SELINGKUHANNYA YOUTUBER JUGA?! CURHAT BARENG WILLIAM GZ...

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2021
Ditonton 2 411 939
5 300

Menangkan 2180 Diamond FF dari Noxcleaner,klik sini: link.noxinfluencer.com/fk6_Jn

====================================================
🇮🇩 Follow Me: eks_sam
====================================================
💎 Official Contact 💎
📌Sam FF idvision.info/call/Kg6...
💙Official Facebook profile.php?...
💚LiveStream booyah.live/channels/73463261
🧡Official Discord: discord.gg/yGDgjHw
💜Official Tiktok: www.tiktok.com/@eks_samm?lang=en
🤝PP/Endorse : business@bcunetwork.com
====================================================
📱Device: IPHONE 
====================================================
© Copyright by Eks Sam ✓
We allow anyone to make reaction videos but the video must remain branded under Eks Sam (with our channel link) in the description box.
====================================================



Eks Sam
Komentar  
  • Eks Sam

    Eks Sam

    Bulan Yang lalu

    Menangkan 2180 Diamond FF dari Noxcleaner,klik sini: https://link.noxinfluencer.com/fk6_Jn

    • Ravael Juna

      Ravael Juna

      14 hari yang lalu

      Sam gimana

    • Table Samsung

      Table Samsung

      17 hari yang lalu

      P

    • Rizal Ramadhani

      Rizal Ramadhani

      Bulan Yang lalu

      Bang kasih tau nama IDvision yg rebut Caca bang biar gua serang

    • Darma Setiawan

      Darma Setiawan

      Bulan Yang lalu

      Sama bang gua juga di boongin udh 4 kali tapi bodohnya gua maafin tapi dia sekarang minta maaf lagi karna gua udh putusin dia tapi gua gamau gua sakit cuk hatinya

    • Nabil `Arz

      Nabil `Arz

      Bulan Yang lalu

      "KEEP STRONG SAM" "KEEP STRONG SAM" "KEEP STRONG SAM" "KEEP STRONG SAM" "KEEP STRONG SAM"

  • Sandi Naya wijaya

    Sandi Naya wijaya

    5 jam yang lalu

    Bodo amat cewe nya yang penting uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang uang

  • kuple

    kuple

    7 jam yang lalu

    Sabar bng nama nya juga brang murah pasti cepet laku wkwkw

  • Ichiro`

    Ichiro`

    8 jam yang lalu

    Semangat eks gw support lu selalu malah hud saya mirip sama lu saking nge fans nya gw

  • 🦋•NATASYA♡

    🦋•NATASYA♡

    19 jam yang lalu

    Cw nya kaga tau diri

  • gw bukan top miya

    gw bukan top miya

    Hari Yang lalu

    Lupain pelan pelan aja bg

  • azizah fitria

    azizah fitria

    Hari Yang lalu

    Semangat bang

  • SIRAJ¹³¹

    SIRAJ¹³¹

    Hari Yang lalu

    Sabar aja bg munkin kak Caca bukan jodoh ABG di luar masih ada yang cewek yang bagus sikap nya sabar ya bg fokus ke konten BG gosah di pikirkan

  • IQBAL GEMING

    IQBAL GEMING

    Hari Yang lalu

    Pacarku ditikung teman

  • Patrika Damolawan

    Patrika Damolawan

    Hari Yang lalu

    Sabar bang😇

  • Jeremia Ganteng

    Jeremia Ganteng

    2 hari yang lalu

    Jadian Ama kayes aja bg cocok😊

  • Kia Kendari

    Kia Kendari

    2 hari yang lalu

    Assalam'ualaikum,saya cuman saling mengingatkan sesama muslim laki laki🙏🏻,jangan pake celana pendek.
    Karena untuk aurat laki laki:
    "Karena di antara pusar sampai lutut adalah aurat".
    [HR. Ahmad dan Al Baihaqi]
    Maaf jika ada yang tersinggung saya cuman saling mengingatkan🙏🏻

  • VILOCHHANEL_EDIT

    VILOCHHANEL_EDIT

    2 hari yang lalu

    Yang sabar bang eks Sam,, pasti ada jalan lain untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik,, salam dari Jakarta 😊😎 semangat bang

  • Aulia Agnesia caroline

    Aulia Agnesia caroline

    2 hari yang lalu

    Bg sam semangat trusss konten nya❤❤

  • nizam Al wafi

    nizam Al wafi

    2 hari yang lalu

    Sabar bang eks sam

  • Arfa Nugratama

    Arfa Nugratama

    2 hari yang lalu

    yang pertama bang bukan yang ini

  • Agus Agus

    Agus Agus

    3 hari yang lalu

    Bang aku juga pernah kayak lu, udah bener" sayang tapi di selingkuhin😭, ini aja gua dh gak mau pcrn udah 1 thn setengah gua gak pcrn bang gara" tu twek bangsat😂

  • Ichaa Dachi

    Ichaa Dachi

    3 hari yang lalu

    Keep strong buat panutan

  • Fabio Mikdam

    Fabio Mikdam

    3 hari yang lalu

    Aku punya aplikasi itu

  • Fabio Mikdam

    Fabio Mikdam

    3 hari yang lalu

    Siap bang

  • Dina Zahra

    Dina Zahra

    3 hari yang lalu

    Semangat bang

  • Teguh Aja

    Teguh Aja

    3 hari yang lalu

    Bang gifwe akun ff

  • Ruslan Ruslan

    Ruslan Ruslan

    4 hari yang lalu

    Caca jahat 😭😭😭😭

  • Ivan Permana

    Ivan Permana

    4 hari yang lalu

    Bang dimas

  • Anggi Indriyani

    Anggi Indriyani

    4 hari yang lalu

    Resiko firtual

  • Febrian Ayu

    Febrian Ayu

    4 hari yang lalu

    Sabar ya bg 🥺

  • Wildan irsya

    Wildan irsya

    4 hari yang lalu

    Bang semangat terus aku nemenin kamu terus bang semangat

  • Fidi Fidi

    Fidi Fidi

    4 hari yang lalu

    bang mau gak macar ran sama aku

  • Rakhman Dhita

    Rakhman Dhita

    4 hari yang lalu

    Bang katanya si cacacia nyanyi buat kamu bang

  • Nesa Nuranisah

    Nesa Nuranisah

    4 hari yang lalu

    Ka aku juga lihat selingkuhan nya juga yutub ber aku ngelihat di yutub nya selingkuhan nya bang

  • Devi Fallah25

    Devi Fallah25

    4 hari yang lalu

    Senang bang

  • Dewa Deva

    Dewa Deva

    4 hari yang lalu

    Semangat bang SKM sam

  • Khoirul Azzam

    Khoirul Azzam

    4 hari yang lalu

    Tetep semangat bang

  • PAPI AMAN

    PAPI AMAN

    5 hari yang lalu

    Keep storong bang Eks sam

  • Joni Saputra

    Joni Saputra

    5 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang

  • Firman Dz

    Firman Dz

    5 hari yang lalu

    Semangat trs bg sama🤙

  • Ganti Akun

    Ganti Akun

    5 hari yang lalu

    Tenang bang gw Carikan dukun santed

  • pebi pavita

    pebi pavita

    5 hari yang lalu

    Gila sih, baru tau ternyata. Ga punya malu bgt dia :(
    Rasanya ga ikhlas kalo viewers dia masih stay, ga ada malu dianya

  • Fathkurrozaq Rozaq

    Fathkurrozaq Rozaq

    6 hari yang lalu

    Buat konten lihatin wajah dong bg plis

  • Fathkurrozaq Rozaq

    Fathkurrozaq Rozaq

    6 hari yang lalu

    Keep stroong panutan ku

  • Akifa Gendut

    Akifa Gendut

    6 hari yang lalu

    Pacar nya ka caca itu zidan yang di yutuber cenel nya rizalmuk

  • Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana

    6 hari yang lalu

    Bagi pengaturan Ama sensitifitas nya bang

  • INC Ace

    INC Ace

    6 hari yang lalu

    No komen lah hehe
    Cuman bisa nonton duduk manis

  • Siti Masitoh

    Siti Masitoh

    6 hari yang lalu

    Cacha hanya numpang nama disini udah subs nya 1jt

  • AROFZZ

    AROFZZ

    6 hari yang lalu

    Wkwk
    Bagus pas eks Sam matamu mantan

  • Alde Baran

    Alde Baran

    6 hari yang lalu

    Coba liat yutub nya bang dimas

  • Mahyal Fathoni

    Mahyal Fathoni

    6 hari yang lalu

    Udah folo

  • Mas Dimas

    Mas Dimas

    8 hari yang lalu

    Bagus kepala Budi Bang

  • Muhammad Rayhanfadilla

    Muhammad Rayhanfadilla

    8 hari yang lalu

    Yaelah masih pacar sih sloww

  • Eko Sudarwanto

    Eko Sudarwanto

    8 hari yang lalu

    Serang dimas

  • Samil Yusuf

    Samil Yusuf

    8 hari yang lalu

    Ka aku singing mints pertemanan kakak

    • Samil Yusuf

      Samil Yusuf

      8 hari yang lalu

      Ka aku singing minta pertemanan kakak

  • Rendi Rendi

    Rendi Rendi

    8 hari yang lalu

    Semangat buat konten ya bang

  • Rendi Rendi

    Rendi Rendi

    8 hari yang lalu

    Betul bang Eksan Jaka Caca dan bang Dimas Samah Samah salah

  • Rohmad ali mansur

    Rohmad ali mansur

    8 hari yang lalu

    MAIN FF NAMA NYA BANG Dimas

  • Jay 171

    Jay 171

    9 hari yang lalu

    Cewek kyk gitu banyak bang eks sam, jauh dari kata cantik tu cari yg lebih cantik aja bang eks sam, semangat bang eks sam

  • Bismillah 123

    Bismillah 123

    9 hari yang lalu

    Ingat bang,cewe jaman sekarang gak ada yang namanya setia,

  • Herni Safitri

    Herni Safitri

    10 hari yang lalu

    Itu caca dosa nya gak di ampuni

  • MR Kill 01

    MR Kill 01

    10 hari yang lalu

    Itu cewe gak punya hati banget laporin ajah bang Youtube nya 🗿🗿

  • Roy Tapilatu

    Roy Tapilatu

    10 hari yang lalu

    Bag cewek itu

  • mama Bapa

    mama Bapa

    11 hari yang lalu

    Idola ku bang exs sam

  • Suci Ramadhani

    Suci Ramadhani

    11 hari yang lalu

    Keep Strong Kak Eksamm😊😊

  • 4ᴛʟ•xᴍx !! 

    4ᴛʟ•xᴍx !! 

    11 hari yang lalu

    Yang sabar ya eks sam

  • Inu Winda

    Inu Winda

    11 hari yang lalu

    Sabar ya bang eks Sam 🤗🤗🤗🤗

  • ☂︎Hʏ ᴀᴋᴀʀɪɪシ︎

    ☂︎Hʏ ᴀᴋᴀʀɪɪシ︎

    11 hari yang lalu

    Keep strong bng

  • Nurhani Amb

    Nurhani Amb

    12 hari yang lalu

    Semangat terus bang

  • Rizki Ramdani

    Rizki Ramdani

    12 hari yang lalu

    Semangat bang

  • Gung Abi

    Gung Abi

    12 hari yang lalu

    17:23

  • SUPERTZT01

    SUPERTZT01

    12 hari yang lalu

    Bang aku beloh masuk guild Abang gak

  • Revan Anditiy

    Revan Anditiy

    12 hari yang lalu

    😭😭

  • Handika Dika

    Handika Dika

    12 hari yang lalu

    Semangat terus bang eks sam

  • Amnah Rahim

    Amnah Rahim

    13 hari yang lalu

    Dims silungkuhnya caca

  • Wati Ithaw

    Wati Ithaw

    13 hari yang lalu

    Semangat pasti kita surport lu aja janggan lupa sabrenc

  • Fahma sofyan

    Fahma sofyan

    13 hari yang lalu

    Mensedih :v telat 🗿🗿🗿

  • Sastri Elina putry

    Sastri Elina putry

    13 hari yang lalu

    saya tau siapa namanya:dimas lol

  • Kevin Marihot Hutapea

    Kevin Marihot Hutapea

    13 hari yang lalu

    Keep Strong Bg

  • Zaki Efendi

    Zaki Efendi

    13 hari yang lalu

    Keep stroong panutan💪

  • Medi Aprian

    Medi Aprian

    14 hari yang lalu

    Ga apa apa bang

  • Jajang Muhktar

    Jajang Muhktar

    14 hari yang lalu

    Pen gua cincang tu orng sumph

  • KECE GAMING

    KECE GAMING

    14 hari yang lalu

    Bang mabar bang

  • Heni Unyil

    Heni Unyil

    14 hari yang lalu

    Bang top up pin bang

  • CABelo abello

    CABelo abello

    14 hari yang lalu

    Hari itu teguh suwanti di tabrak helikopter sekarang eks sem KEEP STRONG bang

  • BABY GRILSS

    BABY GRILSS

    14 hari yang lalu

    Sabar Ya Bang Eks Sam:)

  • Alvin Alvin

    Alvin Alvin

    14 hari yang lalu

    SEMANAGT BANG LU PANUTAN GW 👍🎉

  • ALVIN Farrih afi

    ALVIN Farrih afi

    14 hari yang lalu

    Bang km pcr sm amure ratu

  • ALVIN Farrih afi

    ALVIN Farrih afi

    14 hari yang lalu

    Sabar y bang eksam

  • Aldi Saja

    Aldi Saja

    14 hari yang lalu

    putusin aja bang

  • Angga Ramadhan

    Angga Ramadhan

    14 hari yang lalu

    Tetep semangat walaupun banyak rintangan

  • Ririn DwiArianti

    Ririn DwiArianti

    15 hari yang lalu

    Keep strong bang sam😄

  • YouTube Channel Baru

    YouTube Channel Baru

    15 hari yang lalu

    BAGUS YANG SATU

  • Afil Afil

    Afil Afil

    15 hari yang lalu

    Gak berterima kasih sama sekali

  • Punya Linda

    Punya Linda

    15 hari yang lalu

    Semangat bang Sam

  • bantalguling

    bantalguling

    15 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang😀

  • Ruli Widya

    Ruli Widya

    15 hari yang lalu

    Semangat bang 💥

  • alpin gaming

    alpin gaming

    16 hari yang lalu

    Yang sabar bang

  • Razer geming

    Razer geming

    16 hari yang lalu

    Caca

  • Razer geming

    Razer geming

    16 hari yang lalu

    Putusin aja bang

  • вυсiи gαмε32

    вυсiи gαмε32

    16 hari yang lalu

    Semangat trus sam buat konten nya

  • User Only

    User Only

    16 hari yang lalu

    Bang misalnya udah 5jt subrek Abang botak😎

  • Nurhidayat Riski

    Nurhidayat Riski

    16 hari yang lalu

    Gw juga bang di gosting

  • agung cahya

    agung cahya

    16 hari yang lalu

    Keep strong bang
    Yang penting strong
    Jangan urussin si caca
    Selingkuh👍👍💪💪