Rujak Viral Nih

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2021
Ditonton 873 889
911

nyobain resep rujak mangga yang viral di tiktok, ternyata suegerr

Owh iya aku pake pisau dari Steincookware ya
Kalian bisa beli di sini : shp.ee/sxg9sbq

6 in 1 knives set
- 4 pisau ( cincang daging, potong daging, potong buah/sayur, pisau buah)
- 1 gunting
- BONUS = 1 pengasah pisau ( baja & ceramic sharpener)
-Diamond knife patent pertama di indonesia, tampilan cantik dan berfungsi memotong apapun lebih tidak akan menempel di pisau



Asahid TehYung
Komentar  
  • Yuanita Rusticana

    Yuanita Rusticana

    2 jam yang lalu

    Padahal bumbu rujak cuma cabe rawit, gulamerah, terasi sedikit, air asem jawa.

  • mammvanida

    mammvanida

    18 jam yang lalu

    พรุ่งนี้​ต้อง​จัด​บ้าง​แระ​😋😋

  • Macan Putih

    Macan Putih

    Hari Yang lalu

    Aer liur gue neteeeezzzzz woyyy🤤🤤🤤

  • Andra wahyudi

    Andra wahyudi

    Hari Yang lalu

    Sudah nyobak g enak..... 😅

  • Rida Suyatna

    Rida Suyatna

    2 hari yang lalu

    Gula nya kebanyakan

  • Sanleas A

    Sanleas A

    3 hari yang lalu

    Lebih enak dan ga bergrindil gulanya pke gula halus ka

  • Kas Merza

    Kas Merza

    3 hari yang lalu

    Aduuuuh di endoonesia ituuuh 😕😕😕

  • MARINI KASIM OFFICIAL

    MARINI KASIM OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Ngilerr,,Mayu donk 😀😀

  • Davina Kho

    Davina Kho

    3 hari yang lalu

    Udh pnh coba cocol mangga pake bon cabe bund.mnrtku kurang enak.soalnya bon cabe ada MSG nya sih.

  • Shinta 96

    Shinta 96

    4 hari yang lalu

    Nelen ludah gue nonton nya....🤤

  • usi isdar

    usi isdar

    4 hari yang lalu

    Duh gula nya terlalu banyak ituu.. No.

  • rey xetron

    rey xetron

    4 hari yang lalu

    Ku kira kocok sampe crot 💦🤣

  • Leny Ross

    Leny Ross

    5 hari yang lalu

    Pake cabe fresh iris" lebih seger 👍

  • RUKMUATI binti mustakim

    RUKMUATI binti mustakim

    5 hari yang lalu

    Mau tanya dong kalau gak boncabe bida ganti dgn lain gak soal nya aku malaysia susah cari boncabe beli pon dr indonesia dgn kan sekarang musim covid mcm ini gak order dr luar negara

    • Fatimah Melany

      Fatimah Melany

      3 hari yang lalu

      Pakai serbuk cabai aja sis, sy jg biasa buat kayak gini, salam dari ipoh...

  • Ayu Markenyot

    Ayu Markenyot

    5 hari yang lalu

    Pa gak di cuci ya mangga nya

  • Berkah Channel99

    Berkah Channel99

    5 hari yang lalu

    Kak reques dong pake jambu kristal coba kak

  • kurnia yudi

    kurnia yudi

    5 hari yang lalu

    Woi woi rujak ngajak ngajak woi dirian bae

  • Ami Ami

    Ami Ami

    5 hari yang lalu

    Aku suka buah yg rasanya asam gitu kaya mangga tapi aku nga suka kalau di rujak 😁

  • [ HUANG PUTRI ]

    [ HUANG PUTRI ]

    6 hari yang lalu

    Sabi lah ya

  • ambar wati

    ambar wati

    6 hari yang lalu

    Pazola kasian g laku

  • Nasuha Zaini

    Nasuha Zaini

    6 hari yang lalu

    Sedapnye.... saya tgh mengidam...suka Sgt mkn MCM ni... semoga dpermudahkan urusan tuk diriku mempunyai Bayi perempuan 😍🤲 Aaminn

    • M.A. ROZAQ kun

      M.A. ROZAQ kun

      3 hari yang lalu

      aamiin semoga aku juga dimudahkan urusan menjadi artis terkenal aamiin

  • Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah

    6 hari yang lalu

    Aku punya banyak di rumah ku pohon mangga nya ada 6 jadi biasa nya aku kalo mau mangga minta tolong ke ayah untuk ngambil mangga nya yang ada di pohon mangga itu

  • Like Ryuga Channel

    Like Ryuga Channel

    6 hari yang lalu

    Langsung ngiler 🤤

    • Asahid TehYung

      Asahid TehYung

      5 hari yang lalu

      Selamat mencoba 😁

  • Dwi santoso channel

    Dwi santoso channel

    6 hari yang lalu

    mateng itu bkn mengkal

  • ♡Milky Bubble Tea♡

    ♡Milky Bubble Tea♡

    7 hari yang lalu

    Mantaaap😍😍😍

  • Rahmat Ridho

    Rahmat Ridho

    7 hari yang lalu

    A m p yg artinya Asin Manis pedas🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂

    • rey xetron

      rey xetron

      4 hari yang lalu

      Bahkan temen gw bilang AMP itu "anak mama papa" wkwkwk 🤣

    • rey xetron

      rey xetron

      4 hari yang lalu

      Bukannya asem manis pahit y bang 🤣

  • Mia Aprilyanti

    Mia Aprilyanti

    7 hari yang lalu

    Pengen,disni susah nyari mangga muda

  • Yuki Young

    Yuki Young

    8 hari yang lalu

    Viral yg sebenarnya udh biasa,......

  • Wulanaaa

    Wulanaaa

    8 hari yang lalu

    mencok

  • Devi Ariyani

    Devi Ariyani

    8 hari yang lalu

    Kemecerrrrr

  • nova's choice

    nova's choice

    8 hari yang lalu

    Teteeeehhh.... Meuni kabita ih!

  • Puspa Sabila

    Puspa Sabila

    8 hari yang lalu

    Kata aku lirik lagu nya mening king kong 😂

  • Indri dwi Oktaviani

    Indri dwi Oktaviani

    8 hari yang lalu

    Aku mah rujak jambukeristal bukan mangga

  • Iis Safitrii

    Iis Safitrii

    8 hari yang lalu

    Bon cabe nya level 30 2 bungkus . Behhhg

  • Shinta Yulianti

    Shinta Yulianti

    8 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  • Shinta Yulianti

    Shinta Yulianti

    8 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  • Hasan Nudin

    Hasan Nudin

    8 hari yang lalu

    Gue pernah makan itu tapi rasanya gak enak boncabe merasa walaupun udah dikasih gula😧😩

  • Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman

    8 hari yang lalu

    Bacang mangga gatel

  • IKHSAN

    IKHSAN

    8 hari yang lalu

    Stu yg mkn saya yg ser ni mulut

  • ZASKIA 16

    ZASKIA 16

    8 hari yang lalu

    Kalo aku pernah nyobain kaya kak

  • GURU PEMBELAJAR NFM

    GURU PEMBELAJAR NFM

    8 hari yang lalu

    Langsung ngilerr

  • Putri Ayu

    Putri Ayu

    8 hari yang lalu

    Praktek aaahh

  • Fitri Astuti

    Fitri Astuti

    9 hari yang lalu

    Masih lebih mantap pake petis 👍👍

  • Sarwono Saja

    Sarwono Saja

    9 hari yang lalu

    Ngileeerrr,,,😋

  • Amira Wati

    Amira Wati

    9 hari yang lalu

    Ya tipes gue menjerit

  • Alifia Anasta

    Alifia Anasta

    9 hari yang lalu

    Pengen jdinya duh

  • Ahliansyah Putra

    Ahliansyah Putra

    9 hari yang lalu

    Ga enak

  • pagi risa

    pagi risa

    9 hari yang lalu

    Pas liat enak, pas nyoba mlh diluar ekspet alias gak enak buat gue

  • Dina Tungga

    Dina Tungga

    9 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  • —Panya๑୧

    —Panya๑୧

    9 hari yang lalu

    Pas lgi mkn mangga

  • bagas kurniawan

    bagas kurniawan

    9 hari yang lalu

    Wuuuiiihhhh mantap

  • Ulumi Khoirunisa

    Ulumi Khoirunisa

    9 hari yang lalu

    Apa cuma aku disini yg ngrasain rujak kaya gtu ga enak

  • Haizof lovers

    Haizof lovers

    9 hari yang lalu

    Mksh tutornya kak

  • Kholid

    Kholid

    9 hari yang lalu

    Dih bon cabe mana pedes, malah asin anjir

  • Miaoryza Oryza

    Miaoryza Oryza

    9 hari yang lalu

    sblm viral dah dri dlu q lo ngerujak kyk gt, krna cma pakek bon cabe jd viral 😁✌️

    • Annisa Wr

      Annisa Wr

      5 hari yang lalu

      Sm 😂😂 klo ditmpt ku kyk gt namanya pencokan

  • Maidi Jepara

    Maidi Jepara

    9 hari yang lalu

    Lebih seger pakai cabe mentah diiris,lalu diamkan biar keluar kuahnya

  • Elisà Grace

    Elisà Grace

    9 hari yang lalu

    seger bgt teh

  • IndaaeCmgg Tipp150

    IndaaeCmgg Tipp150

    9 hari yang lalu

    Gua nyobain sama tmen² gua auto ketagihan🤤🤤🤤🤤enakk bngettt rasa nyaa👍👍🤤🤤🤤

  • Hilra Official

    Hilra Official

    9 hari yang lalu

    Gw kira pisau steincookwer plastik😂

  • siiren nuddin

    siiren nuddin

    9 hari yang lalu

    Air liur langsng bercucuran gila

  • Eka Nisa

    Eka Nisa

    9 hari yang lalu

    Judul lagu pliss

    • SN37a SN37a

      SN37a SN37a

      7 hari yang lalu

      Klik pojok kanan bawah vid

  • Fans Rasulullah

    Fans Rasulullah

    9 hari yang lalu

    Padahal dari jaman baheula ge ada. Aku salah satu penggemar nya. Tapi emg gk pake bon cabe . Pake nya cabe bubuk kering kalo di aku . Jajanan sd ini mah wkwk

  • Muthiah Ade

    Muthiah Ade

    9 hari yang lalu

    Pakai ebi...beuuuhhhh

  • Rin凛-

    Rin凛-

    9 hari yang lalu

    Manis 95%

  • Sintia Sentral

    Sintia Sentral

    9 hari yang lalu

    Masya Allah jdi mau bikin rujak

  • Avika Zahra

    Avika Zahra

    9 hari yang lalu

    Aku pesan ya tera fel

  • Rosinta Yanti

    Rosinta Yanti

    10 hari yang lalu

    Nyoba tapi g enak

  • Putu Are

    Putu Are

    10 hari yang lalu

    Di bali sdh bnyak yg jualan rujak kyk gini,rujak ap di cari ad 😁

    • Putu Are

      Putu Are

      6 hari yang lalu

      @marei abdullah joon sonnn 😀

    • marei abdullah

      marei abdullah

      6 hari yang lalu

      rujak kuah pindang, rujak gula pasir, rujak colek, rujak serut, rujak cuka, miihhh jaon sajan. + es gula 😂

    • Putu Are

      Putu Are

      7 hari yang lalu

      @Bening Putri Suastika ya sy asli bali,denpasar kak

    • Bening Putri Suastika

      Bening Putri Suastika

      7 hari yang lalu

      Kakak tinggal di Bali sama aku juga

  • geg ayu

    geg ayu

    10 hari yang lalu

    aku dari sekolah dulu kalo makan mangga muda kayak gini kenapa baru viral ya, lebih enak lagi gula nya ganti kecap manis dikit, beuh mantul.

    • Neng Uneh

      Neng Uneh

      7 hari yang lalu

      Jadi gak pake gula tapi pake ny kecap,gitu mbak?!

  • Ike runike Harun

    Ike runike Harun

    10 hari yang lalu

    Sama kaya jambu kristal begitu ngerukan nya.

  • yudita efendi

    yudita efendi

    10 hari yang lalu

    think mint the

  • diannita rochmawati

    diannita rochmawati

    10 hari yang lalu

    Judul lagunya apa mb? Di setel sama makan rujak oke tuh..

    • SN37a SN37a

      SN37a SN37a

      5 hari yang lalu

      Beggin maneskin

    • Nur Hamri

      Nur Hamri

      5 hari yang lalu

      Judul lagunya apa

    • SN37a SN37a

      SN37a SN37a

      7 hari yang lalu

      Klik di pojok kanan bawah vid

  • syafiq

    syafiq

    10 hari yang lalu

    Nonton nya pas lagi puasa lagi bikin ngiler🤤🤤

    • syafiq

      syafiq

      8 hari yang lalu

      @Inggrit furianita sari tak tau yg penting ikut puasa aja lah

    • Inggrit furianita sari

      Inggrit furianita sari

      8 hari yang lalu

      Puasa sunnah ya??

  • Endang Eva

    Endang Eva

    10 hari yang lalu

    Aku pernah coba setiap hari

  • Pepen Ependi

    Pepen Ependi

    10 hari yang lalu

    Wah ini mh dah lma rujak ginih mh sering bikin uh rasa nya azip

  • tuti Les

    tuti Les

    10 hari yang lalu

    Yumyyy

  • NIKEN_DWILESTARI

    NIKEN_DWILESTARI

    11 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  • NIKEN_DWILESTARI

    NIKEN_DWILESTARI

    11 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  • susila wati

    susila wati

    11 hari yang lalu

    Gw pernah bikin tapi menurut gw rasanya kurang enak karna ditaburi dgn boncabe karna aku nggak suka boncabe

    • Kici Kecil

      Kici Kecil

      10 hari yang lalu

      Kalau aku sih pake cabe seger di ulek, lebih seger rsanya 🤤

  • hermin mettanawatie

    hermin mettanawatie

    12 hari yang lalu

    enak pakai irisan cabe setan

  • Safira Rohmah

    Safira Rohmah

    12 hari yang lalu

    Itu namanya asinan dulu aku pernah buat kek begitu sama temen temen aku tapi karna akundn temen temen gk punya mangga jadi pakek belimbing tapi rasanya enak kok

  • Oktavianno Auliya Akbar

    Oktavianno Auliya Akbar

    13 hari yang lalu

    Enak dibuat rujak manis cabe gula merah asem trasi garam diulek wo ebsk sekali

  • Mryam Wky

    Mryam Wky

    14 hari yang lalu

    Meni ngaruy

  • Madinah.p TV

    Madinah.p TV

    16 hari yang lalu

    Ooooo ini mah kaya nenek saya yang di Jawa buat rujak kaya gitu itu nama ny kalo di tempat saya rujak kocok

  • Deaa123

    Deaa123

    17 hari yang lalu

    Were ciduh aing 🤤🤤

  • Ernawati Dj

    Ernawati Dj

    17 hari yang lalu

    Itu mangga dermayu yaa..kl mengkel itu enak ga asem

  • M D

    M D

    19 hari yang lalu

    Pake mangga apa kak?

    • SN37a SN37a

      SN37a SN37a

      7 hari yang lalu

      Klo ga salah mangga indramayu. Klo mo beli di offline/online, bilang aja sama si seller, minta rujak yg mengkel/yg buat rujakan

  • Dita Dewi

    Dita Dewi

    19 hari yang lalu

    Aduh teh yuung .. pas bngt lagi kepengen mangga liat beginian cobaa

  • Bella Putri

    Bella Putri

    20 hari yang lalu

    Mantap...segeeeeer