Sambil Menangis, Panglima TNI Nyatakan KRI Nanggala-402 Tenggelam

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2021
Ditonton 5 211 719
1 873

KRI Nanggala-402 resmi dinyatakan tenggelam, Sabtu (24/4/2021). Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Denpasar, Bali.
Baca juga:
Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti
www.inews.id/news/nasional/muncul-video-awak-kri-nanggala-402-nyanyikan-lagu-sampai-jumpa-milik-endank-soekamti
4 Kasus Kapal Selam Hilang Selain KRI Nanggala 402, Tiga Berhasil Ditemukan
nasional.okezone.com/read/2021/04/25/337/2400269/4-kasus-kapal-selam-hilang-selain-kri-nanggala-402-tiga-berhasil-ditemukan?page=1
Tenggelam, Analis Sebut KRI Nanggala-402 Sudah Tua dan Kelebihan Muatan
international.sindonews.com/read/408022/40/tenggelam-analis-sebut-kri-nanggala-402-sudah-tua-dan-kelebihan-muatan-1619319894
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#PanglimaTNI #KRINanggala402 #KRINanggala #KRINanggalaTenggelam #KapalSelam #KapalSelamTenggelam
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

iNews id
Komentar  
  • Yus Sonoageng

    Yus Sonoageng

    9 hari yang lalu

    Menangis,, menyadari, TNI tidak bisa melakukan pertolongan dan evakuasi cepat
    Angkreees.....

  • Yosan Lunifianto Chaesa Aponno

    Yosan Lunifianto Chaesa Aponno

    11 hari yang lalu

    Salam rindu dan doa terbaik untuk seluruh 53 awak kapal yang gugur dalam bertugas. Terima kasih banyak untuk segala pengabdianmu kepada negara, namamu akan abadi selamanya. Kami persembahkan lagu “Jiwa Yang Baik” https://youtu.be/iHq5Ye4desI

  • LEGION SPORT

    LEGION SPORT

    11 hari yang lalu

    TERIMA KASIH ORANG YANG ADA DI KAPAL ITU SEMOGA MEREKA DI SISI ALLAH

  • HDcoreChill_TV

    HDcoreChill_TV

    11 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🏼
    Selamat jalan para pejuang NKRI‼️🇲🇨

  • Putra Setyo

    Putra Setyo

    12 hari yang lalu

    gara2 barang udah rongsok masih dipake anak orang jadi mati sia2

  • X Man

    X Man

    12 hari yang lalu

    :v

  • Franklin Ismet

    Franklin Ismet

    12 hari yang lalu

    klo memang benar ada mafia alutsista ,wah betapa besar dosa mereka sudah tega hancurkan martabat bangsa buat banyak orang jd yatim dan janda coba pikir saya gak peduli kamu berpangkat atau makelar biasa saya bilang kamu berdosa klo kamu gentle kembalikan uang suap itu krn dosa tdk mungkin kamu sembunyikan dan pasti berakibat buat anak cucumu.

  • Yoga Ppp

    Yoga Ppp

    12 hari yang lalu

    Semoga perjuangan nya dikenang seluruh Indonesia semangat TNI INDONESIA KU

  • Ahmad Novi

    Ahmad Novi

    12 hari yang lalu

    Sinyal jelek

  • dewishidQi syinayka

    dewishidQi syinayka

    13 hari yang lalu

    Bukaan nangis....kau pak pak

    Gimn seharusnya menyelamatkan mereka...
    Dgn cepat...
    Yaaa.....nagis doang cengeng..lu

  • INI INI INI INI

    INI INI INI INI

    14 hari yang lalu

    Nangis gtu batal g sih puasanya?

  • GEREJA YOUTUBE

    GEREJA YOUTUBE

    14 hari yang lalu

    🙏😇

    • SIDEMEN FANS

      SIDEMEN FANS

      14 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/nGeyh9GWY5qof84.html

  • Darso Dulahrusdi

    Darso Dulahrusdi

    14 hari yang lalu

    Jangan terjadi lagi musibah ini untuk tni
    dan polri karena sangat
    menyedihkan bagi kluarga
    yg ditinggal dan bangsa indonesia umumnya

  • D E L A P A N

    D E L A P A N

    14 hari yang lalu

    Sedih hatiku
    Mengapa pilu hatiku

  • EKA RIZKIANA

    EKA RIZKIANA

    14 hari yang lalu

    💔💔💔💔💔💔

  • Delta 21 Year

    Delta 21 Year

    15 hari yang lalu

    Masya allah..
    Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  • Erik Siregar

    Erik Siregar

    15 hari yang lalu

    Saya hargai luka di hati bapak2 sekalian. Saya juga turut berdukacita.. tapi saran saya pak usut tuntas apa penyebab atas kematian para kru kapal. Bapak2 sekalian adalah orang2 pilihan dengan jiwa dan keberanian yg tangguh. Saya rasa jika bapak2 sekalian tau siapa dalang di balik ini,, jangan cuma meratap sedih pakk,,,,,,, bersuara lahhh lantang..kami masyarakat bersama membela TNI

  • Jaffar Sukri

    Jaffar Sukri

    15 hari yang lalu

    Jhshshhhshsh
    Nsbbbjhhhhbbhhshhshhhshsgghshhhshhsgsgggghhhsgshgv

  • Kata temen gue

    Kata temen gue

    15 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain
    " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali
    dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  • Anas Jaya

    Anas Jaya

    15 hari yang lalu

    Mari kita luangkan waktu sejenak sambil lihat video ini kita bacakan alfatihah buat pahlawan kita...

  • Ordinary Citizen

    Ordinary Citizen

    15 hari yang lalu

    Harus di pelajari dan investigasi mengapa itu kapal selam hancur

  • Rito Channel

    Rito Channel

    15 hari yang lalu

    Selamat jalan para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, SEMOGA amal ibadah nya di Terima di sisiNya.

  • Carita IQI

    Carita IQI

    15 hari yang lalu

    Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber
    Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen
    Dan kamera nya pun pinjam sama temen
    Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan
    Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen 😇🙏

  • Sun Arti

    Sun Arti

    15 hari yang lalu

    klo lewat diberanda berita kri 402 ..air mata tak bisa dibendung lagi..g bs membayangkn betapa sedih nyesek hati ini..smg semua kru nanggala 402 diterima disisi Allah & janah tempat terindah utk pahlawan sejati kru 402..Aamiin

  • Saya wisnu Batara

    Saya wisnu Batara

    15 hari yang lalu

    Surga tempat kalian pahlawan Indonesia :)

  • miko khailaz

    miko khailaz

    16 hari yang lalu

    mati syahid ,di bulan Ramadhan.
    syurga menjemputmu Prajurit bangsa.
    mari menangis sesaat ...
    relakan dia yg telah bersukacita di Alam yg telah dijanjikanNYA ..

  • Mawardi Mawardi

    Mawardi Mawardi

    16 hari yang lalu

    Buatlah pejaga pantai dikota sendiri kelautan sangat luas kan ada buku kelautan key lanjur...

  • Fahmi Riza

    Fahmi Riza

    16 hari yang lalu

    Panglimanya enggak ngundurin diri?

  • Fazal Algadrii

    Fazal Algadrii

    16 hari yang lalu

    SINETRON INDIAAAAA😂😂😂😂

  • christine melyanti

    christine melyanti

    16 hari yang lalu

    https://youtu.be/0T_-7bhpKUE

  • Mizan Moiden

    Mizan Moiden

    16 hari yang lalu

    Allah SWT maha adil dn setiap yg berlaku ada sbb nyer, cuba imbas kembali sosok Habib Rizieq yg telah diperlakukan oleh TNI sebelum ini. Perajurit yg menyanjungnya diberkas dn Habib diperendahkan. Jadi inilah peringatan Allah SWT buat kamu semua wahai warga TNI...

  • Marry Kamolan

    Marry Kamolan

    16 hari yang lalu

    Turut berdukacita

  • Ivan Sumarna

    Ivan Sumarna

    16 hari yang lalu

    Bentar kapal selam emang tenggelam ,tumbnailnya ganti

    • M. IRVAN ASROFI XI-A2

      M. IRVAN ASROFI XI-A2

      16 hari yang lalu

      bocah guoblok

  • Sam Sungku

    Sam Sungku

    16 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Sadiman Blora

    Sadiman Blora

    16 hari yang lalu

    Siap kuku tugas!!!!

  • jabal tarikh

    jabal tarikh

    16 hari yang lalu

    Andai panglima nya masi pak gatot , Abis kalian yg bermain disana

  • Ucup Sang Penghancur

    Ucup Sang Penghancur

    16 hari yang lalu

    Dari Sini Lah Kita Harus Bisa Mengambil Hikmah..
    Kalau Harta Dan Jabatan Bukanlah Apah2 Kalau Badan Sudah Ditimbun Tanah...
    Yang Tertulis Hanyalah Nama Di Batu Nisan.. Dan Dikenang Jika Semasa Hidupnya Baik...

  • maximo sinatra

    maximo sinatra

    16 hari yang lalu

    Siapa yg meng izinkan kapal selam itu latihan di perairan itu?

  • Rizky Iki

    Rizky Iki

    16 hari yang lalu

    999d9d99d9d9d99d99

  • Diansyah Sadega

    Diansyah Sadega

    16 hari yang lalu

    ya allah sabarkan lh keluarga mreka yg terkena musibah ini semoga yg telah gugur di terima di sisi allah swt aminnn..

  • Zae Lani

    Zae Lani

    16 hari yang lalu

    H7 ku

  • Ryan ceper

    Ryan ceper

    17 hari yang lalu

    Semoga seluruh awak KRI NANGGALA 402 DIterima disisiNya Allah SWT.AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.

  • Qari Abu Abdullah

    Qari Abu Abdullah

    17 hari yang lalu

    Heart touching 😢 https://youtu.be/eF-7GzxThpg

  • Semut Biasa

    Semut Biasa

    17 hari yang lalu

    Tugas kedepan tdk perlu kapal selam untuk patroli dlm negeri ; Patroli cukup berlayar dipermukaan saja pak .
    Kapal selam hnya darurat perang mawon .
    Agar tdk bnyk korban berjatuhan .

  • Rullyxx04

    Rullyxx04

    17 hari yang lalu

    Keep Strong ya bpk bpk TNI kita😞😇

  • Fairul Khalid

    Fairul Khalid

    17 hari yang lalu

    Salam takziah dari kami warga Malaysia buat semua crew serta ahli keluarga KRI Nanggala 402..Moga Allah mempermudahkan segala urusan kalian...

  • Travis Stoaty

    Travis Stoaty

    17 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Alwa Guntara

    Alwa Guntara

    17 hari yang lalu

    hhhhjh

  • Surya Iskandar muda

    Surya Iskandar muda

    17 hari yang lalu

    Sedih mu juga sedih ku, kehilanganmu juka kehilangan ku, berbeda namamun tetap saudara. Brimob (polisi istimewa) - AL(kko) kebanggaan bapak proklamator kemerdekaan. Dan kami Turut berduka atas tenggelam nya kapal selam Nanggala 402. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aminn😇❤️

  • Englishvit Channel

    Englishvit Channel

    17 hari yang lalu

    God Bless You, Rest In Peace Sailors

  • NUR ROBBIYANTO

    NUR ROBBIYANTO

    17 hari yang lalu

    panglima ora gagah blas

  • didi rosiyahardi

    didi rosiyahardi

    17 hari yang lalu

    cvg

  • AJI SWAG

    AJI SWAG

    17 hari yang lalu

    https://vm.tiktok.com/ZSJA6mJbn/

  • GORILLA BASS

    GORILLA BASS

    17 hari yang lalu

    Semoga diberi ketabahan

  • Sabrun Setiawan 2

    Sabrun Setiawan 2

    18 hari yang lalu

    Kehilangan 53 pahlawan sekaligus itu berat banget, semua rakyat indonesia sedang berduka :'(

  • Nur sani

    Nur sani

    18 hari yang lalu

    Cepat periksa awk kapal kirim ogsigen supaya bisa terselamatkan.

  • Nafier Ain

    Nafier Ain

    18 hari yang lalu

    Assalamualaikum saudara ku Indonesia...sy dari bumi Malaysia .. mengucapkan salam takziah diatas pemergian serta pengorbanan warga KRI 402... Semoga roh mereka semua dicuri Rahmat......

  • Susi Julianti

    Susi Julianti

    18 hari yang lalu

    Turut berdukacita🙏🙏

  • Tjhiung fui Fui

    Tjhiung fui Fui

    18 hari yang lalu

    Lo

  • 911 channel

    911 channel

    18 hari yang lalu

    Menangis di hp pake emote, hati mati bukan manusia lg semejak virus billgates menyerang

  • raisha madrin

    raisha madrin

    18 hari yang lalu

    Ku juga ikut nangis 😭

  • Farozdaq Ahmadinejad

    Farozdaq Ahmadinejad

    18 hari yang lalu

    Turut berdukacita,
    Banyak istighfar..

  • UEL CHANNEL

    UEL CHANNEL

    18 hari yang lalu

    https://youtu.be/94oAR5LgOIA

  • Goris Latif

    Goris Latif

    18 hari yang lalu

    Selanjut nya please, jangan pake alutsista yg sudah tua dan bekas. Dan semoga para awak kapal nanggala 402 di beri tempat yg terbaik di keabadian...

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    18 hari yang lalu

    YOUTUBE I NEWS TOLONG YANG UTK SEMUA2NYA UTK KELUARGA SULTAN ANDARA KHUSUS MAMA RITA,RAFFI AHMAD,NAGITA SLAVINA,AA RAFATHAR,JEJE GOVINDA,SYHNAZ SADIQUE,ZAYN ZUNAY,SUAMINYA NISYA,NISYA,ANSARA SY MAU KETEMUAAN IDOLA SDH CEMBURUAN BANGETT KANGEN BERAT SAMA MAS BAIM WONG KIANO TIGER WONG SELALU DILARANG SAMA NAGITA SLAVINA SY DIUSIR DARI KELUARGA BOSQUE SAMA SIH SYHANAZ SADIQUE MARAH2 KRN ZUNAY TIDAK BOLEH PACARAN SAMA KIANO TIGER WONG DIBLOKIR

  • Adi Boys

    Adi Boys

    18 hari yang lalu

    🙏 https://youtu.be/TyojL_K5aZY

  • bengang2003

    bengang2003

    18 hari yang lalu

    Salam Takziah dan moga tabah. Dari saudaramu di Malaysia

  • Ferry Bokin

    Ferry Bokin

    18 hari yang lalu

    Jxjuduuddhid$^%;;&€;&&&&&

  • Jonatan Nugraha

    Jonatan Nugraha

    18 hari yang lalu

    Mudah2'n pure kecelakaan alam ,bukan karena pihak manapun atau disengaja 🙏🏻 damai bersama Tuhan Pahlawan lautan sejati

  • Dede Lia Zariatin

    Dede Lia Zariatin

    18 hari yang lalu

    "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

  • Agus Syehabudin

    Agus Syehabudin

    18 hari yang lalu

    Ya Alloh TNI pedih rakyat ikut pedih 😭

  • Gmkatana012 Mat Yazi

    Gmkatana012 Mat Yazi

    18 hari yang lalu

    https://youtube.com/shorts/V7r0UYPzfng?feature=share

  • Amelia Rosita

    Amelia Rosita

    18 hari yang lalu

    Trending 4

  • Anne Regina

    Anne Regina

    18 hari yang lalu

    Slamat jalan pahlawan bangsa......

  • Jony Idris

    Jony Idris

    18 hari yang lalu

    Namanya kapal selam mesti tengggelam ... . Karena memang di tenggelamkan ..

  • Muhammad Ade

    Muhammad Ade

    18 hari yang lalu

    Iyah Indonesia berduka ...Ya Allah berkahilah mereka para pahlawan bangsa...Aamiin

  • Rendy Ramadhan

    Rendy Ramadhan

    18 hari yang lalu

    Masuk grup lucu² an biar ga sepi
    https://chat.whatsapp.com/LLfXKSioTVM6m2RbA1KFAj

  • Mr. Pho

    Mr. Pho

    18 hari yang lalu

    Tenggelam di torpedo kapal asing

  • Cantik Bersholawat

    Cantik Bersholawat

    18 hari yang lalu

    Kasian, udh pada nikah belum

  • Bagasroni Roni

    Bagasroni Roni

    18 hari yang lalu

    Semoga awaK kapal naggala Husnul khatimah,di terima amal ibadah nya,, semoga TNI yg sedang tugas tambah kuat
    Selalu dalam lindungan Allah SWT

  • DHISTIRA ALI

    DHISTIRA ALI

    18 hari yang lalu

    turut belasungkawa bapak😢😭😭😭😭

  • evan adinata

    evan adinata

    18 hari yang lalu

    Selamat jln prajurid2 pilihan, engkau mendapatkan tempat yg layak di sisiNya..ini doa saya yg sdh ubanan ini...keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan Aminn

  • Leh Sholeh

    Leh Sholeh

    18 hari yang lalu

    Tak nangis lun.. Tipu je

  • Anawa09

    Anawa09

    18 hari yang lalu

    Selamat jalan pahlawanku

  • Jafar Kuala

    Jafar Kuala

    18 hari yang lalu

    Selamat jln pejuang bangsa..inillah yg di namakan mati syahid dalam memperjuangkan negara anak dan keluarga....aku yakin mereka tidak akan mengharapkan bidadari di surga karena mereka telah punya bidadari yg di tinggalkan di rumahnya,,(istri yg Sholeha). Yg telah lama mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya....ya Allah berikanlah mereka di tempat yg sebaik2nya ..ampunilah segala dosa mereka amin.

  • Zeus Merpati

    Zeus Merpati

    19 hari yang lalu

    turut berduka cita , semoga Husnul khatimah , dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan , Aamiin!

  • CCTV KOWEL OFFICIAL

    CCTV KOWEL OFFICIAL

    19 hari yang lalu

    https://youtu.be/0qFx3fEzWSg

  • Virally HD

    Virally HD

    19 hari yang lalu

    Salam Takziah from Malaysia.. Semoga dapat ditemui

  • Dito Adlu

    Dito Adlu

    19 hari yang lalu

    https://youtu.be/gkmfOCFwlzw

  • Channel Pertama

    Channel Pertama

    19 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un,, semoga amal ibadahnya di terima di sisih allah 😭😭

  • Al Sym Ratna

    Al Sym Ratna

    19 hari yang lalu

    Madi berharap semoga ada keajaiban 😭😭😭😭😭😭😭

  • HAKIM SIAGIAN

    HAKIM SIAGIAN

    19 hari yang lalu

    Turut berduka,,lagu ini saya ciptakan sendiri semoga mampu menghibur yg Lagi sedih,,, berjudul bertahan atau merelakan,, Dan semoga diberi ketabahan kepada keluarga korban

  • reza stella

    reza stella

    19 hari yang lalu

    "Siapa yang mati karena tenggelam,
    maka dia mati dalam keadaan syahid.
    (HR Muslim 1915)
    AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402

  • Siena Siena natali

    Siena Siena natali

    19 hari yang lalu

    6

  • Egidia Tivanika

    Egidia Tivanika

    19 hari yang lalu

    Sesedih itu ya allah saya liatnya... Khusnul khotimah pahlawanku 🇮🇩

  • mila amil

    mila amil

    19 hari yang lalu

    sabar ya pa panglima mungkin ada yg lebih sayang pada mereka.....smoga arwahnya diterima di sisi Nya....Aamiin

  • Bahrul Ulum

    Bahrul Ulum

    19 hari yang lalu

    Semoga para pahlawan bangsa kita yang gugur di dalam kapal selam nanggala dosa dosanya di ampuni amal ibadah nya di terima sebagai amal sholeh dan mendapatkan rohmat sebanyak banyaknya dan yang di tinggalkan sabar menghadapi cobaan Alloh selalu melindungi orang orang yang sabar

  • Bunda Diazz Tampubolon

    Bunda Diazz Tampubolon

    19 hari yang lalu

    Itu yang ngasih dislike ada masalah apa ??? Bisa.bisanya .....

  • baban Sophie

    baban Sophie

    19 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk semua korban.... Kami bangsa Indonesia bangga selalu pada TNI... Semangat selalu untuk semua prajurit ...

  • Ikomang Wiratna

    Ikomang Wiratna

    19 hari yang lalu

    L