SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2021
Ditonton 11 879 098
0

SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipta : AYUS
Letihnya mencari jawaban misteri
Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam
Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam
Robbana atina fid duniya hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar
Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta
Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua
Jalan tak berarah kemana melangkah
Membawa cinta bersama luka yg kurasa
Berserahku pada Nya tuk menggapai semua
Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku
Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu
Demi kebaikan dunia dan keabadian
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Sultan & Saiful
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Lighting : Yunus Bram
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

SABYAN
Komentar  
  • agus marsudi

    agus marsudi

    Menit Yang lalu

    Manusia makhluk ciptaan ALLAH yang sempurna,tetapi tidak ada manusia sempurna didunia ini... kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT..terus berkarya sabyan..aq suka karyamu

  • Y fonn

    Y fonn

    Jam Yang lalu

    Ya allah 😔ampunilah dosaku 🥺 ya allah jangan jadikan hamba wanita yang jahat dan jauhkan hamba dari karma dosaku yang sebelumnya😭 amin ya allah....

  • Madeena Media Official

    Madeena Media Official

    2 jam yang lalu

    I am an Indian but did not understand the meaning of this song but it feels awesome fan of sabyan 😔😔

  • La ode Muhamad saiful

    La ode Muhamad saiful

    3 jam yang lalu

    Yang semangat nissa sabyan lewati ujian dengan hati yang tabah semoga allah memberi jlan di setiap apa yang telah terjadi dan teruslah berkembang😭😭😭😭 semangat nisa

  • Nia Nindi

    Nia Nindi

    4 jam yang lalu

    Doa sapu jagat smoga amal ibadah kita di bulan ramadhan dtrima Allah SWT mohon maaf lahir bathin

  • Ayu wulandari

    Ayu wulandari

    4 jam yang lalu

    Kok ga ada gambarnya di hpku😟

  • Sinta Dewi

    Sinta Dewi

    4 jam yang lalu

    menangis dan terharu semua terasa mjd perjuangan. apapun kejadian dalam hidup Allah lah sebaik2 perencana dan memberi keadilan, terus bergerak dalam kebaikan semoga setiap ujian menjadi cara Allah mendidik kita menjadi hamba yang lebih taat dan takut padaNya. Love u couse Allah

  • Yusrilihza Akbar

    Yusrilihza Akbar

    5 jam yang lalu

    Mantappp lagunya sukses terus Sabyan, tidak ada manusia yang sempurna , kesempurnaan hanya milik Allah SWT, sang pemilik Alam semesta ini👍👍👍👍👍👍👍

  • Cut tara Wita

    Cut tara Wita

    6 jam yang lalu

    Diaaa munculllll lagiiiiiiii

  • Adam Kamil

    Adam Kamil

    7 jam yang lalu

    Setiap masa ada orang nya ...setiap orang nya ada masanya. Banyak penyanyi yg sukses di Masa lalu . Sekilas terbayang problemnya Ariel Noah yg dulu,bukan bermaksud Negatif tapi mencoba belajar dari kejadian tersebut dan mengambil hikmahnya. Banyak kasus Celebriti bukan karena teknis nya tapi lebih pada moralnya .

  • Sudar mono

    Sudar mono

    8 jam yang lalu

    Masa depan tidak bisa ditebak.
    Manusia boleh berencana, tapi rencana allah beda lagi. Hadeh

  • Arvan Putra

    Arvan Putra

    8 jam yang lalu

    Merinding bgt...

  • waysng tujuhpuluh

    waysng tujuhpuluh

    11 jam yang lalu

    Salah satu pemaknaan lagu ini :
    Kehidupan ini penuh misteri....
    Dari mana kita....apa artinya kehidupan kita didunia yang sesak dengan kegagalan, permusuhan, penderitaan....dan apa akhir dari semua ini....
    Inilah misteri yang mesti disingkap oleh setiap orang.....
    Jiwa tidak tenang karena kehidupan dunia menarik narik manusia ke sana kemari dalam bentuk keinginan keinginan yang banyak....dan hati pun menjadi tidak sensitif lagi karena hawa nafsu dan kedzaliman.
    Kesalahan kesalahan karena keserakahan, tidak bersyukur dan hawa nafsu menyebabkan hilangnya kenikmatan2 pemberian Allah....
    Saat kita merenung tentang segala kekurangan dan kelumpuhan diri kita, batin kita menyaksikan 'Kekasih' (ALLAH), sedang menanti kita untuk kembali pada-NYA...
    Kita tetap berjalan menuju-NYA walau dengan hati yang terluka/hancur seraya berharap DIA mengulurkan tangan-NYA menolong kita yang sedang terseok seok berjalan.
    Robbana.......waqina azabannar.....

  • edi mintarno

    edi mintarno

    12 jam yang lalu

    sy suka..sy suka..

  • Asti Yustia

    Asti Yustia

    12 jam yang lalu

    Lagunya bagus

  • Alexander Kevin

    Alexander Kevin

    13 jam yang lalu

    Semangat terus sabyan, teruslah berkarya.. biarlah anjing2 tukang ghibah menggonggong, yang penting kalian punya karya yang bisa dibanggakan. Semoga Allah selalu menjaga n melindungi Sabyan.. Amin

  • Elvira Rosa

    Elvira Rosa

    14 jam yang lalu

    Di dalam Vidio klip nya semua nya pada senang yak,,,😁🙏

  • Karin 91

    Karin 91

    15 jam yang lalu

    Lihat kak sabyan nangis jadiikut nangis. 😭😭😭😭😭.

  • KUMPULAN STORY WA TV

    KUMPULAN STORY WA TV

    17 jam yang lalu

    Assalamualaikum 🙏.... itu kenapa ya Rebananya ko begitu...

  • Saidamen A. Sarip

    Saidamen A. Sarip

    18 jam yang lalu

    very nice song proud muslim in the phillippines.. sallam..

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Linda Linda

    Linda Linda

    18 jam yang lalu

    pansos ...bikin Wira Wiri tp tak da kejelasan 😀😀

  • Bang KHOMAR

    Bang KHOMAR

    19 jam yang lalu

    Intinya semua bisa menjadi komoditas untuk di kapitalisasi wkwkwkkw

  • Bang KHOMAR

    Bang KHOMAR

    19 jam yang lalu

    Intinya semua bisa menjadi komoditas untuk di kapitalisasi wkwkwkkw

  • Triyanto 313

    Triyanto 313

    20 jam yang lalu

    Hak tidak bisa di campur batil

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

    • Triple_s

      Triple_s

      12 jam yang lalu

      Apa yang hak, apa yg batil???

  • Kun Khusnawati

    Kun Khusnawati

    20 jam yang lalu

    Semoga laki laki itu sadar dan mau kembali dg mantan istrinya dan anak" nya, karena bahagia bukan hanya krn uang, karena hidup bkn hanya d dunia tp d akhirat yg abadi. Dan yg perempuan sadar bahwa ada dua org anak yg butuh ayah dan ibunya

    • Triple_s

      Triple_s

      12 jam yang lalu

      Lah dia mah gak mau cerai, yg ngotot kan istrinya....gimana sih baca beritanya?

  • stain yel

    stain yel

    20 jam yang lalu

    Terus berkarya walaupun
    Banyak rintangan yg menghalangi

  • nyaman 99

    nyaman 99

    21 jam yang lalu

    subhanallah walhamdulillah❤❤❤

  • Shopia Lachuba

    Shopia Lachuba

    21 jam yang lalu

    Semangat kak nissa! Maju terussss sabyan gambus! Sangat2 cinta mereka. Cinta karya mereka. Suara kak nissa.. Ayooo sabyan gambuss jadilah yg terbaik..

  • THOIBA YSR

    THOIBA YSR

    22 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ from India (Manipur) ... I am a Muslim. Sister nissa, I am 1 yr younger than u... U r so cute.. I wish to visit Indonesia to meet with you. Ur voice is great, melodious...

  • DIDI HP

    DIDI HP

    22 jam yang lalu

    Sebuah doa yang penuh makna. Semoga membawa pesan positif untuk semua.

  • Her Van

    Her Van

    23 jam yang lalu

    Kmu jngan ngeluh ini Cobaaan dari Allah SWT.kmu pernah nyanyiin ini
    awali kebaikan dengan bismillah serah kan semwa pada Allah semata akhiri ucapan alham dulillah segala puji hanya milik Allah. Dan nada yng kmu nyannyi in ini kmu harus bacanya di mna pun kmu berada

  • Fikalani adha

    Fikalani adha

    23 jam yang lalu

    😭😭

  • Muksin Abdul

    Muksin Abdul

    23 jam yang lalu

    Nisa love you😍

  • Triple_s

    Triple_s

    23 jam yang lalu

    Kehidupan ini penuh misteri....
    Dari mana kita....apa artinya kehidupan kita didunia yang sesak dengan kegagalan, permusuhan, penderitaan....dan apa akhir dari semua ini....
    Inilah misteri yang mesti disingkap oleh setiap orang.....
    Jiwa tidak tenang karena kehidupan dunia menarik narik manusia ke sana kemari dalam bentuk keinginan keinginan yang banyak....dan hati pun menjadi tidak sensitif lagi karena hawa nafsu dan kedzaliman.
    Kesalahan kesalahan karena keserakahan, tidak bersyukur dan hawa nafsu menyebabkan hilangnya kenikmatan2 pemberian Allah....
    Saat kita merenung tentang segala kekurangan dan kelumpuhan diri kita, batin kita menyaksikan 'Kekasih' (ALLAH), sedang menanti kita untuk kembali pada-NYA...
    Kita tetap berjalan menuju-NYA walau dengan hati yang terluka/hancur seraya berharap DIA mengulurkan tangan-NYA menolong kita yang sedang terseok seok berjalan.
    Robbana.......waqina azabannar.....

  • Khatim Doang

    Khatim Doang

    23 jam yang lalu

    Aku tdk mau menghujat mu biarlah masalah mu menjadi urusanmu sama Allah karena aku hanya penikmat karyamu aku hanya menyukai karyamu semangattt........Aku doakan segala karyamu akan terus bergema di dunia...........

  • Syahrul Akbar

    Syahrul Akbar

    Hari Yang lalu

    Apa yg kita lihat dan dengar, belum tentu benar, bisa saja itu hanyalah ilusi semata, kedua mata dan telinga harus kompak melihat dan mendengar suatu berita barulah mulut kita berkomentar, jangan 1 mata melihat langsung komentar, 1 telinga mendengar langsung ngehujat. Ataupun jika berita yg kita dengar merupakan sebuah aib/hal-hal yg tdk baik, maka berkomentarlah dengan perkataan yg baik, sisanya biarlah Allah SWT yg akan mengurusnya. Rasulullah bersabda "Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah dia berkata baik atau diam." (H.R Al-Bukhari dan Muslim). Dan Allah SWT berfirman yg artinya "Wahai orang-orang yang beriman! Jika ada seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohanmu (kecerobohanmu) itu, yang akhirnya kamu menyesali atas perbuatanmu itu." (Q.S Al Hujurat : 6)

  • Nur Aisyah

    Nur Aisyah

    Hari Yang lalu

    :)

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Delvira Agusty

    Delvira Agusty

    Hari Yang lalu

    Siapa selalu putar lagunya sabyan waktu bulan ramadhan?

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Sholawat Nabi

    Sholawat Nabi

    Hari Yang lalu

    Semoga kita selamat dunia dan di akhirat kelak dengan membaca Al-Quran dan Ibadah , Amin ya Rabbal alamin

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Abah Jaka

    Abah Jaka

    Hari Yang lalu

    Assalamualaukum wr. Wb para calon syurga 😊😊😊😊😊😊

  • Tay Keboo

    Tay Keboo

    Hari Yang lalu

    Menuju 12 juta viewers.
    Smngt untuk kita semua:)

    • zahara futry

      zahara futry

      43 menit yang lalu

      alhamdulillah

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Nafisa Resyakila Dewa

    Nafisa Resyakila Dewa

    Hari Yang lalu

    Seandainya channel aku bisa seramai ini🙏

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Mahli Hayden

    Mahli Hayden

    Hari Yang lalu

    Semngat kk Nissa, teruslah berkarya....

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • lbn squad

    lbn squad

    Hari Yang lalu

    Ayus gak cerai kan istrinya kan?
    Dan Nisa gak hamil
    Jawab dong?

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Asep Mulyana

    Asep Mulyana

    Hari Yang lalu

    Saya malah gak mau baca berita tentang Anisa
    Karena saya juga banyak dosa

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Halimatus 08

    Halimatus 08

    Hari Yang lalu

    Suka

  • SO TAHU

    SO TAHU

    Hari Yang lalu

    Doa doa Pendek, Di kompos menjadi lirik lagu, Keren Kreatif

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • SO TAHU

    SO TAHU

    Hari Yang lalu

    top

  • jinan jauda

    jinan jauda

    Hari Yang lalu

    Suaramu memang bagus, aku aja yg perempuan sampai klepek2 denger suaramu, truslah brkarya...

  • Siti Karolin

    Siti Karolin

    Hari Yang lalu

    #TRENDING-1

  • Putri Jalentik

    Putri Jalentik

    Hari Yang lalu

    Isu perselingkuhan nya mungkin hoax x, qta gk bisa memponis mereka, hanya Alloh yg maha tahu

  • trijata riki

    trijata riki

    Hari Yang lalu

    Baik buruknya manusia bukan hak kita untuk menilai, jgn terlalu sibuk menilai org lain, tpi kita selalu lupa apakah diri kita sdh lebih baik dri org yg kita nilai, lagu nya adem bgt....thx sabyan

  • muhammad dahri

    muhammad dahri

    Hari Yang lalu

    Tetap suka sih sama karya mereka

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Sudar mono

    Sudar mono

    Hari Yang lalu

    Insya allah saya hengkang support video klip sabyan. Aamiin ya arhamar ar rahimin

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Hamba ALLAH

    Hamba ALLAH

    Hari Yang lalu

    Harusnya jgn ada si syus di videocllip lagu ini ,, Liat si ayus rasanya gua pengen nonjok

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Mela Wati16

    Mela Wati16

    Hari Yang lalu

    Menuju 12 JT

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Desi Irawati

    Desi Irawati

    Hari Yang lalu

    Kangen nissa..

  • athan nz

    athan nz

    Hari Yang lalu

    3:56 apakah ini akhir dari grup musik SABYAN ? tolong kasih tau dong :{

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

    • Siti Sarah

      Siti Sarah

      Hari Yang lalu

      G usah nanya ,liat aja perkembangan nya sendiri, dngn lagu2 baru sabyan,,

  • uje Hermawan12

    uje Hermawan12

    Hari Yang lalu

    Lagunya dalem banget 😢

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

  • Nauri Dela

    Nauri Dela

    Hari Yang lalu

    Mengapa aklaknya begitu berbeda dengan lagu yg dia nyanyikan...mengapa oh mengapa....

    • Abdurrahman Kılıç

      Abdurrahman Kılıç

      7 jam yang lalu

      idvision.info/first/video/mHeSqMqfdoefcJs.html

    • Triple_s

      Triple_s

      Hari Yang lalu

      Apanya yg berbeda???

  • Yandi Hungkul

    Yandi Hungkul

    Hari Yang lalu

    Inikah yg di maksud.band radja menjiplak.lgu NS.ko bisa yah di bilang jiplak sedangkan .beda jauh dri musik sm lirikxa juga.hanya Judul Dan di reef nya doang.karna itu do'a umum umat Muslim..

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Yuna Ni

    Yuna Ni

    Hari Yang lalu

    Setiap manusia memiliki prosesnya masing-masing, dan ingatkan tidak ada manusia yang sempurna...fokus saja kepada tujuan kita masing-masing,bersyukur dan berserah diri kepada NYA

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • KANZ Band ID Official

    KANZ Band ID Official

    Hari Yang lalu

    😇😇😇😇❤❤❤ sabyan

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Resvinnoza Assasin

    Resvinnoza Assasin

    Hari Yang lalu

    Sukses buat sabyan..
    Request ni buat lagu menuju toubat.. Atau menuju jalan syurga..

  • Resvinnoza Assasin

    Resvinnoza Assasin

    Hari Yang lalu

    Sukses buat sabyan..
    Request ni buat lagu menuju toubat.. Atau menuju jalan syurga..

  • Herry Murti

    Herry Murti

    Hari Yang lalu

    🥰🥰🥰

  • yudi arianto

    yudi arianto

    Hari Yang lalu

    Tidak terasa air mata ini menetes...,,Ya Allah ampuni dosa hamba ini...

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Sudar mono

    Sudar mono

    Hari Yang lalu

    Ada gembel bawa surat presiden pasti dikasih gembel jugaa

  • eldrie

    eldrie

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/_L7SqSo_4g4

  • Ilham seneng dolan

    Ilham seneng dolan

    2 hari yang lalu

    Nissa jg sm ky kita,cm manusia biasa yg ga luput dr salah dan dosa... Buat kalian yg mnghujat mencaci tlg apkh anda sdh bnr hdupnya.. yg trbaik mmperbaiki dr stiap kesalahan... 🙏🙏

  • Sobat Info

    Sobat Info

    2 hari yang lalu

    Sukses terus sabyan . abaikan komentar miring .

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Siti Maria

    Siti Maria

    2 hari yang lalu

    Bahagiamu kenapa hrs menyakiti hati yg lain 😭😭

    • Triple_s

      Triple_s

      Hari Yang lalu

      Siapa sih yg disakitin???

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Nadia oriza Chanel

    Nadia oriza Chanel

    2 hari yang lalu

    Yg sayang ibu bapak nya dan pengen naikin haji keduanya.mana nih suaranya.yuk doain rame rame semoga keinginan kita tercapai amiin 🤲🤲.الفاتحة

    • Nadia oriza Chanel

      Nadia oriza Chanel

      Hari Yang lalu

      @Nyta Yulaeha jangan lupa mampir ke Nadia Oriza channel ya

    • Nyta Yulaeha

      Nyta Yulaeha

      Hari Yang lalu

      Amiin

    • Cemile Altun

      Cemile Altun

      Hari Yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Nadia oriza Chanel

    Nadia oriza Chanel

    2 hari yang lalu

    Sepi rasanya klw gak stel musik" dari @sabyan gambus

  • Nadia oriza Chanel

    Nadia oriza Chanel

    2 hari yang lalu

    Sayang kak nissa❤️❤️

  • Unggul Al Farisi_33

    Unggul Al Farisi_33

    2 hari yang lalu

    Cantik, suara merdu, akhlaknya bagus, mengerti makna sholawat, murni bakat
    Itulah
    *Sulis*

    • Triple_s

      Triple_s

      Hari Yang lalu

      Banci komen....

  • Gusti Ayu

    Gusti Ayu

    2 hari yang lalu

    Dah lh dah lh deterjen yg menghujat Nisa sabyan pada bermuka 2 ajg

  • Elin Danurwenda

    Elin Danurwenda

    2 hari yang lalu

    Yeaayyy viewrs sabyan naik lagi.. tetep syuka terlepas dr kontrofersi apapun

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Nanda Nurdanaty

    Nanda Nurdanaty

    2 hari yang lalu

    Lembut bnget suaranya nissa sabyan

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • galy Irfansyah

    galy Irfansyah

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/cb5XgP7NgdI

  • Alam Desa

    Alam Desa

    2 hari yang lalu

    Si cupu 😎
    Sangean wwwkkk wwkkkkkkk

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Nur Aliyah

    Nur Aliyah

    2 hari yang lalu

    Ke detik 43 kamera menyorot ke Ayus ..itu saja sudah cukup bahwa nisa mengakui ke hilafan nya ke Ayus wkwk

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Rey Vina

    Rey Vina

    2 hari yang lalu

    Lagunya sangat menyentuh, jadi adem setelah kisruh yg lalu, dan biarlah berlalu , semangattt membuat karya yg lebih baik lagi

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Santi Agistina

    Santi Agistina

    2 hari yang lalu

    Aku nangis dengar lagu ini,, ingat dengan dosa² yg sudah pernah di perbuat 😭
    Semoga Allah mengampuni semua dosa² ku dan juga dosa² kedua org tua ku.. Allahumma Fighfirlii Wa Liwaa Lidhayya Warham Humaa Kamaa Rabbayaa Nii Shaghiraa,, aamiin .

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Mu zaki

    Mu zaki

    2 hari yang lalu

    Semangat bangkit terus berkarya Semiga Allah menuntunmu kearah yg diridhoi smin

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Muhammad Ahmad

    Muhammad Ahmad

    2 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Brothers and sisters May Peace and Blessings of Allah be Upon Him Ramadan Mubarak everyone 🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  • Muhammad Muflin

    Muhammad Muflin

    2 hari yang lalu

    Berkaryalah terus. Sudah banyak perempuan yang mengikuti hijab mu dek.

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Jambret Cinta

    Jambret Cinta

    2 hari yang lalu

    Sabyan
    Yang punya lagu sapu jagat

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Massehi TV Cirebon

    Massehi TV Cirebon

    2 hari yang lalu

    Menyentu hati..❤🙏

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • rere santoso

    rere santoso

    2 hari yang lalu

    Fokus sja pada karya kalian jgn perdulikan fitnah org2 di luar sana

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Riski Latifah

    Riski Latifah

    2 hari yang lalu

    Karir yg kau pijak menaiki beribu anak tangga kau lewati tergelincir terpeleset jatuh tersungkur hingga bisa smpai kepuncak kejayaan seketika jatuh hnya krn tdk bisa melawan ego dn lupa akn keadaan yg sharusnya tdk terjalin, smoga bisa lebih tabayun dn self intropection pada diri masing2!

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Jihan shafwa raihana

    Jihan shafwa raihana

    2 hari yang lalu

    Insyaallah berkah di bulan puasa✨

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Sudar mono

    Sudar mono

    2 hari yang lalu

    Ketika sultan muhammad alfatih wafat, kematian nya dirayakan dengan suara lonceng lonceng eropa

  • Julianti_ Harahap

    Julianti_ Harahap

    2 hari yang lalu

    Aku sengaja cari di youtube "lagu baru sabyan" karena biasanya di Ramadhan pasti Sabyan yg menemani hari2

    • Erika Putri

      Erika Putri

      21 jam yang lalu

      😢

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Sudar mono

    Sudar mono

    2 hari yang lalu

    Orang yahudi orang nasrani itu memang benar tidak pernah rela kepada umat nya nabi muhammad saw

  • Ari Qtink

    Ari Qtink

    2 hari yang lalu

    Manusia pasti salah melangkah selagi masih hidup... Jadi jangan salahi sholawatnya jangan salahi hijabnya

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • BRchannel

    BRchannel

    2 hari yang lalu

    NGEWE AJA SANA

    • Mela Wati16

      Mela Wati16

      2 hari yang lalu

      Dasar ga tau tatakrama,bahasamu cabul..

    • Sudar mono

      Sudar mono

      2 hari yang lalu

      Ada gembel bawa surat presiden pasti dikasih gembel juga. Wkwk

    • Telkomsel udah mahal jelek lagi sinyalnya

      Telkomsel udah mahal jelek lagi sinyalnya

      2 hari yang lalu

      Sabyan jelek bang karena ada tahi lalatnya

  • BangVen TV

    BangVen TV

    2 hari yang lalu

    Lagu radja band anjir .. Salah masuk

  • Feni Nur Mawati

    Feni Nur Mawati

    2 hari yang lalu

    Menuju 12M views

    • Bünyamin Fedakar

      Bünyamin Fedakar

      2 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/imp9Zad5cZ94fco.html

  • Alfa Reza

    Alfa Reza

    2 hari yang lalu

    Beach kamu memang beach🤣🤠🥀

    • Richard Valdema

      Richard Valdema

      Hari Yang lalu

      iya indah kyk pantai