SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2021
Ditonton 1 739 447
2 687

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

SABYAN
Komentar  
  • Shabir Ahmad

    Shabir Ahmad

    3 jam yang lalu

    Love from kashmir❤

  • Triple_s

    Triple_s

    9 jam yang lalu

    Mohon do'a nya.....
    para "pria" di Gaza dan Tepi Barat sedang membela kehormatan al-quds...dalam beberapa hari terakhir banyak yg syahid...insyaallah kemenangan sudah mendekat!

  • AYAHKU SAFAKU

    AYAHKU SAFAKU

    12 jam yang lalu

    اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ.
    Kedua abangku&Kk et sa famille
    Ce Joseph voulait dire
    Le ramadan est passé, l'aube de la victoire nous a accueillis. Apporte des rayons lumineux de paix et de pureté.
    Dans chaque sourire et rire ensemble; Dans chaque prière silencieuse qui est exaucée; Dans chaque opportunité qui se présente qu'Allah bénisse
    toujours l'Aïd
    تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَجْعَلْنَا اللَّهُ وَ اِيَّكُمْ مِنَالْعَائِدِين وَالْفَائِزِين
    A l'occasion de l'Aïd ul Fitr, mes meilleurs vœux à tous.

  • DENMAS SWA ʕ ́•ᴥ•`ʔ

    DENMAS SWA ʕ ́•ᴥ•`ʔ

    19 jam yang lalu

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir Batin

  • Nuriah Februari

    Nuriah Februari

    Hari Yang lalu

    Banyak album yg lain selain nissa ..bnyak yg berswara bagus...tp tangan dn hatiku selalu pngen mmbuka album nissa..
    Walou bnyak mslh ...sya sll berdoa untuk nissa smg dpt syafaat nabi muhammad d dunia dn akhirat...
    Semangat terus nissa sbyan...

  • Fatkhiyatul Rohmah

    Fatkhiyatul Rohmah

    Hari Yang lalu

    Kk sabyan makin kurus dehh. Sehat2 yaa km. Smngat dan trus lah berkarir..

  • Azka Saizman

    Azka Saizman

    Hari Yang lalu

    😉

  • Jamaludin Baharsyah

    Jamaludin Baharsyah

    Hari Yang lalu

    Dijampang sukabumi ❤

  • Dian Tri angrina

    Dian Tri angrina

    Hari Yang lalu

    Mau di hujat seperti apa ,,,jujur suaranya nisya enakkkk bgt

  • PIS CES

    PIS CES

    Hari Yang lalu

    Teruslah berkarya , perbanyak lagu/musik shalawat

  • pasha ungu fans

    pasha ungu fans

    Hari Yang lalu

    *Rosululloh pun berlinang Air matanya*
    di hari lebaran kita semua bergembira dengan penuh kenikmatan,makanan enak,pakaian baru semua keluarga hanyut dalam kegembiraan.
    _Tapi kita lihat bagaimana keluarga nabi merayakannya pasti kita akan menangis tersedu sedu_
    😭😭😭😭😭😭
    Pada saat malam Takbiran, Sayyidina Ali ibn Abi Tholib terlihat sibuk membagi-bagikan gandum dan Kurma. Beliau bersama istrinya, Sayyidah Fathimah az-Zahro, Sayyidina Ali menyiapkan tiga karung gandum dan dua karung Kurma. Terihat, Sayyidina Ali memanggul gandum, sementara istrinya Sayyidah Fatimah menuntun Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husein. Mereka sekeluarga mendatangi kaum fakir miskin untuk disantuni.
    Esok harinya tiba Sholat ‘Idul Fitri. Mereka sekeluarga khusyuk mengikuti Sholat jama’ah dan mendengarkan khutbah. Selepas khutbah ‘Id selesai, keluarga Rosululloh ﷺ itu pulang ke rumah dengan wajah berseri-seri.
    Sahabat beliau, Ibnu Rafi’i bermaksud untuk mengucapkan selamat ‘Idul Fitri kepada keluarga putri Rosululloh ﷺ. Sampai di depan pintu rumah, alangkah tercengang Ibnu Rafi’i melihat apa yang dimakan oleh keluarga Rosululloh ﷺ itu.
    Sayyidina Ali, Sayyidah Fatimah, Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husein yang masih balita, dalam ‘Idul Fitri makanannya adalah gandum tanpa mentega, gandum basi yang baunya tercium oleh sahabat Nabi ﷺ itu.
    Seketika itu Ibnu Rafi’i berucap Istighfar, sambil mengusap-usap dadanya seolah ada yang nyeri di sana. Mata Ibnu Rafi’i berlinang butiran bening, perlahan butiran itu menetes di pipinya.
    Kecamuk dalam dada Ibnu Rafi’i sangat kuat, setengah lari ia pun bergegas menghadap Rosululloh.
    Sesampainya tiba di depan Rosululloh ﷺ, “Ya Rosululloh, ya Rosululloh, ya Rosululloh, putri baginda dan cucu baginda”, ujar Ibnu Rafi’i.
    “Ada apa wahai Sahabatku? tanya Rosululloh ﷺ.
    “Tengoklah ke rumah putri Baginda, Ya Rosululloh. Tengoklah cucu Baginda Hasan dan Husein.”
    “Kenapa Keluargaku?
    “Tengoklah sendiri oleh Baginda saya tidak kuasa mengatakan semuanya.”
    Rosululloh shollallohu alayhi wa sallam pun bergegas menuju rumah Sayyidah Fatimah. Tiba di teras rumah, tawa bahagia mengisi percakapan antara Sayyidina Ali, Sayyidah Fatimah dan kedua putranya.
    Mata Rosullulloh ﷺ pun berlinang. Beliau melihat keluarga putri tercinta dan kedua cucu nya yang hanya makan gandum basi di hari Raya Idul Fitri…
    Di saat semua orang berbahagia, di saat semua orang makan yang enak-enak. Keluarga Rosululloh ï·º penuh tawa bahagia dengan hanya makan gandum dengan baunya tercium tak sedap.
    “Ya Alloh Allohumma Isyhad… Ya Alloh Allohumma Isyhad… (Ya Alloh Saksikanlah saksikanlah) Di Hari Raya Idul Fitri keluargaku makanannya adalah gandum yang basi.
    Mereka membela kaum papa, Ya Alloh. Mereka mencintai kaum Fuqora dan masakin. Mereka relakan lidah dan perutnya mengecap makanan basi, asalkan kaum fakir miskin bisa memakan makanan yang lezat. Allohumma Isyhad,saksikanlah Ya Alloh,” bibir Rosululloh ﷺ berbisik lembut…
    Sayyidah Fatimah tersedar kalau di luar pintu rumah, sang ayah sedang berdiri tegak.”Duhai ayahanda, ada apa gerangan ayah menangis?”
    Rosululloh tak tahan mendengar pertanyaan itu, Setengah berlari ia memeluk putri kesayangan nya sambil berujar
    “Surga untukmu, Nak…Surga untukmu.”
    Demikianlah, menurut Ibnu Rafi’i, keluarga Rosulloh shollallohu alayhi wa sallam pada Hari ‘ Idul Fitri menyantap makanan yang basi dan bau.
    Ibnu Rafi’i berkata,” Aku di perintahkan oleh Rosululloh agar tidak menceritakan tradisi keluarganya setiap ‘Idul Fitri dan aku pun simpan kisah itu dalam hatiku.
    Namun selepas Rosululloh shollalohu alayhi wa sallam wafat, aku takut di tuduh menyembunyikan Hadits, maka aku ceritakan hal ini agar menjadi pelajaran bagi segenap kaum Muslimin,”
    😭😭😭
    *semoga setelah membaca ini kita banyak menangis dan bersyukur sehingga kita mau berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang tidak mampu*
    *SEBELUM  HARI RAYA IDUL FITRI KAMI KELUARGA PRIBADI MOHON MAAF LAHIR BATIN*

  • S. A.

    S. A.

    2 hari yang lalu

    Tolong bantu jerusalem

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      10 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/ln2ipcynl2d4j9Y.html

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      10 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/np99ocWYYJ6Hn5M.html

    • Triple_s

      Triple_s

      10 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/ZHyRpcqHaG-Faco.html

    • waysng tujuhpuluh

      waysng tujuhpuluh

      10 jam yang lalu

      Insyaallah kemenangan mendekat 'quds aqrob'.

    • Triple_s

      Triple_s

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/pqmPadxnpYGjZs4.html

  • Yati Jamal

    Yati Jamal

    2 hari yang lalu

    Sabyan tetap yang terbaik
    Nissa sabyan tetap kesayangan ku

  • S. A.

    S. A.

    2 hari yang lalu

    Tolong bantu jerusalem

  • Yati Jamal

    Yati Jamal

    2 hari yang lalu

    Selamat ber sahur untuk umat Muslim seluruh dunia

  • S. A.

    S. A.

    2 hari yang lalu

    Tolong bantu jerusalem

  • S. A.

    S. A.

    2 hari yang lalu

    BİSMİLLAHİRRAHMENİRRAHİM ESSELEMUN ALEYKÜM VERAHMETULLAHİ VE BERAKETUH
    Tolong bantu jerusalem

  • - prstwn_

    - prstwn_

    2 hari yang lalu

    harii terakhir puasa 2021🥺
    see yuo ramadan taun depan ,semoga masi berjumpa denganmu🤲.

  • Mentari Daulay

    Mentari Daulay

    2 hari yang lalu

    Smg kita menjadi pribadi yg lebih baik lagi krena apapun yg kita lakukan akan selalu ada balasannya

  • Steve333 Gaming

    Steve333 Gaming

    2 hari yang lalu

    Lagu nya enak banget didengar sukses selalu sabyan gambus amin

  • BRJ Muchamad Hasan Basri, SH

    BRJ Muchamad Hasan Basri, SH

    2 hari yang lalu

    Wah sabyan suara nya bagu aku suka

  • Friskha Fhebrian

    Friskha Fhebrian

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah selalu tenang saat dengar lagu" dari sabyan.. Dari awal sampai sekarang sya sendiri tidak prnah bosan dengar lagu" dan sholawat dari sabyan.. Semoga sukses terus sabyab🙏

  • NABILLA AFFIFA RAHMA

    NABILLA AFFIFA RAHMA

    2 hari yang lalu

    Masyaallah syahdu nya suara kakak nissa 😌

  • othman othman

    othman othman

    2 hari yang lalu

    Masha allah, ", it makes me feel the remarkable unique music which always fed me as I thank to all members of this giant group ", Sabyan "..

  • Pengalaman Hidup

    Pengalaman Hidup

    2 hari yang lalu

    assalamualaikum❤️🌹🔥

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      2 hari yang lalu

      Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

  • Master Pes League Indonesian Official

    Master Pes League Indonesian Official

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah......

  • S. A.

    S. A.

    3 hari yang lalu

    Can you upload a video about what happened in Jerusalem?
    It is a mute devil who is silent in the against of injustice. (Hadith Sharif)

    • S. A.

      S. A.

      2 hari yang lalu

      Tolong bantu jerusalem

    • S. A.

      S. A.

      2 hari yang lalu

      BİSMİLLAHİRRAHMENİRRAHİM ESSELEMUN ALEYKÜM VERAHMETULLAHİ VE BERAKETUH Tolong bantu jerusalem

  • Kim Jungkook

    Kim Jungkook

    3 hari yang lalu

    bismillah semoga do'i aku bisa cepet balik kepada aku. dan tau yang dilakukan saat ini salah:(
    minta doanya teman teman:)

  • Kim Jungkook

    Kim Jungkook

    3 hari yang lalu

    bismillah semoga do'i aku bisa cepet balik kepada aku. dan tau yang dilakukan saat ini salah:(
    minta doanya teman teman:)

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      2 hari yang lalu

      Aamiin

  • Kim Jungkook

    Kim Jungkook

    3 hari yang lalu

    bismillah semoga do'i aku bisa cepet balik kepada aku. dan tau yang dilakukan saat ini salah:(
    minta doanya teman teman:)

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      2 hari yang lalu

      Aamiin

  • Fauzy Hidayat

    Fauzy Hidayat

    3 hari yang lalu

    doain nya aku baru saja kena musibah hp sama surat surat kendaraan di bawa orang tka di kenal doain nya

  • Dewi Kurniawati

    Dewi Kurniawati

    3 hari yang lalu

    Suaranya tetap terbaik, terlepas segalanya, karya karya sabyan bagus 👍

  • White Angel

    White Angel

    3 hari yang lalu

    pro kontra itu biasa
    manusia salah itu juga biasa
    yang ngebuatnya luar biasa itu
    gimana cara kita melewatinya
    hikmah apa yang sudah kita dapatkan
    dan terus istiqomah setelahnya
    yang penting
    jangan terlalu anggap omongan orang lain
    karena orang lain biasanya menganggap "setitik nila, rusak susu sebelangga"
    cukup dijadikan bahan bakar untuk menuju ketahap yang lebih baik

  • Na Dilaa

    Na Dilaa

    3 hari yang lalu

    Nissa mah cantik banyak yang bela wkwkw, jdi kesalahannya mah yauda gtu. Sdangkan kekeyi aja nih, ga ngapa” in. Ga ganggu hubungan org, malah gada yang bela. Miriss

  • Asri Yaniarien

    Asri Yaniarien

    3 hari yang lalu

    apapun masalahnya ayo donk kita puji2 lagi sang pencipta kita...

  • Juni Juniarti

    Juni Juniarti

    4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Juni Juniarti

    Juni Juniarti

    4 hari yang lalu

    Maa syaa Allah,kak nissa sukses dunia akhirat ❤️❤️❤️

    • flovin 19

      flovin 19

      3 hari yang lalu

      Aamiin yra

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      3 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Robbal 'Alamin

  • Lisin Aja

    Lisin Aja

    4 hari yang lalu

    Lagu ini seolah olah membawaku pergi ke tempat nun jauh disana, menghilangkan penat...

  • a gung

    a gung

    4 hari yang lalu

    Sediihhh, gak berhenti nangis bacain komen2 yg positif suport nissa.
    Percayalah, yg baik akan terbukti baik, begitupun sebaliknya. Ini hanya perkara waktu

  • Dhandi Sailila

    Dhandi Sailila

    4 hari yang lalu

    smangat trus buat Nisa Sabyan 🥰👍

  • Zahra Najwa

    Zahra Najwa

    4 hari yang lalu

    Artis idolah mbk sabyan🙏👍👍👍🤝

  • Zahra Najwa

    Zahra Najwa

    4 hari yang lalu

    https://youtu.be/5lAYVPZpRt4

  • chandra dewantoro

    chandra dewantoro

    4 hari yang lalu

    Walaupun Baik dan buruk nya pasangan mu nyata kau rasakan namun tetap mampu kau berada di samping nya menerima segalanya pahit manis nya dunia mu, nissa km pasti bisa bertahan dengan keyakinan mu karena hanya km yang tau kebenaran kisah mu, kami hanya bisa menilai dari sudut pandang kami, semoga masalah nissa cepat terselesaikan....

  • Riyana Agustina

    Riyana Agustina

    4 hari yang lalu

    adem banget suara nissa

  • Tempe Goreng

    Tempe Goreng

    4 hari yang lalu

    Kalau boleh saya kasih saran, tulisan Allah pakailah huruf kapital🙏
    Pada deskripsi (lirik vidio)

  • Qurotu Aeni

    Qurotu Aeni

    4 hari yang lalu

    𝙶𝚠 𝚕𝚋𝚒𝚑 𝚖𝚗𝚐 𝚔𝚑𝚊𝚠𝚊𝚝𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚜𝚒𝚔𝚒𝚜 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝙳 𝚋𝚊𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚒𝚋𝚐𝚔𝚞𝚑𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚖𝚗 𝚛𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝚍𝚒𝚞𝚞𝚑 𝚗𝚒𝚜𝚊... 𝙽𝚒𝚜𝚊.... 𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚊𝚕𝚒𝚖 𝚝𝚙𝚒 𝚔𝚘 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚘𝚛𝚐

    • Triple_s

      Triple_s

      2 hari yang lalu

      Pengikut setan nongol....

  • Qurotu Aeni

    Qurotu Aeni

    4 hari yang lalu

    𝚂𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚙𝚒 𝚐𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚐 𝚋𝚊𝚠𝚊𝚒𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚞 𝚗𝚢𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚕𝚐𝚒 𝚌𝚕𝚒𝚙 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚢𝚞𝚜, 𝚊𝚜𝚝𝚊𝚐𝚑𝚏𝚒𝚛𝚞𝚕𝚕𝚘𝚑.... 𝙽𝚊𝚞𝚍𝚣𝚞𝚋𝚒𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚐𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚝𝚛𝚝𝚞𝚕𝚊𝚛 𝚟𝚒𝚛𝚞𝚜 𝚊𝚢𝚞𝚜

    • Triple_s

      Triple_s

      2 hari yang lalu

      Pengikut setan nongol....

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    4 hari yang lalu

    Enak banget lagu nya..padhal baru dengar saja sudah terngiang2 di telinga...

  • Rinrin cantik

    Rinrin cantik

    5 hari yang lalu

    sudah mau lebaran lg ,mohon maaf lahir batin

  • Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    5 hari yang lalu

    MasyaAllah Ta Barakallah.
    Aku tidak mau menilai manusia dari sisi buruknya. Namun yg kunilai dari sisi baiknya. Setiap manuasia mempunyai masa lalu. Jgn lah mencaci. Bersyukurlah Bila Allah masih menutupi Aib kita. Munkin kita tidak lebih baik dari Nisa . Hanya Allah yg tahu itu semua. Terus semangat Nisa dn teruslah berkarya.
    Aku tidk pernah comen dari dulu tapi aku suka2 puter2 lagu Nisa. Dari awal nisa. Yg konser di Masjid Al Azom Tangerang rasanya pengen noton dekat. Tapi karna padett sekali aku balik lagi.

  • ahmad lubai canel

    ahmad lubai canel

    5 hari yang lalu

    From muara enim palembang sumsel..!!!!

  • ahmad lubai canel

    ahmad lubai canel

    5 hari yang lalu

    Aku percaya nissa anak baik gakmungkin melalukan hal sebodoh yg dituduhkan netizen kepadanya...
    Tetap berkarya nissa dan sabyan.. Aku selalu mendukungmu walau dari do'a2...!!!

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      Setuju banget Bro, gw pun sangat percaya itu😀👍👍👍

  • Maey Shiangli Huang

    Maey Shiangli Huang

    5 hari yang lalu

    sukses selalu buat grup sabiyan,jngan dengarkan ujatan orang",maju terus ok?seyum n semgat ok?👍👍👍👍👍

  • Brata19

    Brata19

    5 hari yang lalu

    Subtitlenya? Syg ni lgny bagus kedua setelah ya maulana mnrt gw.

  • ane smith

    ane smith

    5 hari yang lalu

    apa pun yg kau lakukan kau masih tidak bisa menyembunyikan semua yg kau lakukan sebelum nya😂

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      3 hari yang lalu

      @Ace Supriatna 😂😂😂😂🤣🤣🤣

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      Ini haters maksa banget🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Renni Yuniati

    Renni Yuniati

    5 hari yang lalu

    Kalau lihat Nissa dan Ayus jadi ingat istrinya Ayus ... semoga rujuk kembali dan menerima Nissa sebagai istri kedua

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      Kalo gw sih yakin Nissa & Ayus gk bakalan Nikah, gw percaya hubungan dekat keduanya hanyalah sebatas hubungan kerja yg tak lbh dari itu😀

  • Jhimmy Sianturi

    Jhimmy Sianturi

    5 hari yang lalu

    Kita manusia adalah ciptaan Allah.
    Mau Jawa, Arab, Batak, Cina, Papua, atau Eskimo.
    Kita sama dihadapan Allah.
    Allah adalah Kasih.
    Salam kasih.
    I am Christian.

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      3 hari yang lalu

      Salam toleransi sahabatku🙏🙏🙏🙏💖💖💖💖

  • Satria 7

    Satria 7

    6 hari yang lalu

    Maa syaa Allah

  • Rifky Saputra

    Rifky Saputra

    6 hari yang lalu

    Alhamdulilah bangkit lagi

  • Mika Lestari

    Mika Lestari

    6 hari yang lalu

    ❤❤❤❤smnggtt nissa sabyan

  • Mika Lestari

    Mika Lestari

    6 hari yang lalu

    Ko sedih nya liat nissa sabyan smpai kurus senyum nya jga blm lepas. Mungkin dy msh trauma. Smngt nissa sabyan. Aku ga perduli dengan beritamu kemarin. Aku sllu mendukung kamu. Terus lah bersholawat dan ber karya 🥰😘❤

  • Star Cell

    Star Cell

    6 hari yang lalu

    Merdu sekali lagu nisa
    sabyan dan teman-temanya

  • Ibnu baidilah 28

    Ibnu baidilah 28

    6 hari yang lalu

    Nisa itu anak yang baik dan jujur dan hati nya baik

  • andria keju

    andria keju

    6 hari yang lalu

    Menenangkan😊

  • Amir Hidayah

    Amir Hidayah

    6 hari yang lalu

    Maha selingkuhan hahqh

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      2 hari yang lalu

      Lu maha iblis

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      Nih org maksa banget nuduh Nissa berselingkuh, pdhl bukti yg dimiliki adiknya Ayuspun hanya sebatas Chat🤣🤣🤣

  • Torikin lia

    Torikin lia

    6 hari yang lalu

    Jadi jijik sekarang 👌😔

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      @Torikin lia 😂😂😂

    • Torikin lia

      Torikin lia

      5 hari yang lalu

      kelojotan y kgak biasa Bae🤣 emng gue pkirinnn😂

    • Ace Supriatna

      Ace Supriatna

      5 hari yang lalu

      Wkwkwk haters kelojotan kaya cacing kepanasan, Nissa malah makin moncer skarang bahkan sdh ada rencana untuk kolab di YT dgn Sulis & Pasha Ungu🤣🤣🤣

  • uswaaa 13

    uswaaa 13

    6 hari yang lalu

    Aku fokus pemandangannya kok kayak familiar 😂

  • Dedi bagus Satria

    Dedi bagus Satria

    6 hari yang lalu

    Aku tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi di dengan Nisa Sabyan. Yang penting adalah Sabyan terus berkarya, jangan sampai berhenti. Karena jujur gua suka dengan lagu dan karyanya.

  • aisya nayla almuna

    aisya nayla almuna

    6 hari yang lalu

    nanya, suara anak kecil mana itu

  • Rustam Affandi

    Rustam Affandi

    6 hari yang lalu

    manusia tempat ny salah dan dosa, Ya Allah ampuni dosa2 hamba2 mu yg mendengarkan lagu ini

  • Raihan Channel

    Raihan Channel

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum semoga yang melihat komen ini semoga kalian sehat selalu bahagia selalu dan semoga di berikan umur panjang ammin

  • Darah Jogja

    Darah Jogja

    6 hari yang lalu

    Tentang apapun itu berita di kehidupan mu nyatanya kau tetep nyegerin telinga..

  • BANG TUTORIAL14

    BANG TUTORIAL14

    6 hari yang lalu

    Pokoky sukses terus buat Nissa aku tunggu karya karyamu JANGGAN LUPA SENYUM HARI INI 🤗

  • Alis putri Purnama

    Alis putri Purnama

    7 hari yang lalu

    Kalo Ayus tulus mencintai Nissa dia akan menjaga tidak merusak ....lha ini 🤔

  • Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah

    7 hari yang lalu

    keren bangettttttttt view sama lagunyaa

  • Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah

    7 hari yang lalu

    kak nissa aku padamuuuuu

  • FADLAN ALHIJ

    FADLAN ALHIJ

    7 hari yang lalu

    Lo kuat nisa lo wanita hebat gua yakin akan hal itu , dan pegang omongan ini ketika semua lo bisa lewatin semua dengan lebih dekat kepada sang pencipta maka smua Rezeki dan cita citamu akan terwujud ,, aminnn ,,, semangat terus yah nisa masih banyak fans yang setia sama lu nisa keep calm

  • Wensi Fesilia

    Wensi Fesilia

    7 hari yang lalu

    Semangat Nissa,,

  • MAG Music Channel

    MAG Music Channel

    7 hari yang lalu

    Masyaallah indahnya
    https://youtu.be/6HOeasg1Etk

  • Secret Admirer

    Secret Admirer

    7 hari yang lalu

    Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  • ANDIK DOY OFFICIAL

    ANDIK DOY OFFICIAL

    7 hari yang lalu

    Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  • ilaaa

    ilaaa

    7 hari yang lalu

    Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu 😊

  • Najwa Delpi

    Najwa Delpi

    7 hari yang lalu

    Masyaallah 😊 merdu banget

  • Dedeh Kurnia

    Dedeh Kurnia

    7 hari yang lalu

    prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  • Wira Ksatria

    Wira Ksatria

    7 hari yang lalu

    Hemm

  • Waskita Utama

    Waskita Utama

    7 hari yang lalu

    Takbir

    • Papi Kacel

      Papi Kacel

      2 hari yang lalu

      Allahu Akbar

  • Aa Sae Official

    Aa Sae Official

    7 hari yang lalu

    Slalu sehat kuat smuanya 🥳🥳🥳

  • Ocoz Fujikawa

    Ocoz Fujikawa

    7 hari yang lalu

    Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  • BUSID EVOLUTION

    BUSID EVOLUTION

    7 hari yang lalu

    - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah.
    - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah.
    - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal.
    - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan.
    Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  • Megand Channel

    Megand Channel

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  • EWEUH GAWE

    EWEUH GAWE

    8 hari yang lalu

    Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  • Asriadi bin hasanuddin

    Asriadi bin hasanuddin

    8 hari yang lalu

    Imam Hasan Al Basri berkata
    Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama
    (Imam Hasan Al Basri)

  • Rizky_ Abdurachman

    Rizky_ Abdurachman

    8 hari yang lalu

    subhnallah😇semua pernah salah yg penting gak zinah

  • e'neng Ayati

    e'neng Ayati

    8 hari yang lalu

    Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa
    Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  • umi mutaqiyah

    umi mutaqiyah

    8 hari yang lalu

    suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  • Lenny archer

    Lenny archer

    8 hari yang lalu

    Soft bangets suaranya nissa..😘

  • Mican moki kevin keiden

    Mican moki kevin keiden

    8 hari yang lalu

    Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  • Nafisah Falcata

    Nafisah Falcata

    8 hari yang lalu

    Lokasi syutingnya dimana ya ??

    • Megand Channel

      Megand Channel

      8 hari yang lalu

      Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  • Wulan Sari

    Wulan Sari

    8 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum..
    Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan😗😍
    Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu😢😭 semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..👍😢

    • Febri Ary

      Febri Ary

      8 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Allah...

  • Taufik nopri official

    Taufik nopri official

    8 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️