SEKIAN LAMA AKHIRNYA ONYO BERTEMU LANGSUNG DENGAN ORANGTUA KANDUNG NYA

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 242 950
13

Halo Sahabat Kenta Manis Channel!
Hari ini aku ada ditengah-tengah keluarga kandung Onyo. Ada Mama dan Bapak nya. Aku mau ulik siapa Onyo sebenernya sebelum menjadi terkenal sekarang ini. Dan perubahan apa aja yang orang tua Onyo rasain. Penasaran kann... Ayo makanya ditonton sampai habis yaaaa dan jangan skip iklannya hehehe
Jangan lupa like, comment, share and subscribe youtube channel aku!
Follow Instagram :
@Kentakenta3
@MOPCHANNEL

Kenta Manis Channel
Komentar  
  • g i

    g i

    5 hari yang lalu

    Aduu udah kelihatan orang tuanya onyoo udah ada maunya kalau udah sokses ya onyoo harus utamakan orang tua Rubin sarwinda walaupun orang tuanya udah mengakui tapi sayang mengakunya waktu yang salah

  • Maximus Wajur

    Maximus Wajur

    7 hari yang lalu

    Kenta asyik....❤️❤️❤️❤️

  • Fransisca Nanlohy

    Fransisca Nanlohy

    9 hari yang lalu

    sedihnya kenta g bisa pulang ke jepang....untung ada keluarga bensu

  • Megawati Tati

    Megawati Tati

    10 hari yang lalu

    Uncke kenta kalau buat vlog ke kampung onyo dan kesana sama onyo ke NTT pasti seru banget karena uncle kenta kan terkenal di NTT

  • Yeni Sumarlina

    Yeni Sumarlina

    10 hari yang lalu

    Kenta sukses trus y tinggl diindonesia

  • Noora Noora

    Noora Noora

    10 hari yang lalu

    Om kenta is the best

  • Umi Lestari

    Umi Lestari

    10 hari yang lalu

    Woooo akU lihat Kenta krn ada ONYO jangan marah lo kenta

  • Aa Aa

    Aa Aa

    11 hari yang lalu

    Taiwan hadir onyo🙋🙋moga the Onsu family bahagia slalu juga kluarga onyo di NTT & thanks buat bang Kenta 👍👍🙏🙏

  • Channel Bobe-Bobe

    Channel Bobe-Bobe

    11 hari yang lalu

    Kenya orang japan. Kenapa boleh tinggal kat indonesia.?

  • Mey_meyds Channel

    Mey_meyds Channel

    11 hari yang lalu

    sedih sih kmren tp . happy ending

  • merry sinaga

    merry sinaga

    11 hari yang lalu

    Sukses sll Kenta.

  • Wahab Adi

    Wahab Adi

    12 hari yang lalu

    Betrand peto putra onsu anak multitalenta,kebersamaan yg indah ya uncle kenta

  • Dirumah saja

    Dirumah saja

    12 hari yang lalu

    Aku orang jepang , mama tau aku orang jepang...Aku tau Kenta kamu orang jepang.

  • Erni Indri

    Erni Indri

    12 hari yang lalu

    Kayaknya kenta kurusan ya ?

  • Veronika Lumban Toruan

    Veronika Lumban Toruan

    12 hari yang lalu

    Mantap

  • Ewil Gultom

    Ewil Gultom

    12 hari yang lalu

    Mamanya onyo be like senang banget baru pertama kali ketemu. Dulu kemana aja bu, knp ga mau ketemu onyo? Ah dahlah

  • Ewil Gultom

    Ewil Gultom

    12 hari yang lalu

    Hallo kenta manis channel

  • agustina suhandi

    agustina suhandi

    12 hari yang lalu

    Kerennnn kenta. Wawancara dgn papa. mama. Onyo dr NTT

  • katon kan

    katon kan

    13 hari yang lalu

    adem liatnya ... perjalanan hidup yang luar biasa untuk Onyo, ibu, bapak, ruben, sarwendah dan kelg besar the onsu dan the peto

  • Nuralinda Mr

    Nuralinda Mr

    13 hari yang lalu

    Bersukur anak nya sekarang jadi artis .atas didikan kongso .dn ibu.sarwenda.bu..

  • viral. com

    viral. com

    13 hari yang lalu

    Kenta colab dong sama chanel nya ferdy peto. Biar nambah subscribernya. Buat konten game bertanding

  • Chin Siao sien

    Chin Siao sien

    13 hari yang lalu

    Hai kenta

  • Rose Arios

    Rose Arios

    13 hari yang lalu

    Kocak bingittt
    Seru sekaliiii
    Sehat2 lah kalian dan juga para fans. God bless you all. 💋

  • Henny P

    Henny P

    13 hari yang lalu

    Aku polow Kenta😀😀😃

  • Sun Aiti

    Sun Aiti

    13 hari yang lalu

    Sekarang suwara bagus karena sekolah Fokal terus ?

  • Sun Aiti

    Sun Aiti

    13 hari yang lalu

    Orang Jepang jelek !ya kenta ?

  • gladys angraini

    gladys angraini

    13 hari yang lalu

    Kenta.. bisa nggak tanya pertanyaan yg lain🤣🤣🤣

  • ade wulandari

    ade wulandari

    13 hari yang lalu

    senang deh kalau ada onyo

  • miron kmui

    miron kmui

    13 hari yang lalu

    kenta jg terkenal

  • Lavender99

    Lavender99

    13 hari yang lalu

    Kenta beruntung ketemu Ruben..Salah satunya ngevlognya bisa nimbrung ha ha. Kenta jangan lupa program dietmu ya.

  • Fingky Nainggolan

    Fingky Nainggolan

    13 hari yang lalu

    Onyo. Anak. Yg. Baik. Penurut. Ama. Ayah. Bunda. Sehat. Selalu. Keluarga. Onyo

  • Fingky Nainggolan

    Fingky Nainggolan

    13 hari yang lalu

    Kan

  • Aris 82

    Aris 82

    13 hari yang lalu

    kenta makin gemuk saja pasti kmu gak jaga polah mkn percuma diet kalau gak jaga polah makanmu ken iku hari dh kurusan sekarang gemuk lg payah

  • gevan syamhari

    gevan syamhari

    13 hari yang lalu

    Haiiii om Kenta Endut tapi lutchu

  • Thomas Vivo

    Thomas Vivo

    13 hari yang lalu

    Hebat kenta..semangat terus semoga tambah sukses,amin.

  • Aya Bawel

    Aya Bawel

    13 hari yang lalu

    Ngaakakkk om kentaa
    Ngomong msih blepotan

  • Ellisa Pasaribu

    Ellisa Pasaribu

    14 hari yang lalu

    Onyo ank yg baik rendah hati sehat selalu the Onsu

  • Afnie Haura

    Afnie Haura

    14 hari yang lalu

    Konten yg ringan tp sangadd menghiburrr,,, cmn onyo ky nya risih bgd,,,, knp yaa

  • Esterlina Lina

    Esterlina Lina

    14 hari yang lalu

    Mamanya onyo juga suaranya bagus lo coba liat duet sm chetryn

    • Gritha Lumantow

      Gritha Lumantow

      12 hari yang lalu

      Mama papa nya Betran Artis Lokal...itulah salah satu mereka ngak sering bareng Betran... Mereka artis kontrak rumah pindah2 ...nanti habis kontrak baru balik bareng Betran di rumah oma opa...saat Saya dengar suara mama vivi nyanyi saya lihat justru suara indah Betran dari turunan mamanya .

  • Riaa Butarbutar

    Riaa Butarbutar

    14 hari yang lalu

    Mantap

  • Karyaminarti Dachi

    Karyaminarti Dachi

    14 hari yang lalu

    Waoooow 😲
    Uncle Kenta salam kenal.
    Sehat selalu ya uncle Kenta.
    Tuhan berkati t

  • sumiati ati19

    sumiati ati19

    14 hari yang lalu

    Sukses Kenta.

  • Kuhb Nhb

    Kuhb Nhb

    14 hari yang lalu

    Kentakenta3 ok

  • Tata Ayudya

    Tata Ayudya

    14 hari yang lalu

    Kalo drmh sule ada yg numpang dr negara lain negara nigeria namanya si basir
    Kalo drmh the onsu yg numpang ada si kenta org japan.
    Alhamdulillah org Indonesia baik² semua.

    • Tata Ayudya

      Tata Ayudya

      12 hari yang lalu

      @Ari Pramudya oiya ya abas 😃 kok aq ingetnya basir ..basir kan pemain sinetron di maklampir

    • Ari Pramudya

      Ari Pramudya

      12 hari yang lalu

      Abas?

  • harianja richard

    harianja richard

    14 hari yang lalu

    Seru

  • Yuliaamanda vlog

    Yuliaamanda vlog

    14 hari yang lalu

    Kenapa saya lgsg berdebar saat kenta bilang gak cukup duit buat pulang ke jepang eh lgsg dpt jwbn masak artis gak ada uang oh guys kita g tau kebutuhan orang kita g tau pemasukan dan pengeluaran orang krn mindset artis banyak uang pdhl banyak artis yg nerima honor stlh berbulan bulan.dan ini sering q denger temen kerja di luar negeri selalu dibilang begitu masak kerja diluar negeri gak punya duit.jujur sedih.please

  • Dwi winarti channel

    Dwi winarti channel

    14 hari yang lalu

    Onyooo

  • Ami Ami

    Ami Ami

    14 hari yang lalu

    Onyoooo seneng ktm sama mamaah & bpk iya moga onyoo tambah bahagia Amiiin

  • wulan effendi

    wulan effendi

    14 hari yang lalu

    Alhamdulilahhhh bahagia semuanya ....be happy,baiknya the Onsu family ibunya onyo diperkenalkan ke publik

  • gerace Naomi

    gerace Naomi

    14 hari yang lalu

    Dengar onyo nyanyi titip rindu untuk ayah pertama kali....masih selalu merinding ,n sedih sangking bgusnya suaranya

  • bagus muntolib

    bagus muntolib

    14 hari yang lalu

    Onyooo buru2 aja closing kyknya liat hp trs tuuu hahaha...semangat onyooo

    • bagus muntolib

      bagus muntolib

      13 hari yang lalu

      @satria piningit betul👍 ya gpp ank AbG biasalaaahhhh....yg penting onyoo happy

    • satria piningit

      satria piningit

      14 hari yang lalu

      iya nih , onyo pengen buru'' kyknya lg chat ma onye.. soalnya mereka ada waktu klo malam aja.kenta ganggu aja deh 🤣🤣🤣🤣🤣

  • WIWIT13 VLOG

    WIWIT13 VLOG

    14 hari yang lalu

    semangat aja 💪

  • DUNIA CINTA CHELSEA

    DUNIA CINTA CHELSEA

    14 hari yang lalu

    Kenta gemesin banget dah ah ngomongnya uncle ruben bisa aja

  • The Journey CHANEL

    The Journey CHANEL

    14 hari yang lalu

    Kenta...❤️❤️❤️🔥

  • ani kendal 123

    ani kendal 123

    14 hari yang lalu

    Ibu nya betran aslinya manis ya....apalagi kalau di rawat pasti manis.pantesan onyo wajahnya manis🤩ternyata ibu bapak nya maniiiissss

  • siti arsiyah

    siti arsiyah

    14 hari yang lalu

    lucu juga

  • Mut maina

    Mut maina

    14 hari yang lalu

    Kenta kental manis , lemak bercerim

  • cintia dewi

    cintia dewi

    14 hari yang lalu

    Taiwan hdir smoga smkin sukses uncle kenta dn smoga sht sllu bapa dn mamah amin..

  • Betrina Prabowo

    Betrina Prabowo

    14 hari yang lalu

    Maaf banget, disini keliatan nya banget onyo msih kurang nyaman duduk bareng mama nya. 😢 Bahagia selalu anak baik🥰

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    14 hari yang lalu

    Orang tuanya berpisah tinggal bersama neneknya ,dia hilangkan rasa marahnya kepada kedua orang yg melahirkannya besar hati dan sudah bisa mencari duit untuk mereka,kamu masih kecil hatimu di buat dari apa na, contoh atau pelajaran bagi semua anak2 yg terpisah atau ditinggalkan orangtuanya jangan dendam,buat Ruben dan keluarganya selalu dilindungi Allah SWT.

  • Dapur RatnaRizal

    Dapur RatnaRizal

    14 hari yang lalu

    Lucu banget sih ko Kenta hehe

  • Reny Puspita

    Reny Puspita

    14 hari yang lalu

    Kenta yg punya chanel kenta yg di buly 🤣

  • ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    14 hari yang lalu

    Onyo kalo ke orang tua asli nya ga kaya ke ruben sama wenda yaa kalo ke ruben sama wenda berani meluk2 ke orang tua aslinya malah kaya ke orang lain dri situ kita bisa melihat siapa yng benar2 merangkul betran kalo ke ruben sama wenda pegang tngan pon ga pernah lepas

  • rafael yofan

    rafael yofan

    14 hari yang lalu

    ONYO KELIHATAN CUEK SAMA ORANG TUA KANDUNGNYA...😥

    • Ira

      Ira

      12 hari yang lalu

      Kn dr bayi udah ga sma ortunya

    • F Nadia

      F Nadia

      13 hari yang lalu

      Dari kecil gk dekat soalnya

  • Suparno Adiwangsa

    Suparno Adiwangsa

    14 hari yang lalu

    Semangat terus om kenta

  • Dikky Manik

    Dikky Manik

    14 hari yang lalu

    Kenta one piece lgi

  • Florentina Sawo

    Florentina Sawo

    14 hari yang lalu

    Trima kasih banyak buat Ruben Sarwendah..Luar biasa hati dan kasih. Onyo.. J

    • Florentina Sawo

      Florentina Sawo

      14 hari yang lalu

      Onyo.. Jgn pernah lupa ayah Ruben dan bunda Sarwendah serta uncleJordin dan semua keluarga Ruben Sarwendah. Keluarga NTT, khusus Manggarai. Syukur Onyo punya orang tua angkat yg sangat2

  • hhs .697826

    hhs .697826

    14 hari yang lalu

    Seneng banget liat kebersaan kalian..ahkirnya terwujud..setiap comet ku selalu berharap Bertrand bisa ketemu mama nya..akirnya terwujud juga..terima kasih the onsu family

  • hhs .697826

    hhs .697826

    14 hari yang lalu

    Love u all

  • Destrida Aryani

    Destrida Aryani

    14 hari yang lalu

    Mantap uncle kenta

  • Only In Australia

    Only In Australia

    14 hari yang lalu

    Kenta is naturally kind hearted person

  • Apin Veron

    Apin Veron

    14 hari yang lalu

    Kentaaaa kentaaa pertanyaannmu gak
    Tanyaaaa apaaaaaaaa

  • willy labba

    willy labba

    14 hari yang lalu

    Anak hebat yg sllu membanggakan org tuahnya

  • Eva Susanti

    Eva Susanti

    14 hari yang lalu

    Salut tiada terkira buat ayah bunda....tulus ikhlas tanpa pamrih,apapun dilakukan demi kebahagiaan putranya..semoga kedepan Onyo bsa ketemu Ketryn..dan semua berakhir bahagia...

  • Yeni Hyy

    Yeni Hyy

    14 hari yang lalu

    hai kenta

  • mawar jingga

    mawar jingga

    14 hari yang lalu

    Hadir untuk my idola onyo,,,senang liat onyo bahagia

  • Renta Riasih

    Renta Riasih

    14 hari yang lalu

    Keluarga The Onsu emang the best,akhirnya semua masalhnya Onyo dan ortunya terselesaikan dngan baik, smga kedepannya kedua keluarga hubungannya baik,harmonis sll...

  • nabila majid

    nabila majid

    14 hari yang lalu

    Sukses trs onyo,doa ibu bapak sangt 2 lah hebat jd anak yg bk ia betrand

  • Arik Hermawati

    Arik Hermawati

    14 hari yang lalu

    Ttp menghibur ya....😂😂😂

  • Kanafie home cooking

    Kanafie home cooking

    14 hari yang lalu

    Ma syaa Allah ternyata kenta lucu yah.. sy baru ini serius nonton sampai habis..
    Sehat selalu buat kenta..

  • sam samsung

    sam samsung

    14 hari yang lalu

    alkdlh mewakili netezen angel kenta nunggu d the onsu kok belum tayang "

  • Nana Hapsari

    Nana Hapsari

    14 hari yang lalu

    Klu lihat Kenta ngomong pgen ktwa trus ...lucu skli

  • Neena Ninah

    Neena Ninah

    14 hari yang lalu

    Saudi Riyad adir buat The onsu pamili

  • Bude Jenong

    Bude Jenong

    14 hari yang lalu

    Kenta bahasa indonesia nya udah makin lancar

  • erna j styaning26

    erna j styaning26

    14 hari yang lalu

    Hhhhhhhh onyo bikin ngakak hhhhhhhhhh

  • yuni Yun

    yuni Yun

    14 hari yang lalu

    Sukses sll dede amiinn.

  • Ywgeg Gsgsg

    Ywgeg Gsgsg

    14 hari yang lalu

    💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🤣🤣

  • A Sd

    A Sd

    14 hari yang lalu

    Sukses onyu

  • Marcel Linus

    Marcel Linus

    14 hari yang lalu

    Kenta mnis mantap

  • evan dimas

    evan dimas

    14 hari yang lalu

    Seneng ngeliatnya, disini melihat onyo & kedua orang tua kandungnya lebih santai ngobrolnya..semoga setelah ini luka batin you cepat sembuh yaa nyo...

  • Eki Yuniarti

    Eki Yuniarti

    14 hari yang lalu

    Onyo sama sepertiku ...beruntung punya 2 pasang orang tua, .jadi banyak yg doakan. Semangat ya Onyo....God bless you...

  • Dedea CHANNEL

    Dedea CHANNEL

    14 hari yang lalu

    Kenta kamu lucu dehhhh

  • irfan baru

    irfan baru

    14 hari yang lalu

    Semngat buat kak kenta🥰

  • iyan magareta

    iyan magareta

    14 hari yang lalu

    Sukses yah Onyo👍👍👍👍👍

  • Landon Si beden

    Landon Si beden

    14 hari yang lalu

    Kocak banget kali ini

  • Martinus Hongulaka

    Martinus Hongulaka

    14 hari yang lalu

    Ayah dan ibu kandungnya betrand mendadak menjadi artis yang di tonton di seluruh indonesia

    • F Nadia

      F Nadia

      14 hari yang lalu

      Mmg kata Ayah ruben sekarang onyo jd artis jd orang tuanya jg siap jd artis jg gitu..

  • CEMPLUK92 NGANJUK

    CEMPLUK92 NGANJUK

    14 hari yang lalu

    aku senang ndengerin kata2 , bpk ibuknya betran semua baik dn sopan,,maka betran jg seperti bpknya tegas menghadapi sesuatu apapun,,,semoga SEHAT2 semua amiiin

  • NEXDAILY

    NEXDAILY

    14 hari yang lalu

    Nah gini donk podcast nya..gak ungkit2 masalalu :'( biar gmnapun mreka org tua kandung

    • F Nadia

      F Nadia

      14 hari yang lalu

      Klo kemarin yg podcast sm Ayah ruben kan biar semua fans onyo tau cerita aslinya biar gk ada lagi saling membuly,Alkhmdulillah dg adanya podcast semua sudah clear gk ada hujatan sm keluarga jakarta n NTT..skrg dah bhagia semua.

  • gabires chabie

    gabires chabie

    14 hari yang lalu

    Tuk kn enk lihat ny pada akur onyo ama keluarga NTT dan the Onsu 😊🥰

  • ronald seran

    ronald seran

    14 hari yang lalu

    Sukses Kenta, Tuhan Berkati