SEMUANYA PALSU, TAPI PERTAMA DI DUNIA | PAK JENDRAL SUKA..

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2021
Ditonton 158 280
80

Halo gaess..
Setelah penantian panjang di episode Paludarium Artificial Pak Jendral,
episode ini memasuki babak akhir nih gaes..

Di video ini, pak Jendral a.k.a mertua gue, mulai memasukan ikan dari kolam panjang dirumah gue.
Setelah itu, gue juga sekalian berkunjung ke Bandung, dan membawakan lampu nih..
Sekalian lampu yang gue bawa itu, lampu dari RDC gaes..

Gimana keseruannya, dan tanggapan Pak Jendral secara keseluruhan?
Simak di episode kali ini..
-dankje-





Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idvision.info/call/7-s...
deHakims Junior
idvision.info/call/Ve2...
deHakims Aviary
idvision.info/call/rFP...
deHakims Story
idvision.info/call/-ZB...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

deHakims
Komentar  
  • Shofwan Badjuber

    Shofwan Badjuber

    13 hari yang lalu

    Semoga kak irfan di beri kesehatan selalu di beri umur yg panjang dan keluarga junior/keluarga kak irfan juga di beri kesehatan dan umur yg panjang juga dan semoga kak irfan di beri rezeki yg berlimpah dan semangat kak irfan buat konten selalu dan jangan pantang menyerah dalam firman ALLAH surat al baqarah ayat 216 "Dan jangan juga cepat menyerah pada keadaan serta berprasangka buruk pada Allah SWT atas apa yang terjadi padamu" semoga menjadi konten no 1 di dunia amiinn🤲


    @badjubershofwan

  • Shofwan Badjuber

    Shofwan Badjuber

    13 hari yang lalu

    Semoga kak irfan di beri kesehatan selalu di beri umur yg panjang dan keluarga junior/keluarga kak irfan juga di beri kesehatan dan umur yg panjang juga dan semoga kak irfan di beri rezeki yg berlimpah dan semangat kak irfan buat konten selalu dan jangan pantang menyerah dalam firman ALLAH surat al baqarah ayat 216 "Dan jangan juga cepat menyerah pada keadaan serta berprasangka buruk pada Allah SWT atas apa yang terjadi padamu" semoga menjadi konten no 1 di dunia amiinn🤲


    @badjubershofwan

  • Noel aja short

    Noel aja short

    14 hari yang lalu

    Wah ikan nya warna warni
    @theodoraira84noel

  • LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    18 hari yang lalu

    🔴 DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA...
    Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

  • JKI KARAWANG

    JKI KARAWANG

    19 hari yang lalu

    a irfan ikutan giveaway nya.. wios kan a? (endraalfahmi)

  • Yuli Setiawan

    Yuli Setiawan

    22 hari yang lalu

    Ikannya gak pakai aklamasi pak jendral ..

  • semmi Ars

    semmi Ars

    27 hari yang lalu

    Banyak kali vlog nya kak irfan.,tp ga pernah yg sama istri.
    Sesekali buat dong sama istri nya

  • Game Mobile

    Game Mobile

    28 hari yang lalu

    Lampu yang warna oren bikin air kayak butek kotor,
    Mending singkirin aja lampu yg bewarna kuning a'a

  • SOELTHAN AQUARIUM

    SOELTHAN AQUARIUM

    28 hari yang lalu

    Mantuuul..yg Butuh Aquarium bisa Search SOELTHAN AQUARIUM guys..
    Harga Bersahabat kualitas Mantap

  • Dicky Anugrah

    Dicky Anugrah

    29 hari yang lalu

    Colab sama jam vlog🙏🙏🙏

  • Iszhak Agustino

    Iszhak Agustino

    29 hari yang lalu

    Size ikannya kebesaran a

  • VMN Stronger

    VMN Stronger

    Bulan Yang lalu

    KAK IRFAN ane open adopsi kucing 3 warna jantan kak jika minat pm ane di Instagram squadcolour 🙏

  • Arif Fadillah Official

    Arif Fadillah Official

    Bulan Yang lalu

    Selamat hari lebaran untuk seluruh pecinta hewan Flora Dan Fauna Indonesia 🙏

  • Uniex Ary

    Uniex Ary

    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum Ka' Irfan selamat hari raya idul Fitri 🙏 akan istimewa bagus bagusnya dan makin alami lagi klo tangganya juga dibikin begitu ka'....😀..sukses terus ya ka',sehat selalu buat semuanya 🙏

  • U. Akbar channel

    U. Akbar channel

    Bulan Yang lalu

    Punya ku juga di bawag tangga dikasih taman sama ikan channa

  • Dimas Tri Indarto

    Dimas Tri Indarto

    Bulan Yang lalu

    Kayanya di istana boneka dufan bikin ginian juga, tapi sebutannya bukan palud aja 😁

  • I Gusti Ngurah Agung Putra Wahyu Sedana

    I Gusti Ngurah Agung Putra Wahyu Sedana

    Bulan Yang lalu

    kok airnya butek gtu om irfan gamau jernih

  • rudy Indrawan

    rudy Indrawan

    Bulan Yang lalu

    butuh berapa lama ya agar airnya gak keruh, klo bening pasti bagus banget

  • romli tamim

    romli tamim

    Bulan Yang lalu

    Itu kenapa kak kok kurang jernis ,coba kejernihan di bikin seperti megatank

  • surya dewangga

    surya dewangga

    Bulan Yang lalu

    Selamat Lebaran Gaaaeeess

  • retno banjarmasin

    retno banjarmasin

    Bulan Yang lalu

    Keren banget ..... saya paking suka piara ikan🥰 mohon maaf lahir dan batin ka irfan 🙏🙏

  • Mr. Parmien chanel

    Mr. Parmien chanel

    Bulan Yang lalu

    Mantap betul chanelnya pokoknya sip om Irvan hakim

  • Ulla Fakhira

    Ulla Fakhira

    Bulan Yang lalu

    Cikajang Garut hadir

  • Rakhmat Mat

    Rakhmat Mat

    Bulan Yang lalu

    Kami warga Banua Banjarmasin minal Aidin warfaidin salam buat kak Irfan sekeluarga

  • RUSDI Galaxy

    RUSDI Galaxy

    Bulan Yang lalu

    Masya allah IG davakemal

  • Arbani Saluddin

    Arbani Saluddin

    Bulan Yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM..
    SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI 2021,,
    MAAF ZAHIR DAN BATIN
    ALHAMDULILLAH..
    AWESOME JOB BRO
    🇲🇾💕🇮🇩

  • Andes Gp

    Andes Gp

    Bulan Yang lalu

    Airnya emang keliatan keruh, atau efek lampu?

  • Akhmad Fadil

    Akhmad Fadil

    Bulan Yang lalu

    Telah selesai paludarium punya pa jendral Tinggal menunggu Aviary di rumah joglo semoga cepat selesai aviary nya a Irfan sehat dan sukses selalu
    Ig@betta_seporade

  • sufi robin

    sufi robin

    Bulan Yang lalu

    ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬
    *Taqobalallahu minna*
    *Wa Minkum* Semoga Allah SWT. Menerima amalku dan Amal kalian. _*BARAKALLAHU FIIKUM _*
    ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬
    slm dr Singaraja Bali

  • ARIE KUSMADI

    ARIE KUSMADI

    Bulan Yang lalu

    Suka dengan hasilnya... Pas "not too much"... Salut dengan olah rasa para kreatornya.... 👍

  • Fahrul Rahman

    Fahrul Rahman

    Bulan Yang lalu

    keren palut nya ka, cuma ko air nya masih butek terus yah ? ko engga jernih apa masih proses

  • Mister Channel

    Mister Channel

    Bulan Yang lalu

    Jgnkan Palud sebagus Ini,Pngen bikin kolam mini Buat koi aja gak mampu😅😅,Apa disini ada yg hobbyNya gak kesampean...
    Ig:ahoi.99

  • sudir alves

    sudir alves

    Bulan Yang lalu

    Hadir ka hakim semoga menang ka hakim buat beli obat amin ikan ikanya cantik2 ka hakim keren dahh..
    IG.sudiralves

  • Bayu Putra

    Bayu Putra

    Bulan Yang lalu

    Koi nya pindahin kasian 😆

    • arthur Xavier

      arthur Xavier

      Bulan Yang lalu

      D hajar cichlid, ntar matanya ilang2

  • Umi Syauqi

    Umi Syauqi

    Bulan Yang lalu

    Minal aidin wal faidzin kak irfan...

  • kharisma Mahardika Ayudianto the Animal lovers.

    kharisma Mahardika Ayudianto the Animal lovers.

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus ya Aa irfan dan keluarganya semoga aa irfan dan keluarganya diberikan kesehatan diangkat dari penyakit-penyakit dan lancar rezekinya Amin🤲. Oh iya saya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal wal faizin mohon maaf lahir dan batin🙏🏻

  • Abraham Nugroho

    Abraham Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf lahir batin ya aa... Sehat selalu buat Keluarga n para krunya...🙏🙏🙏🙏

  • Jiyad Prawira

    Jiyad Prawira

    Bulan Yang lalu

    Belum bening ya a'irfan

  • Muhammad WA

    Muhammad WA

    Bulan Yang lalu

    Koinya kasih ke Om Irfan aja Pak Jenderal. 🤭

  • citizens in the network

    citizens in the network

    Bulan Yang lalu

    Saya atas nama pribadi mewakilkan
    Keluarga besar Lenteng agung Mengucapkan Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin
    Selamat hari raya idul Fitri 1442 Hijriah

  • ikhsan rohim

    ikhsan rohim

    Bulan Yang lalu

    70% Sinematic
    30% penjelasn

  • Harvin Aprillio

    Harvin Aprillio

    Bulan Yang lalu

    Untung ikan ny g palsu 😂😂😂

  • Ahmad Hanif

    Ahmad Hanif

    Bulan Yang lalu

    👌

  • Daniel Teofilus

    Daniel Teofilus

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa, ini namanya membawa alam ke dalam rumah. jika kita menyatu dengan alam maka pasti ada kedamaian yang kita rasakan

  • Rahmat Ginanjar

    Rahmat Ginanjar

    Bulan Yang lalu

    Airnya kurang jernih ya om irfan, mungkin krna blm lama setup. Minal aidzin walfaidin smua

  • keyra batrisya

    keyra batrisya

    Bulan Yang lalu

    Langsung masukin aja pak jendral ikannya ke kolam. Gak usah pake teori2 aklimatisasi kayak kang Irfan.hahahaha

  • Sudibya Putu

    Sudibya Putu

    Bulan Yang lalu

    Kerenn

  • Jaguar 99

    Jaguar 99

    Bulan Yang lalu

    Salah 1 Jaminan Syurga ialah "Ikhlas lahir bathin membahagiakan keluarga/orang lain" .

  • Ayon 17-213

    Ayon 17-213

    Bulan Yang lalu

    Air nya masih belum bening ya a?

  • Hert TV

    Hert TV

    Bulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin 🙏🙏🙏
    Sehat" selalu tuk semua pemirsa yg sudah stay tune di "deHakims Channel"
    Semoga senantiasa kita semua dlm lindungan Allah SWT diberi kesehatan dilancarkan segala urusan"nya dan dilapangkan rezekinya Aamiin Aamiin Yaa rabbala alaamiin
    Tnpa trkecuali Aa irfan sekeluarga beserta team sukses sllu Aamiin
    ig : @herry.herr

  • Hert TV

    Hert TV

    Bulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin 🙏🙏🙏
    Sehat" selalu tuk semua pemirsa yg sudah stay tune di "deHakims Channel"
    Semoga senantiasa kita semua dlm lindungan Allah SWT diberi kesehatan dilancarkan segala urusan"nya dan dilapangkan rezekinya Aamiin Aamiin Yaa rabbala alaamiin
    Tnpa trkecuali Aa irfan sekeluarga beserta team sukses sllu Aamiin
    ig : @herry.herr

  • Hert TV

    Hert TV

    Bulan Yang lalu

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin 🙏🙏🙏
    Sehat" selalu tuk semua pemirsa yg sudah stay tune di "deHakims Channel"
    Semoga senantiasa kita semua dlm lindungan Allah SWT diberi kesehatan dilancarkan segala urusan"nya dan dilapangkan rezekinya Aamiin Aamiin Yaa rabbala alaamiin
    Tnpa trkecuali Aa irfan sekeluarga beserta team sukses sllu Aamiin
    ig : @herry.herr

  • Edi Sugianto

    Edi Sugianto

    Bulan Yang lalu

    SURAT KANGGO ANAK-ANAKKU
    Nduk... Lhe... Lebaran iki kowe mulih yo.... Aku karo bapakmu kangen...
    Nduk... Lhe... Putuku saiki wis iso ngopo?... Wingi kowe ngirim fotone lewat hapene tonggo samping omah... Lemu yo... Pipine koyo bakpau..
    Aku pengin nggendong anakmu lhe... Pengin tak jak mlaku nang dalan ndeso... Ben wong ngerti, anak putuku yo mulih... Ben wong ngerti nak anakku ora mung ngirim duit tok, neng gelem ngiliki wong tuone...
    Lhe... Nduk... Kowe ko lebaran mantuko, tak dolke wedus nggo sangu kowe ko balik nang perantauanmu... Gedang sak lirang nang mburi omah kenek go gawe kolak ko nak bakdo...
    Lhe... Nduk... Aku pengin masakke kupat kowe... Mbelih pitik go sayure... Bakdo 2 tahun iki, aku mung iso nyawang kupat sayur nang mejo lhe... Mung tonggo-tonggo cedak sing gelem nyicipi...
    Nduk... Lhe... Aku pengin dolanan nang latar karo anakmu sing gede... Jagongan karo kowe nang ngemper omah... Jagongan karo mantuku... mung pengin ngomong karo mantuku, matur nuwun wis njogo anakku, ngopeni putuku...
    Nduk... Lhe... Kangen tarwih karo kowe... Mbiyen, pas kowe cilik, tak gendong mangkat nang mesjid... Kowe seneng nak enthuk jaburan criping... Bagianku tak wenehke kowe karo adimu...
    Nduk... lhe... Malem takbir, aku pengin nguripke oncor nang ngarep omah karo kowe... Nonton putu-putuku nguripke kembang api karo gegojekan...
    Lhe... nduk... Bakdho mulih yo... Sak durunge Gusti kang murbeng dumadi mundut wong tuomu iki...
    Lhe... Nduk... Mantuk yo....

  • Edi Sugianto

    Edi Sugianto

    Bulan Yang lalu

    SURAT KANGGO ANAK-ANAKKU
    Nduk... Lhe... Lebaran iki kowe mulih yo.... Aku karo bapakmu kangen...
    Nduk... Lhe... Putuku saiki wis iso ngopo?... Wingi kowe ngirim fotone lewat hapene tonggo samping omah... Lemu yo... Pipine koyo bakpau..
    Aku pengin nggendong anakmu lhe... Pengin tak jak mlaku nang dalan ndeso... Ben wong ngerti, anak putuku yo mulih... Ben wong ngerti nak anakku ora mung ngirim duit tok, neng gelem ngiliki wong tuone...
    Lhe... Nduk... Kowe ko lebaran mantuko, tak dolke wedus nggo sangu kowe ko balik nang perantauanmu... Gedang sak lirang nang mburi omah kenek go gawe kolak ko nak bakdo...
    Lhe... Nduk... Aku pengin masakke kupat kowe... Mbelih pitik go sayure... Bakdo 2 tahun iki, aku mung iso nyawang kupat sayur nang mejo lhe... Mung tonggo-tonggo cedak sing gelem nyicipi...
    Nduk... Lhe... Aku pengin dolanan nang latar karo anakmu sing gede... Jagongan karo kowe nang ngemper omah... Jagongan karo mantuku... mung pengin ngomong karo mantuku, matur nuwun wis njogo anakku, ngopeni putuku...
    Nduk... Lhe... Kangen tarwih karo kowe... Mbiyen, pas kowe cilik, tak gendong mangkat nang mesjid... Kowe seneng nak enthuk jaburan criping... Bagianku tak wenehke kowe karo adimu...
    Nduk... lhe... Malem takbir, aku pengin nguripke oncor nang ngarep omah karo kowe... Nonton putu-putuku nguripke kembang api karo gegojekan...
    Lhe... nduk... Bakdho mulih yo... Sak durunge Gusti kang murbeng dumadi mundut wong tuomu iki...
    Lhe... Nduk... Mantuk yo....

  • wildan Bastian

    wildan Bastian

    Bulan Yang lalu

    Kok kurang bening airnya?

  • Jeffry Pranata

    Jeffry Pranata

    Bulan Yang lalu

    Air nya terlihat kurang jernih aa

  • Umar Ganteng

    Umar Ganteng

    Bulan Yang lalu

    Airnya butek bngy om irfan

  • Gerson Masrikat

    Gerson Masrikat

    Bulan Yang lalu

    Selamat hari lebaran buat seluru pencinta flora dan fauna Indonesia 🙏🎉

  • Grinjonime

    Grinjonime

    Bulan Yang lalu

    Ko air nya butek.
    Filternya kurang efektif tuh penyaringannya.
    Coba klo airnya bening kya di megatank. Bakal bagus pasti.

  • bahtiar bayu

    bahtiar bayu

    Bulan Yang lalu

    Look nice

  • Majid _86

    Majid _86

    Bulan Yang lalu

    Salut sama a Irfan smua jenis hewan suka, sukses buat kluarga a Irfan.. minal Aidin walpaizin mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya 🙏🙏

    @checefgorbacef.03

  • M Fakhri Rizqullah

    M Fakhri Rizqullah

    Bulan Yang lalu

    pengen dah punya rumah yg dalemnya ada paludarium yang serasa dialam, semoga berdoa dikomenan ini Allah bisa mengabulkan aamiinn

  • Yukie

    Yukie

    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarokatu. Taqoballalahu mina waminkum. Barokallah fikum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

  • Filmoviers

    Filmoviers

    Bulan Yang lalu

    " JALAN JALAN KE PASAR KERAMAT, JANGAN LUPA BELI IKAN PATIN "
    " DENGAN SEGALA HORMAT, FILMOVIERS MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ".....

  • Rachman Maulana

    Rachman Maulana

    Bulan Yang lalu

    Yang gak palsu cuma ikan nya aja aa

  • D' Lantur

    D' Lantur

    Bulan Yang lalu

    Koi ny angkat dl jendral

  • kayy afiezz

    kayy afiezz

    Bulan Yang lalu

    salam lebaran buat keluarga dehakims.
    palud nya nmpk sprt tumbuhan nyata. pandai team faris dab cak heri rasio bikinnya. salam sukses dr malaysia @kayyafiezz

  • Refangga Azqa

    Refangga Azqa

    Bulan Yang lalu

    Mantap bagus kali
    Ig:azqa_mukti

  • Aprilia Ummu Kholiq

    Aprilia Ummu Kholiq

    Bulan Yang lalu

    Membahagiakan mertua merupakan sebuah karunia terbesar yg Allah beri untuk kita yg bisa kita lakukan selain membahagiakan kedua orang tua sendiri...

  • Sumantri.87 _

    Sumantri.87 _

    Bulan Yang lalu

    Malang hdir trus' untuk theHakim Selamat hari raya idul fitri " mohon maaf lahir dan batin

  • Kang Soeja96

    Kang Soeja96

    Bulan Yang lalu

    Wlw daun2 palsu keren....gimana asli 😀😀😀👍👍👍👍👍
    Assalammualaikum wr.wb,
    "Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1442 H
    Mohon maaf lahir batin
    Taqobbalallahu Minna
    wa Minkum
    Barakallahu Fiikum"
    Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kita slalu diberi kesehatan, keberkahan dan kesuksesan dunia Akhirat. Aamiin YRA.

  • Rahmat Saputra

    Rahmat Saputra

    Bulan Yang lalu

    Mantab banget

  • BDr Vlogs

    BDr Vlogs

    Bulan Yang lalu

    airnya keliatan keruh dan ikan keliatan kurang leluasa bergerak mungkin untuk ikan yg ukuran besar kurang pas coba ikan hias kecil2

  • Micaellano Eric

    Micaellano Eric

    Bulan Yang lalu

    kok ga jernih...

  • Mr Ex

    Mr Ex

    Bulan Yang lalu

    Maaf lahir batin kak🙏

  • Jne Handphone

    Jne Handphone

    Bulan Yang lalu

    Airnya kurang jernih

  • Indri Anto

    Indri Anto

    Bulan Yang lalu

    Mantappp
    Ig:Idryant28

  • ALAN NUGRAHA

    ALAN NUGRAHA

    Bulan Yang lalu

    Gk sabar nunggu pas media filter nya dah mature, dan air nya sebening Cristal, pasti warna ikan nya tambah ngejreeng

  • Shura Lado Arvian

    Shura Lado Arvian

    Bulan Yang lalu

    Budget brp yaa bikin kaya gitu??

    • Ferdhy Ramadan

      Ferdhy Ramadan

      Bulan Yang lalu

      Yg mahal itu nilai seni yg di bikin para ahlinya. Apa lagi ada cak herry rasio yg super mantul karyanya tdk diragukan lagi Rendah hati walau ilmunya tinggi Semangaat terus aa irfan semoga selalu dlm lindungan ALLAH SWT Aamiin...

  • Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh

    Bulan Yang lalu

    Butek air nyyy

  • Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh

    Bulan Yang lalu

    Part 900

  • Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh

    Bulan Yang lalu

    Dulu assalamualaikum sblm mulai skrg udh give awayyyyy

  • Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh

    Bulan Yang lalu

    Tinggal dhakim jendralllll

  • Iqram Salahuddin

    Iqram Salahuddin

    Bulan Yang lalu

    Airnya kok keruh bang

  • D'funk traveller Vlog

    D'funk traveller Vlog

    Bulan Yang lalu

    *selalu keren dan berqualitas kontennya sukses dan maju trus ya kaka, Untuk temen2 dan sahabat yg baca semoga baroqah dan sukses trus ya, bantu yu vloger2 indo yg baru biar kita jd pemegang terbesar di youtube!!, penasaran MO LIAT SUASANA SAHUR DAN BUKA PUASA DI AMERIKA silahkan di cek ya ...terima kasih sahabat*

  • mang adi

    mang adi

    Bulan Yang lalu

    Mantep euy cocok pisan, palud dengan ikan nya 👍👍👍

  • OKBUR SCAPER

    OKBUR SCAPER

    Bulan Yang lalu

    HARTA TAHTA PALUDARIUM
    paludarium nya keren ikan nya gx kalah keren pokoknya pingin punya paludarium di rumah baru aquascape mau naik pangkat jadi paludarium 🤩🤩🤩🤩🤩
    burk_chang.@ijo

  • Arief Ansori

    Arief Ansori

    Bulan Yang lalu

    Kalau airnya jernih udah perfect 👍🏻

  • Fandi 23ajjh

    Fandi 23ajjh

    Bulan Yang lalu

    Kereennnn cieh tp sayang ikan'y kurang pas koi dcampur cildkid
    Heheee
    @fandi4jjh_04

  • Futri Wijaya

    Futri Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim
    " Saya YouTuber pemula "
    " Saya butuh suport kalian "
    " Terimakasih 😊🙏 "

  • Revan Narendra

    Revan Narendra

    Bulan Yang lalu

    Wow mantapss 🤩

  • Lidya safitri

    Lidya safitri

    Bulan Yang lalu

    Tau gk om letak kurangnya dmn?...liat replika batu dibawah kaca deh...mestinya ketebalan batunya lbh tebal dr yg diatas om...biar luwes tatapanya

    • Lidya safitri

      Lidya safitri

      Bulan Yang lalu

      Bingkai batu bag bwh mestinya lbh tebal terus jg jgn terlalu bnyk profilnya dan jg jgn terlihat lurus ky gitu..misal..bikin replika batu sedikit gede yg bikin jd ky melengkung alami jd bagus n gk kebanting sama tebingnya

  • pecinta musang

    pecinta musang

    Bulan Yang lalu

    Hadir cikarang utara mohon maaf lahir dan batin

  • Perri Darmanto

    Perri Darmanto

    Bulan Yang lalu

    Selamat hari raya idul fitri Mohon maaf lahir bathin ..... Salam hormat dari saya ..... Succes selalu gaes 🙏🎉🎉🎉🙏

  • Anjar Prasetio

    Anjar Prasetio

    Bulan Yang lalu

    Kurang pas kayanya ikan koi ditaroh disitu.. air cepet keruh

  • shakirin ishak

    shakirin ishak

    Bulan Yang lalu

    Kita gembira Raya tapi Di pasaltin apa yg jadi

  • Dian Iskandar

    Dian Iskandar

    Bulan Yang lalu

    *بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم*
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Segala kerendahan dan keikhlasan hati ijinkan Kami sekeluarga menyampaikan *_"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H"_*
    TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM BARAKALLAHU FIIKUM
    تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,
    كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.
    "Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami"
    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    " *Dian Iskandar dan keluarga* " 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • aguscakrawala

    aguscakrawala

    Bulan Yang lalu

    Liput dong untuk media filter palud pak jendral...

  • Nadi Shinhan

    Nadi Shinhan

    Bulan Yang lalu

    Mantaap..👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • 000 qwerty

    000 qwerty

    Bulan Yang lalu

    tinggal dibuatin media filter aja ni