SEBELUM PUASA, MAKAN 3 BAKSO CABE IJO SEGEDE KEPALA PAKAI NASI PADANG!!

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2021
Ditonton 5 672 204
1 251

Buruan ikutan dan cek instagram @slaiolai_seru, sekarang juga. Ini gw kasih linknya slaiolai_seru?igshid=so96juivr8ys
Coba dan tebak Mystery Slai Olai, upload video atau photo kalian ke Instagram dan jangan lupa tag @slaiolai_seru. Jangan lupa pake hastag #MysterySlai.
Dapetin Hadiah Grand Prize 250 JUTA Rupiah buat tebakan yang paling tepat dan hadiah mingguan menarik seperti Iphone 12, Iphone 11, PS 5, Samsung S21 dan Masih banyak lagi. Kalian juga bisa dapetin haduah harian berupa JUTAAN PULSA cuma dengan menebak rasa Mystery Slai.

tanboy kun
Komentar  
  • Rizky editz

    Rizky editz

    13 menit yang lalu

    Tanboy Kun makan baso gede pake nasi Padang biar kenyang lah.. gua makan satu baso gede itu udh kenyang banget cok

  • Muhamad Fajar

    Muhamad Fajar

    3 jam yang lalu

    Makan di gaji:v

  • wisnu sudibyo

    wisnu sudibyo

    9 jam yang lalu

    SEMUA SETINGAN KALAU MENURUT SAYA..KALAU ANDA BISA TOLONG MAKAN BAKSO @bakso agoes...
    BIAR SEMUA INDONESIA BENAR² TAU KALAU KONTEN ANDA BENAR TANPA TIPU²

  • Rifat Daffa

    Rifat Daffa

    11 jam yang lalu

    Bang luh suka makan tapi bad and kecil terus bukan ya ngeledek ya🙏🙏

  • JANG ANDY

    JANG ANDY

    12 jam yang lalu

    mantep bang,,sekarang saya nonton
    semoga saya bisa di tonton amiin🙏

  • Sulfa Mahendra

    Sulfa Mahendra

    12 jam yang lalu

    Abang aku minta dikit dong buat risma, dia nangis2 minta baso itu😭

  • fauzan bjs

    fauzan bjs

    12 jam yang lalu

    Wadaw 🤤🤤

  • Anggriani Mamonto

    Anggriani Mamonto

    13 jam yang lalu

    Hanya yg imannya kuatt ajh yg bisa nahan

  • dewi amani

    dewi amani

    13 jam yang lalu

    Mkn baso ky mkn apel😀😀

  • H Tavip

    H Tavip

    13 jam yang lalu

    nama yutubnya songsong dan ermao

  • H Tavip

    H Tavip

    13 jam yang lalu

    bang makan kaya songsong dan ermao

  • Khotimatun Nissa

    Khotimatun Nissa

    14 jam yang lalu

    Aku makan bakso gede 1 aja gak abis😫😫

  • Yulia Salman

    Yulia Salman

    15 jam yang lalu

    Situ yg mkn. Aku yg kenyang. Hadeehhhh

  • Hw Nova

    Hw Nova

    16 jam yang lalu

    Apa di gk pernah kenyang tuh perut

  • likpostm 21

    likpostm 21

    17 jam yang lalu

    Ssatu baso aja kek nya udh kenyang

  • Komang Indra

    Komang Indra

    17 jam yang lalu

    Ku makan setengah aja kyaknya gak habis , bakso nya keliatan padet bget

  • Evan Sutopo

    Evan Sutopo

    17 jam yang lalu

    Lansung nyut nyutan thu kepala... 😁😁😁

  • ladies vlog

    ladies vlog

    18 jam yang lalu

    Itu perutnya aman ya...tiap hari makan pedes

  • Togu Hutabarat

    Togu Hutabarat

    18 jam yang lalu

    Sapkep we sapkep

  • keyren yeger

    keyren yeger

    19 jam yang lalu

    mantapu jiwa

  • Naila Zhafira

    Naila Zhafira

    20 jam yang lalu

    Bang gk cape makan terus bang 😂

  • bang's BP

    bang's BP

    20 jam yang lalu

    Gada derita yg lu rasain gitu bang?:(

  • Wahyuni Yuni yang bener kalau suting

    Wahyuni Yuni yang bener kalau suting

    20 jam yang lalu

    Mari kita lihat!!

  • YANTO Sugiarto

    YANTO Sugiarto

    20 jam yang lalu

    itu bli dimana

  • Sakdiah Sakdiah

    Sakdiah Sakdiah

    20 jam yang lalu

    Hati hati saket Petit nanti

  • Lies 56

    Lies 56

    21 jam yang lalu

    Ini hebat ko ga muntah..
    Semoga semakin sukses

  • _knokk20_

    _knokk20_

    21 jam yang lalu

    Abang laper ya😂😂

  • MR •RAI

    MR •RAI

    21 jam yang lalu

    Aku gak puasa karena sakit tolong ya temen temen doain biar gua cepet sembuh🥺

  • Rizki Cahya

    Rizki Cahya

    22 jam yang lalu

    1 biji bakso itu bisa buat 5 orang klo di keluarga gw😂😂

  • Putra Wijaya

    Putra Wijaya

    22 jam yang lalu

    Dia yg makan gua yg begah😀

  • Dian Dian

    Dian Dian

    22 jam yang lalu

    Yg nonton siang ini rasanya gimana😭😭😂

  • zaskya ramadhana

    zaskya ramadhana

    22 jam yang lalu

    Gw yg liat abangnya aja dah kenyang 😭,apa lagi pas coba bakso itu😭

  • Okta fin tri Dicki

    Okta fin tri Dicki

    23 jam yang lalu

    Nk mangan porsi gede nk Ra kulino jebol weteng e kui kulino Yo biasa

  • Zildjian Indra Ramadhan

    Zildjian Indra Ramadhan

    23 jam yang lalu

    Pengen sih tapi gak mampu balii

  • Rosmy Iyos

    Rosmy Iyos

    Hari Yang lalu

    Lu mah d satuin Ama apa ajah cocok Mulu bang 😂😂

  • Amal Fitrah

    Amal Fitrah

    Hari Yang lalu

    Yang saya suka dan salut sama Tan boy Kun dia tidak pernah lupa berdoa dan baca basmalah yg terpenting lgi dia TDK pernah menyisahkan makanannya....👍👍👍👍

  • Mamo Setia

    Mamo Setia

    Hari Yang lalu

    Youtuber pemula hadir

  • Baso Ikbal

    Baso Ikbal

    Hari Yang lalu

    Yg membuat kita ngiler itu, makannya begitu lahap di sertai makanan enak😢

  • Dimas AA Zainuddin

    Dimas AA Zainuddin

    Hari Yang lalu

    Da ajak lah wak a😭😭😭

    • Dimas AA Zainuddin

      Dimas AA Zainuddin

      Hari Yang lalu

      Mambaliak Puaso daaa

    • Dimas AA Zainuddin

      Dimas AA Zainuddin

      Hari Yang lalu

      Manjejeh² salero wak da

  • Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra

    Hari Yang lalu

    Coba chalange makan bakso klenger berat 20 kg

  • Yan Ying

    Yan Ying

    Hari Yang lalu

    Mulut buaya

  • Yan Ying

    Yan Ying

    Hari Yang lalu

    Mulut buaya

  • Fery Feroat

    Fery Feroat

    Hari Yang lalu

    Ikut challenge bakso di surabaya pasti menang ni

  • Kafabi Alaikal

    Kafabi Alaikal

    Hari Yang lalu

    Udah eneg di paksa terusss , mantap bang👍

  • Aditia 25

    Aditia 25

    Hari Yang lalu

    Cangkme ambane poll...??
    Weteng cilik tapi isine akeh bngt jn gumun. Cilik" badoge akeh

  • Latif Sucita

    Latif Sucita

    Hari Yang lalu

    Bos w saranin aj ikut rombongan jaran kepang.alias jarkep.kuda lumping.cocok u bang ap aj dmkan....kan kalo jaran bnyak sajen ny...😁😁😁.THR NY BANG JNG LP.SEDKAH SM ANK YATIM.ITU AJ.JNGN LP.BIAR NAMBH REJEKI NY.AMIN.SUKSES buat mu bang.

  • Arie Ahmad

    Arie Ahmad

    Hari Yang lalu

    KONTEN NYA MEGUGAH SELERA 🙏🙏,,,SEMOGA YG MENJALANKAN INADAH PUASA MENDAATKAN BERKAH YG LUAR BIASA 🙏🙏 amin

  • IMK TV

    IMK TV

    Hari Yang lalu

    BEUTEUNG KARET😭

  • Tutik Totok

    Tutik Totok

    Hari Yang lalu

    tanboy kun yg nguyah gw yg capekk hhahhhh

  • lutfilukman hakim

    lutfilukman hakim

    Hari Yang lalu

    Bang adu makan banyak sama anggun supriadi. Yang setuju Like
    👇

  • Rangga Purnama

    Rangga Purnama

    Hari Yang lalu

    Aduh bang ngiler liat nya🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  • Suka suka Gw lah !

    Suka suka Gw lah !

    Hari Yang lalu

    Sambell ijonya gw salfok.kaya anuan😭

  • galant lasmi

    galant lasmi

    Hari Yang lalu

    Tamboykun ps

  • Salman Faris

    Salman Faris

    Hari Yang lalu

    Arek gragas

  • Farkhan Eldiansyah

    Farkhan Eldiansyah

    Hari Yang lalu

    Itu bakso 3 biji kek 1 bayi di dalem perut yakk....

  • Nandi Sadega

    Nandi Sadega

    Hari Yang lalu

    Pertanyanaan gw cuman 1
    Itu perut keren banget bisa nampung makanan banyak mulu 😀

  • winda oktaviani

    winda oktaviani

    Hari Yang lalu

    Gila mampu makan bakso 3 gede" di tambah makan nasi🤕 #auto gak kuat

  • Temy Leanalfitrah

    Temy Leanalfitrah

    Hari Yang lalu

    Kerasa aku yang makan nya karna udh kerasa di mulut sama lambung ak🔥😆

  • R&S 15 Selow

    R&S 15 Selow

    Hari Yang lalu

    Yang ngiler mana jempolnya 😂

  • Radit Radit

    Radit Radit

    Hari Yang lalu

    Masih ada rupanya si Abang ini

  • amelx__.

    amelx__.

    Hari Yang lalu

    .

  • Dwi Saputra

    Dwi Saputra

    Hari Yang lalu

    Kak ingat trigeliserida nya gede nnti, bisa darah tinggi

  • Ryo Andreyanto

    Ryo Andreyanto

    Hari Yang lalu

    Bang ikut challenge bakso bagos dimalang nanti menang bang

  • 'Khadir Dirin

    'Khadir Dirin

    Hari Yang lalu

    Mantap....enak bgt... saya liat nya jadi ngiler....sabar.. tahan puasa jangan sampai batal 🤣🤣🤣🤣🤣

  • rizki mugi

    rizki mugi

    Hari Yang lalu

    Gurih gurih gurih. gurih nya nyampe ke tulang.

  • Fathur Naufal Rifaldi

    Fathur Naufal Rifaldi

    2 hari yang lalu

    Gimana perasaan dan ekspresi si kameramen ya?

  • mas gaa

    mas gaa

    2 hari yang lalu

    Yang jadi pertanyaan gue sehabis mkan banyak gini tuhh seharian masih makan lagi engga

  • Hadi Habibi Wiranata Siregar

    Hadi Habibi Wiranata Siregar

    2 hari yang lalu

    Ini apaan sih coba kamu klick apa yang terjadi disana : https://youtu.be/_xeW026XFnQ

  • Rifal Mahendra

    Rifal Mahendra

    2 hari yang lalu

    Ngiler ku sumpah😭

  • Ardiansyah Uba lheo

    Ardiansyah Uba lheo

    2 hari yang lalu

    Ngiler gua liatnya, lagi puasa lagi.

  • Ash-Shaf Channel

    Ash-Shaf Channel

    2 hari yang lalu

    Mulut : nikmattttt
    Usus : Ampunnnnnnnn

  • Irwan Nirwana

    Irwan Nirwana

    2 hari yang lalu

    Tim nelen ludah mna suaranya

  • Putri

    Putri

    2 hari yang lalu

    Aku satu bakso itu aja udh tegang perutku apalagi 3😤😤😲

  • Muhamad Wahyu

    Muhamad Wahyu

    2 hari yang lalu

    Kesukaan aku dari kecil

  • Ibal chia0204

    Ibal chia0204

    2 hari yang lalu

    W mah ngeliat'a aja boro nafsu, yg ada enek di perutt

  • Sri Wahyuni Jember

    Sri Wahyuni Jember

    2 hari yang lalu

    Hny orng2 yg prnh mukbang di dpn kamera yg tau..kl mkn di rekam itu sebenarnya gk ada nikmat2nya..percayalah 🤣🤣🤣🤣

  • cupu oi

    cupu oi

    2 hari yang lalu

    Perut ABG ko kebal kali kasih apa klo boleh tau?

  • cupu oi

    cupu oi

    2 hari yang lalu

    Bg apakah siap makan cabe gitu gk mencret/sakit perut?

  • Ferdi Oyi

    Ferdi Oyi

    2 hari yang lalu

    Bukbang makanan khas pelmbng dnk, kyk pempek, tekwan, model, laksan dllnya

  • kang soso Channel

    kang soso Channel

    2 hari yang lalu

    Sayang sekali tidak disebutkan beli baksonya di warung bakso mana, biar sekalian bantu UMKM lokal

  • Ayu Valenzia Nur Harani

    Ayu Valenzia Nur Harani

    2 hari yang lalu

    Kebetulan pas lagi makan baksoo

  • Fatih Ramadhan

    Fatih Ramadhan

    2 hari yang lalu

    Duhhh bang tanboy kun kok lu yg ngunyah gua yg ngiler yaa 🤤🤤😁🤭

  • Opika Febiola

    Opika Febiola

    2 hari yang lalu

    Aku gak ngerti sama konsep lambung abang ini 😭 ngerii

  • Naufal Helmi

    Naufal Helmi

    2 hari yang lalu

    Saya beli bakso 10 ribu aja udah kenyang :v

  • VLOG MANCING Si Coeg

    VLOG MANCING Si Coeg

    2 hari yang lalu

    Mantap bang..

  • M sahhi Hamdhani

    M sahhi Hamdhani

    2 hari yang lalu

    sehat selalu bang wkwkw

  • M sahhi Hamdhani

    M sahhi Hamdhani

    2 hari yang lalu

    selamat untuk temen2 islam yg menjalankanibadah puasa semoko sehat selalu di kasih rejekinya ok

  • Sry Sryayu

    Sry Sryayu

    2 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa.liat vidio ini bikin ngiler ajj?

  • Rizki Muhammad

    Rizki Muhammad

    2 hari yang lalu

    mabar among us

  • Rizki Muhammad

    Rizki Muhammad

    2 hari yang lalu

    kantap

  • karim 0723

    karim 0723

    2 hari yang lalu

    Di keluarga gua yang paling banyak makan itu gua, tapi pas liat video ini nangis gua

  • Muhammad Alfarifky

    Muhammad Alfarifky

    2 hari yang lalu

    Hadir cuy

  • KAGUYA Sanime

    KAGUYA Sanime

    2 hari yang lalu

    Gw bro,lagi puasa tapi ttp nekat nonton

  • Yeni Second

    Yeni Second

    2 hari yang lalu

    gua kalo lagi puasa napa jd demen nonton mukbang si

  • lina mirna

    lina mirna

    2 hari yang lalu

    Bang gw makan naspad 1bungkus aja udh mlukek😭
    Perutnya terbuat dr apa ya😭

  • Eep Betot

    Eep Betot

    2 hari yang lalu

    makan baso .. sangr menggoda bkn perut berbunyi🙏🙏👍🏻

  • Angga 25

    Angga 25

    2 hari yang lalu

    Bg perut lu karet ya😀 nggga kenyang kenyang😀

  • Siti Nur Azizah

    Siti Nur Azizah

    2 hari yang lalu

    Empe² ga tuh:v

  • Maria Imasna

    Maria Imasna

    2 hari yang lalu

    Yaampun itu kira2 brp kalori ya wkwk

  • Didi Subagyo

    Didi Subagyo

    2 hari yang lalu

    Kann maenn:)