RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Ditonton 737 881
1 200

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.

Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_of...
FanPage: @therealrockygerung
therealrocky...
Email: therealrockygerung@gmail.com

Subscribe juga IDvision Channel:
Hersubeno Point:
idvision.info/call/MzR...

MSD:
idvision.info/call/uwY...

Forum News Network:
idvision.info/call/Ruk...

Forum Tanah Air:
idvision.info/call/MJY...

Official KAMI:
idvision.info/call/KTL...

Tunjek Poin:
Dialog politik ala suroboyoan
idvision.info/call/lFO...

Salam Akal Sehat
Rocky Gerung





__
RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Rocky Gerung Official
Komentar  
  • Jarat Pahrul

    Jarat Pahrul

    4 menit yang lalu

    Saya orang bodoh menurut saya dia punya sertipikat yg sah ngga kalo ngga punya ya pergi lah

  • prastyadi saputra

    prastyadi saputra

    20 menit yang lalu

    Salah gusur ente boss , kawasan danger ni 1 indonesia di sini ngeliat. Kalau mau klaim tanah australi noh banyak yg kosong

  • Suhardi Gailea

    Suhardi Gailea

    47 menit yang lalu

    Uu pokok agraria rasanya diukur dgn persoalan yg dihadapi roki grung kurang pas ini.

  • Tomi Temon

    Tomi Temon

    Jam Yang lalu

    Kasihan Roky DUNGU Lagi sial

  • Dulur Fishing

    Dulur Fishing

    Jam Yang lalu

    jgn jauh2 bogor pak rocky... Tangerang lg di obrak abrik.. yg bikin sedihnya mafia tanahnya calo2 yg dapet duit gde dr pada orang yg di paksa jual tanah sama calo,, keluarga saya korban nya.. 😭,, sumpah benci bngt saya sama itu orang... orang kecil di bodo2in.. orang tua saya buta huruf.. pas ttd saya mau menghadiri tp di hambat... krna mreka tau saya kuliah.. tau hukum,, posisi lg krja saya samperin ke kantor.. udh di ttd.... akhirnya gk sesuai... orang tua di ancam2 sama calo2nya

  • oji oji

    oji oji

    Jam Yang lalu

    Polisi & tni punya senjata api dan sebagainya itu sudah jelas jelas preman di depan mata kenapa gak di tembak mati aja.apa mungkin aparat berpikir preman bukan pembuat keresahan masyarakat

  • Nicky Natex

    Nicky Natex

    Jam Yang lalu

    Salam Akal sehat bung RG dari PAPUA

  • Paulus Tan

    Paulus Tan

    Jam Yang lalu

    Nah gt om RG tuntut balik sentul cityny krn sdh meresahkan dan mengganggu.. 👍👍

  • Anank Guitar

    Anank Guitar

    2 jam yang lalu

    Udah rung... Balikin tanah orang. Hentikan kedunguanmu😅🤣🤣

  • Yanto Cepatkaya

    Yanto Cepatkaya

    2 jam yang lalu

    Dimana2 selalu ada dagelan,biar ada bahan omongan

  • perisai safir

    perisai safir

    2 jam yang lalu

    iyaah....ktauan siapa yg dungu deh skrang

  • Abu Azam

    Abu Azam

    2 jam yang lalu

    https://youtu.be/A1vMDYLNL-A
    Ingat kasus tanah adat desa kinipan.... Jangan sampai tragedi terulang lagi .. 💪💪

  • Jaya Saputra

    Jaya Saputra

    3 jam yang lalu

    Hajar trus jgn kasih kendor om rocki

  • Hadi Meidiyan

    Hadi Meidiyan

    4 jam yang lalu

    RG minta balik uang aja ke Si Penjual nya dulu. :)
    Saya aja rakyat kecil paham, beli dari pengembang pakai KPR.

  • CONTRONG 08

    CONTRONG 08

    5 jam yang lalu

    Ngakak.... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    Itu beli berapa juta ?

  • Rini Kadir88

    Rini Kadir88

    5 jam yang lalu

    Rocky beli dari mafia tanah inisial AJ , 50jt/800 meter thn 2009. Di tanah garapan tanpa sertifikat hanya AJB ( akta jual beli) . Dan skrng mafia tanah AJ dipenjara. Tanah garapan artinya tanah pinjaman!!!

  • ajuk laode

    ajuk laode

    6 jam yang lalu

    Salam dari tenggara bang. Sy kira kami dipihak orang2 yg msh mmperjuangkan tanahNya. Orang2 yg benar yg sdah mulai langka sekarang ini. Tp sy hanya mau meminta dlm kasus ini..orang2 yg berpihak.., atau khususnya polotisi..kalau bisa jg ikut ambip suara atau terlibat langsung dlm kasus2 yg sama di indonesia.., yg betul2 sama2 membela hak2 tanah warga. Keterlibatan sperti ini yg kami tunggu2, dan menurut kami ini adalah momentum, mendapatkan keadilah. Salam dari Sultra

  • Dani Dani

    Dani Dani

    6 jam yang lalu

    Jangan segitu bang Rocky minta ganti rugi nya.biar nyaho tu mafia tanah nanti klo menang di pengadilan jangan lupa kirim sepeser mah buat beli hp baru..

  • Fadli Fatih

    Fadli Fatih

    6 jam yang lalu

    belum di proses secara hukum tpi kok udah maen gusur" aja

  • A.A.Sasono

    A.A.Sasono

    7 jam yang lalu

    Dukung rocky gerung, gusur balik sentul city

  • PAPA DHOKIE

    PAPA DHOKIE

    7 jam yang lalu

    AKAL SEHAT VS KEDUNGUAN

  • Robby Syahrul

    Robby Syahrul

    8 jam yang lalu

    Bersatu sama warga gugat ke pengadilan bung. Lawan cari permainan busuk nya. Robby

  • Robby Syahrul

    Robby Syahrul

    8 jam yang lalu

    Gugat bung secara hukum

  • Robby Syahrul

    Robby Syahrul

    8 jam yang lalu

    Gugat ke pengadilan aja bung

  • Robby Syahrul

    Robby Syahrul

    8 jam yang lalu

    Gugat aja bung

  • Richie Moningka

    Richie Moningka

    8 jam yang lalu

    Udah kase bale jo, beking malo orang manado ngana rocky ! Beli tanah dari mafia aspal sertifikat. Wkwkwk

  • arif laksana

    arif laksana

    9 jam yang lalu

    Emang pinter ngeles rocky...... Mantap lanjutkan.... Kalo bunya sertifikat dan akte tanah yo hakmu.... Tp klo g ada/g punya brarti bukan milikmu rok

  • Nur Iswan Channel

    Nur Iswan Channel

    10 jam yang lalu

    Cek juga Blak-blakan Sengketa Sentul City vs Rocky Gerung mengandung tanya. Sekaligus bak mbuka “kotak pandora” - cek link m.youtube.com/watch?v=XZRjE7…

  • Eko Yudianto

    Eko Yudianto

    10 jam yang lalu

    Angkat Rocky Gerung menjadi DUTA DUNGU 😀😀😀😀😀😀

  • ANUNG WIDODO

    ANUNG WIDODO

    10 jam yang lalu

    Ki roki..

  • Mas Teple

    Mas Teple

    11 jam yang lalu

    Berrti semuanya dungu dong🤣🤣😅

  • IWS

    IWS

    11 jam yang lalu

    Kalau memang memiliki coba keluarkan sertifikatnya

  • IWS

    IWS

    11 jam yang lalu

    Skalian tanah di Monas serobot aja untuk dijadikan rmh, ntar minta ganti yg lebih besar lagi.

  • Bahari Kahaji

    Bahari Kahaji

    11 jam yang lalu

    semoga kebenaran brpihak kpd bung rocki dan warga sekitar.

  • Robin Gunawan

    Robin Gunawan

    12 jam yang lalu

    Orang blangsak banyak lagu sih lu mah RG...bidang keilmuan lu aj cuma ilmu fiksi songong 😂😂

  • Jhon Wick

    Jhon Wick

    12 jam yang lalu

    Dia mah orang pinter temennya banyak yg berpengaruh di indonesia . Sikat bung rocky

  • Erhan Syah

    Erhan Syah

    12 jam yang lalu

    Jangan selalu mengandalkan Backing,,, tidak semuanya bisa mempan ...

  • Salman Hidayat official

    Salman Hidayat official

    12 jam yang lalu

    Sehat terus pak rocky 👍 suara apa yg benar itu benar 👍

  • SANGUAN

    SANGUAN

    15 jam yang lalu

    pemilik uang dan pemilik kuasa terlalu serakah . saya mau pindah warga negara urus nya kemana ada yang tau ?

  • Pak Masnuh

    Pak Masnuh

    16 jam yang lalu

    Dua puluh ribu lebih akal sehat mendukung RG di channel ini

  • capten marvel

    capten marvel

    16 jam yang lalu

    JIKA PUNYA BUKTI SERTIFIKAT, SY SETUJU ROCKY PERTAHANKAN.
    SEGERA TUNJUKKAN DIMEDIA.
    TAPI JIKA MEMANG TDK PUNYA BUKTI KEPEMILIKAN.
    MENDING MINGGAT SAJA, DARI PADA SEMAKIN MALU.
    BERARTI SELAMA INI KMU UDAH DIKASIH TUMPANGAN HIDUP SAMA PEMILIK SAH TANAH ITU

  • Febrian Guntara

    Febrian Guntara

    16 jam yang lalu

    Orang seperti Rocky Gerung aja bisa kena seperti ini, apalagi warga masyarakat yang minim baik secara material dan pengetahuan.
    Ampun dah 😖

  • Murzal Madjid

    Murzal Madjid

    16 jam yang lalu

    Gak perlu kita sikapi mencla mencle sambil menciptakan debat kusir deh persoalan ini...yg pasti hak azasi seorg wrg negara dlm kepemilikan itu hrs mempunyai sertifikat Hak dan kepemilikan krn itu dasar hukumx sbg Administrasi negara..selama seseorg mendirikan suatu bangunan diatas tanah org lain itu py konsekwensi hukum sebesar apapun memory dan kemamfaatan lingkungan sosialx...sekali lagi ini soal Administrasi negara,itu realistisx?😂

  • Dudu Ridwan

    Dudu Ridwan

    17 jam yang lalu

    SC salah pilih lawan. bisa'y gusur tanah rakyat lemah ja' ga mikir

  • Arif P

    Arif P

    17 jam yang lalu

    Sentul city yang punya siapa cina bukan ya bantai saja lah bikin keruh

  • Putra Poetra

    Putra Poetra

    18 jam yang lalu

    Tanah di beli dari 15 taun lalu dengan secara akad jual beli yang sah..... Tapi kenapa bisa di claim oleh PT, logika saja orang di situ pasti juga beli dengan akad jual beli secara sah... Ada apa dengan BPN.???

  • mrs kydhltz

    mrs kydhltz

    18 jam yang lalu

    greget pemerintah kwkwkw

  • Achmad Fadil

    Achmad Fadil

    19 jam yang lalu

    Gimana proses belajar nya bisa jadi seperti Rocky Gerung? Genius, bijak, ramah, toleransi, dll. Quotes hari ini "Rumah itu bukan HAUS tapi HOME, bukan mewah tapi suasana" 💯

  • no name no name

    no name no name

    19 jam yang lalu

    ih ada di ZONK..GW ENEG.

  • A RUM

    A RUM

    19 jam yang lalu

    Haa main dungu yg didungukan oleh dirinya sendiri lucu banget kalian dirinya sendiri yg nyrobod eh orang lain yg disalahkan, dasar filsafat dungu 🤣🤣🤣🤣

  • Robymandala Maidi

    Robymandala Maidi

    19 jam yang lalu

    Kalau mau melawan kapitalis busuk jangan pakai hukum, mereka punya duit buat nyogok penguasa, mereka punya duit buat beli hukum.
    Pakai hukum rimba, kumpulkan korban bakar siapa saja yg mencoba merampas tanah kita.

  • Rangga Anovadi

    Rangga Anovadi

    19 jam yang lalu

    Kawal terus...

  • EMI6

    EMI6

    19 jam yang lalu

    hajar prof... enak aja main gusur2.. harus besar tu ganti ruginya

  • Vadriano Boby

    Vadriano Boby

    19 jam yang lalu

    Ayooo kita teruss dukung org yang benar, hajar om Roger

  • Era Media

    Era Media

    20 jam yang lalu

    Nyimak aja mau tahu endingnya

  • Jakwir Jakwir

    Jakwir Jakwir

    20 jam yang lalu

    mohon ditanyakan kepada ROKY GERUNG itu tanah sudah ada SPPTNYA da terus udah bayar pajak nya belum..

  • Fortuna Triverando

    Fortuna Triverando

    20 jam yang lalu

    Maaf hanya sekedar info, itu sebenernya beliau Rocky Gerung beli tanah dari mafia tanah yg udah ditangkap sebesar 50jutaan, harga yg gk masuk akal sebenernya, itu yang Rocky gerung beli tanah garapan, coba cari tahu dulu, tanah garapan itu apa, tanah garapan itu tanah milik swasta ( sentul city ) yang belum dibangun apapun, biasanya tanah garapan itu dibolehin ,masyarakat sekitar menggarap tanah yang belum terpakai, seperti membuat perkebunan, dan gk boleh membangun bangunan rumah tinggal, dan biasanya juga pemilik tetap ganti rugi ketika mereka mau memanfaatkan tanah yg belum mereka gunakan, dan gnti rugi tidak besar sesuai angka pertanian atau tumbuhan yg sudah ditanam, bukan bangunan yaa, nah sayangnya di Indonesia banyak Mafia tanah, nah si Rocky gerung ini jdi korban Mafia tanah, entah Rocky yg gampang dibodohi apa gmna gk tau, tanah seluas itu dijual cuman 50jutaan dan dia beli 🤣

  • Laskar Nusakambangan

    Laskar Nusakambangan

    20 jam yang lalu

    Ngakak...hahaha kasian bntr lg di gusur.
    Lagain dungu sih.. Tnh 800 meter beli nya cm 50jt.
    Dr situ udh paham lah..klo si bujang lapuk ini emng super dungu🤣🤣🤣

  • Fortuna Triverando

    Fortuna Triverando

    20 jam yang lalu

    Hahaha beli tanah 50jutaan dari mafia tanah, minta ganti rugi 1 T 🤣,

  • buddyjamilz

    buddyjamilz

    20 jam yang lalu

    pertanyaan sederhana,,, itu tanah punya siapa?

  • Hendra Disgrace

    Hendra Disgrace

    20 jam yang lalu

    Udah tau tanah garapan, tapi kok di bangun rumah, anda dungu bung

  • EGY Chanel

    EGY Chanel

    20 jam yang lalu

    Lawan terus kapitalis sama oligarki sampe akar akarnya

  • halim nur

    halim nur

    21 jam yang lalu

    Lihat video ini jadi miris lihat kanan kirinya, hutannya makin banyak yang gundul...
    Untuk pak RG semangat terus pak, dan sehat selalu... 🙏🏻

  • FN

    FN

    21 jam yang lalu

    YA gitulah sosok Roky Gerung, dulu sebelum digusur sikapnya sombong .. profesor cerdas, paling pinter sendiri, lebih unggul dari pada presiden tetapi setelah digusur RG mengaku rakyat kecil & ngomongnya selalu bawa-bawa rakyat .... Ah yg bener Rung

  • Cell Xiaominote9

    Cell Xiaominote9

    21 jam yang lalu

    Klw benar saya dukung

  • Ari Wibowo

    Ari Wibowo

    21 jam yang lalu

    SC g tau ternyata yg mau digusur rumah RG...kena mental wkwkwkwkwk

  • FN

    FN

    21 jam yang lalu

    Ah jangan bawa-bawa rakyat Rung. !

  • Taufik Amin

    Taufik Amin

    21 jam yang lalu

    Roky ndak bisa jadi pemimpin dia cuman bisa ngebacot , makanya kerjaan sehari hari nyinyir .. 😀. track record yg buruk

  • Indira Hanum

    Indira Hanum

    21 jam yang lalu

    BPN harus di periksa

  • Choiru Umatin

    Choiru Umatin

    21 jam yang lalu

    Mungkin ikni karma orang yg sering mendungu ndungukan orang . Orang yg Gk punya etika berbicara. Gk punya sopan santun berbicara. Ya klo nmanya tanah garap .iy emg gk bleh d bangun se enaknya jidat .(tanah garap hanya untuk bertani).. wlaupun ktanya beli .dn belinya di gk tau klo yg jual mafia tanah. . Bukan beli di pemiliknya asli yaitu sentulcity . Klau yg punya mintak di kembalikan tanah nya ya kasiin lah wong emg salah. . Klo mintak gnti rugi ya mintak gnti rugi ke mafia nya . Jgan dungu" jd orng.udah tua harusnya sadar jd contoh yg benar bgi pemuda" . Pinter tpi gk punya sopan santun berbicara .percuma. .

  • Taufik Amin

    Taufik Amin

    21 jam yang lalu

    Jangan ngebacot doank buktikan ... Teori aja ndak cukup. Lagian klu ada suratnya yaaa diliatin , klu ndak ada ngapain beli ... Mikirrrrr

  • Puisi Film

    Puisi Film

    21 jam yang lalu

    BPN dan Sentul City sehat-sehat saja kan?🤔

  • itab maju

    itab maju

    22 jam yang lalu

    Sebagian warga negara menempati sd anak cucu tanpa sertifikat, sehingga perusahaan mengurus ijin penguasaan berkerjasama dengan terkait mengesahkan Surat sehingga kekuatannya lebih kuat dari yg tinggal hidup bertahun tahun, pemerintah dan aparat harus tegas terhadap perusahaan yg menyalahi aturan

  • Khairul Fahmi Alfarizi

    Khairul Fahmi Alfarizi

    23 jam yang lalu

    Suster Gabriela Gugur saat Puskesmas Diserang KKB --> https://youtu.be/lBb6X_dp83o

  • Samsudin Mustafa

    Samsudin Mustafa

    23 jam yang lalu

    Mampukah bang RG melawan kekuasaan? Semoga kebenaran akan hadir pd waktunya.

  • Wahyoe Aminoedin Hamka

    Wahyoe Aminoedin Hamka

    23 jam yang lalu

    Hajar bang Rocky, bnyk kalangan masyarakat mencermati kasusmu bang dan tak sedikit yg mendukungmu.
    Kurang ajar mereka, karena kritis dicari aja masalahnya..... Dasar!!! Ngakunya demokratis, hadeuh kalangan kritis dibungkam dgn berbagai kepicikan, gak malu mereka menggunakan fasilitas Negara untuk hal-hal yg justru mengintimidasi rakyatnya. Naudzubillah..... Jim, Jim, Rejim kebangetan

  • Anugrah

    Anugrah

    23 jam yang lalu

    BAGUS PEMERINTAH !! 👍👍
    BAGUS PAK PRESIDEN JOKOWI! 👍👍.
    BIARIN AJA KLO ADA ORANG YANG GA SUKA DAN NYINYIR. ITU MEMANG SUDAH SIFAT ALAMI MEREKA. GA USAH DITANGGEPIN ORANG2 YG HATINYA BUSUK DAN PENUH KEBENCIAN.
    SUKA MENGHINA,
    SUKA MEMFITNAH,
    SUKA MENCELA,
    SUKA MERENDAHKAN
    DAN SUKA MENCACI MAKI. ITU MEMANG SUDAH KESEHARIANNYA SPERTI ITU.
    GA USH DIANGGAP 👎
    MANTAP PAK PRESIDEN 👍👍. LANJUTKAN

  • JC home studio

    JC home studio

    Hari Yang lalu

    Sudah kebiasaan tukang gusur 🤣

  • 𝑼𝒏𝒚 𝑲𝒂𝒎𝒊𝒍𝒂

    𝑼𝒏𝒚 𝑲𝒂𝒎𝒊𝒍𝒂

    Hari Yang lalu

    Saya dari awal nonton anda pak rocky sudah sangat membuka wawasan saya tentang apapun dari sudut pandang pak rocky. Dan saya akan selalu mendukung pak Rocky menyuarakan kebenaran yang selama ini banyak ditutupi oleh kedzoliman :')

  • Yuli Anto

    Yuli Anto

    Hari Yang lalu

    Lama lama indonesia pun bisa di klaim oleh pihak yg tidak bertanggung jawab.

  • Dudi Dudi

    Dudi Dudi

    Hari Yang lalu

    Cukup ikut aturan..keluarkan sertifikat..selesai.. jangan ky geng motor liar ugal2an..tak mau aturan hukum...diam dikota tp pada goblok.

  • feni haryadi

    feni haryadi

    Hari Yang lalu

    Penjual tanah milik rocki sudah d penjara karena pemalsuan sertifikat, pahamkan

  • bodenk brandalls

    bodenk brandalls

    Hari Yang lalu

    Rezim jongos cukong

  • Abidin Aja

    Abidin Aja

    Hari Yang lalu

    Semoga bung Rocky,diberikan hidayah oleh Alloh...hebat bung Rocky...jiwamu baik 🙏

  • Bang Tobiin

    Bang Tobiin

    Hari Yang lalu

    Sy di belakangmu RG

  • Fiyan Ari

    Fiyan Ari

    Hari Yang lalu

    oalah... cuma gara" mau pailit/bangkrut/saham ancur.. jadi gini.. malak'in masyarakat (menggusur dengan cara premanisme/perampasan hak milik ) demi untuk melunasi utang kalo gak ya bangkrut.
    @kami selalu mengintai para BAJINGAN/MAFIA YANG MERUGIKAN RAKYAT DAN MERUSAK ALAM

  • Aguk Andi Kuswanto

    Aguk Andi Kuswanto

    Hari Yang lalu

    ya inilah......prank dbalik bagi2 sertifikat

  • purnama budy

    purnama budy

    Hari Yang lalu

    Salut sm RG…. Tetap low profile dlm menghadapi orang.

  • Catur Widiyanto

    Catur Widiyanto

    Hari Yang lalu

    Pindah ke hambalang wae.ketimbang bangunan hambalang nganggur mangkrak pisan.Gimana itu lanjutan bangunan hambalang?😢

  • Hassan Elbar

    Hassan Elbar

    Hari Yang lalu

    Sabar ya bang rocky

  • Rggh Weff

    Rggh Weff

    Hari Yang lalu

    Harusnya malu kalo punya tanah dan rumah tanpa sertifikat itu.ilegal,, ,,,,🤣🤣🤣🤣

  • marsianus asik

    marsianus asik

    Hari Yang lalu

    terus maju bang RG, abang kan beli dengan org di situ kecuali abang merampas hak org lain baru salah,

  • Asiang Asiang

    Asiang Asiang

    Hari Yang lalu

    Sencul city punya sertipikat asli oii....pindah2.

  • Van Wilder

    Van Wilder

    Hari Yang lalu

    Mana ada sahabatnya

  • Agung Prabowo

    Agung Prabowo

    Hari Yang lalu

    Kesewenang wenangan birokrat "JANCOK" ! .. rakyat dipaksa kalah menyerah .

  • SiberNews OFFICIAL

    SiberNews OFFICIAL

    Hari Yang lalu

    Ijin Bung rocky, kapan kita bisa wawancara ke rumah bung rocky? 😊

  • pardi doank

    pardi doank

    Hari Yang lalu

    roky lawan aja itu setan2 yg tak berpikir dulu

  • Dervandi S.k

    Dervandi S.k

    Hari Yang lalu

    Dapat pembelajaran yg baik dari kasus ini. Ini persoalan yg biasa dialami RI.
    Org biasa urus sertifikat tanah dan surat membangun bangunan dipersulit pemerintah.!!!

  • Amad Genteng

    Amad Genteng

    Hari Yang lalu

    Akibat sering mendungu dungu kan orang

  • NURDIN RASHID

    NURDIN RASHID

    Hari Yang lalu

    Semoga kasus ini menjadi tirai pembuka untuk kasus-kasus yang ada di indonesia.