Sejumlah Media Sempat Tuliskan Baku Tembak di Cafe RM, Danramil 04 Cengkareng Marahi Wartawan

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 554 740
255

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko memarahi sejumlah wartawan lantaran sejumlah media memberitakan penembakan di Cafe Rm sebagai kejadian Baku Tembak
Ia kesal lantaran isu baku tembak antara TNI dan Polri malah memperkeruh suasana.
Padahal yang terjadi adalah oknum Polisi Mabuk menembak petugas TNI dan dua karyawan Cafe
#cafe #penembakan #buser #tni
#wartakota22tahun #hutwk22 #warkotsemakinoptimis
Editor Video : Sabran
Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/
Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: wartakotalive
Twitter: wartakotalive
Facebook: wartakotalive/

Warta Kota Production
Komentar  
  • Bang Ar

    Bang Ar

    10 hari yang lalu

    Media pers jaman sekarang nggak ada yang bisa dipercaya.bikin judul,bikin thumbnail semau mereka demi menarik minat baca netizen...DPR RI tolong revisi undang-undang yg mengatur pers baik cetak maupun digital biar masyarakat tidak terpecah belah akibat pemberitaan yang salahπŸ™

  • Agus Setiyono

    Agus Setiyono

    15 hari yang lalu

    Media media Kaet biyen pancet ae...provokatorrr

  • Boro Kokok

    Boro Kokok

    Bulan Yang lalu

    Tetep rakyat simpati ama tentara dr pd polis

  • Taupik

    Taupik

    Bulan Yang lalu

    Media suite, gak beres

  • sh rd

    sh rd

    Bulan Yang lalu

    85% itu wartawan jadi provokator

  • sh rd

    sh rd

    Bulan Yang lalu

    Wartawan bodoh itu baru dia belajar jadi wartawan

  • Ridwan Maulana

    Ridwan Maulana

    Bulan Yang lalu

    Media kan gitu kapokin saja pak sukanya ngebesar besarin biyar dapat untung 🀣🀣

  • NICO DEMUS

    NICO DEMUS

    Bulan Yang lalu

    Mantap NDAN ... didikasih yg tinggi kepada anak buah

  • Gita Wirawan

    Gita Wirawan

    Bulan Yang lalu

    Saya jualan dekat lampu merah sering melihat TNI dan polisi lewat dan di situ ada pengemis .. TNI dan polisi kadang naik kendaraan pribadi yg sering saya liat sllu TNI yg baik membagikan rejekinya bila polisi sllu tutup kaca .. disitu keliatan jelas Mn aparat yg dekat sama rakyat biar pengemis mrk rangkul

  • titian kasih

    titian kasih

    Bulan Yang lalu

    Media media indonesia ...10 persen benar ,,90 persen ngarang itu fakta

  • Ghio Eqisulaiman

    Ghio Eqisulaiman

    Bulan Yang lalu

    Gw setujuh !!! Wartawan dan yg menulis berita harus lbh berhati2 dlm memberi informasi..

  • Rukin Abel

    Rukin Abel

    Bulan Yang lalu

    Kakean hoax..

  • Aditya Vierza

    Aditya Vierza

    Bulan Yang lalu

    Udah ga heran kl media suka nambah nambahin bumbu πŸ˜‚

  • cebong Dungu

    cebong Dungu

    Bulan Yang lalu

    PKI yg bilang tembak menembak..

  • Asep Asep

    Asep Asep

    Bulan Yang lalu

    Yah media wartawan ini selalu berlebihan .jgan lah kya gtu .cri brita itu yg apa ad nya jgan buat kacau sesuasana .

  • Antok Ac

    Antok Ac

    Bulan Yang lalu

    Jos pak komandan lurusin britanya ...hidup tni pengayom rakyat .bkn kya plsi membahayakan klau bawa senjata api .kalau bisa plsi gak usah bwa senjata api

  • Antok Ac

    Antok Ac

    Bulan Yang lalu

    Betul itu jgn asal unggah brita .yg bawa senjata 1 kok tembak2an ..belajar dulu kalau mau unggah brita yg benar .bikin gaduh aja

  • K-conk Zacky

    K-conk Zacky

    Bulan Yang lalu

    Biasa pak salah ketik ky KPU saja.

  • Angga Fachriza

    Angga Fachriza

    Bulan Yang lalu

    Hajarrr Komandan... Memang s'lama ini hanya MEDIA yang MENGADU DOMBA antara TNI dan POLRI... TNI/ POLRI MILIK NKRI HARGAAAA MATIIII... 🀝πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™

  • Bayu Nugroho

    Bayu Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Wartawanlah biange

  • Aminah Pakis

    Aminah Pakis

    Bulan Yang lalu

    Ngak usah ngomong banyak ntar beritanya dari media beda lagi..
    Jadi ikuti saja proses yang sedang berjalan.

  • zelkama

    zelkama

    Bulan Yang lalu

    kmaren yg polwan nyabu .. skarang tinggal nembak tni πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • jimmy talan

    jimmy talan

    Bulan Yang lalu

    Di petcat aja

  • EDI SUMARTO

    EDI SUMARTO

    Bulan Yang lalu

    Media kaleng2. Wartawan tidak pernah sekolah jurnalis jd beritanya ngawur asal dpt berita. Jangan2 beritanya dpt copy paste...? Atau dapat informasinya dr pemulung.pantas saja orang2 sekarang suka nontonnya upin ipin ketimbang nonton berita. Beritanya di plintir2 menjijikan. Dg undang2 kebebasan pers lantas wartawan bebas memlitir2 beritanya...? Waduh...bahaya ini , negara bisa hancur oleh pemberitaan yg di plintir2, Rakyat bisa2 di adu domba.

  • Kori Leo

    Kori Leo

    Bulan Yang lalu

    Wartawan bodong.itu pak

  • GORBON REAL

    GORBON REAL

    Bulan Yang lalu

    BRAVO TNI...

  • Raja Hutan

    Raja Hutan

    Bulan Yang lalu

    JAJARAN MEDIA DI SURUH KLARIFIKASI AJA ATAU KALAU TIDAK MAU DI LEWATKAN JALUR HUKUM MENYANGKUT INSTANSI INI

  • sparepart hino surabaya

    sparepart hino surabaya

    Bulan Yang lalu

    Di hukum aja sekalian pak. Krn info tdk benar. Dan merusak pendengaran rakyat indonesia

  • Tsabit Mastotel

    Tsabit Mastotel

    Bulan Yang lalu

    Media gak jelas ..
    Sama aja ngadu domba TNI POLRI betul ndan tindak tegas basmi aja cukkk jancok 😑😑😑😑

  • Bahrul Aziz

    Bahrul Aziz

    Bulan Yang lalu

    Mantap pak DANRAMIL πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... harus di beri pelajaran siapapun yang memberi atau nembuat berita atau informasi tidak sesuai dengan kejadian... kadang2 yaaah..

  • Ilham Hermansyah

    Ilham Hermansyah

    Bulan Yang lalu

    Kalo hanya pintar bisa di cari tapi orang jujur susah di cari ...jadi lah pembeda untuk kemajuan bangsa ...jadi lah orang jujur bukan hanya pintar saja

  • Ilham Hermansyah

    Ilham Hermansyah

    Bulan Yang lalu

    Mulai sekarang jangan percaya sama media ...sama wartawan karena mereka itu kerjaan nya sebagai jurnalistik adalah mencari berita ...mengolah berita..menyiapkan pengajian berita ...dan menyebar luaskan lewat media masa..sebelum tau kebenaran kejadian tersebut ...jangan bilang salah tulis okeh tunggale bos ....cari uang yang benar Indonesia butuh orang jujur bukan orang pintar....

  • Ilham Hermansyah

    Ilham Hermansyah

    Bulan Yang lalu

    Musuh terbesar kita bukan dari luar tapi dari dalam
    Dalam negeri sendiri
    Media musuh kita terbesar
    Di tegur salah gak di tegur makin menjadi
    Bukan salah tulis sengaja di tulis seperti itu
    Nak salah tulis oleh tunggal e bos

  • Ilham Hermansyah

    Ilham Hermansyah

    Bulan Yang lalu

    Yang kayak gini yang merusak Indonesia
    Ya media
    Wartawan dari dulu musuh Indonesia cuman wartawan dan media sampai sekarang

  • Ilham Hermansyah

    Ilham Hermansyah

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu media seperti itu gak ada gunanya berita yang di share media intinya hanya cari uang karena TNI polri paling enak di goreng beritanya ...cepet tersebar nya

  • Yana suryana

    Yana suryana

    Bulan Yang lalu

    Smua karna uang

  • ahmad husen

    ahmad husen

    Bulan Yang lalu

    WartawAn itu sama piciknya Sama polisi

  • Rudi Jhon

    Rudi Jhon

    Bulan Yang lalu

    Wartawane...ecek eceek iku..Ndan ...ujung" nya minta maaf...

  • Dimas Naupal

    Dimas Naupal

    Bulan Yang lalu

    Ttip bogem mentah dong ke oknum wartawan kaya gitu

  • Dedi _

    Dedi _

    Bulan Yang lalu

    itulah nya keeja nya cuma hnya ingin mndapatkn uang tecehan semata sgk apa yg d keejakn akn sll halal buat dirinya dn media nya biar d bilang ngetop dngn sgl cara ngawurnya yg d beritaknnya d usut tuntas aj pk media yg sll mmjdi povokator dn yg sll mmbikin gaduh dn mmperkeruh suasana d NKRI yg berta nya hnya sll pmbohongn publik semata biar kapok tuh medianya

  • Deden Hermawan

    Deden Hermawan

    Bulan Yang lalu

    BRAVO TNI

  • isael dara

    isael dara

    Bulan Yang lalu

    Media itu tolol itu di tembak bkn saling tembak ,,

  • Zafira Azra

    Zafira Azra

    Bulan Yang lalu

    Wartawannya kadang gak profesional. Ini sama yg terhadu di KM 50 juga katanya tembak tembakan.

  • Aziz Lukman Hakim

    Aziz Lukman Hakim

    Bulan Yang lalu

    Pak berita tidak sesuai kenyataan, proses aja pak

  • Akhmad Syaifudin

    Akhmad Syaifudin

    Bulan Yang lalu

    BravoπŸ’ͺTNI

  • ALUMNI SMA SILIWANGI BOGOR

    ALUMNI SMA SILIWANGI BOGOR

    Bulan Yang lalu

    Sekolah dimana dulunya tu wartawan?

  • AYON NDARU official

    AYON NDARU official

    Bulan Yang lalu

    Sip ndan

  • Itsna 2

    Itsna 2

    Bulan Yang lalu

    Es biasa ngeniku ancen informasi .kenyataan memang mengkhawatirkan.

  • Ade Triana

    Ade Triana

    Bulan Yang lalu

    Wartawane Keplaken Ndase Ndan

  • Asmungi Al Manan

    Asmungi Al Manan

    Bulan Yang lalu

    Memang harus begitu... Agar berita jgn cuman ngejar rating, tapi lebih ke actual... Jangan perkeruh hanya bikin adu domba TNI Polri... Sinergitas nya biar terjaga media jgn asal tulis...

  • Ponijem Ratu

    Ponijem Ratu

    Bulan Yang lalu

    Polri oh polri....

  • yutuber cenel ika Narto

    yutuber cenel ika Narto

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnnya. Sama 2 tni. Dan polri d pegangi pistol. Jd. Sama 2 menghargai yg satu. Sm yg lain.ini yg. D rugikan TNI AD. ENAK BENAR NEMBAK BEGITUAJA. ALSANNYA MABUK. .TERUS KALAU BEGIINI SUVERMASI HKM BAGAIMANA. KASIH CONTOH RAKYAT YGG BAIIK. D NEGARA INI TDAK YG KEBAL HKM. KECUALI D HADAPAN TUHAN.

  • betranz totelez

    betranz totelez

    Bulan Yang lalu

    Gamparin aja pk wartawan yg suka bikin brita gk bener

  • Ama Hanif

    Ama Hanif

    Bulan Yang lalu

    Hehe ... Yg di KM 50 JUGA DI KOMPORI TEMBAK2AN

  • Mustofa Ofa

    Mustofa Ofa

    Bulan Yang lalu

    wartawan belum berpenggalaman,,,asal bikin berita,,,tukang adu domba

  • Jimmy Pouinbaby

    Jimmy Pouinbaby

    Bulan Yang lalu

    Media Indonesia itu cuma SAMPAH!

  • Eddy aza

    Eddy aza

    Bulan Yang lalu

    Media sekarang beritanya pesana, wartawan nya di suruh nulis berita modelnya kaya gini kaya gitu yg dubuat walau td sesuai fakta

  • Ali cah angon

    Ali cah angon

    Bulan Yang lalu

    Wooo

  • Yanto Otnay

    Yanto Otnay

    Bulan Yang lalu

    Sekarang mah jngn prnah prcya sma media..smua orang media hoax smua

  • Ayamdenlapeh Denlapeh

    Ayamdenlapeh Denlapeh

    Bulan Yang lalu

    hajar komandan media odong2..

  • Districk 14

    Districk 14

    Bulan Yang lalu

    Dilaporin aja tu media, biar diblok YouTube.

  • Ahmad Yanto

    Ahmad Yanto

    Bulan Yang lalu

    Media itu biangkerok dari segala kekacauan

  • Base Racun

    Base Racun

    Bulan Yang lalu

    Media provokatro bikin berita yg asal2an

  • lita Asta

    lita Asta

    Bulan Yang lalu

    Betul .pk dan ramil terkadang beritanya berlebihan.itu ribut pribadi.kenapa tanya .camat.satpol pp segala ini penyelidikan oleh provos polri dan tni ad .kalo hadir jg cuma menyaksikan penyelidikan.

  • Muchlis3525 Muchlis3525

    Muchlis3525 Muchlis3525

    Bulan Yang lalu

    Media selama ini memang suka jadi provokator. Setelah iti minta maaf

  • jatim maju

    jatim maju

    Bulan Yang lalu

    om wartawan , cari uang yang halal dong , jngan asal jadi duit aja
    ingat uang berita gk bener itu haram , anak istri kasih hasil haram

  • Idon Sujono

    Idon Sujono

    Bulan Yang lalu

    Iya real itu lebih di hargai loh..

  • Marlina Sibarani

    Marlina Sibarani

    Bulan Yang lalu

    Komandan media itu pekerjaan resiko hukum mereka tangan kosong

  • myeisha saja

    myeisha saja

    Bulan Yang lalu

    Sikat saja

  • Fauzi Bowo

    Fauzi Bowo

    Bulan Yang lalu

    Media2 sekarang media sampah

  • Riyanie Hd

    Riyanie Hd

    Bulan Yang lalu

    Marah sama polisi donk.kok malah sama wartawan.
    Apa ga berharga nyawa prajuritnya...ditembak.
    Alasan sinergi....wkwkwkkw.

  • ftv official

    ftv official

    Bulan Yang lalu

    Ayo mending perang aja masa tni ciut sih sama wereng coklat..

    • Riyanie Hd

      Riyanie Hd

      Bulan Yang lalu

      Mana berani... Alasan sinergi...wkwkwkkw

  • Mariuz ManullangCR7

    Mariuz ManullangCR7

    Bulan Yang lalu

    Yah rata2 media indo begitulah cari duit,kebanyakan berita 0,ngga sesuai dengan kenyataan.

  • Wahid Pro

    Wahid Pro

    Bulan Yang lalu

    Gw udah kga percaya apa namanya media

  • Jerry Lio

    Jerry Lio

    Bulan Yang lalu

    Media kopet kaya gitu tembak pala nya biar tau rasanya

  • Haris Haris

    Haris Haris

    Bulan Yang lalu

    setuju pak media bikin berita suka balak balik fakta bukan menerangkan kejadian fakta malah mengeruh kan suasana

  • Rifki Effendi

    Rifki Effendi

    Bulan Yang lalu

    Tembak-tembak atau tembak-tembakan?

  • aris edy subagio

    aris edy subagio

    Bulan Yang lalu

    Monyet2 wartawan abal2 gebuki dulu pak .....sengaja itu moyet2 wartwn

  • andri handriansyah

    andri handriansyah

    Bulan Yang lalu

    makanya yg akurat kalau bikin kabar berita bung....anda ini media kan bukan tukang cilok

  • Fatih Outdoors

    Fatih Outdoors

    Bulan Yang lalu

    up up

  • Roby Ichsan

    Roby Ichsan

    Bulan Yang lalu

    media yg gak jelas cabut aja ijin nya

  • teja kumara

    teja kumara

    Bulan Yang lalu

    Sekalian pak komandan, Radar Politik tu,bikin judul yg gak bener, katanya TNI serang kantor polisi.

  • alatcucimobilmotor terbaik

    alatcucimobilmotor terbaik

    Bulan Yang lalu

    Wartawan nya harus di periksa karena takutnya wartawan suruhan juga

  • Topan Hadi gunawan

    Topan Hadi gunawan

    Bulan Yang lalu

    Medianya paling fpi

  • Superman Super

    Superman Super

    Bulan Yang lalu

    Belum tuntas kasus nya bk polwan sekarang ada lagi. Polmen emang kalau dilapangan
    Kerja nya apa si... Seperti preman aja .. Kacau "

  • Untung Misna

    Untung Misna

    Bulan Yang lalu

    Wartawan itu cmn omong kosong cari kesalahan yg tdk benar.

  • Munakip Muhamad

    Munakip Muhamad

    Bulan Yang lalu

    Harap Maklum Bapak'TNI Wartawan'ny Kebanyakan Makan Tai BabiπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

  • restu umiyah

    restu umiyah

    Bulan Yang lalu

    nasibnya sama pa ky kejadian km 50. di bilang tembak tembakan, tapi kasus ini beda porsi karena dari tni korbannya, sehingga cepat di tanggulanginya dan laporan pernyataan kejadian nya langsung tepat akurat dan benar he he he, ngeri kali yeh?

  • Ferdinandus Gamsa

    Ferdinandus Gamsa

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan asal jadi wartawan...apload berita sembarang...untung g didor

  • didi saiful

    didi saiful

    Bulan Yang lalu

    Wartawan nya propokator , wartawan BODREX

  • bersukur

    bersukur

    Bulan Yang lalu

    kenapa komedia ga kena sangsi

  • MusafirKeadilan789 Tegar

    MusafirKeadilan789 Tegar

    Bulan Yang lalu

    Kasihan oknum TNI yg meninggal ... padahal dia cuma ingin dpt duit tambahan dg bkrja sambilan. Maklum gaji TNI ga besar. Dan ga bisa cari punglian spt yg SEBELAH

  • MusafirKeadilan789 Tegar

    MusafirKeadilan789 Tegar

    Bulan Yang lalu

    Wartawan mmg seenak jidatnya sendiri bikin berita.....
    Berita sdh tersebar. Walau diralat tp ga semua org membaca RALAT nya

  • Diandra Aditya ramadanis

    Diandra Aditya ramadanis

    Bulan Yang lalu

    Supaya kedepannya kami tidak salah TULIS? Haha lucu sekali anda ini berbicara! Kalau ada orang bermasalah sama wartawan/pers langsung bilang mau diblowUP. Lah ini malah wartawan itu sendiri yang BERMASALAH!🀧

  • Toton Mugiharjono

    Toton Mugiharjono

    Bulan Yang lalu

    Hajar aja Ndan.! Mereka itu provokator. Menjadikan berita bias.

  • Mora Retta

    Mora Retta

    Bulan Yang lalu

    Banting aja udah...

  • Kapet Glpro

    Kapet Glpro

    Bulan Yang lalu

    tangkap media.yg ngawur

  • Julius Ius

    Julius Ius

    Bulan Yang lalu

    tangkap aja bos oknum wartawan koplak..?

  • hidup harus adil anak soleha

    hidup harus adil anak soleha

    Bulan Yang lalu

    Coba anggota fpi yg ditembak...pasti beritanya tembak2kan awas allah mahamelihat

  • Gee Montis

    Gee Montis

    Bulan Yang lalu

    Berarti ini media cebong yg sama meliput 6 laskar fpi ,,, terjadi baku tembak ,,,, hadeuh buzzer sdh jd wartawan ,,,,