Sejarah Baitul Maqdis - Akar Krisis Palestina (1/2)

Ditonton 987 014
12 000

Untuk tulisan lengkap tentang Sejarah Baitul Maqdis, silakan dibaca di t.me/felixsiauw/4773

Donasi untuk Palestina \u0026 Suriah melalui @sahabatalaqsha

Infaq Palestina:
Bank Syariah Mandiri - 77 44 12345 8
BNI Syariah - 77 44 12345 9

Infaq Suriah:
Bank Syariah Mandiri - 77 55 12345 7
BNI Syariah - 77 55 12345 6

Infaq Yaman:
Bank Syariah Mandiri -77 22 12345 4

Operasional:
Bank Syariah Mandiri - 77 66 12345 1

Semua atas nama: Sahabat Al Aqsha Yayasan

www.SahabatAlAqsha.com

Hubungi dan kunjungi kami di:
Sahabat Al-Aqsha
Omah Dakwah
Jl. Jogokariyan 41 Yogyakarta, 55143.
Phone: +62 821 12935195
Twitter: @sahabatalaqsha
Instagram : @sahabatalaqsha
E-mail: korespondensi@sahabatalaqsha.com
Website: www.sahabatalaqsha.com

Felix Siauw
Komentar  
  • santo kurniawan

    santo kurniawan

    2 hari yang lalu

    #trendingkan

  • Pandu Nur Wicaksono

    Pandu Nur Wicaksono

    4 hari yang lalu

    TRENDING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Bintang Arizky saputra

    Bintang Arizky saputra

    4 hari yang lalu

    Bismillah, Masha Allah Tabarokallah... Semoga Allah memberikan kesehatan dan keberkahan kepada ustadz serta keluarga 🙏
    #Tranding1

  • Novi Supriyadi

    Novi Supriyadi

    6 hari yang lalu

    Biasanya aku mengikuti ceramah dari UAH,UAS,Buya yahya..sekarang mulai mengukiti ustad felix.#fans baru

  • Leser Srocks

    Leser Srocks

    6 hari yang lalu

    Eh bro...Yerusalem itu milik Bangsa ISRAEL.Dari catatan sejarah yg benar Bait Suci yg di Bangun oleh Raja Salomo tempatnya di Yerusalem.Jd jagn karang2 cerita yg tidak berdasar sejarah yg benar.
    Agama Islam masuk ke ISRAEL keluar dari Tanah Kanaan setelah terjadi peristiwa Diaspora...jd tidak ada 3 Agama.

  • DLakaba

    DLakaba

    6 hari yang lalu

    Dari 3 agama yg disebut, sepertinya nasrani yang kurang tepat penjelasannya. Tidak salah, tapi kurang tepat
    Memang betul yerusalem adalah tempat Yesus melakukan perjamuan terakhir dan disalib.. tapi dari ajaran kristen sendiri gak mengganggap tempat tersebut sakral banget sebagaimana 2 agama lain sesuai ajaran masing2.. dalam nasrani sendiri tidak ada semangat untuk mempertahankan yerusalem hanya krna tempat tersebut adalah lokasi kematian Yesus.. jadi kesimpulannya gak masalah sih kalau tempat tersebut bukan diduduki orang nasrani

  • Anas Anugerah

    Anas Anugerah

    7 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • DIGITAL INOVACOO

    DIGITAL INOVACOO

    7 hari yang lalu

    Masya Allah

  • FITRIA

    FITRIA

    7 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • CALON SARJANA

    CALON SARJANA

    7 hari yang lalu

    lool 😅

  • Sapnah

    Sapnah

    7 hari yang lalu

    Go 1jt views

  • Fadill

    Fadill

    8 hari yang lalu

    08:31

  • pit rider rider

    pit rider rider

    8 hari yang lalu

    faktanya bisa bikin negara maju gak??

  • F_32_Nurfadillah

    F_32_Nurfadillah

    9 hari yang lalu

    masyaAllah.. jazakallah khair ustadz, sangat bermanfaat

  • Rindu Saja

    Rindu Saja

    10 hari yang lalu

    👍👍

  • Reny Kenichi

    Reny Kenichi

    11 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Deni Darso

    Deni Darso

    11 hari yang lalu

    tau ustad ini pas sering nongol di tv one, cara bicara dll nya nyentuh banget

  • edwin OnAir

    edwin OnAir

    11 hari yang lalu

    Terimakasih ustadz , jadi ngerti knapa Bani Israil bisa ada di Mesir dan di perbudak Fir'aun . ndak perlu susah" baca" dan mahami buku

  • agnes sunengsih

    agnes sunengsih

    12 hari yang lalu

    #trending #savepalestina

  • Raheela 23

    Raheela 23

    13 hari yang lalu

    Otw 1 juta views

  • Agus kelvin sofian

    Agus kelvin sofian

    13 hari yang lalu

    Allahu Akbarr

  • Jokowi Agian

    Jokowi Agian

    13 hari yang lalu

    Israel harus dipimpin seorang Daud.bukan Benjamin netanyahu

  • Jokowi Agian

    Jokowi Agian

    13 hari yang lalu

    Jangan pernah ngawur mengenai sejarah.palestina itu milik israel

  • Tunggul Datuk

    Tunggul Datuk

    13 hari yang lalu

    Allah akbar smoqa umat nabi isa mbwa kdmaian kmkmuran kmjuan di muka bmi amien

  • Allepo Syam

    Allepo Syam

    13 hari yang lalu

    Dimana chapter nya Nabi Daud dan Sulaiman alaihi salam, ustad ?

  • Media Generasi Terbaik

    Media Generasi Terbaik

    14 hari yang lalu

    Jazakallah khoir Pak Felix.

  • Al fatih Razi

    Al fatih Razi

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah, menambah wawasan tentang Baitul Maqdis

  • Sulasminah Sulasminah

    Sulasminah Sulasminah

    15 hari yang lalu

    1M VW GO GO

  • Muhammad Mutawakil

    Muhammad Mutawakil

    15 hari yang lalu

    Banyak isinyaaa

  • Mamang Girik

    Mamang Girik

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Alhamdulillah
    Alhamdulillah
    Alhamdulillah
    Alhamdulillah
    Alhamdulillah

  • MomOf QilaNajwaHidan

    MomOf QilaNajwaHidan

    15 hari yang lalu

    Jazzakallah ustad Felix...

  • Imas Masih

    Imas Masih

    15 hari yang lalu

    Assalamaykum everyone

  • Dadevil's

    Dadevil's

    15 hari yang lalu

    Ayo di up lagi share ke orang2 terdekat anda

  • Eliza Purnamasari

    Eliza Purnamasari

    15 hari yang lalu

    Air bersih n listrik dari Israel di Gaza

  • tony paulo

    tony paulo

    16 hari yang lalu

    skakmatnya
    Wilayah Gaza SEBELUMNYA DIKUASAI MESIR
    Wilayah Golan dan west bank SEBELUMNYA DIKUASAI JORDANIA

    kalau pinter, kenapa sebelum perang 1966 Mesir dan Jordania TIDAK MEMBERIKAN KEPADA BANGSA ATAU NEGARA PALESTINA?

  • Nurul Dwiayi

    Nurul Dwiayi

    16 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah. ❤️❤️❤️❤️

  • Bubuh hubbbu

    Bubuh hubbbu

    16 hari yang lalu

    Apakah Palestina sekarang adalah Filistin ? Tau dari mana

  • Doli Akbar

    Doli Akbar

    16 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • buzz lightyear

    buzz lightyear

    17 hari yang lalu

    Keren

  • Kembara DFA

    Kembara DFA

    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah 🤲🏼

  • Arini Fajar

    Arini Fajar

    17 hari yang lalu

    Harus TRANDING

  • dzikrul maut

    dzikrul maut

    17 hari yang lalu

    Pernah mikir ga? Apa2 solusinya khilafah, apa2 solusinya khilafah. Padahal khilafah usmani sendiri tidak bisa memberi solusi atas perpecahan umat akibat khilafahnya memutuskan untuk ikut serta dalam Perang Dunia I. Padahal banyak dari ulama yg menyerukan agar khilafah netral.
    Mau ngeles pada saat itu khilafah hanyalah simbol tp kenapa Khilafahnya bisa tegas pada saat Theodore Hazel nego minta tempat??
    Jelas2 Khilafah yg keukeuh ikut terlibat Perang Dunia I. Dan KALAH. Bukannya setuju dg penjajahan, tp sudah biasa pihak yang kalah perang diambil tanah dan hartanya. Dimana2 begitu.
    Sudahlah, tetap bersuara tp jangan menyalah2kan negara muslim yg lain.
    Terima saja takdinya kita sedang kalah. Kita skrg bagaikan hidangan bagi mereka.
    Dan tetap yakin nanti kita akan membantai para Yahudi laknatullaah sampai habis diatas kepemimpinan Imam Mahdi yg bekerja sama dengan Nabi Isa 'Alayhissalam melawan Dajjal.
    Eh, tp Taqiyuddin AnNabhani percaya Dajjal ga sih? Atau beranggapan Dajjal hanya simbol?
    Omong2 siapa itu Taqiyuddin? Cari2 aja deh di Google.. hehe...

  • Abdullah

    Abdullah

    17 hari yang lalu

    Buat felix :
    Paletina sama nga dengan Filistin?...
    Apakah sama ras dr Arab?

  • Channel official

    Channel official

    18 hari yang lalu

    Jazakillah Khair ustad, MasyaAllah luar biasa materinya

  • hana han

    hana han

    18 hari yang lalu

    Permisii, aku nitip note
    10:07
    10:22
    10:36
    11:05

  • Muhyiddin Syarif

    Muhyiddin Syarif

    18 hari yang lalu

    Israil itu ada yang bilang artinya orang yang berjalan pada malam hari betul gak ust🙏🏻

  • tetta tv

    tetta tv

    18 hari yang lalu

    Ustat kalau bisa bahas tentang sejarah islam di tiap provinsi di indonesia sambil jalan2 di situsnya supaya orang pada tau objek wisata sejarah islam di negeri kita indonesia agar di kenal dunia malasih ustat felix

  • tetta tv

    tetta tv

    18 hari yang lalu

    Mantap ustat sudah di realisasi konten sejarah islam karna banyak orang yg suka belajar sambil mendengar cerita sejarah islam jadi tidak jenuh dengar ceramah. Sebab banyak orang yg ingin tau tapi tidak tau mau kemana mencari pengetahuan yg tidak menjenuhkan kalau ada kesempatan ustat bercerita sambil jalan2 di situs objek sejarah islam yg di bahas terima kasih ustat felix kami dukung konsep sejarah ustat

  • Revolusi akhlak (Imam al MahdiSp_SatrioPeningit)

    Revolusi akhlak (Imam al MahdiSp_SatrioPeningit)

    18 hari yang lalu

    Islam bangkit walaupun nyawa saya taruhan Nye saya bekali ilmu kasyaf aktif dari lahir laduni .

  • Revolusi akhlak (Imam al MahdiSp_SatrioPeningit)

    Revolusi akhlak (Imam al MahdiSp_SatrioPeningit)

    18 hari yang lalu

    Kita kolaborasi ustad.. ane mantau saya da'i Abdurrahman bin Hasbullah hadir bin Sabeni Ismail dan Ibrahim Malik sunan hadir sisila keluarga besar keturunan kerajaan 😍😁
    Kita revolusi akhlak buat edukasi. Kita patungan sedekah bersama sama NKRI bangkit Islam bangkit.. Papua kita buat mualaf lagi.. Papua mualaf angka 68% Alhamdulillah target saya berikut Yogyakarta Bali NTB NTT
    Kita amanah buat mereka ada surat Al Qur'an surat 90-96 semoga kita amanah itu semua..UKM kita rangkul pajak kita sendiri kelola juga . Wa saya 0887171-4618 demo Ahok , semua sisila keluarga besar kami turun semua dari Singapura, Malaysia, turki, Qatar

  • Farsaulian Ritonga

    Farsaulian Ritonga

    18 hari yang lalu

    Kenapa berpindah2 kiblatl,hanya Yahudi dan Nasrani kepunyaan itu yg lai boong

  • Iqbal M aiziz

    Iqbal M aiziz

    18 hari yang lalu

    Ustadz idola

  • Dxdiag

    Dxdiag

    18 hari yang lalu

    gaza ibarat kalo di attack on titan adalah tempat tinggal kaum eldia di marley, btw ini penjelasanya bagus banget

  • Laia yusuf

    Laia yusuf

    19 hari yang lalu

    Jenggotnya kurang tebal tad 😀😂

  • Yeng Jepang

    Yeng Jepang

    19 hari yang lalu

    BEDA GOLONGAN HARUS SESAMA GOLONGAN ,MANUSIA DENGAN MANUSIA DAN HARAM PARA IBLIS,IFRIT,AL MASIH AD DAJJAL,YA'JUJ MA'JUJ DAN BAYI DAJJAL BERBICARA,MENULIS,BERGAUL,BERPERANG DENGAN MANUSIA,DI BUMI ALLAH.
    DAN
    GUNAKAN BAHASA ,IBLIS,IFRIT,AL MASIH AD DAJJAL,YA'JUJ MA'JUJ,DAN BAYI DAJJAL.
    DAN TIDAK BOLEH MENGGANGGU GOLONGAN MANUSIA DAN GOLONGAN JIN DI BUMI ALLAH INI SAMPAI ALAM PADANG MAHSYAR,DAN ALAM RAHIM.





    ISLAM RAHMATAN LIL ALAMIIN.

  • Dimas Karokaro

    Dimas Karokaro

    19 hari yang lalu

    1 juta view kan lurr👍

  • Imron Amirudin

    Imron Amirudin

    19 hari yang lalu

    Up trending kan

  • Ilham Maulana

    Ilham Maulana

    19 hari yang lalu

    Kalau yerussalem ada tanah yg terjanjikan untuk yahudi, berarti yg pantas menduduki yerussalem ada yahudi?

  • Eka Yustina

    Eka Yustina

    19 hari yang lalu

    mari belajar sejarah

  • Farhan Rizky

    Farhan Rizky

    19 hari yang lalu

    Mbak moniq kayaknya belum nonton ini nih , wkw :)

  • Top Maryam

    Top Maryam

    19 hari yang lalu

    Harus trending nih, yuk bisa yuk..!!! Bantu trending kan

  • Darniyatin Pagala 81

    Darniyatin Pagala 81

    19 hari yang lalu

    #trending1

  • bengbeng beng

    bengbeng beng

    19 hari yang lalu

    Ustad suka ngarang bebas nih ..masa arti Israel itu KEKASIH ALLOH ???
    Israel itu artinya berjuang dengan TUHAN ! Ini yg benar ..kata El itu artinya tuhan , seperti nama ismaEL (tuhan mendengar) daniEL(tuhan adalah hakimku. GabriEL (tuhan adalah kekuatanku , dan sama halnya seperti israEL =berjuang dengan TUHAN.

  • Raheela 23

    Raheela 23

    19 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarakallah

  • OMAH CEMANI FARM

    OMAH CEMANI FARM

    20 hari yang lalu

    Refrensi baguss koh Felix
    Cerdas hafalanya
    Tapi koq bisa beda2 sejarahnya ya
    Para ahli2 sejarah

  • OMAH CEMANI FARM

    OMAH CEMANI FARM

    20 hari yang lalu

    Felix sebaiknya objektif juga
    Kan Bani Israil juga kaum yang di puji Allah. Dan kaum yang bertauhid

  • OMAH CEMANI FARM

    OMAH CEMANI FARM

    20 hari yang lalu

    Israil = hamba Allah
    Bukan kekasih Allah

  • Alldi Barockah

    Alldi Barockah

    20 hari yang lalu

    Jazakallah khair ustad untuk ilmunya 😊😊

  • Rani Anggraini

    Rani Anggraini

    20 hari yang lalu

    MasyaAllah ustad jelas sekali penjelasannya saya jadi tahu sejarahnya, Terima kasih ustad.. 🙏

  • Darminto Talenta

    Darminto Talenta

    20 hari yang lalu

    Turkey pembela Palestina
    Indonesia pembela Palestina
    Arab Saudi pembela Palestina
    Inggris pembela Israil
    Usa pembela Israil

    • OMAH CEMANI FARM

      OMAH CEMANI FARM

      20 hari yang lalu

      Knapa negara2 Arab membiarkan Israel menyerang filistin Bahkan hanya negara yg di anggap Syiah yang lantang mengutuk keras dan mengancam israel

  • standar pilot

    standar pilot

    20 hari yang lalu

    🥰

  • yua nita

    yua nita

    20 hari yang lalu

    Trending kan...

  • Apriyanti sn

    Apriyanti sn

    20 hari yang lalu

    Barakallahufik ustaz

  • Apriyanti sn

    Apriyanti sn

    20 hari yang lalu

    Bismillah

  • Apriyanti sn

    Apriyanti sn

    20 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    20 hari yang lalu

    Kenapa orang kayak Ustadz yang berkompeten begini, malah gak di undang ke Acara yang katanya Podcast terkenal. Malahan orang cengengesan kalau di tanya yg di undang.

  • Djiquwatan Abrar

    Djiquwatan Abrar

    20 hari yang lalu

    Semoga ustadz selalu sehat, amiin ya rabbalalamin

  • Nunun Nurfaidah

    Nunun Nurfaidah

    20 hari yang lalu

    Bahasan yang sangat lengkap, penyampaiannya sangat mudah dipahami.. Top ustadz

  • Nova Handayani

    Nova Handayani

    20 hari yang lalu

    bingung sama yg unlike ... konten bagus seperti ini..

  • Nova Handayani

    Nova Handayani

    20 hari yang lalu

    Terimakasih Ustadz, sehat salu... sering2 bikin konten seperti ini... jelas sejelas jelasnyaaa..! paham sepaham pahamnya....

  • ChessBeauty

    ChessBeauty

    20 hari yang lalu

    Semua Nabi yg di sebutkan Ust.Felix adalah bani Israel. Hanya satu yang bukan, dan saya curiga.

  • AA Hope Band

    AA Hope Band

    20 hari yang lalu

    Ini yg haruss di t

  • YX

    YX

    20 hari yang lalu

    banyak umat islam hari tidak ingin tau dan tidak mau tau ...

  • Abu basmah

    Abu basmah

    20 hari yang lalu

    Itu yg dislike adalah calon calon mualaf

  • maniak onepiece

    maniak onepiece

    20 hari yang lalu

    Terimakasih untuk ustad anda telah mengabarkan berita yg sebenar benarnya semoga Allah senantiasa melindungi anda

  • bejo tukangcat

    bejo tukangcat

    20 hari yang lalu

    Kenapa bukan ust felix yg diindang om dedi?
    Sebab?

  • mCA 02

    mCA 02

    20 hari yang lalu

    Ya allah benar2 sebuah berkah ust felix semoga tetap sellalu berdakwah

  • Muhammad Abbad Athari

    Muhammad Abbad Athari

    20 hari yang lalu

    Love Ustadz

  • geri juniawan

    geri juniawan

    20 hari yang lalu

    Pengen beli buku nya ustad!
    Bisa order d mana kah?🙏

    • geri juniawan

      geri juniawan

      20 hari yang lalu

      @Muhammad Rafi Official makasih ka🙏

    • Muhammad Rafi Official

      Muhammad Rafi Official

      20 hari yang lalu

      Baca deskripsi gan

  • Aswin Suharsono

    Aswin Suharsono

    20 hari yang lalu

    Solusi menurut kader HTI terhadap semua permasalahan ya satu: Khilafah. Video ini tidak netral karena berusaha menanamkan pendapat bahwa khilafah adalah solusi Palestina. Hahahaha..

    • ihsan Muhammad

      ihsan Muhammad

      18 hari yang lalu

      Anda ngerti khilafah ga? Sih

    • Nanda Frima

      Nanda Frima

      19 hari yang lalu

      Coba jelasin gmn caranya bersikap netral atas penjajahan yg terjadi di Palestina!!!

  • nawas khan

    nawas khan

    20 hari yang lalu

    🤚👍👍👍

  • Fahmi Zein

    Fahmi Zein

    21 hari yang lalu

    kenapa rothschild mau membantu tehodore ? memang apa yg dia dapat ?
    kenapa Inggris menyerahkan Palestina ke Israel ? apa yg Inggris dapat ?

    • Ivan Klemtovich

      Ivan Klemtovich

      20 hari yang lalu

      sama hal nya kenapa Inggris menginstall Ibn Saud dan keluarganya untuk mendirikan kerajaan Arab Saudi dibandingkan dengan memberikannya ke Hussein bin Ali, ya biar ada pemerintah yang pro ke Inggris dan bisa dijadikan proxy dan penjaga apabila terjadi konflik di timur tengah, sama halnya dengan kenapa Lord Balfour setuju atas surat yang dikirim Chaim Weizmann supaya ada imigrasi besar-besaran ke Palestina.

  • Srihidayati Husain

    Srihidayati Husain

    21 hari yang lalu

    Dari sini saya lbih banyak bljar sejarah, trimakasih ustad

  • anak negeri

    anak negeri

    21 hari yang lalu

    Barakallahu ustadz. Sangat bermanfaat sekali pengetahuan yg ustadz berikan. Jazakallahu khairan katsiran

  • My Favorit

    My Favorit

    21 hari yang lalu

    Ini benar2 menyesatkan

  • ucok poltak

    ucok poltak

    21 hari yang lalu

    Pertanyaannya:
    1. kenapa Allah begitu memperhatikan orang israel??? Apa spesialnya mereka di mata Allah???
    2. Berarti diakui bahwa israel kembali ke tanah perjanjian dan bukan menjajah palestina?
    3. Diakui bahwa al aqsa dibangun oleh raja sulaiman, bukankah Dia berasal dari keturunan Yahudi?
    4. Musa diutus Allah untuk membawa israel kembali ke tanah perjanjian, se spesial itukah mereka menurut anda?
    5. Kembali ke tanah yg dijanjikan dan penuh sejarah bagi israel apakah itu menjajah???

  • Deris Dwi

    Deris Dwi

    21 hari yang lalu

    X orang yahudi ini nakal turunan jadi tak bisa di rubah samoai kiamat

  • Purwanto Sipur

    Purwanto Sipur

    21 hari yang lalu

    Semoga kita semua tetap istiqomah dalam agama kita ISLAM, Khusnul Khotimah, Aaamiiiin

  • Assyarah Angkat

    Assyarah Angkat

    21 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Elly Juliah

    Elly Juliah

    21 hari yang lalu

    مشاء الله تبا رك الله