Sang Oma Sebut Kehamilan Nathalie Holscher dapat Jadi Momentum Sang Cucu Rujuk dengan Sule - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 269 651
109

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#rumahtangga#hamil#cumicumi
---
---
Ditengah isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holcher, tiba tiba saja kabar hadir. Nathalie mengandung anak Sule, dan usia kehamilannya telah memasuki lima minggu. Lantas akankah kabar kehamilan ini membuat Nathalie dan Sule segera rujuk ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Dina Abram Pakpahan

    Dina Abram Pakpahan

    7 hari yang lalu

    Acting nich kayaknya ..

  • Guest Person

    Guest Person

    8 hari yang lalu

    si om and oma cucu nya juga alias natali brengsek semua gak ada malu 2 nya . kaaabuur ... natali koar 2pindah rumah ayo kerja 2 gak malu tuh ..eh ujung 2 nya balik lagi ke kang sule hadeeuh.... Dj..... Dj dj dj dj

  • Tuti AliceMoelya

    Tuti AliceMoelya

    11 hari yang lalu

    Keluarga Nathali Terlalu Ikut campur dan memperkeruh suasana ..... Terlalu Suuzon sama keluarga sule

  • Almeera Elsya

    Almeera Elsya

    11 hari yang lalu

    baikan aja kang sule sama nathalie... apalagi lagi hamil kasian si jabang bayi kalo kalian berpisah... baik² ya, rukun²... semoga rumah tangga kalian sakinah mawaddah warohmah
    aamiin

  • Aggriani Dewi

    Aggriani Dewi

    12 hari yang lalu

    Kayak sinetron suara hati istri, kalau mau cerai istrinya hamil

  • supri atin

    supri atin

    12 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  • Deno Putra

    Deno Putra

    12 hari yang lalu

    Kmren pamannya berkomentar gak pake bukti, fitnah kang sule. Pesugihan, Memperkeruh suasana. Seharusnya mendamaikan.

  • Deno Putra

    Deno Putra

    12 hari yang lalu

    Kmren pamannya berkomentar gak pake bukti, fitnah kang sule. Pesugihan, Memperkeruh suasana. Seharusnya mendamaikan.

  • Alena Racing

    Alena Racing

    13 hari yang lalu

    Omaomaoma adaka sedeka

  • Dewi Sakti wiguno

    Dewi Sakti wiguno

    13 hari yang lalu

    Istri sabar suami jg sabar,slg intropeksi yg penting bkn masalh org ketiga,suami istri hrs bersatu.

  • Fiksa Alfatah

    Fiksa Alfatah

    13 hari yang lalu

    Nenknya ngrasa dosa tu sama kang sule udah ngmng smbarnga

  • Chandra Wulandari

    Chandra Wulandari

    13 hari yang lalu

    Wkwkkw si enin meni plin plan, malu yg nonton jdnya

  • Yip yu

    Yip yu

    13 hari yang lalu

    tuhhh kan anak lagi jadi alesan, semoga aja entar ujung2 y gak kaya teddy bear,.#savesulefamily# menurut q fatal omongan keluarga si Natalie apa lagi paman, y yang bilangin kang sule pesugihan, sampai semua media up ini berita, di tambah lagi putri di bawah2 sampai netizen marah2 sama putri, dan ke 3 nenek y kok tiba2 berubah 360% sifat y sama yang kemaren kata y suruh pisah, malah sekarang suru rujuk MALU y,,,,,????? inget Natalie kamu nikah bukan sama kang sule aja tapi sama anak2 dan keluarga dan sekarang mereka udah tersakiti gara2 bacot keluarga kamu, tolong lah jadi emak sambung jangan labil kaya bocah SD, entah itu kata y bawaan bayi or apalah,, gak selebay ini.......

  • RARIEUT TV

    RARIEUT TV

    13 hari yang lalu

    Alah nenek 🤣

  • info hwb

    info hwb

    13 hari yang lalu

    Terlalu banyak drama.....

  • Eni Nur'aeni

    Eni Nur'aeni

    13 hari yang lalu

    Halahhh SETTIINGAN !
    Taiiii

  • Muhammad Aldiansyah

    Muhammad Aldiansyah

    13 hari yang lalu

    Muka oma nya ngeselin banget dah heran

  • Dandi Qolbin

    Dandi Qolbin

    13 hari yang lalu

    Siapa yang kesel liat oma2 itu ngomong sini kumpul, gregetann.

  • Silvi Fransiska

    Silvi Fransiska

    13 hari yang lalu

    Settingan ?

  • Muah Warah

    Muah Warah

    13 hari yang lalu

    Yg pling bersalah di keluarga besar natali y natalinya ..klo dia ga ngomong mcem2 ke keluarga dan omany nggk mungkin omanya n pmny koar2 kyk kmrin .klo q jdi nathalie seeh udh nggk punya muka ya maluny minta ampunnnn

  • RALINDA Family

    RALINDA Family

    13 hari yang lalu

    Natalie ihh bukan nateli 😆 pen ketawa deh..

  • ana Setyowati

    ana Setyowati

    13 hari yang lalu

    Banyak drama ,,eneg

  • Diam Membahayakan Bergerak Mematikan

    Diam Membahayakan Bergerak Mematikan

    13 hari yang lalu

    Sule keluarganya adem,kalo oma oma itu udah game

  • Rudi Ariansyah

    Rudi Ariansyah

    13 hari yang lalu

    gak tahu malu nih oma😂

  • Jejen Putra

    Jejen Putra

    13 hari yang lalu

    Antagonis nenek2 nya blm tau msalah sebernya dh koar2 bukn nya di bikin tenang malh nambh riweuh

  • Ataya Ra

    Ataya Ra

    13 hari yang lalu

    Nagita "kalau ada masalah jangan crita ke ortu, adik, kakak,, tapi langsung ngomong k pasangan."
    Bagi calon istriii, kalau merid trus gak ada kdrt usahakan kalo ada msalah jangan mingg*t/keluar rumah. Komunikasi tu kunci

  • Darmawan Dr

    Darmawan Dr

    13 hari yang lalu

    Sudah ketebak, tidak mungkin cerai

  • Ter Nyata

    Ter Nyata

    13 hari yang lalu

    Si mbah nguri sama anak sule , si mbah ingin di rawat

  • Noslen CDC 2080

    Noslen CDC 2080

    13 hari yang lalu

    Natali yang harus dewsa.masa masalah suami istri umbar di sosmed..belajarlah dari Nagita slavina

  • Jopit Azzahra

    Jopit Azzahra

    13 hari yang lalu

    Bawaan orok kali yaaa jd baperan

  • yoni novilla

    yoni novilla

    13 hari yang lalu

    Si Oma suka lucuk kalo ngeluarin statement, sama kayak om nya Natalie... 😁🤭

  • dadan hamdani

    dadan hamdani

    13 hari yang lalu

    Biasalah GIMIK

  • harto setiawan

    harto setiawan

    13 hari yang lalu

    nek, anting nya kurang besar ga? aku di rumah punya wajan dodol.

  • Viviany 0510

    Viviany 0510

    13 hari yang lalu

    Terlihat KELuarga yg sangat2 plinplan.... Nathaliepun plinplannya nurunin sma sprti neneknya. Klo rujuk kembali Apa masih sanggup ketemu kangsule(malunya) ?? Sudah ngmongin ini ituu..astagfrulloh

  • Rista Ghufron

    Rista Ghufron

    13 hari yang lalu

    Oma pansos😂

  • Titin Titin

    Titin Titin

    13 hari yang lalu

    Kemarin semua ribut ..!!!
    Bikin huru hara nitizen 😇😇😇😇😇

  • AR OFFICIAL

    AR OFFICIAL

    13 hari yang lalu

    Oma nathalie ikut jadi trending !🔥

  • ZERO to HERO

    ZERO to HERO

    13 hari yang lalu

    Hallo nenek peyot....SepertinyA anda butuh belajar deh ke mama rieta dan mama ami dalam memberi nasehat menantu biar bisa jadi penengah menantu....Jangan mala jadi kompor emangnya natali aja yg cantik wkwkwkwkwk

  • HARINI RINI

    HARINI RINI

    13 hari yang lalu

    Cobaan aja kang sule,,proses,,lain kali klo sdh punya padangan baru,nggak baik menyingkap masa lalu,apalagi di medsos,,anak"mu pun di ajari dewasa

  • Bunda Fatum

    Bunda Fatum

    13 hari yang lalu

    Biarin aja sruh datang sendiri msa nalu gngsi.klo koar2 di media ngk malu.

  • Bunda Fatum

    Bunda Fatum

    13 hari yang lalu

    Trs ktnya dah nyruh pngacara lebih baik cerai orang tua ko gtu bln nya ngarahin yg baik2

  • Bunda Fatum

    Bunda Fatum

    13 hari yang lalu

    Ea tu nnk nnk.tua kmri koar2 blang anak sule yg kcil2 baik.tp ya yg gde nya ngk baik.dsar mna.

  • Gusion Ganz

    Gusion Ganz

    13 hari yang lalu

    berita gk penting!!!

  • BTBX Movies

    BTBX Movies

    13 hari yang lalu

    Nenek lampir

  • joe channel tv joe

    joe channel tv joe

    14 hari yang lalu

    Inti nya sdkit pon gak suka lgi sma Nathalie...
    Gak pernah mau liat konten2 dia skrang...
    Kasian mas sule....
    Dpat istri gtu bgt...
    Ada msalah dikit aib keluarga sampk seluruh dunia tau....
    Itu lah klo menikah cuma pengen tenar doang...
    Itu nama YouTube nya kok msih ada nma sule..
    Ganti dong biar gak ada yg nonton lgi...
    Kmu di kenal orang Nathalie yaa...
    Krna mas sule...
    Imej kmu bgus gara2 mas sule...
    Dulu coba liat video 2 kmu...
    Seperti apa kmu itu..
    Ngerokok lah...minum2 lah...
    Smua yg baik2 itu krna mas sule...
    Mka nya mas sule jga klo cari 8stri lgi cari yg punya iman...
    Dan punya ilmu agama..
    Dngan ada ilmu agama mas sule akan di hargai...
    Dan orang yg punya iman dan ilmu agama biasa nya..
    Klo ada msalah curhat nya sama Allah...
    Bkan sama medsos....
    Mas sule ttep semangat terus yaa...
    Hilang satu tumbuh seribu....👍

  • Evita Peron

    Evita Peron

    14 hari yang lalu

    Dr youtube2 sule seblm2nya kan kalo marahan suka sok2 pergi trs balik lgi, skrg pergi beneran.
    Kalo udah kebiasaan suka minggat tu pasti akan jd kebiasaan.
    Ntar ada masalah dikit2 pasti pergi.

  • Raja Iqbal Music

    Raja Iqbal Music

    14 hari yang lalu

    Cara ngomong ibuk ini kaya sinis gitu..ga suka bnget cara nya..kaya org hebat kali

  • laurensia hamsik

    laurensia hamsik

    14 hari yang lalu

    Oma2 tua asal njeplak🤮

  • Necrophagist Suicmez

    Necrophagist Suicmez

    14 hari yang lalu

    Kemaren menghina, fitnah, skg berbanding terbalik... Munafik...

  • Tita Dirgantara

    Tita Dirgantara

    14 hari yang lalu

    Maka'y kalo masalah rumah tangga, jangan di koar2'n...
    Lagian kang Sule kan, smua org tau gmana baik'y dya..
    Malu ah..

  • viola & almeera

    viola & almeera

    14 hari yang lalu

    Wong ngga jelas
    Bukane kasih solusi
    Bikin kisruh ae

  • wen xiao

    wen xiao

    14 hari yang lalu

    settingan yg sempurna

  • nova siburian

    nova siburian

    14 hari yang lalu

    Nenek natalie ini knpa jd sumbu pendek ya??? Bukanny jd pendamai, skrg sok sokan 😑

  • rossidah hamdi

    rossidah hamdi

    14 hari yang lalu

    mslh kegugurn yg pertma ..di lain blom di bri keprcyaan dri sang kuasa tpi pnyebb dari diri sndri jg nek ...liht tingkh natali ps hmil pertma ..trllu mmksakn diri ke ksna ksini...emng salut dia tu pinter cri duit sndri ..ha ha ha ..skrg gk ngegas nek ..🤣

  • Ega Aulia

    Ega Aulia

    14 hari yang lalu

    Makany klu ada mslh dlm klrg simpn rapat2 dlu, ga ush posting, it sama saja bka aib sendri, kan malu

  • Satriyo Baru

    Satriyo Baru

    14 hari yang lalu

    harusnya bisa diselesaikan kekeluargaan tp parahnya oma n om malah meng umbar2 hal yg nggak perlu, apalagi omnya menuduh hal2 yg mistik lagi...parah.

  • Rr Maryani

    Rr Maryani

    14 hari yang lalu

    Do'akan yg baik2 , agar do'a yg baik akan menghampiri kita juga. Aamiin YRA

  • Burak Tati

    Burak Tati

    14 hari yang lalu

    Bumil baper and sensitif mohon di maklumi.. Banyak kok yg kayak gitu.. Jadi bener2 harus di jaga kondisinya,jangan sampai stres karna kasihan jabang bayinya

    • Desinta Yuni Larasati

      Desinta Yuni Larasati

      13 hari yang lalu

      gak diumbar sosmed juga kaliiiiiiiiii, btw kalo oma opanya lg hamil juga gak ?????

  • Dodyk Prasetyo

    Dodyk Prasetyo

    14 hari yang lalu

    Nenek kebanyakan nonton film Indosiar ya begitu

  • Didi Rohandi

    Didi Rohandi

    14 hari yang lalu

    Si Oma muka nya udh malu bgt itu... Tp Masi aja tampang nya ketus wkwkwkwk....

  • Camelia Jonathan

    Camelia Jonathan

    14 hari yang lalu

    mmng pernh cerai

  • Zedeth Store

    Zedeth Store

    14 hari yang lalu

    Aura si oma ngeri cuk.

  • penembak jitu

    penembak jitu

    14 hari yang lalu

    Aku kasihan sulenya sih. Omanya dan pamannya pasti malu karena memberikan komentar yang menyakitkan sule. Makanya kalo berumah tangga mesti dewasa ada masalah diselesaikan didalam jangan diluar karena berumah tangga ibarat mengarungi samudra luas yang tiada henti badai menghadang.

  • Achmad Fauzie

    Achmad Fauzie

    14 hari yang lalu

    Oma sama pamannya sehat kan hahahah

  • K’vina Anindya

    K’vina Anindya

    14 hari yang lalu

    🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ timur ke barat selatan ke utara 😀😀😀

  • miss boenthell

    miss boenthell

    14 hari yang lalu

    kata2 terbiasa hal itu jadi begini..............

  • Diah Anggraeni

    Diah Anggraeni

    14 hari yang lalu

    Gtu dong neeee..
    Jangan ky kmrn ya marah2 bongkar2 aib..
    Ga baikkk itu neee

  • ana grace

    ana grace

    14 hari yang lalu

    Neneknya ni macam biang kerok ya

  • GERBANG SALAM TV

    GERBANG SALAM TV

    14 hari yang lalu

    Emang dah talak kok rujuk??

  • inggrid Kuntel

    inggrid Kuntel

    14 hari yang lalu

    Oma Nya Nathali Sombong Amat kelihatan nya 😏 cari Muka banget

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    14 hari yang lalu

    Semua menyanyangi cucu tapi jgn memperkeru persoalan

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    14 hari yang lalu

    Aku kasihan liat kang sule

  • Dini Wulandari

    Dini Wulandari

    14 hari yang lalu

    Kau bilang sule sombooong...kok dibolehin balik lagi?? makanya jgn asal ngomong..

  • 슈가RPCH

    슈가RPCH

    14 hari yang lalu

    Terus om nya gimana? 🤣🤣

  • Cemerlang Asyik

    Cemerlang Asyik

    14 hari yang lalu

    Benar kang pemberitaan sdh melebar Kemana-mana.. Jika ada kehamilan apa bila Ada keinginan balikan lg Itu tdk masalah. Tapii yg bermasalah itu kan kluarga natali sdh koar2 di pemberitaan bahwa, kang sule punya ilmu hitam Lah, Ada pemberitaan beginilah begitulah yg saya lihat dilayar television mohon maaf...terus gimana itu,, kan kang sule jg punya ank2 dn kluarga. Apa bila mendengar dn meNonton ditelevisi sakit hati nggk di gituin..Astau'firllah..hati2dlm Berbicara, buat siapun Tanpa kecuali termasuk saya Sendiri.. 👍👍

  • Nuri Hayati

    Nuri Hayati

    14 hari yang lalu

    Pasti nanti natali kya gitu lgi. Aku punya kk ipar gitu.

  • Pipit Pitri yanti

    Pipit Pitri yanti

    14 hari yang lalu

    Idiihhhh kemaren semahat amat Oma bilang cucunya mau cerai ,skrg cucunya udh hamil ngomongnya jd lemah lembut,lain kali jgn begitu Oma ya ,rumah tangga cucu jgn d umbar" simpan aja dlu,jika blom pasti,karna cucu Oma itu curhat ke Oma dlm keadaan sedih ,terpuruk,harusnya Oma bisa menahan dlu ,omongan" Nathalie ke Oma,,jgn terlalu d umbar" dlu,klo udh kyk gini gmna ,malu kan

  • Hotris Galung

    Hotris Galung

    14 hari yang lalu

    Nampak x settingan
    Artis mah gto redup sikit buat masalah biar di liput terus

  • ABS familly

    ABS familly

    14 hari yang lalu

    Ya udh si tinggal pulang z susah amat bunda,kshn kang sule dihujat sma keluarga u.udh keterlaluan pake pesugihan sgla.klw situ pulang masalah selesai.
    Klw memang ada chattan kang sule sma putri ya udh anggap z itu curahan hati yg pernah ditinggalkan,hrsnya bunda natali lebih bijak,lebih pandai mencuri hati semuanya.klw memang msh ada yg kurang dlm diri ya introfeksi lgi hrsnya gmna.
    Kabur gx akan menyelesaikan masalah.

  • Suwarti Brono

    Suwarti Brono

    14 hari yang lalu

    Says sebagai penonton....nafhale orange baek tulus merawat Anak Anak Kang sulee .Anak Kang sulee semua Sayang....salah sedikit Nathalie klo Ada masalah keluwarga ngk bisa menyelesaikan sendiri sama Kang sulee di rumah.

  • Gadis 2016

    Gadis 2016

    14 hari yang lalu

    Orang tua tuh harusnya menasehati agar nathalie jgn dikit2 kabur dari rmh agar rmh tangga mereka baik nek, jgn mlah jadi kompor mbledug parahnya lagi sampai memfitnah kang sule dgn kejamnya owalah nek...nek...

  • Nn manis

    Nn manis

    14 hari yang lalu

    Asli setingan, bulan suci gaes jgn suka tebar kebohongan demi keuntungan dan popularitas ga akan kekal

  • Damanik Uli

    Damanik Uli

    14 hari yang lalu

    Kalau masih CINTA. jangan gampang bilang SELESAI dan KELUAR dari rumah. Kecuali kalau sudah yakin 99% mau pisah. Kalau ada MASALAH dalam rumah tangga JANGAN sekali-kali cerita ke KELUARGAMU. Bisa jadi keluargamu masih sakit hati, kamu dan pasanganmu udah mesra.
    Saat sudah menikah. Gak pandang muda atau tua haruslah bersikaplah dewasa

  • Dahlia Art Mamora

    Dahlia Art Mamora

    14 hari yang lalu

    Omah Nathali hrs nya jgn bicara ke media ..hrs nya nasihatin nathali klu ada apa2 dgn rumah tangga bicarakan dulu..jgn keluar rumah hrs nya sbgai Omah kasih nasihat yg terbaik untuk Nathali...itu Juga Om nya Nathali yg di Belanda ngapain bicara juga di sos med

  • ᎡᎪᏩᎻᎪᎠ𓅓96

    ᎡᎪᏩᎻᎪᎠ𓅓96

    14 hari yang lalu

    gara2 natali yg bkin heboh di medsos trs di dukung olh kluargany pdhl shrsny jgn curht di medsos kang sule gk ngmg pp di pupblik sllu mnjga nma baik kluargany tp natali duluan yg mulai mlh prg dr rmh tnp pmt suami it dh salh n dosa bsr

  • Fadel & Federer FAMILY

    Fadel & Federer FAMILY

    14 hari yang lalu

    Senangnya gimmick ys. Padahal sudah terkrnal

  • Titin Hanna

    Titin Hanna

    14 hari yang lalu

    Nah gini dong kang ramah sm wartawan jd gak simpang siur beritanya hadapi dgn senyuman

  • ayu ayurahayu

    ayu ayurahayu

    14 hari yang lalu

    Jadi ilfeel sm natali dikit2 ngadu dikit2 kabur dr rumah gak patut di contoh. Dlm rumah tangga aib suami pakaian kita aib istri pakaian suami. Ada anak2 yg hatinya harus di jaga lho..

  • Bet Ibet

    Bet Ibet

    14 hari yang lalu

    Yg gw bingung kl mreka brdua balikan trs posisi si nenek gmn yak wkwkwk

  • Wayan siani

    Wayan siani

    14 hari yang lalu

    Rumah tangga dijadiin setingan

  • Noob player

    Noob player

    14 hari yang lalu

    Mlu sih munurut gua dikit dikit mslah updet ke setatus. Kya yg lgi pcaran aja.
    Hrus nya klo udh berkeluarga jng di umbar umbr ke sosmed apalgi dia pablik pigur yg pasti ny bnyak orng liat. Jadi gini jadi mslah kedpan nya.bnyak org yg tau.

  • ismail atih

    ismail atih

    14 hari yang lalu

    Keluarganya banyak ikut campur ,lebih baik diam dulu siapa tahu nanti cucunya kembali ke sule apa gak malu koar2 di media

  • Mey Tikha R

    Mey Tikha R

    14 hari yang lalu

    Harta,tahta,sule

    Wkwkwkkkkkk🤣🤣🤣

  • Asrin Arman

    Asrin Arman

    14 hari yang lalu

    Keluar dari rumah tiba tiba hamil 🤦🏻‍♀️ coba di cek dulu om Sule apakah anak dari om Sule atau...🙏

  • Neng Anum

    Neng Anum

    14 hari yang lalu

    Klo mereka baikan minta maaf, apalagi sambil nangis2, bakal jd konten dan trending lg diyoutube chanel nya.. 3 jam 5jt views 😂 tunggu aja gaes

  • Neng Anum

    Neng Anum

    14 hari yang lalu

    Omanya labil yaa.. Maren dukung Nathali suruh cere, skrg beda lg.. Makanya oma sbg ortu hrs bs jd penengah, jgn malah jd kompor meledugg.. Buat Nathalie jg jgn salahin netizen, inget km sendiri yg membuka aib rumah tanggamu

  • paijah paijah

    paijah paijah

    14 hari yang lalu

    Neneknya masih takut dosa makanya nek klu cucu ngaduh ke nenek jgn mlh di komporin harusnya di nasehati..supaya hatinya di kuatkan ngadepi cobaan dlm rumah tangganya malu kan malu kan ya malulah..

  • terobos gaming

    terobos gaming

    14 hari yang lalu

    Coba aja kalo Nathalie percaya sama kang Sule mungkin ga terlalu menyebar

  • Nyet Nyot

    Nyet Nyot

    14 hari yang lalu

    Jgn mentang2 kamu banyak uang, sebegitu mudahnya kamu menyakiti perasaan perempuan.

  • Nanang ferwandy Tjoegito

    Nanang ferwandy Tjoegito

    14 hari yang lalu

    Nathalie cantik❤️ Sule Gagah . Semoga kalian jadi Ibu dan Bapak terbaik buat Sang Bayi hadiah terindah dari Tuhan. 🙏 Gbu ..Yesus ❤️ kalian juga.🙏👍