Saat Presiden Mampir Beli Jagung di Pedagang Pinggir Jalan, Sorong, 4 Oktober 2021

Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2021
Ditonton 2 775 655
5 900

Saat Presiden Jokowi Mampir Beli Jagung di Penjual Pinggir Jalan

Presiden Joko Widodo berkesempatan mampir untuk membeli jagung rebus di penjual pinggir jalan. Tak hanya membeli, Presiden pun tampak langsung mencicipi jagung rebus yang dibelinya.

Hal tersebut terjadi usai Presiden Jokowi meninjau lokasi penanaman jagung di Kabupaten Sorong, 4 Oktober 2021.

Tak hanya Presiden Jokowi, tampak pula Ketua DPR RI Puan Maharani juga ikut membeli jagung rebus bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Kabupaten Sorong, 4 Oktober 2021
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: www.presidenri.go.id
IDvision: Sekretariat Presiden

Sekretariat Presiden
Komentar  
  • Nur Lina

    Nur Lina

    4 jam yang lalu

    Top bngt dan keren abis mau mkanan rakyat bner merendah bngt seorang pemimpin😚😚😚

  • sri endah

    sri endah

    5 jam yang lalu

    BPK
    Hebatnya selalu menyempatkan diri untk berbagi dg orang kecil
    Sehat selalu Bpk

  • Risma Aja

    Risma Aja

    6 jam yang lalu

    Semoga sehat" aja pak presiden RI Joko Widodo
    Amin 🤲🤲💪💪

  • Suaidah Wiratmi

    Suaidah Wiratmi

    8 jam yang lalu

    Bapak memang presiden' yang merakyat 🥰🥰

  • Aris Purwanto

    Aris Purwanto

    9 jam yang lalu

    Jngn lupa duduk saat makan om jok, demi ksehatan diri sndiri

  • Site_ Naa

    Site_ Naa

    10 jam yang lalu

    MasahAllah pkj Jokowi 🖒❤😢😭💪💪💪💪✌✌✌❤

  • Prajna ray wiguna Wiguna

    Prajna ray wiguna Wiguna

    10 jam yang lalu

    Lindungilah beliau tuhan, semoga selalu sehat dan di jauhkan dri org" yg berniat jahat

  • Zakirman Zakir

    Zakirman Zakir

    10 jam yang lalu

    Makannya duduk pak.

  • Santi Santi

    Santi Santi

    11 jam yang lalu

    Senang yah liat BPK Jokowi 😁

  • Neneng Wardah

    Neneng Wardah

    11 jam yang lalu

    Masya allah presidenku...m smoga seht salalu pak de ..

  • Rusmini 99

    Rusmini 99

    11 jam yang lalu

    makan sambil duduk pak dan baca doa

  • Boru Ni Napogos

    Boru Ni Napogos

    11 jam yang lalu

    terharu saya melihatnya,,,,sehat terus pak jokowi

  • Boru Ni Napogos

    Boru Ni Napogos

    11 jam yang lalu

    terharu saya melihatnya,,,,sehat terus pak jokowi

  • Ikaseptian Julia2790

    Ikaseptian Julia2790

    11 jam yang lalu

    Paaakkk makan jagungnya sambil duduk biar lebih cakep 👍🏻

  • Mariani Hia

    Mariani Hia

    13 jam yang lalu

    Masih kuat gigi bapa Jokowi y😆😆😆

  • Patima R.M

    Patima R.M

    13 jam yang lalu

    LOVE YOU P. JOKOWI

  • Sugeng Suryanto

    Sugeng Suryanto

    15 jam yang lalu

    kayaknya. Nggak ada presiden didunia ini. NGGROGOTI JAGUNG REBUS MACAM INI. cuma di INDONESIA. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Hasmansyah Redmi

    Hasmansyah Redmi

    15 jam yang lalu

    Asalkan pak presiden mendengar suara Rakyat, pasti Rakyat senang..
    Tp klo bp jkw hy mendengar. PR pjbat yg mmentingkan pribadi istri dn partainya..
    Ya susah.,

  • Uwa Risma

    Uwa Risma

    17 jam yang lalu

    Bpk presidenku luar biasa Tuhan memberkatimu di manapun berada di setiap langkhmu BPK.

  • Marialonglung Maria

    Marialonglung Maria

    18 jam yang lalu

    Pak Presiden Jokowi in The Best

  • Nol1

    Nol1

    22 jam yang lalu

    Presiden yg paling sederhana dan merakyat, ga canggung ga keliatan jaim sama sekali...terima kasih telah dekat dengan kami, rakyat.

  • Andre Infinix

    Andre Infinix

    22 jam yang lalu

    Presiden yg diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus

  • mama cc 👩👩

    mama cc 👩👩

    22 jam yang lalu

    Satu2 ya president yg tidak pernah lupa asal usul nya.. smga pak jokowi sehat selalu...

  • Eni Simin

    Eni Simin

    Hari Yang lalu

    Memang luar biasa bapak persiden ku semoga tetap sehat sehat kuat selamat panjang umurnya Amiinn dgn kebaikan hati bapak jokowi 🤗🤗👍👍😍😍

  • Haqi Ihsan

    Haqi Ihsan

    Hari Yang lalu

    Yaaa rob.... Jadikanlah amir kami.. /pemimpin yg membawa kejayaan dunia kejayaan akhirat.
    (Saratnya satu ikuti cara hidup yg menciptakan kehidupan ini) .
    Smoga kita semua sadar atas hal ini.

  • Haqi Ihsan

    Haqi Ihsan

    Hari Yang lalu

    Cara/adab makan itu bisa jadi bernilei pahala, bahkan sebaliknya mendapatkan dosa, krn apa? Krn semua aktifitas manusia itu sdh di contohkan oleh utusan yg menciptakan mns.

  • Aisah Ayu

    Aisah Ayu

    Hari Yang lalu

    Presiden mana yg mau seperti ini

  • M ramly Sianipar

    M ramly Sianipar

    Hari Yang lalu

    Bpk presiden 😍Suka
    Makan jagung Manis,Rebus.
    Dgn lahapnya,Pecinta
    Rakyat ❤❤dgn heboh di
    Warung tersebut.

  • M ramly Sianipar

    M ramly Sianipar

    Hari Yang lalu

    Saat Presiden mampir,Beli
    Jagung di pedagang pinggir
    Jalan,Sorong 4 oktober2021
    Asik dong...makan jagung
    Manis.😍😍😍😍
    Tdk sungkan ,👍Beliau
    Mampir di warung pinggir
    Jln.Melihat ...hebohnya
    Pedagang pd saat itu.
    Sekretariat Presiden buat
    Konten Sekalian.
    Keren 😎bnyk 😍😍😍😍😍😍
    Org cinta Beliau.
    👏Smoga Sehat slalu di lindungi oleh,Sbahanawatallah.

  • Rauzi Arya

    Rauzi Arya

    Hari Yang lalu

    yng jualan gemetar, biasanya ngeleyani jagung pake tangan dimasukin kantong, ini malah ngelayani pake jepitan kaya ngelayani gorengan. haaa

  • bakso klayatan bang idrus

    bakso klayatan bang idrus

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu bapak Jokowi 🙏🙏🙏🙏

  • Mr Suratman

    Mr Suratman

    Hari Yang lalu

    Filem lawak tapi nggak lucu.... !

  • Sinta Sinta

    Sinta Sinta

    Hari Yang lalu

    Kmi rakyat Papua sngat mencintai Bpk...Trima ksih Krn Bpk sering mengunjungi kmi di Papua 😭😭 smoga Tuhan slalu memberikan kesehatan dan umur yg panjang 🙏🙏

  • Tata BQTEBA

    Tata BQTEBA

    Hari Yang lalu

    kasih tissue gmana sih ga ada tissue parah

  • Lany Lay

    Lany Lay

    Hari Yang lalu

    Jaga kesehatan Pak De sehat2 terus

  • sri rejeki

    sri rejeki

    Hari Yang lalu

    Aduh bapak jadi pengen jagung aku.

  • Ahmad Yani

    Ahmad Yani

    Hari Yang lalu

    Ada baiknya adab dalam makan itu dilakukan dengan duduk.. insya Allah lebih berkah n nikmat 🙏🏾

    • Sinta Sinta

      Sinta Sinta

      Hari Yang lalu

      Apa sii lu 🙄🙄

    • Tata BQTEBA

      Tata BQTEBA

      Hari Yang lalu

      g ada tmpat duduk cok lgian ga berdosa cuma adab ini

  • Erlina yanti

    Erlina yanti

    Hari Yang lalu

    Pak saya mo mnta bantuan boleh gak?

  • Jakarta Go

    Jakarta Go

    Hari Yang lalu

    Bpk kita semua Jokowi dodo the bhest

  • Masterpiece LEGEND

    Masterpiece LEGEND

    Hari Yang lalu

    Pertama kali liat pak pres makan

  • นันทพร วงละคร

    นันทพร วงละคร

    Hari Yang lalu

    Brunei is rich in natural resources, with trees, rivers, very good weather, people have very good human relations.

  • Helen Juntak1

    Helen Juntak1

    Hari Yang lalu

    Presiden mana yang gak malu2 makan didepan rakyatnya.. Makan jagung pula.. Pak sehat selalu ya pak . Terimakasih

  • Nancy Theresia Carolin

    Nancy Theresia Carolin

    Hari Yang lalu

    Presiden kita yg sangat familiar..baik hati.. bijaksana... Sehat selalu ya Bapak Jokowi beserta keluarga... Tuhan Yesus Memberkati 🙏

  • Boscha!!!

    Boscha!!!

    Hari Yang lalu

    Kakak Puan, lina mau mum mum

  • Boscha!!!

    Boscha!!!

    Hari Yang lalu

    lina juga mau mum mum

  • Samsul arif

    Samsul arif

    Hari Yang lalu

    Terbaik

  • Valentinus Ari

    Valentinus Ari

    Hari Yang lalu

    Presiden Indonesia👍👍👍

  • Yaen Teluk

    Yaen Teluk

    Hari Yang lalu

    Senangnya melihat bpk presiden kita

  • I gede Suyasa

    I gede Suyasa

    Hari Yang lalu

    Kuliner nya mantap pak

  • Win Ani

    Win Ani

    Hari Yang lalu

    Massaallah orang yg sangat2 rendah kaya nya tidak ada lagi yg seperti bp presiden Jokowi semoga panjang umur nya sehat terus badan nya di mudahkan dalam mengemban tugas nya amiiiiiiiiiin

  • Kurniaty Kurniaty

    Kurniaty Kurniaty

    Hari Yang lalu

    Astagfirullah walAdzim.. KoQ makan berdiri sih pak.. Mencontohkan hal buruk pada anak bangsa

    • Kurniaty Kurniaty

      Kurniaty Kurniaty

      Hari Yang lalu

      Pencutraannya masih kurang pak.. Mestinya minta kursi... Itu lebih baik

  • Firda Febriani

    Firda Febriani

    Hari Yang lalu

    Bapak ku is the best

  • Syudarji Peri

    Syudarji Peri

    Hari Yang lalu

    Modus taik anjing apalagi kau pura" peduli rakyat.. karena mau pemilu..? Mudahan disegerakan saja partai kau enyah dari Indonesia.. berkibar saja partai ke negara komunis China itu..!!!

  • Rukiyah Iyah

    Rukiyah Iyah

    Hari Yang lalu

    Presiden yg luar biasa 👍

  • Sang kelana

    Sang kelana

    Hari Yang lalu

    Yang beginian di vidio kan buat apa DASAR J AWA KOWEKKKK

  • Sang kelana

    Sang kelana

    Hari Yang lalu

    PRESIDEN GILA RAKUS KORUPTOR MANIPULATOR DAGELAN DAN LUCU

  • Jefi Krisdiana

    Jefi Krisdiana

    2 hari yang lalu

    Sesederhana itulah presiden kita

  • pasar online kuningan POK

    pasar online kuningan POK

    2 hari yang lalu

    Ga ada masker ya pa

  • Yulia Garsela

    Yulia Garsela

    2 hari yang lalu

    Masyaallah orang no 1 di Indonesia bpk presiden Jokowi,,orang nya berwibawa, sederhana, bermasyarakat,tidak sombong,,dan beliau juga sangat ramah,,saya sangat bangga,,, semoga sehat selalu dan Panjang umurnya

  • Tri Handayani

    Tri Handayani

    2 hari yang lalu

    sehat selalu ya pak Jokowi.. demi tugas sampai laper blm mkn... semangat ya pak.... 💪💪💪

  • BAYU SAMUDRA87

    BAYU SAMUDRA87

    2 hari yang lalu

    kesederhana,an beliyau
    yg bikin adem rakyat indonesia
    sehat slalu bapak jokowi

  • Buda Swara

    Buda Swara

    2 hari yang lalu

    👍pres terbaik dunia

  • tony 1

    tony 1

    2 hari yang lalu

    Mantap pak tolong selama 2th yg akan datang kalo berkunjung coba makanan pinggir jalan yang ikut prokes yah pak GBU

  • Dony Hermawan

    Dony Hermawan

    2 hari yang lalu

    Apaka mungkin.persiden yg akan datang seperti pak jokowi.
    Aku pasti rindu nantinya sosok persedin yg seperti pak jokowi.semoga sehat slalu pak

  • Syahrial Dwi Saputra

    Syahrial Dwi Saputra

    2 hari yang lalu

    Pak, kalau kerja nggak usah bawa baliho 🙏

  • BENTO Simatupang

    BENTO Simatupang

    2 hari yang lalu

    Kalau yang sebelumnya, gengsi dong😀😀

  • nabila bila

    nabila bila

    2 hari yang lalu

    Guru kencing sambil berdiri murid murid kecing sambil lari coba pikir sendiri

  • Hima wanto

    Hima wanto

    2 hari yang lalu

    Sekedar saran bapak presiden,klo salah sy minta maaf,klo makan usahakan tangan kanan atau kedua tangan bs,itu lebih bagus yg diajarkan rasulullah..
    Semangat pak presiden..selalu kerja..kerja..kerja..

  • healerr bigbos

    healerr bigbos

    2 hari yang lalu

    Ya alloh aku kagum degan bpk presiden,,orang no 1 bisa makan di pinggir jalan sama dengan rakyat nya

  • Widi Yanto

    Widi Yanto

    2 hari yang lalu

    😂😂

  • Etikharsiyah Etikhasiyah

    Etikharsiyah Etikhasiyah

    2 hari yang lalu

    Tuhan selalu melindungi bapak jokowi

  • Widodo Sutama

    Widodo Sutama

    2 hari yang lalu

    Memalukan mkn berdiri tangan kiri .. duh. Jauh dr ahlaq dech

  • Harri Herdiansyah

    Harri Herdiansyah

    2 hari yang lalu

    Ya Allah....
    Sehat² selalu pak JOKOWI
    Terima kasih sudah jd presiden RI 🙏🙏🙏

  • Konner Siregar

    Konner Siregar

    2 hari yang lalu

    Luar biasa presidenku ini rendah hati dan merakyat, aku bangga menjadi WNI memiliki Presiden yg jujur dan murah hati.

  • Ragil Yumma

    Ragil Yumma

    2 hari yang lalu

    Aku nangis ya liat BPK jokowi trenyuh bngt ke hati

  • DIDOT BIOEZ JAKARTA SELATAN

    DIDOT BIOEZ JAKARTA SELATAN

    2 hari yang lalu

    🇲🇾🇸🇬🇲🇨🇺🇸🇧🇳 vojny NUNCA NGFHIGC NGHIV

  • Aku Saja

    Aku Saja

    2 hari yang lalu

    Salut... Sehat terus nggih pk, pnjang umur

  • Eva Munajatin

    Eva Munajatin

    2 hari yang lalu

    Sangat disayangkan ..orang seperti itu..makan sambil berdiri...terus nyuap pake tangan kiri naudzubilah jangan di tiru...

  • Wildan Deulis

    Wildan Deulis

    2 hari yang lalu

    Semoga Bapak President Sehat Slalu Di Lindungi Alloh SWT...Amiin...Aku Kasihan lihat Bapak President Jokowidodo Lagi Makan Jagung...Semangat Pak Walaupun Negri ini Sedang berduka karna Covid19...Sederhana Bapak...Saya Suka...Sehat Slalu Pak Panjang umur...Amin Ya Robal allamin

  • Nura Lia

    Nura Lia

    2 hari yang lalu

    Dia ga merasa seorang yang super istimewa dari rakyatnya yg harus diperlakukan seperti raja.. dia merasa kedudukanya setara dengan rakyat jelata..

  • tri eva anjastuti

    tri eva anjastuti

    3 hari yang lalu

    Ngga ah.... Pencitraan lagi... Allah yg maha tau.

  • Josef Anin

    Josef Anin

    3 hari yang lalu

    Presidenku hebat bersama rakyat kita makmur

  • Priska Yanti

    Priska Yanti

    3 hari yang lalu

    Sehat selalu bapa negara....

  • Majid Marwah

    Majid Marwah

    3 hari yang lalu

    Sehat slalu pak 😍

  • Ronal Fernando

    Ronal Fernando

    3 hari yang lalu

    Subhanallah ....Alhamdulillah...
    Presiden BPK Jokowi yg sangat sederhana bgt,
    Salam Sehat selalu 🙏🙏🙏 dan semangat 💪💪💪terus presiden ku

  • Fatoni Fatoni

    Fatoni Fatoni

    3 hari yang lalu

    Bersikap biasa ajalah lihat brginian, jangan puji orang ini sangat baik sangat sederhana merakyat dlsbg. Coba lihat berapa juta orang kehilangan pekerjaan akibat uu penindasan kerja, uu omnobus law, uu ciptakerja, korupsi p

  • Boscakep Boscakep

    Boscakep Boscakep

    3 hari yang lalu

    Cri perhatian rakyat

  • Ayu Trisnawati

    Ayu Trisnawati

    3 hari yang lalu

    Masya Allah Bapak,bangga sekali rakyat disana ,melihat Bapak Presiden langsung,sehat selalu ya Pak,juga keluarga Bapak,semoga lelahnya Bapak menjadi Lillah Aamin 🙏🙏🙏❤️

  • Rico Yulianto

    Rico Yulianto

    3 hari yang lalu

    Orang no 1

  • Siti Asmaul Husna

    Siti Asmaul Husna

    3 hari yang lalu

    Gak usah sok merakyat....dikit2 di-posting....pulihkan dl ekonomi Indonesia pak....baru kita semua bs santay....ini hanya saran... 👍👍 Semangat bapak....💪💪👍👍

  • Rakha Raffa

    Rakha Raffa

    3 hari yang lalu

    Napolèon carong

  • zulfian daily

    zulfian daily

    3 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah presiden kami beri beliau kesehatan umur yg panjang, mudah kanlah segala urusan nya aamiin

  • Papua Nabire

    Papua Nabire

    3 hari yang lalu

    Kapan lagi bisa punya presiden seperti ini....indonesiaku🙏🙏

  • U'ang Abdul Majid Channel

    U'ang Abdul Majid Channel

    3 hari yang lalu

    Terbaik dan Terhebat Pak Presiden 🇮🇩

  • Anita Jamilah

    Anita Jamilah

    3 hari yang lalu

    Presiden yg sngt luar biasa sdrhana
    Mrakyat ..
    Smoga selalu ada dalam lindungan nya Amiiiin ya Allah

  • Yanti Ian

    Yanti Ian

    3 hari yang lalu

    Bangga pada pemimpin yg merakyat.. moga negri indonesia makin kuat dan sejahtra, aamiin.. sehat dan sukses selalu presidenku..💪💪💪

  • Basir Sampara

    Basir Sampara

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah...paling Mantaplah presidenku untuk sedunia

  • Resley Limbong

    Resley Limbong

    3 hari yang lalu

    LUAR BIASA PRESIDENKU . BELIAU TAK PERNAH MENUNJUKKAN DIRINYA NO 1 DI INDONESIA . SEMOGA TETAP DALAM LINDUNGAN YG MAHA KUASA AMEN 🙏🏻

  • stairtones

    stairtones

    3 hari yang lalu

    Sehat2 selalu pak presiden terbaik selama ini