahirani Hisbatunnisa

    Hari Yang lalu

    Kak Verell katanya kalau udah 4Jt SUBSCRIBE mau prank balik AISH TV (Ammar Ibel)

  • Maggie Trupido

    Maggie Trupido

    Hari Yang lalu

    💮💗🌟🌠💙👙🎄✨🌠✈💮✈🎋💮✈💮👙💙💙🌙👙 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.*
    *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

  • Bukti Nyata

    Bukti Nyata

    Hari Yang lalu

    Ka verreel smoga panjang umur sehat slalu, Cepat berjodoh sama ka Wilona sampai pelaminan..amin

  • Dini wisnu

    Dini wisnu

    Hari Yang lalu

    Langsung slide ke menit2 terakhir

  • aku norma

    aku norma

    Hari Yang lalu

    KOK IKUT SENENG BANGETT LIATNYA😭💗💗