SEPERTI APA PAKAR MIKRO EKSPRESI MELIHAT PERMINTAAN MAAF AYUS SABYAN?

Dipublikasikan tanggal 21 Peb 2021
Ditonton 111 888
57

#selebcam #ayussabyan #kirdi #pakarmikroekspresi
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

seleb cam
Komentar  
  • Yanita Purwaningrum

    Yanita Purwaningrum

    Hari Yang lalu

    Dia tak tampan, tak juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta

  • Aldo Albina

    Aldo Albina

    Hari Yang lalu

    Gk ganteng juga ayus, biasa biasa sajo

  • mila wati

    mila wati

    2 hari yang lalu

    ayus dan pelakor sama aja.
    keduanya Jahat telah menyakiti hati seorang istri yg baik hati.

  • Leni Marlina

    Leni Marlina

    2 hari yang lalu

    Suami yg selingkuh akan selalu selingkuh selamanya

  • Carla Pratondo

    Carla Pratondo

    3 hari yang lalu

    Khilaf nya baru 2 tahun....bull shit lah...gampang yah minta maaf

  • Mudrikah Setiyani

    Mudrikah Setiyani

    3 hari yang lalu

    Kali lo gak cinta sama dia Riri. Ngapain buat anak ??? Cintai meskipun cinta karena dia melahirkan anak2 mu. Gak menghargai perempuan. Dia yang tidak menghargai perempuan. Akan memancing Kehancuranya sendiri. Jika kalian menikah kalian punya anak perempuan, baru bisa mengerti. Kalian yg Melakukan tapi anak yg menanggungnya. Bersiaplah roda karma selalu berputar tunggulah waktu Yang Tepat !!. Persiapkan diri untuk Kehancuranya anda

  • Ingatan Mantan

    Ingatan Mantan

    3 hari yang lalu

    Unsubcribe Wey sab**an, Langsung Download Musik Nya Aja di Google .... Kasih Pelajaran Nih Pendiri Channelnya, Wanita Itu Luluh Dengan Kata2 Dan Perhatian ... INGAT ITU...!!!!! Yg OPEN di Awal Pasti Laki2 Nya, Karna Gw Tau Banget Cwek Itu Kuat Nahan Rasa, ...

  • Ridho Teraa

    Ridho Teraa

    3 hari yang lalu

    Bohong ALLOH MAHA TAHU

  • Litia Mulyar

    Litia Mulyar

    3 hari yang lalu

    Ga mikirin masalah mereka sebenernya, malah dapet pelajaran kaidah mintah maaf. Jaman kecil misalnya "ade minta maaf ya kak udah rusakin mainan kakak", secara ga sadar udah dari kecil minta maaf emang ada kaidahnya

  • Dzikri Junior

    Dzikri Junior

    4 hari yang lalu

    Iya khilaf karena ketahuan hehe

  • Zuwairiah 12

    Zuwairiah 12

    4 hari yang lalu

    Moga sj bs balikan sm istri lagi. Kasian anak2 nya... Ke jln yg benar sj, brtaubat sj... Jika kau mnang mlwan nafsu mu, niscaya endingnya ad kebahagiaan trsendiri d hadapan,Tuhanmu dn kluargamu.pintu taubat trbuka buat umtnya.Allah sj maha pengampun, asal nasuha... Menghujat jg bkn jln terbaik.

  • Amik Sri Narwati

    Amik Sri Narwati

    4 hari yang lalu

    Mulut peselingkuh mn tulus .?

  • Pcall Lyrics

    Pcall Lyrics

    4 hari yang lalu

    Udah ketahuan aja lu baru bikin video klarifikasi...pencitraan palsu👎👎👎

  • The Apip

    The Apip

    4 hari yang lalu

    Khilaf karena sebelumnya ga separah ini bisa sampai mencuat ke media tv

  • Zahra Mahendra Putri

    Zahra Mahendra Putri

    4 hari yang lalu

    khilaf kok lamany . sampe 2 thn ..dan dh dingetin am keluarga knp br sekrg sadarny..karna dh ketauany

  • Aisyah Kamelia

    Aisyah Kamelia

    4 hari yang lalu

    Minta mf selama 2th aduh gk salah nih.🤣🤣🤣

  • Rika Rr

    Rika Rr

    4 hari yang lalu

    Sulit di percaya entah benar atau cuma isu seorang nissa sabyan jd pelakor so tp tunggu endingnya aja

  • Khafied elhaaq

    Khafied elhaaq

    4 hari yang lalu

    Subhanallah bgt ya tampilan emng muslimah bgt nisa sabyan tapi blom tentu tuh bagus luar nya... Hukum karma selalu akan datang tiba2 kak inget kasian anak2 nya 😞😞😞
    Knpa udh berulang2 masih aja ngaku nya khilaf heran aja wkwkwk

  • Marlis Marlis

    Marlis Marlis

    4 hari yang lalu

    Nissa kasih perawanan nya ke Laki Beristri.. Saking Pintarnya......Luar Biasa ........

  • Alpi Alpiah

    Alpi Alpiah

    4 hari yang lalu

    MAAF HILAF

  • hayat rahim

    hayat rahim

    4 hari yang lalu

    Nanti lagu baru nya judul nya cinta terlarang...

  • Sapi gila

    Sapi gila

    4 hari yang lalu

    Banyak cowo antri....malah jadi murahan.......gila lho dro..

  • aan rohanah

    aan rohanah

    4 hari yang lalu

    Setuju sangat apa kata pakar ini.....

  • Layyla Layyla

    Layyla Layyla

    4 hari yang lalu

    Sruh copot kerudung nissa

  • Harise Suwandi

    Harise Suwandi

    4 hari yang lalu

    Munafik ayus end nisa muak liat muka berdua 2 thn khilaf haha

  • Caswati Ahmad

    Caswati Ahmad

    4 hari yang lalu

    Ayus ingat lh ank dan istrimu ....jngn sampy tingka laku ankmu sma kya bpny ingat ayus

  • Mujiatun Anto

    Mujiatun Anto

    4 hari yang lalu

    Ayus ayus sampai 2 thn baru minta maaf basi basi

  • Any 123

    Any 123

    4 hari yang lalu

    MAAF SAMBEL ITU. CUMAN MENUTUPI DAN MENYEMBUNYIKAN NIAT URJANA NYA SAMA SAMA KO BETSANDIWARA RERE CUMAN P3LARIAN SAJA

  • Yani Anggraeni

    Yani Anggraeni

    4 hari yang lalu

    kyanya permintaan maaf Ayus gk serius dan tulus ngambang bgtu d liatnya

  • Jiah 1

    Jiah 1

    4 hari yang lalu

    Minta maaf tuh muda ,tp luka tuh eg bs sembuh seperti semulah ,,dasar pasangan selingkuh

  • Ani Indriani

    Ani Indriani

    4 hari yang lalu

    maafnya cuman lips servise

  • Endu Adnan

    Endu Adnan

    4 hari yang lalu

    Si ayus tuh mukanya di liat-liat kaya bebegig sawah kaga ganteng ih amit-amit engga ngaca kali yah si ayus itu aduh eh ayus kalau ngaca tuh di sumur jangan di cermin kalau ngaca di sumurkan bisa liat mukanya auto kaget tinggal nyemplung ganteng juga kaga sok sok an menduain istrinya cantik kaya bidadari gitu heh ayus muke loh jauh

  • Hesty lampung

    Hesty lampung

    4 hari yang lalu

    Laki jelek gitu udah biarin nanti kan apes

  • Rafa Maulana Maulana

    Rafa Maulana Maulana

    4 hari yang lalu

    Minta maaf dulu ke istrinya dan keluarga istrinya seharusnya ngapain minta maaaf dulu ke publik istri mu lebih sakit hati dr pada orang lain

  • Sopan Cahyanto

    Sopan Cahyanto

    4 hari yang lalu

    Ga semudah untuk menyudahi hubungan...liat sj nanti...

  • Mariana Budiwati

    Mariana Budiwati

    4 hari yang lalu

    Tulus kepaksa haha

  • 5557

    5557

    4 hari yang lalu

    dah nikah aja tu jayus sm nisin, tar nisin kepincut laki2 uwu romantis muda seger buger kaya otomatis jayus ditinggal dah

  • budi wmy

    budi wmy

    4 hari yang lalu

    Ibarat maling mangga di tetangga,,wkt lebaran minta maaf tp tanpa nyebutin mangga,
    Sama juga bohong😂

  • Taufik Rachman

    Taufik Rachman

    4 hari yang lalu

    Nikmat mana lagi yg kau dustakan kisanak? Istri cantik dan suportif anak anak yg sehat finansial yg cukup, Masih nyari kenikmatan yg ah sudahlah..

  • Nanath Zahra

    Nanath Zahra

    4 hari yang lalu

    Khilaf kok 2 th

  • Dita Novia

    Dita Novia

    4 hari yang lalu

    Mana si cewenyaaa hahahhaaaha pengecut

  • Siti Jubaedah

    Siti Jubaedah

    4 hari yang lalu

    Yg perempuannya ga ngaku ..kita liat aj kelanjutannnya pgn tau kya ap..klo dia pd bohong kn zaman da canggih mimiknya bisa d bca...

  • Mbah Ibu Wati

    Mbah Ibu Wati

    5 hari yang lalu

    Sebenarnya kasihan kslau gadis kecil yg masih polos tiba tiba jd pelakor.

  • Dendi Syaputra

    Dendi Syaputra

    5 hari yang lalu

    hilaf 2 tahun😂 ...itu mah niat

  • ATING KOPLak

    ATING KOPLak

    5 hari yang lalu

    Riri WES OJOK GELEM DI BALENI MANUK E WES KENEK VIRUS😁😁😁😁😂😂😂😂😂

  • Fatimah Yustiar

    Fatimah Yustiar

    5 hari yang lalu

    Saya rasa tidak karena sambil cengar cengir

  • Zefanya fineika thusana Putri

    Zefanya fineika thusana Putri

    5 hari yang lalu

    Mbak ririe hebat ayoo tunjukan perempuan itu kuat dan bisa mandiri..ayooo bangkit lanjutkan membesarkan anak2 semangat mbak...biarpun minta maaf sampai nangis darah jangan di maafin masih banyak lelaki sholeh dan bijak sana di luar sana ..buang saja sampah pada tempatnya

  • agus dwi purnomo

    agus dwi purnomo

    5 hari yang lalu

    Tulus dari mana orang gaya sama nadanya saja masih ngeles gt

  • Ratu Pendito

    Ratu Pendito

    5 hari yang lalu

    Jane Sik ayu bojone

  • Imam Jamawi

    Imam Jamawi

    5 hari yang lalu

    Ayussss enak banget lu yaa 2tahun ngapain aja
    Sutopo crt

  • Bluekuthuk Blue

    Bluekuthuk Blue

    5 hari yang lalu

    Daripada ngurusi permintaan maaf orang lain yg gak penting, mau tulus mau kagak, mending kita ngurusin apakah permohonan ampun kita ke Tuhan udah tulus, dengan tdk ngulangin lagi dosa kita?, itu lebih penting

  • mutiara ita

    mutiara ita

    5 hari yang lalu

    Percaya aja, kalo di awal gak baik, pasti dalam perjalanan dan akhirnya juga gak akan baik :)

  • Sandrina Munandar

    Sandrina Munandar

    5 hari yang lalu

    KHILAF yg ENAK Ketahuan minta maaf gak ketahuan lanjut teroooosssss

  • izma wulan

    izma wulan

    5 hari yang lalu

    perselikuhan ,atau pelakor itu tdk terma'afkan bkn cm sm pasangan nya,tp akan trus di ingat sampe kapan pun sm masyarakat.jngn harap dngn berjalan nya waktu smua terlupakan.mau itu sekelas diva😄,orang ky atau pejabat.

  • Achi Azhari

    Achi Azhari

    5 hari yang lalu

    Bener bnget,klau mau mnta maf dri awal dong keluar kepublik ini masa lma bnget ky di persiapin dlu pret

  • Eli warnis

    Eli warnis

    5 hari yang lalu

    nisa cuma dijadikan pemuas nafsu ayus,kalau pun orang ini nikah pernikahanya gak bkal bertahan lama, karna nisa punya satu anak aja nanti sudah kyak nenek2, ayus pasti akan selingkuh lagi

  • Weeny Aja

    Weeny Aja

    5 hari yang lalu

    Tulus gk tulus yg penting dia ngakuin deh . 😂😂 G yakin otaknya kacau

  • vina faradila

    vina faradila

    5 hari yang lalu

    Kelihatan bgt kl permintaan maafnya ga tulus,dlm hatinya mesti seneng org istrinya udah ngurus perceraian,bentar lg bs nikah ama ummi deh trs nyanyi mesra ama ummi deh

  • Sari Fitria Anggraeni Official

    Sari Fitria Anggraeni Official

    5 hari yang lalu

    Apapun bisa dimaafkan selain kekerasan dlm RT dan perselingkuhan

  • ditha dwi

    ditha dwi

    5 hari yang lalu

    So ganteng...hilihhhh

  • Sri Banu Asmoro

    Sri Banu Asmoro

    5 hari yang lalu

    Yuss.. yuss.. insap yusss

  • Yeti Yeti

    Yeti Yeti

    5 hari yang lalu

    Minta maaf cuma nutupin aib nya aja mulut manis tapi mata tidak bohong itu cuma rekayasa ...lelaki penghianat...

  • Vicky Defler

    Vicky Defler

    5 hari yang lalu

    Minta maaf & tinggalin nissa sabyan & memundurkan gambus sabyan demi kebaikan bersma & klo mau balik lagi ke istri nya gpp asal tidak balik lagi tpi / masih satu kerjaan

  • Little Alkaff

    Little Alkaff

    5 hari yang lalu

    Sakinah : Ketenangan yang wajib diperjuangkan dalam Rumah Tangga. Ketika Sakinah sdh hadir. Maka Mawaddah dan Rahmah akan datang.
    Tp klw Sakinah sdh hilang.. Perjuangkan di tempat lain saja.. InsyaAllah energi dan tenaga kita masih layak dipergunakan untuk kebaikan lainnya. Smg Riri Allah berikan imam pemimpin yg baik untuk Riri dan anak anak nya..

  • Video Pendek

    Video Pendek

    5 hari yang lalu

    Dari video ini saya belajar meminta maaf dengan baik dan benar..

  • Les Tari

    Les Tari

    5 hari yang lalu

    Mknnya ojo polah, pdhl istri udah memaafkan bberapa kali. Kecanduan selingkuh,,

  • Hamida Mubay

    Hamida Mubay

    5 hari yang lalu

    Pakar ekspresi, sya ndk ngerti anda ngomong terlalu berblit blit dan panjang, intinya sya mau tnyak menurut anda yg pakar itu permintaan maaf yg tulus atau tidak??

  • Nantyk Canell

    Nantyk Canell

    5 hari yang lalu

    Ngk tulus tuh Mff"ny,,,kya sook ngk ada penyesalan sm sekali, lht di gerak/geriknya gaest

  • Qori Cahyani

    Qori Cahyani

    5 hari yang lalu

    Rame2 dislike youtube nya gaes 😂 jijik bnget gua liatnyaaaa

  • Jon liver Simbolon

    Jon liver Simbolon

    5 hari yang lalu

    Khilap alasan aja memang otaknya pelakor.

  • kiting Slow

    kiting Slow

    5 hari yang lalu

    Gayus menta di do'ain.. Gua do'ain lu dapet kesedihan yg lebih perih dari istri lu..

  • Sri Kartini

    Sri Kartini

    5 hari yang lalu

    Ummiiii dmana dirimuuuu masa abi aja yg minta maaf jgn nunggu dgerebek netizen lho... 😅

  • ghuz ella

    ghuz ella

    5 hari yang lalu

    No komen aja lah, gak ngerugiin gw juga, yg ada malah nambah dosa gw gosipin orang,

  • Novita Andriani

    Novita Andriani

    5 hari yang lalu

    Ora tulus mlh ngece😂🤣

  • Yantiki Mayang Sari

    Yantiki Mayang Sari

    5 hari yang lalu

    kejadian ini ke inget sama persis am kisah ibukq😞😭nangis klo inget itu. emg jahat bgt pelakor itu , 😭

  • Usfia Fitriana

    Usfia Fitriana

    5 hari yang lalu

    Kok gt amat ya smaa istrinya

  • Bunga Nur

    Bunga Nur

    5 hari yang lalu

    Hmmm mmmm mmm mmm pink lebih menggoda

  • Jumaida Matsoem

    Jumaida Matsoem

    5 hari yang lalu

    Naaahhhhh loooòooooo......kebaca tuchh ma pakarnya 🤓

  • BTA Kasiro

    BTA Kasiro

    5 hari yang lalu

    Apakah benar selingkuh itu indah, gak ngerti soalnya.

  • Vi Ra

    Vi Ra

    5 hari yang lalu

    Muka nya kok songong ya laki nya n ga ngerasa kyk salah n dosa bgt...wooooyyyy khilaf itu cuma sekali klo berkali2 mmg doyan 😡

  • Attin ZakHanur

    Attin ZakHanur

    5 hari yang lalu

    Saya gk ngurus Ayus Atau nissa biar Mereka mendapat Karma KONTAN jika tidak bertaubat LAGU" NYA BERSHOLAWAT PENYANYINYA BERMAKSIAT 😭 WALAUPUN NIKAH SIRI GK ADA IZIN ISTRI NAMANYA APA ITU EMAN BANGET ! , saya empati sama istri dan anak"nya ,lihat anak"mu Ayus kasihan lucu" ganteng semoga kelak jadi anak" yg SALIH aamiiin3x

  • Kepek Kuning

    Kepek Kuning

    5 hari yang lalu

    "the next like brow"
    "the next like brow"
    "the next like brow"
    Mari gotong royong ya

  • Rani 07

    Rani 07

    5 hari yang lalu

    Ra ganteng kok doyan wedok e😄😄

  • BELOM terkenal

    BELOM terkenal

    5 hari yang lalu

    Penjantan nafsu dunia

  • Santi Munes

    Santi Munes

    5 hari yang lalu

    Gk tulus itu.. Minta maaf kok nunggu in viral..

  • Ambar Wahyuni

    Ambar Wahyuni

    5 hari yang lalu

    Settingan lagi kelihatannya..

  • Ains Nissan

    Ains Nissan

    5 hari yang lalu

    Klu jdi cerai itu istri yg d sakiti pasti bnyk cowok ganteng" dn soleh yg Lamar,suami gila d kasih yg cantik soleha mlh milih slingkuh sama ank bau kncur dasar kucing garong

  • Sri Hastuti

    Sri Hastuti

    5 hari yang lalu

    Yg namanya " moto wedokam" itu selama msh ad yg namanya perempuan susah sembuhnya. Udah naluri mendua...Kecuali wanita di dunia dah habis. Xixixi...

  • SENJA COFFEE

    SENJA COFFEE

    5 hari yang lalu

    Gelay...

  • HARTINI Video

    HARTINI Video

    5 hari yang lalu

    Udah VIRAL baru minta maaf

  • NGOCOK TV

    NGOCOK TV

    5 hari yang lalu

    Yasalam

  • Agus Agustina

    Agus Agustina

    5 hari yang lalu

    Janji ud bokar gudang boss.santuy aj

  • Tina Tina

    Tina Tina

    5 hari yang lalu

    Permintaan maaf yg ngantung.....

  • Si Ai

    Si Ai

    5 hari yang lalu

    Seenk jidat mu minta maaf ky gtu seakn menyepelekn masalah

  • Wong Dermayu

    Wong Dermayu

    5 hari yang lalu

    Pendapat saya sih ayus ITu gk tulus Dari hari saat dia meminta Maaf , dia dengan berpura pura hanya untuk meredam amarah para netizen

  • Meyling Ling

    Meyling Ling

    5 hari yang lalu

    Gw lebih jijay sama bapaknya di nisa .. udah tau anaknya salah dibela mati"an di tv ... Harusnya jadi bpk yg bener gak membenarkan kesalahan anak .. dan minta maaf dipublik atas kelakuan anaknya dan ayus

  • AL GA

    AL GA

    5 hari yang lalu

    Maaf KhiLaF 2th____Enak Enak”
    🤦🏻‍♂️

  • NY. JULIAN

    NY. JULIAN

    5 hari yang lalu

    kalo gk ganteng minimal setia dong yuuuus.....

  • LEE Bianconero

    LEE Bianconero

    5 hari yang lalu

    heh jayus...maaf sih boleh2 aja...tp kita tetap tunggu video 45 detik nya. Jgn kalah sm gisel😤

  • ibunya rere

    ibunya rere

    5 hari yang lalu

    Nice info.. Makanya para istri bete bgt kalo lakinya minta maaf doang.. Pas ditanya salahnya apa kaga tau... Ahhh sia sia ngambek semaleman 😂