SANGAR!! SUKSES JUALAN PEDAS, IBU DARMI KOLEKSI EMAS!!! YANG NONTON LANGSUNG PANAS....

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 1 234 113
205

GENGS!!! Omay lembur nih... belum bisa isi banyak kolom deskripsi ya!!! Pokoknya sehat - sehat buat Kalian semua!!! Jangan lernah berhenti jadi Orang baik, SEMANGAT!!!
Buruan cobain dan rasain Ngemplok By Omay , DI CATAT YA!!! tanggal 4.4.2021 ada promo di Shopee dan Tokopedia Ngemplok By Omay. And also Omay ada informasi gembira nih, agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
SOP JANDA IBU DARMI
Jl. H. Mad. Boich Idris, Gandamekar,
Kec. Cikarang Barat, Bekasi - Jawa Barat 17530
Buka dari jam 7am - 3 am.
#KuahSetan #KulinerPedas #SopJanda #KulinerBekasi

Farida Nurhan
Komentar  
  • Farida Nurhan

    Farida Nurhan

    21 hari yang lalu

    Gengs!!!! Ada yang ngiler kah?? 😀😀😀😀

    • Nas Srek

      Nas Srek

      Hari Yang lalu

      Aku ngiler lah setiap omay ngemplok itu...

    • Jumani Juju

      Jumani Juju

      4 hari yang lalu

      Judul lagu nya apa

    • Jumani Juju

      Jumani Juju

      4 hari yang lalu

      Judul lagu nya apa

    • YETTY YUHAETY

      YETTY YUHAETY

      4 hari yang lalu

      Ngileerr bangett

    • Reva Avrilia

      Reva Avrilia

      5 hari yang lalu

      BANGET

  • lastri Beby Ana

    lastri Beby Ana

    12 jam yang lalu

    Bikin ngiler....ampe nelen ludah hahaha

  • Novera Andri

    Novera Andri

    Hari Yang lalu

    salfok bapak2 yg dibelakang lgi midio in makanan nya 🤣🤣

  • Oktafia Diyah

    Oktafia Diyah

    Hari Yang lalu

    Ngiler banget he pengen omay ngajak kalok mau makan bakso setan ya omay😂😁

  • Dara Melati

    Dara Melati

    2 hari yang lalu

    Gagal fokus ama topinya omay 😭👍🏻

  • Yusni Mardiati

    Yusni Mardiati

    2 hari yang lalu

    Gw ngeces liat omay makan jadi ikut lapar cara makannya uenak bener

  • Sharydut

    Sharydut

    3 hari yang lalu

    habis sahur nunggu pagi omay lewat nyam i nyam i

  • hermanto b

    hermanto b

    3 hari yang lalu

    Favorit saya dari jaman harga 25rebu sampe terakhir bli 45rb. Ehh udah 50rb aja

  • Muhammad Rifai

    Muhammad Rifai

    3 hari yang lalu

    Edan cabe nya

  • Wahab Wahab

    Wahab Wahab

    3 hari yang lalu

    Bukan saja potongan dagingnya gede,tapi Bu darminya juga gede 😂😂😂mantul sop janda Bu darmi,liat dari layar kaca hp aja udh keliatan enak 👍

  • Isna Ningsi

    Isna Ningsi

    3 hari yang lalu

    Izinkan saya ikut makan sambel bersama mu MB faridaaa❤️❤️❤️❤️❤️😭 sukses selalu mba farida

  • duy Yudie #BALUR

    duy Yudie #BALUR

    4 hari yang lalu

    Mantaap...

  • Reni Febriana

    Reni Febriana

    4 hari yang lalu

    Sop janda bu darmi.. kawasan MM 2100..

  • Pinya Putri

    Pinya Putri

    4 hari yang lalu

    Hadir omay

  • Mariam Siti

    Mariam Siti

    4 hari yang lalu

    Penjual nya kaya toko mas berjalan sesuai sm org nya gendut emas nya bayak, biar ketahuan x org kaya

  • Ruhan Pandawa

    Ruhan Pandawa

    4 hari yang lalu

    Aku suka kalo kak farida pas nabok meja cirikhas ny bgtuh

  • handayani yani

    handayani yani

    4 hari yang lalu

    Lebay

  • Nawang Sari Sari

    Nawang Sari Sari

    4 hari yang lalu

    Amiiin

  • Sarah Salim

    Sarah Salim

    5 hari yang lalu

    50 ribu banyak banget .. beli daging di supermarket mentahnya aja 50ribu ga dapet segitu😀😀😀

  • jimbrut kencrut

    jimbrut kencrut

    5 hari yang lalu

    😋😋😋Ngiler

  • Yohannes Mainda

    Yohannes Mainda

    5 hari yang lalu

    Mbak Omay bagaimana mengatasi perut. Pasti panas dan sakit perutnya. Adakah obatnya ?

  • Amju nashya

    Amju nashya

    5 hari yang lalu

    q pingin makan banyak seperti so mbae tapi perut qu tidak bs hmmm makan sedikit z sudah gk muat untuk menampung makanan mba Nurhan minum vitamin apa yang agar q bs mkn sebanyak mbae

  • ruiogi

    ruiogi

    5 hari yang lalu

    Langganan saya dari jaman harganya masih 15rb perporsi, taun brp ya itu lupa 🤣

  • Intan Kurnia

    Intan Kurnia

    6 hari yang lalu

    Suka banget sama konten kontennya omayy,sehat selalu omayy❤️

  • Anisa Fadillah

    Anisa Fadillah

    6 hari yang lalu

    Itu dket rmah aku padahal pengen bgt ketwmu omay tapi gatau k9lo omay kesitu

  • R S

    R S

    6 hari yang lalu

    kuah micin... nempel ditenggorokan... g ilang2

  • Arkas Tarakan

    Arkas Tarakan

    6 hari yang lalu

    Menetes air liur ku 🤤🤤🤤🤤🤤

  • Pianchikal 21

    Pianchikal 21

    6 hari yang lalu

    Gas non,,,sikaaatttt...

  • Belenda Reni Mailita

    Belenda Reni Mailita

    6 hari yang lalu

    Omay,, request tahu gejrot sambel matah dong pliiiss

  • Vita sari

    Vita sari

    6 hari yang lalu

    Suka lihat Farida Ramah☺️ sukses terusss

  • Arfan Syah

    Arfan Syah

    6 hari yang lalu

    Hilang harga diri cabe rawit di sop janda Bu darmi😂😂😂😂😂

  • Elsa Mozza Hari

    Elsa Mozza Hari

    6 hari yang lalu

    Kayak di talad neon kesukaan ria sw

  • Rivi marcella

    Rivi marcella

    6 hari yang lalu

    Ah aku pernah kesitu sama temen2. Kirain pedes banget padahal aku pesen yg pedes. Cabek nya buanyak banget tapi ini cabe nya muda jadi ga pedes. Trs kuah nya kaya ketutup cabe jadi aga pahit. Kata gue mah ga enak sih

  • Alif Kurniawan

    Alif Kurniawan

    6 hari yang lalu

    Rumah ku di samping masjid

  • sri joeda andajani

    sri joeda andajani

    7 hari yang lalu

    Mb Farida makannya menyenangkan membuat lapar

  • Lutfileti Leti

    Lutfileti Leti

    7 hari yang lalu

    Mohon doa nya yaa teman- teman,semoga d bulan ramadhan ini saya d beri momongan...

  • Araya Pratama

    Araya Pratama

    7 hari yang lalu

    kapan ke tasikmalaya

  • Amanda Fristy

    Amanda Fristy

    7 hari yang lalu

    Sop janda langganan.Tapi biasanya cabenya dipisah soalnya pedes bgt tapi rasanya mantulll betttt🤤🤤🤤🤤🤤

  • Evelyne Audrelia Ferli

    Evelyne Audrelia Ferli

    7 hari yang lalu

    omayy request makan steak donggg!!!❤❤

  • Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum mbk... Ra tau Ng Sidoarjo a mbk?

  • Karin Suwito

    Karin Suwito

    7 hari yang lalu

    Ngiler rek sampean mba kuat banget mangan cabe😄😄😄😄

  • REZI REKI REFALDI

    REZI REKI REFALDI

    7 hari yang lalu

    Siapa Yang nonton pas PUASA Ngilleerr gak??,, kalau gue ngiler

  • Temi Koswara Koswara

    Temi Koswara Koswara

    8 hari yang lalu

    Duh Saya Suka Bangeut Itu ...Kalau ada di Bandung Saya Coba

  • Vanella Julyanti

    Vanella Julyanti

    8 hari yang lalu

    Oalah oma...
    Ganti ngiler aku delok smpean mangan

  • Syafira Maharani

    Syafira Maharani

    8 hari yang lalu

    Dari jaman smp sampai anak 1 bestt

  • Ira Ira

    Ira Ira

    8 hari yang lalu

    😄😄😄Aku yg sakit perut lihat mba farida makan.

  • Dwi Ayu

    Dwi Ayu

    8 hari yang lalu

    Ada yang nonton dibulan puasa gak

  • Elok Ulfa

    Elok Ulfa

    8 hari yang lalu

    Ke jember dong mbak farida ada bakso klenger nama nya enak banget coba buka youtube bakso klenger itu ada alamat nya

  • veronica sylvia

    veronica sylvia

    8 hari yang lalu

    Alamat nya dmn tuh?

  • lina eng

    lina eng

    8 hari yang lalu

    Mantaaappp

  • Anggiri Yohana

    Anggiri Yohana

    8 hari yang lalu

    Siapa yg baru nonton di awal bulan ramadhan ? Bikin ngilerrr serasa mau makan hahaaa 🤭🤣🤪💃🙏🏻

  • agromaritim

    agromaritim

    9 hari yang lalu

    Luar biasa ya Gengs 😁🤭

  • dia dia

    dia dia

    9 hari yang lalu

    assemmm ngiler aku

  • Dewi Annizar

    Dewi Annizar

    9 hari yang lalu

    Omay nyesell nntn jam segini 😒😒 ngileeuuurrrr 😋😋😋😋

  • Lentera Rini

    Lentera Rini

    9 hari yang lalu

    Sup janda cibitung

  • Rahmat Santoso

    Rahmat Santoso

    9 hari yang lalu

    Mantap omay....

  • Alby Abqari

    Alby Abqari

    10 hari yang lalu

    Nnton vidionya jm 4 subuh marai ngiler rekkk

  • Ima Mariah

    Ima Mariah

    10 hari yang lalu

    Pas nonton ini. Pas besok ayahnya beliin sop janda bu Darmi. Sop langgananku. Seporsi banyak banget.

  • ponco handayawati

    ponco handayawati

    10 hari yang lalu

    Ngecessssssss

  • Lusi Dafian sayang

    Lusi Dafian sayang

    10 hari yang lalu

    Ngilerrrr gaes

  • beti nugrahani

    beti nugrahani

    10 hari yang lalu

    Adoh rek kpan isi mrono

  • Mar Yono

    Mar Yono

    10 hari yang lalu

    🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤👍👍🤭🤭👍

  • arek Hong Kong HK

    arek Hong Kong HK

    10 hari yang lalu

    Ngelirrrr sy gaessss

  • Maryati yunawan Yunawan

    Maryati yunawan Yunawan

    11 hari yang lalu

    Dateng ke Karawang mbak.rengasdengklok ada sorabi hejo yg legendaris

  • Tundan Gaming

    Tundan Gaming

    11 hari yang lalu

    Kalau belum kesini belum afdol salam perantau kawasan MM2100

  • Susy Dedex

    Susy Dedex

    11 hari yang lalu

    Memuaskan keliatan 100rb juga berani

  • Chandra Dewi Flog

    Chandra Dewi Flog

    11 hari yang lalu

    Sangat mantul se x sop janda.. Saya pernah kesan pada thn 2014. Pasti ketagihan dech

  • Emilia Agustina

    Emilia Agustina

    11 hari yang lalu

    Langganan jaman nya kerja di kawasan MM2100 nih dlu 🤤

  • Nvls Elta

    Nvls Elta

    11 hari yang lalu

    Sepulang shift malem sehabis nguli dari PT langsung sarapan di situ manteeeppp🔥

  • OLan Laiya

    OLan Laiya

    11 hari yang lalu

    Ngiler banget kak😋😋

  • Sri Wiyanti

    Sri Wiyanti

    11 hari yang lalu

    Haaaa...sop janda langgananku. Mantebbb omayyy

  • NilaWati Channel

    NilaWati Channel

    11 hari yang lalu

    Mantul nih

  • Santi Oktavia

    Santi Oktavia

    11 hari yang lalu

    Langganan dr dlu ❤️❤️

  • Khusnifah Fadholi

    Khusnifah Fadholi

    11 hari yang lalu

    Maaf aku salah fokus sama mba2 yg buka micin pake mulut yaa ??

  • Nur Aini

    Nur Aini

    11 hari yang lalu

    Omayyy..plisss coba recook masakan ini dong..aku pen recook..jauh g bs ksn

  • Fetronela Grace Julianti

    Fetronela Grace Julianti

    11 hari yang lalu

    Ngiler bgtttttt

  • Dodi Alvi

    Dodi Alvi

    11 hari yang lalu

    Aku juga minta doanya teman semoga ramadhan ini aku beri momongan tolong doain ya udah 8 thun lebih kmi mnunggu khadiran si buah hati smoga segera terkabulkan di thun ini amiin🤲🙏

    • Faiyun Faiyun

      Faiyun Faiyun

      10 hari yang lalu

      amin smoga cpt diberi momongan

  • Yurizka Nevillia

    Yurizka Nevillia

    12 hari yang lalu

    Kok gk dikasih stiker sih ?

  • Robiatul Adawwiyah

    Robiatul Adawwiyah

    12 hari yang lalu

    Separuh aku lemak pernah kesini

  • Muliadi Mbo

    Muliadi Mbo

    12 hari yang lalu

    Kayanya sudah porting nie😂🤣😂🤣

  • Anggit Family

    Anggit Family

    12 hari yang lalu

    Makan pertama kali di sini msh 25rb 😁 Asli beneran enakkk.....😋👍

  • Adhilia Rahman

    Adhilia Rahman

    12 hari yang lalu

    Gusti nelen ludah sepanjang nonton vidio ini
    Ngileer paraaah !!!

  • Putri Damayanti

    Putri Damayanti

    12 hari yang lalu

    👍👍👍hem bikin pingin di setiap kontenya... Sampe setiap mau mkn pasti sambil nontonin umay😁

  • MAMA NAURA

    MAMA NAURA

    12 hari yang lalu

    Mantaapp

  • Ada Entertainment

    Ada Entertainment

    12 hari yang lalu

    My inspirasi ka https://youtu.be/zRjzNaZunLs sukses terus ka

  • Donovan iwan Titaley

    Donovan iwan Titaley

    12 hari yang lalu

    Omay komen udah 2jt..sy baru nongol nih 😂

  • Darah Lampung

    Darah Lampung

    12 hari yang lalu

    Suka banget klw liat ka parida😊

  • Yuri Anto

    Yuri Anto

    12 hari yang lalu

    Arep komen Eman" NK doso

  • Bundane Queensa

    Bundane Queensa

    12 hari yang lalu

    Ponorogo hadir

  • Ms rara

    Ms rara

    12 hari yang lalu

    Duh ngilerrrr...

  • faris nurdin

    faris nurdin

    12 hari yang lalu

    50rb yang sepadan, worth banget.bikin ngiler semangkuk 🤤🤤

  • Rayy chellsea

    Rayy chellsea

    13 hari yang lalu

    doyan mkn pedes yo mbak..

  • Milaa Jane

    Milaa Jane

    13 hari yang lalu

    Makan banyak tapi gak genduuuttt yaaa 😩😩

  • Jadul lovers

    Jadul lovers

    13 hari yang lalu

    Ya Allah..enak e.. :(

  • Adit Adit

    Adit Adit

    13 hari yang lalu

    Coba bikin plog makan baso kameueut samping pasar setu bekasih

  • Silvya A.L

    Silvya A.L

    13 hari yang lalu

    Tengah wengi nnton iki njuk kepingin madiamg geden kih omayyy 😭😭😭😭😭

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    13 hari yang lalu

    Omayy obat perutnya apa biyar gak mueless habiss makan pedas?
    Omay kpan ke JAMBII RIMBO BUJANG ADAA MAKANAN ENAK NIH

  • Dewi Kurnia

    Dewi Kurnia

    13 hari yang lalu

    Duh omaaaay ngiler bangt lah akuuuu 😭 ... Mantap omay 👍

  • Lina ponorogo

    Lina ponorogo

    13 hari yang lalu

    selalu ngiler kalo lihat omay makan , 👌

  • Iis Wachda

    Iis Wachda

    13 hari yang lalu

    Ngiler euy