Rumah Atta Kebanjiran

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Ditonton 2 290 274
738

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Atta Halilintar
Komentar  
  • Qorry sandioriva

    Qorry sandioriva

    Jam Yang lalu

    Sabar ya kak atta

  • desy anggraini

    desy anggraini

    17 jam yang lalu

    Dilombok gapernah banjir tsay

  • Rifki indri Yani

    Rifki indri Yani

    22 jam yang lalu

    Ata Kya kiwil

  • aldi nureza

    aldi nureza

    Hari Yang lalu

    Klo ujan gede mah kencana pasti banjir stu dri dlu

  • {Itz_Gadis chan}

    {Itz_Gadis chan}

    2 hari yang lalu

    banggg sampah kan mantan UnU

  • MAdityaCN 12MEKATRONIKA

    MAdityaCN 12MEKATRONIKA

    2 hari yang lalu

    Semoga 2 ahha sehat selalu

  • Ahsanul Adzman

    Ahsanul Adzman

    2 hari yang lalu

    Sama bang,di Banjarmasin juga banjir,tinggi banjirnya 20 cm

  • Dimastan Prayoga

    Dimastan Prayoga

    2 hari yang lalu

    Pindah ke Marunda baru bang aman kaga pernah kesentuh air alias banjir wk

  • Chyntia Tarihoran

    Chyntia Tarihoran

    2 hari yang lalu

    Itu namanya plafon kolam..

  • EVAN ZAHRAN NUGROHO

    EVAN ZAHRAN NUGROHO

    3 hari yang lalu

    Rumah nya lagi di renovasi bang atta

  • a h m a d d a n d i i i

    a h m a d d a n d i i i

    3 hari yang lalu

    alay

  • so kawai

    so kawai

    3 hari yang lalu

    Aku kasihan si kalo rumah sakit ikut kerendem orang orang yg sakit di lantai 1 gimana 😥 sedih si tentunnya 😞 berhuntungsih di daerah aku ngak kebanjiran ☺ semoga banjirnya cepat surut.Amin

  • Cucu Ariyono

    Cucu Ariyono

    5 hari yang lalu

    Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran 🙏tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan🙏 sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir 👍karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini🙏

  • Gelarku

    Gelarku

    6 hari yang lalu

    KEBANJIRAN???




    BELI RUMAH LAGI DONGG



    SULTAANNNNN..

  • Ihsan Ashfi

    Ihsan Ashfi

    6 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan

  • Hasanah S Pd

    Hasanah S Pd

    6 hari yang lalu

    Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir

  • fluppy moon hyunga

    fluppy moon hyunga

    6 hari yang lalu

    Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas

  • Elmax Eno Boda

    Elmax Eno Boda

    6 hari yang lalu

    jgn kecewa semgat

  • Elmax Eno Boda

    Elmax Eno Boda

    6 hari yang lalu

    tapi semangat ya jgn putus asa atta
    kamu yg terbaik atta

  • ALPIN. zkw

    ALPIN. zkw

    6 hari yang lalu

    Lombok gak pernah kebanjiran

    Anak Lombok nih bos😀😀✌️

  • Floreinzia Fergiola

    Floreinzia Fergiola

    7 hari yang lalu

    Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  • 23_ Komang Yesi Melinia

    23_ Komang Yesi Melinia

    7 hari yang lalu

    Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  • HI i'ts me

    HI i'ts me

    7 hari yang lalu

    Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser!
    Youtuber kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  • M Yoga

    M Yoga

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah atta kebanjiran

  • Retno Susanti

    Retno Susanti

    7 hari yang lalu

    Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  • Helmi Atmaja

    Helmi Atmaja

    7 hari yang lalu

    Vlog #1

  • Teh Wenda

    Teh Wenda

    7 hari yang lalu

    Garuk2 mulu...

  • DJ CARINA BREAKBEAT

    DJ CARINA BREAKBEAT

    7 hari yang lalu

    Sayanggg

  • Gby GbySaputra

    Gby GbySaputra

    7 hari yang lalu

    Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  • Denis CJR

    Denis CJR

    8 hari yang lalu

    Aslkm mau gabung boleh ya

  • Fajri Atun

    Fajri Atun

    8 hari yang lalu

    Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂

  • Dwi Rusma Dewi

    Dwi Rusma Dewi

    8 hari yang lalu

    Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  • Gilang Aditia

    Gilang Aditia

    8 hari yang lalu

    Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

    • Arvin Nation

      Arvin Nation

      8 hari yang lalu

      Sabar:) bro😌

  • Zeuz Gaming

    Zeuz Gaming

    8 hari yang lalu

    mana nih psarkas?

  • Geradak Bayung Lencir

    Geradak Bayung Lencir

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  • Benks Sutedjo

    Benks Sutedjo

    8 hari yang lalu

    Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔

  • Hanzo

    Hanzo

    8 hari yang lalu

    Akhirmya azab berlaku juga

  • Life Story Channel

    Life Story Channel

    8 hari yang lalu

    Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  • Hania Laila

    Hania Laila

    8 hari yang lalu

    Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜

  • Rum Yati

    Rum Yati

    8 hari yang lalu

    Yg sbr y bang atta...

  • Azman TraVoltha

    Azman TraVoltha

    8 hari yang lalu

    Tidak harus patah semangat untuk terus ber Youtuber bro

  • Sains Shoop

    Sains Shoop

    9 hari yang lalu

    Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399

  • BAYNAD

    BAYNAD

    9 hari yang lalu

    Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥

  • Loli Pop

    Loli Pop

    9 hari yang lalu

    Rumah Atta Kebanjiran
    Aurel Panik
    Raffi Ngocok

  • Rusi AL Vibo

    Rusi AL Vibo

    9 hari yang lalu

    Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  • Santo Erte Anjasmoro

    Santo Erte Anjasmoro

    9 hari yang lalu

    Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  • DimuF cs

    DimuF cs

    9 hari yang lalu

    Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌

  • Tris Tiarni

    Tris Tiarni

    9 hari yang lalu

    👍

  • Gunawan Syah putra

    Gunawan Syah putra

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu bang atta

  • Ibu Isye s.

    Ibu Isye s.

    9 hari yang lalu

    Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

    • leony ermaya

      leony ermaya

      9 hari yang lalu

      Ngk tau apa2 mending diem deh

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      Banyak2 istighfar buk..

  • keys hattrick

    keys hattrick

    9 hari yang lalu

    oh!
    oh!
    oh!

  • Aku cinta Indonesia

    Aku cinta Indonesia

    9 hari yang lalu

    SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Baru pertama kali banjir itu

  • Tarek Sesss

    Tarek Sesss

    10 hari yang lalu

    Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣

    • Tarek Sesss

      Tarek Sesss

      8 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

    • Tarek Sesss

      Tarek Sesss

      9 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

    • Tarek Sesss

      Tarek Sesss

      9 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  • Akbar Wibowo

    Akbar Wibowo

    10 hari yang lalu

    Halah sultan kok pake tuyul mesir

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      Jaka sembung

  • Karan S.A.

    Karan S.A.

    10 hari yang lalu

    Gini doang di kontenin
    Keliatan kalo lu haus adsense

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

  • Jamur Tiram Official

    Jamur Tiram Official

    10 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏

  • Epik 1

    Epik 1

    10 hari yang lalu

    Trus harus apa gw

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      Diem

  • Aku cinta Kamu

    Aku cinta Kamu

    10 hari yang lalu

    MASA IYA YOUTUBER NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

    • leony ermaya

      leony ermaya

      9 hari yang lalu

      @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

    • Aku cinta Kamu

      Aku cinta Kamu

      9 hari yang lalu

      Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      9 hari yang lalu

      Waaah kurng jauh main mu tong

  • Mamat Rahmadi

    Mamat Rahmadi

    10 hari yang lalu

    maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Nulis yang bener...sombongnya dimana

    • Dwi Suheniwaty

      Dwi Suheniwaty

      10 hari yang lalu

      sombong gmn seh... perasaan biasa aja

  • i eat u

    i eat u

    10 hari yang lalu

    Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  • Bahriyan Wahid

    Bahriyan Wahid

    10 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum..
    Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏

    (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      10 hari yang lalu

      Aaminn....

  • Ratih Hidayatunnisa

    Ratih Hidayatunnisa

    10 hari yang lalu

    Jalan" Ke lombok bang atta

  • GADGET KAMPUNG

    GADGET KAMPUNG

    10 hari yang lalu

    Apa faedahnya. Gak guna

    • Lucy Jane

      Lucy Jane

      10 hari yang lalu

      Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Anak Kimaq

    Anak Kimaq

    10 hari yang lalu

    Terus Hubungan Sama Gw Apa

  • Muliyadi Abbas

    Muliyadi Abbas

    10 hari yang lalu

    Bang prank ale dong

  • Bapake Channel

    Bapake Channel

    10 hari yang lalu

    Gak peduli

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

    • Lucy Jane

      Lucy Jane

      10 hari yang lalu

      Wkwkwk wahh ada sampah nih

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      10 hari yang lalu

      Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Tapi komen dan jam segini woooow

  • Nindy A

    Nindy A

    10 hari yang lalu

    Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

    • Gusti Rahmani

      Gusti Rahmani

      10 hari yang lalu

      Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  • زينال أريفين

    زينال أريفين

    10 hari yang lalu

    Ih Cucok Bajunya..

  • vilomena jemumun

    vilomena jemumun

    10 hari yang lalu

    Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Baru pertama banjir itu

  • Theatre 123

    Theatre 123

    10 hari yang lalu

    Ko atta makin kesini makin sombong ya

    • leony ermaya

      leony ermaya

      9 hari yang lalu

      Yg bilang sombong org iriii

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

    • Theatre 123

      Theatre 123

      10 hari yang lalu

      @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

    • Theatre 123

      Theatre 123

      10 hari yang lalu

      Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      Sombong mata lu soek

  • heru sugiarto

    heru sugiarto

    10 hari yang lalu

    Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

    • Nathan Novari

      Nathan Novari

      10 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

    • heru sugiarto

      heru sugiarto

      10 hari yang lalu

      @Nindy A ora jelas

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  • BINTANG TOHA

    BINTANG TOHA

    10 hari yang lalu

    Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️

  • Ludwig Osaze

    Ludwig Osaze

    10 hari yang lalu

    Semoga banjir trussss

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      @Riszn yawdah lo slow aje bro

    • Riszn

      Riszn

      9 hari yang lalu

      @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

    • Larasati Lila

      Larasati Lila

      9 hari yang lalu

      @Ludwig Osaze rajin baca makanya

    • Ludwig Osaze

      Ludwig Osaze

      9 hari yang lalu

      @Riszn biarin ae brow fangay

    • Ludwig Osaze

      Ludwig Osaze

      9 hari yang lalu

      @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  • Niluh Sukerti

    Niluh Sukerti

    10 hari yang lalu

    Hati babg Atta

  • Triztansutrizno

    Triztansutrizno

    10 hari yang lalu

    5:32 Halilintar nya kluar

  • Sri Widayati

    Sri Widayati

    10 hari yang lalu

    Ga peduli

    • Sri Widayati

      Sri Widayati

      10 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

    • Sri Widayati

      Sri Widayati

      10 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari cie marah

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Ga peduli skip,, Repot amat

  • Mofi Mo

    Mofi Mo

    10 hari yang lalu

    King of click bait
    King of click bait
    Subscriber banyak, masih pake click bait.
    Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

    • Riszn

      Riszn

      9 hari yang lalu

      @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

    • Riszn

      Riszn

      9 hari yang lalu

      @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

    • Lucy Jane

      Lucy Jane

      9 hari yang lalu

      @Riszn cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

    • Riszn

      Riszn

      9 hari yang lalu

      Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …

    • Lucy Jane

      Lucy Jane

      10 hari yang lalu

      Bacot bett nih bocil wkwk

  • Aspari Alfarizi

    Aspari Alfarizi

    10 hari yang lalu

    Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

  • Dixy GMG

    Dixy GMG

    10 hari yang lalu

    Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Ingusmu dewe kui

  • Rifki Ananda

    Rifki Ananda

    10 hari yang lalu

    jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

  • LAST HIT

    LAST HIT

    10 hari yang lalu

    Pokoknya tetap asiyap

  • SARNGO

    SARNGO

    10 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Putra Aprian Tv

    Putra Aprian Tv

    10 hari yang lalu

    Kebanjiran ngungsi ✖️
    Kebanjiran buat konten ✔️

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

  • Irma Noviety

    Irma Noviety

    10 hari yang lalu

    Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  • MAMI DUMA

    MAMI DUMA

    10 hari yang lalu

    JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏

  • ROBOT SHOLAWAT

    ROBOT SHOLAWAT

    10 hari yang lalu

    Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Agungmuhammad 019

    Agungmuhammad 019

    10 hari yang lalu

    Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  • Boy

    Boy

    10 hari yang lalu

    Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  • Vinsmoke Sanji

    Vinsmoke Sanji

    11 hari yang lalu

    KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  • Asryzen Zxuan

    Asryzen Zxuan

    11 hari yang lalu

    Gua liat atta kek orang feminim njir

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Anda waras

    • Asryzen Zxuan

      Asryzen Zxuan

      10 hari yang lalu

      Kelakuannya tai

    • Siti Masruroh

      Siti Masruroh

      10 hari yang lalu

      Anda sehat?

  • Ahmad Nurwansyah

    Ahmad Nurwansyah

    11 hari yang lalu

    Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  • Biasalah

    Biasalah

    11 hari yang lalu

    Gua harus ngapain

    • leony ermaya

      leony ermaya

      9 hari yang lalu

      @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

    • Biasalah

      Biasalah

      10 hari yang lalu

      @Yesi Puspita sari gua pause videonya

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

    • Biasalah

      Biasalah

      10 hari yang lalu

      Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

  • Ricky ferdian

    Ricky ferdian

    11 hari yang lalu

    Kuli jawa lagi trending dimana mana

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      Cowok besak hawooo... Baukkkk

  • Rizki Hidayat

    Rizki Hidayat

    11 hari yang lalu

    Kiwil

    • Nindy A

      Nindy A

      10 hari yang lalu

      Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

    • Yesi Puspita sari

      Yesi Puspita sari

      10 hari yang lalu

      Eeh ada sampah lagi

    • Kiya Ya

      Kiya Ya

      11 hari yang lalu

      Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

    • Siti Masruroh

      Siti Masruroh

      11 hari yang lalu

      Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  • Zahraa Effendi

    Zahraa Effendi

    11 hari yang lalu

    Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  • Irsan Rahim

    Irsan Rahim

    11 hari yang lalu

    Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  • HASNA R

    HASNA R

    11 hari yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Mario Arkan

    Mario Arkan

    11 hari yang lalu

    Masi ewein ornag di hotel ae

  • Riris Sagita

    Riris Sagita

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  • rahman tvr

    rahman tvr

    11 hari yang lalu

    Apalah daya gue yang sering banget banjir:(