Serpihan Baru Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan, Ada Roda Pesawat hingga Baju Anak-Anak

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 4 207 718
1 944

Bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 kembali ditemukan. Temuan tersebut dibawa oleh KRI Kurai dari lokasi jatuhnya pesawat di Kepulauan Seribu. Serpihan pesawat yang ditemukan di antaranya berupa bagian roda pesawat, beberapa bagian pesawat yang menunjukkan ciri khas Sriwijaya Air dan properti milik korban yakni pakaian berwarna merah muda berukuran anak-anak

metrotvnews
Komentar  
  • Binaga Channel

    Binaga Channel

    7 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • amierul hakim

    amierul hakim

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/r6jO5ZY3Y74

  • Dede Ff

    Dede Ff

    11 hari yang lalu

    Saya Safa. Belvania aroyan😷😰🤐😭👍💜

  • Dede Ff

    Dede Ff

    11 hari yang lalu

    Astviro😭🙏😂

  • Dheerandra Arjuna

    Dheerandra Arjuna

    11 hari yang lalu

    Dd

  • Dheerandra Arjuna

    Dheerandra Arjuna

    11 hari yang lalu

    Dd

  • ZONA PAS

    ZONA PAS

    11 hari yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!!
    - ALHAMDULILLAH
    - AlhamDuLillah
    - Alhamdulillah
    TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  • Jason Ray

    Jason Ray

    11 hari yang lalu

    Halo. Saya seorang penyanyi Amerika, Jason Ray.
    Menonton video ini semakin menyakiti hati saya. Banyak yang telah dikorbankan. Lain kali ini seharusnya tidak terjadi. Saya akan berdoa dan bernyanyi untuk para korban ini. semangat!! Semua orang!!

    • Korean Drama

      Korean Drama

      6 hari yang lalu

      Nitip yeh sblm rame cuyy

    • Denn Gamerz

      Denn Gamerz

      11 hari yang lalu

      Hi ka, asli Indonesia bukan?

  • Hijau Putih Entertainment

    Hijau Putih Entertainment

    12 hari yang lalu

    Al Fatihah ..

    https://youtu.be/shBZ5kgVNqc

  • warrior squad channel studios

    warrior squad channel studios

    12 hari yang lalu

    Mayat nya dah jumpa ke belum saya DOA Kan mayat Tu ditempatkan orang Yang beriman

  • Amatir Reviewer

    Amatir Reviewer

    12 hari yang lalu

    Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat.
    Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan🙏❤
    Tuhan menyertai
    #SJ182

  • Farhan Journey

    Farhan Journey

    12 hari yang lalu

    Semoga para korban syahid & khusnul khotimah 🙏 Alfatihah, dan untuk semua maskapai penerbangan di Indonesia. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.

  • pok jat

    pok jat

    13 hari yang lalu

    TUDUH MALAYSIA UBAH LAGU KEBANGSAAN INDON INILAH PADAHNYA!!!!

    • Fairuz nadhir

      Fairuz nadhir

      12 hari yang lalu

      Apa hubungannya?

  • Koern1awan

    Koern1awan

    13 hari yang lalu

    *Innalilahi wa innailaihi roji'un...*

  • Muhammad izam Izam

    Muhammad izam Izam

    13 hari yang lalu

    Sn

  • Zull Adonara

    Zull Adonara

    13 hari yang lalu

    Sedih banget dah, kebayang detik2 insiden maut itu, gmana paniknya mereka, termasuk anak2 yg bersama ibunya itu. Tiap kali lihat foto2 mereka di media sosial terenyuh banget. Husnul khotima buah smua korban Sj-182

  • Yaelahtanti

    Yaelahtanti

    13 hari yang lalu

    Mrinding liat puing2nya ...smg korban ditempatkan yang layak di sisiNya

  • DJNATIONREMIX

    DJNATIONREMIX

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/Anol8Yl8cSg

  • Sony_ Nj

    Sony_ Nj

    13 hari yang lalu

    Turut berduka cita.
    Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    13 hari yang lalu

    #BerbagiUntukKucingLanjutDikamu
    ♤☆♤☆

  • DE EU

    DE EU

    13 hari yang lalu

    Face diapers

  • Putri Shofia11

    Putri Shofia11

    13 hari yang lalu

    Ya Allah.. ampunilah dosa2 mereka, terimalah amal ibadah mereka dan tempatkan mereka ditempat terbaik disisiMU. Aamiin🤲

  • Lean dian kembar

    Lean dian kembar

    14 hari yang lalu

    Alfatihah

  • Handoyo Lestdwinanto

    Handoyo Lestdwinanto

    14 hari yang lalu

    Turut berduka cita semoga tabah Keluarga yg ditinggalkan🙏

  • GEN ZET

    GEN ZET

    14 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  • Bayu Six

    Bayu Six

    14 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin
    DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

  • TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    14 hari yang lalu

    Doakan semoga segala amal ibadah para korban diterima disisinya

  • Nazila Fonna

    Nazila Fonna

    14 hari yang lalu

    😭😭😭😭https://youtu.be/nj53gDmVBhs

  • adha afirash

    adha afirash

    14 hari yang lalu

    Innalilah

  • riri brokoli

    riri brokoli

    14 hari yang lalu

    *sedih liat nya semoga husnul hotimah*

  • Rudi Agustian TV

    Rudi Agustian TV

    14 hari yang lalu

    sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. 🙏 aamiin

  • james hans87

    james hans87

    14 hari yang lalu

    Sudah sering sekali celaka pesawat ..Pak presiden Jokowi tolong Tangkap segera maskapai yg lalai bertanggung jawab jatuh nya pesawat..sudah jatuh korban jiwa..🙏

    • AST • ADIGANSS

      AST • ADIGANSS

      14 hari yang lalu

      Kenapa lu bro

  • Mad Thob

    Mad Thob

    14 hari yang lalu

    Semoga kedepan maskapai amat sangat lebih waspada

  • Yogga dwiputra Darmawan

    Yogga dwiputra Darmawan

    14 hari yang lalu

    Senantiasa menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun atau cairan pembersih tangan dalam setiap kegiatan

  • Umri adi Adi

    Umri adi Adi

    14 hari yang lalu

    Turut berduka cita bund anak anak nya masih kecil semua

  • alp tigin

    alp tigin

    14 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=_ot0sCvgA5I&t=1102s&ab_channel=TSKN

  • Ramzan Kadyrov

    Ramzan Kadyrov

    14 hari yang lalu

    это так? знаешь что.

  • Muhammad Solahudin

    Muhammad Solahudin

    14 hari yang lalu

    "Kemudian burung besar itu muncul kembali ke permukaan laut,dengan gagahnya ia kembali terbang ...terlihat para penumpang dan awak kabin melambaikan tangan dari balik jendela sambil tersenyum,lalu pesawat itu menghilang dibalik awan,mereka terbang lebih tinggi ke tempat yg lebih tinggi..."
    Selamat Jalan Sri Wijaya Air 182
    *Surga menantimu*

  • Video Project TV

    Video Project TV

    14 hari yang lalu

    semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan..amiinn,

  • Teknik otomotif

    Teknik otomotif

    14 hari yang lalu

    Semoga korban pada masuk syurga ya allah aamiin

  • FLAST THE HEAR

    FLAST THE HEAR

    14 hari yang lalu

    10 ribu kaki= 3300 meter diatas prmukaan laut
    menukik dgn kecepatan 600km/perjam,
    Valantino rossi aja balap dgn kecepatan 300km/prjam udh mau kejang2,😅
    Gimana mau "Terjun DuLuaN" paling pasterjun bakalan bunuh diri, kapal gk ada,pelampung juga gak ada, orang yg mau nolong juga gak ada, klw menukik didarat kerembes rumah orang, pesawat hancur rumah orang pun jga ikut hancur, gk ada kata selain "ketemu dengan tuhan"

  • Zaidi Zainol

    Zaidi Zainol

    14 hari yang lalu

    Dukacita dan perasaan sedih kami turut rasai di bumi Malaysia..Salam Takziah dari kami rakyat Malaysia..Innalillahiwainnalillahirojiun ( Alfatihah )

  • Ernirizka Nuraeni

    Ernirizka Nuraeni

    14 hari yang lalu

    Kenapa baju tdk hancur ya?

  • Kuki's Toys and fun

    Kuki's Toys and fun

    14 hari yang lalu

    https://youtu.be/pR38Bc7bxwY

  • Ce. Dv

    Ce. Dv

    14 hari yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun 😭, Husnul khatimah kalian smuaaa😢

  • Novia oficial

    Novia oficial

    14 hari yang lalu

    pesawat yang lagi viral 😢

  • Munsir Ansori

    Munsir Ansori

    14 hari yang lalu

    Trending tapi kok ngak ada iklannya

  • Lirik Official

    Lirik Official

    14 hari yang lalu

    https://youtu.be/BKBNLFmccm0

  • Lirik Official

    Lirik Official

    14 hari yang lalu

    https://youtu.be/BKBNLFmccm0

  • Lirik Official

    Lirik Official

    14 hari yang lalu

    https://youtu.be/BKBNLFmccm0

  • Lirik Official

    Lirik Official

    14 hari yang lalu

    https://youtu.be/BKBNLFmccm0

  • Kompi Productions

    Kompi Productions

    14 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin

  • JABUX TV

    JABUX TV

    14 hari yang lalu

    _lama di cari akhirnya di temukan, ini dia hasil rekamanya_
    https://youtu.be/FtQMklJNTzg

  • TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    14 hari yang lalu

    Ampunilah segala dosa mereka dan terimalah segala amal baiknya ya Allah

  • HASAN BASRI OFFICIAL

    HASAN BASRI OFFICIAL

    14 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas kecelakaan pesawat sriwijaya

  • Dafa FDm

    Dafa FDm

    14 hari yang lalu

    Ikut berduka cita atas kecelakaan pesawat

  • Nelayan Tradisional

    Nelayan Tradisional

    14 hari yang lalu

    Serpihan baru pesawat ditemukan,
    Serpihan hati keluarga korban sudah lebur saat mendengar kabar pesawat kecelakaan...
    Semoga amal ibadahnya korban diterima Allah Swt 🙏🙏

  • Maylan Channel

    Maylan Channel

    14 hari yang lalu

    Setiap ganti taun dan pas di awal tahunnya selalu ada musibah😭 Ada beberapa org yg blg "tumbal" Wallahualam... yg jelas smg seluruh korban di tempatkan di SyurgaNya... Alfatihah..

  • Ziyy Fall

    Ziyy Fall

    14 hari yang lalu

    Tranding 6 di malaysia

  • SIALAN GAMING

    SIALAN GAMING

    14 hari yang lalu

    *Pesawat SJ182 artinya*
    *S = Sabtu*
    *J = Januari*
    *182 (18:2) = 9*
    ~ *Sabtu 9 Januari* ~
    *Apakah Benar* ??

  • Fatiah Fahrohillah

    Fatiah Fahrohillah

    14 hari yang lalu

    korban nya belom ada yang ketemu ya?

  • DIKIN FF

    DIKIN FF

    14 hari yang lalu

    Gimana nasipnya yang mengandung 🥺

  • Reni Ananda

    Reni Ananda

    14 hari yang lalu

    Apa gw aja yang sijeuni?

  • THUNDER EMPEROR

    THUNDER EMPEROR

    14 hari yang lalu

    andai ikan boleh ngomong 😔😔

  • THUNDER EMPEROR

    THUNDER EMPEROR

    14 hari yang lalu

    kasian bapak nya lhoo mending mereka gausah pergi tapi ga pa pa lah pastiereka sudah tenang di alam sana dan untuk bapak nya, jangan lah frustasi karna kematian seseorang frustasi lah karna tidak solat 5 waktu

  • 26_ Irfan Arif

    26_ Irfan Arif

    14 hari yang lalu

    hallo temen", aku minta tolong untuk like video terbaru aku ya, untuk keprluan nilai UAS, terimakasi semua🙏

  • Wong Prihatin

    Wong Prihatin

    14 hari yang lalu

    Mari do'akn saja kawan?

  • Mr. Feber

    Mr. Feber

    14 hari yang lalu

    Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.

  • Gurukku My Teacher

    Gurukku My Teacher

    14 hari yang lalu

    Diantara fenomena yang sering terjadi di zaman ini adalah kecelakaan lalu-lintas yang tidak jarang menyebabkan kematian. Seperti pesawat jatuh, kapal tenggelam dan tabrakan di jalan. Innalillah, Semoga allah subhanahu wata'ala mewafatkan kita semua dalam keadaan khusnul khotimah.
    Turut berdikacita untuk keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182

  • Khairun Nisa Agustin

    Khairun Nisa Agustin

    14 hari yang lalu

    Penasaran bgt, apakah pas udh kerasa kejanggalan pesawat, pelampung gak langsung dipakai dan diarahkan untuk terjun oleh pramugari? Setidaknya berusaha utk keluar dr pesawat. Beneran penasarann, yg paham dong..

  • Evan Aprianjaan

    Evan Aprianjaan

    15 hari yang lalu

    Pesawat aja besar hancur berkeping-keping 😭😭 bagimana dengan manusia yang hanya 1/sekian dari Pesawat

  • Mekar Kembali

    Mekar Kembali

    15 hari yang lalu

    Takziah buat semua keluarga mangsa insiden pesawat sriwijaya air SJ 182.. semoga tabah semuanya.. -Dari Org Malaysia

  • Dwi inggar

    Dwi inggar

    15 hari yang lalu

    suara reporter nya ngos ngosan berisik

  • Tuying Wd

    Tuying Wd

    15 hari yang lalu

    Semoga para korban mendapatkan Khusnul khatimah dan keluarganya diberikan ketabahan aminn🙏

  • Khazan

    Khazan

    15 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=w3TZPNOqVSM

  • Z G

    Z G

    15 hari yang lalu

    https://youtu.be/x_4z1Z25l_s

  • nurlita g

    nurlita g

    15 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=9Rp-rQ-cYzI

    • anti j2 prem Tolol sekali

      anti j2 prem Tolol sekali

      14 hari yang lalu

      Spam ANJING

  • Iwan Solihin

    Iwan Solihin

    15 hari yang lalu

    😭😭😭https://youtu.be/sCj5J-oEfpA

  • Tarra Custom

    Tarra Custom

    15 hari yang lalu

    Kok bisa ya bajunya masih utuh tapi jasadnya hancur?

    • Al

      Al

      14 hari yang lalu

      bajunya kan bisa aja di koper.. atau baju yang ga dipakai

  • Jasmine Baturaja

    Jasmine Baturaja

    15 hari yang lalu

    Tes

  • Irenya Tukan

    Irenya Tukan

    15 hari yang lalu

    kbyang gak si besi ajs bisa hancur apa lgi tubuh manusia😫😭😭😭

  • Fr Nd

    Fr Nd

    15 hari yang lalu

    Rejeki, jodoh dan mati itu semua ada di tangan Allah,jika kita bisa memperkirakan apa yg akan terjadi di waktu mendatang mungkin gk akan terjadi tragedi kayak ini,mungkin kitanya aja yg belum bisa memperkirakan nya

  • Aditia Zakki Prastia

    Aditia Zakki Prastia

    15 hari yang lalu

    Mari luangkan waktu untuk berdoa al-fatihah untuk para korban semoga cepat di temukan yaallah 🤲

  • Yohana Marnita Simbolon

    Yohana Marnita Simbolon

    15 hari yang lalu

    Mereka tidak jatuh,tidak hilang, hanya saja mereka terbang lebih jauh ,jauh sekali hingga lupa berpamitan dengan semesta
    PrayForSJ182

  • yuningsih yuningsih

    yuningsih yuningsih

    15 hari yang lalu

    Tiap ada kejadian pesawat jatuh slalu berharap ada yg selamat walau cm 1 org..tp blm pernah kejadian.
    Lain ceritanya kalo di film sejatoh jatoh nya pesawat msh aja ada yg selamet

  • Monkey D. Luffy

    Monkey D. Luffy

    15 hari yang lalu

    Aku malah miris lihat berita temuan berupa potongan tubuh manusia.. beritanya justru bikin tambah sedih 😓

  • Ada Ada Aja

    Ada Ada Aja

    15 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Phrisca mayltje

    Phrisca mayltje

    15 hari yang lalu

    walaupun gakenal sama para korban, TAPI HATI KEIRIS² 😭😭😭

  • Calon Peternak

    Calon Peternak

    15 hari yang lalu

    .
    كُلُّ نَفْسٍ ذَاۤىِٕقَةُ الْمَوْتِۗ
    Semoga para korban khusnul khotimah.
    Keluarga yang ditinggalkan ikhlas.
    Dan semoga tragedi ini tidak akan terulang lagi di kemudian hari...
    #Semoga yang baca ini Lancar Rezekinya. Aamiin🙏.

  • Tukang Cover Official

    Tukang Cover Official

    15 hari yang lalu

    Kita doakan seluruh penumpang pesawat diberi tempatkan di surganya Allah SWT aminnnn🙏

  • Mohamad Irfan Fatoni

    Mohamad Irfan Fatoni

    15 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • BUDIKA RABBANI

    BUDIKA RABBANI

    15 hari yang lalu

    Ijin syiar — 14 adab Muslim ketika bersafar yang sering diabaikan👍https://youtu.be/9XXWDYGBt30

    • Sexy Video

      Sexy Video

      14 hari yang lalu

      Kuy berkunjung, dijamin puas

  • Lions

    Lions

    15 hari yang lalu

    PADAN MUKA


    INI BALASAN TUHAN

    • Fairuz nadhir

      Fairuz nadhir

      12 hari yang lalu

      keknya yang komen setan dah,video kek gini masih ae

    • anti j2 prem Tolol sekali

      anti j2 prem Tolol sekali

      14 hari yang lalu

      Negara SEMPIT JAN SOK KERASSS

  • Candra Irawan

    Candra Irawan

    15 hari yang lalu

    Semoga ada keajaiban dan ada korban yg selamat.Aamiinn..!
    Ini data penumpangnya:Aamiinn!! Ini data penumpangnya sodara:https://youtu.be/xkgKedFgRUk

  • TexaZz TM

    TexaZz TM

    15 hari yang lalu

    Jakarta-surga❤️

  • Diar Putri

    Diar Putri

    15 hari yang lalu

    Ngeri semoga semua ketemu amin

  • Silmy

    Silmy

    15 hari yang lalu

    heran sama orang yang dislike:)

    • anti j2 prem Tolol sekali

      anti j2 prem Tolol sekali

      14 hari yang lalu

      @Bintang Mas Entertainment anjeng glbk spam

    • Bintang Mas Entertainment

      Bintang Mas Entertainment

      14 hari yang lalu

      ternyata pilot sriwijaya sangat sholeh. ini pesannya kepada para pramugari idvision.info/first/video/p6p6idt3hIl8r5M.html

  • Saiful Rizal

    Saiful Rizal

    15 hari yang lalu

    Gue mikir sampai sekarang kenapa baju ank kog masih utuh, yaaaaa

    • anti j2 prem Tolol sekali

      anti j2 prem Tolol sekali

      14 hari yang lalu

      Mungkin baju nya ditaro dibagasi/koper

  • jombi 91

    jombi 91

    15 hari yang lalu

    insyaaAllah sudah terbang jauh ke surga

  • King Bill

    King Bill

    15 hari yang lalu

    Gak kebayang orang nya gimana