SEMPAT PUTUS, ATTA HALILINTAR LANGSUNG INGIN MENIKAH!! ASHANTY PERTANYAKAN ALASANNYA!!

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2021
Ditonton 1 842 702
319

#PodcastASIX #AttaHalilintar #LoveStory
FINALLY !!! Naik Turun seperti ROLLER COASTER Hubungan Duo Pasangan Sejoli Atta Aurel AKHIRNYA TERUNGKAP SECARA GAMBLANG di Podcast ASIX. Kira-kira seperti apa ya kisahnya ? Daripada makin penasaran, Mari kita saksikan sama-sama yaa Video kali ini. Have a great daaaay
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6
--------------------------------
di masa seperti sekarang ini kita harus tetap jaga kesehatan dan kebersihan ya guys,, harus tetap cuci tangan dan pakai hand sanitizer.. nah untuk menjaga tangan tetap lembap dan tidak kering, aku selalu pakai Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion, kandungan vitamin E dalam bentuk e-beads dan Pink Pomelo extract nya mampu melembapkan kulit selama 8 jam dan membuat kulit lebih cerah merata. dan selain itu kelembapan & kesegaran kulit wajah juga harus tetap dijaga ya, Natur-E Face Mist mampu menyegarkan sekaligus melembapkan dan juga mampu menjaga kulit wajah dari photo-polluaging (efek buruk dari sinar matahari dan polusi).. yuk #RawatLebihBaik kulit mu sekarang dengan rangkaian produk dari Natur-E 300
shopee.co.id/universal-link/shop/129461339/search?shopCollection=41644177?smtt=9&SS_ID_OTHR_IDvision-Other-YOU-100&IDvision-youtube-february-00100

The Hermansyah A6
Komentar  
  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    36 menit yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian Atta Aurel dan dilancarkan menuju akadnya dan menjadi pasangan dunia akhirat sampai jannah

  • Yuni Hidayat

    Yuni Hidayat

    5 jam yang lalu

    Amin doa abang insya Allah terkabul bang dan sy subcireb atta halilintar tp jg subcireb ke the hermansya A6 jg chael nya ka aurel jg gen halilintar lho bang

  • Erma Razak

    Erma Razak

    6 jam yang lalu

    Aamiin 10000000000000x.

  • Ibu Hj Mutiarini Arini

    Ibu Hj Mutiarini Arini

    11 jam yang lalu

    Doa terbaik buat keluarga bunda ya ... Aamiin

  • Ibu Hj Mutiarini Arini

    Ibu Hj Mutiarini Arini

    11 jam yang lalu

    Bunda jaga kesehatan agar nti wkt acara nikah nya Atta Aurel bunda SDH sehat dan siap mendampingi anak2 sehat ya Bun ..... Anak2. masih membutuhkanmu ....ok

  • Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    16 jam yang lalu

    Alhamdulillah bunda sdh sembuh semoga semakin sehat n bisa beraktifitas kembali ,,, niat baiknya bang Atta KK Aurel untk ke jenjang pernikahan akad nikah semoga terlaksana dgn lancar segalanya n dimudahkan smua urusanya smpe harihanya terwujud menjadi kelrg yg samawa .. Langgeng smpe akhir hayat .. sehat sll bahagia sll sukses sll n berkah selamat ..Aamiin Allahumma Aamiin ...

  • mutiara mustapa

    mutiara mustapa

    18 jam yang lalu

    Ciyeee anak anak kita akan bangga
    Uhuuyy kata hati

  • Titin Agus

    Titin Agus

    21 jam yang lalu

    Aamiin..nak atta aurel semoga dilancarkan,ga da halangan sampe hari H

  • Susiawati Dewi

    Susiawati Dewi

    22 jam yang lalu

    Aamiin semoga kedepannya diberi kelancaran kebahagiaan dn kompak slalu .

  • Erni Miyati

    Erni Miyati

    22 jam yang lalu

    Aamiin Ya Robb...semoga lancar buat atta dan aurel ya🙏

  • Novia Asma

    Novia Asma

    22 jam yang lalu

    Barokllahu fikum... bang atta, seorang muslim itu memang harus byk keturunan,itu yg Rosul perintah kan...

  • Idar rusmala Dewi

    Idar rusmala Dewi

    23 jam yang lalu

    Bismillah
    Semoga pengabungan 2 keluarga besar ini diridhoiNYA....selalu sehat dan dalam lindungan Alloh SWT..Aamiin Allohumma Aamiin
    Dan dimudahkan dilancarkan semua urusanya untuk jalan menuju halal anak2 tercintanya....Aamiin Allohumma Aamiin

  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    23 jam yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi kel A6 dan dilancarkan menuju akadnya atta dan aurel

  • RCK Memble

    RCK Memble

    23 jam yang lalu

    Bunda, aapaaaaan sih😂😭😭 masak bunda sbgi orgtua gituuu ya, gak hrs pkai gitu yaaa, mmang bunda itu ortu loli zieng yg sesyngguhhhxxxx❤️❤️❤️❤️❤️

  • dul great

    dul great

    Hari Yang lalu

    Suka banget dgn semua yg diungkapkan Bang Atta...doa ku semoga pernikahannya lancar...dek Aurel nurut ya sama bang Atta...karena dia pemuda yg jelas memiliki visi misi positif utk dunia akhiratnya...in syaa Allah...krn menikah itu adalah awal perjuangan yg baru..butuh visi misi yg sama dan jadikan sabar dan sholat sebagai penolong ya...bismillah 💐

  • Yanti Is

    Yanti Is

    Hari Yang lalu

    Kangen bunda..

  • AHHA

    AHHA

    Hari Yang lalu

    Aamiin yra

  • rahim jamalu

    rahim jamalu

    Hari Yang lalu

    Wow Atta Halilintar memang hebat n gentlemen

  • nuning wahyu

    nuning wahyu

    Hari Yang lalu

    Yg nonton sampI jriting siapa ya

  • Irma Dumbi

    Irma Dumbi

    Hari Yang lalu

    Aamiin...yra smg di mudahkan dan lancar sampai waktunya ...🙏

  • chrisnayanti bergamo

    chrisnayanti bergamo

    Hari Yang lalu

    waduh ada intronya "suara siapa ya ???" he....heee........

  • Ina Crab

    Ina Crab

    Hari Yang lalu

    Atta, ntar married.msh pk bandana gk?

  • Trikhom Siatun

    Trikhom Siatun

    Hari Yang lalu

    Ya Allah Swt semoga mukjizat akan Engkau berikan buat bunda Ashanti,Azriel,Aurel,Arsy akan Engkau berikan kesembuhan,kesehatan

  • Tity Olga

    Tity Olga

    2 hari yang lalu

    The Hermansyah keluarga yg keren

  • Rida Artantika

    Rida Artantika

    2 hari yang lalu

    Bermanfaat isi podcast ny.. Semoga lncar atta aurel pernikahan ny smpe hri H

  • Murni Pandiangan

    Murni Pandiangan

    2 hari yang lalu

    Bunda duduknya sebelah kanan penonton dong.ok

  • Harty Ningsih

    Harty Ningsih

    2 hari yang lalu

    Smg lancar,,,,,pernikahan Atta Aurel,,,Aamiin

  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    2 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh buat nur dan keluarga

  • Riza febrianaa

    Riza febrianaa

    2 hari yang lalu

    Seneng kl denger atta ngomong...smangat banget

  • Yuni Hidayat

    Yuni Hidayat

    2 hari yang lalu

    Orang orang yg mana sih bang yg adu domba ke ortu abang dan bunda orang yg mana sih dam siapa sih nama nya yg dm dm ke pihak bunda yg jelekin abang misalnya kalo tamya kapan nikah gitu kan wajar kam bun dan kami mendoakan semoga segera di halalkan semoga segera akad itu doa loh bang dan bunda hehehehe sy gk pake emot komen ku bisa bisa tranding

  • Laura KLee

    Laura KLee

    2 hari yang lalu

    Kaya raffi gi2, yang cowo pekerja keras, yang cewe gga pedean hoho, tapi saling melengkapi sih. Atta bisa support aurel buat ngeluarin potensinya lebih. Mana suaranya atta tu mirip ama si aa

  • aini dahlan

    aini dahlan

    2 hari yang lalu

    Eh...jangan dituntut sukses aja....

  • Herlien Day

    Herlien Day

    2 hari yang lalu

    Semoga Allah mudahkan niat suci Atta dan Aurell Aamiin

  • aam amalia

    aam amalia

    2 hari yang lalu

    Kereeen podcast nya bund 👍👍👍
    Atta keliatan bgt pinter nya disini

  • aisyah putri

    aisyah putri

    2 hari yang lalu

    Suka cara atta ngomong sama bunda, dn cara bunda ngmong sama atta klop banget

  • My Opinion !!!!

    My Opinion !!!!

    3 hari yang lalu

    satu main niche podcast yang lain nya pada ngikut haha

  • Dwiie siregar

    Dwiie siregar

    3 hari yang lalu

    Luar biasa x pemikiran bgg jdi mlu sama dirikuh yg selalu rebahan

  • Dina Novita

    Dina Novita

    3 hari yang lalu

    Stiap Niat yg baik...Tuhan pasti dilancarkan..smoga dibr kesehatan..pjg umur..bila sdh nikah nanti Loly dan Atta pjg jodoh smp maut yg memisahkan..pasangan yg slalu bahagia..bermanfaat buat sesama yg membutuhkan...dan dikaruniai..anak2 yg sempurna..sehat jasmani dan rohaninya..amin ..smangat the hermansyah..Gbu

  • Yuli Purwanti

    Yuli Purwanti

    3 hari yang lalu

    Nonton yg kesekian kalinya

  • Rini Triasih

    Rini Triasih

    3 hari yang lalu

    Smg Ashanti cepat sehat..dan sehat selamanya..dpt menyaksikan Arsy dan Arsya berkeluarga aamiin

  • hotnatiur sitorus

    hotnatiur sitorus

    3 hari yang lalu

    Senang banget ya bunda ngobrol dg mantu, NICE bt berdua🙏

  • Aqilah

    Aqilah

    3 hari yang lalu

    Cocok bgt ni atta mantu the hermanshah...

  • Desi Oorschot

    Desi Oorschot

    3 hari yang lalu

    Mau di advies ka Atta yg sukses ⚘💖

  • MUHAMMAD ABIYYU

    MUHAMMAD ABIYYU

    3 hari yang lalu

    intinya komunikasi apapun itu masalahnya,saling suport,percaya..semoga di lancarkan segala urusan nya mpok nut dan bang atta...GWS buat bunda,loki,azrial,arshi

  • Tuti Gatot

    Tuti Gatot

    3 hari yang lalu

    masak danging aja pernah kok bg ...

    • Effendi Teknika

      Effendi Teknika

      3 hari yang lalu

      abnag pelupa

  • Raonah Saputri

    Raonah Saputri

    3 hari yang lalu

    Semoga apayang di harapkan ter laksana. Samenjkah. Halal. Amin

  • Rudi Tomo

    Rudi Tomo

    3 hari yang lalu

    Aamiin

  • Nur Hayani

    Nur Hayani

    3 hari yang lalu

    Bunda cantik yg berhati mulia..semangat bun cpt pulih...makan yg banyak bunda...

  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    3 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk kk dan keluarga dan dilancarkan menuju akadnya dan menjadi pasangan dunia akhirat sampai jannah

  • Helly naqieb

    Helly naqieb

    4 hari yang lalu

    Cepat sehan Bunnnn... Sabar dan Tawakal, percaya Allah selalu ada dan Maha pengasih dan Penyayang bagi seluruh hambanya... Semangat sehat Bunda...

  • Nieke Tiwon

    Nieke Tiwon

    4 hari yang lalu

    Benar Bun, kk Aurel pasti bisa jalankan Bahtera RMT dgn baik, saya melihat dari kecil kk melalui tv2 sikap anak yg baik sekali dan penyayang Ayahnya, kan kita sdh tau hidup kk waktu kecil dari pisah Ayahnya dan Ibunya, tapi dia pilih Ayahnya yg kk sayangi, dlm hidupnya kk dan Jiel anak yg baik, biasa anak2 yg orang tuanya pisah apa lagi anak2 terkenal pasti melawan, tapi kk dan Jiel anak2 baik dan sukses, ini yg saya sayang sekali sama Kk Aurel, Jiel doa emak selalu bersama Kk.

  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    4 hari yang lalu

    Syafakillah buat bunda, kk, zil dan Arsy. Dan Allah SWT melancarkan rencana akadnya Abang dan mpok nur

  • Ana Fatmawati

    Ana Fatmawati

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah Barakallah.. Podcast Bunda yg ter the best.. Goal trending Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin

  • prisca valencia

    prisca valencia

    4 hari yang lalu

    lancar2 yaa buat atta dan aurel,,langgeng buat kalian ber2, bahagia selalu,, ngikutin 2 keluarga ini dari sebelum mreka pacaran, dari kluarga atta buat video main2 krumah aurel.. sneng deh liatnyaaaa..

  • Makassari Dewi

    Makassari Dewi

    4 hari yang lalu

    Mumpung WFH bisa honeymoon terus😀😀😀

  • Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    4 hari yang lalu

    Mudahan mudahan cepat sembuh sakitnya diangkat yaa Alloh

  • Siti Asiyah

    Siti Asiyah

    4 hari yang lalu

    Bunda Ashanti tu orangnya pintar' bijaksana mud

  • Juju Julaeha

    Juju Julaeha

    4 hari yang lalu

    Cepet sembuh bun

  • Felly Sagala

    Felly Sagala

    4 hari yang lalu

    Attha Alilintar tetap Doa buat Bunda Asyanty...biar semangat dan cepat sembuh...diberkati Tuhan.(.saya dari kerlg Ir.R.panggabean felly br sagala)..Tetap semangat..cerah ceria...Good bleess you

  • Saya Febri

    Saya Febri

    5 hari yang lalu

    Aku ema emak lumajang bangga akhirnya bang atta ama kak aurel jadi menikah aku ngikuti dari awal kak loli ama bang atta kolep sampai sekarang mau menikah tgl 21 maret semoga samawa amiin

  • Siti Rohana Desky

    Siti Rohana Desky

    5 hari yang lalu

    Sekedar saran bun kalau bisa Ijab Kabul kenapa gak pak ANANG langsung yg melakukan karena nak Aurel yg pertama x yg mau dinikahkan kan lebih baik PIPI nya mengenai nasehat perkawinannya bisa ustad atau siapa kek (hanya saran bun ma'af ya bun )

    • Effendi Teknika

      Effendi Teknika

      3 hari yang lalu

      penhbulunya gus miftah

    • Effendi Teknika

      Effendi Teknika

      3 hari yang lalu

      ya memang pipi yang menikahkan

  • Sofina Fina

    Sofina Fina

    5 hari yang lalu

    Atta emang kerrennnnn

  • Tuti Suharyati

    Tuti Suharyati

    5 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan menuju pelamina sukses bang ata sm nur. Amiiin semoga cita cita abang di jabul Alloh.

  • Juliestrieksi Julies

    Juliestrieksi Julies

    5 hari yang lalu

    Podcast yang sgt menarik.
    Antara Calon : mertua dan anak mantu.
    Sweet dan menyentuh.
    Smg lancar acara dan rumah tangganya.
    Aamiin

  • Ida Tada

    Ida Tada

    5 hari yang lalu

    Semoga semua cepat sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga besarta di lancarkan terus hubungannya menuju halal dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah... Aamiin Allahumma Aamiin

  • lela sutarni

    lela sutarni

    5 hari yang lalu

    Gak ngebosenin seru banget bundaaaa dan abang

  • Fajar Fadhilah

    Fajar Fadhilah

    5 hari yang lalu

    Bunda emang the best

  • Aku cinta Kamu

    Aku cinta Kamu

    5 hari yang lalu

    GA USAH TRENDING BANGSAT KELUARGA SETINGAN KEK GINI

    • Aku cinta Kamu

      Aku cinta Kamu

      Hari Yang lalu

      Duh yang bilang kepanasan ga ngaca tuh ya, ga liat apa siapa yang ngegas duluan akakaiwkwi

    • Eka Ayu Lestari

      Eka Ayu Lestari

      3 hari yang lalu

      @Aku cinta Kamu lah gak salah??elu kali yang kepanasan Eh dasar nya setan emang kepanasan ya lupa aku kwkkw

    • Aku cinta Kamu

      Aku cinta Kamu

      3 hari yang lalu

      Cie cie pahlawan kesiangan pada kebakar ni pantadnya upssss

    • Effendi Teknika

      Effendi Teknika

      3 hari yang lalu

      aduh kasihan bgt orang dengki hatinya busuk

    • Eka Ayu Lestari

      Eka Ayu Lestari

      5 hari yang lalu

      Iri bilang sampah

  • Hari Yanti

    Hari Yanti

    5 hari yang lalu

    ayo trendingkan.. ini 51..

  • Kartika Ningrum

    Kartika Ningrum

    5 hari yang lalu

    Luar biasa anak muda yg bs jd panutan sllu berkarya

  • RANDOM

    RANDOM

    5 hari yang lalu

    Njirr masih trending

  • Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    5 hari yang lalu

    Ceria banget bunda sm bang Atta

  • Etty Akbar

    Etty Akbar

    5 hari yang lalu

    Ya Allah inget jd 😭 bunda sakit ya Allah sembuhkanlah bunda dan anak2 nya.
    Doaku untuk kel Hermansyah dan kel Halilintar yg terbaik. Aamiin YRA.

  • Ida Royani

    Ida Royani

    5 hari yang lalu

    Hebat calon mertua dan menantu yang kompak

  • vouny hjg

    vouny hjg

    5 hari yang lalu

    Ya ampun ini seharian dengerin mereka si juga ga bosen 😍

  • Anisah Zubaidi

    Anisah Zubaidi

    5 hari yang lalu

    MasyaAllah luar biasa Mantab Atta

  • Ima dudin

    Ima dudin

    5 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤🧡

  • Hasanah Ismail

    Hasanah Ismail

    5 hari yang lalu

    Keluarga Asix yg bahagia selalu

  • Khasidas Chanel

    Khasidas Chanel

    5 hari yang lalu

    Pokok nya jaman now... mertua rasa kawan.. dunia ini akn indah.. yakin deh

  • Yuni Hidayat

    Yuni Hidayat

    5 hari yang lalu

    Doa ku selalu untuk mu bang sm aurel semoga di lancarkan di kabulkan Allah swt Amin

  • mei shia

    mei shia

    5 hari yang lalu

    Subcribers & like nya juga di tambahin trus dong....

  • Dar Wati

    Dar Wati

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah...trending Bunda....semoga Bunda cepat sembuh ya....i love Bunda....

  • Aria Hanugrah

    Aria Hanugrah

    5 hari yang lalu

    Hadir ksni untk bertahan trending

  • Gerhana Wiati

    Gerhana Wiati

    6 hari yang lalu

    Ya Allah... Mulut terus aja senyum lihat video ini 😂

  • celestine agustriani

    celestine agustriani

    6 hari yang lalu

    Semoga apa yg diharapkan diimpakan atta aurek bs terkabul semuanya,amin

  • Smart Music Digital

    Smart Music Digital

    6 hari yang lalu

    Hadeeer🙏🙏🙏🙏

  • Dahlia Lia

    Dahlia Lia

    6 hari yang lalu

    Sehat bunda

  • CAHAYA SYURGA

    CAHAYA SYURGA

    6 hari yang lalu

    Woooow, masih bertahan di TRENDING kereeennn...

  • annisa & adiba chanel

    annisa & adiba chanel

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah

  • Dinda Melly

    Dinda Melly

    6 hari yang lalu

    Yuk trending satu yuuuk

  • Jembar Tata

    Jembar Tata

    6 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh bunda Aurel arziel Arsy bisa .... kumpul LG kangen bgt aku sebagai fans selalu support kalian ...l

  • Ic Icha

    Ic Icha

    6 hari yang lalu

    Semoaga kalian semua di beri ke sehatan,

  • AN NI CIE

    AN NI CIE

    6 hari yang lalu

    Aamiiin 🤲🤲🤲
    semoga atta & aurel langgeng terus

  • Hilma Maulida

    Hilma Maulida

    6 hari yang lalu

    Maksa, penasaran emang cancer banget:"

  • Dzzero885 Taiwan

    Dzzero885 Taiwan

    6 hari yang lalu

    Atta Halilintar beruntung banget pilih Auriel Hermansyah sbgai calon istrinya cantik, cerdas, keibuan, perhatian,humble, begitu juga dgn Auriel Hermansyah tepat pd pilihan nya.....

    • Fifi Wulan

      Fifi Wulan

      6 hari yang lalu

      Selain itu ortunya kk loly humble bgt n terbuka , welcome dgn siapa pun, sangat beruntung punya camer yg baik hati

  • Suryani Astutiii

    Suryani Astutiii

    6 hari yang lalu

    Semoga pernikahannya lancar dan cepat punya anak Aamiiin

  • Heti Suyatdi

    Heti Suyatdi

    6 hari yang lalu

    Semoga keluarga A6 diberi kesembuhan dan atta aurel dilancarkan menuju akadnya dan menjadi pasangan dunia akhirat

    • Dewi Sari

      Dewi Sari

      6 hari yang lalu

      Aamiin

  • Hertin Tante

    Hertin Tante

    6 hari yang lalu

    Atta dan Aurel is the best ❤️❤️

  • Eko Eki

    Eko Eki

    6 hari yang lalu

    Sering2 kyak gini

  • raya ry

    raya ry

    6 hari yang lalu

    Masya alloh... Tabrakalahu... Semoga berkah dan barokah slalu sampai hari H dan seterus nya...
    Liat atta yg semangat dan menggebu gebu cerita ttg loly,, masya alloh... Keliatan bgt,, atta Sangat mencintai, menganggumi loly... Seneng liat nya...