Sedih, Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 3 805 051
1 257

Vokalis dari grup musik Endang Sukamti, Erik Sukamti di akun Instagram memposting video yang menampilkan sekelompok prajurit TNI menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Sampai Jumpa. Belum ada penjelasan terkait cerita di balik video tersebut. Namun video itu dipasangi watermark bertuliskan KRI Nanggala 402.
#KRINanggala402 #OnEternalPatrol #WiraAnantaRudira
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

BeritaSatu
Komentar  
  • Sam J1ace

    Sam J1ace

    Hari Yang lalu

    Semoga allah menempatkan mereka di surga amiiin

  • Yohanes Pilar

    Yohanes Pilar

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ suara bagus banget prajurit ku jangan tinggalkan kawan kalian kami semua rindu kalian jaga kesehatan kalian ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Tina Leman

    Tina Leman

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ช

  • Yohana Yuliana

    Yohana Yuliana

    2 hari yang lalu

    Doa yg terbaik untuk pahlawan bangsa semoga diberi tempat yg abadi di Surga

  • abim ramadhan

    abim ramadhan

    3 hari yang lalu

    amin yarabil alamin

  • fozyh5tajuwit adjani Al3312

    fozyh5tajuwit adjani Al3312

    4 hari yang lalu

    Selamat jalan para pejuang bangsa s semoga allah memberi tempat di sorga nya allah

  • Riswandi Jogal

    Riswandi Jogal

    4 hari yang lalu

    De

  • Adelaisyah 333

    Adelaisyah 333

    5 hari yang lalu

    Semoga mereka selalu ada disisi allah swt

  • Unedo klan

    Unedo klan

    5 hari yang lalu

    Kok bisa kapal tua Bangka diijinkan dipakai.. bangsa ini sangat menyedihkan .. orang yang punya niat baik lebih sedikit dari pada orang yang punya niat korupsi

  • djerly djerly

    djerly djerly

    5 hari yang lalu

    God Bless Them

  • Mila Sumilah

    Mila Sumilah

    5 hari yang lalu

    Kitadoakan semoga awak kapal selam bahagia di surga semoga Allah SWT memberi jalan yang bagus

  • Ahmad Salim

    Ahmad Salim

    5 hari yang lalu

    kasihannya๐Ÿ˜†

  • Nahuri Morshidi

    Nahuri Morshidi

    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fransiska Rika

    Fransiska Rika

    8 hari yang lalu

    Sedihhhhhhhh

  • Marzuki Mustafa

    Marzuki Mustafa

    8 hari yang lalu

    Sedih pilu smga allah swt tempatkan pd kedudukan yg terbaik dan terpuji

  • Misnal Hayati

    Misnal Hayati

    9 hari yang lalu

    Semoga mereka yang mendahului kita,mendapat yang terbaik di sisi allah samin

  • Shelly Dwi Cahyani

    Shelly Dwi Cahyani

    9 hari yang lalu

    Lagu. Nya. Sedih. Banget๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Riyati Riyati

    Riyati Riyati

    9 hari yang lalu

    Semoga arwahnya diterima di sisi NYA......amin..

  • Pajri Jamas

    Pajri Jamas

    10 hari yang lalu

    Inilh prjuangn TNI demi bngsa dan negara, Jd saya sngt bingung klw ada oknum yg mnganiaya TNI, Tnpa mrka qt ini tdk bs di kasur empuk, qt tdk bs nyaman di dlm gedung..
    Smga Husnul khotimah wahai prajurit trcinta.. Smga Allah mnempatkan disyurganya.. amin.

  • Daniel Timi

    Daniel Timi

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • Daniel Timi

    Daniel Timi

    10 hari yang lalu

    Semoga mereka bisa tenang di alam sana amin

  • Latief Alfandy

    Latief Alfandy

    11 hari yang lalu

    Dan doa terbaik untuk awak kapal dan china tidak berhubungan dengan indonesia amin ya allah

  • Latief Alfandy

    Latief Alfandy

    11 hari yang lalu

    Ini semua yaitu china menembak kapal selam kri nanggala 402 agar tenggelam dan di bawah laut di kasi ranjau oleh negara china untuk memberontak indonesia tolong doa terbaik dan china berpura pura menolong indonesia dan suatu saat akan banyak kapal tenggelem gara gara china doa terbaik nanggala 402

  • deni rusdianto

    deni rusdianto

    11 hari yang lalu

    Mati mati ajah orang kapal selam KRI Indonesia kapal KRI 402 mati hacur ajah kata bicar pemerintahan Indonesia

  • Mademet 641

    Mademet 641

    11 hari yang lalu

    Selamat Jalan Pahlawan Sejati Bangsa

  • Lusi Putri

    Lusi Putri

    11 hari yang lalu

    Semoga seluruh kru dan awak kapal KRI Nanggala ditempatkan disisi Allah.. aamiin..๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Rus Tinah

    Rus Tinah

    11 hari yang lalu

    ol๐Ÿ˜จ

  • Rus Tinah

    Rus Tinah

    11 hari yang lalu

    ol๐Ÿ˜จ

  • Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana

    11 hari yang lalu

    Aku kangen ayah

    • Rizki Maulana Maulana

      Rizki Maulana Maulana

      11 hari yang lalu

      Hehe ayah pulang aku rindu sama ayah

  • GUN ROSES

    GUN ROSES

    12 hari yang lalu

    Hmmmm

  • Minecraft pe 2021

    Minecraft pe 2021

    12 hari yang lalu

    Yang tenggelam itu masuk surga semua itu

  • Mohdafendi2005 Aminah

    Mohdafendi2005 Aminah

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa allah tmpatkan mreka ke syurga dn smoge tnang diorang disana๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Baru Beli

    Baru Beli

    12 hari yang lalu

    Sedih bgettt

  • Jon Panjaitan

    Jon Panjaitan

    12 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di Surga Mu Ya Allah

  • Farahazila Ahmad

    Farahazila Ahmad

    12 hari yang lalu

    Kesiannya mudah-mudahan masuk shurga mu sudah siap

  • Tofa Jr

    Tofa Jr

    12 hari yang lalu

    Semoga di rahmati allh๐Ÿ™

  • sakif Ikhwan al-farobii

    sakif Ikhwan al-farobii

    12 hari yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aina Bilqistya

    Aina Bilqistya

    12 hari yang lalu

    Ya allah semoga kri nanggala , di tempat kan di surga amiin yarobaalamin

  • Alas Ikbal Alva Ridho

    Alas Ikbal Alva Ridho

    12 hari yang lalu

    Hendaknya jngn di putar ...kaihan luarga korban ..sy kluarga besar TNI

  • Man Tya

    Man Tya

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Rizal

    Ahmad Rizal

    12 hari yang lalu

    Masih ingat lirik nya, suka nyanyi lagu ini zaman SMA kemaren

  • Fransiska Siska

    Fransiska Siska

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Hanapi Napi

    Hanapi Napi

    12 hari yang lalu

    Banyak arwah nyaa pada nangiss di dalam laut kasihan.. karna si arwah blm iklas meninggal kan keluarga nya dan tidak sempat baca kalimat tauhid

  • Devila vidi rahmadan Mantan

    Devila vidi rahmadan Mantan

    13 hari yang lalu

    Semoga masuk surga amin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Caz

    Caz

    13 hari yang lalu

    Rest in peace ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • NW bali

    NW bali

    13 hari yang lalu

    yuk trending 1 yuk

  • catur setiawan

    catur setiawan

    13 hari yang lalu

    Menjaga perbatasan negara itu jihad

  • Ikhsan Mutaqin

    Ikhsan Mutaqin

    13 hari yang lalu

    Merinding gw denger inii๐Ÿ˜‚ ada yang sama ?

  • wina wina

    wina wina

    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Alanglucky

    Alanglucky

    13 hari yang lalu

    Bangkit

  • Wendri Hotwav

    Wendri Hotwav

    13 hari yang lalu

    Selamat jalan pejuang pejuang Indonesia , jasa kalian akan slalu di kenang oleh bangsa Indonesia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali

    13 hari yang lalu

    402๐Ÿ˜”๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง

  • Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali

    13 hari yang lalu

    402๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali

    13 hari yang lalu

    402๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ™๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Abdul Rahman

    Abdul Rahman

    13 hari yang lalu

    semoga kri nanggala segera di temukan amin yarobal alamin

  • alvaro gaming salim

    alvaro gaming salim

    13 hari yang lalu

    Mudahan mereka masuk surga

  • Putri Agustin

    Putri Agustin

    13 hari yang lalu

    O

  • Van Halim

    Van Halim

    13 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • S4f44tDjun43di Shbchk

    S4f44tDjun43di Shbchk

    13 hari yang lalu

    Asstaqfirrlohhaladzim ....TIDAK BERDOA KEPADA ALLOH AGAR DIBERI PETUNJUK DAN KESELAMATAN KETIKA AJAL Menjemput KOQ Malah Nyanyi....

  • Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana

    13 hari yang lalu

    Hehe aku jadi sedih aku akan mendoakan amiiinnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • rahmat raden

    rahmat raden

    13 hari yang lalu

    Husnul khotimah, smoga ditempatkan di tempat yg terbaik oleh Allah SWT...Aamiin YRA,

  • GEREJA YOUTUBE

    GEREJA YOUTUBE

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅบ๐Ÿ˜‡

  • Rambu Sumba

    Rambu Sumba

    14 hari yang lalu

    *Oh my goodness goosebumps.... Our deeply condolences from **#Bali** & **#Sumba**... Praying for You All our Heroes....May GOD bless upon you and cleanses your sins and your soul may it rest in peace...and therefore, your families that you left behind may GOD filled their hearts with strength to facing this such a deeply tragedy...We're all Indonesians super duper proud of you! You'll always be our Hero and that will always be remembered...Amen!๐Ÿ™๐Ÿ˜ข..Semoga jiwamu para Pahlawan Tanah Air tenang dialam sana dan semoga TUHAN mengampuni semua dosa2mu dan menyucikan jiwa2mu dan semoga Arwah2mu diterima disisi-NYA...dan para keluarga tercintamu yang engkau tinggalin kan diberi keteguhan dan ketegaran oleh TUHAN tuk menghadapi musibah yang sangat mendalam ini....engkau tetap dikenang selalu dan selamanya dan Trimakasih telah menjaga Indonesia dan telah gugur demi negara kita Indonesia, Beristirahatlah dengan tenang wahai engkau Pahlawan2! RIP!๐Ÿ™๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ข*

  • Md Zakir

    Md Zakir

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neneng Putri

    Neneng Putri

    14 hari yang lalu

    Kapal ini kabarnya sudah tak mampu nyelam di kedalaman 400m mlah menyelam di kedalaman 800m gimana nih

  • Elnindo_assaffa yrc

    Elnindo_assaffa yrc

    14 hari yang lalu

    Sedih ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hasnamene123 Daeng mene

    Hasnamene123 Daeng mene

    14 hari yang lalu

    Kami sekeluarga tetap mendoakan para prajurit TNI kapal selam Nanggala 402 sebagai penjaga samudra laut dan pahlawan Indonesia merdeka

  • RijAL RijAL

    RijAL RijAL

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฒ๐ŸคฒRijAL

  • Nuzulul Fatin Ramdan

    Nuzulul Fatin Ramdan

    14 hari yang lalu

    Wa

  • ์–ธ์–ด์˜ ์ Š์€ ์ฒ˜๋…€

    ์–ธ์–ด์˜ ์ Š์€ ์ฒ˜๋…€

    14 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir(yang bening hanya ada disini)

  • Reza Dinata

    Reza Dinata

    14 hari yang lalu

    Ya allah berikan lah ketabahan buat orang yg di tinggal kan aku juga pernah merasakan bagai mana diting galkan orang yg kita sayangi begitu sakit semoga allah memberikan titik terang buat mereka semua amin yarobal alamin

  • D E L A P A N

    D E L A P A N

    14 hari yang lalu

    Sampai jumpa lagi

  • Joker Coker

    Joker Coker

    14 hari yang lalu

    Sedih gak sedih lah masak enggak

  • Raju Alex sanda

    Raju Alex sanda

    14 hari yang lalu

    terimakasi

  • Teddy Marisya

    Teddy Marisya

    14 hari yang lalu

    Jayalah TNI ku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dirga Ayesha

    Dirga Ayesha

    14 hari yang lalu

    Hdhxujrjdjrhdb402jfh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rizki Andika

    Rizki Andika

    14 hari yang lalu

    Tranding 16

  • Muhammad Putera malaysia

    Muhammad Putera malaysia

    14 hari yang lalu

    Air mata kesedihan ku gugur bercucuran membasahi.pipi,,fatihah utk semua pejuang,moga kalian di tempatkan di kalangan orang2 yang beriman dan ampunkan dosa2 kalian Aamiin.

  • Sulistia Tia

    Sulistia Tia

    14 hari yang lalu

    Semoga kapal KRI Nanggala 402 telah ditemukan amiin yarobal Al-Amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโค๏ธ๐Ÿ’ช

  • Farah Farah

    Farah Farah

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Miera Abu Seman

    Miera Abu Seman

    14 hari yang lalu

    Semoga Allah mnmpatkn roh bersama org beriman.
    Aamiin

  • XeroSzk

    XeroSzk

    14 hari yang lalu

    "On eternal Patrol"
    Selamat Jalan para pahlawan bangsa, Jalasveva Jayamahe...
    Jasamu Abadi...

    • Van Halim

      Van Halim

      13 hari yang lalu

      Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  • titek amin

    titek amin

    14 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ selamat jalan para pahlawanku๐Ÿ˜ญ

  • Boen An Andy Angka

    Boen An Andy Angka

    14 hari yang lalu

    aku doakan supayah kri nanggala 402 amin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ะกะตั€ะถะฐะฝ ะะปะธะผะพะฒ

    ะกะตั€ะถะฐะฝ ะะปะธะผะพะฒ

    14 hari yang lalu

    ะงัƒะฒัั‚ะฒัƒะตั‚ัั ะบะฐะบะพะต ั‚ะพ ะฑะตัะฟะพะบะพะนัั‚ะฒะพ ะธะปะธ ะฝะฐะฟั€ัะถะตะฝะธะต ะฒ ะธั… ะฟะตะฝะธะธ. ะœะธั€ ะฝะฐะด ะฝะธะผะธ. Rest In Peace.

    • Ngeteh Asu

      Ngeteh Asu

      12 hari yang lalu

      @agz wkwkwk

    • agz

      agz

      13 hari yang lalu

      Rakit pc bang ๐Ÿ—ฟ

  • Ali Akbar

    Ali Akbar

    14 hari yang lalu

    Aamiin. Aamin

  • Jazryman Hakimi Official

    Jazryman Hakimi Official

    14 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia
    Semoga kru nangala berada di kalangan org beriman amin

  • Tio Pratama

    Tio Pratama

    14 hari yang lalu

    Dengar mereka nyanyi sedih?
    Lo yakin ?
    Harusnya sedih mereka udah gak ada . Aneh

  • Kusumawati Kusumawati

    Kusumawati Kusumawati

    14 hari yang lalu

    Jasa jasa kalian semua terkenang di hati bangsa Indonesia yang kita cintai.

  • Asep Bejo

    Asep Bejo

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ. jangan menyerah๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโœŠโœŠโœŠ

  • Liaya aja

    Liaya aja

    14 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah.aamiin

  • Asep Bejo

    Asep Bejo

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ฟ

  • Matussin Sin

    Matussin Sin

    14 hari yang lalu

    Aminnnn๐Ÿ˜ข

  • Siti Nurtitik

    Siti Nurtitik

    14 hari yang lalu

    O

  • sahnur cahnel

    sahnur cahnel

    14 hari yang lalu

    Semoga alloh memberikan surga bagi mu pahlawan tercinta qu

  • Ayu Nityas

    Ayu Nityas

    14 hari yang lalu

    selamat kalan

  • Ari Fazharr

    Ari Fazharr

    14 hari yang lalu

    Lagunya sangat menyedihkan selamat jalan semuanya kami akan mengingat kalian selama nya

  • Donna Syah Duble Leo Donna

    Donna Syah Duble Leo Donna

    14 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt menempatkan mereka d tempat sebaik baik Ny, Al'fatihah,,,,,,,
    Aamiin Yaa Allah Yaa Robball'Alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Elaina Desu

    Elaina Desu

    14 hari yang lalu

    Lahir sebagai manusia biasa,pergi membuat kami semua sedih sampai selamanya.. *pray for all of them*

    Salam dari malaysia

  • MR O5

    MR O5

    14 hari yang lalu

    Semoga tuhan menepatkan mereka di tempat yg terindah๐Ÿ˜ญ