SAPI KURBAN TERJINAK! AKHIRNYA TIBA..

Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2021
Ditonton 554 142
240

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : bimaaryo

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!

BEEMZ ARYO
Komentar  
  • Agil Saputra

    Agil Saputra

    2 hari yang lalu

    Terharu Aku Lihat Nya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Ahmad Arsad

    Ahmad Arsad

    2 hari yang lalu

    Jgn dengar kata org kak bima selagi itu untk hal yg baik nd positif apalagi untk beribadah kepada allah swt insyallah allah akan beri kak bima rezeki yg lebih melimpah amin

  • Enika Surakarta

    Enika Surakarta

    4 hari yang lalu

    Klo aku auto gak tega liat sapi nurut gituu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ery Santosa

    Ery Santosa

    4 hari yang lalu

    Alloh dulu...Alloh lagi...Alloh terus...
    Sukses Mas Bima....makin mantap...

  • Samuel Silla

    Samuel Silla

    4 hari yang lalu

    Semoga sapi nya mencontoh kan kebaikan seperti sapi jinak yg makan sapi jinak manusia bisa jinak juga

  • SOPHIA PRIVATE

    SOPHIA PRIVATE

    5 hari yang lalu

    Aku suka banget sama hewan dan aku suka sama channel the golden family karena gak ada setingan

  • 02 Ahmad Ihsan Rofid

    02 Ahmad Ihsan Rofid

    5 hari yang lalu

    Sragen hadir

  • Nayaka Putra koswara

    Nayaka Putra koswara

    5 hari yang lalu

    Sapinya nurut gara gara kak Bimanya bau Nubi kali wkkwkqkqkqkwkk

  • Brapo Givi

    Brapo Givi

    5 hari yang lalu

    Selamat buat yg berkurban insyallah alalh akan memberikan pahala yg melimpah

  • Vegave Veveee

    Vegave Veveee

    6 hari yang lalu

    Menginspirasi mad bemz๐Ÿ‘

  • Ankany lie

    Ankany lie

    6 hari yang lalu

    Kak bima ganteng bk ht bgt

  • Hazell Gerald D.A.I

    Hazell Gerald D.A.I

    6 hari yang lalu

    Nama gue hazelโ˜บ

  • YT ZAKI

    YT ZAKI

    6 hari yang lalu

    Bang besok kalau kurban sapi nya di pretek dulu Sabi kali biar ga pegel .canda โ˜บ๏ธ๐Ÿคฃ

  • Matcha Late

    Matcha Late

    6 hari yang lalu

    *di youtube the golden family tentunya*
    Me : pdhl dichanelnya sndiri ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Kisan Anjani

    Kisan Anjani

    6 hari yang lalu

    si mamang nya nurunin sapi nya ga bener di terik gitu, hrsny di tarikny pas tali deket leher biar dia ikut turun

  • Ahmad Syaugi

    Ahmad Syaugi

    6 hari yang lalu

    Kak Bima semoga nanti cek istagram @sapi_szarafram sapi sapi langan persiden sapi sapi bagus kualiat nagus

  • Eni Rosintan

    Eni Rosintan

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,

  • Zaki Ahmad

    Zaki Ahmad

    6 hari yang lalu

    Filosofi Qurbannya bagus banget, cari yang paling disayang lalu di Qurbankan. Itulah garis besarnya berqurban
    Mantap mas Bims ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Javas Alaric

    Javas Alaric

    6 hari yang lalu

    Selamat Idul Adha kak Bima dan sekeluarga dan yg baca komentar๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Fernando Hazel Jason ibrahim

    Fernando Hazel Jason ibrahim

    7 hari yang lalu

    Njit nama gue di pake ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Fadlillah S

    Ahmad Fadlillah S

    7 hari yang lalu

    Apa ya perasan sapi kstika melihat bang beemz

  • Squizy official

    Squizy official

    7 hari yang lalu

    Ngga di kretek dulu sapinya mas ๐Ÿ˜‚

  • Shasa Yuviona

    Shasa Yuviona

    7 hari yang lalu

    Bg sory, apa si agama lu bg?

  • Ricki Panjaitan

    Ricki Panjaitan

    7 hari yang lalu

    Kurban kok riya, kurban kok dibikin konten, segininya ya nyari duit

  • Iwa Kurnia

    Iwa Kurnia

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ny. St Siip

    Ny. St Siip

    7 hari yang lalu

    Ya Allah hewanยฒ qurban pada kalem semua deh tpi kasihan bgt y jd hewan qurban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขjd gw yg mewek ma hewanยฒ qurban kayak kambing, sapi, kerbau, unta, domba pokoke dr awal tonton video hewanยฒ qurban gw ikut sedih bahkan menangis pabila diposisi mereka โ˜น๏ธโ˜น๏ธ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Susi Harti

    Susi Harti

    7 hari yang lalu

    Benar Bima,. Semoga berkah qurban nya .kedepan makin sukses, . Dan nanti Hazel jadi kendaraan masuk Sorga...Aamiinn ..

  • Majid Craft

    Majid Craft

    7 hari yang lalu

    1:12 pojok kiri bawah mirip sapiku

  • muhamad irvan

    muhamad irvan

    7 hari yang lalu

    14:12 epic momentum wkwkwkw

  • Sarjana Muda

    Sarjana Muda

    7 hari yang lalu

    Kirain sapinya mau di kretek bang ๐Ÿ˜‚

  • EASY TECH

    EASY TECH

    8 hari yang lalu

    kenapa ga sapi yang lain aja yg di Kurban bang Aryo :"(
    selamat tinggal Hazel

  • RUS Diah

    RUS Diah

    8 hari yang lalu

    Mamahnya kak bim lucu ๐Ÿ˜€

  • elovers

    elovers

    8 hari yang lalu

    sapinya bagus kak, bersih, badannya jg berisi, gendut.

  • hanif abdurahman

    hanif abdurahman

    8 hari yang lalu

    Pertanyaan yg bagus dari seorang ibu yg mendidik anaknya dg baik๐Ÿ‘semoga yg qurban tahun ini d terima Alloh swt.๐Ÿคฒ

  • hanif abdurahman

    hanif abdurahman

    8 hari yang lalu

    Coba d kretek abal abal dulu bang๐Ÿ˜

  • etuz

    etuz

    8 hari yang lalu

    Itu namaabang gua anjing

  • Teguh Afriyanto

    Teguh Afriyanto

    8 hari yang lalu

    Klo d kretek kira2 bunyi ny sprti apa iyaah ๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

  • Reza Nur Yulistio

    Reza Nur Yulistio

    8 hari yang lalu

    "Sapi Kurban Terinjak", taunya "Terjinak" hahahaha... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… salah baca caption aing. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Nurkholis Yusuf

    Nurkholis Yusuf

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ™ keren mas, klo syg tulus ama hewan otomatis bgt hewane tenang. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • y

    y

    8 hari yang lalu

    Kukira udh 1tahun sakali nya 2hari yg lalu,bagus lah gk terlalu telatโค๏ธ๐Ÿ˜‚

  • ElestialHD

    ElestialHD

    8 hari yang lalu

    Gw pikir kk Bima Kristen :v

  • Syahrul Yazid

    Syahrul Yazid

    8 hari yang lalu

    Itu sapi nya ngga lu kretek ยฒ bang๐Ÿ˜€

  • sbrn

    sbrn

    8 hari yang lalu

    Ditunggu beli sapi lagi tapi buat teman anabul โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bening Viaditya

    Bening Viaditya

    8 hari yang lalu

    Beliau dekat dengan Tuhannya ,makanya tenang sekali

  • Lia Agustin

    Lia Agustin

    8 hari yang lalu

    Kak coba dong piara sapi

  • Doyan Pubg

    Doyan Pubg

    8 hari yang lalu

    Mantapp... Sapinya de best

  • rama supardi

    rama supardi

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu baut keluarga kecil papah degolden semoga berkah untuk semuanya

  • chepy Spd

    chepy Spd

    8 hari yang lalu

    sapi nya di kretek juga dong

  • Lampung Chanel

    Lampung Chanel

    8 hari yang lalu

    Sapi nya jinak dan yang mau korban pun sayang sama sapi nya semoga berkah mas bos

  • Sunardi Hongkiriwang

    Sunardi Hongkiriwang

    9 hari yang lalu

    Waahh hazel ramah banget ya tapi sayang hazel bakalan di potong aku jadi bayangin tidur sama hazel dikasur๐Ÿฅฐ

  • Keisha ananda Putri

    Keisha ananda Putri

    9 hari yang lalu

    Ada pipett gaess

  • Fajar Puri

    Fajar Puri

    9 hari yang lalu

    Settujjuuuuuu

  • ha

    ha

    9 hari yang lalu

    Bang Kretek-kretek Hazel bang

  • ha

    ha

    9 hari yang lalu

    Bang Kretek Hazel bang

  • Wawah Romadhon

    Wawah Romadhon

    9 hari yang lalu

    Om Bima kok ngak qurban di masjid an nur

  • Aditya Bagja ramadhan

    Aditya Bagja ramadhan

    9 hari yang lalu

    Kga Luh kretek Abal dulu itu bang sapi nya biar nanti anteng dipotong

  • Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO

    9 hari yang lalu

    dakwah itu bang keren

  • Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO

    9 hari yang lalu

    Masha Alloh inshaalloh Iklas Bang

  • Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO

    9 hari yang lalu

    keren bang Ar

  • iyon vanhoten

    iyon vanhoten

    9 hari yang lalu

    waduh...nama anakku di jadikan nama sapi...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rendra Nara

    Rendra Nara

    9 hari yang lalu

    Ni chanel favorit gwa ni..hai bang beem... sukses dan sehat selalu ya

  • Key Cheasar

    Key Cheasar

    9 hari yang lalu

    14:59 bang bim itu emng kalo sapi yang baru dateng ke tempat baru asing buat dia emng suka gituh dia garuk garuk apa pun yg ada di deket nya ... sama kaya sapi grandong de hakims

  • Vei Aliq

    Vei Aliq

    9 hari yang lalu

    Wah sapinya gantengg ini, bersih kulitnya juga aluss

  • Zay Nudin

    Zay Nudin

    9 hari yang lalu

    Berkah ya bang rezekinya ,udah bisa qurban berbagi kepada masyarakat , selamat hari raya idul adha semuanya....!!!

  • lemah banget.'

    lemah banget.'

    9 hari yang lalu

    Coba kretek sapi nya bng

  • jean jean

    jean jean

    9 hari yang lalu

    Kalo tangan2 penyayang binatang beda kali ya, jd si hazel merasakan itu.

  • Aldi Lutfiansyah

    Aldi Lutfiansyah

    9 hari yang lalu

    INGAT QURBAN INGAT SETIA FARM

  • Wiwi Widyawati

    Wiwi Widyawati

    9 hari yang lalu

    Ka bima knpa kgk pelihara sapi aja wkwkk๐Ÿคฃ
    Dulu mah pengen bett punya sapi buat di pelihara soalnya lucu๐Ÿคฃ

  • Emi Dewi

    Emi Dewi

    9 hari yang lalu

    Sehat dan suksea slalu kak Bima

  • DOUBLE WINNER

    DOUBLE WINNER

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga berkah.. ๐Ÿคฒ

  • Andrian Nurdinkomara

    Andrian Nurdinkomara

    9 hari yang lalu

    Kasian

  • Grace Patrecia natalie

    Grace Patrecia natalie

    9 hari yang lalu

    Bang hazel\hasel kucing ku yang minggu lalu meninggal terus anak nya mati juga๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • M.Royan Abadi

    M.Royan Abadi

    9 hari yang lalu

    Bang kretek sapi bang

  • Clarissa 1304

    Clarissa 1304

    9 hari yang lalu

    Kakak coba beli anak sapi satu untuk membersihkan halaman blakang kakak jadi ada peliharaan plus bantu

  • Komar Hidayat

    Komar Hidayat

    9 hari yang lalu

    Lanjut ka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Budy Mulya

    Budy Mulya

    9 hari yang lalu

    gue suka kontennya mas Bim, bermanfaat smua

  • lisa 0294

    lisa 0294

    10 hari yang lalu

    Wkwkwk TM lucu,,, mungkin maksudnya daun pisang buat bungkus lontong bukan pisangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yoko 1991

    Yoko 1991

    10 hari yang lalu

    Klo masih ada spartan gimana y

    • ANINDYA_NAVARA

      ANINDYA_NAVARA

      9 hari yang lalu

      Hazeldah ngamuk

  • Nismara akmal

    Nismara akmal

    10 hari yang lalu

    Btw islam apa non muslim masih bingung gw ada yg bilang islam ada yg bilang non muslim juga ada yg bilang buddha

    • ANINDYA_NAVARA

      ANINDYA_NAVARA

      9 hari yang lalu

      Siapa? Ka Bim? Kalo Ka Bim Islam semuaaaaaa Islam

  • Darell Hazel

    Darell Hazel

    10 hari yang lalu

    Nama gua buat hewan kurban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aristo Reinwyk

    Aristo Reinwyk

    10 hari yang lalu

    14:11

  • Duta Cell

    Duta Cell

    10 hari yang lalu

    Binatang apapun klo sudah di tangan bima pasti jinak, klo hazel di tangan orang lain ya blm tentu senurut itu..

  • Duta Cell

    Duta Cell

    10 hari yang lalu

    Tikitik badannya ngilu..ngilu... katanya untung ada hazel coba kagak, gue yg jd kurban..
    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kagaklah nowa, kamu panjang umur ga akan jd kurban, daging mu bukan untuk dimakan sejuta umat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kumis tipis

    kumis tipis

    10 hari yang lalu

    coba bang sapinya kretek abal2 dulu.

    • ANINDYA_NAVARA

      ANINDYA_NAVARA

      9 hari yang lalu

      Hhmmm.. udh di sembelih kan..

  • Fikri Nugraha

    Fikri Nugraha

    10 hari yang lalu

    Berkah InsyaAllah๐Ÿ˜‡

  • Ajam Khoirul

    Ajam Khoirul

    10 hari yang lalu

    Sayangnya rumput yang diluar udh dipotongin:(

  • SemuaMusic

    SemuaMusic

    10 hari yang lalu

    Maaf kak izin tanya, kak Bima kan muslim ya kenapa pelihara anjing

    • ANINDYA_NAVARA

      ANINDYA_NAVARA

      9 hari yang lalu

      Coba liat podcast nya Deddy Corbuzier yang ada Ka Bim, kalo gk salah ada alasan di video podcast nya

  • Danang Riansah

    Danang Riansah

    10 hari yang lalu

    Ka bim , gmna tahu. Ini ka bim bli sspi yg anak trs di gedeei. Sendiri pasti seru

  • Abdul Latif

    Abdul Latif

    10 hari yang lalu

    Setuju bang

  • Danang Jadoel

    Danang Jadoel

    10 hari yang lalu

    Bang kretek kretek hazel bang

  • Wiwit Suprapti

    Wiwit Suprapti

    10 hari yang lalu

    Mas bima orang baik , jangn dengerin orang ngomng, d bayar tunia ama ALLAH tak perlu waktu lama,sama hewan2 aja sayang apalagi sama manusia,sy aja pengen ngikutin jejak mas bima,selamat hari raya idul adha utk sekluarga y

  • wanahary antyaa

    wanahary antyaa

    10 hari yang lalu

    Pas hazel turun dari truk kayak snowa turus dari atap rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Œ

  • Hady DayRaven

    Hady DayRaven

    10 hari yang lalu

    Dikretek dulu sapinya om

  • Johar Raihan

    Johar Raihan

    10 hari yang lalu

    Sapinya mau dkretek kretek ...

  • Amelia Husin

    Amelia Husin

    10 hari yang lalu

    Hahaha Nama sapi nya sama kaya nama anak saya Hazell ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • mifta atfim

    mifta atfim

    10 hari yang lalu

    Baru ja nonton grandongnya A'irfan ak dah mewek dah bercucur air mata ealah bersambung...Trus lanjut ke kak bima siap mewek lagi ...

  • Fitri Martin

    Fitri Martin

    10 hari yang lalu

    Bukan garuk2 kak bim, tp itu lg perkenalan d tempat baru nya, biasanya jga suka sampe guling2 d tanah

  • TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !

    10 hari yang lalu

    *Ga enak makan sapi jinak soalnya Katanya sapi kurban yang bar-bar dagingnya lebih enak*

    • Muhamad Udin

      Muhamad Udin

      8 hari yang lalu

      Kok Katanya sih....?

    • Theodorus Duran

      Theodorus Duran

      8 hari yang lalu

      Enakan mah udh jadi rendang tinggal makan

    • โœจJoce Quinnโœจ

      โœจJoce Quinnโœจ

      8 hari yang lalu

      KAN BARU KATANYA BUKAN FAKTA NYA KALO SAPI JINAK JAUH JAUH LEBIH ENAK SEMBELIH NYA DAN LEBIH SEGER DAGING NYA LEBIH MAHAL LEBIH TOP

    • Amaludin Amaludin

      Amaludin Amaludin

      10 hari yang lalu

      Sama aja...klo gak enak brti itu bermasalah mulutmu

    • Kinan

      Kinan

      10 hari yang lalu

      Enak atau enggak tergantung rasa syukur kita

  • Channel kita

    Channel kita

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Opi Sopiah

    Opi Sopiah

    10 hari yang lalu

    Kita doakan konten yg begini selalu tranding..buat video yg nonton ...terberkahi.amiin